#jalanjalankuy
Advertisement
Lalalalala yeaay.. Ah udara segar ini bikin happy.. Memang kita memang perlu piknik ya guys biar bahagia terooooossss.. Kalian kapan 
•⁣⁣
•⁣⁣
•⁣⁣
•⁣⁣
•⁣⁣
#piknikyuk #piknikasik #piknik #baligasm #allaboutbali #balilove #mytripmyadventure #baliadvisor #jalanjalanbali #jalanjalancantik #jalanjalanterus  #jalanjalandibali #mytravelgram #ulundanuberatan #infobali #wisatabali #liburansetitik #jalanjalankuy #balitrip #balicantik #balitravel #baliphotography #balilife #travelphotography #explorebali #janganlupabahagia #haribahagia #senangsenang #piknikday
Dedeh Rosita Tobing - @deroto.me Instagram Profile - inst4gram.com
deroto.me
0

Lalalalala yeaay.. Ah udara segar ini bikin happy.. Memang kita memang perlu piknik ya guys biar bahagia terooooossss.. Kalian kapan •⁣⁣ •⁣⁣ •⁣⁣ •⁣⁣ •⁣⁣ #piknikyuk #piknikasik #piknik #baligasm #allaboutbali #balilove #mytripmyadventure #baliadvisor

Pernahkah kalian merasa bahagia karena berada di satu tempat? Well I have and I am right now.. Efek kebanyakan melihat yg indah indah... 
•⁣⁣
•⁣⁣
•⁣⁣
•⁣⁣
•⁣⁣
#jalanjalandibali #balitour #explorebali #jalanjalancantik #baliindonesia #travelphotography #balilove #ulundanuberatan #jalanjalanterus #jalanjalanbali #baliadvisor #baliphotography #jalanjalankuy #balicantik #mytripmyadventure #senangsenang #wisatabali #liburansetitik #balipunyacerita #janganlupabahagia #balivacation #balitravel #haribahagia #balitrip #mytravelgram #bahagiaselalu #infobali  #balilife
Dedeh Rosita Tobing - @deroto.me Instagram Profile - inst4gram.com
deroto.me
1

Pernahkah kalian merasa bahagia karena berada di satu tempat? Well I have and I am right now.. Efek kebanyakan melihat yg indah indah... •⁣⁣ •⁣⁣ •⁣⁣ •⁣⁣ •⁣⁣ #jalanjalandibali #balitour #explorebali #jalanjalancantik #baliindonesia #travelphotography

Comments

@dr.herbal_asia Kak punya masalah jerawat yang cukup serius? udah lama di obatin tapi gak ilang2? udah coba pakai masker herbal spirulina belum? perawatan herbal yang bagus kak, jadi jangan pakai obat kimia terus kak, coba deh pakai masker herbalnya.. cek IG aku untuk info selanjutnya ya 😊😘😍

Kulihat kanan kiri penuh dengan bunga ada yg merah dan ada yg putih stiap hari kusiram semua hayoh siapa yg baca sambil nyanyi.. •⁣⁣
•⁣⁣
•⁣⁣
•⁣⁣
•⁣⁣
#balipunyacerita #balivacation #balilove #mytripmyadventure #baliadvisor #gateawayforawhile #jalanjalanbali #jalanjalancantik #jalanjalanterus  #baliindonesia #jalanjalandibali #mytravelgram #ulundanuberatan #infobali #wisatabali #liburansetitik #balitour #trip #jalanjalankuy #balitrip #balicantik #adventure #balitravel #baliphotography #balilife #travelphotography #explorebali
Dedeh Rosita Tobing - @deroto.me Instagram Profile - inst4gram.com
deroto.me
3

Kulihat kanan kiri penuh dengan bunga ada yg merah dan ada yg putih stiap hari kusiram semua hayoh siapa yg baca sambil nyanyi.. •⁣⁣ •⁣⁣ •⁣⁣ •⁣⁣ •⁣⁣ #balipunyacerita #balivacation #balilove #mytripmyadventure #baliadvisor #gateawayforawhile #jalanjal

Comments

@nos2demochilao Uau! massa demais 📸

@bronek Lovely

Kadang kita harus menambatkan perahu kita dah rehat sejenak jangan terus menerus Mengarungi dunia dan mencoba menaklukkannya... ⁣
⁣
Lets rest a while and enjoy the life.....
•⁣⁣
•⁣⁣
•⁣⁣
•⁣⁣
•⁣⁣
#explorebali #balivacation #mytripmyadventure #baliphotography #liburansetitik #mytravelgram #gateawayforawhile #balitrip #trip #jalanjalanbali #balipunyacerita #balitravel #jalanjalanterus #jalanjalankuy #jalanjalandibali #balilove #infobali #baliindonesia #baliadvisor #balivibes #balitour #balicantik #jalanjalancantik #ulundanuberatan #travelphotography #balilife
Dedeh Rosita Tobing - @deroto.me Instagram Profile - inst4gram.com
deroto.me
0

Kadang kita harus menambatkan perahu kita dah rehat sejenak jangan terus menerus Mengarungi dunia dan mencoba menaklukkannya... ⁣ ⁣ Lets rest a while and enjoy the life..... •⁣⁣ •⁣⁣ •⁣⁣ •⁣⁣ •⁣⁣ #explorebali #balivacation #mytripmyadventure #baliphoto

So Hari ini jadwalnya pengen ke gunung, melihat yg hijau hijau tp ditengah tengah danau ada ga sih.. Ya ada dong .. Lucky me... Destinasi ku ke Ulun Danu Beratan, setelah hampir 2 jam perjalanan, pemandangan disini worth of the trip lah... Segar dan indah... Ada yg udah pernah kesini? ⁣
•⁣
•⁣
•⁣
•⁣
•⁣
#ulundanuberatan #trip #travelphotography #mytravelgram #baliindonesia #adventure #gateawayforawhile #liburansetitik #mytripmyadventure #explorebali #balilife #balitrip #infobali #balitravel #baliadvisor #balilove #balitour #baliphotography #balivibes #balivacation #balicantik #balipunyacerita #jalanjalanterus #jalanjalanbali #jalanjalancantik #jalanjalankuy #jalanjalandibali
Dedeh Rosita Tobing - @deroto.me Instagram Profile - inst4gram.com
deroto.me
0

So Hari ini jadwalnya pengen ke gunung, melihat yg hijau hijau tp ditengah tengah danau ada ga sih.. Ya ada dong .. Lucky me... Destinasi ku ke Ulun Danu Beratan, setelah hampir 2 jam perjalanan, pemandangan disini worth of the trip lah... Segar dan

Lu bilang JOMBLO bisa apah ?!?!
Asal lu tau !?! JOMBLO itu bisa merusak hubungan lu jadi jangan macem macem sama PARA JOMBLO hahahaha🤙🤙 #selamatsiang #iamfansrasulullah #ladiessfls #jalanjalankuy #edisiliburan #mystyle #ladiesbikers #depokfantasiwaterpark #edisiberenang #jalanjalanmen
Pipiet Paris Agatha - @ftry_agatha8 Instagram Profile - inst4gram.com
ftry_agatha8
0

Lu bilang JOMBLO bisa apah ?!?! Asal lu tau !?! JOMBLO itu bisa merusak hubungan lu jadi jangan macem macem sama PARA JOMBLO hahahaha🤙🤙 #selamatsiang #iamfansrasulullah #ladiessfls #jalanjalankuy #edisiliburan #mystyle #ladiesbikers #depokfantasiwate

Advertisement
Buka mata, buka tenda, pemandangan matahari terbit yg ku dapat seperti ini.....
#ranukumbolo nya #bogor nih...
#rawagede #ayodolan #jalanjalankuy #explorejonggol #explorebogor
IMMANUEL - @febejorie Instagram Profile - inst4gram.com
febejorie
0

Buka mata, buka tenda, pemandangan matahari terbit yg ku dapat seperti ini..... #ranukumbolo nya #bogor nih... #rawagede #ayodolan #jalanjalankuy #explorejonggol #explorebogor

Open Trip  One day trip Citatih Sukabumi
.
.
Jadwal Trip :
13 & 14 April 2019
.
.
.
Start Jakarta 395k 
Start base camp Citatih 300k
.
.
.
Fasilitas :
- Transportasi PP  Jakarta - Citatih Sukabumi
-Transportasi lokal di citatih
- Driver + Bbm + Tol
- Welcome drink Kelapa muda
- Makan 2x
- Snack 1x
- Perlengkapan Rafting
- Pijat Refleksi
- Sertifikat - Minuman selama pengarungan
.
.
.
CONTACT RESERVASI :
. : 082213312304 / 08988023402 (whatsapp / mobile)
 : meter.travel5@gmail.com 
#jalanjalankuy #liburankuy #yourmomentisthemoment .
_ Temukan Level Petualanganmu Disini_
.
SALAM METERS
Travelmeter - @travelmeter Instagram Profile - inst4gram.com
travelmeter
2

Open Trip " One day trip Citatih Sukabumi" . . Jadwal Trip : 13 & 14 April 2019 . . . Start Jakarta 395k Start base camp Citatih 300k . . . Fasilitas : - Transportasi PP Jakarta - Citatih Sukabumi -Transportasi lokal di citatih - Driver + Bbm + Tol

Comments

@putriramadani19 Mauuuu

@travelmeter yuk kak 😊 @putriramadani19

Advertisement
#mrtjakarta #jakarta #jalanjalankuy
Muhamad Rifki Pahrevi - @_muhamadrifki Instagram Profile - inst4gram.com
_muhamadrifki
14

#mrtjakarta #jakarta #jalanjalankuy

Jakarta
Comments

@_muhamadrifki @ivannugras maapin dah bang

@rifatanwr ponaryo astaman

Jika dirasa beban hidupmu terlalu berat, cobalah untuk ................................................................................................................................................................................................................... diet 
.
.
.
#katanyabackpacker #gunungbatu #padalarang #bandung #jawabarat #jalanjalankuy #skupdate
SUWITO KATAMSI |☀ - @suwito_katamsi Instagram Profile - inst4gram.com
suwito_katamsi
2

Jika dirasa beban hidupmu terlalu berat, cobalah untuk ...................................................................................................................................................................................................

Padalarang, Jawa Barat, Indonesia
Comments

@ryn.putra58 Ajak² dong om kalo traveling lgi😅

@muhammad_hisan07 Niceee,,

Frame kacamata PC 18189 
Size 55-19-142. 
120.000
.
.
Terima Pasang Lensa Minus (+ 80.000)
.
.
Order : 
Whatsapp 08568173805 
Atau Via Tokopedia & Shopee
JUAL KACAMATA TERLENGKAP - @kacamataid_catalog Instagram Profile - inst4gram.com
kacamataid_catalog
1

Frame kacamata PC 18189 Size 55-19-142. 120.000 . . Terima Pasang Lensa Minus (+ 80.000) . . Order : Whatsapp 08568173805 Atau Via Tokopedia & Shopee

Comments

@kacamataid_catalog #ootd #ootds #vintageootd #fashionootd #ootdfashion #ootdhijabnusantara #ootdinspo #ootdmen #ootdmagazine #ootdhijabindonesia #jalanjalanjakarta #jalanjalanmedan #jalanjalanterus #jalanjalangratis #jalanjalanbromo #jalanjalankuy #jalanjalanbro #jalanjalanlombok #jalanjalanmakassar #jalanjalankeluarga #jalanjalansurabaya #jalanjalansolo #jalanjalanhemat #jalanjalankece #jalanjalanmakanangin #jalanjalanmelaka #jalanjalanlagi

kaki yang akan melangkah lebih jauh, tangan yang akan berbuat lebih banyak, mata yang akan melihat lebih lama, leher yang akan lebih sering mendongak, tekad yang setebal baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras serta mulut yang selalu berdoa.” #jalanjalankuy #setinggimercusuartgpriok
Rifqi Akhmad Maulana - @rifqiakhmadmaulana Instagram Profile - inst4gram.com
rifqiakhmadmaulana
0

kaki yang akan melangkah lebih jauh, tangan yang akan berbuat lebih banyak, mata yang akan melihat lebih lama, leher yang akan lebih sering mendongak, tekad yang setebal baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras serta mulut yang selalu berdoa.” #j

Sukamantri, Jawa Barat, Indonesia
Bertahanlah jika betah, pergilah jika resah....
.
.
.
.
.
.
.
.
#bangikopiparamount #cafemakassar #nongki #nongkers #nongkimakassar #weekendlist_net #jalanjalankuy #photos #photomoment #photooftheday #photo #instamakassar #instamoment #instalike #instafollow #instaphotos #makassarhitz #hitzmks #hitzmakassar
@dodie_buccu Instagram Profile - inst4gram.com
dodie_buccu
3

Bertahanlah jika betah, pergilah jika resah.... . . . . . . . . #bangikopiparamount #cafemakassar #nongki #nongkers #nongkimakassar #weekendlist_net #jalanjalankuy #photos #photomoment #photooftheday #photo #instamakassar #instamoment #instalike #ins

Bangi Kopi Paramount
Comments

@wedges.cewek Kaka itu dimana ya, disana ya?

@dodie_buccu @wedges.cewek iyaa d makassar

Repost foto-foto terbaik dari berbagai Cafe di Makassar | Tag @cafedimakassar dan #cafedimakassar
---
#Repost from @dodie_buccu
.
Don't leave me alone,,,
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#firefliesmakassar #fireflieshertasning #cafemakassar #nongki #nongkers #nongkimakassar #weekendlist_net #jalanjalankuy #photos #photomoment #photooftheday #photo #instamakassar #instamoment #instalike #instafollow #instaphotos #makassarhitz #hitzmks #hitzmakassar
.
--
Post ini direpost menggunakan aplikasi indogram.pro
visit
--
Maret 17, 2019
---
 Credit @updatemakassar
Maret 17, 2019
#CafediMakassar - @cafedimakassar Instagram Profile - inst4gram.com
cafedimakassar
3

Repost foto-foto terbaik dari berbagai Cafe di Makassar | Tag @cafedimakassar dan #cafedimakassar --- #repost from @dodie_buccu . Don't leave me alone,,, . . . . . . . . . #firefliesmakassar #fireflieshertasning #cafemakassar #nongki #nongkers #nongk

Fireflies Hertasning
Comments

@cafedimakassar #makassarpromo #makassarbisatonji #makassartrendy #infokejadianmakassar #infokotamakassar #infomakassarkekinian #infomakassarevent #infomakassarterkini

@wedges.cewek Kenapa ga fotooo kayak kemarin kak??

Frame  Kacamata Bb 2279 
Size 53-17-14. 
130.000
.
.
Terima Pasang Lensa Minus (+ 80.000)
.
.
Order : 
Whatsapp 08568173805 
Atau Via Tokopedia & Shopee
JUAL KACAMATA TERLENGKAP - @kacamataid_catalog Instagram Profile - inst4gram.com
kacamataid_catalog
2

Frame Kacamata Bb 2279 Size 53-17-14. 130.000 . . Terima Pasang Lensa Minus (+ 80.000) . . Order : Whatsapp 08568173805 Atau Via Tokopedia & Shopee

Comments

@postur_ideal_ Tämbäh Tińģģi Bädän däläm 10-30 häri mäu ? Cëk IG äkü käk! bänyäk TËSŤIM0NI nyä. Uśiä 21th+ bisä näik käk.. :)

@kacamataid_catalog #ootd #ootds #vintageootd #fashionootd #ootdfashion #ootdhijabnusantara #ootdinspo #ootdmen #ootdmagazine #ootdhijabindonesia #jalanjalanjakarta #jalanjalanmedan #jalanjalanterus #jalanjalangratis #jalanjalanbromo #jalanjalankuy #jalanjalanbro #jalanjalanlombok #jalanjalanmakassar #jalanjalankeluarga #jalanjalansurabaya #jalanjalansolo #jalanjalanhemat #jalanjalankece #jalanjalanmakanangin #jalanjalanmelaka #jalanjalanlagi

Tenang...
Lupa tempat ya ini dimana ya... #jalanjalan
#kebunteh 
#jalanjalanlagi 
#jalanjalankuy
tomiimulyawan - @tomimulyawan123 Instagram Profile - inst4gram.com
tomimulyawan123
2

Tenang... Lupa tempat ya ini dimana ya... #jalanjalan #kebunteh #jalanjalanlagi #jalanjalankuy

Comments

@bellgattes Cijalu

@tomimulyawan123 @bellgattes ayo yah jalan2 lagi...😀

Jangan mengambil apapun selain gambar 
“Take nothing but picture”
.
. .
.
.
 @heldayulistyorini
Loc. pondok saladah - Mt. Papandayan
--------------------------------------------------
Let's explore and keep nature Indonesia!
--------------------------------------------------
Tag @rakyatgunung | #rakyatgunung
--------------------------------------------------
#pendaki #mountain #pendakikusam #pendakiindonesia #mountainesia #instagunung #pendakimusiman #igers_pendaki #exploregunung #jancukproject #smkalhadi #demenjalan #mainkeluar #pesonaindonesia #pendakigunung #jalanjalankuy #parapejalan #pejalansantai #pendaki_id #jejakinspirasialam #explorepetualang #pendakicantik #hijabtraveller #montapedia #wargagunung #parabackpacker_id
#RAKYATGUNUNG - @rakyatgunung Instagram Profile - inst4gram.com
rakyatgunung
0

Jangan mengambil apapun selain gambar “Take nothing but picture” . . . . . @heldayulistyorini Loc. pondok saladah - Mt. Papandayan -------------------------------------------------- Let's explore and keep nature Indonesia! -------------------------

Repost foto-foto terbaik dari berbagai Cafe di Makassar | Tag @cafedimakassar dan #cafedimakassar
---
Katanya mau bikin hal indah di masa depan ?? Tp kok,,,
.
.
.
.
.
.
.
.
#firefliesmakassar #fireflieshertasning #cafemakassar #nongki #nongkers #nongkimakassar #weekendlist_net #jalanjalankuy #photos #photomoment #photooftheday #photo #instamakassar #instamoment #instalike #instafollow #instaphotos #makassarhitz #hitzmks #hitzmakassar
---
 Credit @dodie_buccu
Maret 18, 2019
#CafediMakassar - @cafedimakassar Instagram Profile - inst4gram.com
cafedimakassar
2

Repost foto-foto terbaik dari berbagai Cafe di Makassar | Tag @cafedimakassar dan #cafedimakassar --- Katanya mau bikin hal indah di masa depan ?? Tp kok,,, . . . . . . . . #firefliesmakassar #fireflieshertasning #cafemakassar #nongki #nongkers #nong

Fireflies Hertasning
Comments

@cafedimakassar #makassarpromo #makassarbisatonji #makassartrendy #infokejadianmakassar #infokotamakassar #infomakassarkekinian #infomakassarevent #infomakassarterkini

@wedges.cewek Yang kemarin kaka pg itu dimana ya?

Our Trip 3 pulau (10 maret 2019) 
________________________________
WA = 0877-7766-0511 | 0852-1113-7749 | 0821-1089-3015
Line@ ID = @kilikiliadventure 
Phone = (021) 560-4818. . . . 
Berangkat Gak Kenal pulang jadi saudara. . . .
________________________________
#opentrip #onrust #kelorisland #cipir #3pulau #pulauseribu #jalanjalanmalam #liburanmurah #Traveling #jalanjalankuy #kilikiliquiz #kilikiliadventure #kilikili #KiliKiliProject #kilikiliquotes  #wonderfull #wonderfullife #wonderful_prague #wonderful_prague #pesonaindonesia #travelphotography #pulauseributrip #onrust #liburanmurah #pantaiindonesia #pantai
Kili Kili Adventure - @kilikiliadventure Instagram Profile - inst4gram.com
kilikiliadventure
0

Our Trip 3 pulau (10 maret 2019) ________________________________ WA = 0877-7766-0511 | 0852-1113-7749 | 0821-1089-3015 [email protected] ID = @kilikiliadventure Phone = (021) 560-4818. . . . Berangkat Gak Kenal pulang jadi saudara. . . . ____________________

our Trip 3 pulau (16 maret 2019) 
________________________________
WA = 0877-7766-0511 | 0852-1113-7749 | 0821-1089-3015
Line@ ID = @kilikiliadventure 
Phone = (021) 560-4818. . . . 
Berangkat Gak Kenal pulang jadi saudara. . . .
________________________________
#opentrip #onrust #kelorisland #cipir #3pulau #pulauseribu #jalanjalanmalam #liburanmurah #Traveling #jalanjalankuy #kilikiliquiz #kilikiliadventure #kilikili #KiliKiliProject #kilikiliquotes  #wonderfull #wonderfullife #wonderful_prague #wonderful_prague #pesonaindonesia #travelphotography #pulauseributrip #onrust #liburanmurah #pantaiindonesia #pantai
Kili Kili Adventure - @kilikiliadventure Instagram Profile - inst4gram.com
kilikiliadventure
3

our Trip 3 pulau (16 maret 2019) ________________________________ WA = 0877-7766-0511 | 0852-1113-7749 | 0821-1089-3015 [email protected] ID = @kilikiliadventure Phone = (021) 560-4818. . . . Berangkat Gak Kenal pulang jadi saudara. . . . ____________________

Comments

@sarangmadu.lokal.jaya Sarang Madu MURAH BERKUALITAS HANYA 70.000!! Murah Enak bermanfaat 081615017553 🙃

@bubblemask.me Toko kami menjual penggemuk badan super. Silahkan chat admin kami

Hard work's not enough. Reward yourselves by having a good night's sleep.
WismaHalim Villas & Conference - @whvillas Instagram Profile - inst4gram.com
whvillas
1

Hard work's not enough. Reward yourselves by having a good night's sleep.

Wisma Halim Villas & Conference
Comments

@whvillas . . . . . #wismahalim #ciloto #cipanas #cianjur #puncak #westjava #jawabarat #indonesia #wonderfulindonesia #hotel #villa #villadipuncak #villapuncak #hotelpuncak #jalanjalanyuk #jalanjalankuy #liburanyuk #wisatapuncak #bestvacations #beautifuldestinations #relax #travel #travelling #indtravel #travelindonesia #bedroom #holiday #liburan #liveauthentic #wanderlust

Our Trip 3 pulau 
16 maret 2019 ️
________________________________
WA = 0877-7766-0511 | 0852-1113-7749 | 0821-1089-3015
Line@ ID = @kilikiliadventure 
Phone = (021) 560-4818. . . . 
Berangkat Gak Kenal pulang jadi saudara. . . .
________________________________
#opentrip #onrust #kelorisland #cipir #3pulau #pulauseribu #jalanjalanmalam #liburanmurah #Traveling #jalanjalankuy #kilikiliquiz #kilikiliadventure #kilikili #KiliKiliProject #kilikiliquotes  #wonderfull #wonderfullife #wonderful_prague #wonderful_prague #pesonaindonesia #travelphotography #pulauseributrip #onrust #liburanmurah #pantaiindonesia #pantai
Kili Kili Adventure - @kilikiliadventure Instagram Profile - inst4gram.com
kilikiliadventure
3

Our Trip 3 pulau 16 maret 2019 ️ ________________________________ WA = 0877-7766-0511 | 0852-1113-7749 | 0821-1089-3015 [email protected] ID = @kilikiliadventure Phone = (021) 560-4818. . . . Berangkat Gak Kenal pulang jadi saudara. . . . ____________________

Comments

@kilikiliadventure @mojolens thank you 🤗

@helloherbal4 Promo kami sudah dibuka ya ka...info lengkap chat admin kami

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#2019 #jalanjalankuy #indonesia #semarang #semarangfood #semarangfoodies #foodphotography #semarangculinary #traveling #travelphotography #travelblogger #traveler #travelholic #travelgram #journey #explore #exploresemarang #igdaily #likeforlikes #like4likes #instagramers #instapic #instagood #travelguide #foodporn #foodie  #instagramable #fujifilmxa3 #delicious #foodgasm
Dea Elvaretta Bianda - @deaelv Instagram Profile - inst4gram.com
deaelv
0

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #2019 #jalanjalankuy #indonesia #semarang #semarangfood #semarangfoodies #foodphotography #semarangculinary #traveling #travelphotography #trave

Waroeng Kaligarong
#Repost from @dodie_buccu
.
Katanya mau bikin hal indah di masa depan ?? Tp kok,,,
.
.
.
.
.
.
.
.
#firefliesmakassar #fireflieshertasning #cafemakassar #nongki #nongkers #nongkimakassar #weekendlist_net #jalanjalankuy #photos #photomoment #photooftheday #photo #instamakassar #instamoment #instalike #instafollow #instaphotos #makassarhitz #hitzmks #hitzmakassar
.
--
Post ini direpost menggunakan aplikasi indogram.pro
visit www.indogram.pro
--
Maret 18, 2019
Update Makassar - @updatemakassar Instagram Profile - inst4gram.com
updatemakassar
1

#repost from @dodie_buccu . Katanya mau bikin hal indah di masa depan ?? Tp kok,,, . . . . . . . . #firefliesmakassar #fireflieshertasning #cafemakassar #nongki #nongkers #nongkimakassar #weekendlist_net #jalanjalankuy #photos #photomoment #photoofth

Fireflies Hertasning
Comments

@wedges.cewek Kaka itu dimana yaaa?

Katanya mau bikin hal indah di masa depan ?? Tp kok,,,
.
.
.
.
.
.
.
.
#firefliesmakassar #fireflieshertasning #cafemakassar #nongki #nongkers #nongkimakassar #weekendlist_net #jalanjalankuy #photos #photomoment #photooftheday #photo #instamakassar #instamoment #instalike #instafollow #instaphotos #makassarhitz #hitzmks #hitzmakassar
@dodie_buccu Instagram Profile - inst4gram.com
dodie_buccu
6

Katanya mau bikin hal indah di masa depan ?? Tp kok,,, . . . . . . . . #firefliesmakassar #fireflieshertasning #cafemakassar #nongki #nongkers #nongkimakassar #weekendlist_net #jalanjalankuy #photos #photomoment #photooftheday #photo #instamakassar #

Fireflies Hertasning
Comments

@iqqiekim Makanya kawinmeko

@wedges.cewek Itu agak gelap kenapa kak?

Kalian libur aku kerja . udah gitu aja  sebaliknya

@anakpt_zamannow @selebgrampabrik 
#bali#nusapenida#hankook#tukanglembur#travelling#likeforlikes#jalanjalankuy#Eiger#ootd#adidasneo
Mas udung - @shudur_briio Instagram Profile - inst4gram.com
shudur_briio
2

Kalian libur aku kerja . udah gitu aja sebaliknya @anakpt_zamannow @selebgrampabrik #bali #nusapenida #hankook #tukanglembur #travelling #likeforlikes #jalanjalankuy #eiger #ootd #adidasneo

Broken Beach
Comments

@chanukya_dc Like for like

@ibnumazar Ngendi kue bro ?

Pelajaran terbaik selalu dari pengalaman, ilmu terluas adalah alam semesta, dan hidup yang semestinya adalah perjalanan menuju yang tak terbatas. #mtma . .
.
.
@marshallsastra --------------------------------------------------
Let's explore and keep nature Indonesia!
--------------------------------------------------
Tag @rakyatgunung | #rakyatgunung
--------------------------------------------------
#pendaki #mountain #pendakikusam #pendakiindonesia #pendakiselow #instapendaki #mountainers #mountains #mountainesia #instagunung #pendakimusiman #igers_pendaki #exploregunung #jancukproject #smkalhadi #demenjalan #mainkeluar #pesonaindonesia #pendakigunung #jalanjalankuy #parapejalan #pejalansantai #pendaki_id #jejakinspirasialam #explorepetualang #pendakicantik #hijabtraveller
#RAKYATGUNUNG - @rakyatgunung Instagram Profile - inst4gram.com
rakyatgunung
3

Pelajaran terbaik selalu dari pengalaman, ilmu terluas adalah alam semesta, dan hidup yang semestinya adalah perjalanan menuju yang tak terbatas. #mtma . . . . @marshallsastra -------------------------------------------------- Let's explore and keep

Comments

@madusarangmentah Rasakan sensasi makan madu sekalian sarangnya. Untuk order wa di 081615017553 :'

@papi.baper Sukses, sehat selalu yah kaa.. 😇

Frame PN 503 
Size 48-16-140. 
115.000 .
.
Terima Pasang Lensa Minus (+ 80.000)
.
.
Order : 
Whatsapp 08568173805 
Atau Via Tokopedia & Shopee
JUAL KACAMATA TERLENGKAP - @kacamataid_catalog Instagram Profile - inst4gram.com
kacamataid_catalog
3

Frame PN 503 Size 48-16-140. 115.000 . . Terima Pasang Lensa Minus (+ 80.000) . . Order : Whatsapp 08568173805 Atau Via Tokopedia & Shopee

Comments

@idcognitive Kami suka dengan post ini, kami ingin anda mention kami bila kamu punya foto yg bagus. Terima kasih.

@srie_bengawani 👍

Yakin gak kangen nuansa malem kalian saat di gunung? Ehh sob kalian kalo malem biasanya ngapain aja? Ngopi apa ngerumpi 
.
.
.
Photo by @harivalzayuka
--------------------------------------------------
Let's explore and keep nature Indonesia!
--------------------------------------------------
Tag @rakyatgunung | #rakyatgunung
--------------------------------------------------
#pendaki #mountain #pendakiselow #instapendaki #mountainers #mountains #mountainesia #instagunung #pendakimusiman #igers_pendaki #exploregunung #jancukproject #smkalhadi #demenjalan #mainkeluar #pesonaindonesia #pendakigunung #jalanjalankuy #parapejalan #pejalansantai #pendaki_id #jejakinspirasialam #explorepetualang #pendakicantik #hijabtraveller #montapedia #wargagunung #parabackpacker_id
#RAKYATGUNUNG - @rakyatgunung Instagram Profile - inst4gram.com
rakyatgunung
0

Yakin gak kangen nuansa malem kalian saat di gunung? Ehh sob kalian kalo malem biasanya ngapain aja? Ngopi apa ngerumpi . . . Photo by @harivalzayuka -------------------------------------------------- Let's explore and keep nature Indonesia! -------

Frame Kacamata 1756 
Size 48-18-145 
125.000
.
.
Terima Pasang Lensa Minus (+ 80.000)
.
.
Order : 
Whatsapp 08568173805 
Atau Via Tokopedia & Shopee
JUAL KACAMATA TERLENGKAP - @kacamataid_catalog Instagram Profile - inst4gram.com
kacamataid_catalog
1

Frame Kacamata 1756 Size 48-18-145 125.000 . . Terima Pasang Lensa Minus (+ 80.000) . . Order : Whatsapp 08568173805 Atau Via Tokopedia & Shopee

Comments

@kacamataid_catalog #ootd #ootds #vintageootd #fashionootd #ootdfashion #ootdhijabnusantara #ootdinspo #ootdmen #ootdmagazine #ootdhijabindonesia #jalanjalanjakarta #jalanjalanmedan #jalanjalanterus #jalanjalangratis #jalanjalanbromo #jalanjalankuy #jalanjalanbro #jalanjalanlombok #jalanjalanmakassar #jalanjalankeluarga #jalanjalansurabaya #jalanjalansolo #jalanjalanhemat #jalanjalankece #jalanjalanmakanangin #jalanjalanmelaka #jalanjalanlagi

- liburan hari ini cukup menyenangkan,  dengan cuacanya yang ngga begitu panas - 🤗
________________________________
WA = 0877-7766-0511 | 0852-1113-7749 | 0821-1089-3015
Line@ ID = @kilikiliadventure 
Phone = (021) 560-4818. . . . 
Berangkat Gak Kenal pulang jadi saudara. . . .
________________________________
#opentrip #onrust #kelorisland #cipir #3pulau #pulauseribu #jalanjalanmalam #liburanmurah #Traveling #jalanjalankuy #kilikiliquiz #kilikiliadventure #kilikili #KiliKiliProject #kilikiliquotes  #wonderfull #wonderfullife #wonderful_prague #wonderful_prague #pesonaindonesia #travelphotography #pulauseributrip
Kili Kili Adventure - @kilikiliadventure Instagram Profile - inst4gram.com
kilikiliadventure
0

- liburan hari ini cukup menyenangkan, dengan cuacanya yang ngga begitu panas - 🤗 ________________________________ WA = 0877-7766-0511 | 0852-1113-7749 | 0821-1089-3015 [email protected] ID = @kilikiliadventure Phone = (021) 560-4818. . . . Berangkat Gak Kena

#Repost from @dodie_buccu
.
Apa yg membuat kamu bahagia ???
.
.
.
.
.
.
.
.
#bangikopiparamount #cafemakassar #nongki #nongkers #nongkimakassar #weekendlist_net #jalanjalankuy #photos #photomoment #photooftheday #photo #instamakassar #instamoment #instalike #instafollow #instaphotos #makassarhitz #hitzmks #hitzmakassar
.
--
Post ini direpost menggunakan aplikasi indogram.pro
visit www.indogram.pro
--
Maret 15, 2019
Update Makassar - @updatemakassar Instagram Profile - inst4gram.com
updatemakassar
3

#repost from @dodie_buccu . Apa yg membuat kamu bahagia ??? . . . . . . . . #bangikopiparamount #cafemakassar #nongki #nongkers #nongkimakassar #weekendlist_net #jalanjalankuy #photos #photomoment #photooftheday #photo #instamakassar #instamoment #in

Bangi Kopi Paramount
Comments

@itzshirinoff Niceeee! Greetings from other side of the world 😊

@normadentalcare Sakit gigi itu sama kayak sakit hati, semua bermula dari yang manis. #NormaDentalCare

.
Private Trip Explore Sumba 4D3N
.
MePo: 
Bandara Tambolaka - Sumba
.
5 pax = IDR 2.850.000/pax
4 pax = IDR 3.100.000/pax
3 pax = IDR 3.650.000/pax
2 pax = IDR 4.229.000/pax
.
Schedule:
Bebas pilih tanggal keberangkatan 🤗
Harga tidak berlaku saat periode high season, libur lebaran, natal dan tahun baru (silahkan kontak kami untuk perubahan harga pada waktu2 tersebut ️)
.
Include:
• Transportasi AC selama trip
• Hotel 1 malam di Sumba Barat AC (Hotel Sinar Tambolaka/Sumba Sejahtera/yang setaraf)
• Hotel 2 malam di Sumba Timur AC (Tanto Hotel/Sacca/yang setaraf)
• Makan 9x (LD + BLD + BLD +B)
• Air mineral
• Tiket masuk objek wisata
• Parkir + donasi
• Driver/Guide
• Program tour sesuai itinerary
• Asuransi/Travel Insurance (by Allianz)
.
Exclude:
• Tiket pesawat dari/ke kota asal
• Makan minum di luar program
• Keperluan Pribadi
• Tips driver/guide (sukarela)
.
Destinasi:
• Desa Adat Ratenggaro
• Pantai Bwanna
• Danau Weekuri
• Pantai Mandorak
• Desa Adat Praijing
• Air Terjun Lapopu
• Bukit Wairinding
• Bukit Tenau
• Air Terjun Waimarang
• Pantai Walakiri
• Savana Puru Kambera
• Pusat Kain Tenun
• Bukit Persaudaraan
(2 yg terakhir optional, jika waktu masih memungkinkan)
.
Saran Penerbangan/Flight
• Kedatangan: Pilih yang tiba di Bandara Tambolaka (TMC) sebelum jam 12:00
• Kepulangan: Pilih yang berangkat dari Bandara Waingapu (WGP) setelah jam 11:00
.
#lintangindonesia #trip #corporatetrip #privatetrip #opentrip #indotravellers #wonderfulindonesia #mainsebentar #wonderful_location #promotripmurah #promotrip #jalanjalankuy #mainkesini #thisisindonesia #parapejalan #kuylah #ayodolan #vacation #exploresumba #doyanjalan #mytripmyadventure #sumbatimur #sumbatengah #walakiri #waingapu #wairinding #lintangflyer #lintangflyersumba
Lintang Indonesia - @lintang.indonesia Instagram Profile - inst4gram.com
lintang.indonesia
0

. Private Trip Explore Sumba 4D3N . MePo: Bandara Tambolaka - Sumba . 5 pax = IDR 2.850.000/pax 4 pax = IDR 3.100.000/pax 3 pax = IDR 3.650.000/pax 2 pax = IDR 4.229.000/pax . Schedule: Bebas pilih tanggal keberangkatan 🤗 Harga tidak berlaku saat pe

Walakiri Beach
- hari ini cuacanya bagus buat ke pantai - 
________________________________
WA = 0877-7766-0511 | 0852-1113-7749 | 0821-1089-3015
Line@ ID = @kilikiliadventure 
Phone = (021) 560-4818. . . . 
Berangkat Gak Kenal pulang jadi saudara. . . .
________________________________
#opentrip #onrust #kelorisland #cipir #3pulau #pulauseribu #jalanjalanmalam #liburanmurah #Traveling #jalanjalankuy #kilikiliquiz #kilikiliadventure #kilikili #KiliKiliProject #kilikiliquotes  #wonderfull #wonderfullife #wonderful_prague #wonderful_prague #pesonaindonesia #travelphotography #pulauseributrip
Kili Kili Adventure - @kilikiliadventure Instagram Profile - inst4gram.com
kilikiliadventure
0

- hari ini cuacanya bagus buat ke pantai - ________________________________ WA = 0877-7766-0511 | 0852-1113-7749 | 0821-1089-3015 [email protected] ID = @kilikiliadventure Phone = (021) 560-4818. . . . Berangkat Gak Kenal pulang jadi saudara. . . . __________

- my weekend my Adventure  - 
________________________________
WA = 0877-7766-0511 | 0852-1113-7749 | 0821-1089-3015
Line@ ID = @kilikiliadventure 
Phone = (021) 560-4818. . . . 
Berangkat Gak Kenal pulang jadi saudara. . . .
________________________________
#opentrip #onrust #kelorisland #cipir #3pulau #pulauseribu #jalanjalanmalam #liburanmurah #Traveling #jalanjalankuy #kilikiliquiz #kilikiliadventure #kilikili #KiliKiliProject #kilikiliquotes  #wonderfull #wonderfullife #wonderful_prague #wonderful_prague #pesonaindonesia #travelphotography #pulauseributrip
Kili Kili Adventure - @kilikiliadventure Instagram Profile - inst4gram.com
kilikiliadventure
0

- my weekend my Adventure - ________________________________ WA = 0877-7766-0511 | 0852-1113-7749 | 0821-1089-3015 [email protected] ID = @kilikiliadventure Phone = (021) 560-4818. . . . Berangkat Gak Kenal pulang jadi saudara. . . . ________________________

Main tatap-tatapan yuu?
Aku yang menatap, kamu yang menetap :)
.
.
.
.
.
.
.
.
#hijabfashion #ootd #hijabootd #hijabers #kebayamodern #kebayakekinian #hijab #style #kebayamodif #likeforlike #like4like #likelike #like4follow #likeforfollow #jalanjalankuy #paradise #
IRENA AGRIANI A - @irenagrist Instagram Profile - inst4gram.com
irenagrist
7

Main tatap-tatapan yuu? Aku yang menatap, kamu yang menetap :) . . . . . . . . #hijabfashion #ootd #hijabootd #hijabers #kebayamodern #kebayakekinian #hijab #style #kebayamodif #likeforlike #like4like #likelike #like4follow #likeforfollow #jalanjalan

Comments

@irenagrist @zaharakadri hahhaa, tapi sayang ngambilnya ga bilang bilang asal nyopotin aja wkwkw

@alviantoalims @irenagrist terbuka aib nu hahahaha

#Repost from @dodie_buccu
.
Hal apa yg membuat kamu sedih ????
.
.
.
.
.
.
.
.
#gastroseatery #gastrosmksr #gastrosmari #cafemakassar #photomoment #photooftheday #hangoutmakassar #weekendlist_net #jalanjalankuy #jalanjalanmakassar #capturemoment #capture #moments #instamakassar #instamoment #instaphoto #instapic #likes #like4follow #like4like
.
--
Post ini direpost menggunakan aplikasi indogram.pro
visit www . indogram . pro
--
Maret 15, 2019
Update Makassar - @updatemakassar Instagram Profile - inst4gram.com
updatemakassar
2

#repost from @dodie_buccu . Hal apa yg membuat kamu sedih ???? . . . . . . . . #gastroseatery #gastrosmksr #gastrosmari #cafemakassar #photomoment #photooftheday #hangoutmakassar #weekendlist_net #jalanjalankuy #jalanjalanmakassar #capturemoment #cap

Gastros Eatery
Comments

@outlet_medicalherbal_modern02 Mau tinggi 5-10cm tanpa melakukan operasi? 😍 sakit hatii tidak lulus akademi polisi ?😄😄😄cek bio saya 😍😍😍buruannn mumpung banyak promooo😍😍😍😍

@b.rhodes 👏👌

.
Open Trip Papandayan 2D1N
.
IDR 545.000/pax
Kuota: 14 pax by Elf - Not public bus
(1 orang boleh daftar? karna ini open trip, boleh dong! 🤗)
.
Installments:
Down Payment : Rp. 300.000
Pelunasan H-3 : Rp. 245.000
.
Next Schedule:
22 - 24 Maret
29 - 31 Maret
05 - 07 April
12 - 14 April
.
MePo:
Plaza Semanggi/TIS Tebet Pancoran
.
Include:
• Transport Jakarta – Basecamp PP
• Simaksi
• Logistik selama pendakian (Makan 3x)
• Tenda & alat masak
• Dokumentasi
• Guide & Crew
.
Exclude:
• Transport dari dan ke meeting point
• Matras & Sleeping Bag
• Perlengkapan pribadi
• Pengeluaran pribadi
• Tips Driver & Guide
.
Info & Itinerary lebih lengkap, silahkan hubungi kontak2 kami yg ada di bio atau visit www.lintangindonesia.com yah ️
.
#lintangindonesia #trip #corporatetrip #privatetrip #opentrip #indotravellers #wonderfulindonesia #mainsebentar #wonderful_location #promotripmurah #promotrip #jalanjalankuy #mainkesini #trekking #papandayan #campinglife #camp #exploregunung #mountnesia #mountainlovers #gunungindonesia #kawahpapandayan #pendakicantik #pendakitangguh #livefolkindonesia #kuylah #akukembara #exploregarut #lintangflyer #lintangflyerpapandayan
Lintang Indonesia - @lintang.indonesia Instagram Profile - inst4gram.com
lintang.indonesia
2

. Open Trip Papandayan 2D1N . IDR 545.000/pax Kuota: 14 pax by Elf - Not public bus (1 orang boleh daftar? karna ini open trip, boleh dong! 🤗) . Installments: Down Payment : Rp. 300.000 Pelunasan H-3 : Rp. 245.000 . Next Schedule: 22 - 24 Maret 29 -

Mount Papandayan
Comments

@gdsc.co ajib pisan euyyy

@lintang.indonesia issssh @gdsc.co .. kan jadi mauk *eh malu 🙈

Hay ours !!! Music video aku yang terbaru dari salah satu Lagu hits di Album #CeritaHaninDhiya

Udah pada nonton ? 
Gimana ? 
Suka ? Baper ? Biasa aja ? 
Pokoknya ini salah satu apresiasi aku buat kalian semua yang selalu dari awal support aku. So, jangan lupa yang belum nonton boleh langsung cek di channel Youtube aku. 
Enjoy !!! . .
.
.
 @hanindhiyaatys --------------------------------------------------
Let's explore and keep nature Indonesia!
--------------------------------------------------
Tag @rakyatgunung | #rakyatgunung
--------------------------------------------------
#pendaki #mountain #pendakikusam #pendakiindonesia #pendakiselow #instapendaki #mountainers #mountains #igers_pendaki #exploregunung #jancukproject #smkalhadi #demenjalan #mainkeluar #pesonaindonesia #pendakigunung #jalanjalankuy #parapejalan #pejalansantai #pendaki_id #jejakinspirasialam #explorepetualang #pendakicantik #hijabtraveller #montapedia #wargagunung #parabackpacker_id
#CeritaHaninDhiya
#RAKYATGUNUNG - @rakyatgunung Instagram Profile - inst4gram.com
rakyatgunung
1

Hay ours !!! Music video aku yang terbaru dari salah satu Lagu hits di Album #ceritahanindhiya Udah pada nonton ? Gimana ? Suka ? Baper ? Biasa aja ? Pokoknya ini salah satu apresiasi aku buat kalian semua yang selalu dari awal support aku. So, j

Comments

@diskon_masker_spirulina kak sudah pernah pake masker terbaik di dunia? cek ig kami

Waktu foto ini mah lumayan cerah pas udah naik tanjakan belakang itu tiba-tiba mendung udah gerimis sesampainya di atas langsung hujan badai petir dinginnya minta selimut ehh sekarang malah kangen momen itu 
.
. .
.
.
@ainiaksmsr
Loc : Tanjakan manis Gn. Merbabu
--------------------------------------------------
Let's explore and keep nature Indonesia!
--------------------------------------------------
Tag @rakyatgunung | #rakyatgunung
--------------------------------------------------
#pendaki #mountain #pendakikusam #pendakiindonesia #pendakiselow #instapendaki #mountainers #mountains #mountainesia #instagunung #pendakimusiman #igers_pendaki #exploregunung #jancukproject #smkalhadi #demenjalan #mainkeluar #pesonaindonesia #pendakigunung #jalanjalankuy #parapejalan #pejalansantai #pendaki_id #jejakinspirasialam #hijabtraveller #montapedia #wargagunung #parabackpacker_id
#RAKYATGUNUNG - @rakyatgunung Instagram Profile - inst4gram.com
rakyatgunung
0

Waktu foto ini mah lumayan cerah pas udah naik tanjakan belakang itu tiba-tiba mendung udah gerimis sesampainya di atas langsung hujan badai petir dinginnya minta selimut ehh sekarang malah kangen momen itu . . . . . @ainiaksmsr Loc : Tanjakan manis

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#2019 #holiday #holidays #traveling #traveler #journey #explore #explorebandung #bandung #jalanjalankuy #bandunghits #vacation #travelblogger #travelguide #travelphotography #travelgram #instagood #instapic #instago #bandungtrip #likeforlikes #like4likes #shorttrip #lifejourney #trip #instagramable #iphone6 #girl #asiangirl #bandunginframe
Dea Elvaretta Bianda - @deaelv Instagram Profile - inst4gram.com
deaelv
3

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #2019 #holiday #holidays #traveling #traveler #journey #explore #explorebandung #bandung #jalanjalankuy #bandunghits #vacation #travelblogger #travelguide #travelphotography #tra

Brother Jonn & Sons
Comments

@deaelv @arummillayomi adalaaaah yg suka gue marahin krn megang camera miring2 🤣

@arummillayomi brekele bye jangan ungkit masa lalu haha

Repost foto-foto terbaik dari berbagai Cafe di Makassar | Tag @cafedimakassar dan #cafedimakassar
---
Mencari, apa yg kucari... !!!
.
.
.
.
.
.
.
.
#masakinifoodandgallery #cafemakassar #nongki #nongkers #nongkimakassar #weekendlist_net #jalanjalankuy #photos #photomoment #photooftheday #photo #instamakassar #instamoment #instalike #instafollow #instaphotos #makassarhitz #hitzmks #hitzmakassar
---
 Credit @dodie_buccu
Maret 09, 2019
#CafediMakassar - @cafedimakassar Instagram Profile - inst4gram.com
cafedimakassar
2

Repost foto-foto terbaik dari berbagai Cafe di Makassar | Tag @cafedimakassar dan #cafedimakassar --- Mencari, apa yg kucari... !!! . . . . . . . . #masakinifoodandgallery #cafemakassar #nongki #nongkers #nongkimakassar #weekendlist_net #jalanjalanku

Masakini Food and gallery
Comments

@cafedimakassar #makassarpromo #makassarbisatonji #makassartrendy #infokejadianmakassar #infokotamakassar #infomakassarkekinian #infomakassarevent #infomakassarterkini

@wedges.cewek Knapaa ga foto disana kaakk?

explorebogor photo today by @mrizalfrmnsyh_ taken around Telaga warna, Puncak.
________
#jalanjalan #jalanjalanmen #jalanjalancarimakan #jalanjalanman #jalanjalanbogor #jalanjalanterus #jalanjalanjawa #jalanjalanmurah #jalanjalanbali #jalanjalanjogja #jalanjalanbandung #jalanjalandijawa #jalanjalanmalam #jalanjalanyuk #jalanjalangratis #jalanjalansore #jalanjalanseru #jalanjalanmalang #jalanjalanindonesia #jalanjalanmanja #jalanjalankebali #jalanjalankece #jalanjalankuy #jalanjalankejepang #jalanjalanyukgaes #jalanjalanlampung #jalanjalangunung #jalanjalandong #jalanjalanmakassar #jalanjalankorea
Siluet Bogor - @siluetbogor_id Instagram Profile - inst4gram.com
siluetbogor_id
5

explorebogor photo today by @mrizalfrmnsyh_ taken around Telaga warna, Puncak. ________ #jalanjalan #jalanjalanmen #jalanjalancarimakan #jalanjalanman #jalanjalanbogor #jalanjalanterus #jalanjalanjawa #jalanjalanmurah #jalanjalanbali #jalanjalanjogja

Comments

@jalan.jalanlagi Follow ig kita dong ka.kaka kece deh 😊

@balinesiatravel Hi, Welcome to Bali.. Check our page and @thebalinesia if you need Fastboat ticket to Gili Trawangan, Rent Car Bali or Nusa Penida Island Tour

Bukan doyan maen,
cuman seneng aja cari cari cerita baru..
.
.
 @sebatsquare
 Balong Endah
 Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Pamijahan - Bogor
.
#visitbogor #explorebogor #bogorviral #bogortourism #bogortraveller #ayodolan #balongendah  #watertrack #pamijahanbogor #folkindonesia  #indoflashlightbogor #indoflashlightjabar #pamijahan #enjoybogor  #curugbogor #parapejalan #thisisbogor #thisisindonesia #bogorindah  #jalanjalankuy #jabargram
N  A  D  I  A - @nadiamaulida_ Instagram Profile - inst4gram.com
nadiamaulida_
7

Bukan doyan maen, cuman seneng aja cari cari cerita baru.. . . @sebatsquare Balong Endah Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Pamijahan - Bogor . #visitbogor #explorebogor #bogorviral #bogortourism #bogortraveller #ayodolan #balongendah #watertra

Comments

@anitan.ita Berarti jadwal post lg tgl 20an yak?😂

@nadiamaulida_ @anitan.ita heey tayoo.. jgn bongkar kartu as

Frame Oga 20230 
Size 52-17-137 
185.000
.
.
Terima Pasang Lensa Minus (+ 80.000)
.
.
Order : 
Whatsapp 08568173805 
Atau Via Tokopedia & Shopee
JUAL KACAMATA TERLENGKAP - @kacamataid_catalog Instagram Profile - inst4gram.com
kacamataid_catalog
2

Frame Oga 20230 Size 52-17-137 185.000 . . Terima Pasang Lensa Minus (+ 80.000) . . Order : Whatsapp 08568173805 Atau Via Tokopedia & Shopee

Comments

@kacamataid_catalog #ootd #ootds #vintageootd #fashionootd #ootdfashion #ootdhijabnusantara #ootdinspo #ootdmen #ootdmagazine #ootdhijabindonesia #jalanjalanjakarta #jalanjalanmedan #jalanjalanterus #jalanjalangratis #jalanjalanbromo #jalanjalankuy #jalanjalanbro #jalanjalanlombok #jalanjalanmakassar #jalanjalankeluarga #jalanjalansurabaya #jalanjalansolo #jalanjalanhemat #jalanjalankece #jalanjalanmakanangin #jalanjalanmelaka #jalanjalanlagi

@balinesiatravel Hi, Welcome to Bali, Check our page and @thebalinesia if you need Fastboat ticket to Gili Trawangan, rentcar Bali or Nusa Penida Island Tour

pergi jauh bukan berarti jauh dr GustiAllah
#jalanjalan #pesonaindonesia #exploreindonesia #ayodolan #indonesia #wonderfulindonesia #jalan #indotravellers #jalanjalanmen #instagood #jalanjalanterus #jalanjalanjawa #jalan2 #jalanan #parapejalan #jalan_travel #liburan #jalanjalanindonesia #indonesiaindah #jalandhar #jalanjalanbandung #bandung #photooftheday #jalanjalandijawa #travel #instagram #bali #jalanjalankuy #photography #like4like
Jokam Petualang - @jokam.petualang Instagram Profile - inst4gram.com
jokam.petualang
10

pergi jauh bukan berarti jauh dr GustiAllah #jalanjalan #pesonaindonesia #exploreindonesia #ayodolan #indonesia #wonderfulindonesia #jalan #indotravellers #jalanjalanmen #instagood #jalanjalanterus #jalanjalanjawa #jalan2 #jalanan #parapejalan #jalan

Comments

@jokam.petualang @jejakjokam siap

@angelorange_whitening Sedang cari OS yang jual perawatan wajah dan tubuh lengkap dan harga hemat? Mampir yuk kak 😀

Enjoy visit Nusa Penida ️
.
.
.
.
#baliisland #balitrip #nusapenidatrip #nusapenidadailytrip #balidaily  #baliadvisor #balidestination #balilife #Onedaytrip #Nusapenida #exploreBali #westnusapenida #eastnusapenida #Bali #privatetrip #travelers #travelgram #baliindonesia #balinusapenida #visitindonesia #wonderfullindonesia #indonesiaindah  #pesonaindonesia #adventure 
#jalanjalankuy #liburankuy #yourmomentisthemoment #MyTeamAdventure #Travelmeter
Travelmeter - @travelmeter Instagram Profile - inst4gram.com
travelmeter
3

Enjoy visit Nusa Penida ️ . . . . #baliisland #balitrip #nusapenidatrip #nusapenidadailytrip #balidaily #baliadvisor #balidestination #balilife #onedaytrip #nusapenida #explorebali #westnusapenida #eastnusapenida #bali #privatetrip #travelers #trave

Klingking Beach
Comments

@tripbromopremium Keren banget kakak fotonya. Sukses selalu ya kak :D

@tropicalglamping Hope you come visit us one day 😀

@farmhouselembang 
salah satu tempat favorit keluarga di dataran tinggi Bandung
#jalanjalan #pesonaindonesia #exploreindonesia #ayodolan #indonesia #wonderfulindonesia #jalan #indotravellers #jalanjalanmen #instagood #jalanjalanterus #jalanjalanjawa #jalan2 #jalanan #parapejalan #jalan_travel #liburan #jalanjalanindonesia #indonesiaindah #jalandhar #jalanjalanbandung #bandung #photooftheday #jalanjalandijawa #travel #instagram #bali #jalanjalankuy #photography #like4like
Jokam Petualang - @jokam.petualang Instagram Profile - inst4gram.com
jokam.petualang
5

@farmhouselembang salah satu tempat favorit keluarga di dataran tinggi Bandung #jalanjalan #pesonaindonesia #exploreindonesia #ayodolan #indonesia #wonderfulindonesia #jalan #indotravellers #jalanjalanmen #instagood #jalanjalanterus #jalanjalanjawa

Comments

@liburanmelulu Semoga hari ini berjalan lancar yah ka

@balinesiatravel Hi.. Welcome to Bali Check our Page & @thebalinesia for Fast Boat Bali-Gili Trawangan Start IDR 475k/pax, Nusa Penida Tour Start IDR 350k/pax Free Lunch, Rent Car Start IDR 225k, Private Tour & Corporate Tour Start IDR 400k, Rafting Ayung River Start IDR 300k/pax

Hal apa yg membuat kamu sedih ????
.
.
.
.
.
.
.
.
#gastroseatery #gastrosmksr #gastrosmari #cafemakassar #photomoment #photooftheday #hangoutmakassar #weekendlist_net #jalanjalankuy #jalanjalanmakassar #capturemoment #capture #moments #instamakassar #instamoment #instaphoto #instapic #likes #like4follow #like4like
@dodie_buccu Instagram Profile - inst4gram.com
dodie_buccu
3

Hal apa yg membuat kamu sedih ???? . . . . . . . . #gastroseatery #gastrosmksr #gastrosmari #cafemakassar #photomoment #photooftheday #hangoutmakassar #weekendlist_net #jalanjalankuy #jalanjalanmakassar #capturemoment #capture #moments #instamakassar

Gastros Eatery
Comments

@dodie_buccu @adtysndi sakiiiittt... Huhuhu

@erwin_kurnia1983 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Mengenang tempat bersejarah itu kudu biar kita inget jaman dulu, apalagi mengenang nya sambil minum kopi kenangan 
.
.

#jalanjalankuy #exploreyogyakarta #happyholiday #thisisindonesia #situswarungboto #energyofholiday
Nurma Arsaid - @nurmaarsaid Instagram Profile - inst4gram.com
nurmaarsaid
4

Mengenang tempat bersejarah itu kudu biar kita inget jaman dulu, apalagi mengenang nya sambil minum kopi kenangan . . #jalanjalankuy #exploreyogyakarta #happyholiday #thisisindonesia #situswarungboto #energyofholiday

Situs Warungboto
Comments

@nurmaarsaid @syadad_hamami mantan itu binatang laut yg warna item kan yg kaya pari 🤣🤣

@nining05apri emang sejarah dr tempat ini apa??perasaan lu patapoto doang dah sampe kebingungan nyari angle lageeehhh🤪🤣🤣

.
One Day Trip Lembang #2
.
Schedule:
Every Day
Senin - Kamis
(weekend - by request only)
.
IDR 445.000/Pax
Kuota: Min 5 orang
.
Mepo: 
Pukul 06.00 @ TIS Tebet Pancoran
.
Highlights:
 The Lodge Maribaya
 Farm House
 Pusat oleh-oleh (by request)
.
Include:
• Transport Jakarta - Bandung PP
• Driver - Tol - Bbm -  Parkir
• Tiket masuk wisata
• Mineral Water 1 botol/pax
• Dokumentasi selama trip
.
Exclude:
• Transport dari dan ke MePo
• Makan selama trip
• Keperluan Pribadi
• Tiket spot foto
• Tiket wahana optional
• Semua yang tidak ada dalam include
.
#lintangindonesia #trip #corporatetrip #privatetrip #opentrip #indotravellers #wonderfulindonesia #mainsebentar #wonderful_location #promotripmurah #promotrip #jalanjalankuy #mainkesini #campinglife #camp #explorebandung #explorecreateshare #livefolkindonesia #kuylah #akukembara #getoutstayout #letsplayoutside #ayodolan #lembang #onedaytrip #lintangflyerlembang2 #lintangflyer
Lintang Indonesia - @lintang.indonesia Instagram Profile - inst4gram.com
lintang.indonesia
2

. One Day Trip Lembang #2 . Schedule: Every Day Senin - Kamis (weekend - by request only) . IDR 445.000/Pax Kuota: Min 5 orang . Mepo: Pukul 06.00 @ TIS Tebet Pancoran . Highlights: The Lodge Maribaya Farm House Pusat oleh-oleh (by request) . Inc

The Lodge Maribaya
Comments

@_bayu.st mantuul ini

@lintang.indonesia @_bayu.st thanks gan 🤗🙌🏻

.
One Day Trip Lembang #1
.
Schedule:
Every Day
Senin - Kamis
(weekend - by request only)
.
IDR 445.000/Pax
Kuota: Min 5 orang
.
Mepo: 
Pukul 06.00 @ TIS Tebet Pancoran
.
Highlights:
 Floating Market
 Kota Mini
 Farm House
 Pusat oleh-oleh (by request)
.
Include:
• Transport Jakarta - Bandung PP
• Driver - Tol - Bbm -  Parkir
• Tiket masuk wisata
• Mineral Water 1 botol/pax
• Dokumentasi selama trip
.
Exclude:
• Transport dari dan ke MePo
• Makan selama trip
• Keperluan Pribadi
• Tiket spot foto
• Tiket wahana optional
• Semua yang tidak ada dalam include
.
#lintangindonesia #trip #corporatetrip #privatetrip #opentrip #indotravellers #wonderfulindonesia #mainsebentar #wonderful_location #promotripmurah #promotrip #jalanjalankuy #mainkesini #campinglife #camp #explorebandung #explorecreateshare #livefolkindonesia #kuylah #akukembara #getoutstayout #letsplayoutside #ayodolan #lembang #onedaytrip #lintangflyerlembang1 #lintangflyer
Lintang Indonesia - @lintang.indonesia Instagram Profile - inst4gram.com
lintang.indonesia
4

. One Day Trip Lembang #1 . Schedule: Every Day Senin - Kamis (weekend - by request only) . IDR 445.000/Pax Kuota: Min 5 orang . Mepo: Pukul 06.00 @ TIS Tebet Pancoran . Highlights: Floating Market Kota Mini Farm House Pusat oleh-oleh (by reques

Farm House, Lembang, Bandung
Comments

@lintang.indonesia @_bayu.st feednya keren 👍🏻👍🏻

@_bayu.st @lintang.indonesia 😘

CAMERA;
cara untuk mengenang mereka
@ahmadtabahshobirin
#canon #lensacanon #lensafix #jalanjalankuy #pantaiklayar #explorepacitan #wisataalam #jelajahpacitan #pacitanjawatimur #vitaminsea #liburanmurah #grafermuthor #travelphotography
HUSTLE.HUMBLE.HUSTLE - @dikkarahman_ Instagram Profile - inst4gram.com
dikkarahman_
2

CAMERA; cara untuk mengenang mereka @ahmadtabahshobirin #canon #lensacanon #lensafix #jalanjalankuy #pantaiklayar #explorepacitan #wisataalam #jelajahpacitan #pacitanjawatimur #vitaminsea #liburanmurah #grafermuthor #travelphotography

Klayar Beach, Pacitan
Comments

@naw.souvenir bagus kak postnya 😉✨

@dikkarahman_ @naw.souvenir iya alhamdulillah kak...

Lebarkan bibirmu 5cm buka 1cm
T.E.R.S.E.N.Y.U.M.L.A.H
senyum itu ibadah
@dyaldy_aldy @razaqhba
#jalanjalankuy #pantaiklayar #explorepacitan #pacitanjawatimur #vitaminsea #liburanmurah #turislokal #kameraxiaomi #redmi5plus
HUSTLE.HUMBLE.HUSTLE - @dikkarahman_ Instagram Profile - inst4gram.com
dikkarahman_
5

Lebarkan bibirmu 5cm buka 1cm T.E.R.S.E.N.Y.U.M.L.A.H senyum itu ibadah @dyaldy_aldy @razaqhba #jalanjalankuy #pantaiklayar #explorepacitan #pacitanjawatimur #vitaminsea #liburanmurah #turislokal #kameraxiaomi #redmi5plus

Pantai Klayar Pacitan, Jawa Timur, Indonesia
Comments

@hanunaraihana Wedeh...

@dikkarahman_ @hanunaraihana klayar, pacitan sull..

__BPJS__
@acil.scooters.5
#jalanjalankuy #pantaiklayar #explorepacitan #pacitanjawatimur #vitaminsea #liburanmurah
HUSTLE.HUMBLE.HUSTLE - @dikkarahman_ Instagram Profile - inst4gram.com
dikkarahman_
4

__BPJS__ @acil.scooters.5 #jalanjalankuy #pantaiklayar #explorepacitan #pacitanjawatimur #vitaminsea #liburanmurah

Pantai Klayar
Comments

@naw.souvenir bagus kak postnya 😉✨

@dikkarahman_ @naw.souvenir iya kak alhamdulillah...

Apa yg membuat kamu bahagia ???
.
.
.
.
.
.
.
.
#bangikopiparamount #cafemakassar #nongki #nongkers #nongkimakassar #weekendlist_net #jalanjalankuy #photos #photomoment #photooftheday #photo #instamakassar #instamoment #instalike #instafollow #instaphotos #makassarhitz #hitzmks #hitzmakassar
@dodie_buccu Instagram Profile - inst4gram.com
dodie_buccu
14

Apa yg membuat kamu bahagia ??? . . . . . . . . #bangikopiparamount #cafemakassar #nongki #nongkers #nongkimakassar #weekendlist_net #jalanjalankuy #photos #photomoment #photooftheday #photo #instamakassar #instamoment #instalike #instafollow #instap

Bangi Kopi Paramount
Comments

@dodie_buccu @syarkashone cieee,, hahaha

@syarkashone @dodie_buccu dicie-in malah 😂

 @leliellaili Mung iso nyawang karo baten. Kapan iso nyebrang rono???
.
Taken by  @dido_surf
.
Lokasi : Gua Tritip, Donorojo, Jepara

#explorejepara #pariwisatajepara #jeparahariini  #jeparaindah #jeparamempesona #ilovejepara #pokermanjepara #hunting_jepara  #jeparagayeng #iloveindonesia #jeparaapik #jeparaid #remajajepara #travels #like #dolanjeporo #visitjepara #visitjateng #guatritip #ujungwatu #pesonaalamindonesia #indonesia #jalanjalankuy #ayodolan  #piknik #pesonaindonesia #belomkesini #jatengkeren #idbcpr #xiaomiredmi5a
Gua Tritip - @gua_tritip Instagram Profile - inst4gram.com
gua_tritip
2

@leliellaili Mung iso nyawang karo baten. Kapan iso nyebrang rono??? . Taken by @dido_surf . Lokasi : Gua Tritip, Donorojo, Jepara #explorejepara #pariwisatajepara #jeparahariini #jeparaindah #jeparamempesona #ilovejepara #pokermanjepara #hunting

Comments

@beritalokersemarang Salam kenal kak, semoga tambah rezekinya, semakin lancar urusannnya, follow ig kami ya kak

BEST SELLER (Restok) 
Frame Linda Farrow Roma 2090 
Size 52-20-138
110.000 .
.
Terima Pasang Lensa Minus (+ 80.000)
.
.
Order : 
Whatsapp 08568173805 
Atau Via Tokopedia & Shopee
JUAL KACAMATA TERLENGKAP - @kacamataid_catalog Instagram Profile - inst4gram.com
kacamataid_catalog
2

BEST SELLER (Restok) Frame Linda Farrow Roma 2090 Size 52-20-138 110.000 . . Terima Pasang Lensa Minus (+ 80.000) . . Order : Whatsapp 08568173805 Atau Via Tokopedia & Shopee

Comments

@kacamataid_catalog #ootd #ootds #vintageootd #fashionootd #ootdfashion #ootdhijabnusantara #ootdinspo #ootdmen #ootdmagazine #ootdhijabindonesia #jalanjalanjakarta #jalanjalanmedan #jalanjalanterus #jalanjalangratis #jalanjalanbromo #jalanjalankuy #jalanjalanbro #jalanjalanlombok #jalanjalanmakassar #jalanjalankeluarga #jalanjalansurabaya #jalanjalansolo #jalanjalanhemat #jalanjalankece #jalanjalanmakanangin #jalanjalanmelaka #jalanjalanlagi

@aris.ries Ditokopedia nama akunnya apa?

From @fiersabesari -  Kita takkan berlama-lama di puncak, jadi tidak perlu bercepat-cepat di jalur. Santai saja. Pelan-pelan tapi terus berjalan, akan lebih baik dibandingkan terburu-buru tapi banyak berhenti
.
.
.
#jalanjalanmen #jalanjalancarimakan #jalanjalanman #jalanjalanbogor #jalanjalanterus #jalanjalanjawa #jalanjalanmurah #jalanjalanbali #jalanjalanjogja #jalanjalanbandung #jalanjalandijawa #jalanjalanmalam #jalanjalanyuk #jalanjalangratis #jalanjalansore #jalanjalanseru #jalanjalanmalang #jalanjalanindonesia #jalanjalanmanja #jalanjalankebali #jalanjalankece #jalanjalankuy #jalanjalankejepang #jalanjalanyukgaes #jalanjalanlampung #jalanjalangunung #jalanjalandong #jalanjalanmakassar #jalanjalankorea #jalanjalanaceh
Kompas.Backpacker - @kompasbackpacker.id Instagram Profile - inst4gram.com
kompasbackpacker.id
1

From @fiersabesari - Kita takkan berlama-lama di puncak, jadi tidak perlu bercepat-cepat di jalur. Santai saja. Pelan-pelan tapi terus berjalan, akan lebih baik dibandingkan terburu-buru tapi banyak berhenti . . . #jalanjalanmen #jalanjalancarimakan

Comments

@obat_tinggi_alami175cm_01 Mau tambah tinggi 5-15 cm ?? tapi gak konsultasi😄😄😄😄buruannn langsung saja cek ig kami 😍😍😍lagi banyak promoooo lohhh😍😍😍

Jalan jalan coy
•
•
•
•
•
•
•
•
#seaworld #ancol #jakarta #jalanjalankuy
malika kyarenia jasmine - @malikakyarenia Instagram Profile - inst4gram.com
malikakyarenia
2

Jalan jalan coy • • • • • • • • #seaworld #ancol #jakarta #jalanjalankuy

Seaworld Ancol
Comments

@gathfan_rizky Aaaasip

@gathfan_rizky Lg traveling