#latepost
Advertisement
-Nyanyian Hati di Simulasi UAMBN-BK-
•
Kalo tiba-tiba aja kamu nyanyi, tanpa ada apa-apa sebelumnya, berarti lagu itu benar-benar dari lubuk hatimu.
•
Ungkapan itu yang muncul di waktu senggang saat melaksanakan simulasi UAMBN-BK tadi pagi. Setelah sebelumnya saya tiba-tiba saja menyanyikan lagu Cinta Pertama dan Terakhir milik Sherina Munaf. Dan yang anehnya mata ini berair saat sampai pada bagian reff nya.
•
Ahh, kalo teteh tau pasti di-kekeak-
•
Tapi kembali lagi ke ungkapan teteh sebelumnya, jujur diri ini terdiam.
Ada suatu apakah yang menimpa diri ini??
Pertanyaan itu terus berlarian di pikiran.
•
Kadang kamu tak mengerti tentang dirimu sendiri, ada hal yang membuatmu bahagia tetapi kamu sendiri tak menyadarinya.
Ada hal-hal kecil tapi membawa hal positif lainnya.
•
Ada hal yang mendiami alam bawah sadarmu, yang membuat mood-mu terjaga.
•
Ahh, terimakasih.
Hari ini adalah hari yang baik.
Tidak semua, tapi setidaknya mampu dilalui dengan baik.
Terimakasih pada manusia-manusia diluaran sana yang mampu memberi suntikan semangat pagi di setiap harinya.
Untuk senyum-senyum manusia yang ku sebut temanpun tak lupa ku ucap terimakasih.
•
Intinya, akan ada hal-hal yang mendiami dirimu, yang kamu tersenyum karenanya, yang membuat nyanyianmu lebih berisik dari biasanya.
Sebab, indahnya hari ini bukan hanya karena dia. Tapi karena semua manusia hangat yang membersamai.
•
Sekarang kau disini hilang rasanya,
Semua bimbang, tangis, kesepian:)
•
 : beberapa hari sebelum simulasi UAMBN-BK
•
#latepost
•
#30haribercerita 
#30hbc1922 
@30haribercerita
^^ S A L M A 🌟 S A B I L A ^^ - @nursabilasalma_ Instagram Profile - inst4gram.com
nursabilasalma_
0

-Nyanyian Hati di Simulasi UAMBN-BK- • "Kalo tiba-tiba aja kamu nyanyi, tanpa ada apa-apa sebelumnya, berarti lagu itu benar-benar dari lubuk hatimu." • Ungkapan itu yang muncul di waktu senggang saat melaksanakan simulasi UAMBN-BK tadi pagi. Setelah

Alhamdulillah, @hayati_maidin getting herself 6 pcs of Road tax protection frame, Thank you for the support!! Mudah2an rezeki dipermurahkan sekeluarga,AMIN #latepost #UseReuseaRepeat #designbywanhashim
designbywanhashim - @designbywanhashim Instagram Profile - inst4gram.com
designbywanhashim
0

Alhamdulillah, @hayati_maidin getting herself 6 pcs of Road tax protection frame, Thank you for the support!! Mudah2an rezeki dipermurahkan sekeluarga,AMIN #latepost #usereusearepeat #designbywanhashim

Nemu gambaran waktu smp :v

#drawing#art#animeart#anime#latepost
Ocky - @ocky.ichi Instagram Profile - inst4gram.com
ocky.ichi
0

Nemu gambaran waktu smp :v #drawing #art #animeart #anime #latepost

Terkadang kita harus mengalami kehilangan terlebih dahulu, untuk kemudian kembali mengerti apa arti dari menemukan dan memiliki.
Sebelum kita benar-benar merasakan sebuah kehilangan, mari merenung... #LatePost
#SobatLensa
#Semangat
Dery Ariswanto - @deryariswanto Instagram Profile - inst4gram.com
deryariswanto
0

Terkadang kita harus mengalami kehilangan terlebih dahulu, untuk kemudian kembali mengerti apa arti dari menemukan dan memiliki. Sebelum kita benar-benar merasakan sebuah kehilangan, mari merenung... #latepost #sobatlensa #semangat

Wah kedatangan abg abg dari froska-j nih🤗🤗, kami melakukan kegiatan berbincang mengenai perkembangan rofico

#latepost
ROHIS AL KAHFI NETCO (ROFICO) - @alkahfinetco Instagram Profile - inst4gram.com
alkahfinetco
0

Wah kedatangan abg abg dari froska-j nih🤗🤗, kami melakukan kegiatan berbincang mengenai perkembangan rofico #latepost

Advertisement
Moment dimana ampir aja ngancleng/tikecemplung pas lagi ada DOOM..gegara fokus bikin video... untung mas2ny sigap... hehe 🤣
IDEAS HOTEL... 18Feb2019
#outing2019
#employeegathering
#outbond 
#teambuilding 
#kloter1
#kebersamaankami 
#yangpentinghappy
#refresingsetitik
#latepost
Dey Adriani - @deyadriani Instagram Profile - inst4gram.com
deyadriani
0

Moment dimana ampir aja ngancleng/tikecemplung pas lagi ada DOOM..gegara fokus bikin video... untung mas2ny sigap... hehe 🤣 IDEAS HOTEL... 18Feb2019 #outing2019 #employeegathering #outbond #teambuilding #kloter1 #kebersamaankami #yangpentinghappy

Rafting Sungai Palayangan
Advertisement
Vintage Episode
.
.
.

#latepost
Waskito Winda Intan Arimurti - @windaarimurti Instagram Profile - inst4gram.com
windaarimurti
0

Vintage Episode . . . #latepost

I can be tough, I can be strong ~

#latepost #smile #behappy #bestrong #likeforlikes #day
노비  noviasari - @noviasari995 Instagram Profile - inst4gram.com
noviasari995
0

I can be tough, I can be strong ~ #latepost #smile #behappy #bestrong #likeforlikes #day

Hidup itu simple

Ngantuk??...Tidur
Lapar??... Makan
Ruwet??... Jotosi 

#longtime #latepost #koplak
RONi - @roniii_y Instagram Profile - inst4gram.com
roniii_y
0

Hidup itu simple Ngantuk??...Tidur Lapar??... Makan Ruwet??... Jotosi #longtime #latepost #koplak

Bunda Ayah,
apakah selama ini sudah merindukan ada Suara Tangis bayi dirumah dan Bunda Ayah datang mendekapnya dengan penuh kasih sayang, dan ia pun menjadi tenang kembali dan tertidur pulas dan sangat nyaman serta aman dalam dekapan Bunda Ayah?

Kami sangat mengerti Besarnya Kerinduan Bunda Ayah. Ijinkan kami membantu Bunda Ayah. Harapan kami Tuhan mengijinkan Metode kami ini dapat membantu Bunda Ayah agar segera mendapatkan keturunan. Aamiin.
.
.
Semoga yang like dan comment harinya penuh berkah. Aamiin
.
Tag teman/kerabat/pasangan/orang terdekat Anda untuk berbagi informasi seputar:
Program Hamil,
Pengobatan Penyakit,
Tips Menjaga Kesehatan .
.
FOLLOW @konsultan_promil_bidan_indi
@konsultan_promil_bidan_indi
@konsultan_promil_bidan_indi

Jika ada pertanyaan seputar 3 Informasi di atas, silakan Konsultasikan dengan Konsultan kami melalui WA:  082325406981
Bidan Indi
-------------------------------------------------
Salam 2 Garis Merah !
Salam Sehat StemCell !
-------------------------------------------------
Kami tidak akan berhenti dan menyerah, hingga Anda terbantu dengan Maksimal dan sampai Seluruh Masyarakat Indonesia tahu bahwa di Negaranya Sendiri ada Metode StemCell yang terjangkau oleh semua kalangan, bukan lagi hanya milik mereka yang berada, tetapi Anda, Kita Semua, dapat merasakan Kualitas Kesehatan yang lebih baik. Anda berhak tahu. Metode ini ada di Negara Anda sendiri. Kami berharap: Yang Maha Kuasa mengijinkan Metode StemCell ini menjadi jalan bagi Anda yang membutuhkan. Aamiin

#konsultan_promil_bidan_indi #solusi_sehat #pregnant_stemcell #promil_stemcell #sehatsehat #bayisehatku #bajuhamilkece #bajuhamilsyari #cantikalamihalal #cincintunanganmurah #cincintunanganpalladium #serba35 #bajubayilibby #balitacantik #balitakitacom #balitalucuindonesia #keluargaislami #keluargakecilku #kasihsayangibu #throwbook #kadoterindah #latepost #repost #ootd #follow #like4like #followback #10yearschallange #10yearchallange #tenyearchallange
HEALTH & PROMIL CONSULTANT - @konsultan_promil_bidan_indi Instagram Profile - inst4gram.com
konsultan_promil_bidan_indi
0

Bunda Ayah, apakah selama ini sudah merindukan ada Suara Tangis bayi dirumah dan Bunda Ayah datang mendekapnya dengan penuh kasih sayang, dan ia pun menjadi tenang kembali dan tertidur pulas dan sangat nyaman serta aman dalam dekapan Bunda Ayah? Kam

Perumahan Krian Sejahtera Regensi
Latihan Bareng Bunda @ernadentist .
.

Berangkat pagi pulang malam. 
Dr les ke les. 
#vito #muathayindonesia #latepost #indonesia
SD MUH SAPEN - @vito_graphere Instagram Profile - inst4gram.com
vito_graphere
0

Latihan Bareng Bunda @ernadentist . . Berangkat pagi pulang malam. Dr les ke les. #vito #muathayindonesia #latepost #indonesia

Empire Gym Maguwo Yogyakarta
Munchausen Syndrome is when someone fakes being sick so they can get sympathy or attention. Unlike hypochondria, where a person fears they are ill, those with this syndrome are, well, to put it bluntly, looking for attention. It’s considered a mental disorder because it’s often accompanied by emotional issues.  The even scarier version is Munchausen by Proxy, wherein someone claims their child or spouse is ill in order to gain sympathy. This is abuse and sometimes results in their death. And even still, there are others who fake illness just to make a profit off of the good charity of others. 
#copied 
https://list25.com/25-shocking-cases-of-munchausen-syndrome-that-are-truly-disturbing/

#latepost#munchausen
#munchausen'ssyndrome #munchausenbyproxy
#factitiousdisorder  #factitioud #disorder #depression #suicide #mentalhealthsupport #mentalhealthawareness #suicide #liveagain  #shine #shinebright #greatness #great #greenribbon #mentalhealthsupport #mentalhealthstigma #mental #mentalhealth #bipolar #disorder #eatingdisorders #anorexia #schoolchildren #victorygrammarschool #nigeria #lagos #lagosprogram #grace #kindness
ProtostarInitiative - @protostar_ng Instagram Profile - inst4gram.com
protostar_ng
0

Munchausen Syndrome is when someone fakes being sick so they can get sympathy or attention. Unlike hypochondria, where a person fears they are ill, those with this syndrome are, well, to put it bluntly, looking for attention. It’s considered a mental

Lagos, Nigeria
Nggak ada Alasan Mobil Kusam.
.
.
Orang Pintar Pasti Pilih SCUTO.
.
INFO BOOKING / PROMO SCUTO DI JEMBER
.
NYOTO @scuto_jember_official
Call / wa 0821 4793 1371 atau 0819 3156 9495.
.
.
CORPRI @scuto_trunojoyo_jember
Call /wa 081 130 1581.
.
.
di SCUTO -in aja !!!
SCUTO TERSEBAR DAN TERBESAR
----------------------------------------
SCUTO JEMBER Official
@scuto_jember_official

JLN HAYAM WURUK 35
JEMBER - JAWA TIMUR .
.
 0821-4793-1371
 0819-3156-9495
---------------------------------------- .
.
SCUTO TRUNOJOYO Jember
(Extreme Variasi)
@scuto_trunojoyo_jember

JLN TRUNOJOYO 16
JEMBER .
.
081-130-1581
.
. ----------------------------------------
WWW.SCUTO.CO.ID
----------------------------------------
.
.
 Laminating lah kendaraan anda sebelum terlambat!

#jember #instagram #follow #photooftheday #followme #banyuwangi #like4follow #likeforfollow #likeforlike #puger #latepost #salonmobil #scuto #scutojember #nanoceramic #pastiscuto #infojember #bondowoso #rambipuji #situbondo #lumajang #lippomalljember #viral #coating #nanocoating #laminatingmobil #otomotif  #instaotomotif #instagram #viralindonesia #viralinstagram
SCUTO JEMBER RESMI - @scuto_jember_resmi Instagram Profile - inst4gram.com
scuto_jember_resmi
1

Nggak ada Alasan Mobil Kusam. . . Orang Pintar Pasti Pilih SCUTO. . INFO BOOKING / PROMO SCUTO DI JEMBER . NYOTO @scuto_jember_official Call / wa 0821 4793 1371 atau 0819 3156 9495. . . CORPRI @scuto_trunojoyo_jember Call /wa 081 130 1581. . . di SCU

Jember
Comments

@beautjee_xx Follow me

#latepost#
Parwati Khrisna - @parwatikhrisna Instagram Profile - inst4gram.com
parwatikhrisna
0

#latepost #

Krisna Oleh Oleh Khas Bali Desa Wisata Blangsinga
Before I blow the candle , I make a wish that satiyama unenneh (ex) ennodeh valkiyeleh pakeveh kudatheapediyeh patalumennodeh kanneh poi Toilet’leh vodeneh wash panniruvenbecause nee aveleyum vesem
#latepost#oklaq#13fed#birthdaycelebrations#instalike
Vinnymac😏💨 - @vinok_raj_ Instagram Profile - inst4gram.com
vinok_raj_
0

Before I blow the candle , I make a wish that satiyama unenneh (ex) ennodeh valkiyeleh pakeveh kudatheapediyeh patalumennodeh kanneh poi Toilet’leh vodeneh wash panniruvenbecause nee aveleyum vesem #latepost #oklaq #13fed #birthdaycelebrations #instalike

Saturday night with the girls

#latepost #karaoke #costume #travel #tokyo #japan
Kimy Chen - @iamkimychen Instagram Profile - inst4gram.com
iamkimychen
0

Saturday night with the girls #latepost #karaoke #costume #travel #tokyo #japan

カラオケ館 大森店
Dan SENJA membuat kita mengerti arti sebuah kata RELA 
#latepost
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#vsco #vscocam #instadaily #photooftheday #selfie #instalike #vscolike #like4like #l4l #likealways #likers #likeforlike #lforl #likers4likers #follow4follow #followme #like4follow #follow4like #Indonesia #swag #sunset #senja
R - @rizard1a Instagram Profile - inst4gram.com
rizard1a
0

Dan "SENJA" membuat kita mengerti arti sebuah kata "RELA" #latepost . . . . . . . . . . . . . . #vsco #vscocam #instadaily #photooftheday #selfie #instalike #vscolike #like4like #l4l #likealways #likers #likeforlike #lforl #likers4likers #follow4fol

Rollercoaster
#latepost
Josephynzzzz - @josephynz_ Instagram Profile - inst4gram.com
josephynz_
0

Rollercoaster #latepost

Jatimpark 1 Kota Batu Malang
Mohon bantuan doanya agar @gusmiftah segera di berikan kesembuhan agar bisa kembali memberi siraman rohani yang menyejukkan kepada akar rumbut dan bisa segera kembali aktif menyebarkan virus2 kedamaian di negeri ini.....Aamiin 
@jibrilsadhamzyon .
.
#caknun #mbahnun #islamnusantara #maiyah #maiyahan #maiyahnusantara #maiyahsurabaya #santrinusantara #sinaubareng #sinaubarengcaknun #sujiwotejo #jancukers #cinta #bangbangwetan #gusdur #gusmus #nahdatululama #islam #islamicquotes #islamituindah #video #instavideo #instagram #instagood #latepost #talijiwo #surabaya #jawatimur #indonesia #sastrajendra
Jibril Sadhamzyon - @jibrilsadhamzyon Instagram Profile - inst4gram.com
jibrilsadhamzyon
0

Mohon bantuan doanya agar @gusmiftah segera di berikan kesembuhan agar bisa kembali memberi siraman rohani yang menyejukkan kepada akar rumbut dan bisa segera kembali aktif menyebarkan virus2 kedamaian di negeri ini.....Aamiin @jibrilsadhamzyon . .

Kampung Banjar Melati,suroboyo
Ikutin aja alurnya..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl #fff #like4like #likeforlike #fff #follow #love #latepost #nice #mycar #semarang #happy #happyday #smile #janganlupabahagia #janganlupabersyukur
REAL ACCOUNT - @vitaariyantina14 Instagram Profile - inst4gram.com
vitaariyantina14
2

Ikutin aja alurnya.. . . . . . . . . . . . . #lfl #fff #like4like #likeforlike #fff #follow #love #latepost #nice #mycar #semarang #happy #happyday #smile #janganlupabahagia #janganlupabersyukur

Pondok Panorama Umbul Sidomukti
Comments

@warsidi_war 😍

@andi.polo.73594 Senyumnya manis juga ta

Thank you for your cooperation
@momismanda

#latepost#history #thebestteam#bronzeawards#thailand
Haya Aqila Putri - @hayaqila_ Instagram Profile - inst4gram.com
hayaqila_
0

Thank you for your cooperation @momismanda #latepost #history #thebestteam #bronzeawards #thailand

BITEC Bangkok International Trade & Exhibition Centre ไบเทค บางนา
Too many beautiful girl... #latepost #leedonghae #superjunior #ss7encoreinbkk #bangkok #video #supershow
Matanya Tita - @matanyatita Instagram Profile - inst4gram.com
matanyatita
0

Too many beautiful girl... #latepost #leedonghae #superjunior #ss7encoreinbkk #bangkok #video #supershow

IMPACT, Muang Thong Thani
UPLB FebFair ️
#Latepost
#KairosBand
#LoveisInTheAir
#uplbfebfair2019
Blue Belen Alamban - @bluebelenalamban Instagram Profile - inst4gram.com
bluebelenalamban
0

UPLB FebFair ️ #latepost #kairosband #loveisintheair #uplbfebfair2019

University of the Philippines Los Baños
motor klasik membawa kenangan, motor mewah memperlihatkan kekayaan, ajinomotor menyedapkan makanan. how long you ride the way, it's how experiences you become a truly person. ️ #photooftheday #photography #foto #cool #man #instaphoto #bikers #riders #instacool #enjoylife #magelanghits #magelang #exploremagelang #latepost #custom #vehicles
Bahtiar Al Mubarok - @bahtialrock Instagram Profile - inst4gram.com
bahtialrock
0

motor klasik membawa kenangan, motor mewah memperlihatkan kekayaan, ajinomotor menyedapkan makanan. "how long you ride the way, it's how experiences you become a truly person". ️ #photooftheday #photography #foto #cool #man #instaphoto #bikers #rider

Gallery Merah Putih & Cafe Grabag Mgl
Tas Jersey_
Tersedia warna : maroon, pink, hitam, blue ice, navy
Only 65k
Minat?  Chat wa or dm
.
.
.
.
.
.
.
#tasselempang 
#tasremajacewek 
#tasmurahcewek 
#tasdewasacewek 
#tasremajakekinian 
#pontianak 
#latepost
OlshopPontianak_ - @olsoppontianak_ Instagram Profile - inst4gram.com
olsoppontianak_
0

Tas Jersey_ Tersedia warna : maroon, pink, hitam, blue ice, navy Only 65k Minat? Chat wa or dm . . . . . . . #tasselempang #tasremajacewek #tasmurahcewek #tasdewasacewek #tasremajakekinian #pontianak #latepost

Jadi ceritanya 3 bersaudara. Pokoknya aku es krimnya warna kuning dan di backgroundnya orange. Ealah pas habis di fotoin baru sadar klo my litbro itu pegang pink. Dan my litsist itu sok imut posenya 
.
Tp keliahatan sapa yg pendek 
.
@icecreamworld.jtp3
.
#photography #photoshoot #art #jatimpark3 #happyfamily #happyfamilyday #happyfamilytime #thelegendstarjatimpark3 #latepost #icecreamworldmalang
Kennie - @ken_2409 Instagram Profile - inst4gram.com
ken_2409
0

Jadi ceritanya 3 bersaudara. Pokoknya aku es krimnya warna kuning dan di backgroundnya orange. Ealah pas habis di fotoin baru sadar klo my litbro itu pegang pink. Dan my litsist itu sok imut posenya . Tp keliahatan sapa yg pendek . @icecreamworld.j

-#latepost Kamis, 14 Februari 2019-.
.
.

Kolaborasi @baperberseri  @sahabat.uas @kawanku_beristiqomahofficial .
.
.
Makan bersama, membaca AlQur’an, dan Berdoa bareng sekitar 65 adik2 Yatim/Dhuafa/Penghafal AlQuran
.
.
ما شاء الله تبارك الله ️️️
.
.
.
#love #life #family #Givingisthenewtaking #instamoment #instaphoto #instapic #longweekend #photooftheday #instapicture #instaphotos #family #instagram #instagood #instadaily #holiday #instavideo #instaquote
dita auditia - @dita_auditia Instagram Profile - inst4gram.com
dita_auditia
0

-#latepost Kamis, 14 Februari 2019-. . . Kolaborasi @baperberseri @sahabat.uas @kawanku_beristiqomahofficial . . . Makan bersama, membaca AlQur’an, dan Berdoa bareng sekitar 65 adik2 Yatim/Dhuafa/Penghafal AlQuran . . ما شاء الله تبارك الله ️️️ . .

Kejepret (sengaja) 
#latepost
Ni Ataw Ranii - @ranimartalina Instagram Profile - inst4gram.com
ranimartalina
0

Kejepret (sengaja) #latepost

Novotel Samator Surabaya Timur
Carrot Cake..
7-inch carrot cake with cream cheese frosting..
.
Whatsapp 0133566934 to preorder
.
#bakedbyam #teatimecake #latepost #kekcarrot #kekkl 
#carrotcake #keklobakmerah #kekmalaysia #kekgombak #keksentul #parttimebaker #pendudukgombak #penduduksentul
baked.by.ashikenmudzrin - @baked.by.am Instagram Profile - inst4gram.com
baked.by.am
0

Carrot Cake.. 7-inch carrot cake with cream cheese frosting.. . Whatsapp 0133566934 to preorder . #bakedbyam #teatimecake #latepost #kekcarrot #kekkl #carrotcake #keklobakmerah #kekmalaysia #kekgombak #keksentul #parttimebaker #pendudukgombak #pendu

#latepost

Terima kasih banyak kepada semua donatur #JumatBerkah #BerbagiNasi. Pada hari Jumat kemarin terkumpul sebanyak 150 nasi bungkus yang sudah kami serahkan ke Radio Andika FM dan sudah dibagikan ke yang membutuhkan. Semoga bermanfaat dan barokah.

Video milik @radioandika

Bagi yang ingin ikut berdonasi nasi bungkus melalui SK Catering bisa menghubungi kami di WA 085735155565.

SK Catering - Makan Enak Setiap Hari
 Mojoroto Gang 10 Kota Kediri
.
 Like and follow
Fanspage : https://www.facebook.com/skcateringmojorotokediri/
Instagram : https://www.instagram.com/sk_catering

#catering #skcatering #kuliner #kediri #kulinerkediri #kedirihitz #kedirilagi #cateringkediri #nasikotak #tumpeng #tumpengmini #prasmanan #miniprasmanan
SK Catering - @sk_catering Instagram Profile - inst4gram.com
sk_catering
0

#latepost Terima kasih banyak kepada semua donatur #jumatberkah #berbaginasi . Pada hari Jumat kemarin terkumpul sebanyak 150 nasi bungkus yang sudah kami serahkan ke Radio Andika FM dan sudah dibagikan ke yang membutuhkan. Semoga bermanfaat dan baro

Early dinner with @jnasyrah 
#latepost
Puteri Raidah - @puteriraidah Instagram Profile - inst4gram.com
puteriraidah
0

Early dinner with @jnasyrah #latepost

Beda seragam... 1 divisi 1 tujuan perbaikan...untuk lebih baik #dothebest #latepost
gunturkikiland - @gunturkiki26 Instagram Profile - inst4gram.com
gunturkiki26
0

Beda seragam... 1 divisi 1 tujuan perbaikan...untuk lebih baik #dothebest #latepost

Rumah Sakit Atma Jaya
19-2-2019
•
•
•
•
#latepost #tirtayatra #spinpa
NiWayanEviSukrayanti - @evii_sukrayanti07 Instagram Profile - inst4gram.com
evii_sukrayanti07
4

19-2-2019 • • • • #latepost #tirtayatra #spinpa

Segara Goa Lawah
Comments

@evii_sukrayanti07 @mitaaristyaa sg twng sg twng😂😂

@evii_sukrayanti07 @dek_sindii 😅🙏😙

#pengenngepostaja#latepost#lfl
Ema bancin - @ema_bancin Instagram Profile - inst4gram.com
ema_bancin
2

#pengenngepostaja #latepost #lfl

Comments

@fickdiinsknia Great photo😍please Like back or i dislike💘

@wynzajuwita Lfl

LIHAT KAK, TRANSFERAN MASUK LAGI  MASIH MAU JADI PENONTON KAK?? SINI JOIN KAK, AKU BIMBING SAMPAI MAHIR
.
BIAYA JOIN CUMA 25RIBU.. NO TIPU-TIPU..
.
Yakin masih stay jadi penonton??
Yakin masih banyak ALASAN??
Yakin masih NUNDA JOIN??
Masih bilang mahal??
Kenapa harus join agen kuota??
.
Yakin mau selamanya isi pulsa/kuota DIKONTER??
.
Yang di jual REAL kuota BUKAN TRIK
Dapet harga agen (lebih murah dari operator)
Bisa jualan pulsa, kuota, token pln, bpjs, voucer game, dll
Bisa mendaftarkan AGEN baru
DIBIMBING SAMPAI BISA/MAHIR
.
INFO JOIN CHAT ADMIN WA: 081806884313
.
#ontheroad #instago #instagood #instadaily #photooftheday #like4follow #likeforlikes #likeforfollow #instapic #instagram #latepost #picoftheday #dropnshop #merryrianaquotes #peluangusaha #lowongankerja #agenkuotamurah #agenkuota #sepatumurah #summerstyle #testimoniagenkuota #artisindonesia #kpop #beritaterkini #ralova
JOIN AGEN KUOTA 25RIBU - @agenkuota25rb Instagram Profile - inst4gram.com
agenkuota25rb
0

LIHAT KAK, TRANSFERAN MASUK LAGI MASIH MAU JADI PENONTON KAK?? SINI JOIN KAK, AKU BIMBING SAMPAI MAHIR . BIAYA JOIN CUMA 25RIBU.. NO TIPU-TIPU.. . Yakin masih stay jadi penonton?? Yakin masih banyak ALASAN?? Yakin masih NUNDA JOIN?? Masih bilang mah

Waktu itu  ampe lupa upload looh ini #latepost
@anty.juli
Meisya - @meisyaranti Instagram Profile - inst4gram.com
meisyaranti
0

Waktu itu ampe lupa upload looh ini #latepost @anty.juli

waiting doesn't mean just sitting without doing anything. but rather to change yourself to be better for something we're waiting for.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
========================== #patience #portrait #journey #trip #adventure #someone #proud #photography #pictureoftheday #phothooftheday #today #lifequotes #latepost #portraitphotography #life #traveling #travelphotography #travelgram #travel #instaphoto #instatravel #insta_world
aditya.arie.w - @aditya.arie.w Instagram Profile - inst4gram.com
aditya.arie.w
1

waiting doesn't mean just sitting without doing anything. but rather to change yourself to be better for something we're waiting for. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . ========================== #patience #portrait #journey #trip #adventure #some

Waduk Cengklik
Comments

@jens.paradice Amazing post😻🙌! Check out my new post and let me know what you think🧡 📍MALDIVES💙

Sans dong:v
 #lfl#taptap2x #fffffffff4f️44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #folbackkomentmypost #lfltalk #latepost
Nona_Dapllun - @intanay__12 Instagram Profile - inst4gram.com
intanay__12
0

Sans dong:v #lfl #taptap2x #fffffffff4f️44follow 4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #folbackkomentmypost #lfltalk #latepost

I only can say Thank You #lastday #latepost #seeyouagain
Iman Tung - @iman_tung Instagram Profile - inst4gram.com
iman_tung
0

I only can say Thank You #lastday #latepost #seeyouagain

Tuju ceban
#Latepost
NasyAul💙🍭 - @auliawibu Instagram Profile - inst4gram.com
auliawibu
0

Tuju ceban #latepost

Pantai itu seperti rumah, ia akan memberikan ketenangan pada kita saat menghadapi lelahnya kehidupan. Masalah hidup seperti ombak di tepi pantai ia akan datang tapi pada saatnya ia akan pergi. #latepost #wisatagunungkidul #pantaisadranangunungkidul #wisatapantaijogja
Jessika Ninetyla - @sikajessi96 Instagram Profile - inst4gram.com
sikajessi96
0

Pantai itu seperti rumah, ia akan memberikan ketenangan pada kita saat menghadapi lelahnya kehidupan. Masalah hidup seperti ombak di tepi pantai ia akan datang tapi pada saatnya ia akan pergi. #latepost #wisatagunungkidul #pantaisadranangunungkidul #

Pantai Sadranan
Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang bisa menjatuhkanmu adalah dirimu sendiri!
•
•
•
#latepost #likeforlike #like4like #follow4followback #followforfollow #pringsewuexpo2018 #pringsewulampung
AdhistiIntan - @adhisti_intan Instagram Profile - inst4gram.com
adhisti_intan
0

Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang bisa menjatuhkanmu adalah dirimu sendiri! • • • #latepost #likeforlike #like4like #follow4followback #followforfollow #pringsewuexpo2018 #pringsewulampung

Pringsewu, Lampung, Indonesia
Happy Wedding ko @charliehosen dan tuaso @herlina_suteja, semoga langgeng dan cepat dapat anak utk teman main Leon tahun depan ya 
fotonya bagus2 semua 
#latepost
Ceny ♪ - @ceny_lim Instagram Profile - inst4gram.com
ceny_lim
0

Happy Wedding ko @charliehosen dan tuaso @herlina_suteja , semoga langgeng dan cepat dapat anak utk teman main Leon tahun depan ya fotonya bagus2 semua #latepost

🥰 Happy Valentine’s Day #latepost
Jhade - @werkjhade Instagram Profile - inst4gram.com
werkjhade
0

🥰 Happy Valentine’s Day #latepost

Senja tidak pernah bosan mengunjungi langit, walaupun ia tahu pada akhirnya akan tergantikan oleh malam #latepost
Jep - @brojef Instagram Profile - inst4gram.com
brojef
1

Senja tidak pernah bosan mengunjungi langit, walaupun ia tahu pada akhirnya akan tergantikan oleh malam #latepost

Comments

@brojef #sunset #bali #jimbaran #baliindonesia #indonesia #jakarta #vsco #vscox #holiday #refreshing #happy #love #instalike #photooftheday #tbt #ootd #potd #scenery

Bukankah apa pun yang terjadi dan kita alami saat ini, semuanya sudah digariskan Tuhan? Bahkan daun yang jatuh dari pohon pun sudah ada catatannya. Apalagi hal-hal yang menyangkut jodoh kita. Seperti orang bilang, lahir-jodoh-mati itu rahasia Tuhan. Jadi, nikmati saja apa yang ada saat ini.
#latepost #loveyourself #lovequote #bandung #canon #picsart #vacation #leafphoto
Hidayatul Mursyidin - @hi.day09 Instagram Profile - inst4gram.com
hi.day09
0

Bukankah apa pun yang terjadi dan kita alami saat ini, semuanya sudah digariskan Tuhan? Bahkan daun yang jatuh dari pohon pun sudah ada catatannya. Apalagi hal-hal yang menyangkut jodoh kita. Seperti orang bilang, lahir-jodoh-mati itu rahasia Tuhan.

Floating Market Lembang
Upacara bendera 🇲🇨 bulan K3.. #latepost #timpengibarbendera
Liani Chay 👯 - @lianichay Instagram Profile - inst4gram.com
lianichay
1

Upacara bendera 🇲🇨 bulan K3.. #latepost #timpengibarbendera

Firmenich Indonesia PT
Comments

@cucaiphing Lah ini pojok kiri kak debby bukan?mirip

Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus . --------------------------------------------------
Semoga yang like di segerakan hamil, amin
. 
Tag teman/kerabat/pasangan/orang terdekat kalian untuk berbagi informasi:
Kesehatan
Infertilitas kehamilan
Tips cepat Hamil
. 
Nyalakan pemberitahuan kiriman , agar tidak ketinggalan info menarik lain nya

Jangan lupa Follow
@promil.stemcell_putri
@promil.stemcell_putri
@promil.stemcell_putri
.
Jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: 
WA. 0819.4962.6306 -------------------------------------------------
Tekan , dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! . 
Salam 2 garis merah 
#bundaputristemcell#promil_stemcell#pregnant_stemcell#antinghijab#broslucu#aksesoriskamera#kameraindonesia#pasminamurah#hijabkekinianmurah#informatika#sepatuflatcewek#kacamatajadul#dresspanjangmurah#giwangemas#gelangkaret#kuteks#jepitanak#penitibohlam#pinhijab#wigwanita#hairclipwarna#frozenfoodsurabaya#kejumozarella#sendokset#kebayatunangan#throwback#latepost#repost#ootd#follow
BIO NUTRISI STEMCELL - @promil.stemcell_putri Instagram Profile - inst4gram.com
promil.stemcell_putri
0

Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus . -------------------------------------------------- Semoga yang like di se

Kantin FKM Unair
The first Japanese word I said in Japan came in the form of a rhyme 'Lets Go! いきましょう! (Ikimashou)'
.
Finally in Japan~!
.
.
.
.
.
#latepost #wehere #japan #naritaairport #narita #japantrip #japantravel #travelgram #couplesgoals #travel #visitjapan #yay
Mary Rose 🌹 - @maryrosexm Instagram Profile - inst4gram.com
maryrosexm
0

The first Japanese word I said in Japan came in the form of a rhyme 'Lets Go! いきましょう! (Ikimashou)' . Finally in Japan~! . . . . . #latepost #wehere #japan #naritaairport #narita #japantrip #japantravel #travelgram #couplesgoals #travel #visitjapan #y

Narita International Airport
#latepost 
Lagi2 bekal nakwedhok yg entah kpn ini 🤗
 nasi  telor  ayam kecap  jelly
.
#bekalnakwedhok 
#ceritazeezack815 
#alhamdulillahirobbilalamiin 
#masyaallahtabarakallah
ZeeZack - @zeezack815 Instagram Profile - inst4gram.com
zeezack815
0

#latepost Lagi2 bekal nakwedhok yg entah kpn ini 🤗 nasi telor ayam kecap jelly . #bekalnakwedhok #ceritazeezack815 #alhamdulillahirobbilalamiin #masyaallahtabarakallah

Setiap tahun kita merayakan bersama meniup lilin harapan.
Semoga selalu bahagia bersama anak-anak, senantiasa berkumpul dalam kasih sayang.
Semoga akan selalu sama hingga ujung waktu nanti.
Happy Birthday pahh ️️️
#latepost
Titik - @titik1407 Instagram Profile - inst4gram.com
titik1407
0

Setiap tahun kita merayakan bersama meniup lilin harapan. Semoga selalu bahagia bersama anak-anak, senantiasa berkumpul dalam kasih sayang. Semoga akan selalu sama hingga ujung waktu nanti. Happy Birthday pahh ️️️ #latepost

M E R A U K E 
Pengalaman pertama ke perbatasan Indonesia. Alhamdulillah Allah kasih kesempatan bisa bergabung dalam tim sosialisasi UI di daerah 3 T. Tahun ini ke ujung timur Indonesia. Sempet deg-degan dengan cerita tentang Papua dan perjalanan Jakarta Merauke Nyang hampir 10jam. Tapi ini adalah tugas yang harus siap di laksanakan dan Alhamdulillah semuanya lancar dan selamat. Merauke ramah dan tidak seperti yang dibayangkan sebelumnya. 
Hari pertama setalah mendarat di Bandara Mopah kami, tim Merauke survei lokasi acara besok dan ternyata sekolah nya sangat luas dan ada masjid nya. Kami disambut dengan ramah oleh kepala sekolah SMAN 2 Merauke. Sebelum ke hotel, kami melanjutkan perjalanan ke perbatasan NKRI PNG. Melihat orang asli papua yang ramah, takjub kalo semut bisa buat rumah yang tinggi banget, makan bakso rusa dipinggir jalan sebelum masuk sota, dan menikmati pemandangan kiri kanan jalan Merauke adalah rawa. 
#meraukepapua #latepost
aulia maulida - @aulia.maulida290990 Instagram Profile - inst4gram.com
aulia.maulida290990
0

M E R A U K E Pengalaman pertama ke perbatasan Indonesia. Alhamdulillah Allah kasih kesempatan bisa bergabung dalam tim sosialisasi UI di daerah 3 T. Tahun ini ke ujung timur Indonesia. Sempet deg-degan dengan cerita tentang Papua dan perjalanan Jak


▪
▪
▪
#orchidforest #cikole #lembang #explorelembang #bandungbarat #bandung #jabar #repost #latepost #landscape #potrait #scenery #nature #forest #folkgreen #l4l #exploreindonesia #zonafotografi #adventure #photography #lfl #lingkarindonesia #mobilephotography #f4f #indonesia_photography #folkindonesia #fff #instanusantara #folk #folknusantara
Ridwan Abdul Raup - @ridwanabdulraup Instagram Profile - inst4gram.com
ridwanabdulraup
9

▪ ▪ ▪ #orchidforest #cikole #lembang #explorelembang #bandungbarat #bandung #jabar #repost #latepost #landscape #potrait #scenery #nature #forest #folkgreen #l4l #exploreindonesia #zonafotografi #adventure #photography #lfl #lingkarindonesia #mobile

Orchid Forest Cikole
Comments

@snnaeka fff lfl

@lanskapnesia Bagus yaa 😍 selalu tag @lanskapnesia serta gunakan tagar #lanskapnesia untuk berbagi keindahan indonesia kak 😘🇲🇨

𝕝𝕚𝕗𝕖 𝕚𝕤 𝕟𝕠𝕥 𝕒 𝕤𝕥𝕣𝕦𝕘𝕘𝕝𝕖 𝕓𝕦𝕥 𝕒 𝕛𝕠𝕦𝕣𝕟𝕖𝕪, 𝕤𝕥𝕖𝕡 𝕨𝕙𝕖𝕣𝕖𝕧𝕖𝕣 𝕪𝕠𝕦 𝕨𝕒𝕟𝕥...
•
•
•
•
#view #kapur #bukitkapur #penambangan #bangkalan #madura #indonesia #white #wisata #wisataalam #nature #holiday #instapic #visit #instaplace #instagood #picoftheday #photooftheday #followers #instalike #instagram #likeforlikes #tagsforlikes #followme #follow #likes #latepost #like4like #INDOTRAVELLERS
𝕄 𝔸 ℝ 𝕀 ℕ  𝔸 ℤ ℝ 𝕀 𝔸 ℕ 𝕊 𝕐 𝔸 ℍ - @m_azriansyah Instagram Profile - inst4gram.com
m_azriansyah
16

𝕝𝕚𝕗𝕖 𝕚𝕤 𝕟𝕠𝕥 𝕒 𝕤𝕥𝕣𝕦𝕘𝕘𝕝𝕖 𝕓𝕦𝕥 𝕒 𝕛𝕠𝕦𝕣𝕟𝕖𝕪, 𝕤𝕥𝕖𝕡 𝕨𝕙𝕖𝕣𝕖𝕧𝕖𝕣 𝕪𝕠𝕦 𝕨𝕒𝕟𝕥... • • • • #view #kapur #bukitkapur #penambangan #bangkalan #madura #indonesia #white #wisata #wisataalam #nature #holiday #instapic #visit #instaplace #instagood #picoftheday #photooftheda

Bukit Jaddih
Comments

@thephillip36 @m_azriansyah cepat yah😁😁😁

@m_azriansyah @thephillip36 hahaha engga bang

Lighthouse
•
•
•
•
#coloniadelsacramento #southamerica #travel #travelgram #travelphotography #beautifuldestinations #wonderful_places #landscape #landscapephotography #backpacker #backpacking #somewheremagazine #streetphotography #spicollective #streetphoto #lighthouse #ruins #ancient #historic #architecture #architecturephotography #nikon #nikonphotography #tokina #vscocam #likeforlikes #colorful #contrast #beautiful #latepost
@jorgegustavob Instagram Profile - inst4gram.com
jorgegustavob
3

Lighthouse • • • • #coloniadelsacramento #southamerica #travel #travelgram #travelphotography #beautifuldestinations #wonderful_places #landscape #landscapephotography #backpacker #backpacking #somewheremagazine #streetphotography #spicollective #str

El Faro, Colonia del Sacramento, Uruguay
Comments

@aitravel22 Great work!! 😎💪 Please check out my last post on @filippodirosa 🙏😉

@pic.that.now Amazing

𝕄𝕖𝕞𝕒𝕟𝕕𝕒𝕟𝕘 𝕝𝕒𝕟𝕘𝕚𝕥 𝕓𝕦𝕜𝕒𝕟 𝕓𝕖𝕣𝕞𝕚𝕞𝕡𝕚 𝕦𝕟𝕥𝕦𝕜 𝕥𝕖𝕣𝕓𝕒𝕟𝕘, 𝕥𝕒𝕡𝕚 𝕞𝕖𝕟𝕔𝕠𝕓𝕒 𝕞𝕖𝕟𝕪𝕒𝕕𝕒𝕣𝕜𝕒𝕟 𝕜𝕠𝕕𝕣𝕒𝕥 𝕞𝕒𝕟𝕦𝕤𝕚𝕒 𝕞𝕖𝕟𝕒𝕡𝕒𝕜 𝕡𝕒𝕕𝕒 𝕓𝕦𝕞𝕚...
•
•
•
•
#view #kapur #bukitkapur #me #penambangan #bangkalan #madura #indonesia #white #wisata #wisataalam #nature #holiday #instapic #visit #instaplace #instagood #picoftheday #photooftheday #followers #instalike #instagram #likeforlikes #tagsforlikes #followme #follow #likes #latepost #like4like #INDOTRAVELLERS
𝕄 𝔸 ℝ 𝕀 ℕ  𝔸 ℤ ℝ 𝕀 𝔸 ℕ 𝕊 𝕐 𝔸 ℍ - @m_azriansyah Instagram Profile - inst4gram.com
m_azriansyah
5

𝕄𝕖𝕞𝕒𝕟𝕕𝕒𝕟𝕘 𝕝𝕒𝕟𝕘𝕚𝕥 𝕓𝕦𝕜𝕒𝕟 𝕓𝕖𝕣𝕞𝕚𝕞𝕡𝕚 𝕦𝕟𝕥𝕦𝕜 𝕥𝕖𝕣𝕓𝕒𝕟𝕘, 𝕥𝕒𝕡𝕚 𝕞𝕖𝕟𝕔𝕠𝕓𝕒 𝕞𝕖𝕟𝕪𝕒𝕕𝕒𝕣𝕜𝕒𝕟 𝕜𝕠𝕕𝕣𝕒𝕥 𝕞𝕒𝕟𝕦𝕤𝕚𝕒 𝕞𝕖𝕟𝕒𝕡𝕒𝕜 𝕡𝕒𝕕𝕒 𝕓𝕦𝕞𝕚... • • • • #view #kapur #bukitkapur #me #penambangan #bangkalan #madura #indonesia #white #wisata #wisataalam #nature #holiday #instapic #visit #

Bukit Jaddih
Comments

@bella.vanye 👍👋

ℙ𝕖𝕥𝕦𝕒𝕝𝕒𝕟𝕘𝕒𝕟 𝕤𝕖𝕝𝕒𝕝𝕦 𝕞𝕖𝕞𝕓𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒𝕙𝕦𝕜𝕦 𝕜𝕖𝕡𝕒𝕕𝕒 𝕒𝕣𝕥𝕚 “𝕡𝕦𝕝𝕒𝕟𝕘” 𝕪𝕒𝕟𝕘 𝕤𝕖𝕤𝕦𝕟𝕘𝕘𝕦𝕙𝕟𝕪𝕒...
•
•
•
•
#view #kapur #bukitkapur #penambangan #bangkalan #madura #indonesia #white #wisata #wisataalam #nature #holiday #instapic #visit #instaplace #instagood #picoftheday #photooftheday #followers #instalike #instagram #likeforlikes #tagsforlikes #followme #follow #likes #latepost #like4like #INDOTRAVELLERS
𝕄 𝔸 ℝ 𝕀 ℕ  𝔸 ℤ ℝ 𝕀 𝔸 ℕ 𝕊 𝕐 𝔸 ℍ - @m_azriansyah Instagram Profile - inst4gram.com
m_azriansyah
9

ℙ𝕖𝕥𝕦𝕒𝕝𝕒𝕟𝕘𝕒𝕟 𝕤𝕖𝕝𝕒𝕝𝕦 𝕞𝕖𝕞𝕓𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒𝕙𝕦𝕜𝕦 𝕜𝕖𝕡𝕒𝕕𝕒 𝕒𝕣𝕥𝕚 “𝕡𝕦𝕝𝕒𝕟𝕘” 𝕪𝕒𝕟𝕘 𝕤𝕖𝕤𝕦𝕟𝕘𝕘𝕦𝕙𝕟𝕪𝕒... • • • • #view #kapur #bukitkapur #penambangan #bangkalan #madura #indonesia #white #wisata #wisataalam #nature #holiday #instapic #visit #instaplace #instagood #picoftheday #p

Bukit Jaddih
Comments

@dr_dewiherbal3 Bagus kali kk😍😍

@tiensherbal.id_01 Bagus postinganya