East Kalimantan
Advertisement
Selamat Morning :D
Riki Julianto - @rikijuliantoglr Instagram Profile - inst4gram.com
rikijuliantoglr
0

Selamat Morning :D

East Kalimantan
Di infus demi instastory bhaha  @selfianurhikmahh
pia⚡ - @selfianurhikmahh Instagram Profile - inst4gram.com
selfianurhikmahh
8

Di infus demi instastory bhaha @selfianurhikmahh

East Kalimantan
Comments

@selfianurhikmahh @kurniarahmaaaaa tetangga jauh 😻

@selfianurhikmahh @hanirul1901 nah nah 😂

Advertisement
1.NTT - identik wajah penduduknya hampir sama semua 
2.Wonogiri - terkenal dgn Baksonya
3.Boyolali - terkenal dgn Susu Segarnya
4.Bugis-Sulawesi - terkenal dgn Cewek cantiknya

#respect
#indahnyaindonesia
#wonderfullindonesia
Muhammad Yanuar - @pak.yan21 Instagram Profile - inst4gram.com
pak.yan21
0

1.NTT - identik wajah penduduknya hampir sama semua 2.Wonogiri - terkenal dgn Baksonya 3.Boyolali - terkenal dgn Susu Segarnya 4.Bugis-Sulawesi - terkenal dgn Cewek cantiknya #respect #indahnyaindonesia #wonderfullindonesia

East Kalimantan
Advertisement
Juara 2 tari kreasi
Jambore Pikat Nusantara
Zulfha Amalia Aydina Putri - @zulfhaamaliaaydinaputri Instagram Profile - inst4gram.com
zulfhaamaliaaydinaputri
2

Juara 2 tari kreasi Jambore Pikat Nusantara

East Kalimantan
Comments

@peninggi_badan.super_2 💪😁👍🙏

@zulfhaamaliaaydinaputri Mksih😊

The best X IPA 1
Devi - @sridev_2301 Instagram Profile - inst4gram.com
sridev_2301
0

The best X IPA 1

East Kalimantan
Jangan pernah berhenti berbuat kebaikan.walau itu pada musuh sekalipun.berdoalah bagi mereka yang menyakitimu maka dunia akan menjadi milik mu !!
Kristian - @nurdiansyahn435 Instagram Profile - inst4gram.com
nurdiansyahn435
0

Jangan pernah berhenti berbuat kebaikan.walau itu pada musuh sekalipun.berdoalah bagi mereka yang menyakitimu maka dunia akan menjadi milik mu !!

East Kalimantan
Nama saya Ferdi Andika(Dika).umur 14 THN .hobi masak &renang.

Kepribadian saya 
Saya orang nya pemalutidak mau menyusahkan orang lain /mandiri dan saya suka menyimpan masalah sendiri tanpa cerita ke orang lain.
Pengalaman yg memotivasi saya 
Pada saat itu saya sedang jogging bersama tmn saya dan saya  melihat orang  yg fisik nya kurang sempurna masih semangat hidup dgn cara menjual suaranya ke orang² pada saat itulah saya berpikir  menghasilkan sendiri tanpa bantuan orang lain  itu sangatlah susah dan saya termotivasi untuk mencari uang sendiri tanpa bantuan orang lain dgn cara berjualan ke setiap orang 
Masakan favorit saya yg paling di kangenin bersama orang tua 
Masakan apa saja  yg penting dibuat dgn cinta dan makan bersama orang tua itu lebih asik ketimbang mkn  dgn orang lain
Jika saya menjadi salah satu peserta master chef Indonesia saya ingin mengeskpor makanan dari berbagai daerah yg ada di Indonesia yg memiliki cita rasa yang khas dgn rempah²  ke berbagai negara bahwa masakan/makanan Indonesia itu  enak dgn di masak memakai rempah² asli dari Indonesia🤝
Saya Dimata keluarga itu anak yg jauh dari perhatian orang tuatpi saya buktikan kpd orang tua saya bahwa saya itu bisa tanpa mereka buktinya saya peringkat pertama itu juga hasil saya belajar sendiri tanpa orang tua karena orang tua saya pada sibuk dgn pekerjaan nya masing²Dimata tmn saya orangnya sangat pendiam dan sekali nya ngomong pun cmn sepatah dua patah

Sekian terima kasih
MasterChefOnline2019WithA2N - @masterchefonline2019 Instagram Profile - inst4gram.com
masterchefonline2019
0

Nama saya Ferdi Andika(Dika).umur 14 THN .hobi masak &renang. Kepribadian saya Saya orang nya pemalutidak mau menyusahkan orang lain /mandiri dan saya suka menyimpan masalah sendiri tanpa cerita ke orang lain. Pengalaman yg memotivasi saya Pada sa

East Kalimantan
Hallo namaku irma,usiaku 19 tahun,hobiku menonton drakor.Aku akan menceritakan sedikit kehidupan pribadiku.Aku adalah gadis yang memiliki berjuta-juta alasan untuk menggenapi imajinasiku.Aku juga terkadang memilih untuk tetap bertahan dalam kesakitan hidup,daripada mengambil keputusan yang salah.Kini aku sudah lulus smk.Aku dulu termasuk murid yg aktif dalam organisasi .Banyak orang yang mengenalku,dan banyak juga yang belom mengenaliku.Banyak yang berusaha menjadi temanku,banyak juga yang berusaha menjadi musuhku.Banyak yang mendekatiku,dan banyak juga yang menjauhiku.Banyak yang menyemangatiku ,banyak yang juga yang melukaiku.Hidup kadang tak adil ,hidup ini bagai tahap kesengsaraan yang tak berujung,terkadang hidup ini mudah dinikmati,namun susah untuk dijalani.Aku sudah menjadi salah satu gadis yang sudah menjalani hidup selama 19 tahun,aku memiliki banyak cerita dan banyak pengalaman dari perjalanan itu.Mulai dari a-z .Terkadang aku hanya bisa terdiam dengan apa yang menimpaku.Terkadang aku hanya bisa tertunduk malu untuk hal yang menimpaku.Terkadang aku hanya bisa  merasakan senang dengan hal yang menimpaku.Motivasi saya untuk menjadi pribadi yang lebih baik adalah Small changes can make a big difference Selalu lakukan perubahan kecil ke arah yang lebih baik.
Masakan favorite saya dan keluarga adalah nasi pecel.Nasi pecel merupakan hidangan yang sering ibu masak setiap paginya.Nasi pecel ibu memang delicious dan maknyusss.
Jika suatu saat nanti saya menjadi peserta Master Chef Indonesia ,yang saya perjuangkan untuk memajukan dunia kuliner adalah saya akan membuat inovasi baru di bidang rasa dan tampilan untuk memberikan gebrakan dan membuat kuliner di indonesia dikenal dan disukai oleh semua kalangan.
Saya dimata keluarga keras kepala,saya dimata teman-teman dan kerabat adalah sosok yang pemaaf,baik,cerewet ,dan perhatian.
MasterChefOnline2019WithA2N - @masterchefonline2019 Instagram Profile - inst4gram.com
masterchefonline2019
0

Hallo namaku irma,usiaku 19 tahun,hobiku menonton drakor.Aku akan menceritakan sedikit kehidupan pribadiku.Aku adalah gadis yang memiliki berjuta-juta alasan untuk menggenapi imajinasiku.Aku juga terkadang memilih untuk tetap bertahan dalam kesakitan

East Kalimantan
Perkenal kan nama saya arden prayoga bisa di panggil arden dan juga boleh di panggil yoga juga.dan tempat saya tinggal di surakarta (jawa tengah),hobi saya adalah berakting/akting karena saya tertarik di bidang hiburan saya sering juga mengikuti lomba teater juga di daerah saya,dan tiap hari saya ada bersoklah smk jurusan akuntansi sebenarnya saya tidak tertarik sama sekali dengan jurusan akuntansi tp saya lebih tertarik di jurusan masak,tapi karena orang tua saya menyuruh saya masuk jurusan akuntansi saya pun dengan terpaksa ikut masuk jurusan akuntansi dan saya pun harus mengubur citasaya sebagai koki,tapi tidak masalah juga saya ikut ortu saya karena ortu adalah pilihan tepat untuk diriku,setiap hari di rumah saya cuma membantu kakak dan ibu saya seperti mengantar barang atau dagangan kecillan,dan masakan satu keluarga yang paling kita suka adalah rendang jengkol masakan ibu saya sendiri, dan jika saya bisa menjadi pemenang mco saya akun berusaha membantu para cowokyang ngk pandai memasak jadi pandai memasak dan saya akan membantu siapa pun yang ingin belajar memasak dengan aku.sifat aku diamata teman ku aku tu lucu,baik,tembem,lemah gemulai,santai dan unik,jail pun nomor satu walaupun aku yg tiap hari kena jail ma kawan aku tapi seru,kalok dimata keluarga sifat ku sama baik,lemah gemulai,cerewet,ngk bisa diam jail,owh iyha lupa tempat lahir saya surakarta 8 juli 2000 maksih telah membaca cerita ku🤗
MasterChefOnline2019WithA2N - @masterchefonline2019 Instagram Profile - inst4gram.com
masterchefonline2019
0

Perkenal kan nama saya arden prayoga bisa di panggil arden dan juga boleh di panggil yoga juga.dan tempat saya tinggal di surakarta (jawa tengah),hobi saya adalah berakting/akting karena saya tertarik di bidang hiburan saya sering juga mengikuti lomb

East Kalimantan
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

19 tahun yang lalu lahirlah seorang anak perempuan di bagan siapi - api, 2 April 2000. Anak yang lahir dan dibesarkan oleh ibunya yang bernama HAYATI SIAGIAN  dan yang dinafkahi dan dididik dengan baik oleh bapaknya yang bernama RIDWAN B . Dan diberi kasih kasih sayang dan cinta yang banyak oleh keluarga, teman, dan orang orang disekitarnya. Kini sang gadis sudah tumbuh dewasa dan pergi mengejar mimpinya . Saya JUANA WANGSA PUTRI atau yang biasa dipanggil YOAN berasal dariTanjungbalai. Saya berusia 19 tahun dan memiliki hobi membaca komik mungkin . Saya itu orangnya sebenarnya sih biasa aja. Easy going. Tergantung bagaimana keadaan dan kondisi lingkungannya . Banyak yang bilang saya sedikit gila. Gatau lah gila gimana maksud nya. Unik kali  kan Yoan orangnya menarik . Pengalaman yang memotivasi saya menjadi pribadi yang lebih baik adalah ketika saya bisa membuat orang tua saya bangga dengan prestasi saya. Disitu saya jadi semakin ingin menjadi lebih dan semakin ingin menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Masakan favorit yang paling dikangeni dan favorit bersama orang tua sebenarnya sih semua karna kami selalu menghargai dan mensyukuri apa yg bisa kami masak dan kami makan. Bagi saya semua enak . Dan yang paling berkesan sih rendang khas masakan ama saya. Karna mempunya banyak sekali kenangan didalamnya 🥺. Suatu saat nanti jikalau Saya menjadi salah satu peserta MasterChef Indonesia adalah saya ingin memperkenalkan masakan daerah - daerah  dan masakan asli Indonesia ke tingkat internasional dan ingin memajukan kuliner Indonesia suatu saat nanti. Amiinn . Yoan Dinata keluarga adalah seorang gadis kecil yang masih perlu diawasi perkembangan nya dan tetap menjadi kesayangan keluarga. Anak yang jujur dan yang paling dimanja selalu 🥰. Dan berharap bisa membanggakan keluarga suatu saat nanti 

Sekian dan terima kasih

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
MasterChefOnline2019WithA2N - @masterchefonline2019 Instagram Profile - inst4gram.com
masterchefonline2019
0

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 19 tahun yang lalu lahirlah seorang anak perempuan di bagan siapi - api, 2 April 2000. Anak yang lahir dan dibesarkan oleh ibunya yang bernama HAYATI SIAGIAN dan yang dinafkahi dan dididik dengan baik oleh

East Kalimantan
Perkenalkan nama saya Valentino Febri Dakhi,biasa dipanggil Valen.Saya berumur 15 tahun,berasal dari Pekanbaru,Riau.Hobi saya adalah menyanyi dan dengar musik.Saya akan menceritakan sedikit kepribadian saya.Saya adalah orang yang sederhana,Mudah emosi,dan pendiam disekolah,tapi kalau dirumah saya tidak pendiam:).Selain itu,saya orang nya penyabar,humoris,suka melucu kayak orang gila disekolah:).Saya juga kurang suka bergaul,oleh karna itu saya sering dinasehati orangtua saya agar suka bergaul dgn orang lain.Pengalaman yang memotivasi saya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi adalah saya pernah diejek tidak bisa main bola dan suara saya biasa biasa aja.Saat itu saya sangat sedih dan ingin balas dendam.Tapi saya ingat ajaran digereja kalau kita tidak boleh menyimpan perasaan dendam kepada siapapun yang menghina kita.Semenjak saat itu saya latihan nyanyi terus dan saya bisa membuktikan kepada orang yg suka menghina saya kalau saya bisa lebih baik dari mereka.Saya mengikuti lomba nyanyi disekolah dan saya pernah mendapat juara satu.Sampai saat ini saya memiliki 4 piala.Dan dari kejadian itu,saya selalu bersabar dan tidak memperdulikan orang orang yg suka mengejek saya dan menurut saya hinaan dan ejekan adalah pujian dalam bentuk yang keras.
Masakan favorit yg paling saya suka dan kangenin bersama orangtua adalah Semur ayam dan Sup ayam campur telur,bakso,dan ceker.Mengapa makanan itu menjadi makanan yg paling saya kangenin? Itu karna mama saya sangat suka memasak sup ayam dan semur ayam yg menurut saya itu adalah makanan paling enak dan makanan paling berkesan bersama orangtua.

Jika saya menjadi salah satu peserta masterchef indonesia suatu saat nanti,yang ingin saya perjuangkan untuk kemajuan makanan indonesia adalah saya akan membuka restoran diindonesia dan luar negeri yang menyediakan makanan khas indonesia seperti rendang,mie aceh,soto betawi,pempek,dll untuk memperkenalkan makanan indonesia sampai ke mancanegara agar makanan indonesia semakin terkenal dan semakin banyak yg menyukainya.

Dan terakhir saya akan menjelaskan seperti apa diri saya dimata keluarga,teman,dan kerabat.Dimata keluarga saya,saya orangnya rajin belajar,gak sombong,tapi suka melawan
MasterChefOnline2019WithA2N - @masterchefonline2019 Instagram Profile - inst4gram.com
masterchefonline2019
0

Perkenalkan nama saya Valentino Febri Dakhi,biasa dipanggil Valen.Saya berumur 15 tahun,berasal dari Pekanbaru,Riau.Hobi saya adalah menyanyi dan dengar musik.Saya akan menceritakan sedikit kepribadian saya.Saya adalah orang yang sederhana,Mudah emos

East Kalimantan
Kabar Gembira ... Ini yg akan anda dapatkan bila bergabung dgn paytren di tahun 2019 (Biaya Lisensi 335rb) :

1. Berhak utk berinvestasi di Paytren Aset Management

2. Lisensi penggunaan aplikasi paytren beserta hak usaha menjalankan bisnisnya Seumur hidup bahkan bisa diwariskan

3. Voucher untuk belajar di PayTren Academy senilai 225 ribu.

Antara lain:
a). The Power of Belajar
b). Rahasia kesuksesan dan kekayaan
c). Welcome to the future
d). Perencanaan keuangan
e). Kun the winner
f). Menjadi lebih hebat dan menghebatkan
g). Kenapa harus Networking
h). Reksadana Syariah

4. Mengikuti pelatihan2 dan pengembangan diri dr mentor yg sudah ahli di bidangnya

5. Web pribadi utk promo paytren secara online via www.treni-network.com

6. Hak usaha utk menjalankan bisnis paytren dgn potensi penghasilan ratusan ribu bahkan jutaaan per hari

7. Berhak menjadi merchant / penjual di online shop paytren BelanjaQu

8. Berhak membuka Loket Pembayaran Online ( PPOB ) All Transaksi (Loket PayTren)

9. Bisa mendaftar Paytren UMROH MERDEKA (GRATIS)

Dan masih banyak benefit lainnya

Salam Sukses Berjamaah

Kang Tedy WA 082358920738 
Paytren TnT KaltimTara

#Paytren517 #PaytrenTNT #PayTrenAsetManajemen #PayTren2019Dahsyat #paytren #paytren517 #paytrenacademy #paytrenjakarta #paytrenbandung #paytrenuym #paytrenemoney #paytrensurabaya #paytrenaceh #paytreninaja #usaha #usahakreatif #usaharumahan #usahakecil #usahaonline #usahamodalkecil #usahasampingan #usahamuda #usahawan #usahamudah
Pendaғтaran Aplιĸaѕι payтren - @kang.tedyanto Instagram Profile - inst4gram.com
kang.tedyanto
2

Kabar Gembira ... Ini yg akan anda dapatkan bila bergabung dgn paytren di tahun 2019 (Biaya Lisensi 335rb) : 1. Berhak utk berinvestasi di Paytren Aset Management 2. Lisensi penggunaan aplikasi paytren beserta hak usaha menjalankan bisnisnya Seumur

East Kalimantan
Comments

@essenzo_wijaya yok join reseller kak..penghasilan 30% dr setiap penjualan..brosur produk n brosur promosi setiap harinya sudah tersedia..jd kerjanya cukup posting2 dan nawarin ketetangga2..proses pengiriman produk dropship gak perlu stock..mau info lengkapnya wa 085320578746 kak atau klik link ini kak http://bit.ly/reseller-essenzoindonesia

@andrianggesi_official status dan foto ini bagus banget

Soo,, I like it
nda - @mira.nda06 Instagram Profile - inst4gram.com
mira.nda06
0

Soo,, I like it

East Kalimantan
apalah yang kita inginkan itu harus dengan perjuangan #anaktambang
nuhpokemon182 - @gembel_elit182 Instagram Profile - inst4gram.com
gembel_elit182
0

apalah yang kita inginkan itu harus dengan perjuangan #anaktambang

East Kalimantan
Bersama tim region kaltim complex.
Muhammad Supriadi - @muhammadsupriadi49 Instagram Profile - inst4gram.com
muhammadsupriadi49
0

Bersama tim region kaltim complex.

East Kalimantan
Mohon maaf lahir dan batin yach buat teman2 semuanya
Alung - @ronnyfayzal Instagram Profile - inst4gram.com
ronnyfayzal
0

Mohon maaf lahir dan batin yach buat teman2 semuanya

East Kalimantan
Bertahan wani perih wkwkwk
bagus pramono - @denbaguspramono Instagram Profile - inst4gram.com
denbaguspramono
0

Bertahan wani perih wkwkwk

East Kalimantan
.
.
.
.
I'm special ️
Kids Camp PPA
Yasmine - @anisa_yasmine03 Instagram Profile - inst4gram.com
anisa_yasmine03
1

. . . . I'm special ️ Kids Camp PPA

East Kalimantan
Comments

@peninggi_badan.super_2 Follow akun kita ya kak 💪

Menarik:?
lisa🔥 - @nrhlsaal_ Instagram Profile - inst4gram.com
nrhlsaal_
10

Menarik:?

East Kalimantan
Comments

@nrhlsaal_ @lidiahastii ihiyyy😍

@nrhlsaal_ @mellairwn iya co

Senyumku tak seindah moodku 
#fucklove #fucked #fuckboy #hotbitches
Erlangga Mandala Putra - @this.angga Instagram Profile - inst4gram.com
this.angga
2

Senyumku tak seindah moodku #fucklove #fucked #fuckboy #hotbitches

East Kalimantan
Comments

@reyhananshari7 Muanissnyaaaa

@this.angga @reyhananshari7 ulala

;v

add terusss,
follow terus guys
@rizkyyakin_
@rizkyyakin_
@rizkyyakin_

like jika suka️
repost?? silahkan
share ke teman kalian
Mhmmd Rizky Ainul Yakin - @rizkyyakin_ Instagram Profile - inst4gram.com
rizkyyakin_
2

;v add terusss, follow terus guys @rizkyyakin_ @rizkyyakin_ @rizkyyakin_ like jika suka️ repost?? silahkan share ke teman" kalian

East Kalimantan
Comments

@rahman_pakar_perkasa Keren yaa

@rahman_pakar_perkasa Keren yaa

Siapa bilang cwe ga bisa master:)
Andini Oktavianingsi - @andini.eazy Instagram Profile - inst4gram.com
andini.eazy
3

Siapa bilang cwe ga bisa master:)

East Kalimantan
Comments

@izorrozi1 Ga ganti mana wa mu

@izorrozi1 Kalau ga ganti gosah takutlah mana wa mu

🤢
Dani Nugroho - @dani_nugroho27 Instagram Profile - inst4gram.com
dani_nugroho27
2

🤢

East Kalimantan
Comments

@d_one_piece_2 Habis ngucik burit kah😂😂

@d_one_piece_2 Kaya apa sensasi nya😂😂

Kebersamaan ini semoga selalu abadi selamanya sampai kesurga meski begitu banyak perbedaan kita  selalu merindukan pertemuan untuk bersama🤭🤭
st. uswatun - @s.uswatun Instagram Profile - inst4gram.com
s.uswatun
2

Kebersamaan ini semoga selalu abadi selamanya sampai kesurga meski begitu banyak perbedaan kita selalu merindukan pertemuan untuk bersama🤭🤭

East Kalimantan
Comments

@baiqyulianaazzahra10 Aaamiiin... Barokallah🤲😇😘

@s.uswatun 🤭🤭🤭 dah bangun kah

Love is not requested,but the love that comes naturally to every heart without asking for a reply.
_tes tes cekrek
نور ليناشذى(رفعة) - @sydzly_rfh216 Instagram Profile - inst4gram.com
sydzly_rfh216
4

Love is not requested,but the love that comes naturally to every heart without asking for a reply. _tes tes cekrek

East Kalimantan
Comments

@rgtcahyani_ 😍😍😍😍🤲🤲🤲🤲🤲

@itsnazelilla 😍

Bersamamu itu sesuatu yang selalu dinantikan selalu
st. uswatun - @s.uswatun Instagram Profile - inst4gram.com
s.uswatun
2

Bersamamu itu sesuatu yang selalu dinantikan selalu

East Kalimantan
Comments

@dewipuspasary Ko cuma satu dari sekian banyak yg difto🤨

@s.uswatun Perwakilan itu😄😄😄

Re~post
a g u t__ - @aguskurniagut_ Instagram Profile - inst4gram.com
aguskurniagut_
3

Re~post

East Kalimantan
Comments

@annyeongcii Kpn bagi undangan?

@thrswelly Duhh relationship goalss

Kurang puas waktu sekolah manjat pagar??? Kalian ada yg seperti aku juga ga.... Sukak manjatt!!!
Emon 👣 - @emon_coffe Instagram Profile - inst4gram.com
emon_coffe
7

Kurang puas waktu sekolah manjat pagar??? Kalian ada yg seperti aku juga ga.... Sukak manjatt!!!

East Kalimantan
Comments

@emon_coffe @liswanto122311 nakal ya😆

@anz.andre Manjat masa depan aja neng. Biar jelas kehidupannya 😂😂

Perbedaan itu, yang dapat menyatukan kita
Jaakkk - @hy.jakk Instagram Profile - inst4gram.com
hy.jakk
8

Perbedaan itu, yang dapat menyatukan kita

East Kalimantan
Comments

@wildanndaffa_ Ndasmu jak jak

@hy.jakk @wildanndaffa_ kok bisa ganteng sii wil apakah itu anugrah dari tuhan???

View form My Room..
at Scrabeo 7
Asben Piliang - @asbenpiliang Instagram Profile - inst4gram.com
asbenpiliang
2

View form My Room.. at Scrabeo 7

East Kalimantan
Comments

@tikayaputri Di kalimantan om tugas kini?

@asbenpiliang @tikayaputri iyo ka..di selat makassar..

Safety ‍️
Poppyptry - @black_manis Instagram Profile - inst4gram.com
black_manis
3

Safety ‍️

East Kalimantan
Comments

@ijhalmamonto_ 2 sijoli @black_manis

@ryo.chozzi Siblings goals 🔥

Marasalfatrucca
Syahroni_06 - @syahroni_06 Instagram Profile - inst4gram.com
syahroni_06
0

Marasalfatrucca

East Kalimantan
When in nature!  by Taufik Hidayat/TNC

#nature #eastkalimantan #forest #tropic #tree #climatechange #thenatureconservancy
J. Setia - @jejakaki Instagram Profile - inst4gram.com
jejakaki
5

When in nature! by Taufik Hidayat/TNC #nature #eastkalimantan #forest #tropic #tree #climatechange #thenatureconservancy

East Kalimantan
Comments

@jejakaki @diahtantri: tentunya haha

@jejakaki @sellyiyong: mikirin pulang 😆

Naladhipa's first photo session summary: Meski lahir di kalimantan (Dan belum pernah pulang kampung), tetap jadi gadih minang yg santun ya nak? We love you 3000 ️
Okky Warman - @okkywarman Instagram Profile - inst4gram.com
okkywarman
3

Naladhipa's first photo session summary: Meski lahir di kalimantan (Dan belum pernah pulang kampung), tetap jadi gadih minang yg santun ya nak? We love you 3000 ️

East Kalimantan
Comments

@yuliandreay_hershanty Ucul banget 😍 sigadis minangnya @okkywarman

@mridho.wahyudi Si upiaaaaak

Langkahku bukan untuk jadi macam mereka
Jadi diri sendiri bisa lebih merdeka
Karna aku dan mereka
Punya masalah yg berbeda
Fauzi - @fauzi_24f Instagram Profile - inst4gram.com
fauzi_24f
0

Langkahku bukan untuk jadi macam mereka Jadi diri sendiri bisa lebih merdeka Karna aku dan mereka Punya masalah yg berbeda

East Kalimantan
H -10 menuju Idul Fitri 1440H, ga ada liburr........  #duniatambang
ariozze - @ariozze Instagram Profile - inst4gram.com
ariozze
0

H -10 menuju Idul Fitri 1440H, ga ada liburr........ #duniatambang

East Kalimantan
Berteman dengan orang pintar dibodohi.
Berteman dengan orang bodoh malah ikut bodoh ..itu lagu lama yang tak perlu ditanyakan kesaya
Muhammad Arfian - @arfian_pekic079 Instagram Profile - inst4gram.com
arfian_pekic079
0

Berteman dengan orang pintar dibodohi. Berteman dengan orang bodoh malah ikut bodoh ..itu lagu lama yang tak perlu ditanyakan kesaya

East Kalimantan