#marchingdaily
Advertisement
Set a goal so big that you can’t achieve it until you grow into the person who can ️
.
.
.
.
.
.
.

#Marchingdaily ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀ 
#entrepreneurlifestyle #businessquotes #businesswoman #entrepreneurlife #businessowner #entrepreneurmindset #melaninpoppin #naturalbeauty #naturalmakeuplook #haitianwomen #ghanawomen #melaninpoppin #melanin #blackgirlmagic #blackexcellence #melaninqueen
SajeNicole | Model - @sajenicole Instagram Profile - inst4gram.com
sajenicole
143

Set a goal so big that you can’t achieve it until you grow into the person who can ️ . . . . . . . #marchingdaily ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀ #entrepreneurlifestyle #businessquotes #businesswoman #entrepreneurlife #businessowner #entrepreneurmindset #melaninpoppin

Comments

@iwantthethrone 💛

@mloggs3 Stunning

Every morning I like to show the world a beautiful Haitian girl because some of you are misled by Ignorance.. @christinalory_  #whathaitisay #beautifulhaitiangirl #caribbeangirls #haiti
Jean-yves Haiti Joseph - @whathaitisay Instagram Profile - inst4gram.com
whathaitisay
3

Every morning I like to show the world a beautiful Haitian girl because some of you are misled by Ignorance.. @christinalory_ #whathaitisay #beautifulhaitiangirl #caribbeangirls #haiti

Comments

@ceomode Jean-yves🙏

@craigallindo Awesome profile

Dikit lagi putus urat leher nya 
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
4

Dikit lagi putus urat leher nya #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@majestictturbo @syahbanavan sebelum pindah wind instrument, doi warmin up dulu 😄

@majestictturbo @trinop_amri lemesin brayyy 😌

If there’s one thing I’m willing to bet on it’s myself  Work hard until you can say the same! Excited for Monday 
 @zwdc_ .
.
.
.
.
.
.
.
.
#Marchingdaily ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀ 
#entrepreneurlifestyle #businessquotes #businesswoman #entrepreneurlife #businessowner #entrepreneurmindset #melaninpoppin #naturalbeauty #naturalmakeuplook #haitianwomen #ghanawomen #melaninpoppin #melanin #blackgirlmagic #blackexcellence #melaninqueen
SajeNicole | Model - @sajenicole Instagram Profile - inst4gram.com
sajenicole
72

If there’s one thing I’m willing to bet on it’s myself Work hard until you can say the same! Excited for Monday @zwdc_ . . . . . . . . . #marchingdaily ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀ #entrepreneurlifestyle #businessquotes #businesswoman #entrepreneurlife #businessow

Comments

@cycleromeo I bet your skin feels like silk smooth chocolate silk lol

@belgraveaziza 😍😍🌹✨

Advertisement
Advertisement
𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢.
April a.k.a CORO. Dateng-dateng ngerusuhin kamar, jemur semvak di gagang pintu (eh itu koe bukan ya Pril? Wakaka) Udah kaya Jelangkung ya koe Pril. Datang tak diundang, pergi tak diantar. Tapi koe teteup dateng. Kangen sih. Tapi liat muka koe ngeselin banget. Jadi hilang kangennya -_-
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
25

𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢. April a.k.a CORO. Dateng-dateng ngerusuhin kamar, jemur semvak di gagang pintu (eh itu koe bukan ya Pril? Wakaka) Udah kaya Jelangkung ya koe Pril. Datang tak diundang, pergi tak diantar. Tapi koe teteup dateng. Kangen sih. Tapi

ICE BSD City Tangerang
Comments

@march.inc Keep Fighting kaka !

@majestictturbo @march.inc thank you, mimin kece! 💋

𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
2

𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@novandiadi Baru liaat bagusss bgtttt....ada lg ga,siihh foto akuuuuuuuu

@majestictturbo @novandiadi hehehe, terima kasih kakak akuuu 😊 lagi off upload dulu nih, kak. ada kak Opaaan.. Tapi ga tau kalau bagus menurut kak Opan 😁

𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
0

𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Jujur, aku selalu bangga kalau melihat ada perempuan yang pakai tingkuluak/suntiang seperti ini (ditambah lagi sama suara saluang nya bang Surya. Benar-benar membuat ingin pulang). Bangga karena budaya ku dari Minang bisa diterima dan diperlakukan dengan baik. Anw, kadang aku juga ngga bisa membayangkan kalau budaya asli Indonesia seperti ini dan lainnya akan hilang, tenggelam, tergerus jaman. 
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
4

Jujur, aku selalu bangga kalau melihat ada perempuan yang pakai tingkuluak/suntiang seperti ini (ditambah lagi sama suara saluang nya bang Surya. Benar-benar membuat ingin pulang). Bangga karena budaya ku dari Minang bisa diterima dan diperlakukan de

ICE BSD City Tangerang
Comments

@majestictturbo @fairuzrealindra betul 🤗❤️

@majestictturbo @alawiaherz ke solok ga lengkap kalau ngga makan beras nya. Ampuuun. Beras ternikmat sedunia ❤️❤️

Ga papa main-an Sabre, asal kamu jangan mainin perasaan aku. Lagi sayang-sayang nya malah koe tinggal. Sakit cuk. Kaya kecucuk pisau 
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
0

Ga papa main-an Sabre, asal kamu jangan mainin perasaan aku. Lagi sayang-sayang nya malah koe tinggal. Sakit cuk. Kaya kecucuk pisau #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

Saya mah gini. Cuma bisa numpang foto aja di kaca udah seneng pol :)
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
0

Saya mah gini. Cuma bisa numpang foto aja di kaca udah seneng pol :") #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

яєfℓє¢тισи.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
2

яєfℓє¢тισи. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

Comments

@dheaeffendie Akuuu mau ini 😂😂😂

@majestictturbo @dheaeffendie sudah ku kiriiiim 🤗

Kalau lagi kalem, kaya ibu Peri mbaaaak kamu tuuuu :)))
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
10

Kalau lagi kalem, kaya ibu Peri mbaaaak kamu tuuuu :))) #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

Comments

@gladystandi @majestictturbo maacih ya ku seneng deh sering masuk akun kece geneeh

@reeyzhan @gladystandi lagi dungg

Sekarang dengkul juga bisa menstruasi 
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
3

Sekarang dengkul juga bisa menstruasi #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

Comments

@majestictturbo @asyifamutiaraf sebvvah tindakan preventif :""))

@m.zakaria_17 Hiya hiya hiyaaaa 😂😂😂

Ini dia  yang bikin anak Mello satu itu klepek-klepek, hmm. Sudah tampan seirama, mas..
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
16

Ini dia yang bikin anak Mello satu itu klepek-klepek, hmm. Sudah tampan seirama, mas.. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

Comments

@majestictturbo @ikhwan_luthfie haduh gimana ini netijeeeen 🤔🤔 @bellafebri @m.zakaria_17 @gyandwt_

@gyandwt_ @ikhwan_luthfie aw saket saket

𝗦𝗨𝗠𝗠𝗘𝗥 𝗖𝗔𝗠𝗣 𝟭𝟵𝟲𝟱.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
0

𝗦𝗨𝗠𝗠𝗘𝗥 𝗖𝗔𝗠𝗣 𝟭𝟵𝟲𝟱. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

🤗🤗
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
7

🤗🤗 #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@oktaviairin @edisatriaip astagaaa 😔

@oktaviairin @majestictturbo kaaaa tolong aja 😳😤

Back to Latihan Panjang tanggal sekian.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
4

Back to Latihan Panjang tanggal sekian. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

Comments

@lufis.alfian @majestictturbo kanebo bisa lentur kok, asal dikasih air~

@majestictturbo @lufis.alfian itu dia 😎

Dear 2018, 
You have been the most beautiful, challenging, and rewarding year of my life thus far. 
Thank you for breaking my heart open so many times, and teaching me to choose myself AND let other people in at the same time. 
Thank you for being the year of laying the foundation of self-love, self-worth, and unimaginable courage. 
This photo of my gorgeous sister @kristimanwaring perfectly sums up how I feel after you’ve had your way with me: stronger, wiser, grounded, epic, humbled, focused, creative, and so damn beautiful. 
I fucking love you. I am so grateful for the amazing new people you brought into my life this year, the ones you phased out, and the ones who have gone even deeper with me. 
And last but absolutely not least, thank you for bringing me closer to the most epic man I know. He is everything, and continues to teach me more about true love than anything/anyone else I have ever encountered. 
Thank you all for being part of and/or witnessing my journey. Stay tuned for some exciting and *slightly* terrifying news I’ve got in store for the coming year! 
Wishing you all a happy new year, filled with everything you need for your greatest growth, love, and expansion. .
.
.
.
.
#master #photographer #transfirephotography #womanonamission #womensupportingwomen #photography #expansion #marchingdaily #newyear #nye #sister #love #beauty #business #healing #heart #courage #nature #optoutside #photoshoot #power #empowerment #selflove #selfworth #washoelake #home #family
Heather Manwaring - @transfirephotography Instagram Profile - inst4gram.com
transfirephotography
6

Dear 2018, You have been the most beautiful, challenging, and rewarding year of my life thus far. Thank you for breaking my heart open so many times, and teaching me to choose myself AND let other people in at the same time. Thank you for being th

Comments

@armentality Powerful

️️️️.
𝗔𝗻𝘄, 𝘁𝗮𝗵𝘂𝗻 𝗶𝗻𝗶 𝗮𝗸𝘂 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝘄𝗮 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝘀𝗲𝗺𝘂𝗮 𝗽𝗲𝗿𝗷𝗮𝗹𝗮𝗻𝗮𝗻 𝗜𝗗𝗖𝗖 𝟮𝟬𝟭𝟴 𝗺𝗲𝗹𝗮𝗹𝘂𝗶 @majestictturbo ( #mbupnjogjaidcc2018 ) 𝗱𝗮𝗻 𝟰 𝗸𝗹𝗶𝗽-𝘃𝗶𝗱𝗲𝗼 𝗱𝗶 𝗬𝗼𝘂𝘁𝘂𝗯𝗲 𝗰𝗵𝗮𝗻𝗻𝗲𝗹 𝗸𝘂. 𝗞𝗮𝗹𝗮𝘂 𝗸𝗮𝗺𝘂 𝗿𝗶𝗻𝗱𝘂, 𝗸𝗮𝗺𝘂 𝗯𝗶𝘀𝗮 𝗺𝗮𝗺𝗽𝗶𝗿 𝗸𝗲𝘀𝗮𝗻𝗮. 𝗦𝗲𝗱𝗲𝗿𝗵𝗮𝗻𝗮, 𝘀𝗶𝗵. 𝗧𝗮𝗽𝗶 𝗶𝗻𝗶 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗯𝗶𝘀𝗮 𝗮𝗸𝘂 𝗹𝗮𝗸𝘂𝗸𝗮𝗻 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗸𝗮𝗺𝘂.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝗥𝗲𝗴𝗶𝗻𝗮 𝗞𝗿𝗼𝗲𝘀𝗱𝗶𝘆𝗮𝗻𝘁𝗶𝗸𝗮 𝗪. - @kroesdiyantika Instagram Profile - inst4gram.com
kroesdiyantika
9

️️️️. 𝗔𝗻𝘄, 𝘁𝗮𝗵𝘂𝗻 𝗶𝗻𝗶 𝗮𝗸𝘂 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝘄𝗮 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝘀𝗲𝗺𝘂𝗮 𝗽𝗲𝗿𝗷𝗮𝗹𝗮𝗻𝗮𝗻 𝗜𝗗𝗖𝗖 𝟮𝟬𝟭𝟴 𝗺𝗲𝗹𝗮𝗹𝘂𝗶 @majestictturbo ( #mbupnjogjaidcc2018 ) 𝗱𝗮𝗻 𝟰 𝗸𝗹𝗶𝗽-𝘃𝗶𝗱𝗲𝗼 𝗱𝗶 𝗬𝗼𝘂𝘁𝘂𝗯𝗲 𝗰𝗵𝗮𝗻𝗻𝗲𝗹 𝗸𝘂. 𝗞𝗮𝗹𝗮𝘂 𝗸𝗮𝗺𝘂 𝗿𝗶𝗻𝗱𝘂, 𝗸𝗮𝗺𝘂 𝗯𝗶𝘀𝗮 𝗺𝗮𝗺𝗽𝗶𝗿 𝗸𝗲𝘀𝗮𝗻𝗮. 𝗦𝗲𝗱𝗲𝗿𝗵𝗮𝗻𝗮, 𝘀𝗶𝗵. 𝗧𝗮𝗽𝗶 𝗶𝗻𝗶 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗯𝗶𝘀𝗮 𝗮𝗸𝘂 𝗹𝗮𝗸𝘂𝗸𝗮𝗻 𝘂𝗻𝘁𝘂

ICE BSD City Tangerang
Comments

@flavalivy Itu gmn sih, bisa bold2 gitu tulisannya? :"""""

@march.inc Keep Marching Stay Amazing gan ☺

When words fail, music speaks.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
1

When words fail, music speaks. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

Comments

@gladystandi @algidilanuar02

𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
0

𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
2

𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@majestictturbo @syivaniarcha anuin peniti itu, Van 😌

Buah dari ngesot dilapangan. Ekspresi kalian itu lho, dek ️
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
2

Buah dari ngesot dilapangan. Ekspresi kalian itu lho, dek ️ #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

Ngga tahan untuk tidak meng-upload ini 
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
2

Ngga tahan untuk tidak meng-upload ini #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

Comments

@monicarematari Swag 😎 wkwkwk

@majestictturbo @monicarematari 🔥🔥

Nah ini baru Mello 
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
4

Nah ini baru Mello #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

Comments

@gyandwt_ ini nyawanya pasti udah terkumpul

@majestictturbo @gyandwt_ wkwkwk benarrr

𝗔𝗥𝗘 𝗬𝗢𝗨 𝗧𝗛𝗘 𝗡𝗘𝗫𝗧?
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
3

𝗔𝗥𝗘 𝗬𝗢𝗨 𝗧𝗛𝗘 𝗡𝗘𝗫𝗧? #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

Comments

@majestictturbo @syivaniarcha @luqyanarbch jangan berkilah kau Ferguso 😌

Waktu masih kecil itunya, itu kipasnya.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
0

Waktu masih kecil itunya, itu kipasnya. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Memandangmu itu bisa kapan aja, yang susah itu memiliki dirimu yang slalu ada di setiap waktu~
Jangan lupa Bahagia :)
.
.
#indomarchingband
#marchingband 
#marchingindonesia 
#marchingdaily 
#drumline
#dci
#idcc2018 
#tenor 
#pearl 
#remo
E D I - @edisatriaip Instagram Profile - inst4gram.com
edisatriaip
18

Memandangmu itu bisa kapan aja, yang susah itu memiliki dirimu yang slalu ada di setiap waktu~ Jangan lupa Bahagia :) . . #indomarchingband #marchingband #marchingindonesia #marchingdaily #drumline #dci #idcc2018 #tenor #pearl #remo

Comments

@pocutrauza_fans13 Follback yaa kak

@pocutrauza_fans13 Follback

𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢.
Om Idank a.k.a Kak Agus. 
Kepala sekolah Muhammadiyah Belitong; penyemangat kami dikala rapuh. Kadang garing tapi kalau 'ngga ada lo ngga rame' kak 
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
11

𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢. Om Idank a.k.a Kak Agus. Kepala sekolah Muhammadiyah Belitong; penyemangat kami dikala rapuh. Kadang garing tapi kalau 'ngga ada lo ngga rame' kak #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@idank_agus_kurniawan Fotonya kok seperti lagi cek lokasi tempat bencana ya ...yang lagi viral.😆

@majestictturbo @idank_agus_kurniawan wkwkwkwkwk waduh bosqu 😂

𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢.
Ya, balik. Ulangi sekali lagi..
Sekali lagi untuk kesekian kali. Edys mah BEBAS, beb 
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
2

𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢. "Ya, balik. Ulangi sekali lagi.." Sekali lagi untuk kesekian kali. Edys mah BEBAS, beb #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@gladystandi alatnya flat gais flat flat flat

@majestictturbo @gladystandi sungguh keramat 😐

Serius nanya. Ini komuk siapa dah yg nemplok kaca? 🤣🤣️
(Dibuang tapi sayang e. Maaf ya, netijen!) 🤭
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
7

Serius nanya. Ini komuk siapa dah yg nemplok kaca? 🤣🤣️ (Dibuang tapi sayang e. Maaf ya, netijen!) 🤭 #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@majestictturbo @gyandwt_ bagusan tokek kayanya dari pada koe sahabat Gyann 🤣

@gyandwt_ @majestictturbo oemji buang saja saya ke rawa rawa:(

丂卂卄卂乃卂ㄒ  ㄒㄩ乃卂.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
0

丂卂卄卂乃卂ㄒ ㄒㄩ乃卂. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢.
Coach kesayangan semua player.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
0

𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢. Coach kesayangan semua player. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Anak lanang-gadisku! 🤗
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
1

Anak lanang-gadisku! 🤗 #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@majestictturbo @syivaniarcha jiwa-jiwa yang tenang dan bahagia 🦄🕊️

Sekarang singkong udah ngga di betis. Tapi pindah ke lengan 🤔
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
2

Sekarang singkong udah ngga di betis. Tapi pindah ke lengan 🤔 #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@bellafebri sekalinya masuk majesticturbo tapi begini 🤨

@majestictturbo @bellafebri mwehehehe 🙈🤭💃

🤸
(Purrfect time dengan sudut yang purrrrfect. Ah, suka sekali!) #mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
2

🤸 (Purrfect time dengan sudut yang purrrrfect. Ah, suka sekali!) #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@gladystandi hayo indri badannya ketinggalan ~ hayo riska kakinya ngga point ~ ulangi lagi .

@majestictturbo @gladystandi wah ini dia 🙈🙈🙈

Hmm, iya Mon..
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
3

Hmm, iya Mon.. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

Comments

@majestictturbo @ya.vec oooh, Idaaaaa @abrilianti19 🙈😌😌

@abrilianti19 @ya.vec gila emang ku rasa si yapek ini

Velg roda siapa sih itu sebenere? 
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
0

Velg roda siapa sih itu sebenere? #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Suka meleleh kalau lihat mbak-mbak guard yang tersenyum paripurna. Salah satunya seperti ini 🤩
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
0

Suka meleleh kalau lihat mbak-mbak guard yang tersenyum paripurna. Salah satunya seperti ini 🤩 #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Colourgurd. If it were easy, they would call it cheerleading.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
0

Colourgurd. If it were easy, they would call it cheerleading. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

G̶o̶ ̶M̶e̶l̶l̶o̶,̶ ̶g̶o̶!̶
Ternyata dia Baritone, gess. Maapkan saya nyawanya belum penuh 
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
5

G̶o̶ ̶M̶e̶l̶l̶o̶,̶ ̶g̶o̶!̶ Ternyata dia Baritone, gess. Maapkan saya nyawanya belum penuh #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@gyandwt_ @majestictturbo untung kami netijen yg teliti wkw

@majestictturbo @gyandwt_ gercep kali pun kalian astaga wkwk 🙈

This image ran 70 years ago in the 1947 Speaking of Pictures. These children called MU-8-2205 and Santa answered. #marchingdaily
Camel Assembly - @camelassembly Instagram Profile - inst4gram.com
camelassembly
5

This image ran 70 years ago in the 1947 Speaking of Pictures. "These children called MU-8-2205 and Santa answered." #marchingdaily

Comments

@emilylyoness ❤️

@lizzy_lizza86 💯🚀💰♨🎥 #43v3r21 #radiopushers #betonyourself !!!!

Ayam ayam ayam.
🦃
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
2

Ayam ayam ayam. 🦃 #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@monicarematari 😍😍

@majestictturbo @monicarematari ❤️❤️

Satu-satunya snare cewek di Soundsport. Cukup tangguh dan garang pada tempatnya.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
0

Satu-satunya snare cewek di Soundsport. Cukup tangguh dan garang pada tempatnya. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

Me. Tryin to catch your photos from above.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
0

Me. Tryin to catch your photos from above. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Barisan snare.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
9

Barisan snare. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@syahbanavan @oktaviairin ddu ddu ddu aja deh (bukan kpop)

@majestictturbo @syahbanavan @oktaviairin ini netizen ini perlu ditertibkan ya jemarinya -_-"

One line, random step.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
0

One line, random step. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
T͟H͟R͟O͟W͟B͟A͟C͟K͟.
Teaser @mbupnjogja goes to IDCC 2018.
Swipe, swipe, swipe!
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
5

T͟H͟R͟O͟W͟B͟A͟C͟K͟. Teaser @mbupnjogja goes to IDCC 2018. Swipe, swipe, swipe! #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@majestictturbo Jangan dilihat pas lagi sendiri. Mengandung aroma bawang 😢

@majestictturbo @majestictturbo @maghfiragimara

An ode to book club.

@camelassembly is an incredible international community of female change agents and leaders. It’s an honor to be a part of the movement, and an even greater honor to share my story in The Camel. #marchingdaily ...
#bookclub #sharingstories #readingtogether #stillmarching #thecamel #bookclubz
Bookclubz - @bookclub.z Instagram Profile - inst4gram.com
bookclub.z
4

An ode to book club. @camelassembly is an incredible international community of female change agents and leaders. It’s an honor to be a part of the movement, and an even greater honor to share my story in The Camel. #marchingdaily ... #bookclub #sha

Philadelphia, Pennsylvania
Comments

@bookclub.z @kimgallagher9 ❤️

@bookclub.z @the_cuckoo_chased thank you.

Snare 1-2-3.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
2

Snare 1-2-3. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@trumpt_original Keren bgt nih..😆

@majestictturbo @trumpt_original hai! Thank you! ❤️

Baritone X Euphonium.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
3

Baritone X Euphonium. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@faridlubisss @ozand_amien kalo foto di upload sama majestic rasanya kaya ada manis2nya gituuhh

@majestictturbo @faridlubisss @ozand_amien 🙈🙈🙈🙈🙈

Iya, kalau bukan kita siapa lagi? ️
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
1

Iya, kalau bukan kita siapa lagi? ️ #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@majestictturbo @syivaniarcha ada loh. Malah ngurusin. Malah bantuin band lain 😌

Pawang ubur-ubur, everybodyyyy!
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
0

Pawang ubur-ubur, everybodyyyy! #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
8, angka yang merubah unit ini menjadi seperti sekarang. Angka yang menjadi salah satu titik awal bangkitnya unit ini. 2012 tidak akan terlupa.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
#gpmb2012
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
0

8, angka yang merubah unit ini menjadi seperti sekarang. Angka yang menjadi salah satu titik awal bangkitnya unit ini. 2012 tidak akan terlupa. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018 #gpmb2012

ICE BSD City Tangerang
Kak Ima? 
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
1

Kak Ima? #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@atikfai ❤❤❤❤

𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢.
LAPANGAN KALAU NGGA DIRECOKIN DIA, HAMBAR KAYA AYAM GEPREK GA PAKE CABE.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
8

𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢. LAPANGAN KALAU NGGA DIRECOKIN DIA, HAMBAR KAYA AYAM GEPREK GA PAKE CABE. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@majestictturbo @bellafebri serius???? Yaampun asli heran 😢😢

@gyandwt_ @silmafn cupu ah

️️️
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
#IndoMarchingGram
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
4

️️️ #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018 #indomarchinggram

ICE BSD City Tangerang
Comments

@majestictturbo @n.muzakki.a selamat, anda memasuki majestic 🔥

@n.muzakki.a @majestictturbo yeeeee👏

There's always people that wants to be like you. Be kind. Be gentle and keep down to earth. We never want to dissapointed you, cause we have a responsibility, aneld we would prefer fail with honour than to win with cheating. -Drum Major-. #mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
#indomarchinggram
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
0

There's always people that wants to be like you. Be kind. Be gentle and keep down to earth. We never want to dissapointed you, cause we have a responsibility, aneld we would prefer fail with honour than to win with cheating. -Drum Major-. #mbupnjogja

ICE BSD City Tangerang
'Nyureng; blereng; kesilau-an.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
2

'Nyureng; blereng; kesilau-an. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

Comments

@umiluqman itu di siyono btw :')

@majestictturbo @umiluqman oiyaa, sungguh teliti 😎👏

Flag suntiang.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
1

Flag suntiang. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@reeyzhan Gak sante mukamu wkwk @chani_fa

Definisi sayap dan kotak atas sempurna 
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
8

Definisi sayap dan kotak atas sempurna #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@majestictturbo @reeyzhan 😎😎

@ozand_amien @syahbanavan okeee calon model shampo gromming ya

𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢.
Melawan kantuk, capek dan bosan. 
GR tengah malam selalu berkesan.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
4

𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢. Melawan kantuk, capek dan bosan. GR tengah malam selalu berkesan. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@gladystandi @albar_z wkwkwk blegedesss

@majestictturbo @albar_z wkwkkwwk 🙈🙈

Kak, aku kenapa foto sama si bulat besar ini terus, ya. Bosan aku kak. Ga nampak mukak-ku, ketutupan ini (BD).. -Arif, BD 5-
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
0

"Kak, aku kenapa foto sama si bulat besar ini terus, ya. Bosan aku kak. Ga nampak mukak-ku, ketutupan ini (BD).." -Arif, BD 5- #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Penangkal sinar UV; pelacak sinyal.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
2

Penangkal sinar UV; pelacak sinyal. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@dewinila05 Hahahaaa😂❤️

@majestictturbo @dewinila05 😺😼😽

Kepikiran apa to, mas?
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
0

Kepikiran apa to, mas? #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢.
Purna Gita mah BEBAS .
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
0

𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢. Purna Gita mah BEBAS . #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢.
Tolong, saya bosan liat kamu misuh-misuh.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
0

𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢. Tolong, saya bosan liat kamu misuh-misuh. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢.
Sabar. Sabar walaupun dipermainkan hujan sampai jatuh, celana robek, luka dan berdarah.
#mbupnjogja 
#mbupnjogjaidcc2018 
#marchingband 
#marchingdaily 
#IDCC2018
𝕸𝖆𝖏𝖊𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕿𝖚𝖗𝖇𝖔 - @majestictturbo Instagram Profile - inst4gram.com
majestictturbo
1

𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙨𝙮𝙨𝙩𝙚𝙢. Sabar. Sabar walaupun dipermainkan hujan sampai jatuh, celana robek, luka dan berdarah. #mbupnjogja #mbupnjogjaidcc2018 #marchingband #marchingdaily #idcc2018

ICE BSD City Tangerang
Comments

@alawiaherz ngahahaha