@wida_sharma - wida sharma

Indonesia I live for the people who love me, not for people who hate me
Advertisement
Ready ya say, 
Cantik, manis, menggoda nggak sampe 80jt ya,.
Yg mw kasih k'pacar tercinta acara valentain bsok bisa, bwt anak tersayang bisa, mw bwt persiapan lebaran jg bisa ya say. 
Permen'a bisa d'isi ulang. Klo permen hbis bisa jg bwt pajangan / bwt lbrn thn dpan jg bisa bgt. 
Murah meriah tpi nggk murahan ya say, cuma 60k aja dh bisa d'pinang si cantik'a. Bisa request warna kesukaan / permen'a
#barbiecandy #bajulebaran2019 #tegal #kreasiflanel #lebaran2019 #handmade  #tegallakalaka
wida sharma - @wida_sharma Instagram Profile - inst4gram.com
wida_sharma
0

Ready ya say, Cantik, manis, menggoda nggak sampe 80jt ya,. Yg mw kasih k'pacar tercinta acara valentain bsok bisa, bwt anak tersayang bisa, mw bwt persiapan lebaran jg bisa ya say. Permen'a bisa d'isi ulang. Klo permen hbis bisa jg bwt pajangan /

Ready ya say, 
Cantik, manis, menggoda nggak sampe 80jt ya,.
Yg mw kasih k'pacar tercinta acara valentain bsok bisa, bwt anak tersayang bisa, mw bwt persiapan lebaran jg bisa ya say. 
Permen'a bisa d'isi ulang. Klo permen hbis bisa jg bwt pajangan / bwt lbrn thn dpan jg bisa bgt. 
Murah meriah tpi nggk murahan ya say, cuma 60k aja dh bisa d'pinang si cantik'a. Bisa request warna kesukaan / permen'a
#barbiecandy #bajulebaran2019 #tegal #kreasiflanel #lebaran2019 #handmade  #tegallakalaka
wida sharma - @wida_sharma Instagram Profile - inst4gram.com
wida_sharma
0

Ready ya say, Cantik, manis, menggoda nggak sampe 80jt ya,. Yg mw kasih k'pacar tercinta acara valentain bsok bisa, bwt anak tersayang bisa, mw bwt persiapan lebaran jg bisa ya say. Permen'a bisa d'isi ulang. Klo permen hbis bisa jg bwt pajangan /

Kramat Tegal Jawa Tengah
Ready ya say, 
Cantik, manis, menggoda nggak sampe 80jt ya,.
Yg mw kasih k'pacar tercinta acara valentain bsok bisa, bwt anak tersayang bisa, mw bwt persiapan lebaran jg bisa ya say. 
Permen'a bisa d'isi ulang. Klo permen hbis bisa jg bwt pajangan / bwt lbrn thn dpan jg bisa bgt. 
Murah meriah tpi nggk murahan ya say, cuma 60k aja dh bisa d'pinang si cantik'a. Bisa request warna kesukaan / permen'a
#barbiecandy #bajulebaran2019 #tegal #kreasiflanel #lebaran2019 #handmade  #tegallakalaka
wida sharma - @wida_sharma Instagram Profile - inst4gram.com
wida_sharma
0

Ready ya say, Cantik, manis, menggoda nggak sampe 80jt ya,. Yg mw kasih k'pacar tercinta acara valentain bsok bisa, bwt anak tersayang bisa, mw bwt persiapan lebaran jg bisa ya say. Permen'a bisa d'isi ulang. Klo permen hbis bisa jg bwt pajangan /

Assalamualaikum

Bingung mau bikin undangan buat ngundang temen2, sahabat, kerabat, yg jauh disana. Atau.... Mau undang mantan 
upsss. . .
Boleh banget nih pake undangan digital. Minim budget, praktis tp ttp elegan dong pastinya

Bukan cuma undangan digital, @arta_graphics juga terima order yg lainnya so pasti yg berhubungan sama desain grafis yaa seperti siluet, vektor, brosur dll

Tanya2 boleh ya, langsung aja DM atau chat wa no tertera di bio@arta_graphics

#undangandigital #undangandigitaltegal
#undanganpraktis #desaingrafisindonesia #vektor #siluet #brosur #desaingrafistegal
wida sharma - @wida_sharma Instagram Profile - inst4gram.com
wida_sharma
0

Assalamualaikum Bingung mau bikin undangan buat ngundang temen2, sahabat, kerabat, yg jauh disana. Atau.... Mau undang mantan upsss. . . Boleh banget nih pake undangan digital. Minim budget, praktis tp ttp elegan dong pastinya Bukan cuma undangan

Advertisement
Happy Graduation
30.11.18
#latepost #wisudabsi #happyfamily
wida sharma - @wida_sharma Instagram Profile - inst4gram.com
wida_sharma
0

Happy Graduation 30.11.18 #latepost #wisudabsi #happyfamily

With dede meli
wida sharma - @wida_sharma Instagram Profile - inst4gram.com
wida_sharma
0

With dede meli

Advertisement
Happy graduation @3mulyanti 
Sukses slalu ya
wida sharma - @wida_sharma Instagram Profile - inst4gram.com
wida_sharma
5

Happy graduation @3mulyanti Sukses slalu ya

Wisma BSI Bekasi
wida sharma - @wida_sharma Instagram Profile - inst4gram.com
wida_sharma
0

Kramat, Jawa Tengah, Indonesia