#fantasi
Advertisement
Som i en annan värld #fantasi #fantiseramera #havetskapar
@miklinn Instagram Profile - inst4gram.com
miklinn
0

Som i en annan värld #fantasi #fantiseramera #havetskapar

Cerita detektif cilik yang melegenda. Sudah dicetak berulangkali, diterjemahkan dalam berbagai bahasa dan sudah dibaca milyaran anak dan remaja di berbagai generasi.

Karya Enid Blyton ini bercerita tentang 4 sekawan dan seekor anjing dalam memecahkan berbagai kasus unik yang terjadi di masa liburan sekolah mereka. Ceritanya unik, ringan namun tetap memiliki misteri yang kadang sulit ditebak.

Harga perpcs IDR 45.000
.
.
.
.
======================================
Fast Order via WA:  0838 7689 6410
======================================
#makanbuku #instagram #instabook #bookstagram #bookworm #booknerds #tokobukuonline #koleksibuku #komunitasbuku #kutubuku #bacabuku #sinopsisbuku #bukufiksi #ceritaanak #bukuceritaanak #buku #novelanak #fantasi #bukuoriginal #novelanak #serialkumbangenidblyton #enidblyton #noveldetektif #detektif #misteri #novel #40iis
♥Books & ♥ Foods - @makan.buku Instagram Profile - inst4gram.com
makan.buku
0

Cerita detektif cilik yang melegenda. Sudah dicetak berulangkali, diterjemahkan dalam berbagai bahasa dan sudah dibaca milyaran anak dan remaja di berbagai generasi. Karya Enid Blyton ini bercerita tentang 4 sekawan dan seekor anjing dalam memecahka

UNDERWORLD : RISE OF THE LYCANS (2009)
Lycans adalah manusia serigala diciptakan oleh bangsa drakula untuk kepentingan mereka. Lycans berwujud manusia di siang hari tapi di malam hari merka berubah menjadi serigala. Tenaga mereka luar biasa sehingga mereka dipaksa menjadi budak untuk berkerja kepada kaum drakula. Lucian adalah salah satu manusia serigala yang dipelihara oleh bangsa drakula sebagai pandai besi.  Meskipun ia setengah serigala tapi ia  tidak sekejam kawananya yang lain. Dia menolak berperang dengan bangsa drakula dan memilih untuk melayani bangsa drakula. Diam-diam Lucian menjalin cinta dengan Sonya putri dari pemimpin bangsa drakula bernama Viktro. 
Sutradara : 
#PatrickTatopoulos
Dibintangi Oleh :
@michael_sheen_
@billnighy_fans 
@iamrhonamitra
T Rilis : 23 Januari 2009
Genre : 
#Action, #Fiksi, #Fantasi
Distributor :
#Screemgems 
Ratting : 6/10

Tag: 
#Underworld, #RiseOfTheLycans, #MichaelSheen, #BillNighy, #RhonaMitra, #Cinema31tahun2009, #FilmBarat, #Boxoffice, #Movie, #SinopsisFilm, #InfoFilm, #Lucian, #Serigala, #Drakula, #Berperang, #Viktro, #Bangsa, #Budak, #Wolf, #Dracula, #Nation, #Fighting, #Slave
yansen_marganda - @cinema31_id Instagram Profile - inst4gram.com
cinema31_id
1

UNDERWORLD : RISE OF THE LYCANS (2009) Lycans adalah manusia serigala diciptakan oleh bangsa drakula untuk kepentingan mereka. Lycans berwujud manusia di siang hari tapi di malam hari merka berubah menjadi serigala. Tenaga mereka luar biasa sehingga

Comments

@kickassbunnie nice

#Pagi semua.
Niat mau ngenalin tokoh kesatria bintang, tapi aku harus liburan dulu di #Topejawa. Begitu melihat teriknya sinar matahari dan patung singa kemarin jadi ingat salah satu tokoh utama ceritaku.

#KesatriaBintang generasi pertama yang akan kuperkenalkan adalah Hana Julia. Gadis empat belas tahun asli Bandung ini adalah korban enggak berdosa di tengah pertempuran #Frelles dan #Zhelpar (a.k.a Iblis bintang). Dengan wataknya yang super kepo, pintar, optimis, dan berani (nekat) akhirnya gadis yang biasa-biasa aja ini menjadi luar biasa saat elemen cahaya memilihnya. 
Hana lahir di keluarga yang bahagia. Punya dua adik laki-laki yang super bawel. Dia juga punya dua sahabat yang... hwaaaa ga sanggup cerita.
Sangat suka sekali debat gak penting dengan si kesatria air dan gurunya, Bapa Aiko.

Ikuti petualangan serunya di https://my.w.tt/HBYjf4FAoU

Btw dialah tokoh panutanku  Yang bikin aku tetap semangat ngejalanin aktivitas meski lelah melanda. Karena Hana adalah cerminan optimismeku terhadap dunia. 
Semangat Senin, selamat menjalankan aktivitas 

Art from Pinterest
 #Buku #Book #Fantasi #Fiksi #Populer #Karya #Indonesia #Fantasia #PenggemarBuku #PNFI #Fantasy #ArcanePunk #Wattpad #Joylada #GIPH #GA #FrellesWorld #DuniaFrelles #MelodyAMPv #TLCOM #TheLastChildrenofMoon #AnakAnakTerakhirMoon
Melody AMPv - @melodyampv Instagram Profile - inst4gram.com
melodyampv
2

#pagi semua. Niat mau ngenalin tokoh kesatria bintang, tapi aku harus liburan dulu di #topejawa . Begitu melihat teriknya sinar matahari dan patung singa kemarin jadi ingat salah satu tokoh utama ceritaku. #kesatriabintang generasi pertama yang akan

Comments

@writer_tips Hi, my new book, Ghost Wolf, just got on Amazon for paperback and ebook. It's about a young boy that discovers an infectious werewolf underneath his city and his journey to protect his people from the monster. If you're interested, the link is in my bio! It's only a couple bucks

@haylaz.1.maymun This is a good picture but I don’t know if it is because of good lighting or place… maybe composition 😉👍

Battered mod, can’t afford a new one but what one should I get when I can? 
.
.
.
.
#vape #vaper #fantasi #eliquid #cloudchasers #vapers #wismec #vapelife #vandyvape #pyrordta #mod #vaping #vapes
Spooky - @waytoospooky Instagram Profile - inst4gram.com
waytoospooky
3

Battered mod, can’t afford a new one but what one should I get when I can? . . . . #vape #vaper #fantasi #eliquid #cloudchasers #vapers #wismec #vapelife #vandyvape #pyrordta #mod #vaping #vapes

Comments

@captainpoo I love it when they get battered. I hate new shiny stuff. :)

@waytoospooky @captainpoo this is years old now I’ve had it for two years and I bought it second hand 😯

Advertisement
Вот какой ресторан у нас в саду)))), кому же не захочется сюда придти и отведать гостинцев))) А гостинцы сами детки творили своими умелыми ручками из соленого теста! И расписывали сами! Создайте у себя дома такой уголок с детской посудой, кухонкой и дети сами оторвутся от всяких гаджетов и айпадов с войнюшками и прочим! #инспирация #икеа #детскаямебель #игрушки #детскийсад #мотивация #ikea #barnsleksaker #butalandförskolor #children #restaurang #playdoo#rollspel #fantasi @butalandpreschools
Nezrin Mansurzada - @nejzbi Instagram Profile - inst4gram.com
nejzbi
2

Вот какой ресторан у нас в саду)))), кому же не захочется сюда придти и отведать гостинцев))) А гостинцы сами детки творили своими умелыми ручками из соленого теста! И расписывали сами! Создайте у себя дома такой уголок с детской посудой, кухонкой и

Comments

@luxury.hype.inst_ Поражает и вдохновляет изящность формы и губина содержания. Здравствуйте! У вас талант, нужно его раскрыть.

@nejzbi @luxury.hype.inst_ спасибо!! Я лишь руковожу замечательным коллективом[email protected] Это наши молодые педагоги стараются! Важно поддержать их и поверить в них! Посетите нашу страничку @butalandpreschools

Advertisement
Fantasi over Rundkirke 0,40 x 0,50 m soft pastel #bornholm #fantasi #church #østerlars #painting #pastel #art
Anette Mossin Kofoed - @mossinartflow Instagram Profile - inst4gram.com
mossinartflow
1

Fantasi over Rundkirke 0,40 x 0,50 m soft pastel #bornholm #fantasi #church #østerlars #painting #pastel #art

Comments

@leonferren20251 I Love your Art ! 😍 If you Want, Have a Look on my art! Best wishes

Un altro disegno dal capitolo 16. Allora Kiryana raccolse le sue energie e decise di dar loro un segno.
Emanò la sua aura spaventosa.
Una luce dorata l’avvolse e si espandeva illuminando tutto e tutti. Puoi leggere il capitolo sul nostro sito: https://kiryana.home.blog/
Su Wattpad: https://my.w.tt/2Js4ai8ZYT

#kiryana #art #arte #digitalart #drawing #drawingoftheday #illustration #illustrazione #ink #instaart #wacom #book #booklover #bookstagram #instabook #wattpadita #wattpad #leggere #libri #musica #color #mangastudio #libro #romanzo #storie #fantasy #fantasi #wattpaditalia
Aldo Terminiello (秦奥德) - @aldoterm Instagram Profile - inst4gram.com
aldoterm
0

Un altro disegno dal capitolo 16. "Allora Kiryana raccolse le sue energie e decise di dar loro un segno. Emanò la sua aura spaventosa. Una luce dorata l’avvolse e si espandeva illuminando tutto e tutti." Puoi leggere il capitolo sul nostro sito: http

Framtiden är som en oskriven bok där fantasin regerar. #hanswestlund #blyerts #teckning #haiku #poesi #fantasi #konst #imagination #art #poetry #pencil #drawing The future is like an unwritten book where the imagination rules.
Hans Westlund w-art - @hanswestlund Instagram Profile - inst4gram.com
hanswestlund
3

Framtiden är som en oskriven bok där fantasin regerar. #hanswestlund #blyerts #teckning #haiku #poesi #fantasi #konst #imagination #art #poetry #pencil #drawing The future is like an unwritten book where the imagination rules.

W-Art
Comments

@hanswestlund @helenecayre 🙏🏻💛

@verastubergh Who is he? , I Wonder

Vintage tema. Kort tillverkade med gamla bokmärken, bild från cigarettpaket på bil, en svampberlock från 50-talet och klänningar från Vår mönstertidning från 1958. www.jessiel.se #vintage #vintageclothing #1950s #återbruk #reuse #fantasi #oneofakind #gratulation #sverige
Jessica Linderot - @jessiel.kort Instagram Profile - inst4gram.com
jessiel.kort
0

Vintage tema. Kort tillverkade med gamla bokmärken, bild från cigarettpaket på bil, en svampberlock från 50-talet och klänningar från Vår mönstertidning från 1958. www.jessiel.se #vintage #vintageclothing #1950s #återbruk #reuse #fantasi #oneofakind

Happy weekend! I’ve just attended an awesome crash-course in «Digital Drawing» by @grafill_ We spent 12 hours learning gestures, brushes and workflow; and when I came back home today, I had to try it all out 🦄 I went a bit () far with all the tools, but this will be such a great addition to let out some creative steam!!! ️ #procreate is amazing!
.
.
.
#digitaldrawing #procreatenewbie #unicorn #forest #procreatesketch #digitaltegning #fantasi #enhjørning #skog #tegning
Bjørg Helene Andorsen - @bjorghelenedesign Instagram Profile - inst4gram.com
bjorghelenedesign
0

Happy weekend! I’ve just attended an awesome crash-course in «Digital Drawing» by @grafill_ We spent 12 hours learning gestures, brushes and workflow; and when I came back home today, I had to try it all out 🦄 I went a bit () far with all the tools,

Oslo, Norway
TentacelDad the barbarian /Tenktakkelpappa barbaren!⠀
Drawingchallenge - Day  13- Exorsism kit!⠀
⠀
Nothing is scarier or more disgusting for a demon than cuddely unicorns, rainbows, balloons, popsoda, flowers that smell wonderfull, and sparkels!⠀
⠀
⠀
#dungeondrawingdudes ⠀
#fantasi #fantasy #roleplayinggamer #nerd #penandpaper #drawing #dnd #rpg #drawingchallenge #fantasyart #dungeonanddragons #illustration
Tentakkelpappa - @tentakkelpappa Instagram Profile - inst4gram.com
tentakkelpappa
0

TentacelDad the barbarian /Tenktakkelpappa barbaren!⠀ Drawingchallenge - Day 13- Exorsism kit!⠀ ⠀ Nothing is scarier or more disgusting for a demon than cuddely unicorns, rainbows, balloons, popsoda, flowers that smell wonderfull, and sparkels!⠀ ⠀ ⠀

Hittade resterna av ett träd. En liten port in till sagornas värld. Det var en gång.... #frilutftslivmedbarn #sagoriskogen #natur #fantasi #lekaiskogen #naturenärgratis #allemansrätten
@friluftslivmedbarn Instagram Profile - inst4gram.com
friluftslivmedbarn
0

Hittade resterna av ett träd. En liten port in till sagornas värld. Det var en gång.... #frilutftslivmedbarn #sagoriskogen #natur #fantasi #lekaiskogen #naturenärgratis #allemansrätten

Hi, Bloodies!

Bagi kamu yang menyukai hal-hal berbau fantasi, entah itu film atau bahkan novel. @kalpanika.id adalah ruang yang tepat untuk mengetahui seluk beluk dari sesuatu yang kamu kagumi itu.

@kalpanika.id adalah Akademi Penulis Fantasi yang akan membawamu menyelami dunia fantasi lebih dalam.

Katanya, fantasi itu rumit. Tetapi @kalpanika.id akan menyuguhkan hal berbeda dalam setiap materi yang dipaparkan. Selain ringan dan mudah dicerna, di sana juga menyajikan kegiatan-kegiatan inspiratif untuk menjaring ide, dan menuangkannya ke dalam bentuk karya tulis dengan lebih mudah.

Ada dua pilihan Akademi yang bisa kamu pilih. Untuk yang pemula di genre fantasi, disarankan untuk memilih Akademi Adhara. Dan untuk yang ingin menguji skillnya, Kalpanika akan membawa kalian masuk ke Akademi Hiriya.

Masih belum yakin dan puas dengan review-nya?

Kuy! Kepoin aja akunnya @kalpanika.id 
Segera bergabung dan temukan dunia imaji yang lebih nyata. Sebab, Kalpanika adalah tempat memfantasikan imajinasi senyata mungkin.

#openmember #openrecruitment #openclass #kelasonline #kelasmenulis #komunitasmenulis #penulisindonesia #penulis #fantasi #fantasiindonesia #fiction #fictionworld #magic #darkfantasy #kalpanika
@eldiar_chia Instagram Profile - inst4gram.com
eldiar_chia
0

Hi, Bloodies! Bagi kamu yang menyukai hal-hal berbau fantasi, entah itu film atau bahkan novel. @kalpanika.id adalah ruang yang tepat untuk mengetahui seluk beluk dari sesuatu yang kamu kagumi itu. @kalpanika.id adalah Akademi Penulis Fantasi yang

Жидкость для парогенераторов Fantasi.
Вкус: черника. Обычная, приятная, сладкая черника. Все.

Кулер: умеренный.

Никотин: троечка.

Объем: 60мл

Соотношение VG/PG - 70/30

Цена: от 200

Где купить: mr-lexx.ru

#vape #vaper #obzorchik #fantasi #ice
zizka_obzor 18+ - @zizka_obzor Instagram Profile - inst4gram.com
zizka_obzor
0

Жидкость для парогенераторов Fantasi. Вкус: черника. Обычная, приятная, сладкая черника. Все. Кулер: умеренный. Никотин: троечка. Объем: 60мл Соотношение VG/PG - 70/30 Цена: от 200 Где купить: mr-lexx.ru #vape #vaper #obzorchik #fantasi #ice

#4åringenvår #racerbilkake #bakeglede#flinkvenninne #surmelkskake #fantasi #bilgutt
Monica Lid Heggen - @monicalidheggen Instagram Profile - inst4gram.com
monicalidheggen
3

#4åringenvår #racerbilkake #bakeglede #flinkvenninne #surmelkskake #fantasi #bilgutt

Volda
Comments

@anjaheggen Bursdagsguten var veldig fornøgde med dinna kaka ja! 👏🏻🤗

@gretheslettedal Gratulerer 😄🎉🎂

Amiliah har en livlig fantasi️#søndag #sluddersladder #fantasi #snakkehoveder
Sara Nørgaard - @saranoergaard2904 Instagram Profile - inst4gram.com
saranoergaard2904
1

Amiliah har en livlig fantasi️#søndag #sluddersladder #fantasi #snakkehoveder

Gentofte
Comments

@anette_durvardt_simonsen Skal SÅ meget lære at flette på den måde.

Mimpi aneh yang baru pertama aku alami, tapi sialnya sangat nikmat.-Wine Lee

#fanfictionexo #sehun #exo #sehunfanfiction #romantis #fantasi #coverfanfiction
Kim - @xslbcckks_exo Instagram Profile - inst4gram.com
xslbcckks_exo
0

"Mimpi aneh yang baru pertama aku alami, tapi sialnya sangat nikmat."-Wine Lee #fanfictionexo #sehun #exo #sehunfanfiction #romantis #fantasi #coverfanfiction

Wonderland!Fantastiska foton. Intressant att se film om hur fotografen arbetade inför fotograferingen.Wow vilket jobb som ligger bakom! #höstgult #njutbart #fantasi
Annika Fältström - @afaltstrom Instagram Profile - inst4gram.com
afaltstrom
3

Wonderland!Fantastiska foton. Intressant att se film om hur fotografen arbetade inför fotograferingen.Wow vilket jobb som ligger bakom! #höstgult #njutbart #fantasi

Fotografiska Stockholm
Comments

@afaltstrom @machi3 Javisst var det magiskt.

@machi3 @afaltstrom som att vara i en saga. 👍🏻

Reklame for @lego - WB har været syg de seneste dage, så vi måtte desværre melde fra til fodboldstævne i dag, så han kunne blive klar til skole i morgen - der var dog energi til at bygge LEGO og få optaget mange film på telefonen med LEGO Movie app’en #legomovie #legomovie2 #legomovieapp #lego #leggodt #fantasi #legofilm #kreativitet #legetøj #vinterferie #legomoviemaker #buildyourmovie #filmstudio
Anette Svensson Frisk - @frksvenssonfrisk Instagram Profile - inst4gram.com
frksvenssonfrisk
1

Reklame for @lego - WB har været syg de seneste dage, så vi måtte desværre melde fra til fodboldstævne i dag, så han kunne blive klar til skole i morgen - der var dog energi til at bygge LEGO og få optaget mange film på telefonen med LEGO Movie app’e

Comments

@oplevsydsjaelland Hvor ser det spændende ud👌🏽📽

Love in paris#fantasi#lovers#
Ankita Thakur - @lilly_arts_creation Instagram Profile - inst4gram.com
lilly_arts_creation
3

Love in paris#fantasi #lovers #

Comments

@vineet_jha_ 🔥

@anuragjha219 Nice

Någon slags hittepåmat till middag idag! 🥗🥘 Finns inget givet recept men på Min händelse visar jag hur Vilgot och jag gjorde‍‍ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #latsöndag #mat #storfamilj #gratäng #fantasi #tagervadmanhaver
Caroline Johansson - @8barnsmamman Instagram Profile - inst4gram.com
8barnsmamman
10

Någon slags hittepåmat till middag idag! 🥗🥘 Finns inget givet recept men på "Min händelse" visar jag hur Vilgot och jag gjorde‍‍ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #latsöndag #mat #storfamilj #gratäng #fantasi #tagervadmanhaver

Comments

@c.vennerlund Hittepå men ser gott ut

@8barnsmamman Det blev riktigt gott...som väl är😄👍@c.vennerlund

Ute på eventyr med den flygende yogamatta
@naturkrefter Instagram Profile - inst4gram.com
naturkrefter
7

Ute på eventyr med den flygende yogamatta

Comments

@allabout.yoga 🙂🙂🙂🙂🙂

@yogakristine 😍😍😍

Yekaaan... Admin gak bohong soal Young Mirrage! Setuju berjamaah deh kalo ceritanya emang recomended banget.. Makin gak sabar kaaan...? #PenerbitPastelbooks #pastebooks #NovelYoungMarriage  #YoungMarriage #Marriage #pastelbooks #wattpad #wattpadindo #wattpadindonesia #novelwattpad #PastelWattpadSeries #teenlit #teenfiction #bukuremaja #novelremaja #bestseller #remaja #novel #fantasteen #horor #fiksihoror #fiksi #fantasi #horor
Penerbit Pastel Books - @pastelbooks.id Instagram Profile - inst4gram.com
pastelbooks.id
11

Yekaaan... Admin gak bohong soal Young Mirrage! Setuju berjamaah deh kalo ceritanya emang recomended banget.. Makin gak sabar kaaan...? #penerbitpastelbooks #pastebooks #novelyoungmarriage #youngmarriage #marriage #pastelbooks #wattpad #wattpadindo

Comments

@keykrn20_ Aku udah baca pas di wp, dan ceritanya itu bener2 seru banget deh pokoknya😍😍

@annisaaa_933 Seruu banget gue baca berkali-kaliii💖

..
.
.
Ketika beres beres ketemu sama temen berfantasi waktu kecil..
.
..
#waktu #kids #fantasi #saatbelumtahukehidupannyata
Mohammad Sadam Husen - @azdam.sadam Instagram Profile - inst4gram.com
azdam.sadam
0

.. . . Ketika beres beres ketemu sama temen berfantasi waktu kecil.. . .. #waktu #kids #fantasi #saatbelumtahukehidupannyata

Masih dengan Novel yang sama (Myracles : You And The Mysterious Ocean) dengan tampilan baru (New Cover). Bagi Pecinta Fiksi, fantasi, romance kuy di order || insta penerbit @bukuloe
.
.
•Tittle : Myracles ; You and The Mysterious Ocean.
•Genre : Romance-fic
•Author : Fhan Hasfial/ Farhan Hasfialdi.
•255 pages.
.
Harga/Price : Rp. 67.000
.
Cek Insta penerbit (untuk pemesanan/order buku) @bukuloe @bukuloe @bukuloe @bukuloe .
.
Makhluk daratan terpilih kan berjejak di tanah kuno Myracles
.
Pergi menerjang ombak demi menemukan Sang Duyung yang lenyap.
.
Jack Howard. Seorang manusia biasa yang merasakan perasaan yang begitu kuat kepada Eryna, seorang gadis rupawan misterius yang Jack temui yang ternyata bukanlah manusia. Keduanya tidak sengaja bertemu di sebuah pulau dengan tebing-tebing menakjubkan yang di kelilingi perairan biru gelap samudera atlantik, pulau Gásadalur.
Melalui gadis jelita tersebut, Jack selalu melihat dunia dalam sudut pandang penuh kebahagiaan dan keindahan yang tidak bisa di utarakan dengan kata-kata.
.
Perjalanan penuh bahaya yang memacu adrenalin serta penuh gairah romansa selalu saja menghiasi setiap langkah petualangan keduanya. Eryna sendiri berasal dari sebuah negeri terlupakan yang tersapu ombak oleh sihir kuat ribuan tahun silam. Kedatangan Jack ke dalam kehidupan Eryna serta merta bukanlah kebetulan semata. .
Sebuah Ramalan besar mempunyai kaitan dengan diri Jack yang turut berperan penting dalam menyelamatkan kerajaan bangsa duyung kuno yang merupakan bangsa asli sebuah peradaban dari negeri termahsyur dari kejahatan sihir gelap terkeji di seluruh samudera yang tengah bangkit. Tapi dalam perjalanan misi tersebut, Jack harus menerima kenyataan yang begitu pahit pada akhirnya karena sebuah pengorbanan besar telah merenggut sosok berharga dalam hidupnya . .
Akankah Jack dapat menyelesaikan misi meskipun dirinya turut menanggung derita tak terperi?.
.
#novel #bukuloe #buku #photooftheday #booklover #potrait #bali #pekanbaru #yogyakarta #jualbukuonline #bandung #medan #padang #fiction #fantasy #awesome  #novelcinta #bukuloe #jakarta #usa #mood #jualnovel #jualbuku #novelfiksi #fantasi #cinta #palembang #romance #bukubaru#viral
Farhan Hasfialdi - @fhan_hasfial273 Instagram Profile - inst4gram.com
fhan_hasfial273
6

Masih dengan Novel yang sama (Myracles : You And The Mysterious Ocean) dengan tampilan baru (New Cover). Bagi Pecinta Fiksi, fantasi, romance kuy di order || insta penerbit @bukuloe . . •Tittle : Myracles ; You and The Mysterious Ocean. •Genre : Roma

Comments

@onurcacr @fhan_hasfial273 ikr

@fhan_hasfial273 @onurcacr yep😂

Reposted from @pastelbooks.id -  Hola generasi pastel tersayang..! Yang satu ini jangan sampe lolos dari perhatian. Enaknya open PO kapan nich? 
#NovelYoungMarriage  #YoungMarriage #Marriage #pastelbooks #wattpad #wattpadindo #wattpadindonesia #novelwattpad #PastelWattpadSeries #teenlit #teenfiction #bukuremaja #novelremaja #bestseller #remaja #novel #fantasteen #horor #fiksihoror #fiksi #fantasi #horor - #regrann
Catatan Wattpad Indonesia 🌎 - @catatanwattpad_id Instagram Profile - inst4gram.com
catatanwattpad_id
0

Reposted from @pastelbooks.id - Hola generasi pastel tersayang..! Yang satu ini jangan sampe lolos dari perhatian. Enaknya open PO kapan nich? #novelyoungmarriage #youngmarriage #marriage #pastelbooks #wattpad #wattpadindo #wattpadindonesia #novel

Udah cek work-nya belum? Ayo, cuss.

#wwgfantasy 
#heredis
#fantasi 
#shui_lian 
#review
#amazing 
#life 
#bestoftheday
TheWWG_Fantasy - @thewwg_fantasy Instagram Profile - inst4gram.com
thewwg_fantasy
4

Udah cek work-nya belum? Ayo, cuss. #wwgfantasy #heredis #fantasi #shui_lian #review #amazing #life #bestoftheday

Comments

@kanonaiko @majarovv.1 thank you😊

@kanonaiko @selinepower101 thank you😊

Et par seje drenge, der bygger med Silly Doh  Materialet er super godt at lave monstre med, og så er gutterne helt med på at være kreative  Muligheden for bevægelige arme og ben, ved at bygge rundt om ståltråd, giver et ekstra twist  www.silly-doh.dk
Silly Doh - @sillydoh Instagram Profile - inst4gram.com
sillydoh
1

Et par seje drenge, der bygger med Silly Doh Materialet er super godt at lave monstre med, og så er gutterne helt med på at være kreative Muligheden for bevægelige arme og ben, ved at bygge rundt om ståltråd, giver et ekstra "twist" www.silly-doh.

Comments

@sillydoh #2019 #norge #sillydoh #silikone #modellervoks #cemærket #legetøj #safe #hygge #moro #kreabørn #sverige #fantasi #allealdre #instakids #förskola #sfo #skole #mys #sjov #leksaker #legetøj #søndag #familie #sjovt

The last chapter in season 1 Pertemuan
.
.
.
#ciayocomics #comic #webcomic #webtoon #animestyle #drama #action #fantasi
Tales Of Vaktare - @tales_of_vaktare Instagram Profile - inst4gram.com
tales_of_vaktare
1

The last chapter in season 1 "Pertemuan" . . . #ciayocomics #comic #webcomic #webtoon #animestyle #drama #action #fantasi

Comments

@vilta.a.g Ngapa na berasa orang melahirkan atau nge sex :v bhaksss

#hjärta #heart #pyssel #påskoj #lovepeaceandhappiness #fantasi
wessmia - @wessmia Instagram Profile - inst4gram.com
wessmia
2

#hjärta #heart #pyssel #påskoj #lovepeaceandhappiness #fantasi

Comments

@dockan666 Åh bling-bling😍😍😍

@wessmia @dockan666 Tack snälla Eva!! 💙🧡💚

HAPPY LATE BIRTHDAY KAK DERUUU o(^▽^)o
Wish you all the best!! Semoga webtoon kak Deruu makin sukses, semoga kak Deruu panjang umur dan sehat selalu~ Semangat buat komiknya yah, kak!! Pokoknya, kami sebagai Desimers akan selalu mensupport kak Deruu~!! 
First art cred to: @saitou_yuuichi 
Second art cred to: @deruuyo  #deadly7insideme #deadly7inme #desime #kindness #kindy #webtoon #fantasi #fantasy #webtoonfantasi #webtoonfantasy #fanart #desimefanart #anime #animefanar
Deadly 7 Inside Me || Kindy 💕 - @kindness_desime Instagram Profile - inst4gram.com
kindness_desime
4

HAPPY LATE BIRTHDAY KAK DERUUU o(^▽^)o Wish you all the best!! Semoga webtoon kak Deruu makin sukses, semoga kak Deruu panjang umur dan sehat selalu~ Semangat buat komiknya yah, kak!! Pokoknya, kami sebagai Desimers akan selalu mensupport kak Deruu~!

Comments

@sky_girl_indonesia Wah siapa yang ulang tahun yak? OwO

@sky_girl_indonesia Btw fannart nya bagus banget! >w<

Your Make up...
Happy Wedding
Make up ...,,? Book/wa : 083854850125
https://artcreativesurabaya.blogspot.com

#photofolio#makeupartis #wisuda#preweed #fantasi #preweddingsurabaya #videography#wedding#mantenkekinian #preweedsurabaya
#preweddingunik #cinematic
#wedding#makeupforever #artproject #likeforlike #like4like #albumkeluarga #seventeen #themoment #photographyfantasi #photocouple #videoclip #muslimahweddingsurabaya #makeupartistsurabaya #photoshoot #happywedding #kebayasurabaya #beautyfullgirls️
Art Creative Surabaya - @artcreative.sby Instagram Profile - inst4gram.com
artcreative.sby
0

Your Make up... Happy Wedding Make up ...,,? Book/wa : 083854850125 https://artcreativesurabaya.blogspot.com #photofolio #makeupartis #wisuda #preweed #fantasi #preweddingsurabaya #videography #wedding #mantenkekinian #preweedsurabaya #preweddingunik #c

Girihills Coffee House
READY STOCK....!!!!!!!!!  KOD 01

JENAMA : LEO 
MADE IN THAILAND. 
SESUAI UTK: FUTSAL,SUKAN, RIADAH DAN BAWA JALAN-JALAN. *KASUT SANGAT RINGAN. *TAHAN LASAK & SEDAP DIPAKAI. *BOLEH DIPAKAI TAK KIRA LAKI ATAU WANITA. 
HARGA : RM 46 (TERMASUK POS) *RM 40 (COD area MELAKA/JB)

SAIZ uk : 4, 5, 6, 7, 7.5, 8, 9, 10, 11 (bergantung pada stok)

ORDER N PERTANYAAN : wechat/whatsapps/sms/call :  017 - 665 6740 -FARIS 
#sayajual#kasutleomurah#kasutfutsal#kasutthailand#kasutsukan#leogroup#kasutfutsalmurah#selangor#gmibangi#uitm#uum#upm#ukm#uia#politeknikmerlimau#uitmkampusbandar#uitmsemujok#kolejkomunitijasin#epl#ligafantasi#fantasi#fanmanchesterunited#melakaunited#ligasuper#ultrasmalaya#harimaumalaya#gopro#360
AWESOME STUFFS ENTERPRISE - @leo_futsal_shoes Instagram Profile - inst4gram.com
leo_futsal_shoes
2

READY STOCK....!!!!!!!!! KOD 01 JENAMA : LEO MADE IN THAILAND. SESUAI UTK: FUTSAL,SUKAN, RIADAH DAN BAWA JALAN-JALAN. *KASUT SANGAT RINGAN. *TAHAN LASAK & SEDAP DIPAKAI. *BOLEH DIPAKAI TAK KIRA LAKI ATAU WANITA. HARGA : RM 46 (TERMASUK POS) *RM

Johor Bahru
Comments

@lawak_lanun_ Jangan stress². Moh kita usha ig @lawak_lanun_ ☠️

Hola generasi pastel tersayang..! Yang satu ini jangan sampe lolos dari perhatian. Enaknya open PO kapan nich? 
#NovelYoungMarriage  #YoungMarriage #Marriage #pastelbooks #wattpad #wattpadindo #wattpadindonesia #novelwattpad #PastelWattpadSeries #teenlit #teenfiction #bukuremaja #novelremaja #bestseller #remaja #novel #fantasteen #horor #fiksihoror #fiksi #fantasi #horor
Penerbit Pastel Books - @pastelbooks.id Instagram Profile - inst4gram.com
pastelbooks.id
22

Hola generasi pastel tersayang..! Yang satu ini jangan sampe lolos dari perhatian. Enaknya open PO kapan nich? #novelyoungmarriage #youngmarriage #marriage #pastelbooks #wattpad #wattpadindo #wattpadindonesia #novelwattpad #pastelwattpadseries #tee

Comments

@atikahrahmah955 terserah deh yg penting opwn po

@zschlsea Pls nabung dulu akutuh abis beli novel:(

Komentar Pembaca di Komik Deadly 7 Inside Me Eps.111 ( Season 2 ) #komik #webtoon #fantasi #deadly #7 #inside #me #deadly7insideme #episode #eps #111 #season #s #2
Rus Banana Bee Gaming - @rusbananabeegaming Instagram Profile - inst4gram.com
rusbananabeegaming
1

Komentar Pembaca di Komik Deadly 7 Inside Me Eps.111 ( Season 2 ) #komik #webtoon #fantasi #deadly #7 #inside #me #deadly7insideme #episode #eps #111 #season #s #2

Comments

@folllagi cek IG kita yaa.. :)

Memes ini hobinya bikin decul pasrah kalo dia yang ngambil penalti.

Auto kejang-kejang. 
#memes #bola #sepakbola #football #quote #futbol #football #fantasi #mantap 
Follow : @futbolmantap
Futbol Fantasi - @futbolmantap Instagram Profile - inst4gram.com
futbolmantap
0

Memes ini hobinya bikin decul pasrah kalo dia yang ngambil penalti. Auto kejang-kejang. #memes #bola #sepakbola #football #quote #futbol #football #fantasi #mantap Follow : @futbolmantap

Syp nih yg kangen sama kucing onlen peliharaan? Uhhh kalo mimin si kangenn bangetttt, gembul sihhh  jdi gemezz  
Webtoon : Si Unis
Author : Rinfan

• Tag your friends
• Tap Favorite (+) and tap  for support the comic & author

• Follow @allwebtoon.id (me) for more information about Webtoon.id

• TURN ON the post notifications

#webtoon #lovelivewebtoon #komikindonesia #komikkorea #webtoonindonesia #romance #drama #thriller #horror #sliceoflife #fantasi
Fanstagram of Webtoon - @allwebtoon.id Instagram Profile - inst4gram.com
allwebtoon.id
3

Syp nih yg kangen sama kucing onlen peliharaan? Uhhh kalo mimin si kangenn bangetttt, gembul sihhh jdi gemezz Webtoon : Si Unis Author : Rinfan • Tag your friends • Tap Favorite (+) and tap for support the comic & author • Follow @allwebtoon.id

Comments

@allwebtoon.id @dianap_67 iyaaaaa uhhhh kawai banget si unis 💜💜,apalagi pas dia kecill 😍😍😍

@naila_nai_nai Iiih jadi pengen unyel unyel😄

Uma arlequina carnavalesca passando na sua time line 
.
.
.
.
.
.
.
#fantasiacarnaval #palhacinha #bailes #balmasque2019 #pe #ladeirasdeolinda #fantasiacarnaval #carnavalcarnaval #carnavalrj #carnavalsalvador #fantasi #inspiração #umcheru #franmeimita #marimaria #makeupslaves #makeupclips #makeupcarnaval2019 #makesimples #following #followme #newxxfollowt2019  #next #likeforlikes #likesforlikes #photo #photog #photoshoot #lightroompresets
Adriane Moraes 🦁🐯 - @arrasaamiga Instagram Profile - inst4gram.com
arrasaamiga
16

Uma arlequina carnavalesca passando na sua time line . . . . . . . #fantasiacarnaval #palhacinha #bailes #balmasque2019 #pe #ladeirasdeolinda #fantasiacarnaval #carnavalcarnaval #carnavalrj #carnavalsalvador #fantasi #inspiração #umcheru #franmeimit

Recife, Brazil
Comments

@arrasaamiga @makeraylove Ahhh meu amor, obrigada 😍💜

@arrasaamiga @breezy_loucoo obrigada

En positiv attityd gör inte att allt kommer att gå bra för dig, men den gör att du kan göra allting bättre än med en negativ attityd.
/Zig Ziglar
.
.
#positiv #attityd #negativ #zigziglar #citat #quote #quotes #quoted #författare #inspiratör #sagor #fairytales #fantasi #poesi #storyteller #Luleå #lulea #norrbotten #författare #inspiratör #Sweden #Kikki #kikkisandström #kikkisandstrom
KikkiS Inspiratör & Författare - @kikkisandstrom Instagram Profile - inst4gram.com
kikkisandstrom
3

En positiv attityd gör inte att allt kommer att gå bra för dig, men den gör att du kan göra allting bättre än med en negativ attityd. /Zig Ziglar . . #positiv #attityd #negativ #zigziglar #citat #quote #quotes #quoted #författare #inspiratör #sagor #

Luleå, Sweden
Comments

@legendarni_stihoklepac 👌👌👌

@aliyagoteborg ⭐⭐⭐

Fler enn meg som ser en vinge på himmelen? 
Eller en flyvende drage? 
#skyer #natur #fantasi #magi #dovre #tildovrefaller
Tone Nyvold - @nyvton Instagram Profile - inst4gram.com
nyvton
3

Fler enn meg som ser en vinge på himmelen? Eller en flyvende drage? #skyer #natur #fantasi #magi #dovre #tildovrefaller

Dovre
Comments

@nyvton @livlogn følte det nesten var en symbolsk siste hilsen fra en astrofysiker...

@livlogn @nyvton 👍💜

Dejlig dag i LEGO House sammen med @stig_terp og Storm. 
Bestemt et besøg værd. 
Leg leg og atter leg 
#lego #kreativitet #fantasi
Vivi Terp - @vivirterp Instagram Profile - inst4gram.com
vivirterp
0

Dejlig dag i LEGO House sammen med @stig_terp og Storm. Bestemt et besøg værd. Leg leg og atter leg #lego #kreativitet #fantasi

LEGO House
#Fantasi
giorgiaculatore - @giorgiacul9 Instagram Profile - inst4gram.com
giorgiacul9
0

#fantasi

Fiumara di Piraino
Vilka ord är magasinerade i dessa tre bilder tro? Ha en ljuvlig helg! Spännande att höra vad du ser för ord - flera kan passa  Ha en kalasskön kväll! 🥰 #carincoach #positivethinking #callcarincoach #fantasi
Carin Coach AB - @carincoach Instagram Profile - inst4gram.com
carincoach
4

Vilka ord är magasinerade i dessa tre bilder tro? Ha en ljuvlig helg! Spännande att höra vad du ser för ord - flera kan passa Ha en kalasskön kväll! 🥰 #carincoach #positivethinking #callcarincoach #fantasi

Knusesund Herrgård
Comments

@pysselqvinnan Våren närmar sig med små steg.

@carincoach @pysselqvinnan 👍🌱 Yes ... 😊Tack för svar och engagemang 🙏Så kul! 😘

Gunnhild Øyehaug og Pedro Carmona Alvarez samtaler i kveld om fantasi i litteraturen, med Mona B. Riise på LittfestBergen! Vel møtt til Litteraturhuset i Bergen!!  #gunnhildøyehaug #pedrocarmonaalvarez #klassekampen #littfestbergen #litfestbergen #fantasi #fantastisklitteratur #monabriise #litteraturhusetibergen
Kolon forlag - @kolonforlag Instagram Profile - inst4gram.com
kolonforlag
2

Gunnhild Øyehaug og Pedro Carmona Alvarez samtaler i kveld om fantasi i litteraturen, med Mona B. Riise på LittfestBergen! Vel møtt til Litteraturhuset i Bergen!! #gunnhildøyehaug #pedrocarmonaalvarez #klassekampen #littfestbergen #litfestbergen #fa

Comments

@jennysulland @litfestbergen på @litthusbergen

@dorthenors Gunnhild og Pedro på samme scene og jeg er i Danmark så alt for langt væk. 🌟🌟

Haft en rolig och givande målareftermiddag... Tack Anna!
#akryl #acrylic #akrylmålning #acrylicart #abstrakt #fantasi #instaart #konst #artlovers #utställning
Jonna Löfdahl - @konst_jonna Instagram Profile - inst4gram.com
konst_jonna
5

Haft en rolig och givande målareftermiddag... Tack Anna! #akryl #acrylic #akrylmålning #acrylicart #abstrakt #fantasi #instaart #konst #artlovers #utställning

Comments

@ylle72 Så fiiiiiin

@konst_jonna @ylle72 Tack!

Experiencing the cold sensation provided by nanoPODS FANTASI - Mango Ice - Light Pod 🥭 ~ rasa mangga yang lembut dan sensasi dingin yang menyegarkan ~

Dapatkan nanoPODS varian FANTASI - Mango Ice - Light Pods - (1 pack isi 3 nanoSTIX pods) https://tokopedia.com/nanoSTIXsby  toko online official nanoSTIX Surabaya, hanya Rp 140.000 di Tokopedia Sekarang!

Dapatkan cashback 50% hingga 30Rb untuk pembelian pertama kamu dengan kode: TPNAN5552.

#nanoPODS #nanoSTIX #FANTASI #mangoice
nanoSTIX Surabaya - @nanostixsby Instagram Profile - inst4gram.com
nanostixsby
1

Experiencing the cold sensation provided by nanoPODS FANTASI - Mango Ice - Light Pod 🥭 ~ rasa mangga yang lembut dan sensasi dingin yang menyegarkan ~ Dapatkan nanoPODS varian FANTASI - Mango Ice - Light Pods - (1 pack isi 3 nanoSTIX pods) https://t

Surabaya, Indonesia
Comments

@penangnanostix 👍🏻

Aveces las locuras son las mejores ilusiones ️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. . #tumblr #lov #likeforlikes #likeforfollow #likelike #like4likes #followforfollowback
#follow4followback #followers #tiktok #girls #crazy #fantasi #friendshipgoals #friends #playazo #weedporn #moment #smile #happy #foreveralone #fitnessgirl #fitness #girlswhokissgirls
stitch💙 - @_.xndrxa._ Instagram Profile - inst4gram.com
_.xndrxa._
0

Aveces las locuras son las mejores ilusiones ️ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #tumblr #lov #likeforlikes #likeforfollow #likelike #like4likes #followforfollowback #follow4followback #followers #tiktok #girls #crazy #fantasi #friendshipgoals

Parque Zoológico Buin Zoo - Chile
I'm not a collector, so sometimes I forget that The Two Towers used to have this cover. Published by Ballantine Books, the cover was created by Michael Herring. It depicts Legolas wearing a mullet wig seemingly created to withstand age, weather, and embarrassment (six Elven engineers died when building that wig). Next to him is Gimli, sporting lustrous beard that might be a sentient spokesperson for Herbal Essence, and completely unaware of loving gaze Legolas aims to his direction despite the super awkward shoulder-touching, unwittingly birthing thousands of romantic fanfictions in real world.

#book #bookcover #tolkien #jrrtolkien #fantasybook #lotr #thetwotowers #legolas #gimli #vintagebook #awkward #weirdcover #buku #fantasi #sampulbuku
Putri Prihatini - @es.teh.gulanya.dikit Instagram Profile - inst4gram.com
es.teh.gulanya.dikit
4

I'm not a collector, so sometimes I forget that The Two Towers used to have this cover. Published by Ballantine Books, the cover was created by Michael Herring. It depicts Legolas wearing a mullet wig seemingly created to withstand age, weather, and

Comments

@ambudaff @kaniaanggraeni iyah, udah kubilangin di FB 😁

@itsluke_edison Looks like you've started to put in a lot of work to the feed, nice!

Vinterferie! ️Det betyr mye tid til kreativitet, som gir god energi! Lite skigåing, herifra, gitt! I stedet skal jeg jobbe en del med samarbeidsprosjektet, som jeg har nevnt tidligere. Jeg er superspent på hvor dette ender hen... Og i den kommende uke, bør jeg gjøre et godt stykke arbeid! Tror og håper det kan bli en fin blanding med tekst, tegning og bilder, etterhvert... 
Fin lørdag til dere, fininger! 
#bokprosjekt #samarbeid #forfatter #illustratør #prosjekt #inprogress #mywork #fun #girenergi #tegning #gøy #mylife #fantasi
Liv Hege Refsdal - @liv_hege_refsdal Instagram Profile - inst4gram.com
liv_hege_refsdal
0

Vinterferie! ️Det betyr mye tid til kreativitet, som gir god energi! Lite skigåing, herifra, gitt! I stedet skal jeg jobbe en del med samarbeidsprosjektet, som jeg har nevnt tidligere. Jeg er superspent på hvor dette ender hen... Og i den kommende uk

D’improvviso le apparve una figura alta, immensa, pallida, diafana.
Le sembrò un fantasma.
Emerse dalla brulla terra lentamente, come uno spettro.
Era vestito come un principe, e aveva delle lunghe ali. Provò un misto di fascinazione e di terrore per quell’essere. Il nuovo capitolo è online! 
Sul nostro sito: https://kiryana.home.blog/
Su Wattpad: https://my.w.tt/2Js4ai8ZYT

#kiryana #art #arte #digitalart #drawing #drawingoftheday #illustration #illustrazione #ink #instaart #wacom #book #booklover #blackandwhite #instabook #wattpadita #wattpad #leggere #libri #musica #color #mangastudio #libro #romanzo #storie #fantasy #fantasi #wattpaditalia
Aldo Terminiello (秦奥德) - @aldoterm Instagram Profile - inst4gram.com
aldoterm
0

"D’improvviso le apparve una figura alta, immensa, pallida, diafana. Le sembrò un fantasma. Emerse dalla brulla terra lentamente, come uno spettro. Era vestito come un principe, e aveva delle lunghe ali. Provò un misto di fascinazione e di terrore pe

@martin_cityvape -  Der Nachmittag ist angebrochen und am Meiselmarkt ist GangBang vorprogrammiert!!!
Mit dem Juice aus Vanilleeis sowie Kaktusfrucht lässt dieses süss fruchtige keine Stellen trocken. Der Gaumen wird luftsprünge machen und wird euch überzeugen.
VapeOn @https://cityvape.eu

#cityvape #cityvapejuice #endo #coilporn #hdne #vapeporn #dripaholic #vapenation #vape #vape #vapelifestyle #vapefamous #vapesociety #vapestagram #instavape #avidlyfe #vapehooligans #vapelyfe #dotmod #reload #fonta #99flavor #smoothie-eliquid #minikinv2 #asmodus #fantasi #sxmini #skyhook #elthunder #goon #dinnerlady
Canna Cotton - @canna_cotton Instagram Profile - inst4gram.com
canna_cotton
1

@martin_cityvape - Der Nachmittag ist angebrochen und am Meiselmarkt ist GangBang vorprogrammiert!!! Mit dem Juice aus Vanilleeis sowie Kaktusfrucht lässt dieses süss fruchtige keine Stellen trocken. Der Gaumen wird luftsprünge machen und wird euch

.
VITSEN med att dricka smoothie.
Jag har liksom inte fattat varför jag ska dricka smoothie när jag kan knapra på grönsakerna som de är. Men nu vet jag. Livsmedelsverket rekommenderar 500 gram grönsaker per dag och hur ska jag få i mig så mycket om jag ska knapra i mig dem? Med smoothie blir det lättare. Gott är det oxå.
🥑🥑🥑
.
.
#smoothie #dricka #knapra #grönsaker #livsmedelsverket #gram #gott #författare #inspiratör #sagor #fairytales #fantasi #poesi #storyteller #Luleå #lulea #norrbotten #författare #inspiratör #Sweden #Kikki #kikkisandström #kikkisandstrom
KikkiS Inspiratör & Författare - @kikkisandstrom Instagram Profile - inst4gram.com
kikkisandstrom
1

. VITSEN med att dricka smoothie. Jag har liksom inte fattat varför jag ska dricka smoothie när jag kan knapra på grönsakerna som de är. Men nu vet jag. Livsmedelsverket rekommenderar 500 gram grönsaker per dag och hur ska jag få i mig så mycket om j

Luleå, Sweden
Comments

@onehungryhumantoanother 🤤 drooling over here! Happy smoothie dayyy, that looks like a good one! I just made one as well, if you like smoothie inspo you should totally check my insta! I'm a total fiend! 💪

 swipe for more photos 
Need space.. 
Inspired by the song NASA by artist @arianagrande 
Have a great weekend! 

You can see this illustration in better quality at www.artstation.com/p/2xWo2K

#arianagrande #fantasy #fantasyart #fantasyartwork #illustration #illustrasjon  #fairytale #fabel #fable #galaxy #space #anime #fantasi
#watercolour #watercolors #watercolor #watercolours #aquarelle #nasa #artist #art #artistsoninstagram #painting #traditionalart #traditionalartwork
Nina Marie Andersen - @fabelillustrasjon Instagram Profile - inst4gram.com
fabelillustrasjon
5

swipe for more photos Need space.. Inspired by the song "NASA" by artist @arianagrande Have a great weekend! You can see this illustration in better quality at www.artstation.com/p/2xWo2K #arianagrande #fantasy #fantasyart #fantasyartwork #ill

Horten
Comments

@fabelillustrasjon @_tuijap Thank you! 💓😊

@fabelillustrasjon @pjiff tusen takk! 💓

Datang dan pergi. Normal bagi manusia. Tapi kalau datang tak pergi2. Hargailah seseorang itu. Kehidupan separa normal bukan realiti tapi hanya fantasi duniaNah satu senyuman sinis buat yang berpura-pura
#datangdanpergi #normalpeople #kacadanpermataituberbeza #nevertryneverknow #future #takhingin #senyumsinis #palabana #anakumiayah #fantasi #realiti
YusrieySamsudin - @ayiee_yie Instagram Profile - inst4gram.com
ayiee_yie
5

Datang dan pergi. Normal bagi manusia. Tapi kalau datang tak pergi2. Hargailah seseorang itu. Kehidupan separa normal bukan realiti tapi hanya fantasi duniaNah satu senyuman sinis buat yang berpura-pura #datangdanpergi #normalpeople #kacadanpermatait

Comments

@ayiee_yie @amira.fiq thanks

@amira.fiq @ayiee_yie most wc 😎

PAKET SERI KUMBANG - Enid Blyton

Buku seri ini bercerita mengenai ajaran moral kepada anak-anak tentang keberanian, kepemurahan, dapat dipercaya (trustworthy), sayang binatang, dsb. Buku ini bisa digunakan untuk belajar membaca, mendongeng, atau sebagai buku pendamping untuk dan bacaan yang berkualitas.

Isi paket: 8 buku
Harga paket: IDR 120.000
.
.
.
.
======================================
Fast Order via WA:  0838 7689 6410
======================================
#makanbuku #instagram #instabook #bookstagram #bookworm #booknerds #tokobukuonline #koleksibuku #komunitasbuku #kutubuku #bacabuku #sinopsisbuku #bukufiksi #ceritaanak #bukuceritaanak #buku #novelanak #fantasi #bukuoriginal #novelanak #serialkumbangenidblyton #enidblyton #paketbuku #paketnovel #112iis
♥Books & ♥ Foods - @makan.buku Instagram Profile - inst4gram.com
makan.buku
0

PAKET SERI KUMBANG - Enid Blyton Buku seri ini bercerita mengenai ajaran moral kepada anak-anak tentang keberanian, kepemurahan, dapat dipercaya (trustworthy), sayang binatang, dsb. Buku ini bisa digunakan untuk belajar membaca, mendongeng, atau seb