#laparlagimakanlagi
Advertisement
[BEBEK UEWWENAK]
.
Bebek Sejede UBAYA yang selalu ruwwame Reks!
.
Yang masminnya suka dari sini tekstur bebeknya yang empuk plus Sambel terasinya yang nikmat HQQ 🤤. Ada yang langganan disini rek!?
.
On Frame:
🦆 Bebek Goreng Jumbo (IDR 20K)
.
BEBEK GORENG SEJEDEWE
 Jl. Tenggilis Mejoyo Utara Blok. B, No. 43, Surabaya.
 082244119480
⏰ Setiap Hari, 5 PM - 12 AM
.
Credit @laparlagimakanlagi .
#laparlagimakanlagi makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang
Food Nusantara ID - @foodnusantara.id Instagram Profile - inst4gram.com
foodnusantara.id
6

[BEBEK UEWWENAK] . Bebek Sejede UBAYA yang selalu ruwwame Reks! . Yang masminnya suka dari sini tekstur bebeknya yang empuk plus Sambel terasinya yang nikmat HQQ 🤤. Ada yang langganan disini rek!? . On Frame: 🦆 Bebek Goreng Jumbo (IDR 20K) . BEBEK GO

Comments

@dahliaekawati02 @wahusnul

@slv_anita39 Mantap bnr

Repost @laparlagimakanlagi [BAKSO GORENG EUWWENAK]
.
Malam-malam kenapa selalu pengen bakso  sih . Btw ini dibuatin kakak pas liburan ke Wamena, Papua, dan sekarang pengen lagi, tapi gak tau ada dimana ️. Kalau kalian tau langsung jawab di komentar ya.. 
.
.
On Frame:
 Bakso Goreng Pedas (Home Made)
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang
Yuk Makan - @yukyukmakan Instagram Profile - inst4gram.com
yukyukmakan
11

Repost @laparlagimakanlagi [BAKSO GORENG EUWWENAK] . Malam-malam kenapa selalu pengen bakso sih . Btw ini dibuatin kakak pas liburan ke Wamena, Papua, dan sekarang pengen lagi, tapi gak tau ada dimana ️. Kalau kalian tau langsung jawab di komentar y

Comments

@evinurfitasanti @ersaafifapasyaa

@millatula @merlindarahma

[DISKON 10% UNTUK SEMUA!!]
.
Kalau udah pertengahan bulan sih masmin suka banget ke @warunk_upnormal karena menunya terjangkau buat anak kos kayak masmin gini apalagi kalo ada diskon️
.
Btw banyak menu yang masmin suka seperti, Indomie Becek , Cilok Bumbu rujak yang Huwweenaak manjah, Alpukat 🥑 Kerok/ Kocok & dan Orange  Blast Yang suwweger Nagih + Nasgor spesialnya .
.
️ PROMO ALERT!!!
Nah untuk semua followers Masmin dapat Promo Khusus dari @warunk_upnormal berupa diskon 10% berlaku sampai 15 November 2018, dan khusus Cabang Dharmahusada - Surabaya. Kalian cukup pesan menu-menu yang diinginkan dan pake kode promo #laparlagimakanlagi di kasir dan langsung dapat potongan 10%, Enak Toooh ️.
.
Btw @warunk_upnormal masih salah satu tempat nongkrong Favorit masmin, alasannya coz makanannya uwwenak, Tempat Ber-AC, Full Colokan dan WiFi up to 100 Mbps, donlot Drakor dan MV terbaru bablas 
.
On frame:
 Cilok Bumbu Rujak (IDR 22.7k)
 Indomie Becek (IDR 20.4k)
🥑 Alpukat Kerok Milo (IDR 26.5K)
🥑 Alpukat Kocok Milo (IDR 26.5K)
 Ice Cappucino (IDR 19.5k)
 Orange Blast (IDR 30.5)
 Nasi Goreng Spesial (IDR 25.5k)
.
WARUNK UPNORMAL
 Jl. Dharmahusada No. 64, Surabaya.
⏰ 10 AM - 12 AM
.
.
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
31

[DISKON 10% UNTUK SEMUA!!] . Kalau udah pertengahan bulan sih masmin suka banget ke @warunk_upnormal karena menunya terjangkau buat anak kos kayak masmin gini apalagi kalo ada diskon️ . Btw banyak menu yang masmin suka seperti, Indomie Becek , Cilok

Warunk UpNormal
Comments

@gudegibukota Hallo Kakak, salam kenal kami adalah @GudegIbuKota ingin menawarkan produk kita yaitu #Gudeg jogja sejak 1982. Selengkapnya kunjungi IG kami okey.

@foodinhands Hai kak ikut #fihxmeatball yuk ada hadiah binder book senilai 200an kak. Cek @foodinhands dan jangan lupa follow @foodinhands dan use hastag #foodinhands 😊

Kalau kalian suka makan bebek 🦆 FARHDU 'AIN (WAJIB BANGET) mampir ke Bebek Sinjay di Bangkalan, Madura. Kemarin Masmin bareng @travelokaeats #TemanKulineran #EatsXArunaDanLidahnya  nyobain langsung disini ️.
.
Repost @laparlagimakanlagi

So Far ini bebek Goreng 🦆yang paling masmin suka, bumbunya Meresap hingga dalam, dan teksturnya enak 🤤, Makan Seporsi Gak cukup apalagi sambel Pencit ya muaknyuss ️.
.
On Frame:
🦆 Bebek Goreng Lengkap (IDR 27K)
.
BEBEK SINJAY PUSAT
 Jl. Raya Ketengan No.45, Bangkalan, Madura, Jawa Timur.
⏰ Setiap Hari, 7 AM - 6 PM
.
#laparlagimakanlagi makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang 
.
.
.
#HendiJAJAN #bebekgoreng #kulinersurabaya #food #kuliner
JAKARTA FOODIE HENDI JAJAN JKT - @hendijajan Instagram Profile - inst4gram.com
hendijajan
59

Kalau kalian suka makan bebek 🦆 FARHDU 'AIN (WAJIB BANGET) mampir ke Bebek Sinjay di Bangkalan, Madura. Kemarin Masmin bareng @travelokaeats #temankulineran #eatsxarunadanlidahnya nyobain langsung disini ️. . Repost @laparlagimakanlagi So Far ini b

Bangkalan
Comments

@fibefibefibe Ka, pake kamera apa???

@hendijajan @fibefibefibe fujifilm

[GEPREK GOKIL RAKSASA!!]
.
Baru kali ini nih masmin nyobain Geprek yang Suwwuper, Duwweper Gede dengan bentuk Mirip Pizza, Bisa buat makan rame-rame 4-5 orang loh!! Gokil Abis!! Diatasnya ada Toping Mozarella dan 4 Sambal; sambal bawang, limo, ijo & sambal merah spesial ️️️.
Repost @laparlagimakanlagi
.
Jangan Lupa Hari ini Terakhir Ikutan O.M.G! Oh My Geprek Challenge by @ThePeoplesCafe! Be a part of the most gokil competition and WIN BANGKOK RETURN TICKETS! #TPComgchallenge, CEK DETAILNYA DI @thepeoplescafe yah!!
.
On Frame:
 Geprek Gokil (IDR 190k)
.
The People's Cafe
@thepeoplescafe .
 Pakuwon Mall Lt. G Unit 28, Surabaya.
⏰ Setiap Hari: 10 AM - 10 PM
.
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang
ZONA MAKANAN - @zona.makanan Instagram Profile - inst4gram.com
zona.makanan
8

[GEPREK GOKIL RAKSASA!!] . Baru kali ini nih masmin nyobain Geprek yang Suwwuper, Duwweper Gede dengan bentuk Mirip Pizza, Bisa buat makan rame-rame 4-5 orang loh!! Gokil Abis!! Diatasnya ada Toping Mozarella dan 4 Sambal; sambal bawang, limo, ijo &

Comments

@raflymhd45 Pedes neh omonganmu

@norindriani_ @tri.mulyanii

Masya Allah... Ternyata kurang tidur itu selain bisa bikin ndut...juga mempengaruhi penampilan kita juga..
.
Jangan lah sering begadang gaiiiz...kalau tiada artinya... kata bang Hj. Rhoma 
.
Credit to @bbcindonesia
.
#riri_fitmama #begadang #oversize #onlineshopping #ootdbigsize #obesitasanak #ootdbigsizeindo #ootdplussize #gamismurah #hijabinstan #muslimahwear #laparlagimakanlagi #jajananbandung #jajananhits #kurangtidur
Ririhendri - @riri_fitmama Instagram Profile - inst4gram.com
riri_fitmama
0

Masya Allah... Ternyata kurang tidur itu selain bisa bikin ndut...juga mempengaruhi penampilan kita juga.. . Jangan lah sering begadang gaiiiz...kalau tiada artinya... kata bang Hj. Rhoma . Credit to @bbcindonesia . #riri_fitmama #begadang #oversize

Advertisement
#repost @baksoclubid .
.
.
[BAKSO RINDU MALAM]
.
Salah satu bakso  Favorit masmin nih rek, bapake dah jualan dari 1997 loooh, btw Kuahnya sedep banget dan pentolnya kenyal-kenyal gitu. Asiknya lagi sekarang dah ada cabang baru di daerah Kenjeran loh🤘 Btw apa bakso Favorit kalian️?
.
.
On Frame:
 Bakso Campur (IDR 15K)
 Gorengan (IDR 1K)
 Bakso Halus, Tahu (IDR 2k)
 Bakso Keju, Puyuh, Kasar (IDR 3.5K)
.
BAKSO SOLO RINDU MALAM
⏰ Setiap Hari, 10AM - 10PM
 Jl. Ciliwung No. 123, Surabaya
 Jl. Raya Kenjeran No. 141A, Surabaya (Cabang Baru)
 082233993089
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
.
.
.
Credit to @laparlagimakanlagi
#baksoclubid #baksoclubsurabaya #bakso #baksosolo #baksosolorindumalam #meatballs #pecintabakso #penikmatbakso #ngilerbakso
Ngiler Bakso - @ngilerbakso Instagram Profile - inst4gram.com
ngilerbakso
2

#repost @baksoclubid . . . [BAKSO RINDU MALAM] . Salah satu bakso Favorit masmin nih rek, bapake dah jualan dari 1997 loooh, btw Kuahnya sedep banget dan pentolnya kenyal-kenyal gitu. Asiknya lagi sekarang dah ada cabang baru di daerah Kenjeran loh🤘

Comments

@natasya_kuliner Kepengenn nih enak bgt 😋😋

Mulai sekarang harus buat daptar menu buat 2019... weesss asikk siapa tau...hahahaaaaiiii🤔 
#secret .
#masakituasik.
#hampirmenujuvegetarian.
#makanlagi
#laparlagimakanlagi #akibathujanjadilapar
eprimsasa pelawi - @eprimsasa_pelawi Instagram Profile - inst4gram.com
eprimsasa_pelawi
0

Mulai sekarang harus buat daptar menu buat 2019... weesss asikk siapa tau...hahahaaaaiiii🤔 #secret . #masakituasik . #hampirmenujuvegetarian . #makanlagi #laparlagimakanlagi #akibathujanjadilapar

Advertisement
[BEBEK UEWWENAK]
.
Malam-malam kok luwwaper yo.. langsung aja deh makan ke Bebek Sejede UBAYA yang selalu ruwwame Reks!
.
Yang masminnya suka dari sini tekstur bebeknya yang empuk plus Sambel terasinya yang nikmat HQQ 🤤. Ada yang langganan disini rek!?
.
On Frame:
🦆 Bebek Goreng Jumbo (IDR 20K)
.
BEBEK GORENG SEJEDEWE
 Jl. Tenggilis Mejoyo Utara Blok. B, No. 43, Surabaya.
 082244119480
⏰ Setiap Hari, 5 PM - 12 AM
.
.
#Sub_Kuliner #banggasurabaya
#laparlagimakanlagi makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
79

[BEBEK UEWWENAK] . Malam-malam kok luwwaper yo.. langsung aja deh makan ke Bebek Sejede UBAYA yang selalu ruwwame Reks! . Yang masminnya suka dari sini tekstur bebeknya yang empuk plus Sambel terasinya yang nikmat HQQ 🤤. Ada yang langganan disini rek

Bebek Goreng Sejedewe
Comments

@kurniawan_507 @dhe_nita

@elviratjandra Minyaknya serem bikin sakit tenggorokan

[GEPREK GOKIL RAKSASA!!]
.
Baru kali ini nih masmin nyobain Geprek yang Suwwuper, Duwweper Gede dengan bentuk Mirip Pizza, Bisa buat makan rame-rame 4-5 orang loh!! Gokil Abis!! Diatasnya ada Toping Mozarella dan 4 Sambal; sambal bawang, limo, ijo & sambal merah spesial ️️️.
.
Jangan Lupa Hari ini Terakhir Ikutan O.M.G! Oh My Geprek Challenge by @ThePeoplesCafe! Be a part of the most gokil competition and WIN BANGKOK RETURN TICKETS! #TPComgchallenge, CEK DETAILNYA DI @thepeoplescafe yah!!
.
On Frame:
 Geprek Gokil (IDR 190k)
.
The People's Cafe
@thepeoplescafe .
 Pakuwon Mall Lt. G Unit 28, Surabaya.
⏰ Setiap Hari: 10 AM - 10 PM
.
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
38

[GEPREK GOKIL RAKSASA!!] . Baru kali ini nih masmin nyobain Geprek yang Suwwuper, Duwweper Gede dengan bentuk Mirip Pizza, Bisa buat makan rame-rame 4-5 orang loh!! Gokil Abis!! Diatasnya ada Toping Mozarella dan 4 Sambal; sambal bawang, limo, ijo &

Pakuwon Mall
Comments

@customcasehandphone_ Bagus sekali bos

@ninda.st @oktavia.sm_ iki dudu zona nyaman. Iki zona lapar :"

[SAMBELNYA NUWWAMPOOL!!]
.
Salah satu Penyetan kesukaan masmin nih rek, udah langganan lama dari awal kuliah. Harganya murah pwol dan makan seporsi pasti gak cukup buat masmin  Btw Kalian ada yg langganan disini gak? 🤣
.
Repost @laparlagimakanlagi
.
On Frame:
 Sego Sambel Ayam (12K)
.
WARUNG DANGDUT
 Jl. Jagir Wonokromo No. 260, Surabaya.
⏰ Setiap Hari, 5 PM - 2 AM
 Available on Go-Food.
.
#laparlagimakanlagi makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang 
.
.
#HendiJAJAN #ayamgoreng #foods #sambal #kuliner
JAKARTA FOODIE HENDI JAJAN JKT - @hendijajan Instagram Profile - inst4gram.com
hendijajan
71

[SAMBELNYA NUWWAMPOOL!!] . Salah satu Penyetan kesukaan masmin nih rek, udah langganan lama dari awal kuliah. Harganya murah pwol dan makan seporsi pasti gak cukup buat masmin Btw Kalian ada yg langganan disini gak? 🤣 . Repost @laparlagimakanlagi .

Jl.jagir-wonokomo
Comments

@agamsrimaqnulhakim @abdulf07 setelan tn ambu mntapppss

@abdulf07 @agamsrimaqnulhakim mantul etamah👍

Ekspresi lo ketika ditanya Kapan Sempro, Kapan Wisuda, Kapan.. , Kapan... Kapan... (Isi Sendiri) ️
.
Nah buat #temankulineran, sekarang Kulineran kalian jadi lebih mudah dengan @travelokaeats dari @traveloka karena banyak promo serta diskon menarik lainnya loh , jangan lupa download aplikasi @traveloka di Play Store dan App Store yakk!️
.
 Loc. TRESNA ART, Jl. KH. M. Kholil XII No. 29, Bangkalan Madura.
 By : @eattemptationsby
.
.
#laparlagimakanlagi makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
51

Ekspresi lo ketika ditanya "Kapan Sempro, Kapan Wisuda, Kapan.. , Kapan... Kapan... (Isi Sendiri) ️ . Nah buat #temankulineran , sekarang Kulineran kalian jadi lebih mudah dengan @travelokaeats dari @traveloka karena banyak promo serta diskon menarik

Bangkalan Madura
Comments

@laparlagimakanlagi @makangemil biasa kalo emoticon nya gini, artinya senasib 😂😂😂😂😂

@laparlagimakanlagi @nurhidayahsarijamaluddin udah naik 11 kg kak 😢😢😢

[NASKAR RENDANG MWANTUL]
.
Bosen dengan Nasi Bakar yang gitu2 aja? Ok fix!! Kalian harus nyobain Nasi Bakar Rendang  Dari @gotri.id seng uwwenak rekz!! ️
.
Btw tempatnya  sekarang udah makin gede dan Instagramable  loh, nongkrong jadi makin Ewwenak Rekz!!
.
In frame :
 Nasi Bakar Rendang Sapi (IDR  22.727)
 Nasi Bakar Woku Babat (IDR 22.727)
 Nasi Bakar Telur Asin + Ayam + Pete (IDR 22.727)
.
GOTRI
 Jl. Nginden Intan Raya 39, Surabaya
 Jl. Ngagel Jaya Utara 94, Surabaya
⏰ Setiap Hari, 8.30 AM - 9 PM
.
.
Credit @laparlagimakanlagi - .
#laparlagimakanlagi makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang
Food Nusantara ID - @foodnusantara.id Instagram Profile - inst4gram.com
foodnusantara.id
6

[NASKAR RENDANG MWANTUL] . Bosen dengan Nasi Bakar yang gitu2 aja? Ok fix!! Kalian harus nyobain Nasi Bakar Rendang Dari @gotri.id seng uwwenak rekz!! ️ . Btw tempatnya sekarang udah makin gede dan Instagramable loh, nongkrong jadi makin Ewwenak R

Comments

@komariahsukrawinata @putrie.kholid

@duocicip Jdi pengen

[BAKSO GORENG EUWWENAK]
.
Malam-malam kenapa selalu pengen bakso  sih . Btw ini dibuatin kakak pas liburan ke Wamena, Papua, dan sekarang pengen lagi, tapi gak tau ada dimana ️. Kalau kalian tau langsung jawab di komentar ya.. 
.
.
On Frame:
 Bakso Goreng Pedas (Home Made)
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
119

[BAKSO GORENG EUWWENAK] . Malam-malam kenapa selalu pengen bakso sih . Btw ini dibuatin kakak pas liburan ke Wamena, Papua, dan sekarang pengen lagi, tapi gak tau ada dimana ️. Kalau kalian tau langsung jawab di komentar ya.. . . On Frame: Bakso G

Dikota Surabaya
Comments

@lifestylesfood Wew mantapp

@dwinursetyaa Cari ini harus nemu😭 @_izalrmdhn

Cara masak yang sehat adalah dipanggang,dibakar,dikukus,direbus.
.
Kalau dulu....kita sering makan makanan yang bergoreng... .
Mulai hari ini....yuuk kita belajar mengubah cara masak yang sehat untuk badan kita...
.
Cara masak yang paling mudah adalah direbus atau dikukus... .
Untuk sehat,kita gak cuma eat clean tapi dapur kita juga ikutan clean karna gak ada percikan minyak goreng 
.
Happy cooking moms for weekend..
.
#riri_fitmama #eatclean #makansehat #caramasak #masaksimpel #resepsimple #makansayur #grill #roastedchicken #steamed #steamedcake #infosehat #infowanita #instalike #inspirasi #instafood #instagram #muslimah #bajubesar #hijabbesar #gamis #pecintakuliner #laparlagimakanlagi #resepsarwendah #reseprumahan #sukamasak
Ririhendri - @riri_fitmama Instagram Profile - inst4gram.com
riri_fitmama
0

Cara masak yang sehat adalah dipanggang,dibakar,dikukus,direbus. . Kalau dulu....kita sering makan makanan yang bergoreng... . Mulai hari ini....yuuk kita belajar mengubah cara masak yang sehat untuk badan kita... . Cara masak yang paling mudah adala

[BAKSO RINDU MALAM]
.
Salah satu bakso  Favorit masmin nih rek, bapake dah jualan dari 1997 loooh, btw Kuahnya sedep banget dan pentolnya kenyal-kenyal gitu. Asiknya lagi sekarang dah ada cabang baru di daerah Kenjeran loh🤘 Btw apa bakso Favorit kalian️?
.
.
On Frame:
 Bakso Campur (IDR 15K)
 Gorengan (IDR 1K)
 Bakso Halus, Tahu (IDR 2k)
 Bakso Keju, Puyuh, Kasar (IDR 3.5K)
.
BAKSO SOLO RINDU MALAM
⏰ Setiap Hari, 10AM - 10PM
 Jl. Ciliwung No. 123, Surabaya
 Jl. Raya Kenjeran No. 141A, Surabaya (Cabang Baru)
 082233993089
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
.
.
.
Credit to @laparlagimakanlagi
#baksoclubid #baksoclubsurabaya #bakso #baksosolo #baksosolorindumalam #meatballs #pecintabakso #penikmatbakso
1st Community for Bakso Lovers - @baksoclubid Instagram Profile - inst4gram.com
baksoclubid
37

[BAKSO RINDU MALAM] . Salah satu bakso Favorit masmin nih rek, bapake dah jualan dari 1997 loooh, btw Kuahnya sedep banget dan pentolnya kenyal-kenyal gitu. Asiknya lagi sekarang dah ada cabang baru di daerah Kenjeran loh🤘 Btw apa bakso Favorit kali

Bakso Solo Rindu Malam
Comments

@sanlypurvitasari Buka di Denpasar Bali dong..🤤🤤🤤🤤

@noviadisafitri @ferry_aziz94

Cemilaaann khas indonesiaa ...
.
Pisang sale...superr yummyyy 🤩🤩
.
Home made bkn pabrikan
.
Only 20k/250gram
.
Mo order bisa DM guys..
.
#cemilansehat#cemilanenak#doyanjajan#doyanmakan#wowlaper#wowjajan#jajanantop#makanantop#selerakita#seleraindonesia#bahanalami#selerakeluarga#wowmakan#laparlagimakanlagi#gagaldiet#masihlapar#laperbaper#kulinerindonesia#produkindonesia#makanansehat#resepkeluarga#bumbutradisional#makanenaaaak#makanankekinian#foodism
pinky shop - @pinkyshop.ok Instagram Profile - inst4gram.com
pinkyshop.ok
0

Cemilaaann khas indonesiaa ... . Pisang sale...superr yummyyy 🤩🤩 . Home made bkn pabrikan . Only 20k/250gram . Mo order bisa DM guys.. . #cemilansehat #cemilanenak #doyanjajan #doyanmakan #wowlaper #wowjajan #jajanantop #makanantop #selerakita #seleraindonesi

[BAKSO BONNET HITZ!!]
.
Sore-sore di tengah mendungnya Surabaya emang paling MWUANTEP buat makan Bakso Bonnet yang Hitz bangetz di Surabaya .
.
Baksonya  Uwwenak sih masmin suka banget ️ tapi sayangnya klo kesini enak e tanggal muda aja, Harganya kurang cocok sama dompet masmin yang anak mahasiswa 
.
On Frame:
 Bakso Bonnet Campur, IDR 25K (1 Bakso Halus + 1 Kasar + 1 Tahu) + (Gorengan IDR 3k/pcs)
.
BAKSO BONNET
 Jl. Manyar kertoarjo V No. 39, Surabaya
 Jl. Pucang Rinenggo No. 5, Surabaya.
 081332857228
⏰ Setiap Hari, 10 AM - 7 PM
.
#laparlagimakanlagi makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
208

[BAKSO BONNET HITZ!!] . Sore-sore di tengah mendungnya Surabaya emang paling MWUANTEP buat makan Bakso Bonnet yang Hitz bangetz di Surabaya . . Baksonya Uwwenak sih masmin suka banget ️ tapi sayangnya klo kesini enak e tanggal muda aja, Harganya kur

Bakso Manyar depan Bonet
Comments

@fadiawln @rasikahrahmawati @rosadamita

@rasikahrahmawati @fadiawln huaa

[BEBEK GORENG TER-ENAK?]
.
Kalau kalian suka makan bebek 🦆 FARHDU 'AIN (WAJIB BANGET) mampir ke Bebek Sinjay di Bangkalan, Madura. Kemarin Masmin bareng @travelokaeats #TemanKulineran #EatsXArunaDanLidahnya  nyobain langsung disini ️.
Repost @laparlagimakanlagi
.
So Far ini bebek Goreng 🦆yang paling masmin suka, bumbunya Meresap hingga dalam, dan teksturnya enak 🤤, Makan Seporsi Gak cukup apalagi sambel Pencit ya muaknyuss ️.
.
On Frame:
🦆 Bebek Goreng Lengkap (IDR 27K)
.
BEBEK SINJAY PUSAT
 Jl. Raya Ketengan No.45, Bangkalan, Madura, Jawa Timur.
⏰ Setiap Hari, 7 AM - 6 PM
.
#laparlagimakanlagi makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang
ZONA MAKANAN - @zona.makanan Instagram Profile - inst4gram.com
zona.makanan
17

[BEBEK GORENG TER-ENAK?] . Kalau kalian suka makan bebek 🦆 FARHDU 'AIN (WAJIB BANGET) mampir ke Bebek Sinjay di Bangkalan, Madura. Kemarin Masmin bareng @travelokaeats #temankulineran #eatsxarunadanlidahnya nyobain langsung disini ️. Repost @laparla

Comments

@putri_sibuea @chocoaiueoo yukkk cooming soon 🤤

@chocoaiueoo @putri_sibuea yooookkkk wqwq

[PENTOL BAKAR MERCON]
.
Mumpung Cuaca sudah agak mendung️ nih enak banget wat ngemil Pentol Bakar Mercon️ yang Puwwedes - Puwwedes 🤤. Setusuk isinya 9 pentol, ada varian original, jamur, sosis, dan pedas 
.
On Frame:
 Pentol Bakar (IDR 5K/tusuk isi 9 pck)
.
PENTOL BAKAR MERCON
 Lapangan Kodam Brawijaya
⏰ Setiap Hari, 5 PM - 11 PM
 Price start from: IDR 2K
.
#laparlagimakanlagi makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
63

[PENTOL BAKAR MERCON] . Mumpung Cuaca sudah agak mendung️ nih enak banget wat ngemil Pentol Bakar Mercon️ yang Puwwedes - Puwwedes 🤤. Setusuk isinya 9 pentol, ada varian original, jamur, sosis, dan pedas . On Frame: Pentol Bakar (IDR 5K/tusuk isi 9

Lapangan Kodam Brawijaya, Surabaya
Comments

@erlishaody_ @harguita_nida @dewi_anggraini1

@foodinhands Hai kak ikut #fihxbakso yuk ada hadiah binder book senilai 200an kak. Cek @foodinhands dan jangan lupa follow @foodinhands dan use hastag #foodinhands 😊

Ada tips diet nih...dari bintang Bollywood favorit Riri....Kajol 
.
Dan Riri setujuuu banget ama quotes nya.. Siapa yang setuju dengan quotes mbak Kajol ini...? 
.
Coach Riri 085752109056
.
#riri_fitmama #azquotes #makansiang #desire #niatdiet #belajarhidupsehat #makanduluesokdiet #laparlagimakanlagi #seleramakan #kulinermedan #medankuliner #medan #pekanbaru #palembang #jualhijabbesar #hijabfashion #hijabers #gamis #muslimah #gamis #besokdietlagi #tipdiet #kajol #healthyquotes
Ririhendri - @riri_fitmama Instagram Profile - inst4gram.com
riri_fitmama
5

Ada tips diet nih...dari bintang Bollywood favorit Riri....Kajol . Dan Riri setujuuu banget ama quotes nya.. Siapa yang setuju dengan quotes mbak Kajol ini...? . Coach Riri 085752109056 . #riri_fitmama #azquotes #makansiang #desire #niatdiet #belaj

Comments

@yemima.omega @riri_fitmama makasih mbak cantik

@riri_fitmama @yemima.omega sama sama....semangat sehat ya..💪🔥

Tuh...ternyata kurang tidur itu bahaya lho.
.
So gaizzz.... .
Jangan begadang kalau gak ada perlunya kata om Hj. Rhoma 
.
Selamat malam
.
#riri_fitmama #tidurawal #tidurlah #janganbegadang #begadangterus #pengenngemil #laparlagimakanlagi #motivationquotes #islamicquotes #kemenkes #healthylifestyle #gayahidupsehat #beranibeda #janganlupabersyukur #bahagiaitusederhana #janganlupabahagia
Ririhendri - @riri_fitmama Instagram Profile - inst4gram.com
riri_fitmama
0

Tuh...ternyata kurang tidur itu bahaya lho. . So gaizzz.... . "Jangan begadang kalau gak ada perlunya" kata om Hj. Rhoma . Selamat malam . #riri_fitmama #tidurawal #tidurlah #janganbegadang #begadangterus #pengenngemil #laparlagimakanlagi #motivatio

Hai hai girls...
.
Udah malam ni...ada yang gak yang dietnya sama kek gambar di atas..
.
Pas lagi makan siang...uuiih...menu nya. .
Pas jam makan malam...eh suami en anak anak ngajak makan di luar...yang jauh dari kata kata sehat..
.
Yang SANGAT SANGAT DIBUTUHKAN ketika program turun berat badan adalah 100% MINDSET dan NIAT YANG BULAT.
.
Kalo gak ada...yah...kek gini dah terus.. .
Hari ini diet, besok gak lagi. .
Siang diet, malam khilaf. .
Sering masuk DM ke Riri nanyain kenapa diet itu susah.
.
Kalo kamu gak tau gimana caranya untuk menguatkan MINDSET dan gak tau gimana MEAL PLAN yang bener untuk diet.. .
Kamu boleh gabung di LWO kok.. .
Semua para coach disini bakal bimbing dan mentorin kamu sampe berhasil.. .
Asal...NIAT nya udah BULAT aja..
.
Coach Riri 085752109056
.
#riri_fitmama #diet #turunberatbadan #beratbadan #dietsendiri #lupadiet #gagaldiet #pengendiet #pejuangsehat #infowanita #laparlagimakanlagi #dietmengenyangkan #desire #niat #motivasi #bajubaru #sepatubaru #instagood #instalike #instafood #jalanjalan #fashion #pastibisa #gorengsemangat
Ririhendri - @riri_fitmama Instagram Profile - inst4gram.com
riri_fitmama
0

Hai hai girls... . Udah malam ni...ada yang gak yang dietnya sama kek gambar di atas.. . Pas lagi makan siang...uuiih...menu nya. . Pas jam makan malam...eh suami en anak anak ngajak makan di luar...yang jauh dari kata kata sehat.. . Yang SANGAT SANG

[BEBEK GORENG TER-ENAK?]
.
Kalau kalian suka makan bebek 🦆 FARHDU 'AIN (WAJIB BANGET) mampir ke Bebek Sinjay di Bangkalan, Madura. Kemarin Masmin bareng @travelokaeats #TemanKulineran #EatsXArunaDanLidahnya  nyobain langsung disini ️.
.
So Far ini bebek Goreng 🦆yang paling masmin suka, bumbunya Meresap hingga dalam, dan teksturnya enak 🤤, Makan Seporsi Gak cukup apalagi sambel Pencit ya muaknyuss ️.
.
On Frame:
🦆 Bebek Goreng Lengkap (IDR 27K)
.
BEBEK SINJAY PUSAT
 Jl. Raya Ketengan No.45, Bangkalan, Madura, Jawa Timur.
⏰ Setiap Hari, 7 AM - 6 PM
.
#laparlagimakanlagi makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
97

[BEBEK GORENG TER-ENAK?] . Kalau kalian suka makan bebek 🦆 FARHDU 'AIN (WAJIB BANGET) mampir ke Bebek Sinjay di Bangkalan, Madura. Kemarin Masmin bareng @travelokaeats #temankulineran #eatsxarunadanlidahnya nyobain langsung disini ️. . So Far ini be

Bebek Sinjay
Comments

@laparlagimakanlagi @didikhoz antriannya luar biasa bang.. panasnya juga kayak sauna 😂

@sangpisyang_ @sindy_cf

Lamaa takk jumpaa dg kwetiau siram sapi pontianaakk...akhirnyaaaa bertemu di food avenue @lotte_avenue kuningan ...
.
Campuran kwetiao dg telor dan daging sapi serta sayur ...sungguh lezat sekalee
.
 47.000
.
#doyanmakan#makanenaaaak#sukamakan#doyanbakmi#doyankwetiao#sukami#makanmie#makankwetiao#jajanlagi#makanlagi#makanterus#sayalapar#laparlagimakanlagi#perutlapar#perutkarets#gagaldiet#dietmulaibesok#kulinerjakarta#jakartaculinary#jktfoodbang#jajanantop#jajananjakarta#jakartakulineran
pinky shop - @pinkyshop.ok Instagram Profile - inst4gram.com
pinkyshop.ok
2

Lamaa takk jumpaa dg kwetiau siram sapi pontianaakk...akhirnyaaaa bertemu di food avenue @lotte_avenue kuningan ... . Campuran kwetiao dg telor dan daging sapi serta sayur ...sungguh lezat sekalee . 47.000 . #doyanmakan #makanenaaaak #sukamakan #doyanb

Comments

@boss_peninggii_alami009 Biarkan orang lain berkata apapun, yang jelas kamu harus tetap berjuang untuk impian mu sendiri, dan jika impian mu membutuhkan tinggi badan yang ideal kamu sudah tidak perlu khawatir lagi, karena kamu sudah menemukan solusinya di IG ku.. coba deh buktikan sendiri :)

@rittuofficial Your content is exceptional! It needs to be seen by more people, I can help you with it. Please check out the link in my bio for more details 😄!

[ALPUKAT KOCOK SURABAYA]
.
Surabaya makin panas ️ dan gak ujan2 ️ nih, kebanding kepanasan dan gerah, Yuk mending langsung minum alpukat kocok biar kembali suwwger dan uwwadem️
.
Btw ini rasanya MUWWANTEP 🤤 apalagi pake Gula Merah Medan yang pasti bikin makin Nikmat!!🤤🤤 Ayok Tag Koncomu wat nyobain Bareng
.
On Frame:
🥑 Alpukat Kocok Original (IDR 12k)
🥑 Alpukat Kocok Milo (IDR 15k)
.
ALPUKAT KOCOK MEDAN
@alpukatkocoksby
 Jl. Ngagel Rejo Kidul 19A, Surabaya.
⏰ Setiap hari, 10.00 - 20.00
.  Jl. Medokan Asri No. 30, Surabaya (depan rumah pompa air UPN).
 Jl. Raya Manyar No. 86, Surabaya.
⏰ Setiap hari, 14.00 - 21.00
 0817 0328 5006
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang . #Repost from @laparlagimakanlagi with @regram.app ... #kulinersurabaya #kulinersuroboyo #wisatakuliner #alpukatkocok #alpukatkocoksurabaya #alpukatkocoksby
NcepSuroboyo.Com - @ncepsuroboyo Instagram Profile - inst4gram.com
ncepsuroboyo
1

[ALPUKAT KOCOK SURABAYA] . Surabaya makin panas ️ dan gak ujan2 ️ nih, kebanding kepanasan dan gerah, Yuk mending langsung minum alpukat kocok biar kembali suwwger dan uwwadem️ . Btw ini rasanya MUWWANTEP 🤤 apalagi pake Gula Merah Medan yang pasti bi

Comments

@yohana_hermin Mantan klo ini''rasa jozzz

DO,Aku MALAM INI.
Cukup Sederhana. Tuhan, Semoga Pikiran ini selalu MeLangit.
Dan dgn Hati yg selalu Membumi.

#ponorogohits #surabayambois #surabaya #repost #rokokindonesia #bicarakopi #racertees #nasipadang #laparlagimakanlagi #thailookstyle #australia #losangeles #Jakarta #samarinda #saveboyolali #savetampangboyolali #2019presidenbaru #indonesiaracing #sulawesi #infokejadianmakassar #palu #lombok #baliindonesia #lemuyoben #ponorogo
Go Pran - @go_pran Instagram Profile - inst4gram.com
go_pran
0

"DO,Aku MALAM INI." Cukup Sederhana. Tuhan, Semoga Pikiran ini selalu MeLangit. Dan dgn Hati yg selalu Membumi. #ponorogohits #surabayambois #surabaya #repost #rokokindonesia #bicarakopi #racertees #nasipadang #laparlagimakanlagi #thailookstyle #aus

[HIDDEN GEMS INSTAGRAMABLE DI MADURA]
.
Nah ini loh reks Hidden Gem Yang Instagramable  banget dengan rumah khas Maduranya ️.
.
Kalian juga bisa belajar nyanting, beli batik + souvenir khas Madura yang keren-keren serta nyobain makanan khas Madura (bubur Madura, Rujak  dan Poka) .
.
Btw sekarang Kulineran jadi lebih mudah dengan @traveloka @travelokaeats, and thanks for amazing trip 3D2N #EatsXArunaDanLidahnya
#TemanKulineran ️
.
 Loc. TRESNA ART, Jl. KH. M. Kholil XII No. 29, Bangkalan Madura.
 By : @aristiawan_putra
.
.
#laparlagimakanlagi makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
30

[HIDDEN GEMS INSTAGRAMABLE DI MADURA] . Nah ini loh reks Hidden Gem Yang Instagramable banget dengan rumah khas Maduranya ️. . Kalian juga bisa belajar nyanting, beli batik + souvenir khas Madura yang keren-keren serta nyobain makanan khas Madura (b

Tresna Art
Comments

@batiktjantingbibi Maaf numpang posting, kakak 😊. Bapak dan ibu presiden beserta para pejabat pernah beli batik dari kita 😍. Batik di @batiktjantingbibi bagus dan tidak ada di pasaran ❤️. Ayuk follow IG kita untuk dapetin diskon 10% 😱. Terima kasih banyak 😊. #bangga #produkindonesia

@ktp.dita nice .

[ES KOPI PISANG SUWWEGER!!]
.
Panasnya Surabaya paling uwwenak buat ngadem di @jo.ko.pi sambil menikmati pemandangan kali mas yang Asri
.
@travelokaeats #EatsXArunaDanLidahnya
#TemanKulineran .
On Frame:
 Es Kopi Susu Blusukan (IDR 15k)
 Es Kopi Hitam Blusukan (IDR 12K)
 Es Kopi Pisang (IDR 18K)
.
KEDAI KOPI JOKOPI
 Kedai Ketabang Kali
⏰ 10.00 - 24.00
.
#laparlagimakanlagi makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
37

[ES KOPI PISANG SUWWEGER!!] . Panasnya Surabaya paling uwwenak buat ngadem di @jo.ko.pi sambil menikmati pemandangan kali mas yang Asri . @travelokaeats #eatsxarunadanlidahnya #temankulineran . On Frame: Es Kopi Susu Blusukan (IDR 15k) Es Kopi Hita

Jokopi
Comments

@sigembulmakan Segernyaa 😋😋

@laparlagimakanlagi @sigembulmakan 🤣🤣🤣🤣🤣❤️

[RUJAK SOTO MUWWAKYUS!]
.
Kalau kalian bosen dengan soto yang gitu-gitu aja, kalian Fardu 'Ain hukumnya nyobain Rujak Soto Khas Banyuwangi yang masmin cobain bareng @travelokaeats dalam rangka #EatsXArunaDanLidahnya #TemanKulineran .
.
Perpaduan Antara Rujak dan Sotonya bikin masmin geleng2 kepala, kok bisa se-enak ini!!️
.
On frame:
 Rujak Soto (IDR 25k)
.
DEPOT DAHLIA
 Jl. Ngagel Jaya Barat No. 5, Surabaya
⏰ 7 AM - 5 PM, Senin Tutup
 Go-Food .
#laparlagimakanlagi makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
43

[RUJAK SOTO MUWWAKYUS!] . Kalau kalian bosen dengan soto yang gitu-gitu aja, kalian "Fardu 'Ain" hukumnya nyobain Rujak Soto Khas Banyuwangi yang masmin cobain bareng @travelokaeats dalam rangka #eatsxarunadanlidahnya #temankulineran . . Perpaduan An

Dahlia Rujak soto khas banyuwangi
Comments

@smandaningtias gk usah jauh" kemadura wkwkw @nandaoktaviari @nurulkhotimah2

@nurulkhotimah2 @smandaningtias lebih enak di madura pasti nya

[SAMBELNYA NUWWAMPOOL!!]
.
Salah satu Penyetan kesukaan masmin nih rek, udah langganan lama dari awal kuliah. Harganya murah pwol dan makan seporsi pasti gak cukup buat masmin  Btw Kalian ada yg langganan disini gak? 🤣
.
On Frame:
 Sego Sambel Ayam (12K)
.
WARUNG DANGDUT
 Jl. Jagir Wonokromo No. 260, Surabaya.
⏰ Setiap Hari, 5 PM - 2 AM
 Available on Go-Food.
.
#laparlagimakanlagi makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
82

[SAMBELNYA NUWWAMPOOL!!] . Salah satu Penyetan kesukaan masmin nih rek, udah langganan lama dari awal kuliah. Harganya murah pwol dan makan seporsi pasti gak cukup buat masmin Btw Kalian ada yg langganan disini gak? 🤣 . On Frame: Sego Sambel Ayam (

Surabaya, Indonesia
Comments

@enii.rz menggugah selera nih

@laparlagimakanlagi @enii.rz makan disini bisa 2 piring loh kalo gak kuat iman 😂😂

[BAKSO SEJAK 1997]
.
Ternyata Bakso Solo Rindu Malam ini sudah ada sejak tahun 1997 lho! Baksonya  uwwenak, dagingnya juga kerasa kenyal-padat dan harganya murah loh, siapa yang langganan nge-Bakso disini?
.
Btw sekarang sudah ada cabang barunya di daerah Kenjeran loh. Cuss ajaken koncomu kesini yaw 
.
Bakso Rindu Malam
 Jl. Raya Kenjeran No. 141, Surabaya (CABANG BARU)
 Jl. Ciliwung No. 123, Surabaya
 082233993089
⌚ Buka Setiap Hari 10 AM - 10 PM
.
.
#laparlagimakanlagi Makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang
.
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
50

[BAKSO SEJAK 1997] . Ternyata Bakso Solo Rindu Malam ini sudah ada sejak tahun 1997 lho! Baksonya uwwenak, dagingnya juga kerasa kenyal-padat dan harganya murah loh, siapa yang langganan nge-Bakso disini? . Btw sekarang sudah ada cabang barunya di d

Bakso Solo Rindu Malam
Comments

@kepiting_mentari Ancer2 yg di kenjeran sebelah mana min ?

@foodinhands Hai kak ikut #fihxbakso yuk ada hadiah binder book senilai 200an kak. Cek @foodinhands dan jangan lupa follow @foodinhands dan use hastag #foodinhands 😊

[GEDE & TEBEL!!]
.
Nah ini loh Sostel yang lagi jadi jajanan primadona sekarang. Masmin nemu di area Kampus WM . Dan pas dicobain ternyata Huwwenak Pwol🤤.
.
Jadi telur  dan sosisnya gak asal digoreng tapi ditambah rempah dan daun bawang biar makin sedaaap. Untuk toppingnya ada Mayonaise, Tomat, Sambel️ dan Keju🧀 
.
.
On Frame:
 Sosis Telur (IDR 6k/tusuk)
.
JAJANAN MAK LEMU
@jajananmaklemu
 Jl. Majapahit no. 38 (samping bakwan Pak Edi atau pintu belakang gereja HKY), Surabaya
⏰ Setiap hari, 10 AM - 8 PM
 0896 9706 0477
.
.
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
13

[GEDE & TEBEL!!] . Nah ini loh Sostel yang lagi jadi jajanan primadona sekarang. Masmin nemu di area Kampus WM . Dan pas dicobain ternyata Huwwenak Pwol🤤. . Jadi telur dan sosisnya gak asal digoreng tapi ditambah rempah dan daun bawang biar makin se

Bakwan Dan Pangsit Mie Ayam Pak Edy
Comments

@manganbro Comot 1 😋😋

@laparlagimakanlagi @ricoplato.biz 😋😋😋😋

[CHEESE TEA TER-UWWENAK!!]
.
Cheese Tea kesukaan masmin yang Suuper Duuper Uwwenak karena lapisan kejunya🧀 tebel, kentel, cheesy, dan melty banget dah pokoknya.
.
Udah pernah nyobain? Apa rasa Favorit kalian? *Rasa yang pernah ada ya.. eh wkwkww , jawab d kolom komentar ya 🤣
.
On Frame:
 Red Velvet (IDR 32k, Small)
 Cheese Greentea Jasmine (IDR 33k, Large)
.
GULU GULU CHEESE TEA (A Concept By Sour Sally)
 @gulugulu.sbytp
 TP 3 Lt. 5 (depan Fun World), Surabaya
⏰ Setiap hari 10 AM - 10 PM
 Beverage price : 20k - 38k
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
23

[CHEESE TEA TER-UWWENAK!!] . Cheese Tea kesukaan masmin yang Suuper Duuper Uwwenak karena lapisan kejunya🧀 tebel, kentel, cheesy, dan melty banget dah pokoknya. . Udah pernah nyobain? Apa rasa Favorit kalian? *Rasa yang pernah ada ya.. eh wkwkww , ja

Tunjungan Plaza
Comments

@tituttuit Lucunyaaaaaa, tukang makan mah bebassss...

@betamadya ..m.................

[INDOMIE GANDOL KOMPLIT!!]
.
Indomie  Gandol Pertama di Surabaya Rek!! Cuma ada di @bebekgoreng36 ️. Indomienya digantung gitu (*bukan perasaan ya ) dan sampingnya ada 2 macam ayam geprek  bebas pilih sausnya, unik banget kan🤣. Kalo masmin suka yang Mozarella dan Richeese. Rasanya pedes️ Nagih gitu loh🤤.
.
️ Yuk buruan dicobain mumpung ada promo BUY 1 GET 1 FREE (Pembelian 1 Geprek Gandola dapat Free 1 Bayam Crispy)
.
On Frame:
 Geprek Gandolan (Mie + 2 Geprek + Nasi Putih)
 FREE Bayam Crispy
(IDR 48k) *bisa buat makan berdua
.
️ Pilihan Geprek:
Ori, sambal matah, mozzarella, telor asin, richeese
.
BEBEK 36
 Ruko San Antonio N1-103, Pakuwon City, Surabaya
⏰ Senin-Sabtu, 10.30-22.00
⏰ Minggu, 10.30-17.30
 0813 1123 3636
️ Halal
 Go-Food, Grab Food
.
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
52

[INDOMIE GANDOL KOMPLIT!!] . Indomie Gandol Pertama di Surabaya Rek!! Cuma ada di @bebekgoreng36 ️. Indomienya digantung gitu (*bukan perasaan ya ) dan sampingnya ada 2 macam ayam geprek bebas pilih sausnya, unik banget kan🤣. Kalo masmin suka yang

Shoppin Street San Antonio Pakuwon City Jl Kejawan Putih Mutiara Surabaya
Comments

@sittasya @odhymccartney yuks

@titifannyyy @liaashang

[SEGO SAMBEL TERHITZ SAK SUROBOYO]
Repost @laparlagimakanlagi
.
Nah ini dia Sego sambel yang antriannya nyamain antri sembako ️. Kalau kesini kudu sabar banget antriannya, karena lawannya orang se-Surabaya yang kelaparan . Capek gpp yang penting terpuaskan dengan sambelnya 🤣
.
On Frame:
️ Sego Sambel Komplit (IDR 18K)
.
 SEGO SAMBEL MAK YEYE
Jalan Wonokromo Wetan No.12, Surabaya
⏰ 9 PM - 4 AM
.
.
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
RESEP & MENU MASAKAN ENAK - @yangmakan Instagram Profile - inst4gram.com
yangmakan
0

[SEGO SAMBEL TERHITZ SAK SUROBOYO] Repost @laparlagimakanlagi . Nah ini dia Sego sambel yang antriannya nyamain antri sembako ️. Kalau kesini kudu sabar banget antriannya, karena lawannya orang se-Surabaya yang kelaparan . Capek gpp yang penting terp

[KESYEGARAN TER-HQQ!!]
.
Surabaya makin panas ️ dan gak ujan2 ️ nih, kebanding kepanasan dan gerah, Yuk mending langsung minum alpukat kocok biar kembali suwwger dan uwwadem️
.
Btw ini rasanya MUWWANTEP 🤤 apalagi pake Gula Merah Medan yang pasti bikin makin Nikmat!!🤤🤤 Ayok Tag Koncomu wat nyobain Bareng
.
On Frame:
🥑 Alpukat Kocok Original (IDR 12k)
🥑 Alpukat Kocok Milo (IDR 15k)
.
ALPUKAT KOCOK MEDAN
@alpukatkocoksby
 Jl. Ngagel Rejo Kidul 19A, Surabaya.
⏰ Setiap hari, 10.00 - 20.00
.  Jl. Medokan Asri No. 30, Surabaya (depan rumah pompa air UPN).
 Jl. Raya Manyar No. 86, Surabaya.
⏰ Setiap hari, 14.00 - 21.00
 0817 0328 5006
.
Cr: @laparlagimakanlagi
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
.
Follow tante yaa : @tante.makan
Follow tante yaa : @tante.makan
Follow tante yaa : @tante.makan
.
#foodbuzzerid #bakso #makanbakso #streetfood #anakjajan #Jktfoodbang #kulinerjakarta #foodporn #foodoftheday #foodgasm #feedfeed #instafood #yummy #instagram
Tante Makan 🍕 - @tante.makan Instagram Profile - inst4gram.com
tante.makan
0

[KESYEGARAN TER-HQQ!!] . Surabaya makin panas ️ dan gak ujan2 ️ nih, kebanding kepanasan dan gerah, Yuk mending langsung minum alpukat kocok biar kembali suwwger dan uwwadem️ . Btw ini rasanya MUWWANTEP 🤤 apalagi pake Gula Merah Medan yang pasti biki

[SEGO SAMBEL TERHITZ SAK SUROBOYO]
.
Nah ini dia Sego sambel yang antriannya nyamain antri sembako ️. Kalau kesini kudu sabar banget antriannya, karena lawannya orang se-Surabaya yang kelaparan . Capek gpp yang penting terpuaskan dengan sambelnya 🤣
.
On Frame:
️ Sego Sambel Komplit (IDR 18K)
.
 SEGO SAMBEL MAK YEYE
Jalan Wonokromo Wetan No.12, Surabaya
⏰ 9 PM - 4 AM
.
.
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
56

[SEGO SAMBEL TERHITZ SAK SUROBOYO] . Nah ini dia Sego sambel yang antriannya nyamain antri sembako ️. Kalau kesini kudu sabar banget antriannya, karena lawannya orang se-Surabaya yang kelaparan . Capek gpp yang penting terpuaskan dengan sambelnya 🤣 .

Penyetan Mak YEYE wonokromo
Comments

@rasmiwmx Enak ee rek

@rasmiwmx Enak ee rek

[MIE AYAM CEKER 10 REBU!]
.
Hampir tiap kampus sepertinya punya kuliner andalan masing2 , Kalo yang satu ini Mie Ayam andalan anak UNESA Lidah Wetan, masmin juga kesini diajak teman yang kuliah disana loh.
.
Porsinya mengenyangkan, mienya kenyal, ayamnya juga nikmat, plus ada ceker dan kerupuk yang bikin kriuk2 🤤
.
Mie Ayam Ceker (IDR 10K)
.
MIE AYAM CEKER PAK A6
 Jl. Raya Lidah Wetan No.9, Surabaya
⏰ Setiap Hari 10.30 AM - 9.30 PM.
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
42

[MIE AYAM CEKER 10 REBU!] . Hampir tiap kampus sepertinya punya kuliner andalan masing2 , Kalo yang satu ini Mie Ayam andalan anak UNESA Lidah Wetan, masmin juga kesini diajak teman yang kuliah disana loh. . Porsinya mengenyangkan, mienya kenyal", ay

Unesa Lidah
Comments

@us.serendipity Keknya enak mie nya nih @nabiladhiap

Caption & @laparlagimakanlagi [2 BIG BURGER + 2 ONION RINGS CUMA 59 REBU]
.
Ini loh reeekks lagi ada promo California Deals dari @carlsjrindonesia eksklusif cuma mulai tgl 22 - 25 Oct' 2018 Ayook ajakan koncomu kesini, oh ya Carl's Jr juga sekarang buka 24 Jam loh ya ️
.
On frame:
⬇️ PROMO CALICORNIA DEALS (IDR 59K)
 Double California Classic
 Hand Breaded Spicy Chicken Tender Sandwich
 Onion Rings (2 pcs)
.
 CARL'S JR SURABAYA
 Free Refill Minum
 Setiap Hari, 24 Jam
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
Food World - @foodworld900 Instagram Profile - inst4gram.com
foodworld900
5

Caption & @laparlagimakanlagi [2 BIG BURGER + 2 ONION RINGS CUMA 59 REBU] . Ini loh reeekks lagi ada promo California Deals dari @carlsjrindonesia eksklusif cuma mulai tgl 22 - 25 Oct' 2018 Ayook ajakan koncomu kesini, oh ya Carl's Jr juga sekarang b

Comments

@houthbage Mmm

@nik10msc 7/24 aktive 100% qarisiliq flw

SUKA PEDAS? COBAIN!
Malaaam rek! Masih ingat kan kemarin masmin pernah ke @baksoabahkiller, nah kali ini masmin share yang bakso  kuah pedas. Jadi buat kalian yang suka pedasbisa nyobain pakai kuah pedas yang penuh dengan cabe rawit ini, baksonya bisa bebas pilih ya.. soalnya prasmanan
•
On Frame:
 Bakso Kuah Pedas (Bakso Rusuk, Keju, Pangsit Goreng n Pangsit Basah)
 Harga Per-bakso:
• Kerikil : 1K
• Pangsit goreng/basah : 2,5K
• Halus, Keju, Urat, Mercon : 3K
• Jumbo, Daging : 5K
• Rusuk : 10K
• Bakar : 15K + Moza : 6K
• Sate Usus/Babat/Kulit : 3K
•
•
 Outlet: Klampis Semolo Timur AB No. 1/2, Surabaya.
️BELUM BUKA CABANG️
 Open Daily: 12PM -  10PM
 Instagram: @baksoabahkiller
#laparlagimakanlagi Makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang.
•
 @laparlagimakanlagi
---------------------------------------
Cek berita terkini  di sini rek Www.Bicarasurabaya.com
.---------------------------------------
#bicarasurabayakuliner 
#bicarasurabayadotcom #bicarasurabaya
 #BanggaSurabaya #bicarasurabayainformasi 
#doyanmakan #surabayafoodies #enak #kulinernusantara #ngemil #enakbanget #kulinerindonesia #jktfoodbang #jktfooddestination #lezatnikmat #jajansd #makananenak
bicaraSURABAYA - @bicarasurabaya Instagram Profile - inst4gram.com
bicarasurabaya
20

SUKA PEDAS? COBAIN! Malaaam rek! Masih ingat kan kemarin masmin pernah ke @baksoabahkiller , nah kali ini masmin share yang bakso kuah pedas. Jadi buat kalian yang suka pedasbisa nyobain pakai kuah pedas yang penuh dengan cabe rawit ini, baksonya bis

Comments

@saalim.khan Wow .. where can i get this to eat ? 😲😲😮

@rojosambelnusantara Great post 👍

[MOLEN HITZ WM]
.
Wadaw siang2 gini ngidam sama Molen WM yang Huiitz banget di Surabaya a.k.a Molen WM. Ada banyak varian rasa juga kayak pisang , keju 🧀, dan Coklat  loh rek ️
.
On Frame 
🥐 Molen (Pisang, Keju, Coklat) (IDR 1k/3pck)
.
PISANG MOLEN DADI
 Jl. Mojopahit, Surabaya (Seberang Univ. Widya Mandala di halaman Parkir Makan Time)
⏰ Setiap Hari 06.00 - HABIS
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
24

[MOLEN HITZ WM] . Wadaw siang2 gini ngidam sama Molen WM yang Huiitz banget di Surabaya a.k.a Molen WM. Ada banyak varian rasa juga kayak pisang , keju 🧀, dan Coklat loh rek ️ . On Frame 🥐 Molen (Pisang, Keju, Coklat) (IDR 1k/3pck) . PISANG MOLEN D

Di Mana Mana Hati Ku Senang
Comments

@ejaanisa @tivafebrian

@tivafebrian @ejaanisa molennn

[SUROBOYO ADEM AYEM]
.
Wes Weekend Loh rek! Rencana mau kemana? Kebanding keluar kota mending di Surabaya aja, Akeh tempat-tempat kece loh Btw Kalau ini di Surabaya pada percaya gak kalian??
.
 Amazing Photo By: @cahyo_ayonk
️ Edited By: @laparlagimakanlagi
 Loc. Taman Prestasi, Surabaya.
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
.
.
#surabayamendunia
#banggasurabaya #aslisuroboyo #exploresurabaya #visitsurabaya #tamanprestasi #sparklingsurabaya #localguides #localguide #googlemaps
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
12

[SUROBOYO ADEM AYEM] . Wes Weekend Loh rek! Rencana mau kemana? Kebanding keluar kota mending di Surabaya aja, Akeh tempat-tempat kece loh Btw Kalau ini di Surabaya pada percaya gak kalian?? . Amazing Photo By: @cahyo_ayonk ️ Edited By: @laparlagima

Hijau Bersih Surabaya
Comments

@rentalmobiljogja24jam jalan jalan dijogja yuk kak Hub/WA 082223233322

Credit@laparlagimakanlagi
• • •
[DISKON 10% UNTUK SEMUA!!]
.
Nah kalau ke @warunk_upnormal kalian wajib nih nyobain menu baru mereka seperti Cilok Bumbu rujak yang Huwweenaak manjah, Alpukat 🥑 Kerok & dan Orange  Blast Yang suwweger Nagih + Nasgor spesialnya .
.
️ PROMO ALERT!!!
Nah untuk semua followers Masmin dapat Promo Khusus dari @warunk_upnormal berupa diskon 10% berlaku sampai 15 November 2018. Kalian cukup pesan menu-menu yang diinginkan dan pake kode promo #laparlagimakanlagi di kasir ya ️.
.
Btw @warunk_upnormal masih salah satu tempat nongkrong Favorit masmin, alasannya coz makanannya uwwenak, Tempat Ber-AC, Full Colokan dan WiFi up to 100 Mbps, donlot Drakor dan MV terbaru bablas 
.
On frame:
 Cilok Bumbu Rujak (IDR 22.7k)
🥑 Alpukat Kerok Milo (IDR 26.5K)
 Orange Blast (IDR 30.5)
 Nasi Goreng Spesial (IDR 25.5k)
.
WARUNK UPNORMAL
 Jl. Dharmahusada No. 64, Surabaya.
⏰ 10 AM - 12 AM
.
.
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
#tanggalmudaid
tanggalmuda.id - @tanggalmuda.id Instagram Profile - inst4gram.com
tanggalmuda.id
1

Credit@laparlagimakanlagi • • • [DISKON 10% UNTUK SEMUA!!] . Nah kalau ke @warunk_upnormal kalian wajib nih nyobain menu baru mereka seperti Cilok Bumbu rujak yang Huwweenaak manjah, Alpukat 🥑 Kerok & dan Orange Blast Yang suwweger Nagih + Nasgor sp

Comments

@permatawawa.my 😊

[DISKON 10% UNTUK SEMUA!!]
.
Nah kalau ke @warunk_upnormal kalian wajib nih nyobain menu baru mereka seperti Cilok Bumbu rujak yang Huwweenaak manjah, Alpukat 🥑 Kerok & dan Orange  Blast Yang suwweger Nagih + Nasgor spesialnya .
.
️ PROMO ALERT!!!
Nah untuk semua followers Masmin dapat Promo Khusus dari @warunk_upnormal berupa diskon 10% berlaku sampai 15 November 2018. Kalian cukup pesan menu-menu yang diinginkan dan pake kode promo #laparlagimakanlagi di kasir ya ️.
.
Btw @warunk_upnormal masih salah satu tempat nongkrong Favorit masmin, alasannya coz makanannya uwwenak, Tempat Ber-AC, Full Colokan dan WiFi up to 100 Mbps, donlot Drakor dan MV terbaru bablas 
.
On frame:
 Cilok Bumbu Rujak (IDR 22.7k)
🥑 Alpukat Kerok Milo (IDR 26.5K)
 Orange Blast (IDR 30.5)
 Nasi Goreng Spesial (IDR 25.5k)
.
WARUNK UPNORMAL
 Jl. Dharmahusada No. 64, Surabaya.
⏰ 10 AM - 12 AM
.
.
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
98

[DISKON 10% UNTUK SEMUA!!] . Nah kalau ke @warunk_upnormal kalian wajib nih nyobain menu baru mereka seperti Cilok Bumbu rujak yang Huwweenaak manjah, Alpukat 🥑 Kerok & dan Orange Blast Yang suwweger Nagih + Nasgor spesialnya . . ️ PROMO ALERT!!! Na

Warunk UpNormal
Comments

@danang_raharjo @dwieokta17 kuyy malming 😍

@intanageng @gracelliaa_

Alhamdulillah banget lah nemu yang jual nasi kuning deket kos . Secara udah lama banget juga kayaknya saya gak makan nasi kuning, cuman 10rb coyy!

#makan #instagram #loveit #instafood #instagood #instadaily #good #yummy #nomnom #food #foodporn #foodblogger #laparlagimakanlagi #enak #wenak #surabaya #kuliner #culinary #kulinersurabaya #surabayakuliner #delicious #indonesia
||Bam Suhartono|| - @bamsuhartono Instagram Profile - inst4gram.com
bamsuhartono
2

Alhamdulillah banget lah nemu yang jual nasi kuning deket kos . Secara udah lama banget juga kayaknya saya gak makan nasi kuning, cuman 10rb coyy! #makan #instagram #loveit #instafood #instagood #instadaily #good #yummy #nomnom #food #foodporn #food

Comments

@milkydurian comottt satu hehe

@jackstarlike amazing this image very nice

[SATE TELUR PUYUH]
.
Gak harus jauh-jauh lagi Ke Bangkok buat njajan Sate Telor Puyuhh unyuu gini Rekks!!  Setusuk ada 5 telor dan rasanya muaknyuss Rekks!! Jadi kapan kamu mau nyobain? 🤣
.
On Frame:
 SATE TELUR PUYUH - IDR 4k/tusuk
.
JAJANAN MAK LEMU
@jajananmaklemu
 Jl. Majapahit no. 38 (samping bakwan Pak Edi atau pintu belakang gereja HKY), Surabaya
⏰ Setiap hari, 10 AM - 8 PM
 0896 9706 0477
.
.
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
52

[SATE TELUR PUYUH] . Gak harus jauh-jauh lagi Ke Bangkok buat njajan Sate Telor Puyuhh unyuu gini Rekks!! Setusuk ada 5 telor dan rasanya muaknyuss Rekks!! Jadi kapan kamu mau nyobain? 🤣 . On Frame: SATE TELUR PUYUH - IDR 4k/tusuk . JAJANAN MAK LEM

Jalan Dinoyo, Surabaya
Comments

@laparlagimakanlagi @indyypr ayoo dicobain 🤣😋

@dsyyarifaa Enaknyyaaw

Thank fot trying  Repost from @laparlagimakanlagi @TopRankRepost #TopRankRepost Kamu suka yang manis-manis? Nah tepat, kamu bisa nyobain makanan khas madura yang satu ini, Bubur Madura. Biasanya bubur madura dijual di pasar, tapi klo kamu ga mau ke pasar, cukup ke @makmu_sby karena ada salah satu stand yang menyediakannya. Jadi kamu bisa menikmati sambil nongkrong cantik. Soal tempat, jangan tanya.. suasana nyaman tapi rame banget, cocok buat yang suka foto2 ala instagramers, dan kumpul bareng family ato kerabat.
.
.
In Frame:
 Bubur Madura
 @makmu_sby
 8/10
 Category: Halal
.
.
Ojo lali tag and share ke konco2mu yo... plus follow @laparlagimakanlagi #laparlagimakanlagi
.
.
.
#foodie #foodporn #foodpedia #foodhunter #homemade #foodgraphy #foodgrapher #kulinersurabaya #kulinersby  #exploresurabaya #surabaya #workout #foodpic #foodphoto #foodphotography #instafood #igfood #instafood #foodstagram #makmu #kekinian #travelling #tasty #indoschool #canon #nikon #buburmadura #kulinermadura #madura
bumarsekawan - @bumarsekawan Instagram Profile - inst4gram.com
bumarsekawan
2

Thank fot trying Repost from @laparlagimakanlagi @toprankrepost #toprankrepost Kamu suka yang manis-manis? Nah tepat, kamu bisa nyobain makanan khas madura yang satu ini, "Bubur Madura". Biasanya bubur madura dijual di pasar, tapi klo kamu ga mau ke

Comments

@caktibi ❤👌😊

#laparlagimakanlagi makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang

Sampe heran, the story of anak rantau yg selalu makan enak
Kiki - @durrotulisyrooqi Instagram Profile - inst4gram.com
durrotulisyrooqi
8

#laparlagimakanlagi makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang Sampe heran, the story of anak rantau yg selalu makan enak

Comments

@misbachn Alhamdulillaahh De-Panbel masih berjaya 🙏🏻🤟🏻

@durrotulisyrooqi @misbachn alhamdulillaaaah, gaonok ambune. Juanji tok😢

[NASGOR KRENGSENGAN]
.
Semakin malam perut semakin krucuk-krucuk minta makan, dan ini salah satu Nasgor Krengsengan yang WAJIB kalian cobain, rasanya uwwenak, porsi banyak, ayamnya nendang 🤤. Walau antriannya panjang gpp, yang penting kenyang dan puas ️
.
On Frame:
 Nasi Goreng Krengsengan (IDR 20k + Telor  IDR 5k)
.
NASI GORENG CAK SAN
 Jl. Arjuna 144, Surabaya (Sebelah Kantor Bappilu Nasdem Jatim)
 Setiap Hari, 5 PM - 12 AM
.
.
.
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
52

[NASGOR KRENGSENGAN] . Semakin malam perut semakin krucuk-krucuk minta makan, dan ini salah satu Nasgor Krengsengan yang WAJIB kalian cobain, rasanya uwwenak, porsi banyak, ayamnya nendang 🤤. Walau antriannya panjang gpp, yang penting kenyang dan pua

Surabaya, Indonesia
Comments

@laparlagimakanlagi @levina_eat yess bener banget 😋

@jnniferyoung @monicac.h @14leece @katyajocelyn @aiko.isabetry

Credit@laparlagimakanlagi
• • •
[SUMMER MASTERPIECE]
.
Yeeeey siang ini masmin cobain menu @panciouspancious @pancioussby yang kolaborasi dengan @magnum #PANCIOUSXMAGNUM 🥞 yang rasanya Uwwenak pwwool, Pan-nya🥞 enak dan empuk banget, plus ada ice cream @magnum Yang bikin hari ini makin meleleh, Great Collaboration 🤤
.
On Frame:
🥞 SUMMER MASTERPIECE
.
PANCIOUS
 V-Walk (Lt. 3) Ciputra World Mall Surabaya
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
#tanggalmudaid
tanggalmuda.id - @tanggalmuda.id Instagram Profile - inst4gram.com
tanggalmuda.id
0

Credit@laparlagimakanlagi • • • [SUMMER MASTERPIECE] . Yeeeey siang ini masmin cobain menu @panciouspancious @pancioussby yang kolaborasi dengan @magnum #panciousxmagnum 🥞 yang rasanya Uwwenak pwwool, Pan-nya🥞 enak dan empuk banget, plus ada ice crea

[2 BIG BURGER + 2 ONION RINGS CUMA 59 REBU]
.
Ini loh reeekks lagi ada promo California Deals dari @carlsjrindonesia eksklusif cuma mulai tgl 22 - 25 Oct' 2018 Ayook ajakan koncomu kesini, oh ya Carl's Jr juga sekarang buka 24 Jam loh ya ️
.
On frame:
⬇️ PROMO CALICORNIA DEALS (IDR 59K)
 Double California Classic
 Hand Breaded Spicy Chicken Tender Sandwich
 Onion Rings (2 pcs)
.
 CARL'S JR SURABAYA
 Free Refill Minum
 Setiap Hari, 24 Jam
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
81

[2 BIG BURGER + 2 ONION RINGS CUMA 59 REBU] . Ini loh reeekks lagi ada promo California Deals dari @carlsjrindonesia eksklusif cuma mulai tgl 22 - 25 Oct' 2018 Ayook ajakan koncomu kesini, oh ya Carl's Jr juga sekarang buka 24 Jam loh ya ️ . On frame

Carl's Jr.
Comments

@viralokka @azizahtnns refill tujuan utama

@azizahtnns @viralokka yapsssss

[BUBUR AYAM BANG UDIN]
.
Buat pecinta bubur Ayam, Wajib banget nih cobain bubur ayam Bang Udin . Rasanya uwenak, porsi juga mengenyangkan, ayam & kerupuknya  banyak plus gak bikin eneg 🤣. Oh ya jangan lupa tambahkan Telur Asin ya biar makin muakyus 🤤
.
Btw Coba Sebutkan Bubur Ayam Kesukaan Kalian!! 
.
On Frame:
 Bubur Ayam (IDR 12K)
 Telur Asin (IDR 6K)
.
BUBUR AYAM JAKARTA BANG UDIN
 Jl. Manyar 36, Surabaya
⏰ Setiap Hari, 5.30 AM - 10 AM
.
.
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
46

[BUBUR AYAM BANG UDIN] . Buat pecinta bubur Ayam, Wajib banget nih cobain bubur ayam Bang Udin . Rasanya uwenak, porsi juga mengenyangkan, ayam & kerupuknya banyak plus gak bikin eneg 🤣. Oh ya jangan lupa tambahkan Telur Asin ya biar makin muakyus 🤤

Bubur Ayam Jakarta Manyar
Comments

@noviana.98 @imansetya.gnusantara mahu

@imansetya.gnusantara @noviana.98 jangan nak makan aneh aneh laa., ke jakarta jak blm suah kan 😂😂

[GRATIS VOUCHER 25K UNTUK SEMUA!!]
.
Martabak dari @martabakpizzaorins
Ini gak usah diragukan lagi rasanya rek, masmin aja kalau beli ukuran Large bisa habis makan sendiri
.
Apalagi yang menu baru ini MARTABAK TELOR PIZZA Uwwenak Poll.. WAJIB COBAIN YAK!! MUMPUNG LAGI BAGI-BAGI VOUCHER SEHARGA 25K 
.
Syaratnya Gampang Banget kok!!
️Beli produk @martabakpizzaorins variant apapun seharga min. IDR 75k.
️Foto narsis di outlet @martabakpizzaorins bersama produk. Upload di instagram, mention @martabakpizzaorins & tag 5 temanmu buat ikutan campaign ini 
️Sertakan hashtag #orinsbagibagivoucher 
️Tunjukkan postinganmu ke kasir. Secara otomatis kamu bakal dapat voucher senilai 25k 
️Promo hanya berlaku 1x untuk 1 akun instagram 
 Buat kamu yg beli produk dgn harga dibawah 75k, santai aja rek, kalian tetep bakal dapat disc. 10% loh.
.
On Frame:
 Martabak Pizza Telor (IDR 135k, Besar) ⭐⭐⭐⭐⭐
.
MARTABAK PIZZA ORINS
 Jl. Embong Malang No. 78L, Surabaya (Seberang Hotel JW. Marriott)
⏰ Daily 10 AM - 10 PM
.
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
59

[GRATIS VOUCHER 25K UNTUK SEMUA!!] . Martabak dari @martabakpizzaorins Ini gak usah diragukan lagi rasanya rek, masmin aja kalau beli ukuran "Large" bisa habis makan sendiri . Apalagi yang menu baru ini "MARTABAK TELOR PIZZA" Uwwenak Poll.. WAJIB COB

JW Marriott Hotel Surabaya
Comments

@bundanyaabizha @ayahabizha ketoke enak yah

@spektakolak Meler meler ngono gaezzz ... 😍

#Repost @zona.makanan
• • • • •
[BATAGOR HITZ UPN]
Repost @laparlagimakanlagi
.
Ini loh rek batagor Hits arek UPN!!! 🤘 Kalau lagi kuliah dan ngantuk masmin larinya ke Batagor Kampus aja biar melek lagi, Soal rasanya masmin suka banget ada yg isi tahu dan kentang🥔 dan bumbu kacangnya itu loh  muaakyuus️ Tag Koncomu seng sering Nitip dan penasaran!!
.
.
In Frame:
 Batagor (Beli Bebas, Min IDR 5k)
.
BATAGOR CAK SUU UPN
 Rungkut Madya (Depan Indomaret Point UPN )
 Kantin Pusat UPN Veteran Jatim
⏰ Setiap Hari 9AM - 8 PM
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
‌#foodfotography #foodfoto #foodblogger #foods #sambal #sambalmatah #baso #nikmat #nikmatihidup #masakanindonesia #masakanrumah #hitsbandung #hitskekinian #kulinermedan #kulinerbandung #infobandungkuliner #wowkulinerbandung #laperbaper #laper #foodie #food #foodblogger #igfoodies  #makananpedas #makanankekinian #laperbaper #laper #hitsbandung #hitskekinian #wowkuliner #wowkulinerbandung #pedasgila #kenyang @wowkuliner @jogjafoodinfo @kulinerinfojakarta @kulinerjogja @jogja.tasty @wowlaper @laperbaper @wowkuliner @foodyfetish @kulinerbandung
LAVERBANGET! - @laverrbgt_ Instagram Profile - inst4gram.com
laverrbgt_
0

#repost @zona.makanan • • • • • [BATAGOR HITZ UPN] Repost @laparlagimakanlagi . Ini loh rek batagor Hits arek UPN!!! 🤘 Kalau lagi kuliah dan ngantuk masmin larinya ke Batagor Kampus aja biar melek lagi, Soal rasanya masmin suka banget ada yg isi tahu

[BATAGOR HITZ UPN]
Repost @laparlagimakanlagi
.
Ini loh rek batagor Hits arek UPN!!! 🤘 Kalau lagi kuliah dan ngantuk masmin larinya ke Batagor Kampus aja biar melek lagi, Soal rasanya masmin suka banget ada yg isi tahu dan kentang🥔 dan bumbu kacangnya itu loh  muaakyuus️ Tag Koncomu seng sering Nitip dan penasaran!!
.
.
In Frame:
 Batagor (Beli Bebas, Min IDR 5k)
.
BATAGOR CAK SUU UPN
 Rungkut Madya (Depan Indomaret Point UPN )
 Kantin Pusat UPN Veteran Jatim
⏰ Setiap Hari 9AM - 8 PM
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
ZONA MAKANAN - @zona.makanan Instagram Profile - inst4gram.com
zona.makanan
50

[BATAGOR HITZ UPN] Repost @laparlagimakanlagi . Ini loh rek batagor Hits arek UPN!!! 🤘 Kalau lagi kuliah dan ngantuk masmin larinya ke Batagor Kampus aja biar melek lagi, Soal rasanya masmin suka banget ada yg isi tahu dan kentang🥔 dan bumbu kacangny

Comments

@wasir_ambeien 👍👌 mantap 👍 kunjungi ig kita juga kak

@aradelia_ @drratnadewi

[SUMMER MASTERPIECE]
.
Yeeeey siang ini masmin cobain menu @panciouspancious @pancioussby yang kolaborasi dengan @magnum #PANCIOUSXMAGNUM 🥞 yang rasanya Uwwenak pwwool, Pan-nya🥞 enak dan empuk banget, plus ada ice cream @magnum Yang bikin hari ini makin meleleh, Great Collaboration 🤤
.
On Frame:
🥞 SUMMER MASTERPIECE
.
PANCIOUS
 V-Walk (Lt. 3) Ciputra World Mall Surabaya
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
cekbalado - @cekbalado Instagram Profile - inst4gram.com
cekbalado
1

[SUMMER MASTERPIECE] . Yeeeey siang ini masmin cobain menu @panciouspancious @pancioussby yang kolaborasi dengan @magnum #panciousxmagnum 🥞 yang rasanya Uwwenak pwwool, Pan-nya🥞 enak dan empuk banget, plus ada ice cream @magnum Yang bikin hari ini ma

Comments

@laparlagimakanlagi Kak kalo repost tolong dikasih kredit foto dong :))

[SUMMER MASTERPIECE]
.
Yeeeey siang ini masmin cobain menu @panciouspancious @pancioussby yang kolaborasi dengan @magnum #PANCIOUSXMAGNUM 🥞 yang rasanya Uwwenak pwwool, Pan-nya🥞 enak dan empuk banget, plus ada ice cream @magnum Yang bikin hari ini makin meleleh, Great Collaboration 🤤
.
On Frame:
🥞 SUMMER MASTERPIECE
.
PANCIOUS
 V-Walk (Lt. 3) Ciputra World Mall Surabaya
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
36

[SUMMER MASTERPIECE] . Yeeeey siang ini masmin cobain menu @panciouspancious @pancioussby yang kolaborasi dengan @magnum #panciousxmagnum 🥞 yang rasanya Uwwenak pwwool, Pan-nya🥞 enak dan empuk banget, plus ada ice cream @magnum Yang bikin hari ini ma

CWS (Ciputra World Surabaya)
Comments

@laparlagimakanlagi @makanajadah 😋😋😋😋😋

@laparlagimakanlagi @yasui.2016 masa sih 🤣

[BATAGOR HITZ UPN]
.
Ini loh rek batagor Hits arek UPN!!! 🤘 Kalau lagi kuliah dan ngantuk masmin larinya ke Batagor Kampus aja biar melek lagi, Soal rasanya masmin suka banget ada yg isi tahu dan kentang🥔 dan bumbu kacangnya itu loh  muaakyuus️ Tag Koncomu seng sering Nitip dan penasaran!!
.
.
In Frame:
 Batagor (Beli Bebas, Min IDR 5k)
.
BATAGOR CAK SUU UPN
 Rungkut Madya (Depan Indomaret Point UPN )
 Kantin Pusat UPN Veteran Jatim
⏰ Setiap Hari 9AM - 8 PM
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
76

[BATAGOR HITZ UPN] . Ini loh rek batagor Hits arek UPN!!! 🤘 Kalau lagi kuliah dan ngantuk masmin larinya ke Batagor Kampus aja biar melek lagi, Soal rasanya masmin suka banget ada yg isi tahu dan kentang🥔 dan bumbu kacangnya itu loh muaakyuus️ Tag K

University of Pembangunan Nasional Veteran
Comments

@gemalarizkii @elyia_rosiana mauuuuu

@elyia_rosiana @gemalarizkii main sby tak borongin buat u

[TUGU PAHLAWAN]
.
Surabaya punya sejuta kenangan Indah di dalamnya. Dan jadi kota pertama yang masmin kunjungi di Pulau Jawa. Tugu Pahlawan sebagai Simbol Pariwisata Surabaya juga menjadi tempat pertama yang masmin kunjungi di tahun 2006 silam bersama Alm. Papa yang manjadi kenangan Indah. Btw Punya kenangan apa Rek di Surabaya?
.
 Amazing Photo By: @g4tot_sukamoto2
 Loc. Tugu Pahlawan, Surabaya.
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
.
.
#surabayamendunia
#banggasurabaya #aslisuroboyo #exploresurabaya #visitsurabaya #tugupahlawan #sparklingsurabaya #localguides #localguide #googlemaps
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
6

[TUGU PAHLAWAN] . Surabaya punya sejuta kenangan Indah di dalamnya. Dan jadi kota pertama yang masmin kunjungi di Pulau Jawa. Tugu Pahlawan sebagai Simbol Pariwisata Surabaya juga menjadi tempat pertama yang masmin kunjungi di tahun 2006 silam bersam

Heroes Monument
Comments

@g4tot_sukamoto2 Sip Mas..👍

@laparlagimakanlagi @g4tot_sukamoto2 kapan2 boleh lah bang ajakin hunting kayak gini 😂✌🏻

[CHEESE TEA TER-UWWENAK!!]
.
Baru kali ini sih masmin nyobain Cheese Tea Suuper Duuper Uwwenak. Gimana gak uwwenak kalau lapisan kejunya tebel, kentel, cheesy, melty banget. Pokok e wajib kalian Cobain mumpung ada PROMO BUY 1 GET 1 FREE!!! GRAB IT FAST!! 
.
PROMO BUY 1 GET 1 FREE:
 Berlaku untuk semua pilihan menu 
 Berlaku 16-23 Oktober 2018 
 Berlaku dengan pembayaran melalui OVO 
 Wajib Follow @gulugulu.sbytp 🤗
.
ini Frame:
 Red Velvet (IDR 32k, Small)
 Cheese Greentea Jasmine (IDR 33k, Large)
.
GULU GULU CHEESE TEA (A Concept By Sour Sally)
 @gulugulu.sbytp
 TP 3 Lt. 5 (depan Fun World), Surabaya
⏰ Setiap hari 10 AM - 10 PM
 Beverage price : 20k - 38k
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
29

[CHEESE TEA TER-UWWENAK!!] . Baru kali ini sih masmin nyobain Cheese Tea Suuper Duuper Uwwenak. Gimana gak uwwenak kalau lapisan kejunya tebel, kentel, cheesy, melty banget. Pokok e wajib kalian Cobain mumpung ada PROMO BUY 1 GET 1 FREE!!! GRAB IT FA

Tunjungan Plaza
Comments

@laparlagimakanlagi @lokakmakan__ 😆😆😆😆😆

@jalanjajan_minho Gulu gulu enak.. Minho. Suka

[INDOMIE KEJU MANTUL!!]
.
Ini loh rek Indomie Kuah Keju 🧀 kesukaan masmin yang wajib kalian cobain karena rasanya Huwweenaak Puwwooll!!! 🤤🤘 apalagi ada telur setengah matang yang bikin makin nikmat 🤤🤘. Penasaran? Wes langsung ae ke @warunkbiasaaja bareng koncomu
.
.
In frame:
 Indomie Kuah Keju (IDR 20K)
.
WARUNK BIASA AJA
 Jl. Tenggilis Mejoyo Ai - 32, Surabaya (dekat Kampus UBAYA)
⏰ : 12.00 - 24.00 WIB
 Indoor/ Outdoor, WiFi
.
#laparlagimakanlagi, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang .
Ridwan M | Kuliner Surabaya - @laparlagimakanlagi Instagram Profile - inst4gram.com
laparlagimakanlagi
89

[INDOMIE KEJU MANTUL!!] . Ini loh rek Indomie Kuah Keju 🧀 kesukaan masmin yang wajib kalian cobain karena rasanya Huwweenaak Puwwooll!!! 🤤🤘 apalagi ada telur setengah matang yang bikin makin nikmat 🤤🤘. Penasaran? Wes langsung ae ke @warunkbiasaaja ba

Universitas Surabaya (UBAYA)
Comments

@lili_ruli @ameena.naa

@sriwnt @prasetionur25

#Repost @bakmiclubid
Made by @Image.Downloader
· · · ·
[#BakmiClubIDSurabaya]
・・・
[MIE SIANTAR HALAL]
.
Ada yang dari dulu pengen makan Mie Siantar tapi gak kesampaian karena kebanyakan non halal?
.
Nah di @miesiantar_roni2828 ini, Hidangan Mie Siantar yang dihidangkan HALAL Jadi langsung masuk list kuliner nih️
.
Nah yang masmin pesan ini Mie Pangsit Spesial Seafood, isinya lengkap dari ayam, jamur, telur kecap🥚, udang🦐, dish cake, fish ball dan pangsit goreng + basah🥐. Seporsi gini isinya banyak banget, bisa buat makan berdua 
.
On Frame
 Mie Pangsit Special Seafood (IDR 32K)
 HALAL 
 Buka Setiap Hari 7.30 AM - 9PM
 MIE SIANTAR RONI 2828, Taman Gapura D-5 G-Walk Citra Land, Surabaya. (Samping Kantor Pos G-Walk).
 Tersedia di Go-Food.
.
#laparlagimakanlagi makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang 
.
.
.
.
.
.
.
.
Credits to @laparlagimakanlagi
#doyanmakan #surabayafoodies #enak #kulinernusantara #enakbanget #kulinerindonesia #jktfoodbang #jktfooddestination #lezatnikmat #makananenak #makan2 #makanmakan #makanterus #gwstarving #indonesianfood #qraved #doyanmakan #miepangsit #foodies24hours #eatandtreats #foodies #foodstagram #kamuharustau #canon60d #50mm18 #miegoreng #bakso #mieayam
miesiantar_roni2828 - @miesiantar_roni2828 Instagram Profile - inst4gram.com
miesiantar_roni2828
0

#repost @bakmiclubid Made by @image.downloader · · · · [#bakmiclubidsurabaya ] ・・・ [MIE SIANTAR HALAL] . Ada yang dari dulu pengen makan Mie Siantar tapi gak kesampaian karena kebanyakan non halal? . Nah di @miesiantar_roni2828 ini, Hidangan Mie Siant

#Repost @bakmiclubid
Made by @Image.Downloader
· · · ·
[#BakmiClubIDSurabaya]
・・・
[MIE SIANTAR HALAL]
.
Ada yang dari dulu pengen makan Mie Siantar tapi gak kesampaian karena kebanyakan non halal?
.
Nah di @miesiantar_roni2828 ini, Hidangan Mie Siantar yang dihidangkan HALAL Jadi langsung masuk list kuliner nih️
.
Nah yang masmin pesan ini Mie Pangsit Spesial Seafood, isinya lengkap dari ayam, jamur, telur kecap🥚, udang🦐, dish cake, fish ball dan pangsit goreng + basah🥐. Seporsi gini isinya banyak banget, bisa buat makan berdua 
.
On Frame
 Mie Pangsit Special Seafood (IDR 32K)
 HALAL 
 Buka Setiap Hari 7.30 AM - 9PM
 MIE SIANTAR RONI 2828, Taman Gapura D-5 G-Walk Citra Land, Surabaya. (Samping Kantor Pos G-Walk).
 Tersedia di Go-Food.
.
#laparlagimakanlagi makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang 
.
.
.
.
.
.
.
.
Credits to @laparlagimakanlagi
#doyanmakan #surabayafoodies #enak #kulinernusantara #enakbanget #kulinerindonesia #jktfoodbang #jktfooddestination #lezatnikmat #makananenak #makan2 #makanmakan #makanterus #gwstarving #indonesianfood #qraved #doyanmakan #miepangsit #foodies24hours #eatandtreats #foodies #foodstagram #kamuharustau #canon60d #50mm18 #miegoreng #bakso #mieayam
Ira - @ira_yap Instagram Profile - inst4gram.com
ira_yap
7

#repost @bakmiclubid Made by @image.downloader · · · · [#bakmiclubidsurabaya ] ・・・ [MIE SIANTAR HALAL] . Ada yang dari dulu pengen makan Mie Siantar tapi gak kesampaian karena kebanyakan non halal? . Nah di @miesiantar_roni2828 ini, Hidangan Mie Siant

Comments

@mikej411 ira_yap Hey! liking the picture, for sure 😄

@fanpage_for_wild_ ira_yap 💜