#muhasabahdiri
Advertisement
﷽
JIKA SEDANG MENGHADAPI TEKANAN YANG BERAT, INGAT INI 
======================
 : Ustadz Abdul Somad Lc MA
======================
Salam cinta #aswaja
Instagram : @youthhijrah.id
Hastag : #youthhijrah
FOLLOW, LIKE & SHARE
======================
#oneminutebooster #muslimharustahu #dakwah#remajaislami #kamibersamaulama #hijrahsantun#ceramah #aswaja #mediadakwah #beraniberhijrah#dakwahislam #ahlussunnahwaljamaah #tausiyah#taubat #muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu#ustadabdulsomad #Istqmh #shift #kajiansunnah#ahlussunnahwaljamaah #kajiansatumenit#mozaikislam #islamituindah - #regrann
Info Seputar Akhir Zaman - @infoakhirzaman Instagram Profile - inst4gram.com
infoakhirzaman
0

﷽ JIKA SEDANG MENGHADAPI TEKANAN YANG BERAT, INGAT INI ====================== : Ustadz Abdul Somad Lc MA ====================== Salam cinta #aswaja Instagram : @youthhijrah.id Hastag : #youthhijrah FOLLOW, LIKE & SHARE ====================== #onemi

Bila kita tidak punya pembimbing maka hati kita akan terlarut pada kenikmatan dunia yang sesaat
Sufi Indonesia - @sufiindonesia Instagram Profile - inst4gram.com
sufiindonesia
1

Bila kita tidak punya pembimbing maka hati kita akan terlarut pada kenikmatan dunia yang sesaat

Comments

@sufiindonesia . . . . . #SUFIINDONESIA #sufi #sufism #tasawuf #thoriqoh #tarekat #alhikam #ngaji #sholawat #syekhermania #ulama #habib #majlis #tafakur #makrifat #muhasabahdiri #muhasabah #halaqoh #sunni #manhaj #salafy #hakikat #bidah #islamrahmatanlilalamin #kalamulama #aswaja #tausyiah #akhirzaman #kiamat #maksiat

Apabila Anda Mengalami Kegagalan...
Bangunlah...
Dan Kembali Kepada Allah.... Apabila Anda berada di Puncak Kejayaan...
Tunduklah..
Dan Kembali Kepada Allah.... ,
,
.
.
#hadi10_paytren
#paytren 5.17
#paytrenacademy
#hijrah #muhasabah #muhasabahdiri #pengingatdiri ##hijrahfisabilillah #kalamhijrah #fromhijrahtodakwah #sahabatislami #tausiyahmuslimah #kataislami #berdakwah #jomblofisabilillah #intropeksidiri #hijrahku #dakwahitucinta #akhwatakhirzaman #tausiyahcinta
🆔 PENDAFTARAN RESMI PAYTREN - @hadi10_paytren Instagram Profile - inst4gram.com
hadi10_paytren
0

Apabila Anda Mengalami Kegagalan... Bangunlah... Dan Kembali Kepada Allah.... Apabila Anda berada di Puncak Kejayaan... Tunduklah.. Dan Kembali Kepada Allah.... , , . . #hadi10_paytren #paytren 5.17 #paytrenacademy #hijrah #muhasabah #muhasabahdiri #

PEREMPUAN PUN PAKAI CAP???.⁣
.⁣
Ye perempuan pun boleh pakai cap tapi korang kene betul2 la tutup aurat tu. Tengok model kita ni, nmpak smart bila guna tau hehehe⁣
.⁣
.⁣
Jgan la korang gantikan tudung dengan cap ni ye 🤣rotan sat gi 🤣⁣
.⁣
.⁣
Allahumma Solli Ala Sayyidina Muhammad Wa'ala ali Sayyidina Muhammad ⠀⁣⠀⁣
.⠀⁣⠀⁣
. .⠀⁣⠀⁣
.⠀⁣⠀⁣
.⠀⁣⠀⁣
⠀⁣⠀⁣
#thecapal #Openpreorder #thecapalfamily #snapbackcap #capalrasulullah #pincapal #hijabpin #habibali #habibalialjufri #habibumar #prophet #dropship #tasbih #selawat #sunnah #majlisagama #kioshabibi #jadwalmajelis #usrahsantai #muhasabahdiri #dakwah #hidayah #ceramah #majelisilmu #tausiyah #dropshipmalaysia #jilbab #jomdakwah #rezekiduniapahalaakhirat⁣
T H E  C A P A L - @misskachak Instagram Profile - inst4gram.com
misskachak
0

PEREMPUAN PUN PAKAI CAP???.⁣ .⁣ Ye perempuan pun boleh pakai cap tapi korang kene betul2 la tutup aurat tu. Tengok model kita ni, nmpak smart bila guna tau hehehe⁣ .⁣ .⁣ Jgan la korang gantikan tudung dengan cap ni ye 🤣rotan sat gi 🤣⁣ .⁣ .⁣ Allahumma

Muhasabah diri..
.
.
.
.
.
Pindahkanlah dunia dr hati kami ke tangan kami ya Rabb..aamiin
.
.
.
#hijrahquote #hijrah #sampaikanlahwalausatuayat #akhwatbercadar #akhlaqulkarimah #ikhwan #muslim #muhasabahdiri #muhasabah #ikhlas #sholawat
Shazabian Shop - @shazabian_shop Instagram Profile - inst4gram.com
shazabian_shop
0

Muhasabah diri.. . . . . . Pindahkanlah dunia dr hati kami ke tangan kami ya Rabb..aamiin . . . #hijrahquote #hijrah #sampaikanlahwalausatuayat #akhwatbercadar #akhlaqulkarimah #ikhwan #muslim #muhasabahdiri #muhasabah #ikhlas #sholawat

Terjemah Kitab ARBAIN NAWAWI

@20.000 ’’Barang siapa dari umatku hafal sebanyak empat puluh hadits tentang urusan agamanya, maka Allah akan membangkitkannya pada hari kiamat dalam golongan faquha’ dan ulama. dan dalam riwayat latin Allah akan membangkitkannya sebagai orang faqih Aku (Muhammad) akan memberi syafa’at dan menjadi saksi baginya dihari kiamat nanti, Kitab Hadits Arba’in ini disusun oleh Imam An-Nawawi dengan merujuk pada hadits-hadits yang shahih yang sebagian besar bersumber dari Shahih Bukhari dan Muslim, namun dalam penulisanya dibuku ini tidak dicantumkan sanadnya agar lebih mudah untuk dihafal dan lebih memahami dan mendapatkan manfaatnya. (Insya Allah)

Kode Produk :  DI82041
Penulis :  Iamam Yahya Syarifuddin Nawawi
Penerbit :  Mutiara Ilmu
Tahun Terbit :  2018
Kategori :  Terjemah Kitab Kuning
Cover :  Soft Cover
Dimensi :  14 x 20 cm
Jumlah Halaman :  48
Bahasa :  Arab - Indonesia
Berat Produk :  60 gr

#muhasabahdiri #kalamberhijrah #kalamulama #kalamhabib #tokobukuislam #tokobukuonline
Buku-buku Islam 📚 - @simaa_bookstore Instagram Profile - inst4gram.com
simaa_bookstore
0

Terjemah Kitab ARBAIN NAWAWI @20.000 ’’Barang siapa dari umatku hafal sebanyak empat puluh hadits tentang urusan agamanya, maka Allah akan membangkitkannya pada hari kiamat dalam golongan faquha’ dan ulama." dan dalam riwayat latin "Allah akan memba

Advertisement
#Repost @sulaimanrfai @get_reposter 
Dalam kehidupan, ada berbagai macam jenis,manusia; ada yang tipenya merusak, ada juga yang tipenya memperbaiki.. Ada yang tipe yang maunya dilayani saja, tapi tidak mau melayani.. Ada yang tipenya penebar kebaikan dan keceriaan, ada juga yang tipenya penebar keburukan dan kebencian. Tinggal kita yang memilih mau menjadi tipe orang seperti apa. Apa yang kita perbuat dan lakukan adalah cerminan isi hati dan batin kita. Tiap orang hanya bisa memberikan apa yang dimilikinya; kalau orang itu baik, maka akan keluar darinya kebaikan2. Dan sebaliknya.
.
Di video itu, seorang lelaki asal Italia berusaha menghapus dan memperbaiki tulisan dan simbol-simbol yang menghasut dan mengandung perpecahan lalu menggantinya dengan lukisan makanan dan buah yang segar..
Begitulah kita seharusnya; menjadi pribadi pendendam kemarahan dan konflik. Menjadi penyatu dan pembuat kedamaian.. Menjadi orang yang memperbaiki, bukan merosak.
Sungguh beruntung seseorang yang orang lain bole mendapatkan manfaat dan kebaikan darinya..
.

#tarbiahjiwa
#muhasabahdiri
##selfreminder
#mahabbah
#nasehatdiri
#streetdakwah
#dakwahmudah
#pesandannasihat
#jdlahorgygmemberimanfaat
3245 AGEN SAH HADI FAYYADH - @fayyadhtroopers_team Instagram Profile - inst4gram.com
fayyadhtroopers_team
0

#repost @sulaimanrfai @get_reposter Dalam kehidupan, ada berbagai macam jenis,manusia; ada yang tipenya merusak, ada juga yang tipenya memperbaiki.. Ada yang tipe yang maunya dilayani saja, tapi tidak mau melayani.. Ada yang tipenya penebar kebaikan

TERJEMAH BULUGHUL MAROM - MI PUBLISHER

@62.000

Ibnu Hajar Al-’Asqalani (773H / 1372M – 825H / 1449M) adalah seorang ahli hadits yang terkemuka. Al-Hafizh Ibnu Hajar mulai menulis pada usia 23 tahun, dan terus berlanjut sampai mendekati ajalnya, karya-karya beliau banyak diterima umat Islam dan tersebar luas semenjak beliau masih hidup.

Buku Bulughul Maram ini disusun oleh Al-Hafizh Ibnu Hajar Al-Asqalani, Kitab Terjemah Bulughul Maram ini merupakan kitab Hadits tematik yang memuat hadits-hadits yang dijadikan sumber pengambilan hukum fiqih (istinbath) oleh para ahli fiqih.

Kitab Terjemah Bulughul Maram ini menjadi rujukan utama , kitab ini termasuk kitab fiqih yang menerima pengakuan global dan juga banyak diterjemahkan di seluruh dunia.

Metode yang digunakan oleh Ibnu Hajar dalam menyusun Buku Terjemah Bulughul Maram ini adalah dengan metode tematis (maudhu’i) berdasarkan tema-tema fiqih, mulai dari bab bersuci (thaharah) sampai bab kompilasi (al-jami’).. Ia menyeleksi beberapa hadits dari kitab-kitab shahih, sunan, mu’jam, dan al-jami yang berkaitan dengan hukum-hukum fiqih.

ISBN :  9786029509120
Penulis :  H.M. Ali
Penerbit :  Mutiara Ilmu
Kategori :  Terjemah Kitab Kuning
Cover :  Hard Cover
Dimensi :  14 x 21 cm
Jumlah Halaman :  689
Bahasa :  Arab - Indonesia
Berat Produk :  770 gr

#kalamberhijrah #kalamulama #kalamhabib #muhasabahdiri #tokobukuislam #tokobukuonline
Buku-buku Islam 📚 - @simaa_bookstore Instagram Profile - inst4gram.com
simaa_bookstore
0

TERJEMAH BULUGHUL MAROM - MI PUBLISHER @62.000 Ibnu Hajar Al-’Asqalani (773H / 1372M – 825H / 1449M) adalah seorang ahli hadits yang terkemuka. Al-Hafizh Ibnu Hajar mulai menulis pada usia 23 tahun, dan terus berlanjut sampai mendekati ajalnya, kar

Advertisement
“Semua perbuatan tergantung niatnya, dan (balasan) bagi tiap-tiap orang (tergantung) apa yang diniatkan; barangsiapa niat hijrahnya karena Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya adalah kepada Allah dan Rasul-Nya. Barangsiapa niat hijrahnya karena dunia yang ingin digapainya atau karena seorang perempuan yang ingin dinikahinya, maka hijrahnya adalah kepada apa yg dia niatkan.”
(HR.Bukhari : 52)
Barakallahu Fik @ustadzabdulsomad
#selfreminder #muhasabahdiri
@fitrianisywlia Instagram Profile - inst4gram.com
fitrianisywlia
0

“Semua perbuatan tergantung niatnya, dan (balasan) bagi tiap-tiap orang (tergantung) apa yang diniatkan; barangsiapa niat hijrahnya karena Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya adalah kepada Allah dan Rasul-Nya. Barangsiapa niat hijrahnya karena dunia

Bukan rezekinya yang SEDIKIT, bersyukurnya saja yang kurang. 🤗 ..Dan sedikit sekali dari hamba-hambaKu yang mau bersyukur. (QS.Saba 13)

Semoga kita selalu diberikan rasa Qana’ah (hati yang selalu merasa cukup), menerima takdir, dan apa yang telah diberikan dan dibagikan berupa rezeki dari Allah dengan penuh rasa syukur. “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. Ibrahim : 7)

Semoga kita semua termasuk hamba yang pandai bersyukur.

Semangaat menyambut pagi.  -EDAP

#bersyukur #quoteoftheday #muhasabahdiri #berbagisemangat
asyafira_maulana - @kurniawati512 Instagram Profile - inst4gram.com
kurniawati512
0

Bukan rezekinya yang SEDIKIT, bersyukurnya saja yang kurang. 🤗 "..Dan sedikit sekali dari hamba-hambaKu yang mau bersyukur." (QS.Saba 13) Semoga kita selalu diberikan rasa Qana’ah (hati yang selalu merasa cukup), menerima takdir, dan apa yang telah

Sebaik-baiknya sahabat adalah ia yang mana ketika kau bersamanya kecintaanmu pada-Nya bertambah, dan ketika jauh ia tetap mengingatkanmu akan kebaikan.
. 
Tag Sahabat Hijrahmu...
.
Yuk lihat koleksi produk khimar & niqab premium Original di:
@anizahkhimar.magelang
@asiari.store
.
Semoga bermanfaat dan dapat menemani hijrah kalian

#muslim #islam #ukhty #negerimuslimah #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #cadar #muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #hijrah #akhwatberniqob #bidadaridunia #muslimahfashion #wanitamuslimah#lfl
Haura Maryam Asiari - @haura_maryamasiari Instagram Profile - inst4gram.com
haura_maryamasiari
1

Sebaik-baiknya sahabat adalah ia yang mana ketika kau bersamanya kecintaanmu pada-Nya bertambah, dan ketika jauh ia tetap mengingatkanmu akan kebaikan. . Tag Sahabat Hijrahmu... . Yuk lihat koleksi produk khimar & niqab premium Original di: @anizahk

Comments

@erlinmdc9 Lfl

SILALAH MENTION PADA RAKAN2 ANDA, SEMOGA BERMANFAAT
-----------------------------------
Follow @nurani.islam 
Follow @nurani.islam
Follow @nurani.islam
-----------------------------------
#nuraniislam #bertaubatlah #dakwahislam #dakwahitucinta #malaysia #malaysiaku #cintasuci #cintasejati #cintaiallah #malaysia🇲🇾 #ibubapa #assalamualaikum #igersmy #jangankecamsaya #ustazazharidrus #terbaik #menujuhalal #muhasabahdiri #jommuhasabahdiri #cintatiadaganti #bazarpaknil #uai #doa #berdoa #doayangbaikbaik #kurungmoden #nakfakta #lawak #ceramah #era
MOTIVASI DIRI KE ARAH KEBAIKAN - @nurani.islam Instagram Profile - inst4gram.com
nurani.islam
0

SILALAH MENTION PADA RAKAN2 ANDA, SEMOGA BERMANFAAT ----------------------------------- Follow @nurani.islam Follow @nurani.islam Follow @nurani.islam ----------------------------------- #nuraniislam #bertaubatlah #dakwahislam #dakwahitucinta #malay

Kadang, rasanya ingin berhenti ketika orang lain bebas dengan waktunya, tak terikat dengan ziyadah (menambah hafalan) dan murojaah (mengulang hafalan).
.
.
Tapi coba periksa lagi niatnya.
Pemikiran seperti itu hanya akan muncul ketika kita menjadikan Hafalan Qur'an sebagai 'beban'
.
.
Padahal tidak sama sekali, menghafal itu bukan beban!
Justru itulah sebaik-baik kesibukan, sebaik-baik kebiasaan, sebaik-baik birrul walidain.
.
Bahkan, rasanya akan sangat menenangkan jika kita menyertakan seluruh hati dan sanubari ketika satu demi satu huruf kita ucap dan hafalkan.
Itulah Shohibul Qur'an.
Menghafal dengan sepenuh hati, hanya berharap Ridho dan kemuliaan dari Allah semata.
.
.
Jika lelah menghafal, jika lelah murojaah, istirahatlah sejenak.
Sembari mengingat kembali apa yang Allah janjikan,
Iqra' wartaqi
Bacalah dan naiklah
Naiklah hingga menuju tingkatan surga tertinggi
Tidakkah kita ingin menjadi salah satunya? Ahlul jannah yang juga mampu memboyong keluarga kita untuk kembali berkumpul di sana?
.
.
Kembalilah, kembali dan ambil Qur'anmu, hafalkan dengan sepenuh hati.
Lelah yang kita rasa di dunia tak kan sebanding dengan nikmat di surga.
Lelah tersebab kesulitan menghafal tidaklah mengapa, daripada hati gersang tanpa sedikitpun tersirami ayat-ayat cinta-Nya.
Lelah tersebab murojaah tak ada apa-apanya, daripada lelah karena hafalan hilang entah kemana.
.
.
Tetap semangat untukmu yang sedang memperjuangkan cintamu, Al-Quran Al-Kariim.
.
Tag sahabat mu 🤗
Follow @koyankatari
.
.
. .
By @khoirukkum
#dailypathmuslimah #duniamuslimah #diarymuslimah #notemuslimah #catatanmuslimah #koyankatari #muhasabahcinta #muhasabahdiri #muslimahbercerita #diaryjofisa #jofisahberdakwah #jomblosampaihalal
Koyan Katari - @koyankatari Instagram Profile - inst4gram.com
koyankatari
0

"Kadang, rasanya ingin berhenti ketika orang lain bebas dengan waktunya, tak terikat dengan ziyadah (menambah hafalan) dan murojaah (mengulang hafalan)." . . Tapi coba periksa lagi niatnya. Pemikiran seperti itu hanya akan muncul ketika kita menjadik

Sunnah SEDIRHAM surga

@56.000 
Deskripsi
Penulis : Salim A. Fillah
Halaman : 268
Dimensi : 14 x 19 cm
Berat : 210 gr
ISBN : 978-602-7820-68-5
Kategori : Renungan

Sinopsis:

Betapa sering kita bersemangat akan hal-hal besar dalam cita untuk memperjuangkan agama, lalu lalai bahwa Rasulullah ﷺ adalah teladan dalam tiap detak dan semua laku, pun yang sekecil-kecilnya.

Pada zaman di mana banyak ‘amal besar dikecilkan oleh niat yang tak menyurga; betapa penting bagi kita mentarbiyah niat dalam ‘amal-‘amal kecil yang luput dilirik manusia, tapi berpeluang menjadi tinggi nilai bersebab niatnya.

Adalah Imam Abu Dawud ketika berada di sebuah perahu, hanya demi mendoakan seorang yang didengarnya bersin di tepian, rela membalikkan perahu yang ditumpanginya. Lantas, para penumpang saling berkisik. Bagaimana kiranya tanggapan Abu Dawud? Syahdan, sebuah kisah jikalau diramu dengan hikmah, maka ia akan terkenang dan menjadi renungan tersendiri bagi yang membacanya. Apalagi ia nyata dan teramu dari para shalihin.

Salim A. Fillah yang dikenal sebagai penulis muda yang piawai memadukan dalil dengan kisah menghadirkan sebuah karya, himpunan uswah para pemegang warisan Anbiya`, ulama dan zuama. Apa yang tersaji terkadang menggelakkan tawa, menyunggingkan senyum kesejukan, pun menumpahkan airmata mengingat dosa.

Selamat menyelami indahnya akhlak dan adab para ulama dari zaman salaf hingga khalaf lewat buku ini. Beribrah pada kekisah, berteladan pada para pemegang warisan.

#muhasabahdiri #kalamberhijrah #kalamulama #kalamhabib #tokobukuislam #tokobukuonline
Buku-buku Islam 📚 - @simaa_bookstore Instagram Profile - inst4gram.com
simaa_bookstore
0

Sunnah SEDIRHAM surga @56.000 Deskripsi Penulis : Salim A. Fillah Halaman : 268 Dimensi : 14 x 19 cm Berat : 210 gr ISBN : 978-602-7820-68-5 Kategori : Renungan Sinopsis: Betapa sering kita bersemangat akan hal-hal besar dalam cita untuk memperju

Izin copas / copyright 🤗 Surah al baqarah 155-157
Allah SWT berfirman:

وَلَـنَبْلُوَنَّكُمْ بِشَيْءٍ مِّنَ الْخَـوْفِ وَالْجُـوْعِ وَنَقْصٍ مِّنَ  الْاَمْوَالِ وَالْاَنْفُسِ وَالثَّمَرٰتِ ۗ  وَبَشِّرِ الصّٰبِرِيْنَ Dan Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa, dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar,
(QS. Al-Baqarah 2: Ayat 155)

الَّذِيْنَ اِذَاۤ اَصَابَتْهُمْ مُّصِيْبَةٌ ۙ  قَالُوْۤا اِنَّا لِلّٰهِ وَاِنَّـاۤ اِلَيْهِ رٰجِعُوْنَ (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka berkata Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un (sesungguhnya kami milik Allah dan kepada-Nyalah kami kembali).
(QS. Al-Baqarah 2: Ayat 156)

اُولٰٓئِكَ عَلَيْهِمْ صَلَوٰتٌ مِّنْ رَّبِّهِمْ وَرَحْمَةٌ ۗ  وَاُولٰٓئِكَ هُمُ الْمُهْتَدُوْنَ Mereka itulah yang memperoleh ampunan dan rahmat dari Tuhannya dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk.
(QS. Al-Baqarah 2: Ayat 157) .
.
Follow @suara_dakwah_islam
.
#sahabathijrah #hijrah #pemudaistiqomah #kajiansatumenit #muhasabahdiri #renungan #beranihijrah #dakwah #taubat #istiqomah #1minutesbooster #yukhijrah #oneminutedakwah #Pejuanghijrah212 #spirit212 #remajahijrah #pejuanghijrah #ceramahpendek #Majelisrasulullahsaw #nasehatdiri #selfreminder #lillahitaala #ustadzhananattaki #kajiansemangat #kajiandakwah #tausyiah #Indonesiamengaji #pejuangsubuh #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
SMP unggulan sindang😎 - @muhammad_naufal_45 Instagram Profile - inst4gram.com
muhammad_naufal_45
0

Izin copas / copyright 🤗 Surah al baqarah 155-157 Allah SWT berfirman: وَلَـنَبْلُوَنَّكُمْ بِشَيْءٍ مِّنَ الْخَـوْفِ وَالْجُـوْعِ وَنَقْصٍ مِّنَ الْاَمْوَالِ وَالْاَنْفُسِ وَالثَّمَرٰتِ ۗ وَبَشِّرِ الصّٰبِرِيْنَ "Dan Kami pasti akan menguji kamu

..
Mungkin, kita jarang baca Qur'an, kita jarang sholat tepat pada waktunya, Khusyu' nya pun kurang.⁣
Mungkin, sebab itu kita kurang tenang dalam hidup.⁣
.
.
@backtojannah_ || @Dear.ArRahim⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
....
⁣⁣⁣#SemangatQuran #inilahhijrahku #selfreminder #galeriquote #nasehatdiri #bingkaimotivasi #recehkantwitter #motivasihidup #quotes #kajiansemangat #inspiringmuslimah #alquran #twitter #belajarjadibaik #yukjadibaik #menjadishalihah  #tausiahmuslimah #teladanrasul #beraniberhijrah  #ayoberhijrah  #kajianislam #pemudahijrah #pejuanghijrah #istiqomah #hijrah #yukhijrah #dakwah #muhasabahdiri
Semangat Quran Indonesia - @semangatquran Instagram Profile - inst4gram.com
semangatquran
1

.. Mungkin, kita jarang baca Qur'an, kita jarang sholat tepat pada waktunya, Khusyu' nya pun kurang.⁣ Mungkin, sebab itu kita kurang tenang dalam hidup.⁣ . . @backtojannah_ || @dear.arrahim ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .... ⁣⁣⁣#semangatquran #inilahhijrahku #selfreminder

Comments

@onlineinfopaytren Bersabar dalam menjalani ujian adalah kunci kesuksesan yang sesungguhnya, benar kan kak?

Bukan rezekinya yang SEDIKIT, bersyukurnya saja yang kurang. 🤗 ..Dan sedikit sekali dari hamba-hambaKu yang mau bersyukur. (QS.Saba 13)

Semoga kita selalu diberikan rasa Qana’ah (hati yang selalu merasa cukup), menerima takdir, dan apa yang telah diberikan dan dibagikan berupa rezeki dari Allah dengan penuh rasa syukur. “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. Ibrahim : 7)

Semoga kita semua termasuk hamba yang pandai bersyukur.

Semangaat menyambut pagi.  -EDAP

#bersyukur #quoteoftheday #muhasabahdiri #berbagisemangat
MEDIA BUKU EDUKASI ANAK - @jualmediaedukasianak Instagram Profile - inst4gram.com
jualmediaedukasianak
0

Bukan rezekinya yang SEDIKIT, bersyukurnya saja yang kurang. 🤗 "..Dan sedikit sekali dari hamba-hambaKu yang mau bersyukur." (QS.Saba 13) Semoga kita selalu diberikan rasa Qana’ah (hati yang selalu merasa cukup), menerima takdir, dan apa yang telah

Perumahan Hegarmanah Indah
Dirimu itu kalau ga kamu sibukkan dengan kebaikan
dia akan menyibukkan mu dengan keburukan

@nasehatidiriku
@nasehatidiriku
@nasehatidiriku

#nasehatidiriku
#muhasabahdiri
#nasehatislam
#nasehathijrah
#nasehatbijak
#menjadibaik
#hijrahcinta
N a s e h a t i   D i r i K u - @nasehatidiriku Instagram Profile - inst4gram.com
nasehatidiriku
0

Dirimu itu kalau ga kamu sibukkan dengan kebaikan dia akan menyibukkan mu dengan keburukan @nasehatidiriku @nasehatidiriku @nasehatidiriku #nasehatidiriku #muhasabahdiri #nasehatislam #nasehathijrah #nasehatbijak #menjadibaik #hijrahcinta

...kecelakaan besar bagi pelaku kecurangan, apalagi mencurangi rakyat... #shareitmovement
#muhasabahdiri
Pudyo M45P03ZZ - @maspuzz Instagram Profile - inst4gram.com
maspuzz
0

...kecelakaan besar bagi pelaku kecurangan, apalagi mencurangi rakyat... #shareitmovement #muhasabahdiri

Dan tidak Tabarruj ya ukhti  ”Hendaklah kalian (para wanita) tetap di rumah kalian dan janganlah kalian bertabarruj dan seperti tabarruj orang-orang Jahiliyah yang dahulu…” (QS. Al-Ahzab: 33)

Tabarruj artinya segala upaya wanita yg menampakkan kecantikannya di depan lelaki lain yang bukan mahram, termasuk bentuk tabarruj yang dilarang seperti memakai pakaian ketat, pakaian transparan, atau menutup sebagian aurat namun aurat lainnya masih terbuka, atau memakai make up berlebihan ketika keluar rumah, semuanya termasuk bentuk tabarruj yang dilarang dalam syariat.. #bahagiaberhijrah #tausiyahku #dakwah#nasehatcinta #hijrahcinta #muslimahberdakwah#duniamuslimah #dakwahmuslimah #dakwahjomblo#hijrahquote #cintakarenaallah #dakwahkartun#beraniberhijrah #pecintaquran #negeriakhirat#yukhijrah #sahabattaat #ukhuwah #beraniberhijrah#nasehatcinta #dakwahcinta #muhasabahdiri
Ana Veronika - @anaveronikaa Instagram Profile - inst4gram.com
anaveronikaa
0

Dan tidak Tabarruj ya ukhti ”Hendaklah kalian (para wanita) tetap di rumah kalian dan janganlah kalian bertabarruj dan seperti tabarruj orang-orang Jahiliyah yang dahulu…” (QS. Al-Ahzab: 33) Tabarruj artinya segala upaya wanita yg menampakkan kecan

ISLAM ITU MUDAH

@50.000 
Deskripsi :
Penulis: H. Abdul Somad, Lc., M.A. 
Halaman : 200
Dimensi : 14.6x20.6 cm
Berat : 175 gr
Tahun : 2018
ISBN : 978-602-7820-93-7
Kategori : Dakwah

Sinopsis :

Islam itu benar; kebenaran yang datangnya dari Tuhan. Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu. (Q.s. al-Kahfi [18]: 29)
Islam itu sempurna. Allah Subhanahu Wa Ta'ala sendiri yang memastikannya, Pada hari ini telah Aku sempurnakan agamamu untukmu, dan telah Aku cukupkan nikmat-Ku bagimu, dan telah Aku ridhai Islam sebagai agamamu. (Q.s. al-Ma`idah [5]: 3) 
Islam itu baik, indah, dan mudah. Rasulullah Shalallahu 'alaihi Wa Sallam bersabda, “Sesungguhnya agama itu mudah, dan tidaklah seseorang mempersulit agama kecuali dia sendiri akan dikalahkan (semakin berat dan sulit)….” (H.r. al-Bukhari dari Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu)

Islam yang demikian sempurna dan mudah itu, disampaikan begitu apik oleh Ustadz H. Abdul Somad, Lc. M.A., dalam berbagai taushiyahnya. Pada buku ini, dipilih dan disajikan taushiyah-taushiyah beliau yang memotivasi umat untuk memahami dan mengamalkan Islam, di antaranya: ▪Kemudahan ajaran Islam dalam ibadah ▪Kemudahan ajaran Islam dalam hukum ▪Kemudahan ajaran Islam dalam taubat (memohon ampun) ▪Kemudahan ajaran Islam dalam membina rumah tangga dan keluarga ▪Kemudahan ajaran Islam dalam mengurusi bermasyarakat dan bernegara.

Dengan membaca buku ini, pembaca akan merasakan langsung bahwa ISLAM ITU MUDAH.

#kalamberhijrah #muhasabahdiri #kalamulama #kalamhabib #tokobukuislam #tokobukuonline
Buku-buku Islam 📚 - @simaa_bookstore Instagram Profile - inst4gram.com
simaa_bookstore
0

ISLAM ITU MUDAH @50.000 Deskripsi : Penulis: H. Abdul Somad, Lc., M.A. Halaman : 200 Dimensi : 14.6x20.6 cm Berat : 175 gr Tahun : 2018 ISBN : 978-602-7820-93-7 Kategori : Dakwah Sinopsis : Islam itu benar; kebenaran yang datangnya dari Tuhan. K

.
Siapakah orang yang paling Zuhud kepada Allah subhanahu wata'ala?
.
Barakallahu Fiik Alhabib Jindan Bin Novel Bin Salim Bin Jindan
.
.
Supported By As-shofa |
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 
Follow:@am_moslemstore  @am_moslemstore
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 
Silahkan dishare / Bagikan, Semoga Bermanfaat.
.
.
.
#Pena_Hijrah #Hijrah #MuhasabahDiri #dakwah #UstadzAbdulSomad #Tausiyah #Kajian #Islam
#kajian #islam #kajianislam #kumpulankajian #tausyiah #ceramah #dakwah #muslim #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #1minutebooster #oneminutebooster #hijrah #ustadz #adihidayat #ustadzadihidayat #kajianustadzadihidayat - #am_moslemstore
Kaos Dakwah ID - @am_moslemstore Instagram Profile - inst4gram.com
am_moslemstore
0

. Siapakah orang yang paling Zuhud kepada Allah subhanahu wata'ala? . Barakallahu Fiik Alhabib Jindan Bin Novel Bin Salim Bin Jindan . . Supported By As-shofa | - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Follow:@am

Bogor, Indonesia
PEMILIK KEBAHAGIAAN
•
“Berdoalah kepada Allah dalam keadaan yakin akan dikabulkan, dan ketahuilah bahwa Allah tidak mengabulkan doa dari hati yang lalai.” (HR. Tirmidzi no. 3479. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan).

Follow dan support : 
@kataustad_

Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 
⤵⤵⤵⤵
Follow @motivasi_hijrah_yuk
Follow @motivasi_hijrah_yuk

Barakallahu fiik Ustadz @ustadzadihidayat
#sahabathijrah #hijrah #pemudaistiqomah #kajiansatumenit #muhasabahdiri #renungan #beranihijrah #dakwah #taubat #istiqomah #1minutesbooster #yukhijrah #oneminutedakwah #motivasi_hijrah_yuk #remajahijrah #pejuanghijrah #ceramahpendek #Majelisrasulullahsaw #nasehatdiri #selfreminder #lillahitaala #ustadzhananattaki #kajiansemangat #kajiandakwah #tausyiah #Indonesiamengaji #pejuangsubuh #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Menjadi lebih baik lagi - @motivasi_hijrah_yuk Instagram Profile - inst4gram.com
motivasi_hijrah_yuk
0

PEMILIK KEBAHAGIAAN • “Berdoalah kepada Allah dalam keadaan yakin akan dikabulkan, dan ketahuilah bahwa Allah tidak mengabulkan doa dari hati yang lalai.” (HR. Tirmidzi no. 3479. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan). Follow dan suppor

Pondok Pesantren Sidogiri - المعهد سيداقري السلفى
Istirahat dan ratapi sejenak alam ini lari dari hingar bingarnya kota. 
Lalu tanya dalam hati apa yang harus di SOMBONG kan lagi? Kurang NIKMAT apa lagi?  Sampai kadang kita lupa dengan sang pencipta karena terlalu fokus akan dunia, dilihat dari ketinggian 3142 meter saja wujud kita sudah tidak terlihat, dilihat dari tata surya bumi yang kita tempati hanya planet kecil saja. Cukup renungkan betapa sombongnya kita selama ini kepada sang pencipta.

Mt.merbabu
3142mdpl. 
#tadaburalam
#muhasabahdiri
Hilman Gopiri - @hilman.gopiri Instagram Profile - inst4gram.com
hilman.gopiri
2

Istirahat dan ratapi sejenak alam ini lari dari hingar bingarnya kota. Lalu tanya dalam hati apa yang harus di SOMBONG kan lagi? Kurang NIKMAT apa lagi? Sampai kadang kita lupa dengan sang pencipta karena terlalu fokus akan dunia, dilihat dari keti

Merbabu Via Wekas - Basecamp Kang Lasin
Comments

@tikakurniawati02 Widiiiiiiiiiihhh

@hilman.gopiri @tikakurniawati02 wiidiih juga 😂

MAU SAMPAI KAPAN?
.
Apa yg sudah kita siapkan jika waktunya sudah sampai saudaraku ??? Dunia ini hanya persinggahan yg menentukan baik buruknya tempat kita berikutnya ,,,
.
Ayo coba renungkan
Sudah berapa kali mata ini salah pandang?
Sudah berapa kali mulut ini salah ucap?
 takwa dan terus beramal Sholeh sebagai bekal kita
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 
⤵⤵⤵⤵
Follow @motivasi_hijrah_yuk
Follow @motivasi_hijrah_yuk

Barakallahu fiik Ustadz @ustadzadihidayat
#sahabathijrah #hijrah #pemudaistiqomah #kajiansatumenit #muhasabahdiri #renungan #beranihijrah #dakwah #taubat #istiqomah #1minutesbooster #yukhijrah #oneminutedakwah #motivasi_hijrah_yuk #remajahijrah #pejuanghijrah #ceramahpendek #Majelisrasulullahsaw #nasehatdiri #selfreminder #lillahitaala #ustadzhananattaki #kajiansemangat #kajiandakwah #tausyiah #Indonesiamengaji #pejuangsubuh #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Menjadi lebih baik lagi - @motivasi_hijrah_yuk Instagram Profile - inst4gram.com
motivasi_hijrah_yuk
0

MAU SAMPAI KAPAN? . Apa yg sudah kita siapkan jika waktunya sudah sampai saudaraku ??? Dunia ini hanya persinggahan yg menentukan baik buruknya tempat kita berikutnya ,,, . Ayo coba renungkan Sudah berapa kali mata ini salah pandang? Sudah berapa kal

Pondok Pesantren Sidogiri - المعهد سيداقري السلفى
Bagaimana cara seorang istri meminta hak nafkah kepada suami ?
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 
⤵⤵⤵⤵
Follow @motivasi_hijrah_yuk
Follow @motivasi_hijrah_yuk

Barakallahu fiik Ustadz @khalidbasalamahofficial
#sahabathijrah #hijrah #pemudaistiqomah #kajiansatumenit #muhasabahdiri #kajianustadzkhalidbasalamah #beranihijrah #dakwah #taubat #istiqomah #1minutesbooster #yukhijrah #oneminutedakwah #motivasi_hijrah_yuk  #remajahijrah #pejuanghijrah #ceramahpendek #Majelisrasulullahsaw #nasehatdiri #selfreminder #lillahitaala #ustadzhananattaki #kajiansemangat #kajiandakwah #tausyiah #Indonesiamengaji #pejuangsubuh #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Menjadi lebih baik lagi - @motivasi_hijrah_yuk Instagram Profile - inst4gram.com
motivasi_hijrah_yuk
0

Bagaimana cara seorang istri meminta hak nafkah kepada suami ? Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat ⤵⤵⤵⤵ Follow @motivasi_hijrah_yuk Follow @motivasi_hijrah_yuk Barakallahu fiik Ustadz @khalidbasalamaho

Pondok Pesantren Sidogiri - المعهد سيداقري السلفى
#Repost from @muslimah.terkini with @regram.app ... .
@assalamuallaikum_ukhti .
Kata ALLAH, Cantik itu Taat .
.
tag keluarga,saudara dan sahabat untuk saling mengingatkan dalam kebaikan
.
.
follow @majelis.cinta
follow @muslimah.terkini
.
.
.
.
Repost@teladan.rasul
#akhwat #yukhijrah #sahabatsurga #istiqomah #berhijrahbersama #muslimahistiqomah #beraninikahtakutpacaran #shaliha #cintayangtakbiasa #hijrah #muhasabahdiri #yukbelajarjadibaik #backtoistiqomah #kajianpencerahhati #mediadakwah #bahagiaberhijrah #tausiyahcinta #tausiyah
17MyEndlessLoveToAllah - @13bundalovenafhazaz Instagram Profile - inst4gram.com
13bundalovenafhazaz
1

#repost from @muslimah.terkini with @regram.app ... . @assalamuallaikum_ukhti . Kata ALLAH, Cantik itu Taat . . tag keluarga,saudara dan sahabat untuk saling mengingatkan dalam kebaikan . . follow @majelis.cinta follow @muslimah.terkini . . . . Repos

Comments

@dakwah.tausiyah Assalamualaikum 😊🙏

Ketika ALLAH Titipkan Harta dan Kekuasaan, Pakailah Untuk Menolong Agama ALLAH

Follow #instagram
@bukanustadz.id 
@detikislam.aswaja ️

#bukanustadzid #detikislamaswaja #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #paytren #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah #hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
MOTIVASI • INSPIRASI • HIJRAH - @bukanustadz.id Instagram Profile - inst4gram.com
bukanustadz.id
0

"Ketika ALLAH Titipkan Harta dan Kekuasaan, Pakailah Untuk Menolong Agama ALLAH" Follow #instagram @bukanustadz.id @detikislam.aswaja#bukanustadzid #detikislamaswaja #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #paytren #sel

Jika ada rasa suka terhadap akhwat itu biasa saja, normal. Tundukan pandangan dan bersabar jika masih belum bisa untuk bertanggung jawab atas cintamu duhai ikhwan. Mengikuti petunjuk Syariat, pastilah akan mendapatkan kebaikan dunia dan akhirat.
.
 @IndonesiaTanpaPacaran
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 
⤵⤵⤵⤵
Follow @motivasi_hijrah_yuk
Follow @motivasi_hijrah_yuk

Barakallahu fiik Ustadz @ustadzabdulsomad
#sahabathijrah #hijrah #pemudaistiqomah #kajiansatumenit #muhasabahdiri #renungan #beranihijrah #dakwah #taubat #istiqomah #1minutesbooster #yukhijrah #oneminutedakwah #motivasi_hijrah_yuk #remajahijrah #pejuanghijrah #ceramahpendek #Majelisrasulullahsaw #nasehatdiri #selfreminder #lillahitaala #ustadzhananattaki #kajiansemangat #kajiandakwah #tausyiah #Indonesiamengaji #pejuangsubuh #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Menjadi lebih baik lagi - @motivasi_hijrah_yuk Instagram Profile - inst4gram.com
motivasi_hijrah_yuk
0

Jika ada rasa suka terhadap akhwat itu biasa saja, normal. Tundukan pandangan dan bersabar jika masih belum bisa untuk bertanggung jawab atas cintamu duhai ikhwan. Mengikuti petunjuk Syariat, pastilah akan mendapatkan kebaikan dunia dan akhirat. . @

Pondok Pesantren Sidogiri - المعهد سيداقري السلفى
Untuk para pelaku curang ingat ini
.
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 
⤵⤵⤵⤵
Follow @motivasi_hijrah_yuk
Follow @motivasi_hijrah_yuk

Barakallahu fiik Ustadz @zulkiflima
#sahabathijrah #hijrah #pemudaistiqomah #kajiansatumenit #muhasabahdiri #renungan #beranihijrah #dakwah #taubat #istiqomah #1minutesbooster #yukhijrah #oneminutedakwah #motivasi_hijrah_yuk #remajahijrah #pejuanghijrah #ceramahpendek #Majelisrasulullahsaw #nasehatdiri #selfreminder #lillahitaala #ustadzhananattaki #kajiansemangat #kajiandakwah #tausyiah #Indonesiamengaji #pejuangsubuh #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Menjadi lebih baik lagi - @motivasi_hijrah_yuk Instagram Profile - inst4gram.com
motivasi_hijrah_yuk
1

Untuk para pelaku curang ingat ini . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat ⤵⤵⤵⤵ Follow @motivasi_hijrah_yuk Follow @motivasi_hijrah_yuk Barakallahu fiik Ustadz @zulkiflima #sahabathijrah #hijrah #pemudai

Pondok Pesantren Sidogiri - المعهد سيداقري السلفى
Comments

@digitalqt_kaosdakwah Udh liat koleksi kami ??? Smoga brmanfaat

Kebiasaan menentukan Kematian
Kematian menentukan Kebangkitan
Kebangkitan menentukan Tempat tinggal Abadi

Kebiasaan itu bukan soal suka atau tak suka
tapi soal Surga atau Neraka
Perbaiki Kebiasaanmu dari sekarang!

@nasehatidiriku
@nasehatidiriku
@nasehatidiriku

#nasehatidiriku
#muhasabahdiri
#nasehatislam
#nasehathijrah
#nasehatbijak
#menjadibaik
#hijrahcinta
N a s e h a t i   D i r i K u - @nasehatidiriku Instagram Profile - inst4gram.com
nasehatidiriku
0

Kebiasaan menentukan Kematian Kematian menentukan Kebangkitan Kebangkitan menentukan Tempat tinggal Abadi Kebiasaan itu bukan soal suka atau tak suka tapi soal Surga atau Neraka Perbaiki Kebiasaanmu dari sekarang! @nasehatidiriku @nasehatidiriku @n

Bismillah... *Sahabat Fillah* ini renungan buat kita semua betapa berat perjuangan seorang ibu yg dulu merawat kita dengan penuh kasih sayang dan penuh kesabaran. Sedangkan disaat kita lapar, haus, dan sakitpun kirjaan kita cuman bisa nangis.. Jika *sahabat Fillah* masih penya orang tua Berbaktilah padaNya selagi beliau masih ada trutama seorang ibu.. Sayangilah keduaNya.. Dan pesan buat teman yg yg melihat postingan ini  setiap langkah,sholat dan sujud mu selipkan nama kedua orangtua kamu do'akan beliau smoga mereka slalu di berikan kesahatan dan umurnya di tambah. Afwan yg orangtu nya sdh tiada jngan lupa slalu kirimkan do'a untuk orangtuaNya smoga Allah berikan Kelapangan serta kebahagiaan disana (SurgaNya). Aamiin Allahumma Aamiin 🤲 Tag seseorang agar menjadi amal jariyah kamu.. In Syaa Allah. 

FREE SAVE, SHARE, and REPOST

Tag Sahabatmu 🤗
Tag Teman Hijrahmu 
. .
===
.
Rasulullah ﷺ bersabda, Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga. (Shahih: HR. Muslim No. 2699)

IN SYAA ALLAH BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON
.
.
#remaja_fisabillillah #yukhijrah #Inspirasi #motivas #Shift #1minutebooster #dakwah  #Pemudahijrah #beraniberhijrah #muhasabahdiri  #kajian1menit 
#sahabatmuslimah #sahabatmuslim
#IslamSelamatkanNegeri
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #CalonAbiSholeh #GerakanRemajaBerhijrah
#GaulFreshWalimahan  #DakwahAsik #DakwahIndonesia #DakwahItuCinta #MuslimahMudaMendunia #sahabatfillah #PemudaHijrahMakassar. #Bikers_Sholeh.
فرمن أدتي - @firman_aditya04 Instagram Profile - inst4gram.com
firman_aditya04
0

Bismillah... *Sahabat Fillah* ini renungan buat kita semua betapa berat perjuangan seorang ibu yg dulu merawat kita dengan penuh kasih sayang dan penuh kesabaran. Sedangkan disaat kita lapar, haus, dan sakitpun kirjaan kita cuman bisa nangis.. Jika *

Makassar
Buya Hamka ulama umat teladan rakyat

@80.000

Penulis : Yusuf Maulana
Halaman : 352
Dimensi : 15,5x24 cm
Berat : 365 gr
Tahun : 2018
ISBN : 978-602-7820-94-4
Kategori : Biografi

Sinopsis :
Hamka bocah begitu bengal hingga harus dididik keras oleh keluarganya?

Hamka remaja mudah jatuh hati pada wanita yang ditemuinya?

Hamka berkenan jadi penjilat pada masa pendudukan Jepang?

Hamka berseteru dengan Sukarno, kawan lama sekaligus anak angkat ayahnya?

Hamka dipenjarakan gara-gara laporan mahasiswanya?

Hamka mendukung kenduri kematian dan berkenan dibaiat masuk tarekat?

Hamka miliki adik yang berbeda iman?

Hamka, alias Haji Abdul Mali Karim Amrullah. Namanya masih menjejak kuat di sanubari umat Islam yang membaca karya-karyanya atau menyimak rekaman ceramah-ceramahnya. Walau ada saja orang-orang yang bersungut pada kiprahnya, namanya tetap harum dikenang. Di antara bentangan perjalanan hidupnya, ada banyak kisah yang terluputkan atau jarang diperbincangkan. Di sisi lain, tidaklah sunyi nama Hamka muncul dalam kisah-kisah yang

diragukan akurasi kebenarannya. Buku ini jawaban berhujah lagi memikat untuk ketidaktahuan dan kedustaan yang berseliweran seputar hidup Hamka, sang ulama umat teladan rakyat.

#muhasabahdiri #kalamberhijrah #kalamulama #kalamhabib #tokobukuislam #tokobukuonline
Buku-buku Islam 📚 - @simaa_bookstore Instagram Profile - inst4gram.com
simaa_bookstore
0

Buya Hamka ulama umat teladan rakyat @80.000 Penulis : Yusuf Maulana Halaman : 352 Dimensi : 15,5x24 cm Berat : 365 gr Tahun : 2018 ISBN : 978-602-7820-94-4 Kategori : Biografi Sinopsis : Hamka bocah begitu bengal hingga harus dididik keras oleh k

.
Kau dan Aku hanyalah prasasti tanpa coretan
.
Kau yang kusemogakan
.
Ku yang semoga kau aamiinkan
.
Semestalah yang menyaksikan
.
Allah yang menakdirkan
.
Dan in syaa Allah, mengikhlaskan jika memang tidak ditakdirkan
.
#muhasabahdiri
#jofisa
#rain
fitriyanti - @fi3yti Instagram Profile - inst4gram.com
fi3yti
0

. Kau dan Aku hanyalah prasasti tanpa coretan . Kau yang kusemogakan . Ku yang semoga kau aamiinkan . Semestalah yang menyaksikan . Allah yang menakdirkan . Dan in syaa Allah, mengikhlaskan jika memang tidak ditakdirkan . #muhasabahdiri #jofisa #rain

Bukan rezekinya yang SEDIKIT, bersyukurnya saja yang kurang. 🤗 ..Dan sedikit sekali dari hamba-hambaKu yang mau bersyukur. (QS.Saba 13)

Semoga kita selalu diberikan rasa Qana’ah (hati yang selalu merasa cukup), menerima takdir, dan apa yang telah diberikan dan dibagikan berupa rezeki dari Allah dengan penuh rasa syukur. “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. Ibrahim : 7)

Semoga kita semua termasuk hamba yang pandai bersyukur.

Semangaat menyambut pagi.  -EDAP

#bersyukur #quoteoftheday #muhasabahdiri #berbagisemangat
mm naira - @asmawati111180 Instagram Profile - inst4gram.com
asmawati111180
0

Bukan rezekinya yang SEDIKIT, bersyukurnya saja yang kurang. 🤗 "..Dan sedikit sekali dari hamba-hambaKu yang mau bersyukur." (QS.Saba 13) Semoga kita selalu diberikan rasa Qana’ah (hati yang selalu merasa cukup), menerima takdir, dan apa yang telah

Happy Ending Full Barokah

@48.000 
Deskripsi 
Penulis : Solikhin Abu Izzuddin
Halaman : 366
Dimensi : 11,5x19,5 cm
Berat : 250 gram
Tahun : 2010
ISBN : 979-1273-65-0

Sinopsis :

Istirahat di Surga..?
INSYA ALLAH
Seseorang bertanya,
Kapan seorang mukmin istirahat?
Ketika ia telah menginjakkan kakinya di surga, begitu nasihat dahsyat Imam Ahmad.

Sebelum istirahat, buatlah hidup lebih bermakna. Bacalah. Siapa tahu buku inilah buku terakhirku dan buku terakhirmu. Terakhir yang kutulis atau terakhir yang engkau baca, mengakhiri kebiasaan buruk untuk mengawali hari-hari baru penuh haru biru dalam hidupmu. Buku ini adalah buku terakhir dari Trilogi Motivasi ZERO to HERO, The WAY to WIN, dan HERO, Happy Ending full baROkah.

Sebelum istirahat, persiapkan sentuhan akhir yang membahagiakan.

Jadikanlah

Setiap detik sebagai peluang untuk melahirkan amal heroik, kerja keras.
Setiap jantung berdetak selalu ada karya tercetak, kerja cerdas.
Setiap tetes keringat adalah syukur nikmat, kerja ikhlas.
Setiap tetes air mata adalah lautan maghfirah, kerja mawas dan
Setiap tetesan darah di jalan Allah adalah kerja tuntas jihad untuk melaundry dosa.

Begitulah hidup. Lebih bermakna bila fokus pada kualitas tanpa meremehkan kuantitas. Adapun bila kualitas bergabung dengan kuantitas tentu akan menjadi kekuatan super dahsyat. Seperti kejeniusan pikiran seorang pemimpin, bersarang dalam hati yang ikhlas, tegak di atas fisik yang kuat, dan tampak dalam kemuliaan akhlak. Ya Allah, jadikanlah sebaik-baik umurku di akhirnya, sebaik-baik amalku adalah pamungkasnya, dan sebaik-baik hari-hariku adalah pertemuanku dengan Engkau. #muhasabahdiri #kalamberhijrah #kalamulama #kalamhabib #tokobukuislam #tokobukuonline
Buku-buku Islam 📚 - @simaa_bookstore Instagram Profile - inst4gram.com
simaa_bookstore
0

Happy Ending Full Barokah @48.000 Deskripsi Penulis : Solikhin Abu Izzuddin Halaman : 366 Dimensi : 11,5x19,5 cm Berat : 250 gram Tahun : 2010 ISBN : 979-1273-65-0 Sinopsis : Istirahat di Surga..? INSYA ALLAH Seseorang bertanya, "Kapan seorang m

Orang yang terlalu memikirkan akibat dari suatu keputusan atau tindakan, sampai kapanpun tidak akan menjadi orang yang berani -Ali bin Abu Thalib-

#alibinabithalibquotes  #alibinabithalib  #muhasabahdiri  #jendelarumah  #jendela  #action #caption  #orang  #pikiran #pikiranpositif #pikirandanperjalanan
Apiikkk - @lailatul_navisah Instagram Profile - inst4gram.com
lailatul_navisah
0

"Orang yang terlalu memikirkan akibat dari suatu keputusan atau tindakan, sampai kapanpun tidak akan menjadi orang yang berani" -Ali bin Abu Thalib- #alibinabithalibquotes #alibinabithalib #muhasabahdiri #jendelarumah #jendela #action #caption

Tegalampel, Jawa Timur, Indonesia
Pesan Babe Haikal Hassan
.
: Ustadz Haikal Hassan (@haikalhassan_quote)
=====================
@islamgram.id @info.islamiq @tauhidremajaislam @muslim_santun @maulana.post @kumpulankajian @istqmh.id @shelovian @boni0789 @mozaik_12 @indonesiamengaji.id @ukhtisa @abumusa231 @fodamara @ukhtypalembang_ @ikhwan.riau @ummatrasulullah.aswaja @sahabatdakwahid @hijrahjomblo.id @novitaopii_ @cerita.santri @mamafaiza_ @nurjajang_ @nindafazriah 
#beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #kajianislam #1minutebooster #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #aswaja #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #salaf #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #abumusa #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #habibrizieq #keepistiqomah #oneminutedakwah #sunnah
Habluminallah Wa'habluminannas - @dawah_oneminute Instagram Profile - inst4gram.com
dawah_oneminute
2

Pesan Babe Haikal Hassan . : Ustadz Haikal Hassan (@haikalhassan_quote ) ===================== @islamgram.id @info.islamiq @tauhidremajaislam @muslim_santun @maulana.post @kumpulankajian @istqmh.id @shelovian @boni0789 @mozaik_12 @indonesiamengaji.id

Comments

@taarufnikah.aplikasi MasyaAlloh ...😍😍

@kaka.githa Sukses terus yaa😊 jangan lupa kunjungi profil saya

Hasbunallah wa ni’mal wakil, ni’mal maula wa ni’man nashir
.
.
Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung”
.
.
Menang di sisi Allah subhanahu wata'ala beda dengan menang di sisi manusia
.
Barakallahu Fiik Ustadz Haikal Hassan ( @haikalhassan_quote )
.
.
Supported By @opposite6890 | @islam.bermanfaat
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 
Follow:@islam.bermanfaat @pencintaulama___
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 
Silahkan dishare / Bagikan, Semoga Bermanfaat.

#Pena_Hijrah #Hijrah #MuhasabahDiri #dakwah #UstadzAbdulSomad #Tausiyah #Kajian #Islam
#2019prabowopresidenri #2019GantiPresiden #2019JokowiKalah #2019jokowiend #2019jokowigameover #2019prabowopresiden #2019prabowopresidenku #2019PrabowoPresidenRi #2019Prabowosandi #2019gantipresiden #02wintheelection #02menangkanpemilu
doakan istiqamah - @islam.bermanfaat Instagram Profile - inst4gram.com
islam.bermanfaat
0

Hasbunallah wa ni’mal wakil, ni’mal maula wa ni’man nashir . . "Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung” . . Menang di sisi Allah subhanahu wata'ala beda dengan menang di sisi manusia . Barakallahu Fiik Ustadz Haik

Begitu hina nya diri ini kala mengingat Kematian!!!
Harta kita tak ada apa nya 
Keluarga pun sibuk dengan urusannya masing-masing
Bahkan anak atau suami pun membiarkan ibu dan istrinya 
Hanya amal ibadah yg membawa diri ini untuk selamat atau bahkan celaka 
Takut rasanya 
Ketika diri membayangkan panasnya bara api neraka 
Namun apakah amalan ini cukup untuk mengantarkan diri ke surgamu ya Rabb??  Kini hanya kemampuan diri untuk trus melakukan amalan shaleh agar kelak tak ada rasa menyesal yg menghampiri 
Mengingatmu ya Rabb itulah cara terbaik yg akan aku jalani

I Love Allah SWT  #ceritadewasa #ceritahati #renunganislam #renunganhati #renunganpagi #renunngan #muhasabahdiri #muhasabahcinta #muhasabatulqolbi #hijrah #hijrahku #hijrahcinta_ #hijrahyuk
n.safitri - @nurisaeka Instagram Profile - inst4gram.com
nurisaeka
0

Begitu hina nya diri ini kala mengingat Kematian!!! Harta kita tak ada apa" nya Keluarga pun sibuk dengan urusannya masing-masing Bahkan anak atau suami pun membiarkan ibu dan istrinya Hanya amal ibadah yg membawa diri ini untuk selamat atau bahkan

﷽
MASUK SURGA BUKAN KARENA AMALAN
======================
 : Alm. Ustadz Jefri Al Buchori ======================
Salam cinta #aswaja
Instagram : @youthhijrah.id
Hastag : #youthhijrah
FOLLOW, LIKE & SHARE
======================
#oneminutebooster #muslimharustahu #dakwah#remajaislami #kamibersamaulama #hijrahsantun#ceramah #aswaja #mediadakwah #beraniberhijrah#dakwahislam #ahlussunnahwaljamaah #tausiyah#taubat #muhasabahdiri #tiktok #majelisilmu#ustadabdulsomad #Istqmh #shift #kajiansunnah#ahlussunnahwaljamaah #kajiansatumenit#mozaikislam #islamituindah

#repost
baba - @ajibeni Instagram Profile - inst4gram.com
ajibeni
0

﷽ MASUK SURGA BUKAN KARENA AMALAN ====================== : Alm. Ustadz Jefri Al Buchori ====================== Salam cinta #aswaja Instagram : @youthhijrah.id Hastag : #youthhijrah FOLLOW, LIKE & SHARE ====================== #oneminutebooster #musli

Tanpa Cinta
.
.
.
.
Supported By @Pena_Tarim
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 
BUKU-BUKU ISLAM @PenaTarimStore 
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 
Silahkan dishare / Bagikan, Semoga Bermanfaat.

#Pena_Tarim 
#Tarim #Hijrah 
#MuhasabahDiri
#Dakwah #Islam
Pena_Hijrah (Official) - @pena_hijrah Instagram Profile - inst4gram.com
pena_hijrah
2

Tanpa Cinta . . . . Supported By @pena_tarim - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - BUKU-BUKU ISLAM @penatarimstore - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Silahkan disha

Comments

@muammar_khadafi10 😊

Muhasabah Diri
.
.
.
.
Supported By @Pena_Tarim
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 
BUKU-BUKU ISLAM @PenaTarimStore 
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 
Silahkan dishare / Bagikan, Semoga Bermanfaat.

#Pena_Tarim 
#Tarim #Hijrah 
#MuhasabahDiri
#Dakwah #Islam
Pena_Hijrah (Official) - @pena_hijrah Instagram Profile - inst4gram.com
pena_hijrah
2

Muhasabah Diri . . . . Supported By @pena_tarim - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - BUKU-BUKU ISLAM @penatarimstore - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Silahkan di

Comments

@greymemories_ ❤️

#assalamualaikum

Begitu mulianya seorang wanita, sehingga Allah meletakkan surga di bawah telapak kaki seorang ibu. Begitu mulianya seorang wanita, sehingga Allah menyematkan wanita sholehah sebagai perhiasan dunia yang terindah.

Begitu mulianya seorang wanita, sehingga Rasul mengatakan seorang wanita sholehah lebih baik daripada 1000 lelaki yang sholeh.

Wanita menjadi mulia saat tak silau oleh bujuk rayu dunia, tak luntur oleh terpaan badai ujian, tak goyah oleh kilauan permata, tak runtuh oleh ganasnya gelombang badai kehidupan, dan menjadi sosok yang tegar sekuat batu karang.

Wanita menjadi mulia bukan karena balutan busana seksinya. Ia menjadi mulia dengan hijabnya, hijab yang hanya akan dibuka pada orang yang layak untuknya.

Karena Ia laksana mutiara di tengah lautan, yang tidak sembarangan orang bisa menyentuhnya, bukan laksana mawar di pinggir jalan yang setiap orang bisa memetiknya bahkan membuangnya sesuka hatinya.

Barakallahu Fiik: @handy.bonny .
. 
#1minutebooster  #predatorquran #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah  #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah  #wanitasaleha #videoislam #beraniberhijrah #majelisilmu  #shift #kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah  #ilmu #pemudahijrah #handybonny #coretansifaa_ 
#qoutes #qoutesislami #likelike #likeforlikes
FREE REPOST [cantumkan sumber] - @coretansifaa_ Instagram Profile - inst4gram.com
coretansifaa_
1

#assalamualaikum Begitu mulianya seorang wanita, sehingga Allah meletakkan surga di bawah telapak kaki seorang ibu. Begitu mulianya seorang wanita, sehingga Allah menyematkan wanita sholehah sebagai perhiasan dunia yang terindah. Begitu mulianya se

Comments

@ruang.akhwat MasyaAllah :)

*HAKEKAT DUNIA*  Hasan al-Bashry rahimahullah berkata:

ما الدنيا كلها من أولها إلى آخرها إلا كرجل نام نومة رأى في منامه ما يحب ثم انتبه. Tidaklah dunia ini semuanya dari awalnya hingga akhirnya selain seperti seseorang yang tidur yang bermimpi melihat hal-hal yang dia senangi lalu dia terbangun. __________  Al-Mujalasah wa Jawahirul Ilmi, halaman 227.

Hidup itu singkat maka perbanyaklah amal sholeh

#muhasabahdiri #selfreminder
M I S T A N I N G S I H - @me_sta6898 Instagram Profile - inst4gram.com
me_sta6898
0

*HAKEKAT DUNIA* Hasan al-Bashry rahimahullah berkata: ما الدنيا كلها من أولها إلى آخرها إلا كرجل نام نومة رأى في منامه ما يحب ثم انتبه. "Tidaklah dunia ini semuanya dari awalnya hingga akhirnya selain seperti seseorang yang tidur yang bermimpi meli

Muhammad sang yatim
Karya DR. Muhammad Sameh Said
Merupakan buku yang best seller
...
Hijrah bersama ilmu
Awali dengan buku
...
Pesan sekarang, chat kesini ya
Wa 082286852265

Format pemesanan :
Nama :
Alamat :
Judul buku :
No hp :

Follow
@shalihah_book
@shalihah_book

#muhammadﷺ️ #muhasabahdiri #muhammad #muhammadalfatih #muhammadsaw #nabiterakhir #rasulullah #motivasihijrah #cintanabi #cintanabimuhammad #muhammadsangyatim #masjidrayasultanriau #mahasiswauin #pesantrenstory #mahasiswasurabaya #masjidjakarta #jammasjidjogja #majlisrasulullah #jualbukuonlinejakarta #muslimahtangguh #ikhwan_palembang #ikhwanakhwat #imamkusurgaku #pesantrenadzdzikro #shalihahbook
JUAL BUKU ISLAMI DAN NOVEL - @shalihah_book Instagram Profile - inst4gram.com
shalihah_book
1

Muhammad sang yatim Karya DR. Muhammad Sameh Said Merupakan buku yang best seller ... Hijrah bersama ilmu Awali dengan buku ... Pesan sekarang, chat kesini ya Wa 082286852265 Format pemesanan : Nama : Alamat : Judul buku : No hp : Follow @shalihah_

Comments

@markaz_catering 👏🔥🏆K3R3N🏆🔥👍 Gan. ➡Kehormatan bisa melayani acara anda

Apabila Anda Mengalami Kegagalan...
Bangunlah...
Dan Kembali Kepada Allah.... Apabila Anda berada di Puncak Kejayaan...
Tunduklah..
Dan Kembali Kepada Allah.... ,
,
.
.
#hijrah #muhasabah #muhasabahdiri #pengingatdiri ##hijrahfisabilillah #kalamhijrah #fromhijrahtodakwah #sahabatislami #tausiyahmuslimah #kataislami #berdakwah #jomblofisabilillah #intropeksidiri #hijrahku #dakwahitucinta #akhwatakhirzaman #tausiyahcinta
Hijrah Dalam AlQuran - @hijrahly Instagram Profile - inst4gram.com
hijrahly
0

Apabila Anda Mengalami Kegagalan... Bangunlah... Dan Kembali Kepada Allah.... Apabila Anda berada di Puncak Kejayaan... Tunduklah.. Dan Kembali Kepada Allah.... , , . . #hijrah #muhasabah #muhasabahdiri #pengingatdiri ##hijrahfisabilillah #kalamhijra

Muslimah Hijrah
Assalamua’laikum Sahabat,
.
Bagaimana cara mengajarkan ramadhan kepada balita? Nah BSM Umat punya tips nih. Biasanya anak balita lebih menangkap apabila diajarkan melalui lagu-lagu.
.
Lagu yang bisa di ajarkan kepada anak balita antara lain lagu dari Bimbo - Anak Bertanya Pada Bapaknya, yang kurang lebih liriknya seperti ini:
.
Ada anak bertanya pada Bapaknya, buat apa berlapar-lapar puasa
Ada anak bertanya pada Bapaknya, tadarus tarawih apalah gunanya,
Lapar mengajarmu rendah hati selalu, tradarus artinya memahami kitab suci, tarawih mendekatkan diri pada illahi.
.
Banyak lagi cara-cara menyenangkan untuk mengajarkan ramadhan kepada Balita, kalau sahabat biasanya ngajarin adik/saudara/anak kalian tentang ramadhan bagaimana caranya? Share yuk di kolom komentar :)
.
#LaznasBSMUmat #BankSyariahMandiri #Dobelinpahala #jadiberkah #PastiBerkah#tausiyah #motivasi #hijrah#muhasabahdiri #istiqomah #kajianislam#muhasabah #dakwah #mandiri #iman #hadist #quran #taqwa #zakatbonus #mandirisyariah  #quotes #hadist #bukhari #muslim #balita #ramadhan
Laznas BSM Umat - @laznasbsmumat Instagram Profile - inst4gram.com
laznasbsmumat
0

Assalamua’laikum Sahabat, . Bagaimana cara mengajarkan ramadhan kepada balita? Nah BSM Umat punya tips nih. Biasanya anak balita lebih menangkap apabila diajarkan melalui lagu-lagu. . Lagu yang bisa di ajarkan kepada anak balita antara lain lagu dari

Bukan rezekinya yang SEDIKIT, bersyukurnya saja yang kurang. 🤗 ..Dan sedikit sekali dari hamba-hambaKu yang mau bersyukur. (QS.Saba 13)

Semoga kita selalu diberikan rasa Qana’ah (hati yang selalu merasa cukup), menerima takdir, dan apa yang telah diberikan dan dibagikan berupa rezeki dari Allah dengan penuh rasa syukur. “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. Ibrahim : 7)

Semoga kita semua termasuk hamba yang pandai bersyukur.

Semangaat menyambut pagi.  -EDAP

#bersyukur #quoteoftheday #muhasabahdiri #berbagisemangat
hafizdoll_blitar - @hafizdoll_blitar Instagram Profile - inst4gram.com
hafizdoll_blitar
0

Bukan rezekinya yang SEDIKIT, bersyukurnya saja yang kurang. 🤗 "..Dan sedikit sekali dari hamba-hambaKu yang mau bersyukur." (QS.Saba 13) Semoga kita selalu diberikan rasa Qana’ah (hati yang selalu merasa cukup), menerima takdir, dan apa yang telah

Jodoh Itu Cerminan Diri.
.
Cobalah berkaca, apakah diri kita sudah baik atau malah sebaliknya. Jika belum, alangkah lebih baik jika Kita memperbaikinya terlebih dahulu. Sebelum menyesal di kemudian hari.
.
Barôkallâhû fîk.
.
 ustadz @ustadzabdulsomad
 editor @wisesaart
.
 Mari sebarkan ilmu kebaikan walaupun semenit, insya Allah akan menjadi ladang Amal Jariyah buat diri anda dan orng lain.
________________________________
.
Follow @wisesaart 
.
Patner @hijrahtimes 
.
Like, tag dan share jika menurutmu postingan ini bermanfaat .
.
#wisesaart #muslimdesignercommunity #ustadzadihidayat #handybonny #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah#dsas #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat#muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #ustadabdulsomad #shift#kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #tiktok #hijrahinmyheart #ustadzyusufmansur #ilmu #pemudahijrah
Hijrah for better life - @hijrah_in_my_heart Instagram Profile - inst4gram.com
hijrah_in_my_heart
0

Jodoh Itu Cerminan Diri. . Cobalah berkaca, apakah diri kita sudah baik atau malah sebaliknya. Jika belum, alangkah lebih baik jika Kita memperbaikinya terlebih dahulu. Sebelum menyesal di kemudian hari. . Barôkallâhû fîk. . ustadz @ustadzabdulsomad

Bukan rezekinya yang SEDIKIT, bersyukurnya saja yang kurang. 🤗 ..Dan sedikit sekali dari hamba-hambaKu yang mau bersyukur. (QS.Saba 13)

Semoga kita selalu diberikan rasa Qana’ah (hati yang selalu merasa cukup), menerima takdir, dan apa yang telah diberikan dan dibagikan berupa rezeki dari Allah dengan penuh rasa syukur. “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. Ibrahim : 7)

Semoga kita semua termasuk hamba yang pandai bersyukur.

Semangaat menyambut pagi.  -EDAP

#bersyukur #quoteoftheday #muhasabahdiri #berbagisemangat
Smarthafiz-Little Abid CPD WWP - @hafizdolljogja Instagram Profile - inst4gram.com
hafizdolljogja
0

Bukan rezekinya yang SEDIKIT, bersyukurnya saja yang kurang. 🤗 "..Dan sedikit sekali dari hamba-hambaKu yang mau bersyukur." (QS.Saba 13) Semoga kita selalu diberikan rasa Qana’ah (hati yang selalu merasa cukup), menerima takdir, dan apa yang telah

__
#Quotes2NasihatFrasa
_
Jika ada temanmu yang sudah benar-benar berubah (menuju lebih baik). Dari masa lalu yang kelam, menuju masa depan dengan penuh perubahan. Dukunglah.
. 
Jadi, jangan lihat seseorang dari masa lalunya, lihatlah seseorang itu dari sekarang, yang sudah menuju jalanNya!
. 
Karena setiap orang, pastilah mempunyai masa lalu yang suram. Pahit, manis, juga rintangan yang menghalangi. Bukan berarti jadi patokan untuk tidak berubah lebih baik lagi. 
Walau proses yang dilalui tidaklah singkat, tapi kamu tetap menjalaninya dengan kesungguhan dan kesabaran yang hebat.
.
Masa lalu biarlah berlalu, mari membuka lembaran baru, dan kisah baru, jangan hanya dijadikan kenangan tapi juga jadikan pelajaran.
.
Sebab kamu percaya, bahwa hasil tidak berkhianat untuk membayar semua jerih upayamu dengan penuh nikmat.
.
Percayalah, ada Allah yang menemanimu begitu dekat 
.
__
Quotes dari Kang @muhammaddhri_
.
.
@nasihat.frasa | #nasihatfrasa
#nasihatdiri #selfreminder #muhasabahdiri #dunya #hijrah #quotes #quotesislam #nasehatdiriku #motivasisemangat #motivasi #galeriquotes #renungandiri #kutipanislam #beranihijrah #hamasah #penafrasa #langkahlangkahbaik #menujubaikitubaik #aksara #kertasputih #kecewa #luka #eldarina #kangihsan #masalalu
Muhammad Aidhul Bakri - @nasihat.frasa Instagram Profile - inst4gram.com
nasihat.frasa
1

__ #quotes2nasihatfrasa _ Jika ada temanmu yang sudah benar-benar berubah (menuju lebih baik). Dari masa lalu yang kelam, menuju masa depan dengan penuh perubahan. Dukunglah. . Jadi, jangan lihat seseorang dari masa lalunya, lihatlah seseorang itu d

Comments

@djanngence Her şey qarşiliqli daha gözeldir😉

Bukan rezekinya yang SEDIKIT, bersyukurnya saja yang kurang. 🤗 ..Dan sedikit sekali dari hamba-hambaKu yang mau bersyukur. (QS.Saba 13)

Semoga kita selalu diberikan rasa Qana’ah (hati yang selalu merasa cukup), menerima takdir, dan apa yang telah diberikan dan dibagikan berupa rezeki dari Allah dengan penuh rasa syukur. “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. Ibrahim : 7)

Semoga kita semua termasuk hamba yang pandai bersyukur.

Semangaat menyambut pagi.  -EDAP

#bersyukur #quoteoftheday #muhasabahdiri #berbagisemangat
ika novi yanti - @hafizdoll_pustakadevan Instagram Profile - inst4gram.com
hafizdoll_pustakadevan
0

Bukan rezekinya yang SEDIKIT, bersyukurnya saja yang kurang. 🤗 "..Dan sedikit sekali dari hamba-hambaKu yang mau bersyukur." (QS.Saba 13) Semoga kita selalu diberikan rasa Qana’ah (hati yang selalu merasa cukup), menerima takdir, dan apa yang telah

tap 2x ya ... DIUSIR ALLAH , DI AKHIRAT .
.
.
follow ya @pengajianustadzadi 
follow ya @pengajianustadzadi 
follow ya @pengajianustadzadi 
follow ya @pengajianustadzadi 
follow ya @pengajianustadzadi .
.
.

#portaldakwah #dakwahvisual  #videodakwah #dakwah
#muslimdesignercommunity #kajianmedan #pemudahijrah #ustadzadihidayat #taubat #ceramah #ustadabdulsomad #kajiansatumenit #shift #dakwah #selfreminder #nasehat #majelisilmu #tausiyah #handybonny #mozaikislam #hijrahsantun #beraniberhijrah #kajiansunnah #tiktok #predatorquran #oneminutebooster  #sunnah #sholat #muhasabahdiri #ceramahislam
pengajianustadzadi - @pengajianustadzadi Instagram Profile - inst4gram.com
pengajianustadzadi
1

tap 2x ya ... DIUSIR ALLAH , DI AKHIRAT . . . follow ya @pengajianustadzadi follow ya @pengajianustadzadi follow ya @pengajianustadzadi follow ya @pengajianustadzadi follow ya @pengajianustadzadi . . . #portaldakwah #dakwahvisual #videodakwah #

Comments

@hijrahistiqomahdantegar :) terimakasih

Allah SWT telah mengingatkan dalam Al Qur’an bahwa setiap perbuatan yang kita lakukan akan mendapat balasan dari-Nya. Sebagaimana firman-Nya dalam QS. Al Zalzalah : 7-8 “Barang siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar dzarahpun. Nescaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barang siapa mengerjakan kejahatan sebesar dzarahpun. Nescaya dia akan melihat (balasan)nya juga“.
.
#kembalikepadaallah #perbanyakistighfar #perbanyakshalawat #muhasabahdiri #semogabermanfaat
نور هيسام بن اسمأيل - @norhisamismail_ Instagram Profile - inst4gram.com
norhisamismail_
0

Allah SWT telah mengingatkan dalam Al Qur’an bahwa setiap perbuatan yang kita lakukan akan mendapat balasan dari-Nya. Sebagaimana firman-Nya dalam QS. Al Zalzalah : 7-8 “Barang siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar dzarahpun. Nescaya dia akan melih

Kalau lah kita tahu apa yang Allah akan Bagi disebalik setiap masalah yang kita hadapi. .
Mesti 
Kita akan berharap supaya hidup kita bermasalah je
.

#assalamualaikum
#motivasihidup
#muhasabahdiri
#motivasionline #motivasidiri
dexandra muar. - @dexandra_muar Instagram Profile - inst4gram.com
dexandra_muar
1

Kalau lah kita tahu apa yang Allah akan Bagi disebalik setiap masalah yang kita hadapi. . Mesti Kita akan berharap supaya hidup kita bermasalah je . #assalamualaikum #motivasihidup #muhasabahdiri #motivasionline #motivasidiri

Comments

@niqavie_bymira Semoga dilimpahkan rezeki yang berpanjangan.. Aminn ❤️😊😊

Di Balik Kecantikanmu....
Jangan pernah menaruh sifat sombong di hatimu
Karena kesombongan adalah kehancuran bagi dirimu...... #galerybajucantik 
#galerygamis 
#galerymuslimah 
#khimarjumbo 
#khimarmurah 
#khimarinstanmurah 
#muhasabahdiri 
#muhasabahdirisendiri 
#muslimahsyari 
#muslimahbercadar 
#muslimahhijrah 
#muslimahfashion 
#hijabfashionable 
#hijabcollection 
#hijabfashion 
#bajubajumurah
Gamis_indramayu - @butik_indramayu_ Instagram Profile - inst4gram.com
butik_indramayu_
0

Di Balik Kecantikanmu.... Jangan pernah menaruh sifat sombong di hatimu Karena kesombongan adalah kehancuran bagi dirimu...... #galerybajucantik #galerygamis #galerymuslimah #khimarjumbo #khimarmurah #khimarinstanmurah #muhasabahdiri #muhasaba

bahkan ada orang
yang saking ingin membuktikan 
sebelum dipanggil
dia sudah siap-siap
Adzan isya nya
jam tujuh lewat satu 
19 : 00 lewat satu
Kok bisa setengah tujuh
sudah nunggu di masjid 
dia ingin buktikan 
bahkan sebelum dipanggil
ni orang kuat imannya 
ada orang yang standar 
begitu dipanggil
allahuakbar allahuakbar
dia datang 
Saya ingin bedakan diri saya
dengan yang belum beriman
Tapi ada 
persoalan persoalan serius
adzan berkumandang 
belum tersentuh
belum komat
sudah komat 
belum ada getaran 
masih ada waktu
ini menunjukkan
kadar keimananya sangat rendah
di hadapan Allah
Subhanahu Wa Ta'ala

__________________________________________________________

semoga bermanfaat
free to share 
tetap semangat 
__________________________________________________________

#vidiodakwah#KafaMedia#dakwahislam#instadakwah#ustadzabdulsomad#uas#yukngaji#kajiansatumenit#kaijiansalaf#muslimindonesia#ustadzadihidayat#akhyartv#shift#vidioislam#oemarmita#kholidbasalamah#jomblofisabililla#1minutebooster#inspirasi#muhasabahdiri
KafaMedia - @kafamedia Instagram Profile - inst4gram.com
kafamedia
0

bahkan ada orang yang saking ingin membuktikan sebelum dipanggil dia sudah siap-siap Adzan isya nya jam tujuh lewat satu 19 : 00 lewat satu Kok bisa setengah tujuh sudah nunggu di masjid dia ingin buktikan bahkan sebelum dipanggil ni orang kuat i

Ada yang tertanya tanya polisher tu apa? .
.
Wongi Perfumed Polisher berfungsi sebagai:
 Gel mandian (membersihkan kekotoran)
 Skrub badan ( melembutkan dan melembapkan)
 Perfume ( memberikan pengalaman mandian berbau mewah)
.
Macam mandi perfume bila guna polisher ni! 
Dengan bilik mandi sekali bau perfume. .
.
. .
.
Jom follow ig : 
@wongilotionklang
@wongilotionklang
@wongilotionklang
.
.
#wongicodkapar #klang .#regrann #wongisampaimimpi #wongiperfumedlotion #wongi- #regrann #wongiperfumedbodypolisher #wongiklang #wongikapar #wongimeru #wongisetiaalam #motivation #muhasabahdiri #showerbath #bath #morning #shower #showertime #wangi #perfume #igersmalaysia #bazaaronline #kedaionline #kedaiminyakwangi #kedaionlinemurah #minyakwangi #assalamualaikum #dexandraperfume #bodylotion
PAID REVIEW MURAH 2019 🇲🇾 - @paidreviewmurah2019 Instagram Profile - inst4gram.com
paidreviewmurah2019
1

Ada yang tertanya tanya polisher tu apa? . . Wongi Perfumed Polisher berfungsi sebagai: Gel mandian (membersihkan kekotoran) Skrub badan ( melembutkan dan melembapkan) Perfume ( memberikan pengalaman mandian berbau mewah) . Macam mandi perfume bil

Comments

@senang_la Hi.. kami senang.la ada sistem untuk automasikan instagram korang.. nak cuba PERCUMA je https://senang.la/instagram

Jangan pernah mengeluh 🤗
.
.
.
Follow: @celotehgadis__ 
#celotehgadis #nasihat #muhasabahdiri #instagram #twitter #tb #ayatsentap #muslimah #latahzan #repost #sharetogether #share
Sharing is Caring ❤ - @celotehgadis__ Instagram Profile - inst4gram.com
celotehgadis__
1

Jangan pernah mengeluh 🤗 . . . Follow: @celotehgadis__ #celotehgadis #nasihat #muhasabahdiri #instagram #twitter #tb #ayatsentap #muslimah #latahzan #repost #sharetogether #share

Comments

@dr.tehkurus_berkesan Semoga sentiasa dipermudahkan semua urusan Dan Dimurahkan rezeki ye😊😊

Berhijab tak harus perlu menunggu kita menjadi jauh lebih baik terlebih dahulu, namun dengan berhijab, Insya Allah kita mampu menjadi pribadi yang lebih baik.

Jilbab tak hanya untuk wanita yang pandai akan masalah agama saja, jilbab juga bukan hanya bagi wanita yang pandai mengaji dan memiliki akhlak mulia saja, namun jilbab menjadi perantara bagi semua wanita yang mengaku dirinya seorang muslimah. Wanita ingin dicintai tanpa sebuah alasan bukan karena mereka cantik atau baik atau pintar, namun karena mereka adalah mereka.

#nasehatulama #nasehatukhti #beautiful #beautifulmuslimah #wanitasurgabidadaridunia #wanita #islam #sahabatsejati #selfies#hijrahku #sholehah #jannah #beraniberhijrah #muhasabahdiri #akhwat #ukhti #jomblo#beautiful #berbagisemangat
Rani Gusfira Zulfa - @rani27_08 Instagram Profile - inst4gram.com
rani27_08
0

Berhijab tak harus perlu menunggu kita menjadi jauh lebih baik terlebih dahulu, namun dengan berhijab, Insya Allah kita mampu menjadi pribadi yang lebih baik. Jilbab tak hanya untuk wanita yang pandai akan masalah agama saja, jilbab juga bukan hanya

[Hati yang Kosong dari Mengingat Allah dan Akhirat]⁣
⁣
Seseorang yang hatinya kosong dari (mengingat) Allah dan akhirat akan diuji dengan kecintaan ⁣
terhadap dunia.Perkara yang paling berat baginya adalah sholat, yang paling ia benci adalah ⁣
berlama-lama di dalam sholat.⁣ ⁣
Ibnul Qayyim Rahimahullah ⁣ ⁣
(Risalah Ibnul Qayyim ila Ahadi Ikhwanihi, 39)⁣
⁣
 Mau Dapat Tambahan Ilmu Setiap Hari?⁣
⁣
 Anda akan mendapatkan Fawaid, Artikel, Nasehat, Poster Dakwah Serta Resensi Buku Agama Sesuai Al Quran dan Sunnah Terbaik Setiap Hari di Group BC Mutiara Penuh Hikmah PBS⁣
⁣
 Daftar ke Wa : 08975759697 atau klik http://gabung.kliksini.me/wa/GroupWA⁣
⁣
#istiqamah #muhasabah #hikmah #perbaikidiri #hadistshahih #introspeksidiri #tadabbur #dewopakde #kutipanislami #salingmengingatkan #selfreminders #tausiyah #muhasabahdiri #hidayah #mukmin #dakwahitucinta #ukhuwah #subuh #pemudahijrah #videoislam #oneminutebooster #hadist #dakwahvisual #tausiyahcinta #1minutebooster #tobat @pusatbukusunnah @fadkhera_id @ajwakurmaku @herbalsunnah @jubahakhwat.id @samasedotco
Open Spam Like Free 1 BUKU PBS - @pusatbukusunnah Instagram Profile - inst4gram.com
pusatbukusunnah
0

[Hati yang Kosong dari Mengingat Allah dan Akhirat]⁣ ⁣ Seseorang yang hatinya kosong dari (mengingat) Allah dan akhirat akan diuji dengan kecintaan ⁣ terhadap dunia.Perkara yang paling berat baginya adalah sholat, yang paling ia benci adalah ⁣ berlam

Pusat Buku Sunnah
Air mata?
.

Sekarang aku mengerti mengapa dulu Nabi menangis tanpa henti,
Lihatlah aku dan kau, betapa jauh kita telah pergi?
Lihatlah, sejauh apa kita telah berlari.
Kita bahkan tak lagi peduli atas air mata sang Nabi
Wahai, betapa menyedihkan nya keadaan kita ini.
.
.
.

Hari kelahirannya dan kepergiannya berlalu, kita tak peduli. Mengingat dan menyebutnya bahkan kita hindari. lalu dengan apa kita ingin dikenali olehnya di akhirat nanti? semoga Allah mengangkat musibah umat ini

@fatima_musawa

#tarimlovers #tareem_lovers #ustadzahhalimahalaydrus #kalamuha #muhasabahdiri #muhasabahcinta #muhasabahhati #pemudahijrah #shift #ayohijrah #pemudahijrah #Rindu #sangkekasih #maulidnabi #mawar #nisfusyaaban
@rinaautamii_ Instagram Profile - inst4gram.com
rinaautamii_
0

Air mata? . Sekarang aku mengerti mengapa dulu Nabi menangis tanpa henti, Lihatlah aku dan kau, betapa jauh kita telah pergi? Lihatlah, sejauh apa kita telah berlari. Kita bahkan tak lagi peduli atas air mata sang Nabi Wahai, betapa menyedihkan nya

Sepandai-pandainya seseorang membuat tipu daya, Allah bisa membongkar tipu daya itu dengan mudah

#islam #muslim #lampuislam #ustadzkhalidbasalamah #khb #khalidbasalamah
.#selfreminder #reminder #hijrah #muhasabahdiri #muhasabah #quoteshijrah #nikmatislam #nikmatiman #islam #nunjukdirisendiri #quotesislam #kataislam #goresaniman #tulisantangan #katahati #inginlebihbaik #lebihbaik #akhirat #surga #sahabatsurga #ukhuwah
KATA ISLAM - @kataislam.id Instagram Profile - inst4gram.com
kataislam.id
0

Sepandai-pandainya seseorang membuat tipu daya, Allah bisa membongkar tipu daya itu dengan mudah #islam #muslim #lampuislam #ustadzkhalidbasalamah #khb #khalidbasalamah .#selfreminder #reminder #hijrah #muhasabahdiri #muhasabah #quoteshijrah #nikmat

__
#Quotes1NasihatFrasa 
___
Jadi, sakit hati itu bukan salah orang lain ya.
Melainkan kamu yang menyandarkan hati bukan pada tempatnya (manusia).
.
Bukankah menyandarkan hati kita kepada manusia dapat mengundang kecewa? Please, jangan terlalu berharap, ntr kalo udh kecewa, yang kasihan itu kamunya.
.
Kalo ngga mau kecewa hati kamu. Ya lari ke Allah, berharap itu tuh cukup sama Allah aja, yakin deh, semuanya akan berjalan sesuai keinginan kamu!
.
Oke, semoga hati yang pernah kecewa, segera sembuh kembali, ya! 
.
.
__
Quotes dari Mas @asepandrinugraha
_
@nasihat.frasa | #nasihatfrasa
#nasihatdiri #selfreminder #muhasabahdiri #dunya #hijrah #quotes #quotesislam #nasehatdiriku #motivasisemangat #motivasi #galeriquotes #renungandiri #kutipanislam #beranihijrah #hamasah #penafrasa #langkahlangkahbaik #menujubaikitubaik #aksara #kertasputih #kecewa #luka #eldarina
Muhammad Aidhul Bakri - @nasihat.frasa Instagram Profile - inst4gram.com
nasihat.frasa
0

__ #quotes1nasihatfrasa ___ Jadi, sakit hati itu bukan salah orang lain ya. Melainkan kamu yang menyandarkan hati bukan pada tempatnya (manusia). . Bukankah menyandarkan hati kita kepada manusia dapat mengundang kecewa? Please, jangan terlalu berhar

@fiqih.arafah7 - Allah tahu segala yang terbaik untukmu, maka ikhlaslah pada rencana yang menurutmu gagal, lapang dadalah pada ketentuan Allah, karena hanya Allah yang tahu bagaimana kehidupanmu di masa depan

#motivasi #hijrah #muhasabahdiri #tausyiahku #ustadkhalidbasalamah #kajianislam #muhasabah #hannanattaki #pemudahijrah #dakwah #ustadabdulsomad #handybonny #backtoistiqomah #ceramahpendek #kajianpendek #introspeksidiri #ahlussunnahwaljamaah #islamadina #ustsyafiqrizabasalamah #berdakwah #hadits #pengingatdiri #kajianpencerahhati
PEJUANG_UMAT_ISLAM - @pejuangumat.id Instagram Profile - inst4gram.com
pejuangumat.id
0

@fiqih.arafah7 - Allah tahu segala yang terbaik untukmu, maka ikhlaslah pada rencana yang menurutmu gagal, lapang dadalah pada ketentuan Allah, karena hanya Allah yang tahu bagaimana kehidupanmu di masa depan #motivasi #hijrah #muhasabahdiri #tausyi

Sampaikanlah kebaikan dengan niat Lillaah, karena kebaikan yang disampaikan dengan hati bersih (Lillaah) insya Allaah akan membuat diri kita terpacu untuk semakin memperbaiki diri..
.
Jangan baik sendiri, mari menjadi baik berjama'ah agar Indonesia kembali berjaya karena kemuliaan akhlak penduduknya..
.
Sya'ban adalah bulan menghias diri dengan ittiba’ mengikuti Nabi Muhammad Sholallaahu 'Alaihi Wasallam dan banyak bershalawat kepada-Nya..
.
Ya Allaah berkahi kami pada bulan Sya'ban, malam-malam dan harinya, sampaikan kami pada bulan Ramadhan dan jadikan kami mendapatkan kebaikan yang agung di dalamnya. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin..
.
Perbanyak Sholawat dan muhasabah diri kuyy!
. اَللَّهُمَّ صَلِّ ۈسَلّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُـــحَـمَّــدْ وَ عَلَى اَلِ سَيِّدِنَا مُـــحَـمَّــدْ
.
@angsahitam07
.
#sayyidahfathimah #fatimahazzahra #albatuul #ummuabiha #muslimah #wanitatarim  #habibumarbinhafidz #kalamulama #kalamustadzah #kalamhabaib #habibalizainalabidin #ustadzahhalimahalaydrus #indonesia #malaysia #tarimlovers #tarim #tareemlovers #tareem #yaman #hadhramaut #yatarimwaahlaha #muhasabahdiri #angsahitam07 #sholawat #niqabis #hijrah #qasidah #islam #cahayaiman #wanitasholehah
Aak.Gozali(Raja Ban Semarang) - @aak_gozali_rjbs Instagram Profile - inst4gram.com
aak_gozali_rjbs
0

Sampaikanlah kebaikan dengan niat Lillaah, karena kebaikan yang disampaikan dengan hati bersih (Lillaah) insya Allaah akan membuat diri kita terpacu untuk semakin memperbaiki diri.. . Jangan baik sendiri, mari menjadi baik berjama'ah agar Indonesia k

Mau foto mu di post untuk menginspirasi muslimah?
1. Follow : @akhwatbercadarsantun 
2. Tag foto/vidio kamu
3. Hastag : #akhwatbercadarsantun

#muslim#islam #ukhty#negerimuslimah#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#lautan_islam #Sholehah #hijrah#akhwatberniqob #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #muslimahtraveller #muslim#islamituindah
akhwat bercadar santun - @akhwatbercadarsantun Instagram Profile - inst4gram.com
akhwatbercadarsantun
1

Mau foto mu di post untuk menginspirasi muslimah? 1. Follow : @akhwatbercadarsantun 2. Tag foto/vidio kamu 3. Hastag : #akhwatbercadarsantun #muslim #islam #ukhty #negerimuslimah #sahabatsyurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijr

Comments

@velltoxrawatsembelit Apa Khabar

#remindergue

Sudahkah tunai sholat Dhuha sahabat pagi ini?
Semoga Allah mudahkan hati dan kaki kita untuk melangkah menuju Rabbi.
Aamiin yaa Rabbal 'alaamiin
.
.
#remindergue
#ustadzadihidayat #nasehatdiri #hananattaki  #oneminutebooster #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah #dsas #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam#tausiyah #taubat#muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #ustadabdulsomad #pemudahijrah #nursahab #kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #tiktok #hijrahsantun #wanita #nasehatdiri #ilmu #pemudahijrah
Quotes Hijrah - @quoteshijrahid Instagram Profile - inst4gram.com
quoteshijrahid
2

#remindergue Sudahkah tunai sholat Dhuha sahabat pagi ini? Semoga Allah mudahkan hati dan kaki kita untuk melangkah menuju Rabbi. Aamiin yaa Rabbal 'alaamiin . . #remindergue #ustadzadihidayat  #nasehatdiri #hananattaki #oneminutebooster  #dakwah  #ka

Comments

@fugumaya.olshop Salam kenal kak , dan jangan lupa follow back trimakasih 😊

@diazsari.ds @jefrianwarnorman

DOA MEMOHON KESUCIAN JIWA
.
اللَّهُمَّ آتِ نَفْسِيْ تَقْوَاهَا
.
ALLAAHUMMA AATI NAFSII TAQWAAHAA
.
“Ya Allah, limpahkanlah ketakwaan pada jiwaku
.
 وَزَكِّهَا أَنْتَ خَيْرُ مَنْ زَكَّاهَا
.
WA ZAKKIHAA ANTA KHOIRU MAN ZAKKAAHAA
.
dan sucikanlah ia. Sesungguhnya Engkau adalah sebaik-baik Zat yang menyucikan jiwa,
.
أَنْتَ وَلِيُّهَا وَمَوْلَاهَا
.
ANTA WALIYYUHAA WA MAULAAHAA
.
Engkau-lah yang Menjaganya serta Melindunginya”.
.
(HR. Muslim No. 2722)
.
Read more https://yufidia.com/doa-memohon-kesucian-jiwa/
.
NB:
• Sobat Yufid yang ingin melihat postingan ini dengan versi video bisa langsung di akun IG Yufid.TV: @yufid.tv
• Poster ini bisa Anda download melalui www.yufidia.com
*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/ 
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/ 
Telegram: https://telegram.me/yufidtv 
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:
.
BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN
.
BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
.
Paypal: finance@yufid.org
.
NB: Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.
.
Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se

#selfreminder #reminder #nasehat #motivasi #doa #taqwa #muhasabahdiri #renungan #sunnah #inspirasi #islamicquotes #quran #hadith #islamituindah #dakwah #islam #muslim #yufid #yufidstore #yufidtv
Filia Octavia - @filiaocta Instagram Profile - inst4gram.com
filiaocta
0

DOA MEMOHON KESUCIAN JIWA . اللَّهُمَّ آتِ نَفْسِيْ تَقْوَاهَا . ALLAAHUMMA AATI NAFSII TAQWAAHAA . “Ya Allah, limpahkanlah ketakwaan pada jiwaku . وَزَكِّهَا أَنْتَ خَيْرُ مَنْ زَكَّاهَا . WA ZAKKIHAA ANTA KHOIRU MAN ZAKKAAHAA . dan sucikanlah ia.

Bukan rezekinya yang SEDIKIT, bersyukurnya saja yang kurang. 🤗 ..Dan sedikit sekali dari hamba-hambaKu yang mau bersyukur. (QS.Saba 13)

Semoga kita selalu diberikan rasa Qana’ah (hati yang selalu merasa cukup), menerima takdir, dan apa yang telah diberikan dan dibagikan berupa rezeki dari Allah dengan penuh rasa syukur. “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. Ibrahim : 7)

Semoga kita semua termasuk hamba yang pandai bersyukur.

Semangaat menyambut pagi.  -EDAP

#bersyukur #quoteoftheday #muhasabahdiri #berbagisemangat
FR Vector Cianjur - @febrykaa11 Instagram Profile - inst4gram.com
febrykaa11
0

Bukan rezekinya yang SEDIKIT, bersyukurnya saja yang kurang. 🤗 "..Dan sedikit sekali dari hamba-hambaKu yang mau bersyukur." (QS.Saba 13) Semoga kita selalu diberikan rasa Qana’ah (hati yang selalu merasa cukup), menerima takdir, dan apa yang telah

APALAH DIRIKU?
.

Apalah diriku tanpa dirimu..bahkan alam semesta pun menjerit untuk berdekatan denganmu

Apalah dayaku yang jauh dari pandanganmu, bahkan debu dari bayanganmu saja tak sudi melihatku...
.
.
.
Repost by @fatma_ftmh

#Rindu #nisfusyaaban
#sangbaginda #sangkekasih #bagindanabimuhammadsaw #rasulullah #pemudadakwah #mawar #ustadzahhalimahalaydrus #kalamuha #muhasabahdiri #muhasabahcinta #muhasabahhati #pemudahijrah #shift #ramadhan #sholawat
@rinaautamii_ Instagram Profile - inst4gram.com
rinaautamii_
1

APALAH DIRIKU? . Apalah diriku tanpa dirimu..bahkan alam semesta pun menjerit untuk berdekatan denganmu Apalah dayaku yang jauh dari pandanganmu, bahkan debu dari bayanganmu saja tak sudi melihatku... . . . Repost by @fatma_ftmh #rindu #nisfusyaab

Comments

@taarufnikah.aplikasi Barakallahu fiik.. ...😍😍

@dasad.latif
@dasad.latif
@dasad.latif

#dasadlatif #ustadzabdulsomad #kajian #tausiyah #rodjatv #manhaj #ustadsyafiqrizabasalamah #kajiansunnah #mutiarasalaf #tausiyahcinta #hijrah #hijrahfisabilillah #muhasabahdiri #temanhijrah #nasehat #hijrahku #remajadakwah #ummufatih #jomblofisabilillah #dakwahitucinta #fromhijrahtodakwah #pengingatdiri #akhwatakhirzaman #beautifulshalihah #sahabatsyurga #nasehatukhti #ukhty #tausiyahmuslimah #hijrahsantun #hijrahfisabilillahid
Unofficial Ustadz Dasad Latif - @dasad.latif Instagram Profile - inst4gram.com
dasad.latif
2

@dasad.latif @dasad.latif @dasad.latif #dasadlatif #ustadzabdulsomad #kajian #tausiyah #rodjatv #manhaj #ustadsyafiqrizabasalamah #kajiansunnah #mutiarasalaf #tausiyahcinta #hijrah #hijrahfisabilillah #muhasabahdiri #temanhijrah #nasehat #hijrahku #

Comments

@bantalfoto.bahanlembut Cari kado unik .. cuzz kesini kak bantal foto kualitas kece..!!! Buka 24 jam kak, kecuali tidur... . . .😉

@mukenakatunsilk_grosir Assalamualaikum... sehat selalu ya... buat kamu yang cari mukena travelling atau cari hadiah mukena buat orang kesayangan, chek ig @mukena.alisyabyolive ya 💝

- Pentingnya Menuntut ilmu -
.
.
Sahabat, tak dapat di pungkiri bahwa ilmu bermanfaat merupakan bekal yang akan menemani kita hingga di alam kubur nanti
.
Maka dari itu, semasa di alam dunia, kita persilahkan untuk menuntut ilmu yang bermanfaat
.
Selain menjadi teman di alam kubur, dengan ilmu yang bermanfaat akan memudahkan kita menujunke syurgaNya Allah azzawajalla
.
MasyaAllah .
Semoga bermanfaat
Salam santun
Pemuda, Dakwah, Ukhuwah

Tag seseorang agar menjadi amal jariyah kamu inshaalloh.
.
.
 Barakallah Ustadz Adi Hidayat

FREE SAVE, SHARE, and REPOST

@remaja_fisabillillah

Tag Sahabatmu 🤗
Tag Teman Hijrahmu 
Tag Kekasih Halalmu 
. .
===
.
Rasulullah ﷺ bersabda, Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga. (Shahih: HR. Muslim No. 2699)

INSYAALLAH BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON
.
#yukhijrah #Shift #1minutebooster #dakwah #remajaislami #Pemudahijrah #wanitasaleha #hijrahsantun #ceramah #aswaja #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #muhasabahdiri 
#IslamSelamatkanNegeri
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #CalonAbiSholeh #GerakanRemajaBerhijrah
#GaulFreshWalimahan  #DakwahAsik #DakwahIndonesia #DakwahItuCinta #MuslimahMudaMendunia #sahabatfillah #sahabattaat #syurga #PemudaHijrahMakassar.#Bikers_Sholeh.
فرمن أدتي - @firman_aditya04 Instagram Profile - inst4gram.com
firman_aditya04
1

- Pentingnya Menuntut ilmu - . . Sahabat, tak dapat di pungkiri bahwa ilmu bermanfaat merupakan bekal yang akan menemani kita hingga di alam kubur nanti . Maka dari itu, semasa di alam dunia, kita persilahkan untuk menuntut ilmu yang bermanfaat . Sel

Comments

@glowing_skincare_bpom_ fotonya bagus kaak

Banyak yg lebih sulit dari kita.
Kalau mereka saja bisa sabar, seharusnya kita sudah sampai tahap bersyukur. #muhasabahdiri#kajidiri#nasihatdiri

#homedecorloversfamilysukabumi 
#rumahderan
#ruangkeluarga
#decorrumah
#dekorruangkeluarga
#ruangtv
#inspirasiruangkeluarga
#ruangkeluargaminimalis
#desainruangkeluarga
#interiorruangkeluarga
#ruangkeluargarumahku
#rumahkecil 
#rumahmungil 
#rumahsederhana 
#rumahminimalis 
#rumahmasakini 
#rumahcantikidaman 
#homedecorlovers
#homesweethome
#baitijannati
Dea Sri Utami - @deasriutami Instagram Profile - inst4gram.com
deasriutami
4

Banyak yg lebih sulit dari kita. Kalau mereka saja bisa sabar, seharusnya kita sudah sampai tahap bersyukur. #muhasabahdiri #kajidiri #nasihatdiri #homedecorloversfamilysukabumi #rumahderan #ruangkeluarga #decorrumah #dekorruangkeluarga #ruangtv #ins

Comments

@anniebee_2 😍

@deasriutami @anniebee_2 😘