#aneuknanggroe
Advertisement
Bismillah... Semoga perwakilan aceh @zuhraofficial26 melangkah lebih jauh di liga dangdut indonesia.... Mari sama2 kita beri dukungan buat @zuhraofficial26 di LIDA... Semoga sukses SALEUM ANEUK NANGGROE.!!! #lidadangdutindonesia 
#acehselatan 
#bireun 
#abdya 
#lhokseumawe 
#seluruhaceh 
#aneuknanggroe 
#ligadangdutindonesia 
#ByeOmar
D'MUS OMARKHAN - @mus_omarkhan94 Instagram Profile - inst4gram.com
mus_omarkhan94
0

Bismillah... Semoga perwakilan aceh @zuhraofficial26 melangkah lebih jauh di liga dangdut indonesia.... Mari sama2 kita beri dukungan buat @zuhraofficial26 di LIDA... Semoga sukses SALEUM ANEUK NANGGROE.!!! #lidadangdutindonesia #acehselatan #bireu

video ini menunjukkan bahwa semua orang pernah gagal,dicaci,dan diremehkan,tapi kita tidak boleh putus asa,kita cuma bisa berusaha bangkit dari cacian,remehan orang yg ada di sekitar kita....
#katabijak 
#katabijakkehidupan 
#aneuknanggroe
TF - @tajulf Instagram Profile - inst4gram.com
tajulf
0

video ini menunjukkan bahwa semua orang pernah gagal,dicaci,dan diremehkan,tapi kita tidak boleh putus asa,kita cuma bisa berusaha bangkit dari cacian,remehan orang yg ada di sekitar kita.... #katabijak #katabijakkehidupan #aneuknanggroe

Jalan Lambaro Angan, Kecamatan Darussalam
Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi
#takubanperahu 
#maribayalodge 
#maribaya 
#maribayalembang 
#ilovebandung 
#fotostudiobandung 
#fotostudio 
#fotografer 
#wisatabandung 
#aneuknanggroe
Fauzi Khan_17 - @fauzikhan_17 Instagram Profile - inst4gram.com
fauzikhan_17
12

Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi #takubanperahu #maribayalodge #maribaya #maribayalembang #ilovebandung #fotostudiobandung #fotostudio #fotografer #wisatabandung #aneuknanggroe

The Lodge Maribaya
Comments

@konsep_kesehatan_payudara_id Mau payudara besar dan kencang ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜ yuk cek ig kita kak ๐Ÿ˜Š udah banyak yang berhasil lho๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜

No pain, no gain

#industrial #engineering #anakteknik #anakteknikindo #unsyiah #aneukteknik #aneuknanggroe
Rahmad - @rhmaddt Instagram Profile - inst4gram.com
rhmaddt
9

No pain, no gain #industrial #engineering #anakteknik #anakteknikindo #unsyiah #aneukteknik #aneuknanggroe

Sigli, Aceh, Indonesia
Comments

@tobiyas_janitra ๐Ÿ˜‚

@rhmaddt @tobiyas_janitra ok

Sejuk banget yaa lihat pemandangam seperti ini ๐Ÿคฉ, Jatuh Cinta deh sama Kota Sabang 
โ€ข
Ingin liburan ke Sabang?? Yuk bareng @premierholiday , di jamin bakal seru dan memuaskan ๏ธ
โ€ข
Tentukan jadwalnya, kami siap membantu 
โ€ข
Hp/Wa : 0811600349
Office : 061-80030952 (Buka Senin s/d Sabtu pkl.09.00-16.30)
โ€ข
www.premierholiday.co.id
email: info@premierholiday.co.id
โ€ข
#premierholiday #toursabang #bandaaceh #medan #wisatasumurtigasabang #bentengjepangsabang #wisata #aceh #acehinfo #weloveaceh #wisatahalal #wisatahalalaceh #aneukaceh #aneuknanggroe #happy #holiday #tour #jalanjalan #liburan #jelajah #penjelajahwisata #pesonaindonesia #visitindonesia #wisatawan #jakarta #tsunami #sabangisland #pulauweh #sabangtour #acehhalaltourism
Tour Sabang, 3 Negara, Bangkok - @premierholiday Instagram Profile - inst4gram.com
premierholiday
1

Sejuk banget yaa lihat pemandangam seperti ini ๐Ÿคฉ, Jatuh Cinta deh sama Kota Sabang โ€ข Ingin liburan ke Sabang?? Yuk bareng @premierholiday , di jamin bakal seru dan memuaskan ๏ธ โ€ข Tentukan jadwalnya, kami siap membantu โ€ข Hp/Wa : 0811600349 Office : 0

Comments

@abc.tiens.kecantikan Bagus fotonya ๐Ÿ˜ || ๐Ÿ‘‰ Hot Promo ๐Ÿ‘‰ Peninggi | Pelangsing | Penggemuk | Pemutih | Masker | Penguat pria | Pembesar Payudara dll๐Ÿ‘ˆ ๐Ÿƒ wa:082367960950 ๐Ÿค—

Advertisement
Aneuk #sigli Astagfirullahalazim
.
.
.
#tanyoelangsa #tanyoeaceh #acehvidgram #ulokgram #aneuknanggroe #acehlucu #langsa_kita #langsavidgram #langsa #aneuklangsa #
zayn_lgs - @zayn_lgs Instagram Profile - inst4gram.com
zayn_lgs
1

Aneuk #sigli Astagfirullahalazim . . . #tanyoelangsa #tanyoeaceh #acehvidgram #ulokgram #aneuknanggroe #acehlucu #langsa_kita #langsavidgram #langsa #aneuklangsa #

Langsa
Comments

@dr_herbaldisini2 Pengennnnn jaaadiii mooodellll tapiii ttiingggiii badannmuu kuranggggg??? langsungggg cekkk ig kamiii ka๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜™

I really dont care about what anyone think of me every time and every where. I am who i am, i donโ€™t live to please you and my life is not from you. #AAS28
.
.
.
____________________________________
#pernahmuda #janganlupabersyukur #pemudahijrah #aneuknanggroe #keepistiqomah #gotosyurga #priapunyaselera #lelakikirimantuhan #pengenpunyamertua #papamuda
A.A.S - @alazharsyah28 Instagram Profile - inst4gram.com
alazharsyah28
5

I really dont care about what anyone think of me every time and every where. I am who i am, i donโ€™t live to please you and my life is not from you. #aas28 . . . ____________________________________ #pernahmuda #janganlupabersyukur #pemudahijrah #aneu

Kamarku Istanaku
Comments

@danuwandara24 @alazharsyah28 oh yaya pak. Jalan" terus ya pak๐Ÿ˜‚

@alazharsyah28 @danuwandara24 selagi masih lajang, gunakan waktu se happy mungkin๐Ÿ˜…. Kuliah dmna skrg?

Advertisement
lumayan mancung lah kalau dari samping...
#aneukaceh_ 
#aneuknanggroe 
#gentinghighland 
#aneukaceh
Indah Karmila - @indahkarmilaaa Instagram Profile - inst4gram.com
indahkarmilaaa
0

lumayan mancung lah kalau dari samping... #aneukaceh_ #aneuknanggroe #gentinghighland #aneukaceh

Genting Highlands,Malaysia
Forever stand tall
.
.
.
#love #sahabat #cute  #me  #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost  #family #mcm #transformationtuesday #wcw #tbt #ff #unsyiah # #caturday #selfiesunday #aneuknanggroe
JohnSpyFran - @irsal_alfian Instagram Profile - inst4gram.com
irsal_alfian
3

Forever stand tall . . . #love #sahabat #cute #me #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost #family #mcm #transformationtuesday #wcw #tbt #ff #unsyiah # #caturday #selfiesunday #aneuknanggroe

Comments

@1o.iyun That's a pretty good one. Actually I think your recent photos are really good. I will be waiting for your next photo ๐Ÿ˜Šโœ‹

..
Walaupun dalam perjalanannya, hati akan tumbuh untuk bisa merelakan, karna cepat atau lambat, entah maut atau orang lain yang menyebabkan, hubungan selanggeng apapun dapat dipisahkan, maka yang terbaik hanyalah mencintai dalam keikhlasan.โ€ข
.
Sebab, ribuan pelukan akan tetap menguap bila dihadapkan dengan sebuah kepergian.โ€ข
.
-  : Blang kulam, Blang kulam, Aceh utara
.
.
#SYUBBANULHIJRAH 
#SYUBBANULMUSLIMIN 
#ANEUKNANGGROE 
#PECINTAALAM 
#PECINTAALAMACEH
LELAKI PENUH DOSA. - @arrazianas Instagram Profile - inst4gram.com
arrazianas
6

.. Walaupun dalam perjalanannya, hati akan tumbuh untuk bisa merelakan, karna cepat atau lambat, entah maut atau orang lain yang menyebabkan, hubungan selanggeng apapun dapat dipisahkan, maka yang terbaik hanyalah mencintai dalam keikhlasan.โ€ข . Sebab

Calon Milyader
Comments

@mhdlenaaa Sedapp๐Ÿ˜‚

@_hauraazelia Ehhh si doraa๐Ÿ˜‚

.
.
#langsa_kita #tanyoelangsa #langsakita #aneuknanggroe #no2#
zayn_lgs - @zayn_lgs Instagram Profile - inst4gram.com
zayn_lgs
7

. . #langsa_kita #tanyoelangsa #langsakita #aneuknanggroe #no2 #

Langsa
Comments

@rahmat_agustiar Awas masuk sel coment smbrgan

@rahmat_agustiar ๐Ÿ”ฅ

Welcome To Kota Sabang ,awal tahun yang menyenang bareng Ibu Saliluh dan Keluarga 
Tour tgl  10-12 Januari 2019
โ€ข
โ€ข
Kamu bersama teman dan keluarga juga bisa seperti mereka, tentukan jadwalnya, kami siap membantu 
โ€ข
Hp/Wa : 0811600349
Office : 061-80030952 (Buka Senin s/d Sabtu pkl.09.00-16.30)
โ€ข
www.premierholiday.co.id
email: info@premierholiday.co.id
โ€ข
#premierholiday #toursabang #bandaaceh #medan #wisatasumurtigasabang #bentengjepangsabang #wisata #aceh #acehinfo #weloveaceh #wisatahalal #wisatahalalaceh #aneukaceh #aneuknanggroe #happy #holiday #tour #jalanjalan #liburan #jelajah #penjelajahwisata #pesonaindonesia #visitindonesia #wisatawan #jakarta #tsunami #sabangisland #pulauweh #sabangtour #halaltourism
Tour Sabang, 3 Negara, Bangkok - @premierholiday Instagram Profile - inst4gram.com
premierholiday
1

Welcome To Kota Sabang ,awal tahun yang menyenang bareng Ibu Saliluh dan Keluarga Tour tgl 10-12 Januari 2019 โ€ข โ€ข Kamu bersama teman dan keluarga juga bisa seperti mereka, tentukan jadwalnya, kami siap membantu โ€ข Hp/Wa : 0811600349 Office : 061-80

Comments

@liwa.jea sy berminat untuk ini..

Kita berasal dari tanah, makan hasil tanah, berpijak diatas tanah dan jangan pulah bertingkah seperti langit.
_____________________________________________
#sedikitcelote #likeforlikes 
#aneuknanggroe
๐Ÿ‘คM. Reza Pahlevi_ - @reza.official__ Instagram Profile - inst4gram.com
reza.official__
0

Kita berasal dari tanah, makan hasil tanah, berpijak diatas tanah dan jangan pulah bertingkah seperti langit. _____________________________________________ #sedikitcelote #likeforlikes #aneuknanggroe

Bersponsor
Kisah aneuk rantoe lam Nanggroe gop  .. Baro 10 uroe hana imukat rukok ka inek poh ureng2 meukat...wate imukat i komplen..alahai apa itam punggong... Sumber: fauzi maulana 
__________
#malasyia
#malaysiawedding
#malaysiakini 
#malaysiaairlines 
#malaysians 
#aneukrantoe
#anakrantau
#anakrantauaceh
#aceh
#persatuanaceh
#melayu
#aneuknanggroe
MEDIA BAN SIGOM ACEH (NAD) - @bangsaaceh Instagram Profile - inst4gram.com
bangsaaceh
20

Kisah aneuk rantoe lam Nanggroe gop .. Baro 10 uroe hana imukat rukok ka inek poh ureng2 meukat...wate imukat i komplen..alahai apa itam punggong... Sumber: fauzi maulana __________ #malasyia #malaysiawedding #malaysiakini #malaysiaairlines #mala

Kuala Lumpur, Malaysia
Comments

@sam_cn46 Peu berita jih admin lempap nyan meukana sumber manteng kajeut kronologi jih hom ih keudeh hana meuoh media

@hasannusi50 Pu sit menyoe digampong gagah that,watee u lua ka lagee nyan,,acit hamboe laju,

Polwan cantik n wangi ๏ธ๏ธ๏ธ
#seulanga #kopi #meulu #espresso #jeumpa #acehlonsayang #aneuknanggroe
minyeukpreetaceh - @minyeukpreetaceh Instagram Profile - inst4gram.com
minyeukpreetaceh
0

Polwan cantik n wangi ๏ธ๏ธ๏ธ #seulanga #kopi #meulu #espresso #jeumpa #acehlonsayang #aneuknanggroe

Hidup tak harus memiliki apa yg nafsu inginkan, tetapi hidup cuman butuh bukti kebahagiaan!!
#aceh
#pasimantaktari
#aneuknanggroe 
#acehseramoemekkah 
#acehdarussalam
yulis - @yulis_alfiranda Instagram Profile - inst4gram.com
yulis_alfiranda
14

Hidup tak harus memiliki apa yg nafsu inginkan, tetapi hidup cuman butuh bukti kebahagiaan!! #aceh #pasimantaktari #aneuknanggroe #acehseramoemekkah #acehdarussalam

Sigli, Aceh, Indonesia
Saleum Aneuk Nanggroe #aceh #aneuknanggroe #repostaceh #galeryaceh
Wak sal - @muksal_adnan Instagram Profile - inst4gram.com
muksal_adnan
2

Saleum Aneuk Nanggroe #aceh #aneuknanggroe #repostaceh #galeryaceh

Comments

@bibal.1010 Klau kangen atjeh pulang bang jgn di negeri orang

@muksal_adnan @bibal.1010 hahaiiii

Bersyukurlah dan jadilah dirimu sendiri, maka kau akan bahagia.

#aneuknanggroe  #aneukaceh #acehwordtime #fotoaceh #kopigayo #upnormal #acehbireuen #jakarta
Fauzi Khan_17 - @fauzikhan_17 Instagram Profile - inst4gram.com
fauzikhan_17
2

Bersyukurlah dan jadilah dirimu sendiri, maka kau akan bahagia. #aneuknanggroe #aneukaceh #acehwordtime #fotoaceh #kopigayo #upnormal #acehbireuen #jakarta

Warunk Upnormal Fatmawati
Comments

@tika.a.r Fauziii.... ngafe mulu lancar jaya. Hihihi

@fauzikhan_17 @tika.a.r Aminn kak ๐Ÿ™๐Ÿ™

Sangat mantap cukup mantap mantap kaleeee...
Masbro
#wisataaceh #aneuknanggroe #arei #sabangisland #bukankalengkaleng
fadli - @fadli_aceh_ Instagram Profile - inst4gram.com
fadli_aceh_
5

Sangat mantap cukup mantap mantap kaleeee... "Masbro" #wisataaceh #aneuknanggroe #arei #sabangisland #bukankalengkaleng

Sabang, Indonesia
Comments

@alfaiq_ Dah di sabang aja yaa ceh

@fadli_aceh_ @alfaiq_ bukan ana itu ๐Ÿคฃ

Need money by ternak puyuh by john
Tag your mate 
.
.
.
Share if you enjoy it 
@himatika_usk 
#love #sahabat #cute  #me  #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost  #family #mcm #transformationtuesday #wcw #tbt #ff #caturday #selfiesunday #aneuknanggroe #unsyiah #himatika #himatikausk #uleegle
JohnSpyFran - @irsal_alfian Instagram Profile - inst4gram.com
irsal_alfian
4

Need money by ternak puyuh by john Tag your mate . . . Share if you enjoy it @himatika_usk #love #sahabat #cute #me #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost #family #mcm #transformationtuesday #w

Ulee Glee
Comments

@shafaindra Liat bahasa ko tu pen nabok sal๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

@irsal_alfian @shafaindra ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

.........  
#Aneuknanggroe 
#seuramoemekkah
Rizam Alfahmi - @rizamalfahmi Instagram Profile - inst4gram.com
rizamalfahmi
0

......... #aneuknanggroe #seuramoemekkah

Kota Juang Bireuen Aceh Darussalam
Menjadi kesenangan tersendiri
#aneuknanggroe 
#aneukaceh_ 
#anakgunung 
#aneukdaraaceh
#aneukaceh
Indah Karmila - @indahkarmilaaa Instagram Profile - inst4gram.com
indahkarmilaaa
0

Menjadi kesenangan tersendiri #aneuknanggroe #aneukaceh_ #anakgunung #aneukdaraaceh #aneukaceh

GFS_YPA (Teureubeh) Jantho
Bukan pencitraan  aslii kaleng kaleng 
_
_
_
_
#maulidnabimuhammadsaw
#kuahbeulangong
#acehrayeuk #habaacehrayeuk 
#aneuknanggroe 
#meuapui 
Conkrek   @muhammadfajriiii
Lulrajkhumar - @ulul_azmy_a.r Instagram Profile - inst4gram.com
ulul_azmy_a.r
4

Bukan pencitraan aslii kaleng kaleng _ _ _ _ #maulidnabimuhammadsaw #kuahbeulangong #acehrayeuk #habaacehrayeuk #aneuknanggroe #meuapui Conkrek @muhammadfajriiii

Gampong Lamgapang
Comments

@ulul_azmy_a.r @nonaakhena ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€mau

@nonaakhena Mw dong..pengen nyobain sesekali

..
Kau, adalah nama dalam doa yang selalu kubicarakan dengan tuhan, sebelum akhirnya aku sadar, satu huruf terucap dariku pun tak pernah kau dengar.โ€ข
.
-  : Alue meuh, sawang, Aceh utara
.
#SYUBBANULHIJRAH
#SYUBBANULMUSLIMIN
#ANEUKNANGGROE
#PECINTAALAM
#PECINTAALAMACEH
LELAKI PENUH DOSA. - @arrazianas Instagram Profile - inst4gram.com
arrazianas
3

.. Kau, adalah nama dalam doa yang selalu kubicarakan dengan tuhan, sebelum akhirnya aku sadar, satu huruf terucap dariku pun tak pernah kau dengar.โ€ข . - : Alue meuh, sawang, Aceh utara . #syubbanulhijrah #syubbanulmuslimin #aneuknanggroe #pecintaal

Antara Kamu Dan Aku
Comments

@lucky_draw_hijacket Keren kak! sukses selalu ya kak, dan jangan lupa selalu bersyukur ๐Ÿ˜Š

@galeri.fenuza.bekasi Bagus banget kak! Sukses selalu ya kak, dan jangan lupa bahagia :)

Bismillah... Ready Stock Melimpah..
Jumbo ya say Klue List JumBoo,Pet Press
Harga Masih Cucookk Meong.. Mantong Oke.. Harga.. Yok.. Ta bloe Bak MiniCuteOlshopAceh.
Banda Aceh ya..
Minat dm/ wa: 085260129033
#minicuteolshopaceh

#aceh
#luengbata 
#bandaaceh 
#indonesia 
#seluruhindonesia 
#aneuknanggroe 
#jamannow 
#khimarmurah 
#jelbab 
#hijab 
#readystock 
#seluruhaceh
#acehlonsayang
#aneukaceh
#okepunya
#olshopaceh 
#olshopbandaaceh
#CuT ELvitria - @cutelvitria Instagram Profile - inst4gram.com
cutelvitria
2

Bismillah... Ready Stock Melimpah.. Jumbo ya say Klue List JumBoo,Pet Press Harga Masih Cucookk Meong.. Mantong Oke.. Harga.. Yok.. Ta bloe Bak "MiniCuteOlshopAceh". Banda Aceh ya.. Minat dm/ wa: 085260129033 #minicuteolshopaceh #aceh #luengbata #b

Banda Aceh, Indonesia
Comments

@beautiful4hijab I like the hijab beautiful ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@cutelvitria ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜

..
Karna hidup ialah perjalanan 
dari sang kuasa 
kepada yang maha kuasa. โ€ข
.
-  : Tansaran bidin, Wonosari, Bener meriah
.
#SYUBBANULHIJRAH
#SYUBBANULMUSLIMIN
#ANEUKNANGGROE
#PECINTAALAM
#PECINTAALAMACEH
LELAKI PENUH DOSA. - @arrazianas Instagram Profile - inst4gram.com
arrazianas
4

.. Karna hidup ialah perjalanan dari sang kuasa kepada yang maha kuasa. โ€ข . - : Tansaran bidin, Wonosari, Bener meriah . #syubbanulhijrah #syubbanulmuslimin #aneuknanggroe #pecintaalam #pecintaalamaceh

Dihatimuu :p
Comments

@_hauraazelia Aduhh penss akuu kok๐Ÿ˜‚

@cecil_dnta Klo lelah ya istirahat lah boss

Akhir Tahun yang menyenangkan 
Tour Ibu Vita tgl 27-29 Desember 2018
โ€ข
โ€ข
Kamu bersama teman dan keluarga juga bisa seperti mereka, tentukan jadwalnya, kami siap membantu 
โ€ข
Hp/Wa : 0811600349
Office : 061-80030952 (Buka Senin s/d Sabtu pkl.09.00-16.30)
โ€ข
www.premierholiday.co.id
email: info@premierholiday.co.id
โ€ข
#premierholiday #toursabang #bandaaceh #medan #wisatasumurtigasabang #bentengjepangsabang #wisata #aceh #acehinfo #weloveaceh #wisatahalal #wisatahalalaceh #aneukaceh #aneuknanggroe #happy #holiday #tour #jalanjalan #liburan #jelajah #penjelajahwisata #pesonaindonesia #visitindonesia #wisatawan #jakarta #tsunami #sabangisland #pulauweh #sabangtour #halaltourism
Tour Sabang, 3 Negara, Bangkok - @premierholiday Instagram Profile - inst4gram.com
premierholiday
1

Akhir Tahun yang menyenangkan Tour Ibu Vita tgl 27-29 Desember 2018 โ€ข โ€ข Kamu bersama teman dan keluarga juga bisa seperti mereka, tentukan jadwalnya, kami siap membantu โ€ข Hp/Wa : 0811600349 Office : 061-80030952 (Buka Senin s/d Sabtu pkl.09.00-16.3

Comments

@priyaa.yv Untuk ke sabang biaya nya broa ya mba ??

Selasa, 01 Januari 2019
_________________________________________________

Mahasiswa/i Universitas Teknologi Sumbawa, Nusa Tenggara Barat yang berasal dari Provinsi Aceh, Menggadakan penggalangan dana untuk masyarakat Aceh Tenggara yang terkena banjir bandang lusa lalu.
.
Banyak sekali kendala yang dihadapi oleh mahasiswa/i UTS disini. Selain transportasi  yg menjadi kendala bagi teman2 yg masih tinggal diasrama untuk berkontribusi juga cuaca yang kurang mendukung untuk keluar dari rumah. Mulai dari gerimis ringan hingga hujan deras dilalui oleh para mahasiswa2 tangguh ini. Menelusuri pasar dengan aromanya yang khas juga jalan yg becek karena hujan, berdiri dipersimpangan lampu merah tanpa sedikitpun takut akan hujan pastinya dengan membawa kardus2 kecil yg diisi penuh harap untuk para saudara disana.
.
Kegiatan ini berlangsung dari pukul 13 : 00 - 16 : 00 WITA.
Yang dikoordinir langsung oleh :
Ikhwan: Saibul Selian @selianiqram, Mahasiswa Asal Kutacane Aceh Tenggara, Prodi Psikologi Angkatan 2016
Akhwat: Khusnul Khatimah @khusnulassalam, Mahasiswi asal Jantho Aceh Besar, Prodi Akuntansi Angkatan 2017
.
Selain dari ARTS sendiri, ada juga UKM yang ikut berkontribusi di dalamnya yakni KSR.
Yang dikoordinir langsung oleh Kristiana @radenajengadekanna , Mahasiswi asal subulussalam, Prodi Manajemen Angkatan 2017.
.
Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman KSR yg telah berkontribusi.
.
_________________________________________________

#kutacane #saveagara #relawannusantara #aksicepattanggap #acehkusayang #acehkuat #agarabangkit#saudara#mahasiswaaceh#aneukaceh#aneuknanggroe#aneukrencong#acehsolid#ukhuwah#ksrpmiuts
Aneuk Rencong Tana Samawa - @arts_atjeh Instagram Profile - inst4gram.com
arts_atjeh
2

Selasa, 01 Januari 2019 _________________________________________________ Mahasiswa/i Universitas Teknologi Sumbawa, Nusa Tenggara Barat yang berasal dari Provinsi Aceh, Menggadakan penggalangan dana untuk masyarakat Aceh Tenggara yang terkena banji

West Nusa Tenggara
Comments

@rajeskd Semoga adek adek disana selalu dalam lindungan Allah Aza wajalla..

@risdawatiberutu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Himbaun kepada mayarakat bireuen dan seluruh warga bumoe serambi mekkah yoe bek tet marcon
#aceh 
#aneuknanggroe 
#tahunbaru2019
babang kece - @muliadiab Instagram Profile - inst4gram.com
muliadiab
0

Himbaun kepada mayarakat bireuen dan seluruh warga bumoe serambi mekkah yoe bek tet marcon #aceh #aneuknanggroe #tahunbaru2019

No vid, just pic make it to be vid
.
.
.
.
#love #sahabat #cute  #me  #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost  #family #mcm #transformationtuesday #wcw #tbt #ff #caturday #selfiesunday #aneuknanggroe #unsyiah #himatika #himatikausk
JohnSpyFran - @irsal_alfian Instagram Profile - inst4gram.com
irsal_alfian
2

No vid, just pic make it to be vid . . . . #love #sahabat #cute #me #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost #family #mcm #transformationtuesday #wcw #tbt #ff #caturday #selfiesunday #aneuknanggroe

Pucok Krueng, Alue Sungai Pinang, Kec Jeumpa, Kab Aceh Barat Daya
Comments

@belajarbisnisdigital.id Folback & like back yah kakak trima Kasih.๐Ÿ™Œ

@devymg_ ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

Alhamdulillah acara rihlah tahun Ini berjalan dengan lancar, Semoga kekeluargaan kita lebih erat lagi, tetap saling mengingatkan dalam kebaikan, Jangan pernah bosan dalam menasehati, kita Jaga ukhuwah ini until Jannah Insyaallah. -
-
-
-
-
#Aneuknanggroe#aneukrantau#aneukrencong#acehsolid#tana#samawa#prioritas#berkorban#rihlah2018#travelling#red#green#sea#blue#ailemak#beach#ours#trip#happy#holiday#family#ukhuwah.
Aneuk Rencong Tana Samawa - @arts_atjeh Instagram Profile - inst4gram.com
arts_atjeh
2

"Alhamdulillah acara rihlah tahun Ini berjalan dengan lancar, Semoga kekeluargaan kita lebih erat lagi, tetap saling mengingatkan dalam kebaikan, Jangan pernah bosan dalam menasehati, kita Jaga ukhuwah ini until Jannah Insyaallah". - - - - - #aneukna

Ai Lemak
Comments

@massy.meda ๐Ÿ’™

@arts_atjeh @massy.meda ๐Ÿ‘

#wisata_aceh 
#acehcantik 
#alamaceh 
#aneuknanggroe
MUHAMMAD ZAKI - @muhammadzaki_02 Instagram Profile - inst4gram.com
muhammadzaki_02
7

#wisata_aceh #acehcantik #alamaceh #aneuknanggroe

Air Terjun Ie Rhob
Comments

@rioandikazeinn @a.syairazi02 amponn bang๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

@muhammadzaki_02 @abizaredward_ nyooo bang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

.
Aku sulit melupa
Karna pernah bahagia bersama.โ€ข .
.
Lalu susah melangkah 
sebab ragu akan pengganti. โ€ข
.
Kemudian teringat yang lama 
Tak bisa diajak kembali. โ€ข
.
Aku rindu, kamu apa kabar?.โ€ข 
.
-  : Piramida, Samalanga, Bireuen
.
#SYUBBANULHIJRAH
#SYUBBANULMUSLIMIN
#ANEUKNANGGROE
#PECINTAALAM
#PECINTAALAMACEH
LELAKI PENUH DOSA. - @arrazianas Instagram Profile - inst4gram.com
arrazianas
13

. Aku sulit melupa Karna pernah bahagia bersama.โ€ข . . Lalu susah melangkah sebab ragu akan pengganti. โ€ข . Kemudian teringat yang lama Tak bisa diajak kembali. โ€ข . Aku rindu, kamu apa kabar?.โ€ข . - : Piramida, Samalanga, Bireuen . #syubbanulhijrah

Rumah Mertua
Comments

@tifanymahdinap_ Udah di user tu, pulang ๐Ÿคฃ @arrazianas

@arrazianas @tifanymahdinap_ pulang? Apa itu pulang? Dia yang bertualang? Atau dia yang pergi hilang lalu membuat kenangan?

Family isn't just a family status talking about love, sacrifice and togetherness. Togetherness with family is more valuable than everything.
-
-
-
-
-#aneukrencong#Aneuknanggroe#acehsolid#family#aneukrantau#prioritas#berkorban#rihlah2018#H-1#Bergerak#atau#tergantikan.
Aneuk Rencong Tana Samawa - @arts_atjeh Instagram Profile - inst4gram.com
arts_atjeh
5

"Family isn't just a family status talking about love, sacrifice and togetherness. Togetherness with family is more valuable than everything". - - - - -#aneukrencong #aneuknanggroe #acehsolid #family #aneukrantau #prioritas #berkorban #rihlah2018 #h -1#berger

West Nusa Tenggara
Comments

@_combieh @suriani_159 mantap kakak๐Ÿ‘

@arts_atjeh @_combieh Iya dek cukup mantap

Getanyoe meusyedara....
#teknikpunya
#aneuknanggroe
@arsitekturunsyiah
@balkon_ind
@naide.studio
Nur Ikhsan - @nur_ikhsan_ars Instagram Profile - inst4gram.com
nur_ikhsan_ars
0

Getanyoe meusyedara.... #teknikpunya #aneuknanggroe @arsitekturunsyiah @balkon_ind @naide.studio

Universitas Syiah Kuala
Day 1, Snoerkling Time , Happy Holiday 
Tour Ibu Keke Kamica tgl 27-29 Desember 2018
โ€ข
โ€ข
Kamu bersama teman dan keluarga juga bisa seperti mereka, tentukan jadwalnya, kami siap membantu 
โ€ข
Hp/Wa : 0811600349
Office : 061-80030952 (Buka Senin s/d Sabtu pkl.09.00-16.30)
โ€ข
www.premierholiday.co.id
email: info@premierholiday.co.id
โ€ข
#premierholiday #toursabang #bandaaceh #medan #wisatasumurtigasabang #bentengjepangsabang #wisata #aceh #acehinfo #weloveaceh #wisatahalal #wisatahalalaceh #aneukaceh #aneuknanggroe #happy #holiday #tour #jalanjalan #liburan #jelajah #penjelajahwisata #pesonaindonesia #visitindonesia #wisatawan #jakarta #tsunami #sabangisland #pulauweh #sabangtour #halaltourism
Tour Sabang, 3 Negara, Bangkok - @premierholiday Instagram Profile - inst4gram.com
premierholiday
0

Day 1, Snoerkling Time , Happy Holiday Tour Ibu Keke Kamica tgl 27-29 Desember 2018 โ€ข โ€ข Kamu bersama teman dan keluarga juga bisa seperti mereka, tentukan jadwalnya, kami siap membantu โ€ข Hp/Wa : 0811600349 Office : 061-80030952 (Buka Senin s/d Sabt

Kesederhanaan yang menciptakan momen Indah, Yang kemudian dibungkus kenangan Mewah -
-
-
-
-
#aneukrencong#aneukrantau#Aneuknanggroe#acehsolid##prioritas#berkorban##rihlah2018#ukhuwah.
Aneuk Rencong Tana Samawa - @arts_atjeh Instagram Profile - inst4gram.com
arts_atjeh
0

"Kesederhanaan yang menciptakan momen Indah, Yang kemudian dibungkus kenangan Mewah" - - - - - #aneukrencong #aneukrantau #aneuknanggroe #acehsolid ##prioritas #berkorban ##rihlah2018 #ukhuwah .

West Nusa Tenggara
Banda Aceh view from above 
#love #sahabat #cute  #me  #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost  #family #mcm #transformationtuesday #wcw #tbt #ff #caturday #selfiesunday #aneuknanggroe #unsyiah
JohnSpyFran - @irsal_alfian Instagram Profile - inst4gram.com
irsal_alfian
6

Banda Aceh view from above #love #sahabat #cute #me #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost #family #mcm #transformationtuesday #wcw #tbt #ff #caturday #selfiesunday #aneuknanggroe #unsyiah

Banda Aceh, Indonesia
Comments

@nopa_ashter follback dan like back๐Ÿ™

@irsal_alfian @nopa_ashter lu kaga follow, begimana mau folback,m

#Repost @rickyfadhillah2793 (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Ada AQUA..?
#repost #instagram #aceh #pemudaaceh #remajahitsmasakini #post #bandaaceh #aneuknanggroe #aqua
repostanakkampung - @kampung_repost Instagram Profile - inst4gram.com
kampung_repost
2

#repost @rickyfadhillah2793 (@get_repost ) ใƒปใƒปใƒป Ada AQUA..? #repost #instagram #aceh #pemudaaceh #remajahitsmasakini #post #bandaaceh #aneuknanggroe #aqua

Comments

@tokopf.testi Cari jaket parka wanita dengan kualitas terbaik dan harga termurah? Size ready M, L, XL yuk cek IG @toko_pf

@bandung_fashion_cowok Nice kakak๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Ada AQUA..?
#repost #instagram #aceh #pemudaaceh #remajahitsmasakini #post #bandaaceh #aneuknanggroe #aqua
Mando_93โฃ๏ธ - @rickyfadhillah2793 Instagram Profile - inst4gram.com
rickyfadhillah2793
4

Ada AQUA..? #repost #instagram #aceh #pemudaaceh #remajahitsmasakini #post #bandaaceh #aneuknanggroe #aqua

Comments

@safiraynr_ @rickyfadhillah2793 mahal ๐Ÿ˜‚

@hits_anak_kekinian yang mau di repost?promot?langsung dm aja kak

Lingkaran Keluarga itu Sangat dirindukan oleh kita, tidak masalah Jika memiliki banyak Lingkaran, tapi ingatlah Lingkaran ini yang akan melepas kerinduan itu

#aneukrencong#aneukrantau#Aneuknanggroe#acehsolid#prioritas#berkorban#rihlah2018#ukhuwah.
Aneuk Rencong Tana Samawa - @arts_atjeh Instagram Profile - inst4gram.com
arts_atjeh
0

"Lingkaran Keluarga itu Sangat dirindukan oleh kita, tidak masalah Jika memiliki banyak Lingkaran, tapi ingatlah Lingkaran ini yang akan melepas kerinduan itu" #aneukrencong #aneukrantau #aneuknanggroe #acehsolid #prioritas #berkorban #rihlah2018 #ukhuwah .

Universitas Teknologi Sumbawa - UTS
Selamat Datang di Kota Sabang Ibu Vita dan Keluarga, Happy Holiday 
โ€ข
โ€ข
Kamu bersama teman dan keluarga juga bisa seperti mereka, tentukan jadwalnya, kami siap membantu 
โ€ข
Hp/Wa : 0811600349
Office : 061-80030952 (Buka Senin s/d Sabtu pkl.09.00-16.30)
โ€ข
www.premierholiday.co.id
email: info@premierholiday.co.id
โ€ข
#premierholiday #toursabang #bandaaceh #medan #wisatasumurtigasabang #bentengjepangsabang #wisata #aceh #acehinfo #weloveaceh #wisatahalal #wisatahalalaceh #aneukaceh #aneuknanggroe #happy #holiday #tour #jalanjalan #liburan #jelajah #penjelajahwisata #pesonaindonesia #visitindonesia #wisatawan #jakarta #tsunami #sabangisland #pulauweh #sabangtour #halaltourism
Tour Sabang, 3 Negara, Bangkok - @premierholiday Instagram Profile - inst4gram.com
premierholiday
0

Selamat Datang di Kota Sabang Ibu Vita dan Keluarga, Happy Holiday โ€ข โ€ข Kamu bersama teman dan keluarga juga bisa seperti mereka, tentukan jadwalnya, kami siap membantu โ€ข Hp/Wa : 0811600349 Office : 061-80030952 (Buka Senin s/d Sabtu pkl.09.00-16.30

John's making a video, don't interrupt him 
Tag your mate 
.
.
.
.
Share if you enjoy it 
@himatika_usk  #love #sahabat #cute  #me  #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost  #family #mcm #transformationtuesday #wcw #tbt #ff #caturday #selfiesunday #aneuknanggroe #unsyiah #himatika #himatikausk
JohnSpyFran - @irsal_alfian Instagram Profile - inst4gram.com
irsal_alfian
7

John's making a video, don't interrupt him Tag your mate . . . . Share if you enjoy it @himatika_usk #love #sahabat #cute #me #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost #family #mcm #transformatio

Comments

@irsal_alfian @annisaulrhma si kawan emang tengil

@transformationmark Iโ€™m so glad I found your page. I am now a fan. Keep being awesome ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜Š

[Malam Seni 2018]

Assalamualaikum rakan-rakan semua

Alhamdullilah telah terlaksana Salah satu program kerja Bidang Kesenian yaitu Malam Seni pada tanggal 24 November 2018 dan IPTR-USU mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah bekerja keras dalam menyukseskan acara ini baik panitia, pengurus, demisioner, anggota sampai alumni sekalipun. Karena tanpa kerjasama dan kegigihan kalian acara Malam Seni 2018 ini gak ada apa-apanya. 
Mohon maaf apabila dari kami ada salah baik ucapan, perbuatan maupun segala hal. 
Yang terbaik kami persembahkan untuk kalian semua anggota IPTR-USU. Sekali lagi terima kasih 

Kritik, ide, saran atau apapun itu sangat dipersilahkan. Aspirasi kalian boleh ditujukan ke oa ini langsung, dm ke ig IPTR-USU atau pc panitia/pengurus yang kalian kenal. Nantikan event seru IPTR-USU lainnya 

Wassalamu'alaikum Wr. Wb. 
#iptrusu #malamseni2018 #anakusu #aneuknanggroe #usukali #remajaaceh #mahasiswaaceh #mahasiswasumut #usu #medan #aceh
IPTR Komisariat USU - @iptrusu Instagram Profile - inst4gram.com
iptrusu
0

[Malam Seni 2018] Assalamualaikum rakan-rakan semua Alhamdullilah telah terlaksana Salah satu program kerja Bidang Kesenian yaitu Malam Seni pada tanggal 24 November 2018 dan IPTR-USU mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah bekerja ke

Alam bisa memberikan keindahan tetapi juga bisa memberikan kesedihan . 
#islamic24_ 
#pecintaalamaceh 
#pemudaberahlak 
#aneuknanggroe 
#acehgreget
SYARIEF - @syariefmaulana_14 Instagram Profile - inst4gram.com
syariefmaulana_14
0

Alam bisa memberikan keindahan tetapi juga bisa memberikan kesedihan . #islamic24_ #pecintaalamaceh #pemudaberahlak #aneuknanggroe #acehgreget

Pantai Lampuuk, Aceh
Jempol nya kok nongol..๐Ÿค” #gitarisindonesia#musisijogja #guitar#gitarisina #musik #indonesianmusician#yogyakarta #gitarisjogja#promojogja #privategitarjogja #jogja #indierock#indogitargram #musicallyindonesia#rocker #aneuknanggroe #epiphonelespaul#videogram#indieartist#indiemusic #instamusic #gitarsolo#gitar#musicgram #guitarcover#jogjahits
Ydeob Larasati - @ydeoblarasati Instagram Profile - inst4gram.com
ydeoblarasati
1

Jempol nya kok nongol..๐Ÿค” #gitarisindonesia #musisijogja #guitar #gitarisina #musik #indonesianmusician #yogyakarta #gitarisjogja #promojogja #privategitarjogja #jogja #indierock #indogitargram #musicallyindonesia #rocker #aneuknanggroe #epiphonelespaul #vid

Comments

@granarsis ***ROCK'N ROLL LET'S WATCH IN THE YOUTUBE GRAN ARSIS*** ______________________________________ #WATCH |share ------------------------ GRAN ARSIS-Supravoz Official Video Clip- HD ////////////// .................................................. ................... Access for this link to watch: https://www.youtube.com/watch?v=VycdG8j5rjE >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> #rocknrollforever๐ŸŽธ๐ŸŽต๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™‚๐ŸŽผ๐ŸŽง #rock #rocknroll #rockband #hardrock #classicrock #videoshow #musicvideo #musicianlife #musiciansofinstagram #ibannez #daddario #lovemusic #groove #music #video #youtube #youtubechannel #subscribe #watch #like #giveyourlike #share #shred #videos #video #band #light #camera #action #newvideosoon #homerecording #mixing #mastering #recording #artist #classic #videoclip #song #sound #festival #rocknrio #monstersofrock #animation #stopmotion #motion #club #motorclub #motorclube #rock_posts #guitar #pop #guitarplayer #metal #dreams #heavymetal #progressrock #alternativerock #rocklife #livemusic #newmusic #alternative #alternativemusic #supportlocalmusic #babyitscoldoutside #musicismylife #songwriter #musiclove #love #red #summer #gigs #letsgo #moto #freedom #libertad #earth #world #planet #snapchat #facebook #instagram #whatsapp #google #family #friends #partytime #myway

Masa Peusapat Kaum Ikatan Mahasiswa Tanah Rencong Bogor. Edisi Anuek 98 
#syedaraaceh 
#aneuknanggroe
#lamrantomeuhase
Nurhayatul Ulfah - @unurhayatul Instagram Profile - inst4gram.com
unurhayatul
0

Masa Peusapat Kaum Ikatan Mahasiswa Tanah Rencong Bogor. Edisi Anuek 98 #syedaraaceh #aneuknanggroe #lamrantomeuhase

Yang nikmat dari main musik rock itu semangatnya,energi nya,emosi nya bisa diluapin habis2an..bisa dipicking keras2, di bending tinggi2,dipencet keras2..sampe kamu lupa diri..tapi bukan berarti menutup diri dari style musik lain lho ya..masing2 style tentulah ada tradisi dan kenikmatan sendiri2.

#gitarisindonesia#musisijogja #guitar#gitarisina #musik #indonesianmusician#yogyakarta #gitarisjogja#promojogja #privategitarjogja #jogja #indierock#indogitargram #musicallyindonesia#rocker #aneuknanggroe #epiphonelespaul#videogram#indieartist#indiemusic #instamusic #gitarsolo#gitar#musicgram #guitarcover#jogjahits
Ydeob Larasati - @ydeoblarasati Instagram Profile - inst4gram.com
ydeoblarasati
0

Yang nikmat dari main musik rock itu semangatnya,energi nya,emosi nya bisa diluapin habis2an..bisa dipicking keras2, di bending tinggi2,dipencet keras2..sampe kamu lupa diri..tapi bukan berarti menutup diri dari style musik lain lho ya..masing2 style

dek zabrannya oom, sebelum 1 thn 

#mysweetnephew #thatsmynephew #likeforlike #likeforshare #likeforlikeandfollow #likeforlikealways #mypic #handsome #lhokseumawe #aneukaceh #aneukacehitz #aneuknanggroe
7๏ธโƒฃ0๏ธโƒฃ3๏ธโƒฃ - @_aly_joe_ Instagram Profile - inst4gram.com
_aly_joe_
2

dek zabrannya oom, sebelum 1 thn #mysweetnephew #thatsmynephew #likeforlike #likeforshare #likeforlikeandfollow #likeforlikealways #mypic #handsome #lhokseumawe #aneukaceh #aneukacehitz #aneuknanggroe

Lhokseumawe
Comments

@muthia.mita om asyik momong ponakan trus ayo buruan merid๐Ÿค—๐Ÿค—

@_aly_joe_ @muthia.mita doakan aja ya biar cpt married ๐Ÿ˜‚

Dum hoe jeut tajak..dum hoe jeut taduk tapi bek tuwo pesan mak..tusoe droe kedroe.silahkan arti sendiri.
#gitarisindonesia#musisijogja #guitar#gitarisina #musik #indonesianmusician#yogyakarta #gitarisjogja#promojogja #privategitarjogja #jogja #indierock #love#indogitargram #musicallyindonesia#kekinian#aneuknanggroe #epiphonelespaul#videogram#indieartist#indiemusic #instamusic #gitarsolo#gitar#musicgram #guitarcover#jogjahits
Ydeob Larasati - @ydeoblarasati Instagram Profile - inst4gram.com
ydeoblarasati
5

Dum hoe jeut tajak..dum hoe jeut taduk tapi bek tuwo pesan mak..tusoe droe kedroe.silahkan arti sendiri. #gitarisindonesia #musisijogja #guitar #gitarisina #musik #indonesianmusician #yogyakarta #gitarisjogja #promojogja #privategitarjogja #jogja #indier

Comments

@ydeoblarasati @emkaybeats ๐Ÿ™๐Ÿ™

@will.compere Nice :)

_Saleum 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh_ *CUITAN INFORMASI ISLAMI*

Senin, 24 Desember 2018 / 17 Robii'ul Akhir 1440 *Siapa Menutupi Aib Orang, Allah Tutupi Aibnya di Akhirat*

ูˆุนู† ุฃูŽุจูŠ ู‡ุฑูŠุฑุฉ ุฑุถูŠ ุงู„ู„ู‡ ุนู†ู‡ ุนู† ุงู„ู†ู‘ูŽุจูŠู‘ ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… ู‚ูŽุงู„ูŽ: ((ู„ุงูŽ ูŠูŽุณู’ุชูุฑู ุนูŽุจู’ุฏูŒ ุนูŽุจู’ุฏู‹ุง ููŠ ุงู„ุฏู‘ูู†ู’ูŠูŽุง ุฅู„ุงู‘ูŽ ุณูŽุชูŽุฑูŽู‡ู ุงู„ู„ู‡ู ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ุงู„ู‚ููŠูŽุงู…ูŽุฉู)). ุฑูˆุงู‡ ู…ุณู„ู…. 
Dari Abu Hurairah r.a. dari Nabi s.a.w., sabdanya: Tiada seseorang hambapun yang menutupi cela seseorang hamba yang lainnya di dunia, melainkan ia akan ditutupi celanya oleh Allah pada hari kiamat. (Riwayat Muslim) *Pelajaran yang terdapat dalam hadits:* 1.Pentingnya menjaga hubungan interaksi yang baik dalam hidup bermasyarakat.
2. Tidak mengumbar-umbar,menacri โ€“ cari dan menyebarkan aib antar saudara.
3. Menumbuhkan sikap dan perilaku yang baik dalam menjalin interaksi dan komunikasi.
4. Menjaga dan mempererat tali persaudaraan yang baik antar sesama individu.
5. Menjaga perkataan atas segala situasi dan kondisi lingkungan disekitar
6. Marilah kita saling menjaga kehormatan dan perasaan sesama saudara kita.  Sehingga Allah pun berkenan menjaga kehormatan kita kelak di akhirat. 
_Saleum'alaikum warahmatullahi wabarakatuh_

#kerohanianiptr
#iptrusu #iptr #aneuknanggroe #mahasiswaaceh #anakusu
IPTR Komisariat USU - @iptrusu Instagram Profile - inst4gram.com
iptrusu
0

_Saleum 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh_ *CUITAN INFORMASI ISLAMI* Senin, 24 Desember 2018 / 17 Robii'ul Akhir 1440 *Siapa Menutupi Aib Orang, Allah Tutupi Aibnya di Akhirat* ูˆุนู† ุฃูŽุจูŠ ู‡ุฑูŠุฑุฉ ุฑุถูŠ ุงู„ู„ู‡ ุนู†ู‡ ุนู† ุงู„ู†ู‘ูŽุจูŠู‘ ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… ู‚ูŽุงู„ูŽ: ((ู„

Throw back time 
.
.
.
.
Taken by :
@annisaulrhma 

#love #sahabat #cute  #me  #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost  #family #mcm #transformationtuesday #wcw #tbt #ff #caturday #selfiesunday #aneuknanggroe #unsyiah
JohnSpyFran - @irsal_alfian Instagram Profile - inst4gram.com
irsal_alfian
5

Throw back time . . . . Taken by : @annisaulrhma #love #sahabat #cute #me #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost #family #mcm #transformationtuesday #wcw #tbt #ff #caturday #selfiesunday #aneuk

Bandung
Comments

@irsal_alfian @arhamadahh thanks hater sejati...tetap jadi haters yaa๐Ÿ˜

@bajuadat.anak Have a nice day๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Sellow
.
.
.#langsakita #langsaaceh #aneuklangsa #aneuknanggroe
zayn_lgs - @zayn_lgs Instagram Profile - inst4gram.com
zayn_lgs
0

Sellow . . .#langsakita #langsaaceh #aneuklangsa #aneuknanggroe

Kota langsa - langsa
#Mengenal sejarah itu lebih baik dari pada tidak tau sejarah sama sekali pun.. Aceh adalah serambi Mekkah..
Aceh adalah daerah modal untuk indonesia..
Aceh adalah kakak tertua dari indonesia..
Perlakuanlah aceh dengan sepantasnya,,jangan pernah merendahkan apalagi menghinanya dengan perlakuan bodoh... Karena aceh tidak sama dengan kalian... ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ูููŠู’ูƒูู… Barakallah fiikum :semoga Allah memberkahi kalian 
#cintaulama
#cintaahlulbaitrasulullah #nanggroeacehdarussalam 
#acehjaya #aneuknanggroe
ู…ุญู…ุฏ ูู‡ุฑูˆู„ - @mhd_fahrul27 Instagram Profile - inst4gram.com
mhd_fahrul27
0

#mengenal sejarah itu lebih baik dari pada tidak tau sejarah sama sekali pun.. Aceh adalah serambi Mekkah.. Aceh adalah daerah modal untuk indonesia.. Aceh adalah kakak tertua dari indonesia.. Perlakuanlah aceh dengan sepantasnya,,jangan pernah meren

Aceh
Fans interrupted
Tag your mate 
.
.
.
.
Share ig you enjoy it
@chintyahayati
@uswah_alhanafi @putrazain_ @aceh.viral
@kabaraceh @menatap_aceh #love #sahabat #cute  #me  #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost  #family #mcm #transformationtuesday #wcw #tbt #ff #caturday #selfiesunday #aneuknanggroe #unsyiah
JohnSpyFran - @irsal_alfian Instagram Profile - inst4gram.com
irsal_alfian
8

Fans interrupted Tag your mate . . . . Share ig you enjoy it @chintyahayati @uswah_alhanafi @putrazain_ @aceh.viral @kabaraceh @menatap_aceh #love #sahabat #cute #me #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun

Comments

@irsal_alfian @uswah_alhanafi moga aja

@irsal_alfian @rajasyauqi ga lah tong

Tired of the day
Just short vlogging 
.
.
.
.
Tag your mate 
@t.m.rajamaulana
@putrazain_ @uswah_alhanafi @mulyadi074 @izzahmdia @wirdafadhila26 @nindryhadisti
@chintyahayati @chairu12 @aceh.viral
@kabaraceh @menatap_aceh #love #sahabat #cute  #me  #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost  #family #mcm #transformationtuesday #wcw #tbt #ff #caturday #selfiesunday #aneuknanggroe #unsyiah
JohnSpyFran - @irsal_alfian Instagram Profile - inst4gram.com
irsal_alfian
3

Tired of the day Just short vlogging . . . . Tag your mate @t.m.rajamaulana @putrazain_ @uswah_alhanafi @mulyadi074 @izzahmdia @wirdafadhila26 @nindryhadisti @chintyahayati @chairu12 @aceh.viral @kabaraceh @menatap_aceh #love #sahabat #cute #me #

Banda Aceh, Indonesia
Comments

@devymg_ Hahahahahahahaha

@irsal_alfian @devymg_ hehe asikin aja..jangan lupa bahagia

More than hobby it's about my passion and my feeling.
#gitarisindonesia#musisijogja #guitar#gitarisina #musik #indonesianmusician#yogyakarta #gitarisjogja#promojogja #privategitarjogja #jogja #indierock #love#indogitargram #musicallyindonesia#kekinian#aneuknanggroe #epiphonelespaul#videogram#indieartist#indiemusic #instamusic #gitarsolo#gitar#musicgram #guitarcover#jogjahits
Ydeob Larasati - @ydeoblarasati Instagram Profile - inst4gram.com
ydeoblarasati
6

More than hobby it's about my passion and my feeling. #gitarisindonesia #musisijogja #guitar #gitarisina #musik #indonesianmusician #yogyakarta #gitarisjogja #promojogja #privategitarjogja #jogja #indierock #love #indogitargram #musicallyindonesia #kekinia

Comments

@boedylarasati @ydeoblarasati love U 2 โค

@ydeoblarasati @boedylarasati ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Proses ๏ธ
Silahkan di repost !! 
.
.
: Labrinth - Jealous
 : @getfry96 @jakaindralesmana
 : Az
Apl : zoetropic
Quotes : Az
#quotesindonesia #quotestagram #creative
#music #videoquotes #musicbarat #video 
#aneuknanggroe #aneukaceh #editing #zoetropic #belajarcreative 
#photography #videography #instagram #like4likes
AZ - @muhammadazhar_17 Instagram Profile - inst4gram.com
muhammadazhar_17
5

Proses ๏ธ Silahkan di repost !! . . : Labrinth - Jealous : @getfry96 @jakaindralesmana : Az Apl : zoetropic Quotes : Az #quotesindonesia #quotestagram #creative #music #videoquotes #musicbarat #video #aneuknanggroe #aneukaceh #editing #zoetropic #

Pantai Batee Puteeh
Comments

@muhammadazhar_17 @ilhamriadi_ lapar ya makan๐Ÿ”ฅ

@muhammadazhar_17 @ilhamriadi_ di situ terjadilah proses ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

#asianboy #inspirasikemeja #styleman #style #man #aneukaceh #acehtimur #aneuknanggroe
Rachmat gadeng_92 - @rachmat_gadeng Instagram Profile - inst4gram.com
rachmat_gadeng
2

#asianboy #inspirasikemeja #styleman #style #man #aneukaceh #acehtimur #aneuknanggroe

Comments

@diamandafashion Niceeee! Greetings from other side of the world ๐Ÿ˜Š

@rachmat_gadeng @diamandafashion oke thank

Indah pun negri di seberang sana sungguh indah pula lah negri tanah kelahiran.. #aneuknanggroe 
#anakpulau
Hadi Supantri - @supantri95 Instagram Profile - inst4gram.com
supantri95
0

Indah pun negri di seberang sana sungguh indah pula lah negri tanah kelahiran.. #aneuknanggroe #anakpulau

Lebih Baik Hidup sederhana tapi Bermakna, daripada Hidup Mewah tapi mengorbankan Cinta Keluarga #assalamualaikum  #keluarga  #istrikubidadariku  #siboy  #babyboy  #anakkusayang  #likeforlikes  #likeforfollow  #likeforlikeback  #liker  #tempatwisata  #aceh  #aneuknanggroe  #mylove  #myfamily  #istagram  #followersaktif  #pantai
J A M A L 9 0 - @jamal_putra90 Instagram Profile - inst4gram.com
jamal_putra90
6

Lebih Baik Hidup sederhana tapi Bermakna, daripada Hidup Mewah tapi mengorbankan Cinta Keluarga #assalamualaikum #keluarga #istrikubidadariku #siboy #babyboy #anakkusayang #likeforlikes #likeforfollow #likeforlikeback #liker #tempatwisata

My Home Meulaboh City
Comments

@parfumcinta.id_ Semoga sukses selalu kk

@buahatiqu.id Semoga anak-anak kita tumbuh dengan baik dan jadi anak cerdas.. aamiin

Terry is such a freak, he doesn't want jhon pass the exam..lol
Tag your mates 
.
.
.
.
Share if you enjoy this video 
#love #sahabat #cute  #me  #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost  #family #mcm #transformationtuesday #wcw #tbt #ff #caturday #selfiesunday #aneuknanggroe #unsyiah
JohnSpyFran - @irsal_alfian Instagram Profile - inst4gram.com
irsal_alfian
2

Terry is such a freak, he doesn't want jhon pass the exam..lol Tag your mates . . . . Share if you enjoy this video #love #sahabat #cute #me #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #tetaptersenyum #lucu #fun #repost #family #mcm #

Banda Aceh, Indonesia
Comments

@titanseptiansyah Good script and english style. Keep improve ya.. cc : @ziaulrahmann

@irsal_alfian @titanseptiansyah ga pake script bg, langsung hantam apa yg tiba2 keluar kepala wkwkw ๐Ÿ˜‚