#hadapin
Advertisement
#senyum
Semua terlihat baik-baik saja ketika anak manusia sudah mau tersenyum
.
#senyum
Membuat ungkapan tersirat bahwa ia belajar dewasa dengan tidak menunjukkan murungnya supaya tidak ada lagi manusia lain bertanya are you okay
.
#senyum
Tanda jika dalam bibirmu menyetujui apa kata hati kecilmu yang berkata everything is okay, dan percayalah jika Tuhan sebaik-baik perencana
.
#senyum
Karena kamu tahu jika cantikmu yang bernilai 9 itu akan menjadi 10,7 jika kamu sudah mau mengangkat pipimu
.
Jadi?
#senyumin aja, dimanapun asal ada temannya
.nggak deng, jangan cuma senyumin, tapi juga #hadapin dan #doain .
.
.
.
.
.ya gitu.. With hartanti's my part-ner in jekadah
@siskahartono
Qismi Ria - @qismi_ria Instagram Profile - inst4gram.com
qismi_ria
1

#senyum Semua terlihat baik-baik saja ketika anak manusia sudah mau tersenyum . #senyum Membuat ungkapan tersirat bahwa ia belajar dewasa dengan tidak menunjukkan murungnya supaya tidak ada lagi manusia lain bertanya "are you okay" . #senyum Tanda ji

Comments

@siskahartono You my fave @qismi_ria ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ quotes nd captionnya pingin eiks boraxin biar awet..#fighting

#hadapin semua dengan senyuman#
Gustina Dewi - @gustina.dewi.165 Instagram Profile - inst4gram.com
gustina.dewi.165
0

#hadapin semua dengan senyuman#

#hadapin masalahmu
fuck my self - @hadie_diear Instagram Profile - inst4gram.com
hadie_diear
2

#hadapin masalah"mu

Comments

@d3l_r340 d mna maliiih

@hadie_diear @d3l_r340 d tanggul.๐Ÿ˜‚

#Hadapin dengan senyuman
Taufik Pratama - @taufik_gspll Instagram Profile - inst4gram.com
taufik_gspll
0

#hadapin dengan senyuman

#hadapin dengan senyuman
Tere Jenny - @tere_jennifer Instagram Profile - inst4gram.com
tere_jennifer
4

#hadapin dengan senyuman

Sekudai, Johor, Malaysia
Comments

@tere_jennifer @pietje_alfons: trima kasih abang pieter..

@tere_jennifer @aidilusman17 :iyo abang nyebarang dulu hehehe..๐Ÿ˜€

Jangan sesekali merasa kecil di hadapan lawanmu & segimana besarnya musuhmu #hadapin saja.
Jay - @arissanjaya420m Instagram Profile - inst4gram.com
arissanjaya420m
0

Jangan sesekali merasa kecil di hadapan lawanmu & segimana besarnya musuhmu #hadapin saja.

Advertisement
#Hadapin dengan senyuman
semua kan baikbaik saja#
toophalhernanda - @toophalhernanda Instagram Profile - inst4gram.com
toophalhernanda
2

#hadapin dengan senyuman semua kan baikbaik saja#

Comments

@demzskool #oranggila #penjahatkelamin

@toophalhernanda @demzskool #haha..

Tidak usah terlalu memikirkan orang yang tidak menyukai kita, entah berapa pun jumlahnya. Yang terpenting kita memiliki teman sebagai penawar orang yang tidak menyukai kita.
#sukurin
#hadapi
#tawakal
#hadapin
Siti Hardianti Syah - @siti_hardiantisyh Instagram Profile - inst4gram.com
siti_hardiantisyh
0

Tidak usah terlalu memikirkan orang yang tidak menyukai kita, entah berapa pun jumlahnya. Yang terpenting kita memiliki teman sebagai penawar orang yang tidak menyukai kita. #sukurin #hadapi #tawakal #hadapin

Advertisement
Hiduplah secara sederhana. Bermimpilah yang besar. Bersyukur. Berilah Cinta. Tertawalah yang banyak.
#sukurin
#hadapin
#terima_kasih
#allah_swt
Siti Hardianti Syah - @siti_hardiantisyh Instagram Profile - inst4gram.com
siti_hardiantisyh
0

Hiduplah secara sederhana. Bermimpilah yang besar. Bersyukur. Berilah Cinta. Tertawalah yang banyak. #sukurin #hadapin #terima_kasih #allah_swt

#hadapin semua hal dengan senyuman walaupun terkadang senyuman terpaksa, karna supaya mereka tidak tau bahwa, kalau ada masalah, jadi bawa ceria aja deh
Indah Ulandari - @indah_wulansari12 Instagram Profile - inst4gram.com
indah_wulansari12
0

#hadapin semua hal dengan senyuman walaupun terkadang senyuman terpaksa, karna supaya mereka tidak tau bahwa, kalau ada masalah, jadi bawa ceria aja deh

Teruslah berusaha sebisa mu..meski gagal bangkitlah, jika masih gagal bangun lg dan jika masih gagal percayalah karna setiap orang sukses itu butuh proses bukan protes, belajar dri sebuah kegagalan, jgn putus asa trslah yakinkan hatimu bahwa allah punya rencana dibaliknya #sabarin
#hadapin 
#syukurin
emii99 - @putry145 Instagram Profile - inst4gram.com
putry145
0

Teruslah berusaha sebisa mu..meski gagal bangkitlah, jika masih gagal bangun lg dan jika masih gagal percayalah karna setiap orang sukses itu butuh proses bukan protes, belajar dri sebuah kegagalan, jgn putus asa trslah yakinkan hatimu bahwa allah pu

Jakarta, Indonesia
Hanya bisa bersabar untuk menghadapin dunia ini...
#hadapin dunia ini dengan senyuman
Man Dirman - @dirman5161 Instagram Profile - inst4gram.com
dirman5161
0

Hanya bisa bersabar untuk menghadapin dunia ini... #hadapin dunia ini dengan senyuman

#syukurin #hadapin #jalanin ๏ธ๏ธ๏ธ๏ธ
Syaftia_Azzahra20 - @syaftia_azzahra03 Instagram Profile - inst4gram.com
syaftia_azzahra03
0

#syukurin #hadapin #jalanin ๏ธ๏ธ๏ธ๏ธ

Happy valentine day my little familly #maju terus 
#hadapin 
#liku
#hidup
#suka&duka 
#harus tetap bersama 
#everyting in my life so nothing way not  whit family
#allways suport one by one
#keep smile
@RS@. - @arsha_28 Instagram Profile - inst4gram.com
arsha_28
0

Happy valentine day my little familly #maju terus #hadapin #liku #hidup #suka &duka #harus tetap bersama #everyting in my life so nothing way not whit family #allways suport one by one #keep smile

#Hadapin diri sendiri...... #96
Fahrur Imron_96 - @fahrurimron Instagram Profile - inst4gram.com
fahrurimron
0

#hadapin diri sendiri...... #96

Teruntuk semua hambaNya yang hebat 

Kamu lagi di uji ya?
Pasti kamu orang hebat
Allah aja percaya kamu bisa
hadapin ujiannya karena Allah
tau kemampuan hambaNya
.
.
#kamu #lagi #di #uji #diuji #ya
#pasti #orang #hebat
#Allah #aja #percaya #kau #bisa
#hadapin #ujiannya #karena
#Allahswt #tau #kemampuan
#hambaNya
#untuksemuahambanyayanghebat
diary uqaila agil - @diaryuqailaagil Instagram Profile - inst4gram.com
diaryuqailaagil
0

Teruntuk semua hambaNya yang hebat Kamu lagi di uji ya? Pasti kamu orang hebat Allah aja percaya kamu bisa hadapin ujiannya karena Allah tau kemampuan hambaNya . . #kamu #lagi #di #uji #diuji #ya #pasti #orang #hebat #allah #aja #percaya #kau #bisa

Bangun team yang kuat dan solid, siap memimpin siap dipimpin 
#edisimerah with my boy
#hadapin tahun 2018 dengan semangat.
Windadhea - @windadhea Instagram Profile - inst4gram.com
windadhea
0

Bangun team yang kuat dan solid, siap memimpin siap dipimpin #edisimerah with my boy #hadapin tahun 2018 dengan semangat.

Urip iku Mlaku Bebarengan Karo Wektu, Sopo Sing Iso Gowo Lakumu Bakal Mulyo Uripmu

#nyantai
#diPantai
#hadapin
#bos2
#yang
#lebai
mas har 1922 - @mas_har_cakep Instagram Profile - inst4gram.com
mas_har_cakep
0

Urip iku Mlaku Bebarengan Karo Wektu, Sopo Sing Iso Gowo Lakumu Bakal Mulyo Uripmu #nyantai #dipantai #hadapin #bos2 #yang #lebai

apapun yg terjadi ...
#hadapin
#jalanin
#senyumin z lahh .
#
@aprilchuubee Instagram Profile - inst4gram.com
aprilchuubee
0

apapun yg terjadi ... #hadapin #jalanin #senyumin z lahh . #

Untuk sementara.... tahan dulu segala yg di inginkan.... Demi tercapainya sebuah impian...
#impianbersama
#insyaallah 
#mohondo'a 
#bersyukur
#hadapin #senyumin #jalanin
Eliana Raisyah - @elianaraisyah Instagram Profile - inst4gram.com
elianaraisyah
0

Untuk sementara.... tahan dulu segala yg di inginkan.... Demi tercapainya sebuah impian... #impianbersama #insyaallah #mohondo 'a #bersyukur #hadapin #senyumin #jalanin

Galang Island
Belajar dewasaa Itu penting.. #bukannya malah lari darii masalah
.. #hadapin masalah yg adaa
#bukangaksayaangsebenarnyaa...  #lhambheii
ztevany criwil05 - @evashanty Instagram Profile - inst4gram.com
evashanty
2

Belajar dewasaa Itu penting.. #bukannya malah lari darii masalah .. #hadapin masalah yg adaa #bukangaksayaangsebenarnyaa ... #lhambheii

Comments

@intan_cii_juntak Emg situ uda dewasa @evashanty

@evashanty Kan aq blng blajar dewasaaaa

Hadapin hidup dengan senyuman#senyum manja#selalubersukur#hadapin#jalanin
ANGGA SAPUTRA - @saputr4178 Instagram Profile - inst4gram.com
saputr4178
0

Hadapin hidup dengan senyuman#senyum manja#selalubersukur #hadapin #jalanin

Gue mah gini orang nyaa,,,, 
Walaupun di jahatin di omongin di bongin,, Gue mah tetap senyum,, #hadapin dng smille,,
Mia Tornando - @jonitornando Instagram Profile - inst4gram.com
jonitornando
0

Gue mah gini orang nyaa,,,, Walaupun di jahatin di omongin di bongin,, Gue mah tetap senyum,, #hadapin dng smille,,

#hadapin semua masalah dengan senyuman
Linda Waty - @lindawaty11 Instagram Profile - inst4gram.com
lindawaty11
0

#hadapin semua masalah dengan senyuman

Di dalam diam ku msh banyak kesedihan yang tersimpan.. Goodnight#jalani#hadapin#janganlupabahagia
Anita Sari Tarigan - @anita_sari_tarigan Instagram Profile - inst4gram.com
anita_sari_tarigan
1

Di dalam diam ku msh banyak kesedihan yang tersimpan.. Goodnight#jalani #hadapin #janganlupabahagia

Comments

@sjolishop Selamat malam, cincin couple bisa ukir nama kamu dan doi, cek ig kami ya ka :D

#hadapin semua dengan senyuman
Linda Waty - @lindawaty11 Instagram Profile - inst4gram.com
lindawaty11
0

#hadapin semua dengan senyuman

Morningggg...akan selalu ada hal  yang bisa disyukuri setiap harinya.. so dont forget to smile....  #hadapin #syukurin #senyuminaja #GODisgoodallthetime
Nadya .S. Bawazier - @nadya_bawazier Instagram Profile - inst4gram.com
nadya_bawazier
4

Morningggg..."akan selalu ada hal yang bisa disyukuri setiap harinya".. so dont forget to smile.... #hadapin #syukurin #senyuminaja #godisgoodallthetime

Comments

@nadya_bawazier Hahaha thank you [email protected] ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜Š๐Ÿ’ž

@nadya_bawazier Hahaha thank you [email protected] ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜Š๐Ÿ’ž

Janji  ea #Cyankk..Jangan pernah lelah untuk #Mencintai'q, Menyayangi'q dan jg jangan pernah #Kamu Ninggalin aq
.sberat apapn Masalah ynk kita #Hadapin.Kita akan Melewati smua itu Bersama...
I love you
Putri Naz'kall - @putri_nazkall12 Instagram Profile - inst4gram.com
putri_nazkall12
1

Janji ea #cyankk ..Jangan pernah lelah untuk #mencintai 'q, Menyayangi'q dan jg jangan pernah #kamu Ninggalin aq .sberat apapn Masalah ynk kita #hadapin .Kita akan Melewati smua itu Bersama... I love you

Comments

@feri_andresaputra Tangane mari nili i silite pitek...ti ...wes ngedok po gurong hahaaaaaa

Menanam kesabaran emang pahit
Tapi percaya deh buahnya pasti manis
.
.
.
.
.
Sabar ya mahmud sholehahku @asfarinahfa Sesungguhnya Allah bersama orang yang sabar
.
.
.
#sabar #senyum #hadapin #ujiankecil #janganlemah #muslimahharuskuat #baikajaterus #nantijugayangjahatjadibaik
ุงูŽูˆู’ู„ููŠู“ุงุก ุฑูŽุญู’ู…ูŽ ุงู„ู†ูู‘ุณุงู“ุก - @aulia.rahmannisa Instagram Profile - inst4gram.com
aulia.rahmannisa
4

Menanam kesabaran emang pahit Tapi percaya deh buahnya pasti manis . . . . . Sabar ya mahmud sholehahku @asfarinahfa "Sesungguhnya Allah bersama orang yang sabar" . . . #sabar #senyum #hadapin #ujiankecil #janganlemah #muslimahharuskuat #baikajaterus

Comments

@badiuzzaman1669 Masya allah..

@unfollaja.tpfollowke.alsyahzhr ka follback:) @aulia.rahmannisa

Terkadang tuhan hanya mempertemukan. Tidak untuk menyatukan.  #syukuri #jalanin #hadapin #kenyataan
barie - @mr.barie Instagram Profile - inst4gram.com
mr.barie
0

Terkadang tuhan hanya mempertemukan. Tidak untuk menyatukan. #syukuri #jalanin #hadapin #kenyataan

Aku ga tau harus berbuat apa??
#hadapin sikap kamu
Evi - @evi_nmulki Instagram Profile - inst4gram.com
evi_nmulki
0

Aku ga tau harus berbuat apa?? #hadapin sikap kamu

Keluarga terlalu watir bgt tapi tenang gue yg tau diri gue gimana.
#bismillah
#hadapin
Ridwan Arrasyid - @arrasyid033 Instagram Profile - inst4gram.com
arrasyid033
0

Keluarga terlalu watir bgt tapi tenang gue yg tau diri gue gimana. #bismillah #hadapin

Jangan goyang lemesin aje nama nya juga hidup  #jangan #banyak #ngeluh #hadapin #aje #kelemin #anjayyy
Akhmad Zulfikar albahqi - @bettague Instagram Profile - inst4gram.com
bettague
4

Jangan goyang lemesin aje nama nya juga hidup #jangan #banyak #ngeluh #hadapin #aje #kelemin #anjayyy

Comments

@ngapakfc Bendera gimana?

@bettague Nanti ane kontak lagi bang sama team terpedo nya @ngapakfc

Hidup ini...
Mau senang atau sedih...
Mau berat atau ringan...
Mau ada masalah atau ngga ada masalah...
Hadapin aja... Senyumin aja...
Karna Allah Maha Tau... Mana yang baik atau yang buruk untuk kita...
Karna Allah Maha Baik... Pasti akan kasih yang terbaik buat kita...
Karna Allah Maha Adil... Akan kasih imbalan buat kita orang2 yang sudah terpilih untuk diuji kekuatan hatinya... Yang sanggup melaluinya...

.
.
.
What a Bright Friday Morning...
 #smiletotheworld #smile #justme #onlyme #justwrite #tulisanpagi #tulisaniseng #hadapin #jalanin #syukurin #senyumin
Fiana - @fianadq Instagram Profile - inst4gram.com
fianadq
2

Hidup ini... Mau senang atau sedih... Mau berat atau ringan... Mau ada masalah atau ngga ada masalah... Hadapin aja... Senyumin aja... Karna Allah Maha Tau... Mana yang baik atau yang buruk untuk kita... Karna Allah Maha Baik... Pasti akan kasih yang

Karang Tumaritis Park
Comments

@cicikusmiaty Pukpuk....

@fianadq @cicikusmiaty muuuuuaaaah...!!

Lu punya pasal @#hadapin gengsstarnya
pakcik udin - @pak_cik_udin Instagram Profile - inst4gram.com
pak_cik_udin
1

Lu punya pasal @#hadapin gengsstarnya

Comments

@jamalhamahdi Yg dtengah2 pak cik polo. Wkwk

Hehehehe
Inilah saya, dengn kesederhaan yg saya miliki
#Jalanin #Nikmatin #Hadapin
ernis lestari - @ernis_lestari Instagram Profile - inst4gram.com
ernis_lestari
3

Hehehehe Inilah saya, dengn kesederhaan yg saya miliki #jalanin #nikmatin #hadapin

Comments

@ernis_lestari Aseeeemmmm nama itu keluar lagi hahaha @safei_vyanisty_cllu

@safei_vyanisty tmbah mnis ae cuah

Hidup itu jngan d ambil Ribet 
#senyumin #hadapin #Kerjain
Reshna junior - @resna_watii Instagram Profile - inst4gram.com
resna_watii
0

Hidup itu jngan d ambil Ribet #senyumin #hadapin #kerjain

Fokus yg lebih penting
#hadapin
indra gandil - @indragandil Instagram Profile - inst4gram.com
indragandil
1

Fokus yg lebih penting #hadapin

Comments

@gambirjantan_shahalam Nice! Jom follow kami ye :)

#Hadapin dengan tapi kok seneeep
Yuan Orzora Ananto - @yuan_orzora_ananto Instagram Profile - inst4gram.com
yuan_orzora_ananto
2

#hadapin dengan tapi kok seneeep

bilang ngga bilang ngga bilang ngga ???? ya allah bingung harus ngelakuin apaa ???  #serbasalah #takut #pusing #hadapin
anitha mirza - @anithamirza Instagram Profile - inst4gram.com
anithamirza
0

bilang ngga bilang ngga bilang ngga ???? ya allah bingung harus ngelakuin apaa ??? #serbasalah #takut #pusing #hadapin

Di Kamar Tidur Ku
Yang terlihat tertawa, belum tentu bahagia. Yang terlihat menangis, belum tentu bersedih. Kita tak pernah tahu apa isi hati mereka.
#yoopp 
#tahan
#hadapin 
#prayforbala
Indra Bala Dewa - @dewaindrabala Instagram Profile - inst4gram.com
dewaindrabala
0

Yang terlihat tertawa, belum tentu bahagia. Yang terlihat menangis, belum tentu bersedih. Kita tak pernah tahu apa isi hati mereka. #yoopp #tahan #hadapin #prayforbala

Lakukanlah dgn segala ketulusan
Seberat apapun pekerjaan yg sudah di kerjakan
Lakukanlah dgn sabar dalam keimannan
Seberat yg kita rasakan menjadi ringan  #hadapin dengan senyumman#
sandypatikawa - @sandypatikawa890 Instagram Profile - inst4gram.com
sandypatikawa890
0

Lakukanlah dgn segala ketulusan Seberat apapun pekerjaan yg sudah di kerjakan Lakukanlah dgn sabar dalam keimannan Seberat yg kita rasakan menjadi ringan #hadapin dengan senyumman#

@#hadapin aja,lwan lah rasa takut dengan k'prcyaan diri dan kmampuan ada,,, #semngatt yea
arien - @amrinalfarizh Instagram Profile - inst4gram.com
amrinalfarizh
0

@#hadapin aja,lwan lah rasa takut dengan k'prcyaan diri dan kmampuan ada,,, #semngatt yea

Yaaa yaa yaaaaa nih lah ke KONYOLAN yg siap org tua buat demi mnghibur anak nya supaya trtawa... #brani heboooh untk anaknya
#rutinitas #aktifitas #agenda mlm #kebyasaan sblm atw mnjelang tdr..
Digeplak ng anak... 
#jengker #ngekek #nyablak #pelangguran #yg penting bsa buat anak trtawa trbahak.. #abaikan org laen yg NYINYIR diblkng #unfollow bagi yg tak suka. #urip di gawa happy #senyumin #lewatin #hadapin #j klalen huruf (mim) e yooo
Jgn liat pa yg sudah kalian liat sajah tp stlh nglakuin it dan kndisi anak sudah mulai ngantuk berat q sllu ngasih bacaan (SOLAWATAN, CERITAIN PARA NABI, SIAPA TUHAN DIA, BAHKN BACAIN SURAT2 PENDEK) n stlh slsai nglakuin it smwa lgsg dy...
Abdullah Aisyah (Abdul Family) - @abdullah.aisyah Instagram Profile - inst4gram.com
abdullah.aisyah
0

Yaaa yaa yaaaaa nih lah ke KONYOLAN yg siap org tua buat demi mnghibur anak nya supaya trtawa... #brani heboooh untk anaknya #rutinitas #aktifitas #agenda mlm #kebyasaan sblm atw mnjelang tdr.. Digeplak ng anak... #jengker #ngekek #nyablak #pelanggu

Lo pikir guaa ni apa(?)udh syg bnget malah pergi gitu aja(?)
-------------------------------------------------
Btw kalau kalian mau curhat langsung dm saya aj yaahh

#girlssad #pacartai #ayocurhat #tetapstrong #gaktaudiri #maludong #abaikan #karma #hadapin ~~
teman curhat - @tempatcurhat_girls Instagram Profile - inst4gram.com
tempatcurhat_girls
1

Lo pikir guaa ni apa(?)udh syg bnget malah pergi gitu aja(?) ------------------------------------------------- Btw kalau kalian mau curhat langsung dm saya aj yaahh #girlssad #pacartai #ayocurhat #tetapstrong #gaktaudiri #maludong #abaikan #karma #h

Comments

@maulanaaaa._ @tempatcurhat_girls

#hadapin semua masalah dengan senyuman..
Endang asparina - @endang_asparina Instagram Profile - inst4gram.com
endang_asparina
2

#hadapin semua masalah dengan senyuman..

Comments

@guslini_sakar Kalaw lagi bisa senyum mah ga da masalah,,,takutnya senyumpun susah,,

@endang_asparina Hehe diusahain senyum sllu buk @guslini_sakar

Telat posting ..##yaayaaa#qiTalg tetap semangat #hadapin khidupan
Susan Oi Oi - @susan_oi_oi Instagram Profile - inst4gram.com
susan_oi_oi
0

Telat posting ..##yaayaaa #qitalg tetap semangat #hadapin khidupan

Tetap #OPT1M1S ajah 
#MUS1B4H yang gimanapun harus di#hadapin dengan #Senyuman ,. karena tidak lh Allah menguji seseorang dengan melampaui batas #KEMAMPUAN nya
Nor Halifah ๐Ÿƒ - @alifa7373 Instagram Profile - inst4gram.com
alifa7373
0

Tetap #opt1m1s ajah #mus1b4h yang gimanapun harus di#hadapin dengan #senyuman ,. karena "tidak lh Allah menguji seseorang dengan melampaui batas #kemampuan nya"

NASI TIM SCRAMBLE EGG
Alias sego tim orak arik endog.
Lumayan lah si ganteng mau maem.walaupun setiap maem harus ngerahin tim huru hara khusus buat anak lanang mau maem...
Ngadepin anak maem itu harus sabar tingkat dewa... #mpasi#mpasihomemade#babyboy#alfatih#8bulan+#naikturun#tekstur#GTM#sabarin#hadapin#usaha#mamaku#kokiku#nasitim
Hablana Sari - @hablana_sari Instagram Profile - inst4gram.com
hablana_sari
1

"NASI TIM SCRAMBLE EGG" Alias sego tim orak arik endog. Lumayan lah si ganteng mau maem.walaupun setiap maem harus ngerahin tim huru hara khusus buat anak lanang mau maem... Ngadepin anak maem itu harus sabar tingkat dewa... #mpasi #mpasihomemade #baby

Comments

@gamisanakaqleema Follback yaa

~ q tdk sllu memanjakan dy dgn menuruti smwa keinginanya.. tpy q sllu brusaha menempatin janji yg q lontarkan.. agar kelak dy tmbuh tdk mnjdi anak yg manja n merngek di tmpat umum.. #jareqitasilemunikihbocah #pipigembel #cyabhie #badaya #cirebon #essakepoooor #kayakonon #jawa #meryapada #depanjalanraya #senyumin #lewatin #hadapin #ajaklalenhurufmime... #mesem #slmtmlm.
Abdullah Aisyah (Abdul Family) - @abdullah.aisyah Instagram Profile - inst4gram.com
abdullah.aisyah
0

~ q tdk sllu memanjakan dy dgn menuruti smwa keinginanya.. tpy q sllu brusaha menempatin janji yg q lontarkan.. agar kelak dy tmbuh tdk mnjdi anak yg manja n merngek di tmpat umum.. #jareqitasilemunikihbocah #pipigembel #cyabhie #badaya #cirebon #ess

Tak pantang menyerah mahasiswi tingkat akhir harus semangat ngadepin 3 bln kuliah => UKOM => PKL => Nyusun TA => SEMINAR => SIDANG => WISUDA amin perjuangan masihh kurang lebih 8 bln lagi semoga WISUDA bareng ya ? masuk bareng dan lulus pun harus bareng amin ya Allah ...
#hadapin#jalanin#bismillah #mahasiswitingkatakhir #DiplomaIPB #Akuntansi51 #accounting
Ririn komalasari - @airin_komalasari Instagram Profile - inst4gram.com
airin_komalasari
3

Tak pantang menyerah mahasiswi tingkat akhir harus semangat ngadepin 3 bln kuliah => UKOM => PKL => Nyusun TA => SEMINAR => SIDANG => WISUDA amin perjuangan masihh kurang lebih 8 bln lagi semoga WISUDA bareng ya ? masuk bareng dan lulus pun harus bar

Comments

@airin_komalasari okee cantiik :)

@_bonekawisuda_ keren kak

Hadapin, diamin, senyumin, lewatin. 
โ—‹ โ—‹ โ—‹
Kita tidak ditakdirkan untuk di sukai oleh semua orang...
Yang benci, biarlah benci dengan alasan-alasan nya.
Jangan berusaha untuk meyakinkan!
karena, dia akan tetap yakin pada kebenciannya. 
Seberusaha sebaik apapun,
akan tetap tampak buruk dimata mereka yg iri & slalu membenci akan diri kita. 
โ—‹ โ—‹ โ—‹
#photooftheday #nurse #nursingschool #hadapin #diamin #senyumin #lewatin #goodquote
Sri Tela, S.Kep, Ners๐Ÿ’• - @sri.tela Instagram Profile - inst4gram.com
sri.tela
4

Hadapin, diamin, senyumin, lewatin. โ—‹ โ—‹ โ—‹ Kita tidak ditakdirkan untuk di sukai oleh semua orang... Yang benci, biarlah benci dengan alasan-alasan nya. Jangan berusaha untuk meyakinkan! karena, dia akan tetap yakin pada kebenciannya. Seberusaha seb

Jln. Bunga rinte, Gg. Bangun, Simpang selayang
Comments

@eby02__ Flbck kkโ˜บ @sri.tela

@sri.tela @febyisabelrumapea sudah di folbek sayang ๐Ÿ˜Š

#hadapin #senyumin jangan di bkin galauu trus ah.. Nanassss
selly_mutiaa - @selly_mutiaa Instagram Profile - inst4gram.com
selly_mutiaa
0

#hadapin #senyumin jangan di bkin galauu trus ah.. Nanassss

Sabar yah sri orang yang selalu ngmngin kmu di blkang nnti juga di berkahin sama tuhan  ammmiinn. Tetep jadi diri sendri aja. da saya mah gak ikut cmpur sama situ, Tapi knapa situ ikut campur aja  ahhh snymin aja lah SRI  dan Tetap SEMANGAT  #semangat #hadapin #orangsyirik #ok #hijabtrend #hijabootd #hijabtraveller #kacamatavictoriabeckham #akudanhijab #love #lfl #fff #indramayuayu #selamatsore
S R I M U L Y A T I - @srymulyati93 Instagram Profile - inst4gram.com
srymulyati93
8

Sabar yah sri orang yang selalu ngmngin kmu di blkang nnti juga di berkahin sama tuhan ammmiinn. Tetep jadi diri sendri aja. da saya mah gak ikut cmpur sama situ, Tapi knapa situ ikut campur aja ahhh snymin aja lah SRI dan Tetap SEMANGAT #semanga

Comments

@yudittyamup_ Fff

@siskawijayantii Lfl u first pls no php langsung back kok :)

Mauu selingkuh tapi gx bisa xixixixi 
Mau berpaling dr kmu tetep gx bsa cuman kmu di hati qu xixixixi 
Cobaa selalu sabar dan selalu kuat hatii dan selalu coba ngertiin bismillah mudah selalu kya gini klw udh meridd amiin aminn 
#hadapin sifat sifat kmu dan terima keadaan kmu#
๐Ÿ’‘yulyapriansa๐Ÿ’๐Ÿ’ - @yulyapriansa Instagram Profile - inst4gram.com
yulyapriansa
0

Mauu selingkuh tapi gx bisa xixixixi Mau berpaling dr kmu tetep gx bsa cuman kmu di hati qu xixixixi Cobaa selalu sabar dan selalu kuat hatii dan selalu coba ngertiin bismillah mudah" selalu kya gini klw udh meridd amiin aminn #hadapin sifat sifat

Jakarta, Indonesia
Jangan bersembunyi kalau semua belom bisa teratasi ..
Hadapi dan jalani ..
Trimakasih sudah mengajarkan semua ini ..
.
.
#senyumin#jalani#hadapin#iniyangterbaik#berubahlebihbaik#bersyukur#fys
Fera - @fera_yastika_sari Instagram Profile - inst4gram.com
fera_yastika_sari
0

Jangan bersembunyi kalau semua belom bisa teratasi .. Hadapi dan jalani .. Trimakasih sudah mengajarkan semua ini .. . . #senyumin #jalani #hadapin #iniyangterbaik #berubahlebihbaik #bersyukur #fys

Janji Allah tu pasti dan benar adanya, bismillah aja yah sayank @tisa_fitri buat kita hadapin semua, ini hanya kerikil buat menyatukan kita  #bissmillah #jalanin #hadapin #janjiallahitupasti #indahpadawaktunya #ibadah
Arif Maulana - @ariffmau Instagram Profile - inst4gram.com
ariffmau
2

Janji Allah tu pasti dan benar adanya, bismillah aja yah sayank @tisa_fitri buat kita hadapin semua, ini hanya kerikil buat menyatukan kita #bissmillah #jalanin #hadapin #janjiallahitupasti #indahpadawaktunya #ibadah

Comments

@tisa_fitri Amin ya Robb....ridho Allah ridho org tua...Bismillah buat smuanya...๐Ÿ’‘๐Ÿ‘ช

Untuk ke3 kalinya tidak sesuai dengan harapantp harus tetap jalani agar menjadi yg ke3 kalinya berhasil #hadapin #jalani #nikmati #pastibisa #strong
RGAP - @gilviaap_ Instagram Profile - inst4gram.com
gilviaap_
2

Untuk ke3 kalinya tidak sesuai dengan harapantp harus tetap jalani agar menjadi yg ke3 kalinya berhasil #hadapin #jalani #nikmati #pastibisa #strong

Cimahi Baros Bandung
Comments

@dinyivrn Heaa๐Ÿ’•๐Ÿ‘๐Ÿป

@ayulachyni Follback gil @gilviaap

#aku#percaya&yakin#smua2#ini#yg aku#hadapin#adlh#rencanamu#yaa Rabb# *beri aku ketenangan tuk menjalaninnya*Aamiin
amelia sucie - @bundanekai Instagram Profile - inst4gram.com
bundanekai
0

#aku #percaya &yakin#smua2 #ini #yg aku#hadapin #adlh #rencanamu #yaa Rabb# *beri aku ketenangan tuk menjalaninnya*Aamiin

MalamingguGalau.com
#Hahahah#puyeng#hadapin#costomer#rempong#
...wkwk
Dortia Alves Soares - @dortiasoares Instagram Profile - inst4gram.com
dortiasoares
4

#hahahah #puyeng #hadapin #costomer #rempong # ...wkwk

Comments

@soaresbrigida55 Heheheheh ada kak @jaya_sabola .. iya betul betul betul...

@sepatuwakaibestquality140k Aww nice

Kejar semua mimpi bro... walau jauah... kaja taruih.. walau tatungkuik tatilantang gai... Nan pantiang ndak urang wak tungkuik an doh... tapi kalau si adik @ahmadsyailendra ndak ba a doh  tumbuk aja . -----
Patah tumbuah, Hilang baganti.... kalau ndak muah nyo tumbuah cari pangganti  
Tukang photo : mbak @achy_eaa
Tukang Patuik : mbak @clarasantoso and mbak @nop_hi
Salabiahnyo tukang caliak se.. .
.
.
.
.
.
.
.
.
#hajar #kejarmimpi #like4like #likeforlike #igers #sansai #tumbuak #dreams #sangpemimpi #lari #hadapin #padang
SUMBAR | PADANG | PARIAMAN ๐ŸŒฑ๐Ÿƒ - @rios3r Instagram Profile - inst4gram.com
rios3r
0

Kejar semua mimpi bro... walau jauah... kaja taruih.. walau tatungkuik tatilantang gai... Nan pantiang ndak urang wak tungkuik an doh... tapi kalau si adik @ahmadsyailendra ndak ba a doh tumbuk aja . ----- "Patah tumbuah, Hilang baganti.... kalau nd

Live the life you love. Love the life you live.
#jalanin  #hadapin #senyumin
Ismaniasita Nur Febrianti - @ismaniasitaaa Instagram Profile - inst4gram.com
ismaniasitaaa
3

Live the life you love. Love the life you live. #jalanin #hadapin #senyumin

Comments

@ismaniasitaaa @ardhydewa Huee serem lu ๐Ÿ˜’

@wirapb @ganjakering sikat kumendan

Kalau ada masalah jangan di bikin pusing mendingan di bawa happy aja deh ,kalau di bikin pusing ma takut lama lama gila sendiri 

#hadapin masalah mu dengan ke kebahagian
@refi.anita Instagram Profile - inst4gram.com
refi.anita
0

Kalau ada masalah jangan di bikin pusing mendingan di bawa happy aja deh ,kalau di bikin pusing ma takut lama lama gila sendiri #hadapin masalah mu dengan ke kebahagian

Hidup dengan ada tujuan#berjalan terus kedepan#hadapin semua rintangan#jangan takut akan kegagalan#be positive#enjoy life! Fighting!
Dewi Ftryni. - @dewifitriani11 Instagram Profile - inst4gram.com
dewifitriani11
0

Hidup dengan ada tujuan#berjalan terus kedepan#hadapin semua rintangan#jangan takut akan kegagalan#be positive#enjoy life! Fighting!