#muslim
Advertisement
Jangan sejajarkan kedudukan kita dgn setan* Riya dan ikhlas itu beda tipis.. Tipiiiiiiis bngt.
Saking tipisnya, setan tdk perlu susah payah goda dgn tenaga ekstra.. Hanya dgn sedikit bisikan manja dan motivasi sesat, kita akan terbawa.
Krn akhir zaman,nasehat dan teguran itu spt angin. Dan bila kita ditegur pd sesuatu yg semua org juga lakukan, akan selalu terbesit, ah sok alim, yg lain juga sama..kamu juga masih banyak dosa, sok tegur2 saya

Tidak perlu nambah2 pekerjaan kita dan mengambil pekerjaan malaikat di bahu kanan yg bertugas mencatat amal kebaikan kita. Sekecil apapun amal kebaikan, tdk akan lalai dr pantauan catatan malaikat di bahu kanan. Jd jangan takut ibadah kita lupa ditulis malaikat dan hati tergoda utk 'mengabadikan' momen kebaikan utk mnjadi barang bukti kelak jika malaikat lupa melaporkan pd Allah... Kebaikan yg sebenarnya bukan hanya kita yg lakukan.

Sekali lg, riya dan ikhlas beda tipis. Setan selalu berhasil mencuci 'otak' agar apapun kesalahan yg diperbuat di cover dengan bisikan2 gak pa apa, yg penting niat ah gak papa, kamu kan gak niat pamer, upload upload uploaaad yang banyak.. Jangan lupa caption motivasi biar jd penyemangat utk yg lain Eh kamu td habis sedekah dmn? Upload dong fotonya..biar jd motivasi utk yg lain

Ibadah dan amal baik yg sifatnya pribadi, rentan trjdi riya di dlamnya.
Beda dgn kebaikan yg sifatnya umum dan benar2 utk jd motivasi bersama agar mnciptakan ladang pahala.

Jadii, , , mencurigai niatmu sendiri itu penting.
Ah Niat kan di hati, yg tau hanya kamu dan Tuhan. Trserah org mau bilng apa. Upload upload upload. Km kn niatnya gak pamer. Cuma mau ngasih tau klo km habis ini dan itu:) 

Setan itu pintar.
Tp sepintar-pintarnya setan adalah segoblok-gobloknya makhluk Allah 
Artinya, dibanding setan, kita manusia lebih di atas mereka.
.
Be smart please. !!
Dan jangan bilang ini ceramah 
Semoga bermanfaat ️
.
.
.
.
#islamicquotes #islam #islamquotes #islamnusantara #caknun #caknunkiaikanjeng #hananattakivideo #hananattaki #muslimah #muslim #1minutebooster #selfreminder
Mutya - @ka_mutya Instagram Profile - inst4gram.com
ka_mutya
0

Jangan sejajarkan kedudukan kita dgn setan* "Riya" dan "ikhlas" itu beda tipis.. Tipiiiiiiis bngt. Saking tipisnya, setan tdk perlu susah payah goda dgn tenaga ekstra.. Hanya dgn sedikit bisikan manja dan motivasi sesat, kita akan terbawa. Krn akhir

◆━━━━━━◆◆━━━━━━◆
.
Follow For More Islamic Quotes
.
@fikr_e_imaan .
@fikr_e_imaan .
@fikr_e_imaan .
࿇ ══━━━━◈━━━━══ ࿇
#fikr_e_imaan .
#fikr_e_imaan
#fikr_e_imaan .
࿇ ══━━━━◈━━━━══ ࿇
.
Turn On Post Notifications 
࿇ ══━━━━◈━━━━══ ࿇
.
#SubhanAllah #Alhamdulillah #allahuakbar #laailahaillallah #muhammadﷺ  #islamicknowledge #islamicquotes #islamicreminder # #islamicpost #Muslim  #allah #deen  #muhamad #indianwriters #indeed #india #urdu #instagram #insta #explore #explorepage #shayer #shayeri  #writersofinstagram #writingprompts  # # #garden_of_sunnah_  #muslimah .◆━━━━━━◆◆━━━━━━◆
.
Always Be Happy Because Allah is always with us sooo Keep Smiling
Fikr E Imaan - @fikr_e_imaan Instagram Profile - inst4gram.com
fikr_e_imaan
0

◆━━━━━━◆◆━━━━━━◆ . Follow For More Islamic Quotes . @fikr_e_imaan . @fikr_e_imaan . @fikr_e_imaan . ࿇ ══━━━━◈━━━━══ ࿇ #fikr_e_imaan . #fikr_e_imaan #fikr_e_imaan . ࿇ ══━━━━◈━━━━══ ࿇ . Turn On Post Notifications ࿇ ══━━━━◈━━━━══ ࿇ . #subhanallah #alha

Reposted from @ukhuwah_anak_kuliah -  DI ANTARA KEUTAMAAN MENIKAH
.
.
.
--------------------------------------------------------
FOLLOW :
@kajian_islam_indonesia
@ukhuwah_anak_kuliah
@galeriposterdakwah
@alfaruqpublisher
@annajiyahdesign
@dakwah_design
@sunnahbeken
@alfawaaidnet
@miraath_net
@galeritic
.
--------------------------------------------------------
FOLLOW AKUN PEMUDA :
@SyababPalangkaraya
@syababBanjarnegara
@SyababPekanbaru_
@SyababMagelang
@SyababSukabumi
@SyababMakassar
@SyababLampung
@SyababBengkulu
@SyababCileungsi
@SyababParepare
@SyababBandung
@SyababKabaena
@SyababJakarta
@SyababAmbon
@SyababCilacap
@SyababBrebes
@SyababKolaka
@SyababTegal
@SyababBone
@SyababPalu
.
--------------------------------------------------------
.
#keutamaan #menikah #lajang #zuwaj #istri #suami #anak #pemuda #walimah #pahala #shadaqah #agama #amal #ilmu_syari #muslim  #surga #taqwa  #sunnah #dakwah_sunnah  #istiqomah #islam #posterdakwah #ukhuwah_anak_kuliah #indonesiabertauhid #posterdakwah #pemudahijrah #kapanantumhijrah #hijrah #hijrahindonesia #ukhuwah_anak_kuliah #dakwahtauhid #dakwahsunnah
Calon Mayyit - @daffa126 Instagram Profile - inst4gram.com
daffa126
0

Reposted from @ukhuwah_anak_kuliah - DI ANTARA KEUTAMAAN MENIKAH . . . -------------------------------------------------------- FOLLOW : @kajian_islam_indonesia @ukhuwah_anak_kuliah @galeriposterdakwah @alfaruqpublisher @annajiyahdesign @dakwah_desi

Jangan dalam keghairahan kita menyahut #10yearchallenge di media sosial;
.
1. Menayangkan gambar kita 10 tahun lepas yang tidak menutup aurat sedangkan kini kita menutup aurat. .
2. Menceritakan maksiat dan kemungkaran yang pernah kita lakukan yang orang lain tidak tahu kerana telah ditutup oleh Allah Subhana Wa Ta’ala.
.
3. Menayangkan perubahan fizikal dari kurus ke berisi atau dari berisi ke kurus tetapi dalam tempoh 10 tahun ilmu agama kita masih di takuk lama.
.
#10yearchallenge tetapi jangan lupa akhirat yang pasti menanti. Surah Al-Insan 76 ayat 1 Allah berfirman; .
“Bukankah telah berlalu kepada manusia satu ketika dari masa sedang ia masih belum wujud lagi dan tidak menjadi sesuatu benda yang disebut-sebut, (maka mengapa kaum musyrik mengingkari hari akhirat?)”
.
Dan dalam Surah Ali Imran 3 ayat 85, Allah berfirman;
.
“
“Tiap-tiap yang bernyawa akan merasai mati, dan bahawasanya pada hari kiamat sahajalah akan disempurnakan balasan kamu. Ketika itu sesiapa yang dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke syurga maka sesungguhnya ia telah berjaya. Dan (ingatlah bahawa) kehidupan di dunia ini (meliputi segala kemewahannya dan pangkat kebesarannya) tidak lain hanyalah kesenangan bagi orang-orang yang terpedaya.”
.
Adakah kita telah bersedia dengan #hereafterchallenge yang pasti hadir? Kita telah melalui 2008-2019 untuk 10 years challenge tetapi belum pasti #10yearfromnow kita masih bernyawa. Are you ready?
.
#islam #muslim #akhirah #hereafter #firdauswong #cinamuslim #chinesemuslim #mati
lipaskudung - @lipasskudungg Instagram Profile - inst4gram.com
lipasskudungg
0

Jangan dalam keghairahan kita menyahut #10yearchallenge di media sosial; . 1. Menayangkan gambar kita 10 tahun lepas yang tidak menutup aurat sedangkan kini kita menutup aurat. . 2. Menceritakan maksiat dan kemungkaran yang pernah kita lakukan yang o

Advertisement
Advertisement
Punya BISNIS SENDIRI itu asyiiik banget. .
.
Dan..... punya Potensi Income tak terbatas.. .
Apalagi Bisnis PAYTREN .
Bisnis sambil ngebantu orang
Bisnis tapi juga beramal
Bisnis sekaligus belajar
Bisnis tapi gak berasa kerja
.
Dan... .
Bisnisnya bernilai INVESTASI..!!
Modal kecil, kerja sederhana, hasil nyata.
.

Info bimbingan paytren 
bisnis berkah 
ust.Yusuf mansur 
hubungi : 
#WA : #081218154024

#ali_shodiq_leader_paytren
#ali_shodiq_leader_paytren #ali_shodiq_leader_paytren 
#Paytren517
#Mentor
#MentorPaytren
#online
#pengusaha
#muslim
#muslimah
#islam
#Bimbingan
#Pendaftaran
#Peluangusaha
#Bisnisberkah
#Milioner
#indonesia
Ali Shodiq Leader PayTren - @ali_shodiq_leader_paytren101 Instagram Profile - inst4gram.com
ali_shodiq_leader_paytren101
0

Punya BISNIS SENDIRI itu asyiiik banget. . . Dan..... punya Potensi Income tak terbatas.. . Apalagi Bisnis PAYTREN . Bisnis sambil ngebantu orang Bisnis tapi juga beramal Bisnis sekaligus belajar Bisnis tapi gak berasa kerja . Dan... . Bisnisnya bern

#Repost from @aqidah_shahihah by @quicksave.app
・・・
Pacar mu!!
.
Ustadz.Ahmad Zainudin حفظه الله 
Pacarmu tidak pantas engkau nikah sebelum ia bertaubat ...
Karna belum ada ikatan yang sah menyentuh memegang,menyentuh,mencium,memeluk Dst...
Dan ini Perzinahan...
.
Zina adalah dosa yang sangat besar dan sangat keji serta seburuk-buruk jalan yang ditempuh oleh seseorang berdasarkan firman Allah Subhanahu wa Ta’ala.

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا ۖ إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا
. “Artinya : Dan janganlah kamu mendekati zina, karena sesungguhnya zina itu adalah faahisah (perbuatan yang keji) dan seburuk-buruk jalan (yang ditempuh oleh seseorang)” (QsAl-Israa : 32) .
Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda:

كُـتِبَ عَلَـى ابْنِ آدَمَ نَصِيْبُـهُ مِنَ الـِزّنَا مُدْرِكٌ ذٰلِكَ لَا مَـحَالَـةَ : فَالْعَيْنَانِ زِنَاهُـمَـا النَّظَرُ ، وَالْأُذُنَانِ زِنَاهُـمَـا الْاِسْتِمَـاعُ ، وَالـِلّسَانُ زِنَاهُ الْـكَلَامُ ، وَالْيَـدُ زِنَاهَا الْبَطْشُ ، وَالرِّجْلُ زِنَاهَا الْـخُطَى ، وَالْقَلْبُ يَـهْوَى وَيَتَمَنَّى ، وَيُصَدِّقُ ذَلِكَ الْفَرْجُ وَ يُـكَـذِّبُـهُ

Telah ditentukan atas anak Adam (manusia) bagian zinanya yang tidak dapat dihindarinya : Zina kedua mata adalah melihat, zina kedua telinga adalah mendengar, zina lisan adalah berbicara, zina tangan adalah dengan meraba atau memegang (wanita yang bukan mahram, Pen.), zina kaki adalah melangkah, dan zina hati adalah menginginkan dan berangan-angan, lalu semua itu dibenarkan (direalisasikan) atau didustakan (tidak direalisasikan) oleh kemaluannya.
Hadits ini shahîh, diriwayatkan oleh :(Al-Bukhari, no. 6243.
Muslim, no. 2657,lafazh ini miliknya.)
.
Kalau engkau cinta / suka maka langsung lamar dan  nikah bukan pacaran ...
Karna itu mendekati perzinahan...
Cinta mu gk akan terwujud kecuali dengan menikah...
Ibnul jauzi rahimahullah berkata Cinta yang mendalam tidak dapat terwujud kecuali dengan menikah

Talbis iblis hal 153
#dosa#zina#khalwat#ikhtilat#dosazina#talbis#pacar#hijrah#taaruf#khitbah#nikah#taubat#pacaran#girlfriend#boyfriend#calonsuami#suami#calonistri#istri#muslim#muslimah#islam#sunnah#salaf#salafi#salafiyyun#InstaSaveApp#QuickSaveApp
Ukhti Mey (Ummu Almahyra) - @ukhti_meymey Instagram Profile - inst4gram.com
ukhti_meymey
0

#repost from @aqidah_shahihah by @quicksave.app ・・・ Pacar mu!! . Ustadz.Ahmad Zainudin حفظه الله Pacarmu tidak pantas engkau nikah sebelum ia bertaubat ... Karna belum ada ikatan yang sah menyentuh memegang,menyentuh,mencium,memeluk Dst... Dan ini P

dan, kehidupan dunia ini hanya permainan & senda gurau, sedangkan negeri akhirat itu sungguh lebih baik bagi orang orang yang bertaqwa -Q.S.Al An'am : 32
-
-@muhammadfadhilf_
-
#muhammadfadhilf_ #pemudatakwaofficial #hijrah #motivasi #inspirasi #islamicquotes #islam #tauhid #muslim #muslimah #quotes
ᴍᴜʜᴀᴍᴍᴀᴅ ғᴀᴅʜɪʟ ғᴀɪsʜᴀʟ - @muhammadfadhilf_ Instagram Profile - inst4gram.com
muhammadfadhilf_
0

dan, kehidupan dunia ini hanya permainan & senda gurau, sedangkan negeri akhirat itu sungguh lebih baik bagi orang orang yang bertaqwa -Q.S.Al An'am : 32 - -@muhammadfadhilf_ - #muhammadfadhilf_ #pemudatakwaofficial #hijrah #motivasi #inspirasi #isla

di hina, di caci , di rendahkan, jangan sampai membuat kita goyah mencari kemuliaaan yang hanya dari Allah. 
Merasa Mulia karena pujian manusia hanya akan membuat kita terjerumus dalam dosa yang menghancurkan amalan.
By#shalia@sofia______ll
. .
. .
==========================
Follow : @muslimahsantun.id
Follow : @muslimahsantun.id
Follow : @muslimahsantun.id
. .
Kontribusi :
@negerimuslimah_
========================== .
. .
. .
#bidadarisurga#negerimuslimah
#negerimuslimah #islam #hadist #belajarislam #tausiyahku #tausiyahcinta #wanita #akhwat #muslim #muslimah #sharemanfaat #sunnah #niqabis #tausiyahukhty #tausiyahukhty #tausiyah #hijrah #beraniberhijrah #wanitaindonesia #wanitamuslimah #muslimahindonesia #muslimah
#MuslimahTraveller #NiqobSquad
#hijrah #MuslimahIndonesia -  @taqy_exclusive
Muslimah Santun 💖 - @muslimahsantun.id Instagram Profile - inst4gram.com
muslimahsantun.id
0

di hina, di caci , di rendahkan, jangan sampai membuat kita goyah mencari kemuliaaan yang hanya dari Allah. Merasa Mulia karena pujian manusia hanya akan membuat kita terjerumus dalam dosa yang menghancurkan amalan. By#shalia @sofia______ll . . . . =

Semangat ya,  semoga lelah mu menjadi lillah ️
.
.
.
.
.
.

#BeraniBerhijrah @beraniberhijrah .
.
.
.
.
.
.
Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 
Sahabat bisa berinfaq melalui bank BNI SYARIAH 
0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO
.
.

Tap ️ mention temanmu & komentar positif.
..
..
INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT

FOLLOW  @santunmuslimah 
FOLLOW  @infoindonesiaku.id 
FOLLOW  @indonesiamengaji.id 
FOLLOW  @indonesiamengaji.go
FOLLOW  @pintuhijrah.id 
FOLLOW  @cahayaqolbu.id 
FOLLOW  @cahayasurgaofficial 
.
.
#santunmuslimah
#infoindonesiaku
#indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro  #sunnah #salaf 
#tausyiah #hijrah #hijab
#cinta #adihidayat
#akhwat #aswaja #muslim
#inspirasi 
#dakwah #ceramah
#kajian #Islam
#muslimah 
#hijrah
#santri
INDONESIAMENGAJI.ID - @indonesiamengaji.id Instagram Profile - inst4gram.com
indonesiamengaji.id
0

Semangat ya, semoga lelah mu menjadi lillah ️ . . . . . . #beraniberhijrah @beraniberhijrah . . . . . . . Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? Sahabat bisa berinfaq melalui bank BNI SYA

biar kekinian 

Kerudung Zoya tahun 2013-2014. Emoji apa yang paling tepat menggambarkan koleksi tahun tersebut Zoya Lovers? .

http://bit.ly/Zoyalovers
http://bit.ly/Cszoya

ZOYA JABABEKA
Ruko Artha Niaga
Jl. Tarum Barat Blok O2 No.10
Cikarang - Bekasi
0878 8860 3160
0812 8336 3602
#ayokezoya #zoyasaya #zoyajababeka #kekinian
#jakarta #bekasi #cikarang #muslim #busana #hijab #Queenofscarf #zoyalovers
Zoya Lovers - @zoya_jababeka Instagram Profile - inst4gram.com
zoya_jababeka
0

biar kekinian Kerudung Zoya tahun 2013-2014. Emoji apa yang paling tepat menggambarkan koleksi tahun tersebut Zoya Lovers? . http://bit.ly/Zoyalovers http://bit.ly/Cszoya ZOYA JABABEKA Ruko Artha Niaga Jl. Tarum Barat Blok O2 No.10 Cikarang - Bek

Zoya Jababeka
Tidak pacaran, bukan berarti aku tak punya rasa Cinta... Sungguh aku punya rasa Cinta, aku pun punya rasa suka... .
.
Tapi belum saatnya rasa itu aku berikan kepada seseorang yang belum pasti akan Allah takdir kan untuk ku... .
.
Tugasku saat ini bukan MENCARI
Tapi MENJADI
Bukan MENCARI siapa yang baik...
tapi MENJADI kan diri ini baik dari masa lalu... .
.
Karna aku pun percaya dengan janji Allah subhanahu wata'ala dalam Firman-Nya... manusia diciptakan berpasang-pasangan (Al-hujurat : 13)
Dan Lelaki yang baik hanya untuk wanita yang baik (an-nur : 26)
.
Like,  Share and Tag 5 Sahabat Muslimahmu
. .
. .
==========================
Follow : @muslimahsantun.id
Follow : @muslimahsantun.id
Follow : @muslimahsantun.id
. .
Kontribusi :
@negerimuslimah_
========================== .
. .
. .
#bidadarisurga#negerimuslimah
#negerimuslimah #islam #hadist #belajarislam #tausiyahku #tausiyahcinta #wanita #akhwat #muslim #muslimah #sharemanfaat #sunnah #niqabis #tausiyahukhty #tausiyahukhty #tausiyah #hijrah #beraniberhijrah #wanitaindonesia #wanitamuslimah #muslimahindonesia #muslimah
#MuslimahTraveller #NiqobSquad
#hijrah #MuslimahIndonesia -  @taqy_exclusive
 by@witryhandayani22
.
.
Muslimah Santun 💖 - @muslimahsantun.id Instagram Profile - inst4gram.com
muslimahsantun.id
0

Tidak pacaran, bukan berarti aku tak punya rasa Cinta... Sungguh aku punya rasa Cinta, aku pun punya rasa suka... . . Tapi belum saatnya rasa itu aku berikan kepada seseorang yang belum pasti akan Allah takdir kan untuk ku... . . Tugasku saat ini buk

.
TEKNIK MENGHAFAL QURAN MUDAH

Kalau jaman sekolah dulu hafalin biologi bisa pusing hehe karena belum tau cara ngehafal yg mudah dan meringankan kinerja otak kita. Kalau tau pada saat itu wahh yakin deh mudah bgt hafalin biologi tuh.

Sama bgt seperti Al Quran, Al Quran itu bukan susah dihafal tpi ya karena kita gak tau caranya aja. Kalau kita memakai cara kayak pas ngafalin biologi (buka tutup) ya bakalan capek hehe.

Cara menghafal yg benar adalah dgn dibaca berulang ulang. Jadi 1 halaman Quran itu dibaca sampe 20x atau lebih. Itu insyaa Allah mutqin bgt saudaraku. Boleh misal per 4 baris dibaca 20x itu juga bagus. Intinya menghafal dgn cara membaca berulang2. Coba ya hehe
.
FREE SHARE DAN TAG SAHABATMU

#quran #indonesia #surabaya #solo#info #berita #hijrah #taubat #dakwah #islam #taubat #tausyiah #ceramah #pemudahijrah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #1minutebooster #sholawat #indonesiatanpapacaran #pemudahijrah #beraniberhijrah #kata #muslim #muslimah #cadar #bercadar #santri #niqob #bagasmaulana#dakwahpolisi
نوبيتا ساري - @mar.ah_asyiqotul_jannah Instagram Profile - inst4gram.com
mar.ah_asyiqotul_jannah
0

. TEKNIK MENGHAFAL QURAN MUDAH Kalau jaman sekolah dulu hafalin biologi bisa pusing hehe karena belum tau cara ngehafal yg mudah dan meringankan kinerja otak kita. Kalau tau pada saat itu wahh yakin deh mudah bgt hafalin biologi tuh. Sama bgt seper

هام جدا أتمنى من الجميع القراءة ،
،
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
، ،
بِسْم الله الرحمن الرحيم ، ان شاء الله من اليوم نبدأ في شرح حياة النبي صل الله عليه وسلم كاملة من الألف الى الياء وانطلاقا من واجبنا الديني ونشر سيرة المصطفى عليه السلام ونخبر العالم كله بسيرته العظيمة لتكون سيرة يتعلم منها الأجيال  وتقودهم من الظلال الى النور صلوا عليه صل الله الله عليه وسلم ، أتمنى منكم الدعم ونشر الحساب لتعم الفائدة للجميع وأتمنى من الجميع من ينتظر هذي السلسلة من شرح سيرة المصطفى صل الله عليه وسلم كتابة اشتراك معنا في التعليقات للنظر كم من الناس تؤيد الفكرة أتمنى منكم ودعوة الأصدقاء والأحبة للمتابعة الحساب ومتابعة السلسة بارك الله فيكم  وان شاء الله اليوم سوف أقوم بوضع اول مشور في هذا السلسلة وسوف يتم طرح سؤال اليوم بعد كل فقرة ونشرة من السيرة من نفس الفقرات التي تم نشرها للفائدة والاستفادة مما قرائنه ان شاء الله أتمنى منكم الدعم 
جزاكم الله خيرا .. ، ،
،
عطرو التعليقات بالصلاة على النبي صل الله عليه وسلم و كتابة تم الاشتراك ، واشكركم على دعمكم ومشاركاتكم وجعله الله في ميزان حسناتنا جميعا اللهم امين ، ،
حفظكم الله ورعاكم .. ،
،
أتمنى منكم طرح  الاقتراحاتكم والأفكاركم للكتابتها تفضلوا في التعليقات بارك الله فيكم ،
،
مدير صفحة شكرا ياربي
،
صلُۅآ علَى مَنْ علَمنَــآ آلحُبَّ ~ !
وآخَى آلقَلبَ بِـ آلقَلبْ () ..!
وَفَتحَ لِلخَيرَآتِ كُلَّ دَربْ ..~
،
،

صلُوآ عَلَى مَنْ يُنـآدِي يَوُمَ آلقيآمَـة ( أُمَتِي أُمَتِي )
~.. آلَّلهُمَّ صلِّ وَسَلِم وَبَـآرِك عَلَى سَّيدْنـآ مُحَمّـدْ وَعَلَى آلِهِ وَصَحبِهِ أَجمَعِيْن ..~
، ،
 باقة رائعة تفوح #ادعية #مقاطع_اسلامية #ذكر_الله #اذكار #ايات_من_القران #اناشيد #قرآن #لطائف_وموافقات_قرآنية #استغفار #مواعظ_دينية #مقاطع_دينية #حالات_دينية #خواطر #نبيل_العوضي #بدر_المشاري #سعد_العتيق #عائض_القرني #محمد_العريفي #عمر_عبد_الكافي #صالح_المغامسي #نايف_الصحفي #عمير_شميم #إسلام_صبحي #منصور_السالمي #ادريس_ابكر 
#Islam #Muslims #Muslim #Islamic #quran #Quran
نحتسب بها الاجر و الثواب من الله عز وجل
Thank4Allah | شكرا ياربي - @thank4allah Instagram Profile - inst4gram.com
thank4allah
0

هام جدا أتمنى من الجميع القراءة ، ، السلام عليكم ورحمة الله وبركاته ، ، بِسْم الله الرحمن الرحيم ، ان شاء الله من اليوم نبدأ في شرح حياة النبي صل الله عليه وسلم كاملة من الألف الى الياء وانطلاقا من واجبنا الديني ونشر سيرة المصطفى عليه السلام ونخبر ال

Sesungguhnya orang-orang mengatakan Tuhan kami adalah Allah kemudian mereka meneguhkan Istiqomah, maka malaikat akan turun kepada mereka dengan mengatakan janganlah kamu merasa takut dan janganlah kamu merasa sedih.
Dan bergembiralah kamu dengan memperoleh Surga yang telah di janjikn Allah kepada mu.(Qs.Fussilat.30)
.
.
#fromhijrahtodakwah
#Muhasabahdirisendiri #nasihatdiri #muhasabahdiri #tausiyahku #dakwahsunnah #taqwa #iman #islam #dakwahislam #dakwahtauhid #kajianislam #kajiandakwah #belajarislam #postdakwah #muslim #alqur'an #muhasabahdiri #hijrah #fromhijrahtodakwah #beraniberhijrah #islamindah #indonesiatanpapacaran #dakwah #nasihat #ceramah #fff #lfl #share #berkah
ايو نوفيا فجري ناواز I'am - @noviaafajrii12 Instagram Profile - inst4gram.com
noviaafajrii12
0

Sesungguhnya orang-orang mengatakan "Tuhan kami adalah Allah" kemudian mereka meneguhkan Istiqomah, maka malaikat akan turun kepada mereka dengan mengatakan janganlah kamu merasa takut dan janganlah kamu merasa sedih. Dan bergembiralah kamu dengan me

[ Ancaman Bagi Pengumbar Aurat ] 
-
Pengumbar aurat tidak masuk surga, bahkan tidak akan mencium wanginya surga, sebagaimana sabda Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam :
-
صِنْفَانِ مِنْ أَهْلِ النَّارِ لَمْ أَرَهُمَا، قَوْمٌ مَعَهُمْ سِيَاطٌ كَأَذْنَابِ الْبَقَرِ يَضْرِبُونَ بِهَا النَّاسَ، وَنِسَاءٌ كَاسِيَاتٌ عَارِيَاتٌ مُمِيلَاتٌ مَائِلَاتٌ، رُءُوسُهُنَّ كَأَسْنِمَةِ الْبُخْتِ الْمَائِلَةِ، لَا يَدْخُلْنَ الْجَنَّةَ، وَلَا يَجِدْنَ رِيحَهَا، وَإِنَّ رِيحَهَا لَيُوجَدُ مِنْ مَسِيرَةِ كَذَا وَكَذَا
-
Ada dua golongan penduduk neraka yang keduanya belum pernah aku lihat, (yang pertama): Kaum yang memiliki cambuk-cambuk seperti ekor sapi yang digunakan untuk memukuli orang-orang. Dan (yang kedua): Para wanita yang berpakaian tapi telanjang, mereka menggoda dan jalannya berlenggak-lenggok, kepala-kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Para wanita itu tidak masuk surga, bahkan tidak mencium wanginya surga padahal wanginya bisa tercium dari jarak perjalanan sejauh ini dan itu.”
-
( HR. Imam Muslim, hadits, no. 2128 )
--
Semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala selalu memberikan kita taufik untuk menjaga aurat kita, menutupi keburukan kita serta memperbaikinya, dan memberikan kita sifat malu. Barakallahu fiikum 
-
.
.
 : Ustadz Khalid Basalamah — Hafidzahullah

#muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnah #kajianislam #kajian #dakwah #salaf #quran #sunnah #hijrah #islam #ustadzkhalidbasalamah #aurat #wanita #perempuan #akhwat #hijab #jilbab - #regrann
نور حذيفة - @nurhujaifah_18 Instagram Profile - inst4gram.com
nurhujaifah_18
0

[ Ancaman Bagi Pengumbar Aurat ] - Pengumbar aurat tidak masuk surga, bahkan tidak akan mencium wanginya surga, sebagaimana sabda Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam : - صِنْفَانِ مِنْ أَهْلِ النَّارِ لَمْ أَرَهُمَا، قَوْمٌ مَعَهُمْ سِيَاطٌ كَأَذْنَا

JANGAN MENYERAH KAK!!!!..
..

Follow the squad.
 @immanuel_gwu
 @faithhopelove7k
 @ajarankristus

 Double tab jika anda diberkati 
 TUHAN YESUS MEMBERKATI 

#imanpengharapankasih
#immanuelgwu
#faithhopelove #1corinthians1313
#faith#love#yesus#jesus#God#2019#valentine#irinalie76#keselamatanku#bogor#manado#inspirasikristen_#kristen#jesusarmyid#rohanimusikgram#ganteng#vidgram#viral#belajaralkitab#videokhotbah#muslim#inspiration#allah#videoinspiration#salvationministry#anakmudakristen
Faith Hope Love - @imanpengharapankasih Instagram Profile - inst4gram.com
imanpengharapankasih
0

JANGAN MENYERAH KAK!!!!.. .. Follow the squad. @immanuel_gwu @faithhopelove7k @ajarankristus Double tab jika anda diberkati TUHAN YESUS MEMBERKATI #imanpengharapankasih #immanuelgwu #faithhopelove #1corinthians1313 #faith #love #yesus #jesus #g

Reposted from @loveuquran - 
..————————————-
‏‏‏‏‏‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏‏‏‏‏‏ ‏ ‏ ‏ ‏‏‏‏‏‏‏‏ ‏‏‏‏‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏‏‏‏‏‏‏‏ ‏‏‏‏‏
‏ ‏ ‏ ‏ ‏‏‏‏‏‏‏ ‏‏‏‏‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏‏‏‏‏‏‏‏ ‏‏‏‏‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏
‏ ‏ ‏القاری : ياسر الدوسري

Comfort of the souls. #loveuquran . --------
#محمد_اللحيدان #سعيد_الخطيب #ياسر_الدوسري #ناصر_القطامي #سلمان_العتيبي # #عبدالعزيز_الزهراني #مشاري_العفاسي #islam #عبدالرحمن_السديد #سعود_الشريم #ماهر_المعيقلي #احمد_العجمي #فارس_عباد #وديع_اليمني  #خالد_الجليل #محمد_ايوب ‎#سعد_الغامدي #هزاع_البلوشي #ادريس_ابكر #عبدالباسط_عبدالصمد #علي_جابر #quran #منصور_السالمي #عمير_شميم #allah# #muslim #makkah #قران
Rita Agita - @susan.andrita Instagram Profile - inst4gram.com
susan.andrita
0

Reposted from @loveuquran - ..————————————- ‏‏‏‏‏‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏‏‏‏‏‏ ‏ ‏ ‏ ‏‏‏‏‏‏‏‏ ‏‏‏‏‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏‏‏‏‏‏‏‏ ‏‏‏‏‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏‏‏‏‏‏‏ ‏‏‏‏‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏‏‏‏‏‏‏‏ ‏‏‏‏‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏ ‏القاری : ياسر الدوسري Comfort of the souls. #loveuquran . ----

BERKAH itu beda dengan UNTUNG
_________________
Untung adalah soal angka. Sedangkan berkah soal manfaat dan kebaikan

Orang bisa dapat untung besar, tapi itu ga bisa buat dia bahagia. Kadang untung besar yg ga halal, malah akan jadi musibah yg ga disadari

Sedangkan berkah, keuntungan yg Allah ridho. Insyaallah jd jalan kebaikan dan kebahagiaan

Yuk semangat #cariberkah dalam usaha, kerjaan, project, hubungan pertemanan
.
follow: @videousthananattaki
follow: @videousthananattaki
follow: @videousthananattaki
.
.
#videousthananattaki #Dakwah #ulama
#Islam #Muslim #Rasulullah #Allah#HananAttaki #UstadzHananAttaki
#HaneenAkira #1MinuteBooster #Nasihat
#PemudaHijrah #Shift #Ceramah #credit #tausiyah #ppmurah
#ShiftLadiesDay #OneMinuteBooster
#SelfReminder #Reminder #Tausiyah
#AnakMuda #sahabattaat
#yukhijrah #Hijrah #adihidayatlcmalh #Islam #abdulsomad #adihidayat
Flying_high🍀 - @islamrepost_ Instagram Profile - inst4gram.com
islamrepost_
0

BERKAH itu beda dengan UNTUNG _________________ Untung adalah soal angka. Sedangkan berkah soal manfaat dan kebaikan Orang bisa dapat untung besar, tapi itu ga bisa buat dia bahagia. Kadang untung besar yg ga halal, malah akan jadi musibah yg ga dis

#Repost @_yaa_ssin
• • • • •
Поставьте. +++ под этим видео +++ #распространите #Quran  #Repost @mikail_blog
21 января прокуратура попытается признать в Красноглининском районном суде г. Самары толкование Корана ас-Саади и мухтасар Сахих аль-Бухари экстремистскими материалами. 
Группа мусульманских адвокатов и юристов, недавно объединившихся на собрании в Пензе по инициативе ДУМ ПО и ДУМ СО, в неформальную группу по оказанию экстренной юридической помощи мусульманам, решила оказать максимальное содействие в защите Тафсира Корана и сборника хадисов Бухари. Юристы ознакомятся с материалами и начнут подготовку к суду. Просим максимальной информационной поддержки,  распространения в СМИ и соцсетях. А также любая другая помощь в качестве совета или другого содействия, будет принята.
#islamicquote #islampost #islamicreminder #islamic #muslimah #muftimenk #muslim #hajj #arab #eid #alhamdulillah #dunya #deen #dawah #Allah #masjidilharam #makkah #mekkah #mecca #medina #quran #quranic #mekka #ameen #allah #hadithsharif
@sulaymiya Instagram Profile - inst4gram.com
sulaymiya
1

#repost @_yaa_ssin • • • • • Поставьте. +++ под этим видео +++ #распространите #quran #repost @mikail_blog 21 января прокуратура попытается признать в Красноглининском районном суде г. Самары толкование Корана ас-Саади и мухтасар Сахих аль-Бухари эк

Comments

@diniislamibilgilerr LÂ İLÂHE İLLALLAH ☝️☝️

Nasehat penting
.
.
.
 Ustadz Achmad Al Habsy
 @sang_khaliq .
.
.
Jangan lupa tag sahabat dan saudaramuu 
.
.
.
#ahlussunnahwaljamaah#manhajsalaf#salafussholeh#dakwahsunnah#tauhid#manhajsalaf#hijrah#shift#UAS#UAH#sholawat#muslim#muslimah#bukittinggi#dugem#dangdut#tiktok#korupsi#koruptor#indonesia#muhasabah#tausiyah#kajian#islam
AHLUSSUNNAHWALJAMA'AH - @sang_khaliq Instagram Profile - inst4gram.com
sang_khaliq
0

Nasehat penting . . . Ustadz Achmad Al Habsy @sang_khaliq . . . Jangan lupa tag sahabat dan saudaramuu . . . #ahlussunnahwaljamaah #manhajsalaf #salafussholeh #dakwahsunnah #tauhid #manhajsalaf #hijrah #shift #uas #uah #sholawat #muslim #muslimah #bukittinggi #

Cukur Rambut dengan Ukuran Berbeda, Apakah Termasuk Qaza?

Tanya-jawab ini disampaikan pada Kuliah Mafatihul 'Ilm: Kitab Tauhid ini disampaikan di Masjid As-Sunnah Makassar.

dzulqarnain.net
Youtube, Instagram, Facebook, Twitter, Telegram:
@dzulqarnainms

#islam #dzulqarnainms #dakwah #tauhid
#dakwahtauhid #aqidah #manhajsalaf
#quran #hadits #salaf #salafy #sunnah
#ahlussunnahwaljamaah #bidah #ilmu
#hijrah #heaven #ceramah #muslim
#nasehat #motivasi #belajar #kajian 
#kajianislam #kajiansunnah #vidgram #tausiyah #cukurrambut #qaza
Muhammad Rian Ardiansyah - @ardiardi29 Instagram Profile - inst4gram.com
ardiardi29
0

Cukur Rambut dengan Ukuran Berbeda, Apakah Termasuk Qaza? Tanya-jawab ini disampaikan pada Kuliah Mafatihul 'Ilm: Kitab Tauhid ini disampaikan di Masjid As-Sunnah Makassar. dzulqarnain.net Youtube, Instagram, Facebook, Twitter, Telegram: @dzulqarna

Maa Wo Hai Jiski Misal Nahi Maa Wo Hai Jiski Misl Nahi 
Follow us for more Islamic updates 
@gulam_e_murshid
@gulam_e_murshid
.
 #rasoolallah #rasoolallahﷺ #gauseaazam #garibnawaz #alahazrat
#tajushariah #tajushshariah #sunnies #sunniesspecs #hajiali #makhdoom #hijab #islam #muslim #sunnies #alahazrat #hastag #dargasharif # #islamicvideo #listen #gauseaazam #Share #prophetmuhammad #imamhussain #islam #islamicvideo #gauseazamdastageer #muslimin #prophetmuhammadﷺ  #labbaikyahussain #labbaikyarasoolallahﷺ
#ashrafmuslim#madinamunawara .
@gulam_e_murshid
@attari_astana
@farmane__mustafa
@ummate__mustafa_
@touqeer_ziaee
@message_of_attar @ata_e_gause_azam @ahle_sunnah_network @sunniislamic_channel @faraz_raza_khan_qadri @ulmae_e_ahle_sunnat @sadiq_raza_qadri_26
🅖🅤🅛🅐🅜 🅔 🅜🅤🅡🅢🅗🅘🅓 - @gulam_e_murshid Instagram Profile - inst4gram.com
gulam_e_murshid
1

Maa Wo Hai Jiski Misal Nahi Maa Wo Hai Jiski Misl Nahi Follow us for more Islamic updates @gulam_e_murshid @gulam_e_murshid . #rasoolallah #rasoolallahﷺ #gauseaazam #garibnawaz #alahazrat #tajushariah #tajushshariah #sunnies #sunniesspecs #hajiali

Comments

@aadilmoahmmad Subhan allah

Сарафан с кофточкой размеры от 42 до 58 российские
Цена 3300 ₽
Для заказа пишите в директ или What'sApp 8989 892 32 49 
#онлайнмагазин#хиджаб#hidjab#топ#втренде#onlineshopping#newcollection#коллекция#безфильтров#мусульманка#girls#девочкитакиедевочки#девушки#muslim#коллекциязима#2019#осень2018#блогер#shop#магазинодежды#мода2018#butik#исламскаяодежда#hit
🌟 ЖЕНСКАЯ ОДЕЖДА 🌟 - @_ummhalid Instagram Profile - inst4gram.com
_ummhalid
0

Сарафан с кофточкой размеры от 42 до 58 российские Цена 3300 ₽ Для заказа пишите в директ или What'sApp 8989 892 32 49 #онлайнмагазин #хиджаб #hidjab #топ #втренде #onlineshopping #newcollection #коллекция #безфильтров #мусульманка #girls #девочкитакиедевочки #

P O W E R F U L • D U A • B Y • Y E M E N I • G I R L  @ilmfeed ————————————————————————- #yemen #yemenigirl #dua #duâ #pray #prayer #prayers #prayerworks #heartbroken #ummah #oneummah #islam #islampost #quran #quransayings #muslim #wakeupworld #humanity #powerful #life #forgotten #nowords #sad #listen
Linda Fatima B🌹 - @lindafatima_ Instagram Profile - inst4gram.com
lindafatima_
0

P O W E R F U L • D U A • B Y • Y E M E N I • G I R L @ilmfeed ————————————————————————- #yemen #yemenigirl #dua #duâ #pray #prayer #prayers #prayerworks #heartbroken #ummah #oneummah #islam #islampost #quran #quransayings #muslim #wakeupworld #huma

Yemen
Pegang Teguh Sunnah

Rasulullah shalallahu 'alaihi wa dalam bersabda:
.
Barangsiapa berumur panjang di antara kalian, kelak dia akan melihat perselisihan yang banyak. Maka hendaklah kalian tetap berpegang teguh dengan sunnahku dan sunnah Khulafaur Rasyidin yang mendapat petunjuk, berpegang teguhlah dengannya dan gigitlah dengan gigi geraham kalian.
(HR. An-Nasaa'i)
.
.
 IG/twitter /telegram: @muslimahorid
Facebook : muslimah.or.id
Web : www.muslimah.or.id

Tag dan mention @muslimahorid jika repost baik tulisan maupun gambar 

Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari Yogyakarta
.
.
.
___
Follow juga akun @kemuslimahan_ypia dan @muslimorid insyaallah kamu akan mendapatkan status nasihat lainnya. Follow juga akun @ypiaorid untuk mendapatkan informasi kegiatan kami, serta @radiomuslimjogja
untuk mendengarkan ceramah-ceramah kajian setiap harinya

Semoga bermanfaat, barakallahu fikum.
Silakan dibagikan seluas-luasnya

#islam #muslimah #muslim #tauhid #nasihat #nasehat #salaf #kebenaran #pemahamanlurus #assunnah #jalanlurus #sunnah #dakwah #dakwahtauhid #dakwahislam #renunganislam #muslimahorid #jogjamengaji #ypiayogyakarta
Muslimah.Or.Id - @muslimahorid Instagram Profile - inst4gram.com
muslimahorid
0

Pegang Teguh Sunnah Rasulullah shalallahu 'alaihi wa dalam bersabda: . "Barangsiapa berumur panjang di antara kalian, kelak dia akan melihat perselisihan yang banyak. Maka hendaklah kalian tetap berpegang teguh dengan sunnahku dan sunnah Khulafaur R

“Dan katakanlah kepada wanita-wanita mukminat, hendaklah mereka menundukkan pandangan mereka dan janganlah menampakkan perhiasan mereka kecuali yang biasa nampak dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dada mereka”. [An Nuur:31]. yuk berhijab   OPEN PO  EKONOMIS, NYAMAN & SIMPLE Banyak Pilihan Warna Open Agen dan Reseller ukuran 130x130 dan 150x150.. KHUSUS untuk aktifitas sehari-hari, LEBIH NYAMAN & SIMPLE BAHAN KUALITAS TERBAIK, ADEM, Tidak Transparan, Tidak membentuk lekuk tubuh
info pemesanan :
085600634120
#kerudung #hijab #jilbab #gamis #hijabers #syari #like #muslimah #hijabsyari #kids #khimar #hijabstyle #muslim #batik #fashion #gamismurah #jilbabsyari #kaftan #islam #olshop #jilbabmurah #hijabfashion #indonesia #tunik #jilbabinstan #onlineshopping #jilbabsegiempat
SPESIALIS HIJAB SYAR'I - @juragan.hijab Instagram Profile - inst4gram.com
juragan.hijab
0

“Dan katakanlah kepada wanita-wanita mukminat, hendaklah mereka menundukkan pandangan mereka dan janganlah menampakkan perhiasan mereka kecuali yang biasa nampak dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dada mereka”. [An Nuur:31]. yuk berhija

CARA DIA MENASEHATI !!
______________________________________
Follow : @dakwah_everywhere.id
Dakwah - @dakwah_everywhere.id Instagram Profile - inst4gram.com
dakwah_everywhere.id
1

CARA DIA MENASEHATI !! ______________________________________ Follow : @dakwah_everywhere.id

Comments

@dakwah_everywhere.id #indonesiabertauhid #tausiahislam #dakwah #berimanyuk #istiqomah #alkahfiday #kartunmuslimah #hijrah #jumatberkah #shalawat #muslim #islam #muslimahtauhid #abdulsomad #ukhti #dakwahafndindaa #istrisholehah #suamiistribahagia #keluargaislami #hananattaki #nikahmuda #ustadkhalidbasalamah #unialfi #muzamilhasballah #adihidayat #khalidbasalamah #ustadzabdulsomad #syafiqrizabasalamah #damaiindonesiaku

Reposted from @cahayaislamid -  Berbakti kepada kedua orang tua merupakan kewajiban haqiqi sekaligus amalan mulia yang mendatangkan pahala besar di sisi Allah swt.
.
Terlebih lagi berbakti kepada kedua orang tua dalam islam di pandang sebagai salah satu ajaran yang utama, mengingat betapa berat perjuangan orang tua dalam mendidik, meramut dan membesarkan seorang anak. Hal ini dapat dilihat dalam firman Allah berikut:
.
Kalian menyembah pada Allah dan jangan mempersekutukan-Nya dengan sesuatu apapun, dan berbuat baiklah pada kedua orang tua kalian dengan sungguh berbuat baik (QS. An-nisa 36)
.
Bahkan dalam sebuah Hadist Allah menegaskan melalui lisan Rasulullah Bahwa :
.
Rasulullah Bersabda: Ridho Allah ada di dalam ridho orang tua, dan murka Allah ada di dalam Murka orang tua. (HR. At- tarmidzi 1899)
.
Ridha Allah terletak kepada ridha kedua orangtua, karena Allah memerintahkan untuk mentaati orangtua. Barangsiapa yang mentaati perintah Allah ini, maka Allah akan meridhainya dan barang siapa menolak taat kepada-Nya maka Ia pun murka.
.
#selfreminder #allah #quran #muslim  #islamic #hijab #dakwah #islam #jannah #dua #salah #makkah #sunnah #muslimah #muslimquotes #instaislam #pray #akhirah #muhammad #rasul #islamiquote #instamuslim #cahayaislam #cahayaislamid #muslim #ukhti #akhwat #sunnah #surga #akhirat
Islamic quote - @belajar.jadi.salihah Instagram Profile - inst4gram.com
belajar.jadi.salihah
0

Reposted from @cahayaislamid - Berbakti kepada kedua orang tua merupakan kewajiban haqiqi sekaligus amalan mulia yang mendatangkan pahala besar di sisi Allah swt. . Terlebih lagi berbakti kepada kedua orang tua dalam islam di pandang sebagai salah s

Akad Nikah Ceremony @ninetionari  and @julioabraham_ .
.
Makeup : @fenti_royal 
Decoration : @yoyokdekorasi_gresik 
Mahar : @volaillepaperie 
Seserahan : @poe.craft 
Photo : Ozie for @myglowphotography 
Video : @myglowphotography .
.
#prewed #prewedding #wedding #weddingday #weddingphoto #weddingphotography #weddingphotographer #weddingcapture #capture #instamood #instamood #love #photographerlamongan #fotografilamongan #moment #romance #romantic #couple #kebaya #kebayawedding #kebayahijab #hijab #muslim #temumanten #makeup #portofolio #portofoliowedding #glowphoto #glowphotography #myglowphotography
glow photography - @myglowphotography Instagram Profile - inst4gram.com
myglowphotography
0

Akad Nikah Ceremony @ninetionari and @julioabraham_ . . Makeup : @fenti_royal Decoration : @yoyokdekorasi_gresik Mahar : @volaillepaperie Seserahan : @poe.craft Photo : Ozie for @myglowphotography Video : @myglowphotography . . #prewed #prewedd

إِنِّي وَاللهِ لَوْ لَقِيتُهُمْ وَاحِداً وَهُمْ طِلاَعُ الاْرْضِ كُلِّهَا مَا بَالَيْتُ وَلاَ اسْتَوْحَشْتُ.
By Allah, if I had encountered them alone and they had been so numerous as to fill the earth to the brim, I would not have worried or become perplexed.
Nahj ul balagha
Letter No. 62

#hadith
#islam
#muslim 
#freepalestine
#quran
#hizbollah
#lebanon
#رهبر
#shiasofinstagram
#لبيك_ياحسين 
#shiayouth 
#iraq 
#stopwaronyemen
#iran 
#yaali 
#shia
#yahussain 
#karbala 
#syria 
#sunni
#baku
#ما_تركتك_يا_حسين
#ايران
#العراق
#imamhussain
#اليمن 
#كربلاء
#لبنان
#حزب_الله
#hijab
The Shia Youth - @theshiayouth Instagram Profile - inst4gram.com
theshiayouth
0

إِنِّي وَاللهِ لَوْ لَقِيتُهُمْ وَاحِداً وَهُمْ طِلاَعُ الاْرْضِ كُلِّهَا مَا بَالَيْتُ وَلاَ اسْتَوْحَشْتُ. By Allah, if I had encountered them alone and they had been so numerous as to fill the earth to the brim, I would not have worried or become

Вы можете выучить маленькую суру из Корана «аль-Ихлас».
Читать «аль-Фатиха» один раз, суру «аль-Ихлас» три раза и отдавать вознаграждение. В хадисе говорится: *«Тот, кто прочитает суру «Аль-ихляс» три раза, подобен тому, кто прочитал весь Коран».* Если вы будете читать так, как выше указано и отдавать вознаграждение за это умершим, согласно хадису - это зачтётся как прочитанный весь Коран.
НАПОМИНАНИЕ СЕБЕ И ВАМПОДПИСЫВАЕМСЯ@vrag_iblisa1
#muslim #кааба #намаз #хадисы #истина #мусульмане #религияислам #мухаммадﷺ #ахлюсунна #коран #нашиды #религия #джамаат #напоминание #аятыкорана #смерть #ихсан #исламскиекартинки #суннапророкаﷺ #хадисыпророкамухаммадаﷺ #___umma___muhammada_
ISLAM - @vrag_iblisa1 Instagram Profile - inst4gram.com
vrag_iblisa1
0

Вы можете выучить маленькую суру из Корана «аль-Ихлас». Читать «аль-Фатиха» один раз, суру «аль-Ихлас» три раза и отдавать вознаграждение. В хадисе говорится: *«Тот, кто прочитает суру «Аль-ихляс» три раза, подобен тому, кто прочитал весь Коран».* Ес

Reposted from @baperpositif -  Apa aku harus jadi WARDAH supaya menjadi halal bagimu?   

Tag sahabat tersayangmu 

#baperpositif #langitinu #berbagisemangat #islamituindah #tausiyahcinta #bismillah #keepistiqomah #hijrahku #berusahabaik #indonesiatanpapacaran #muslimah #jomblomulia #ilovejilbab #beraniberhijrah #tausiyah #quoteoftheday #muslim #dakwah #tausiyahku #inspirasi #motivasi #islam #muhasabah #duniajilbab #filmmakermuslim - #regrann
Islamic quote - @belajar.jadi.salihah Instagram Profile - inst4gram.com
belajar.jadi.salihah
0

Reposted from @baperpositif - Apa aku harus jadi WARDAH supaya menjadi halal bagimu? Tag sahabat tersayangmu #baperpositif #langitinu #berbagisemangat #islamituindah #tausiyahcinta #bismillah #keepistiqomah #hijrahku #berusahabaik #indonesiata

Dunia gaib memang hitam dan tak terlihat.

Terkadang kita pun dibuat penasaran dengan cerita-cerita horor yang ada ditengah masyarakat.

Saking penasaran sampai kita mencoba mencari-tau cara mudah agar bisa melihat hantu.
.
Akhirnya Bisa Liat Hantu! Usap Aja Arang Ke Matamu! Berani Coba?.
.
Yuk baca selengkapnya di www.girlisme.com !
Written by @rosyianasyifaa
.
.
#katamama #smartgirl #girlisme
Girlisme - @girlismecom Instagram Profile - inst4gram.com
girlismecom
1

Dunia gaib memang hitam dan tak terlihat. Terkadang kita pun dibuat penasaran dengan cerita-cerita horor yang ada ditengah masyarakat. Saking penasaran sampai kita mencoba mencari-tau cara mudah agar bisa melihat hantu. . "Akhirnya Bisa Liat Hantu!

Comments

@girlismecom #orangtua #cewek #mother #hubungan #perempuan #girl #wanita #yolo #mythology #mythical #shoutout #shoutouts #muslim #muslimah #relationship #mitos #fakta #legenda #horror #hantu #dunialain

Jika mimpi kita fatamorgana, Setidaknya kita ada usaha untuk mewujudkannya dengan cara terbaik, Bukan kah hasil yang baik itu terlahir dari seberapa hebat perjuangan itu sendiri. Maukah kamu berjuang denganku? Untuk kita.

Tap for details ️ Follow: @muslimahsantik

Like & Tag Sahabat Kalian

#nasehatukhti #hijrahku #muslimah #muslim #ukhty #negeriakhirat #sahabatsyurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#kartun #Sholehah #hijrah #selfreminder #bidadaridunia #muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #muslimahtraveller #muslim #islam
Muslimah Cantik - @muslimahsantik Instagram Profile - inst4gram.com
muslimahsantik
0

Jika mimpi kita fatamorgana, Setidaknya kita ada usaha untuk mewujudkannya dengan cara terbaik, Bukan kah hasil yang baik itu terlahir dari seberapa hebat perjuangan itu sendiri. Maukah kamu berjuang denganku? Untuk kita. Tap for details ️ Follow: @

 KUNCI HATI YANG BERCAHAYA
.
 Al-Imam Muhammad bin Idris asy-Syafi'iy rahimahullah berkata:
.
من أحب أن يفتح الله قلبه أو ينوره، فعليه بترك الكلام فيما لا يعنيه.
.
Siapa yang ingin Allah bukakan hatinya atau menjadikannya bercahaya, maka hendaklah dia meninggalkan ucapan yang tidak bermanfaat baginya.
.
 Al-Majmu’, jilid 1 hlm. 41

Tap for details ️ .
Follow: @ninjasantik
Like & Tag Sahabat Kalian
.
#nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim #ukhty #negeriakhirat #sahabatsyurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#kartun #Sholehah #hijrah #selfreminder #bidadaridunia #muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #muslimahtraveller #muslim #islam
Muslimah Cantik Bercadar - @ninjasantik Instagram Profile - inst4gram.com
ninjasantik
2

KUNCI HATI YANG BERCAHAYA . Al-Imam Muhammad bin Idris asy-Syafi'iy rahimahullah berkata: . من أحب أن يفتح الله قلبه أو ينوره، فعليه بترك الكلام فيما لا يعنيه. . "Siapa yang ingin Allah bukakan hatinya atau menjadikannya bercahaya, maka hendaklah d

Comments

@gerai.fy Barakallah ukhti fillah

Belajar dari filosofi daun jatuh aja atas izin Allah.. Ini makna nya bahwa sungguh absolute kekuasaan Allah, kedigdayaan nya Allah..sesungguh nya tidak ada alasan untuk kita tidak taat pada Nya
-
-
-
Riki Permana 
Founder Hijrah Tanpa Riba -
-
-
hijrahtanpariba #hijrah #riba #hijrahbisnis #hijrahlands #yukhijrah #yukngaji #muslim #islam #taat #taqwa #ikhlas #syukur #bahagia #dunia #akhirat #hijrahkaffah
Hijrah Tanpa Riba - @hijrahtanpariba Instagram Profile - inst4gram.com
hijrahtanpariba
0

Belajar dari filosofi daun jatuh aja atas izin Allah.. Ini makna nya bahwa sungguh absolute kekuasaan Allah, kedigdayaan nya Allah..sesungguh nya tidak ada alasan untuk kita tidak taat pada Nya - - - Riki Permana Founder Hijrah Tanpa Riba - - - hijr

.
. {قَالُوا يَا نُوحُ قَدْ جَادَلْتَنَا فَأَكْثَرْتَ جِدَالَنَا فَأْتِنَا بِمَا تَعِدُنَا إِنْ كُنْتَ مِنَ الصَّادِقِينَ}
قالوا: يا نوح قد حاججتنا فأكثرت جدالنا، فأتنا بما تعدنا من العذاب إن كنت من الصادقين في دعواك.
.
.
{قَالَ إِنَّمَا يَأْتِيكُمْ بِهِ اللَّهُ إِنْ شَاءَ وَمَا أَنْتُمْ بِمُعْجِزِينَ}
قال نوح لقومه: إن الله وحده هو الذي يأتيكم بالعذاب إذا شاء، ولستم بفائتيه إذا أراد أن يعذبكم؛ لأنه سبحانه لا يعجزه شيء في الأرض ولا في السماء.
.
.
{وَلَا يَنْفَعُكُمْ نُصْحِي إِنْ أَرَدْتُ أَنْ أَنْصَحَ لَكُمْ إِنْ كَانَ اللَّهُ يُرِيدُ أَنْ يُغْوِيَكُمْ ۚ هُوَ رَبُّكُمْ وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ}
ولا ينفعكم نصحي واجتهادي في دعوتكم للإيمان، إن كان الله يريد أن يضلَّكم ويهلككم، هو سبحانه مالككم، وإليه تُرجَعون في الآخرة للحساب والجزاء.
.

القارئ : #اسلام_صبحي ‏⠀⠀ ⠀
 سورة : #هود 
______________________________

تعليقك‍️‏⠀⠀
‏⠀ ⠀⠀⠀ ⠀ 
لايك وفولو جعلك والديك ومن تحب بالجنة️.
.
-
-اكتب ماتؤجر عليه-
-
#قران_كريم#دعاء#اذكار#مكه#مكه_المكرمه#الحرم#قرآن#تلاوة #مشاري_العفاسي#ياسر_الدوسري#سعد_الغامدي #تحفيز #السديس#منصور_السالمي #احمد_العجمي #islam#muslim #بدايه #بدر_المشاري #قران #التوبة #اسلام_صبحي #الاستغفار #اللهم_آمين #اسلام_صبحي #ماهر_المعيقلي #عبدالرحمن_العوسي #عبدالله_الموسى
@meaaxs Instagram Profile - inst4gram.com
meaaxs
0

. . {قَالُوا يَا نُوحُ قَدْ جَادَلْتَنَا فَأَكْثَرْتَ جِدَالَنَا فَأْتِنَا بِمَا تَعِدُنَا إِنْ كُنْتَ مِنَ الصَّادِقِينَ} قالوا: يا نوح قد حاججتنا فأكثرت جدالنا، فأتنا بما تعدنا من العذاب إن كنت من الصادقين في دعواك. . . {قَالَ إِنَّمَا يَأْتِيكُمْ

“For as long as I remember, I struggled internally with the concept of the archetype of a gay man becoming the stereotype which directly affected what a gay man should be. I always felt like I had to fit a particular mould in which I could keep my facade as a straight man or hide the true face of who I am. I used to detest how simply liking the same sex would allow others to attach me to a label and a personality. Growing up, I became comfortable enough in myself to realise this was ultimately a very wrong and toxic ideology. I now hope to continue to promote being yourself in all hues and shades, in whatever that displays, and being truly proud, of who you are.” (Abdul, 21)
.
.
#2019queermuslimgoals #2019goals #queermuslims #lgbt #muslim #gaymuslim #gay #desi #selfacceptance #selflove #queer #rolemodel #stereotypes #queeryouth #thursdaymotivation #instadaily #instapic #comingout #visibility #thequeermuslimproject #diversity
The Queer Muslim Project - @thequeermuslimproject Instagram Profile - inst4gram.com
thequeermuslimproject
0

“For as long as I remember, I struggled internally with the concept of the archetype of a gay man becoming the stereotype which directly affected what a gay man should be. I always felt like I had to fit a particular mould in which I could keep my fa

Janji Allah
.
Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa dimuka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka dalam ketakutan menjadi aman sentausa.
.
Mereka tetap menyembahku-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku.
Dan barangsiapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik. (QS. An nuur 24:55)
.
“Periode kenabian akan berlangsung pada kalian dalam beberapa tahun, kemudian Allah mengangkatnya. Setelah itu datang periode khilafah aala minhaj nubuwwah (kekhilafahan sesuai manhaj kenabian), selama beberapa masa hingga Allah ta’ala mengangkatnya. Kemudian datang periode mulkan aadhdhan (penguasa-penguasa yang menggigit) selama beberapa masa. Selanjutnya datang periode mulkan jabbriyyan (penguasa-penguasa yang memaksakan kehendak) dalam beberapa masa hingga waktu yang ditentukan Allah ta’ala. Setelah itu akan terulang kembali periode khilafah ‘ala minhaj nubuwwah. Kemudian Nabi Muhammad saw diam.” (HR Ahmad; Shahih).
.
Barakallahfikum ustadz @oemar_mita
IG @art_on11
.
Regram by @IndonesiaBertauhidID
.
#art_on11
#dakwah #ngaji #beranihijrah #hananattaki #adihidayat #zulkiflimuhammadali #habibrizieq #felixsiauw #evieeffendie #tauhid #mahasiswamuslim #unpam #unpamviktor #muslim #istiqomah #hijrah #remajakekinian #hitskekinian #jomblofisabilillah #hijab #predatorquran #indonesiatanpapacaran #uas #ustadzabdulsomad #kajianislam #kiamat #ulama #akhirzaman #yukngaji
nuramaliah - @amal_jariyah01 Instagram Profile - inst4gram.com
amal_jariyah01
0

Janji Allah . Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa dimuka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mer


*****Review Time*****‍
Hey guys my today’s review is on this amazing perfume that was sent to me by @peterjacobsparfum .
It is the imperial black for men . It is for a sporty guy.

It can be an amazing #valentines gift 
First of all take a minute to just adore its packaging. It comes in a magnetic box with an amazing quote On it 
It looks so luxurious . It would be a perfect gift for your loved ones. The person will feel really royal  after receiving it.
 It is a masculine fragrance by Peter Jacobs. The fragrance is rich, fresh, spicy and sporty to wear crisp scent is to be unforgettable. As refreshing as a walk through the countryside. This fine fragrance is a blend of luxurious ingredients such as Iris, lemon, verbena, violet leaf, sandalwood.

Original price:$250
Price $175 on sale
Amount 80ml
And best part they are having a deal buy one get other one free.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
‍️ #hijab #hijabfashion #modestfashion #modest #fashion #hijabstyle #style #muslim #newyorkinfluencer #hijabinspo #hijabinspiration #inspo #inspiration #ootd #outfitideas #outfit #outfitinspo #manhattan #hijaboutfit #hijabtrend #trend #hijablife #outfitoftheday #clothes #newyorkblogger #americanblogger #discoverunder10k #perfume #luxurylifestyle
Young&pretty - @rahmashahid49 Instagram Profile - inst4gram.com
rahmashahid49
9

*****Review Time*****‍ Hey guys my today’s review is on this amazing perfume that was sent to me by @peterjacobsparfum . It is the imperial black for men . It is for a sporty guy. It can be an amazing #valentines gift First of all take a minute to

New York, New York
Comments

@kiandkosofficial In love with Packaging 😍😍😍

@nigis_blog Thanks for the review dear

• • •
Sudah cukup kau terluka oleh raga yang terbawa ego. Kini sudah saatnya kau pulang .
.
Lihatlah, wajah hatimu sangat lusuh dan perlu dibasuh.
.
Sudah cukup kau bermain lumpur, bawa semua pakaian imanmu yang kotor dan lekas bersihkan diri.
.
Kemudian melangkahlah lagi dengan wajah hati dan pakaian iman yang bersih. Jangan berlumuran lagi .
.
Janji ?
Baik, sekarang tersenyumlah :)
.
Semoga yang sedikit ini bermanfaat .
Tag keluarga dan sahabatmu .
Jaga dirimu baik-baik .
.
Arabic : binasa
.

#Repost @ayatsuci
.
Halal Share 
 @ayatsuci
.
#Qayatsuci #ayatsuci #Refrain #dakwahvisual #hijrah #islam #muslim #hijaber #kajian #iman #sunnah #hadits #ayat #fiqih #akidah #tauhid #taubat #taaruf #pemudahijrah #karawangtauhid #karawang #bekasi #jakarta #manhajsalaf #dakwah #indonesiatauhid
Erick Young - @rick_rancid Instagram Profile - inst4gram.com
rick_rancid
0

• • • Sudah cukup kau terluka oleh raga yang terbawa ego. Kini sudah saatnya kau pulang . . Lihatlah, wajah hatimu sangat lusuh dan perlu dibasuh. . Sudah cukup kau bermain lumpur, bawa semua pakaian imanmu yang kotor dan lekas bersihkan diri. . Kemu

Punya BISNIS SENDIRI itu asyiiik banget. .
.
Dan..... punya Potensi Income tak terbatas.. .
Apalagi Bisnis PAYTREN .
Bisnis sambil ngebantu orang
Bisnis tapi juga beramal
Bisnis sekaligus belajar
Bisnis tapi gak berasa kerja
.
Dan... .
Bisnisnya bernilai INVESTASI..!!
Modal kecil, kerja sederhana, hasil nyata.
.

Info bimbingan paytren 
bisnis berkah 
ust.Yusuf mansur 
hubungi : 
#WA : #081218154024

#ali_shodiq_leader_paytren
#ali_shodiq_leader_paytren #ali_shodiq_leader_paytren 
#Paytren517
#Mentor
#MentorPaytren
#online
#pengusaha
#muslim
#muslimah
#islam
#Bimbingan
#Pendaftaran
#Peluangusaha
#Bisnisberkah
#Milioner
#indonesia
ALI SHODIQ Leader Paytren - @ali_shodiq_leader_paytren Instagram Profile - inst4gram.com
ali_shodiq_leader_paytren
0

Punya BISNIS SENDIRI itu asyiiik banget. . . Dan..... punya Potensi Income tak terbatas.. . Apalagi Bisnis PAYTREN . Bisnis sambil ngebantu orang Bisnis tapi juga beramal Bisnis sekaligus belajar Bisnis tapi gak berasa kerja . Dan... . Bisnisnya bern

Milea Dress
-
>Check Promo/diskon= Pleasea Follow @cataloq_vys
-
>Bahan: Kaos Katun
>Ukuran: Allsize Fit to XL, Pjg: 140cm Ld: 98cm (Bahan Melar)
_
>Harga 179.000
-
>beli 2 Diskon 10%, Beli 2 juta Diskon 30% Seumur Hidup !!!
-
Untuk fix order silahkan isi format berikut :
.
Nama + no.hp :
Alamat lengkap : (nama jalan, rt/rt, kel, kec, kab, prov )
Orderan : (kode/nama barang) atau screen shoot gbr
.
Apabila dropship:
Tambahakan nama pengirim / no.hp :
.
Silahkan hubungi kontak yang mau order yaa..
Kontak ada di bio

Untuk order, silahkan hub :
Wa: 081220921474
Line : @fourmonth (pake @ iya)

Pengiriman max 1hr setelah tfr, 
Resi min 2hari setelah barang dikirim 
Terima reseller / dropship

Happy shoping dear?

#hijabfashion #syari #trustedseller #muslim #gamisset #gamismurah #hijab #gamis #dress #maxidress #hijabmurah #gamissyari #gamissetkhimar #syarimurah #tutorialhijab #bajuhijab #baju #hijabstyle #hijabers #olshop #bajuatasan #longdress #bajugamis #bajusyari #syarihijab #gamisbusuifriendly #gamismotif #asiangames2018
Busana Muslim Branded - @vamoshindonesiabandung Instagram Profile - inst4gram.com
vamoshindonesiabandung
0

Milea Dress - >Check Promo/diskon= Pleasea Follow @cataloq_vys - >Bahan: Kaos Katun >Ukuran: Allsize Fit to XL, Pjg: 140cm Ld: 98cm (Bahan Melar) _ >Harga 179.000 - >beli 2 Diskon 10%, Beli 2 juta Diskon 30% Seumur Hidup !!! - Untuk fix order silahka

Waktu Disunnahkan Membaca Surah Al-Kahfi
.
Barakallahufiik @ustadzabdulsomad
======================================== Video by : @kumpulankajian
.
Follow @kajian_hunter 
Follow @kajian_hunter 
Follow @kajian_hunter 
Banyak ilmu & video yang bermanfaat pastinya
#kajianhunter #kajian #infokajian #ilmu #nyariilmu #ilmubermanfaat #bermanfaat #hijrah #semangathijrah #pemudahijrah #pemuda #akhi #ukhti #muslim #muslimah #dakwah #taqwa #istiqomah #share #oneminute #oneminutebooster #oneminutedakwah #budaya
#emhaainunnadjib #ainunnajib #caknun #kajianhunter #kajian #infokajian #ilmu #nyariilmu#ilmubermanfaat #bermanfaat #hijrah #semangathijrah #pemudahijrah #pemuda #akhi #ukhti #muslim #muslimah #dakwah #taqwa #istiqomah #share #oneminute #oneminutebooster #oneminutedakwah #freeshare #pahala #pahalajariyah
Kajian Hunter - @kajian_hunter Instagram Profile - inst4gram.com
kajian_hunter
0

Waktu Disunnahkan Membaca Surah Al-Kahfi . Barakallahufiik @ustadzabdulsomad ======================================== Video by : @kumpulankajian . Follow @kajian_hunter   Follow @kajian_hunter   Follow @kajian_hunter   Banyak ilmu & video yang bermanfaa

Jangan lupa baca surat Al-Kahfi  .
.
Cr @muslim.hijrah_ .
.
Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 
Sahabat bisa berinfaq melalui bank BNI SYARIAH 
0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO
.
.

Tap ️ mention temanmu & komentar positif.
..
..
INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT

FOLLOW  @indonesiamengaji.go 
FOLLOW  @indonesiamengaji.id 
FOLLOW  @pintuhijrah.id 
FOLLOW  @cahayaqolbu.id 
FOLLOW  @cahayasurgaofficial 
.
.
#indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf 
#tausyiah #hijrah #hijab
#cinta #adihidayat
#akhwat #aswaja #muslim
#inspirasi #ilmu
#dakwah #ceramah
#kajian #Islam
#muslimah 
#hijrah
#santri
Cahaya Surga - @cahayasurgaofficial Instagram Profile - inst4gram.com
cahayasurgaofficial
0

Jangan lupa baca surat Al-Kahfi . . Cr @muslim.hijrah_ . . Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? Sahabat bisa berinfaq melalui bank BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MEN

ئەم هێلكەیە بەم هەموو سادەییەووە ڕیكۆردی ڵایكی شكاند لە جیهان
كە چی ئێمەش بەم هەموو خۆ جوانكردنوو ئەم جۆرە شتانە بە قەد %١ ڵایكمان بۆ نە هاتووە لە انستا
لەگەڵ ڕێزم بۆ هەموو لایەك
ミ●﹏ミ ミ●﹏ミ ‎جوانترين پۆست لیرە ببینە .............................................
‎شتی ڕاقیوو شاز لیرە ببینە
.............................................
‎هەموو  شتێك  لیرە ببینە 
...................................
‎#بێ_لۆگۆ

#style #kurd #kurdish #kurdistan #rudaw#kurd#navid#barzani #karkuk#kchana #turkey #bahar #iran #quran #islam #muslim #kapl#hawler#irbil #slemany #duhok #halabje #slemani#gn #gz #gm#ranya#kalar#shaqlawa#chamchamal 

#style #kurd #kurdish #kurdistan #rudaw#kurd#navid#barzani #karkuk#kchana #turkey #bahar #iran #quran #islam #muslim #kapl#hawler#irbil #slemany #duhok #halabje #slemani#gn #gz #gm#ranya#kalar#shaqlawa#chamchamal
🌻گشت پۆستەكانمان بێ لۆگۆن🌻 - @moon.___.world Instagram Profile - inst4gram.com
moon.___.world
0

ئەم هێلكەیە بەم هەموو سادەییەووە ڕیكۆردی ڵایكی شكاند لە جیهان كە چی ئێمەش بەم هەموو خۆ جوانكردنوو ئەم جۆرە شتانە بە قەد %١ ڵایكمان بۆ نە هاتووە لە انستا لەگەڵ ڕێزم بۆ هەموو لایەك ミ●﹏ミ ミ●﹏ミ ‎جوانترين پۆست لیرە ببینە ...................................

Iraq
Reposted from @world_record_muslim_ -  Ассаламу алейкум, братья и сестры, давайте установим мировой рекорд по количеству лайков. И сделаем изображение каабы самой понравившейся публикацией в instagram, Ин Ша Аллах1 ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ Assalamu Alaikum, brothers and sisters, let's set a world record for the number of likes. And we will make the image of the kaaba the most liked publication in instagram ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀#muslim #mekka #islam - #regrann
Франция ~Strasbourg - GIEN - @neznakomka060606 Instagram Profile - inst4gram.com
neznakomka060606
0

Reposted from @world_record_muslim_ - Ассаламу алейкум, братья и сестры, давайте установим мировой рекорд по количеству лайков. И сделаем изображение каабы самой понравившейся публикацией в instagram, Ин Ша Аллах1 ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀

#MSMUK19
.
● Mawlana Shaykh Muhammad Adil Q.S UK TOUR 2019
.
Mawlana Shaykh Muhammad Adil Q.S will be in the Peckham Dergah for Dhikr and Sohbet at 8pm, tonight.
.
#Mawlana #Shaykh #Mehmet #Naqshbandi #Haqqani #Lefke #Sufi #Islam #Muslim #ShaykhMehmetEffendi #ShaykhMuhammad
Shaykh Mehmet Adil ar Rabbani - @shaykh_mehmet Instagram Profile - inst4gram.com
shaykh_mehmet
0

#msmuk19 . ● Mawlana Shaykh Muhammad Adil Q.S UK TOUR 2019 . Mawlana Shaykh Muhammad Adil Q.S will be in the Peckham Dergah for Dhikr and Sohbet at 8pm, tonight. . #mawlana #shaykh #mehmet #naqshbandi #haqqani #lefke #sufi #islam #muslim #shaykhmehme

تم باب اسفنجی کامل شد 
دوستش دارین ؟



For more , follow : @mrs.heydarnejad
🌛مهسا🌜 - @mrs.heydarnejad Instagram Profile - inst4gram.com
mrs.heydarnejad
1

تم باب اسفنجی کامل شد دوستش دارین ؟ For more , follow : @mrs.heydarnejad

Comments

@mrs.heydarnejad #heart #kiss #cute  #love# #instagood #art #felt #beautiful #amazing #model #fasion #makeup #cr7 #fun #fitness #نمدی #تم_تولد #گرگان #music #علی_آبادکتول #happy #cristianoronaldo #استایل #دستسازه #muslim #baby #insta #سفارشی

“And whoever relies upon Allah then He is sufficient for him.”
Quran (65:3)
ACCESSARI - @accessarimj Instagram Profile - inst4gram.com
accessarimj
1

“And whoever relies upon Allah then He is sufficient for him.” Quran (65:3)

Sydney, Australia
Comments

@accessarimj #accessari #muslimjewelry #muslim #muslimah #islam #islamicjewelry #hijab #hijabi #hijabers #muslimfashion #muslimshop #muslimwomen #muslimgirl #hijabfashion #hijabifashion #hijabstyle #hijabtutorial #hijabista #🙏🏻 #alhamdulillah #mashallah #inshallah #bismillah #tawakkul #australiamuslims #bundles #silver #engraved #bracelet #tawakkulallah