#raffi
Advertisement
Mama Gigi tidurnya mangap 🤣🤣 @raffinagita1717
.
#sosialitajakarta 
#rafinagita1717 #rafiahmad #rafatarmalikahmad #raffiahmad #rafathar #raffinagita #raffi #raffinagita1717 #raffinagita #raffatar #raffigigi1717 #raffigigi #nagitaslavina #nagitaslavinafashion #nagita #nagitaahmad #nagitaslavinamarianatengker #nagitasalvina #nagitaraffi
SOSIALITA JAKARTA - @sosialitajakarta Instagram Profile - inst4gram.com
sosialitajakarta
8

Mama Gigi tidurnya mangap 🤣🤣 @raffinagita1717 . #sosialitajakarta #rafinagita1717 #rafiahmad #rafatarmalikahmad #raffiahmad #rafathar #raffinagita #raffi #raffinagita1717 #raffinagita #raffatar #raffigigi1717 #raffigigi #nagitaslavina #nagitaslavina

Comments

@amie_starway rafi jail amat. tetep cantik tuh gigi adoooohhh. malah gw yg gemes ... sumpah jail jail

@shakiraqairina13 Gigi pules

Advertisement
TESTIMONI LAHIRAN  20_Maret_2019

Alhamdulilah.... telah lahir putra pertama bunda *bunda Ana fatimah, bantul*. 🤱🤱. Smg menjadi anak yg sholeh, berbakti kepada kedua orang tuax dan bisa menjaga Ayah dan Bunda🥰🥰.. *Keluhan: keguguran dn haid tdk teratur*
*KONSUMSI HERBAL BEE*
tak lupa jg saya mendoakan agar bunda2 yg sdh positf hamil agar selalu d beri kesehatan untuk janinx. Untuk bunda2 yg sedang program bisa segera positif hamil, serta bunda2 yg blm bergabung promil bersama kami segera terketuk hatix bahwa hadirx buah hati itu adalah yg utama.. JANGAN PERNAH BERFIKIR NEGATIF, KARENA KITA TIDAK TAU DOA DAN PERTOLONGAN ITU BISA DI KABULKAN DARI MANA SAJA. PIKIRAN MENJADI KENYATAAN

Salam  garis merah bunda🤰
yuk konsul gratis hubungi kami
wa:087739945229
Sehat.promil2 - @sehat.promil2 Instagram Profile - inst4gram.com
sehat.promil2
2

TESTIMONI LAHIRAN 20_Maret_2019 Alhamdulilah.... telah lahir putra pertama bunda *bunda Ana fatimah, bantul*. 🤱🤱. Smg menjadi anak yg sholeh, berbakti kepada kedua orang tuax dan bisa menjaga Ayah dan Bunda🥰🥰.. *Keluhan: keguguran dn haid tdk terat

Comments

@sehat.promil2 #raffiahmadupdate #raffigigi #rafatarraffi #rafatarmalikahmad #raffimalikahmad #raffinagita1717 #gigiupdates #mamagigi #paparaffi #ransentertainment #raffi #raffinagita #raffifamily #raffifans #fanraffi #famous #famousactress #famousactor #famousactors #producer #singerindonesia #singer #bigfamily #happyfamily #beutifulfamily #dreamfamily #happyholiday

@muthiiaa.hn Follback dan likeback ya

Advertisement
Mama Gigi tidurnya mangap 🤣🤣 @raffinagita1717
.
#rafinagita1717 #rafiahmad #rafatarmalikahmad #raffiahmad #rafathar #raffinagita #raffi #raffinagita1717 #raffinagita #raffatar #raffigigi1717 #raffigigi #nagitaslavina #nagitaslavinafashion #nagita #nagitaahmad #nagitaslavinamarianatengker #nagitasalvina #nagitaraffi
Raffi Ahmad & Nagita Slavina - @pencintarans17 Instagram Profile - inst4gram.com
pencintarans17
5

Mama Gigi tidurnya mangap 🤣🤣 @raffinagita1717 . #rafinagita1717 #rafiahmad #rafatarmalikahmad #raffiahmad #rafathar #raffinagita #raffi #raffinagita1717 #raffinagita #raffatar #raffigigi1717 #raffigigi #nagitaslavina #nagitaslavinafashion #nagita #na

Comments

@limahhalim4h Ihh. ..aa see rajin banget ...mama gigi dlm gaya foto apapun ttp cantik .lho...

@citra3153 Tetep aja cantik walaupun tidurnya mangap jg kak gigi

Dekor wedding by me #raffi dekor
#dekor murah
#dekor balikpapan
#dekor cantik balikpapan
#dekor rustic cantik
#dekor murah meriah balikpapan
#dekor pelaminan murah
Raffi Dekor Balikpapan - @raffi.dekor Instagram Profile - inst4gram.com
raffi.dekor
0

Dekor wedding by me #raffi dekor #dekor murah #dekor balikpapan #dekor cantik balikpapan #dekor rustic cantik #dekor murah meriah balikpapan #dekor pelaminan murah

 digitec  kapan lagi punya jam ori harga murah
225k saja kama
klik link di bio kami  untuk order
-------------------------------------------------
spesifikasi :
diameter 5cm
water resist 10bar
alarm
stopwatch
tanggal hari

Untuk order klik link di bio kami /087836931770 
Yuk stok terbatas jemput jammu sekarang juga

GARANSI OMPAIGEN 5 BULAN
.
.
.
.
. 
#jamtanganaceh #jamtanganimpor #jualmurahjamtangan #olshopjamtangan #jamtanganolshop #olshopmurah #dramaolshop #raffi #riaricis #AHHA #jamtanganringan #jambari #belijamtangan
O M P A I - @ompaigen Instagram Profile - inst4gram.com
ompaigen
0

digitec kapan lagi punya jam ori harga murah 225k saja kama klik link di bio kami untuk order ------------------------------------------------- spesifikasi : diameter 5cm water resist 10bar alarm stopwatch tanggal hari Untuk order klik link di bi

Mama gigiii  #raffi #raffiahmad #raffifaridzahmad #nagita #nagitaslavina #nagitatengker #nagitaslavinamarianatengker #nagitaahmad #nagitaslavinaahmad #nagitaslavinamarianaahmad #gigi #gigiahmad #raffinagita #raffinagita1717 #raffigigi #raffigigi1717 #rafathar #rafatharahmad #rafatarmalikahmad #raffinagitarafathar #raffigigirafathar #lfl #likeforlike #lff #likeforfollow #fff #followforfollow #followme
-
#Repost from @raffinagita1717 by @BatchSave
•••
Pertandingan !!!!! Siapa yang menang ?????????
Gigiholic - @gigiholic2 Instagram Profile - inst4gram.com
gigiholic2
2

Mama gigiii #raffi #raffiahmad #raffifaridzahmad #nagita #nagitaslavina #nagitatengker #nagitaslavinamarianatengker #nagitaahmad #nagitaslavinaahmad #nagitaslavinamarianaahmad #gigi #gigiahmad #raffinagita #raffinagita1717 #raffigigi #raffigigi1717

Comments

@viravirliana_ Lfl

@peninggi.badan.termurah_102 Wahhh Keren bgt kak fotonya ^_^ eitssssss bentar dulu... tp lebih keren kalo kakak cek IG saya skrg juga :) Yuk Cek IG @PENINGGI.BADAN.TERMURAH_

Daily Update
Please FOLLOW  [ @raffinagitas1717 ] .
.
. • • • • • • • • 
#nagita #nagitaslavina #raffiahmad #raffi #rafathar #ladygigi #rafatharmalikahmad #rans #ransentertainment #raffinagita1717 #ransfamily #janjisuci #nagitaahmad #ransupdate #ransfathar  #nagitaslavinamarianatengker
Raffiahmad Nagitaslavina1717 - @raffinagitas1717 Instagram Profile - inst4gram.com
raffinagitas1717
1

Daily Update Please FOLLOW [ @raffinagitas1717 ] . . . • • • • • • • • #nagita #nagitaslavina #raffiahmad #raffi #rafathar #ladygigi #rafatharmalikahmad #rans #ransentertainment #raffinagita1717 #ransfamily #janjisuci #nagitaahmad #ransupdate #rans

Comments

@queen.greenmask05 Låñcår Têrus Kårïr ñyå kåk.. Têñgök bêñtår ïG såyå yå kåk :)

Kiat Ampuh untuk Hamil Anak Kembar

Jika Anda ingin hamil anak kembar, berikut adalah hal-hal yang harus diperhatikan:

1. Riwayat keluarga. Bila pihak keluarga wanita memiliki saudara yang kembar, peluang untuk hamil anak kembar akan meningkat.

2. Usia ibu. Wanita usia 30-40an lebih berpeluang untuk hamil anak kembar. Sebab hormon FSH (Follicle Stimulating Hormone) lebih tinggi pada wanita yang lebih tua, sehingga peluang dua sel telur yang dilepaskan secara bersamaan juga lebih tinggi.

3. Frekuensi kehamilan. Semakin sering hamil, peluang untuk hamil anak kembar akan semakin tinggi.

4. Ras. Di Afrika, hamil anak kembar terjadi sebanyak 1 dari 20-30 kehamilan. Sedangkan di Eropa Barat terjadi sebanyak 1 dari 60 kehamilan. Di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, angka kejadian hamil anak kembar jauh lebih jarang. 
5. Menyusui. Wanita hamil yang menyusui berpeluang sembilan kali lebih tinggi untuk hamil anak kembar dibandingkan wanita yang tidak menyusui.

6. Berat dan tinggi badan. Wanita yang kelebihan berat badan berpeluang lebih besar untuk hamil anak kembar. Begitu pula dengan wanita yang fisiknya lebih tinggi. 
7. Terapi kesuburan. Program bayi tabung dapat meningkatkan peluang untuk hamil anak kembar.

8. Asam folat. Konsumsi asam folat sebelum hamil meningkatkan peluang hamil anak kembar sebanyak 40 9. Diet tinggi lemak. Diet tinggi lemak dan dairy products akan meningkatkan berat badan dan menyebabkan perubahan keseimbangan hormon reproduksi. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi produk-produk tersebut secara rutin berpeluang lima kali lebih besar untuk hamil anak kembar

Punya pertanyaan seputar Program Kehamilan? ️
http://bit.ly/Suksespromilholistic
 contact person :
️ BBM : DD9FCDD7  W/A : 085927441300
suksespromil.5 - @sukses_promil5 Instagram Profile - inst4gram.com
sukses_promil5
2

Kiat Ampuh untuk Hamil Anak Kembar Jika Anda ingin hamil anak kembar, berikut adalah hal-hal yang harus diperhatikan: 1. Riwayat keluarga. Bila pihak keluarga wanita memiliki saudara yang kembar, peluang untuk hamil anak kembar akan meningkat. 2.

Makassar
Comments

@sukses_promil5 #rafinagita1717 #rafiahmad #rafatarmalikahmad #raffiahmad #raffinagita1717 #raffinagita #rafathar #raffatar #raffi #raffigigi1717 #raffigigi #raffiahmadlagi #nagitaslavina #nagitaslavinafashion #nagita #nagitaahmad #ransfamily #ransfathar #ransfatharfamily

@ladiesv_perapat_missv 💟💓

Hazel’s dance party with @raffi_music #raffi #childrensmusic #hazelmae #justdance
Carrie Davis - @tuckawayfarm Instagram Profile - inst4gram.com
tuckawayfarm
1

Hazel’s dance party with @raffi_music #raffi #childrensmusic #hazelmae #justdance

Comments

@missadub85 I used to love Raffi lol


#raffi#raffaello#horse#riding#passion#love#fun#sun#uvex#roeckle#pikeur#reitclubmülheim
Maren - @marenkii Instagram Profile - inst4gram.com
marenkii
5

#raffi #raffaello #horse #riding #passion #love #fun #sun #uvex #roeckle #pikeur #reitclubmülheim

Reitclub Mülheim e.V.
Comments

@marenkii @michelletsch jaa haha😁

@nutellaeast 😘💪✌💗yes

Keputihan memang tidak bisa dianggap enteng, karena jika tidak ditangani secara cepat bisa berakibat fatal karena dapat menyebabkan kemandulan dan kehamilan di luar rahim, selain itu bisa menjadi gejala awal dari kanker serviks, yang dapat menyebabkan kematian.

Keputihan normal biasanya terjadi di masa subur, baik sebelum dan sesudah menstruasi. Kadang-kadang ketika ada lendir yang berlebihan, itu normal dan biasanya tidak gatal dan tidak berbau. 
Biasanya Bunda yang mengalami keputihan tidak normal akan mengalami ciri-ciri seperti: cairan berubah warna menjadi hijau kekuningan, atau bahkan bercampur dengan darah, terasa gatal pada Miss V dan berbau seperti bau telur busuk, tengik, atau bau amis sehingga menimbulkan perasaan tidak nyaman.

Keputihan tidak normal tidak dapat diabaikan, sekali ditemukan kelainan warna, bau pada keputihan, ada kemungkinan 95% erosi serviks. Jadi jangan anggap remeh dengan keputihannya ya Bunda.. Konsultasi gratis wa 0856-2805-403
http://bit.ly/PromilSukses
. #rafiahmad #rafinagita1717 #nagitaslavina #raffiahmad #raffinagita1717 #raisa #raffinagita #ayutingting #rubenonsu #gosipartis #syahnaz #viavallen #gadingmartin #princessyahrini #reinobarack #nagitaslavinafashion #rafathar #cacatengker #amyqanita #ransfamily #verrelbramasta #rietaamalia #natashawilona12 #dewipersikreal #nagitaslavinamarianatengker #ransupdate #ladygigi #nagitaahmad #asmirandah #raffi
ikhtiar promil sehat - @promil_sukses1.id Instagram Profile - inst4gram.com
promil_sukses1.id
4

Keputihan memang tidak bisa dianggap enteng, karena jika tidak ditangani secara cepat bisa berakibat fatal karena dapat menyebabkan kemandulan dan kehamilan di luar rahim, selain itu bisa menjadi gejala awal dari kanker serviks, yang dapat menyebabka

Comments

@herbalnatural.alami3 Nice kakak fotonya😍😍 cek ig kami yuk❤

@dokter_konsultasi_payudara05 Mau payudara nya besar dan kencang kak ?? Yuk cek ig kita dalam 5 hari lho hasil nya sangat bagus

Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILAN nya di bulan MARET ini Bisa secepatnya berhasil POSITIF HAMIL,, Aamiin 

 PROMIL TERBARU & TERPOPULER
 PROMIL YANG BANYAK MEMBUKTIKAN KEBERHASILANNYA
 PROMIL DENGAN METODE SINGKAT & SEDERHANA
 PROMIL CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN
-
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : 
KISTA, MIOM, KEPUTIHAN, SIKLUS HAID TIDAK TERATUR, SPERMA ENCER, PCOS, TUBA FALOPI, VARIKOKEL, DLL

Follow : 
@mutiara.promil_bunda
@mutiara.promil_bunda
-
 SUKSESKAN PROGRAM KEHAMILAN ANDA MULAI SEKARANG 
🆓 GRATIS Konsultasi : 
Melayani : 
① Bimbingan & Panduan Program Cepat Hamil
② Pemesanan Herbal BEE :
 WA  +6285713701107
🇵‌🇷‌🇴‌🇲‌🇮 🇱👉085713701107👈 - @mutiara.promil_bunda Instagram Profile - inst4gram.com
mutiara.promil_bunda
1

Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILAN nya di bulan MARET ini Bisa secepatnya berhasil POSITIF HAMIL,, Aamiin PROMIL TERBARU & TERPOPULER PROMIL YANG BANYAK MEMBUKTIKAN KEBERHASILANNYA PROMIL DENGAN METODE SINGKAT & SEDERHANA PROMIL CEPAT HAMI

Banjarmasin
Comments

@mutiara.promil_bunda #rafiahmad #rafinagita1717 #nagitaslavina #raffiahmad #raffinagita1717 #raisa #raffinagita #ayutingting #rubenonsu #gosipartis #syahnaz #viavallen #gadingmartin #princessyahrini #reinobarack #nagitaslavinafashion #rafathar #cacatengker #amyqanita #ransfamily #verrelbramasta #rietaamalia #natashawilona12 #dewipersikreal #nagitaslavinamarianatengker #ransupdate #ladygigi #nagitaahmad #asmirandah #raffi

Impronte sulle banconote,ma non lascio mai le prove#2019 #munchen #topworlddestinations #raffi
David Camellina - @camefumi_theone Instagram Profile - inst4gram.com
camefumi_theone
6

Impronte sulle banconote,ma non lascio mai le prove#2019 #munchen #topworlddestinations #raffi

Munich, Germany
Comments

@riccardo.console @r_13official ?

@camefumi_theone @riccardo.console l’ho mandato alla Samp il @r_13official

Raffi Ahmad with Ibu Retno Marsudi, Foreign Minister of Indonesia 
@raffinagita1717 ️
 by @raffinagita1717
#raffiahmad #raffi #tonight #dinner #retnomarsudi #foreignminister #indonesia #businessman #tvpersonality #raffiahmadupdate #raffiahmaddaily #indonesian #celebrity #host #influencer #businessman #entrepreneur #richman #bigboss #famous #multitalented #actor #producer #swag #handsome #funnyguy  #inspirational #hotguys #love
Raffi Farid Ahmad - @raffiahmad_lover Instagram Profile - inst4gram.com
raffiahmad_lover
2

Raffi Ahmad with Ibu Retno Marsudi, Foreign Minister of Indonesia @raffinagita1717 ️ by @raffinagita1717 #raffiahmad #raffi #tonight #dinner #retnomarsudi #foreignminister #indonesia #businessman #tvpersonality #raffiahmadupdate #raffiahmaddaily #i

Comments

@srinurahmad28 Semangat pak 💪😍❤

@sitikhatijah66 ❤👍👌😎😇

#raffi sinnih,enggak ah aq mo liat pemandangan ajah ...#
irmawati - @irmawati3082 Instagram Profile - inst4gram.com
irmawati3082
0

#raffi sinnih,enggak ah aq mo liat pemandangan ajah ...#

Si kecil akan terasa indah jika hadir ditengah-tengah keluarga,
namun, buah hati yang dinanti tak kunjung DATANG ?
menurut penelitian :
mengungkapkan bahwa semakin berumur peluang untuk mendapatkan buah hati akan semakin KECIL
Jadi bunda sudah lama menikah namun BELUM punya momongan,
maka SEGERALAH carilah solusi atas ini.
belum lagi tuntutan keluarga besar mengharapkan hadirnya momongan. dan makin berat lagi adalah suami menimbang-nimbang untuk melakukan poligami. bahkan menuju ke pintu perceraian.
===================================================
Bukan cuma kamu Bunda, banyak diantara mereka juga merasa demikian, namun banyak diantara mereka senyum gembira dengan berhasil menggendong momongan dengan mencoba obat herbal ini
Program ini telah membantu ribuan Bunda di seluruh sampai dipelosok Indonesia Jangan tunda lagi, jadilah Seorang wanita yang SEMPURNA dengan memiliki buah hati
======================================================================================
Yuk lekas wujudkan impian bunda hamil :) Konsultasikan penghambat kehamilan atau penyakit beresiko, Sudah terbukti banyak yang berhasil sekarang bunda yang harus membuktikannya Sendiri: 
Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: 
WA: 0887739945229

http://bit.ly/galery.babysehat

Tekan , dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
Sehat.promil2 - @sehat.promil2 Instagram Profile - inst4gram.com
sehat.promil2
2

Si kecil akan terasa indah jika hadir ditengah-tengah keluarga, namun, buah hati yang dinanti tak kunjung DATANG ? menurut penelitian : mengungkapkan bahwa semakin berumur peluang untuk mendapatkan buah hati akan semakin KECIL Jadi bunda sudah lama m

Comments

@sehat.promil2 #raffiahmadupdate #raffigigi #rafatarraffi #rafatarmalikahmad #raffimalikahmad #raffinagita1717 #gigiupdates #mamagigi #paparaffi #ransentertainment #raffi #raffinagita #raffifamily #raffifans #fanraffi #famous #famousactress #famousactor #famousactors #producer #singerindonesia #singer #bigfamily #happyfamily #beutifulfamily #dreamfamily #happyholiday

@salama132018 Hay Teman😘😘 Bagi yg mau nambahin followers dan like secara gratis, nih aku bagi linknya➡️➡️📲⬇️⬇️⬇️💻📩📩 Https://tinyurl.com/g3tfollower

С подов или без с децата винаги съм усмихнат ️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#aboutlastday #celebration #Bulgaria #kids #photography #shot #dog #walk #savethedate #StaraZagora #AlexGotti #Raffi #Box #chiling #nature #vibes #every #week #smile #kit
DJ George Bulgaria - @djgeorgeb2hh Instagram Profile - inst4gram.com
djgeorgeb2hh
0

С подов или без с децата винаги съм усмихнат ️ . . . . . . . . . #aboutlastday #celebration #bulgaria #kids #photography #shot #dog #walk #savethedate #starazagora #alexgotti #raffi #box #chiling #nature #vibes #every #week #smile #kit

“De Colores
De Colores se visten los campos en la primavera 🦋
De Colores
De Colores son los pajarillos 🦜 que vienen de afuera
De Colores
De Colores es el arco iris que vemos lucir
Y por eso los grandes amores
De muchos colores
Me Gustan a mí
Y por eso los grandes amores
De muchos colores
Me Gustan a mí”.  #raffi

#mybalancedkid #mesadeestación #altar #miscuatroelementos #fuegoAireAguaTierra #primavera #spring #ostara #ciclosdelanaturaleza #waldorf #moonchild #crianzaciclica #loshijosdelatierra #vidanatural #vidaciclica #livingseasonally #equinocciodeprimavera
Ninoska Nuñez - @mybalancedkid Instagram Profile - inst4gram.com
mybalancedkid
3

“De Colores De Colores se visten los campos en la primavera 🦋 De Colores De Colores son los pajarillos 🦜 que vienen de afuera De Colores De Colores es el arco iris que vemos lucir Y por eso los grandes amores De muchos colores Me Gustan a mí Y por es

Comments

@cuidomiplaneta 😬

@mafebusato 😍

Keputihan memang tidak bisa dianggap enteng, karena jika tidak ditangani secara cepat bisa berakibat fatal karena dapat menyebabkan kemandulan dan kehamilan di luar rahim, selain itu bisa menjadi gejala awal dari kanker serviks, yang dapat menyebabkan kematian.

Keputihan normal biasanya terjadi di masa subur, baik sebelum dan sesudah menstruasi. Kadang-kadang ketika ada lendir yang berlebihan, itu normal dan biasanya tidak gatal dan tidak berbau. 
Biasanya Bunda yang mengalami keputihan tidak normal akan mengalami ciri-ciri seperti: cairan berubah warna menjadi hijau kekuningan, atau bahkan bercampur dengan darah, terasa gatal pada Miss V dan berbau seperti bau telur busuk, tengik, atau bau amis sehingga menimbulkan perasaan tidak nyaman.

Keputihan tidak normal tidak dapat diabaikan, sekali ditemukan kelainan warna, bau pada keputihan, ada kemungkinan 95% erosi serviks. Jadi jangan anggap remeh dengan keputihannya ya Bunda.. Konsultasi gratis wa 0856-2805-403
http://bit.ly/PromilSukses
. #rafiahmad #rafinagita1717 #nagitaslavina #raffiahmad #raffinagita1717 #raisa #raffinagita #ayutingting #rubenonsu #gosipartis #syahnaz #viavallen #gadingmartin #princessyahrini #reinobarack #nagitaslavinafashion #rafathar #cacatengker #amyqanita #ransfamily #verrelbramasta #rietaamalia #natashawilona12 #dewipersikreal #nagitaslavinamarianatengker #ransupdate #ladygigi #nagitaahmad #asmirandah #raffi
sukses.promil_bee - @sukses.promil_bee Instagram Profile - inst4gram.com
sukses.promil_bee
4

Keputihan memang tidak bisa dianggap enteng, karena jika tidak ditangani secara cepat bisa berakibat fatal karena dapat menyebabkan kemandulan dan kehamilan di luar rahim, selain itu bisa menjadi gejala awal dari kanker serviks, yang dapat menyebabka

Comments

@sehat_tinggi_ideal05 Cita cita.. mau jadi Tentara, Polisi, Pramugari/a?? Tetapi badan Pendek?? Udh coba ini itu, olahraga setiap hari kok gk nambah nambah juga tingginya??🤔 Buruan coba produk Peninggi kita kak, 1-2Minggu tambah 5-13 cm😊 langsung cek bio kita dong🙏🏻😘

@solusi_hamil_syariah Sehat selalu ya kak

Cerita dan Kesetiaan Tante Merry .. thanks tanmer udh selalu jagain aa 
@raffinagita1717 
@merryraffiahmad 
Full di youtube  Iwang feat Merry  link on my bio,nonton ya 

#raffiahmad #raffi #indonesian #businessman #entrepreneur #creativepreneur #celebrity #actor #businessowner #contentcreator #inspirational  #influencer #youngpreneur #successfulpeople #richman #bigboss #multitalented #actor #producer  #host  #tvpersonality #musician #dapper #handsome #swag #stylish #hotguys #smart #humble #goodman #love
Raffi Farid Ahmad - @raffiahmad_lover Instagram Profile - inst4gram.com
raffiahmad_lover
8

Cerita dan Kesetiaan Tante Merry .. thanks tanmer udh selalu jagain aa @raffinagita1717 @merryraffiahmad Full di youtube " Iwang feat Merry " link on my bio,nonton ya #raffiahmad #raffi #indonesian #businessman #entrepreneur #creativepreneur #ce

Comments

@raffiahmad_lover @iwang_orlon sama2,sukses buat vlog nya kak iwang dan tanmer 💪🏻

@anjanasyani Raffi juga nganggap tante merry keluarga, jadi tante merry juga segitunya ke Raffi. ❤️

Semoga tahun ini yg belum punyak anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn.. dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin... . . . 
Follow & like...  
Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi
.
.
 BUKTIKAN SENDIRI HASILNYA Bund ^
============================ http://bit.ly/galery.babysehat Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️ contact person :  W/A : 087739945229
Semangat.promilku2 - @semangat.promilku2 Instagram Profile - inst4gram.com
semangat.promilku2
2

Semoga tahun ini yg belum punyak anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn.. dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin... . . . Follow & like... Untuk mendapatka

Comments

@semangat.promilku2 #raffiahmadupdate #raffigigi #rafatarraffi #rafatarmalikahmad #raffimalikahmad #raffinagita1717 #gigiupdates #mamagigi #paparaffi #ransentertainment #raffi #raffinagita #raffifamily #raffifans #fanraffi #famous #famousactress #famousactor #famousactors #producer #singerindonesia #singer #bigfamily #happyfamily #beutifulfamily #dreamfamily #happyholiday

@andy.mrtn Hi 😃👋 Cool insta! We are Scandinavian music artists and making rnb! We hope you will check our music out here on insta! Sending you positive vibes 🙌 And let's connect! 🎤🎧😃

~ Jeder hängt noch irgendwie an seiner Kindheit und das ist meine Erinnerung ~ #raffzahn #raffi #blogger #blick #kuscheln #kuschelnmitschatz #kuscheltier #seelentier #tiere #miau
Chester und Raffzahn Official - @chesterundraffzahn Instagram Profile - inst4gram.com
chesterundraffzahn
0

~ Jeder hängt noch irgendwie an seiner Kindheit und das ist meine Erinnerung ~ #raffzahn #raffi #blogger #blick #kuscheln #kuschelnmitschatz #kuscheltier #seelentier #tiere #miau

MasyaAllah ini Aa udah pinter udah tambah pinter nyanyiin lagu “Penerus Darahku” ️ kayaknya Aa sama Papa bisa duett 🤣🥰 @raffinagita1717
.
#rafinagita1717 #rafiahmad #rafatarmalikahmad #raffiahmad #rafathar #raffinagita #raffi #raffinagita1717 #raffinagita #raffatar #raffigigi1717 #raffigigi #nagitaslavina #nagitaslavinafashion #nagita #nagitaahmad #nagitaslavinamarianatengker #nagitasalvina #nagitaraffi
Raffi Ahmad & Nagita Slavina - @pencintarans17 Instagram Profile - inst4gram.com
pencintarans17
1

MasyaAllah ini Aa udah pinter udah tambah pinter nyanyiin lagu “Penerus Darahku” ️ kayaknya Aa sama Papa bisa duett 🤣🥰 @raffinagita1717 . #rafinagita1717 #rafiahmad #rafatarmalikahmad #raffiahmad #rafathar #raffinagita #raffi #raffinagita1717 #raffin

Comments

@jogangayat Ya allh semoga jdi anak yg pintar berbakti kepada kepada kedua org tua rafatar 😘😘😘

Belajar ngapalin lagu penerus darahku kocak banget dehh. 🤣🤣 @raffinagita1717
.
#rafinagita1717 #rafiahmad #rafatarmalikahmad #raffiahmad #rafathar #raffinagita #raffi #raffinagita1717 #raffinagita #raffatar #raffigigi1717 #raffigigi #nagitaslavina #nagitaslavinafashion #nagita #nagitaahmad #nagitaslavinamarianatengker #nagitasalvina #nagitaraffi
Raffi Ahmad & Nagita Slavina - @pencintarans17 Instagram Profile - inst4gram.com
pencintarans17
4

Belajar ngapalin lagu "penerus darahku" kocak banget dehh. 🤣🤣 @raffinagita1717 . #rafinagita1717 #rafiahmad #rafatarmalikahmad #raffiahmad #rafathar #raffinagita #raffi #raffinagita1717 #raffinagita #raffatar #raffigigi1717 #raffigigi #nagitaslavina

Comments

@liez_rosy Aa...lupa mulu 🤣🤣 gk nyanyi" dong

@perfectslim16 Gemeesss rafatar 😍😍😍😍😍😍

Mau unboxing mainan 🤣🤣🤣 @raffinagita1717
.
#rafinagita1717 #rafiahmad #rafatarmalikahmad #raffiahmad #rafathar #raffinagita #raffi #raffinagita1717 #raffinagita #raffatar #raffigigi1717 #raffigigi #nagitaslavina #nagitaslavinafashion #nagita #nagitaahmad #nagitaslavinamarianatengker #nagitasalvina #nagitaraffi
Raffi Ahmad & Nagita Slavina - @pencintarans17 Instagram Profile - inst4gram.com
pencintarans17
2

Mau unboxing mainan 🤣🤣🤣 @raffinagita1717 . #rafinagita1717 #rafiahmad #rafatarmalikahmad #raffiahmad #rafathar #raffinagita #raffi #raffinagita1717 #raffinagita #raffatar #raffigigi1717 #raffigigi #nagitaslavina #nagitaslavinafashion #nagita #nagitaa

Comments

@ladiesv_perapat_missv 💟💓

@saudiahijabku SHINAR GLAMOUR TURUN HARGA!!! 28.000/pcs READY JUGA : 🌼 BASIC VOAL 🌼 CORN SKIN 🌼 BELLA SQUARE 🌼 ROBERTO 🌼 SAUDIA SYAR'I 🌼 PASHMINA SAUDIA 🌼 SAUDIA SQUARE 🌼ARIANA UMAMA Jangan lupa cek highlight SAUDIATESTI untuk intip testimonial Happy Shopping 🛍️🛍️🛍️

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.

Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya.. . 
Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.
.
Follow :
@surga.promil_holistic
@surga.promil_holistic
. 
Infertility Treatments adalah layanan konsultasi online, Mengatasi Faktor Faktor Ketidaksuburan Suami/Istri
. 
Istri  Haid, Kista, Miom, PCOS, Sumbatan Tuba, Torch, Toxo, Rubella, Keputihan, Obesitas
. 
Suami  Sperma Abnormal (Azoos, Oligos, Theratos, Astheno, Varikokel, Asperm), Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat
-
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️ contact person :
️ WA : 0831-0781-9770
PROGRAM HAMIL HOLISTIC - @surga.promil_holistic Instagram Profile - inst4gram.com
surga.promil_holistic
2

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.

Jakarta, Indonesia
Comments

@surga.promil_holistic #tipspromilbee #anakmama #mamamuda #raffiahmad #raffinagita1717 #raisa #raffinagita #ayutingting #rubenonsu #gosipartis #syahnaz #viavallen #gadingmartin #princessyahrini #reinobarack #nagitaslavinafashion #rafathar #cacatengker #amyqanita #ransfamily #verrelbramasta #rietaamalia #natashawilona12 #dewipersikreal #nagitaslavinamarianatengker #ransupdate #ladygigi #nagitaahmad #asmirandah #raffi

@babangidadanboko Niceeeeeeee

Happy Birthday to one of my best Friends I have ever had in my life!! Love you Brother.  #happybirthday #bestfriend #raffi #acura #lamborghini
Roberto Calles - @rob_tek Instagram Profile - inst4gram.com
rob_tek
2

Happy Birthday to one of my best Friends I have ever had in my life!! Love you Brother. #happybirthday #bestfriend #raffi #acura #lamborghini

Comments

@talinb3 Great picture!!! 😁

@beirutzraffi @rob_tek thanks brother I love you too. Thanks for the Birthday wishes.

Jakarta -

Raffi Ahmad kini mengikuti jejak Irwansyah hingga Teuku Wisnu untuk hijrah. Beberapa waktu lalu, Raffi, menggelar kajian dengan mengundang teman-temannya tersebut di kediamannya.

Ada hal lucu yang dirasakan Nagita sang istri saat Raffi pelan-pelan mulai berhijrah.

Diungkapkan Nagita di channel YouTube Ayu Dewi, suaminya tersebut sebelumnya tak rutin menjalankan salat lima waktu.

Ketika suatu hari Raffi mengajak Gigi salat, Gigi bereaksi tak hanya terkejut. Waktu itu ketawa sebenernya (pas denger Raffi ajak salat) ya nggak percaya soalnya. Dia tiba-tiba nanya, yuk salat. Mau salat nggak? (Aku jawab) ya mau cuma ya aneh aja, ungkap Gigi.

Gigi mengatakan sebelum-sebelumnya sang suami terhitung jari melakukan salat setiap harinya.

Terlebih, Ayu Dewi juga punya pengalaman tentang kebiasaan Raffi salat. Kalau dari dulu nikah, dekat kan dia itu susah banget diajak salat, kata Nagita. Iya. Waktu itu dia pernah salat abis ada acara sama aku terus dia ngeliat setan. Terus pulang dia salat, aku inget dia takut, kisah Ayu Dewi. (doc/wes)

sumber : detik.com

#kahijinews #kahijiceleb #hiburan #entertainment #film #artis #artisindonesia #celeb #viral #nagita #raffi #raffiahmad #gosip #menikah #atta #halilintar #initalkshow #sulechannel #taulanytv #sule #andretaulany #komedi #show
kahijinews.com - @kahijinews Instagram Profile - inst4gram.com
kahijinews
0

Jakarta - Raffi Ahmad kini mengikuti jejak Irwansyah hingga Teuku Wisnu untuk hijrah. Beberapa waktu lalu, Raffi, menggelar kajian dengan mengundang teman-temannya tersebut di kediamannya. Ada hal lucu yang dirasakan Nagita sang istri saat Raffi pe

got raffi’s autograph tattooed on me! my 3rd tattoo with candace and she did a wonderful job as usual. so glad she was able to make this masterpiece out of some faded sharpie marks so now i can remember that magical meeting every day  #librariansofinstagram #raffi #tattoo #autographtattoo #tattooedplanet_az
Jeselyn Sara Pan - @surpriseitsjes Instagram Profile - inst4gram.com
surpriseitsjes
0

got raffi’s autograph tattooed on me! my 3rd tattoo with candace and she did a wonderful job as usual. so glad she was able to make this masterpiece out of some faded sharpie marks so now i can remember that magical meeting every day #librariansofin

Tattooed Planet classic tattoo parlor
Cie cie si aa udh bisa nih godain mamanya 🤣 @raffinagita1717
.
#rafinagita1717 #rafiahmad #rafatarmalikahmad #raffiahmad #rafathar #raffinagita #raffi #raffinagita1717 #raffinagita #raffatar #raffigigi1717 #raffigigi #nagitaslavina #nagitaslavinafashion #nagita #nagitaahmad #nagitaslavinamarianatengker #nagitasalvina #nagitaraffi
Raffi Ahmad & Nagita Slavina - @pencintarans17 Instagram Profile - inst4gram.com
pencintarans17
2

Cie cie si aa udh bisa nih godain mamanya 🤣 @raffinagita1717 . #rafinagita1717 #rafiahmad #rafatarmalikahmad #raffiahmad #rafathar #raffinagita #raffi #raffinagita1717 #raffinagita #raffatar #raffigigi1717 #raffigigi #nagitaslavina #nagitaslavinafash

Comments

@fitrianahni Jaga kesehatan anak dengan extrafood dari HNI HPAI, suplemen kesehatan dan dapat digunakan untuk terapi sakit typus, DBD, maag, batuk dan demam @fitrianahni @halalmart.hni @hnijakartatimur @obat_tradisonal_ @rumah.hni.hpai @dody_wibisana_hni

@queen.greenmask05 Hållo kåk.. åpåkåbår? sëmogå båik2 åjå yå. jgn lupå cëk History ku Sëbëntår Kåk..... :))))

Tuba Jay and I started rehearsing a new song addition last practise. Here is a little clip. This was really just an excuse for me to play around with the video editing software ... l'm trying to figure it out!  
#tingalayo #raffi #familyshow #kidsshow #ourcatflash #kidsalbum #childrensmusic #kidsmusic #children #family #friendly #folk #folkrock #andyg #andygriffiths #newmusic #originalmusic #ontario #canada #hamont #burlont
Andy Griffiths - @andygriffmusic Instagram Profile - inst4gram.com
andygriffmusic
0

Tuba Jay and I started rehearsing a new song addition last practise. Here is a little clip. This was really just an excuse for me to play around with the video editing software ... l'm trying to figure it out! #tingalayo #raffi #familyshow #kidssho

Itu ngekiss papa lapi nya napa gak dikasih liat mama gigiii  cuma kedengaran suara kiss nya #raffi #raffiahmad #raffifaridzahmad #nagita #nagitaslavina #nagitatengker #nagitaslavinamarianatengker #nagitaahmad #nagitaslavinaahmad #nagitaslavinamarianaahmad #gigi #gigiahmad #raffinagita #raffinagita1717 #raffigigi #raffigigi1717 #rafathar #rafatharahmad #rafatarmalikahmad #raffinagitarafathar #raffigigirafathar #lfl #likeforlike #lff #likeforfollow #fff #followforfollow #followme
Gigiholic - @gigiholic2 Instagram Profile - inst4gram.com
gigiholic2
5

Itu ngekiss papa lapi nya napa gak dikasih liat mama gigiii cuma kedengaran suara kiss nya #raffi #raffiahmad #raffifaridzahmad #nagita #nagitaslavina #nagitatengker #nagitaslavinamarianatengker #nagitaahmad #nagitaslavinaahmad #nagitaslavinamariana

Comments

@ekhawirnawaty20 @arrdi.y gk usah bawa bwa nama si kuntii deh🙄

@gigiholic2 Terus ? 🤣 @arrdi.y

 Raffi itu selalu bawa rejeki untuk orang ~ Gading Marten 
 Raffi itu orang hebat,masih muda udah konglomerat. Anak muda harus belajar dari Raffi Ahmad ~ Ferry Salim 
MasyaAllah a raffi @raffinagita1717 
Full on youtube @rans.entertainment

#raffiahmad #raffi #indonesian #businessman #entrepreneur #creativepreneur #celebrity #actor #businessowner #contentcreator #inspirational  #influencer #youngpreneur #successfulpeople #richman #bigboss #multitalented #actor #producer  #host  #tvpersonality #musician #dapper #handsome #swag #stylish #hotguys #smart #humble #goodman #love
Raffi Farid Ahmad - @raffiahmad_lover Instagram Profile - inst4gram.com
raffiahmad_lover
10

" Raffi itu selalu bawa rejeki untuk orang ~ Gading Marten " " Raffi itu orang hebat,masih muda udah konglomerat. Anak muda harus belajar dari Raffi Ahmad ~ Ferry Salim " MasyaAllah a raffi @raffinagita1717 Full on youtube @rans.entertainment #raff

Comments

@friandy Inilah idola gua yg slalu gua banggakan dan slalu gua bela apapun keadaannya..

@mhugiansar_028