@yuliianaindah_ - Yuliana Indah Purnamawati

God 1st . Gamajalastri'19🌟 Photography 📷 Traditional dancer 🎭 Owner @yulshopyy_ .
https://instagram.com/yulshopyy_?utm_source=ig_profile_share&igshid=1u1sjidzg2lyl
Advertisement
my feel it's aakeeyy
Yuliana Indah Purnamawati - @yuliianaindah_ Instagram Profile - inst4gram.com
yuliianaindah_
0

my feel it's aakeeyy

terbanglah setinggi-tingginya, pergilah sejauh-jauhnya, tapi jangan pernah lupa untuk kembali ke rumah
-Gamajalastri
 @irnaaaps .
.
.
.
.
.
.
.
.
#gamajalastri #gamajalastri19 #sebuahnamasebuahcerita #snsc #19 #pramukahits #pramukacantik #pramukahebat #mypride #pramukakeren #canon #canonphotography #canon_photos #photography #scout #scoutindonesia
Yuliana Indah Purnamawati - @yuliianaindah_ Instagram Profile - inst4gram.com
yuliianaindah_
2

"terbanglah setinggi-tingginya, pergilah sejauh-jauhnya, tapi jangan pernah lupa untuk kembali ke rumah" -Gamajalastri @irnaaaps . . . . . . . . . #gamajalastri #gamajalastri19 #sebuahnamasebuahcerita #snsc #19 #pramukahits #pramukacantik #pramukahe

Bekasi
Kembali, 
aku akan kembali
menggenggam asa bersama cerita
cerita kehidupanku yang mungkin aku sendiri tak tahu bagaimana dan apa yang terjadi.
kemarilah, kan kuberi tahu sesuatu yang terjadi...
saat aku tak bersamamu... .
.
.
.
.
#puansenja #puanbercerita #senjabersajak #sajakpuan #sajaktakberujuan #ceritasenja
Yuliana Indah Purnamawati - @yuliianaindah_ Instagram Profile - inst4gram.com
yuliianaindah_
11

Kembali, aku akan kembali menggenggam asa bersama cerita cerita kehidupanku yang mungkin aku sendiri tak tahu bagaimana dan apa yang terjadi. kemarilah, kan kuberi tahu sesuatu yang terjadi... saat aku tak bersamamu... . . . . . #puansenja #puanberc

Bekasi
waktu itu berlalu,
kini semakin dewasanya dirimu
selamat karena kau masih bisa bertemu bilangan baru dkehidupanmu
semoga waktu tak bosan menyematkan dewasa pada dirimu
selamat menempuh bilangan baru
.
.
.
.
#sajaktakbertujuan #puansenja #senjabercerita #senjabersajak
Yuliana Indah Purnamawati - @yuliianaindah_ Instagram Profile - inst4gram.com
yuliianaindah_
3

waktu itu berlalu, kini semakin dewasanya dirimu selamat karena kau masih bisa bertemu bilangan baru dkehidupanmu semoga waktu tak bosan menyematkan dewasa pada dirimu selamat menempuh bilangan baru . . . . #sajaktakbertujuan #puansenja #senjaberceri

Bekasi
Jika perasaan diciptakan untuk dirasakan mengapa harus diungkapkan
.
.
.
.
.
.
.Jepretan: @thaliaalsa 
#sajaktakbertujuan 
#9899~
Yuliana Indah Purnamawati - @yuliianaindah_ Instagram Profile - inst4gram.com
yuliianaindah_
4

Jika perasaan diciptakan untuk dirasakan mengapa harus diungkapkan . . . . . . .Jepretan: @thaliaalsa #sajaktakbertujuan #9899 ~

Kebalen, Indonesia
Pernah merasakan 1 banjar 
.
.
.
.
.
.
 @risnandaamalia
Yuliana Indah Purnamawati - @yuliianaindah_ Instagram Profile - inst4gram.com
yuliianaindah_
5

Pernah merasakan 1 banjar . . . . . . @risnandaamalia

Sman 1 Babelan
Advertisement
Menoleh sejenak ke belakang..
1. Wacana ngumpul di rotunda, yang udah direncanain dari latihan sampai pas udah ngumpul ternyata gak semua,
2. 9 dari 17 manusia budaya yang dabesh 
3. Ini nihh Sebagian kecil Para Pedjoang Kereta yang gak pernah ketemu matahari 
4. Terimakasih Banyak untuk kalian
5. Manusia manusia yang mempunyai motto hidup Laper Galak, Kenyang lola 
6. Tangguh, Care banget, Gokil, Hebat, Keren, Solid (Aamiin)
7. Kita itu yang paling ribet. Mulai dari bikin patokan, nyari tanda, ngukur lapangan, belom lagi kalo suara ilang mendadak? Wkwk ya gak pak @wahyuagustaa
8. Model (madul) wkwkwk
.
.
Terimakasih dan maaf untuk semua
#PASKIBUI2018 #PASKIBUI
Yuliana Indah Purnamawati - @yuliianaindah_ Instagram Profile - inst4gram.com
yuliianaindah_
19

Menoleh sejenak ke belakang.. 1. Wacana ngumpul di rotunda, yang udah direncanain dari latihan sampai pas udah ngumpul ternyata gak semua, 2. 9 dari 17 manusia "budaya" yang dabesh 3. Ini nihh Sebagian kecil Para "Pedjoang Kereta" yang gak pernah ke

Universitas Indonesia