#pahlawan
Advertisement
Sejarah mencatat, Merah putih berkibar ditebus dg perjuangan dn pengorbanan para pahlawan pejuang bangsa di seluruh penjuru ibu pertiwi, termasuk di dlmnya para ulama dn santri.

Pembukaan UUD1945 menorehkan kata2 Allah dalam alinea ke3 pembukaan UUD negara kt sbb: Atas berkat rahmat Allah Yang Mahakuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya. Makna yg sangat mendalam.
Ikhtiar para pejuang yg berdarah2 dan panjang berkorban materi, jiwa, raga, keluarga tak akn tergntikan dg materi berapapun nilainya.

Perayaan tahunan kemerdekaan Indonesia dseluruh pnjuru tanah air slh stu bentuk syukur dan mengenang para pejuang, serta mendoakan. Bahkan bnyk moment2 senntiasa diisi konten ajakan merawat Nkri sbg bukti kt bersyukur, bertrima kasih kpd pr pejuang Nkri, merajut kebhinekaan dlm bingkai persatuan (Pancasila).
Perayaan Proklamasi , HUT tahunan digelorakan sbg penghargaan kpd pr pahlawan dn smua orang yg berjibaku mlawan penjajah. Perayaan dikemas dgn bnyk hal/kegiatan pstiv.

Sejalan dgn permasalahan bangsa yg ada, dan trus brupaya, jgn sampai kita lupakan sejarah pr pejuang kemerdekaan Indonesia.

Apa yg sdh kita perbuat utk mengisi kemerdekaan ini? Semampu kita masing2 doa, materi, perayaan, pemikiran,kegiatan sosial dll dan mininal tidak provokasi yg mmecah belah bangsa.Shg proklamasi bkn sekadar romantisme perjuangan masa silam, tp realisasi kontribusi mengisi kemerdekaan ini. Dan harus sering disosialisasikn kpd generasi muda milenial saat ni.

Dawuh Habib Husein bin Habib Luthfy, jadilah penerang bangsa, jangan perusak bangsa, wlpun seterang lilin.
.
.
Dawuh Maulana AlHabib Luthfy bin ali bin Hasyim bin Yahya,  NKRI Harga Mati !.
.
.
Damailah selalu Indonesiaku... Aamiin.

_admin
#janganlupakansejarah #sejarah #sejarahindonesia #pengorbanan #pahlawan #bangsa #kitamerahputih #bhinekatunggalika #pancasila #generasimuda #jagapersatuan #nahdlatululama #alanu #Habibluthfi #tausiyah_habibluthfybinyahya #Habibluthfibinyahya #nkrihargamati #indonesiadamai
Habib KILINÇ - @habibkilinc22 Instagram Profile - inst4gram.com
habibkilinc22
0

Sejarah mencatat, Merah putih berkibar ditebus dg perjuangan dn pengorbanan para pahlawan pejuang bangsa di seluruh penjuru ibu pertiwi, termasuk di dlmnya para ulama dn santri. Pembukaan UUD1945 menorehkan kata2 Allah dalam alinea ke3 pembukaan UUD

Malay Avengers ...The Beginning
.
#avengers #warrior #warriors #pahlawan #silat #hero #superhero #poster #film #fight #photo #photography #martialart #art #selfdefence #power #super #malay #melayu #songket #pelikat #photoshop #manipulation #meletop
omarbaharom photography - @omarbaharom Instagram Profile - inst4gram.com
omarbaharom
2

Malay Avengers ...The Beginning . #avengers #warrior #warriors #pahlawan #silat #hero #superhero #poster #film #fight #photo #photography #martialart #art #selfdefence #power #super #malay #melayu #songket #pelikat #photoshop #manipulation #meletop

Kedah
Comments

@mhstore.sneaker1 Nice post..terbaik👍👍..follow ig kitorang cepat guys..kitorg selalu bt jualan lelong dekat story ig..x percaya??follow dulu..baru hampa taw😂😂😂

@bebbgi.z follbackya 👌

Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat
.
Hal yang bisa dipelajari : 
1.) Kita berhak untuk bahagia 
2.) Fokus apa yang menjadi tujuan dan prioritas
3.) Abaikan hal-hal kurang penting Or Cari tahu apa yang layak untuk diperdulikan.
.
.
Ada lagi ges yang sudah baca ?  Soalnya aku baru baca judulnya saja, reviewnya di interntet hehe...
.
#pantene #like #instaview #photo #follow #surabaya #pahlawan #museum #sepuluhnovember #amazing #instagood #instaphoto #instagram
محمد مخلصين - @muclis98 Instagram Profile - inst4gram.com
muclis98
0

"Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat" . Hal yang bisa dipelajari : 1.) Kita berhak untuk bahagia 2.) Fokus apa yang menjadi tujuan dan prioritas 3.) Abaikan hal-hal kurang penting Or Cari tahu apa yang layak untuk diperdulikan. . . Ada lagi ges ya

Surabaya, Indonesia
Advertisement
Pangeran Diponegoro adalah salah satu pahlawan nasional asal Jawa Tengah yang menghabiskan sisa hidupnya di Makassar, Sulawesi Selatan. Pahlawan yang sampai akhir hayatnya tidak mau tunduk kepada kolonial Belanda ini, dipenjarakan di benteng Fort Rotterdam. Sebagai salah satu peninggalan sejarah, makam Pangeran Diponegoro tersebut ramai dikunjungi berbagai kalangan, baik para pelajar dan mahasiswa yang melakukan wisata sejarah, peneliti, sejarawan maupun dari kalangan keluarga dan cucu Pangeran Diponegoro.

#makassar #southsulawesi #makamdiponegoro #pangerandiponegoro #sowan #leluhur #pahlawan #pahlawanindonesia #ziarah #sejarah #sejarahindonesia #history
Bram Ganda - @bramganda Instagram Profile - inst4gram.com
bramganda
0

Pangeran Diponegoro adalah salah satu pahlawan nasional asal Jawa Tengah yang menghabiskan sisa hidupnya di Makassar, Sulawesi Selatan. Pahlawan yang sampai akhir hayatnya tidak mau tunduk kepada kolonial Belanda ini, dipenjarakan di benteng Fort Rot

Makam Pahlawan PANGERAN DIPONEGORO
Tonny Koeswoyo interview about dangdut music (1985) #koesplus #koesbersaudara #tonnykoeswoyo #legend #indonesia #koeswoyo #koesplusmania #musik #musikindonesia #laguindonesia #laguhits #musisi #musisiindonesia #penyanyi #indomusik #musikindo #balimusikgram #indomusikgram #indomusikvideo #indomusiktv #indohits #indonesiahits #legendindonesia #sejarah #kenangan #pahlawan #nothingsgonnachangemyloveforyou #idola #popindonesia #dangdut
Koes Plus - @koesplus.indonesia Instagram Profile - inst4gram.com
koesplus.indonesia
7

Tonny Koeswoyo interview about dangdut music (1985) #koesplus #koesbersaudara #tonnykoeswoyo #legend #indonesia #koeswoyo #koesplusmania #musik #musikindonesia #laguindonesia #laguhits #musisi #musisiindonesia #penyanyi #indomusik #musikindo #balimus

Comments

@yogoaditomo musik nya enak banget ya di dengerin, tetep semangat terus ya kamunya hehe

@that_indische_guy Bahasa Inggrisnya aksen British 😍🇬🇧

Advertisement
Udang goreng tepung 60 ekor rm10
.
#TeamAnakNakal
#PuakaTeam
#PerangkapSquad
#Pahlawan
#KawanBuluSakti
#PasukanRainbow7Line
#180GarisanLurus
Muhd Are Syamil Yin - @syamolarie_ Instagram Profile - inst4gram.com
syamolarie_
7

Udang goreng tepung 60 ekor rm10 . #teamanaknakal #puakateam #perangkapsquad #pahlawan #kawanbulusakti #pasukanrainbow7line #180garisanlurus

Pantai Batu Buruk
Comments

@jimmxyy_ @_najhann hahaha cb owner tak reply. Pandang cingey je. Meh la dtg muo, ada joyah

@_najhann @jimmxyy_ babi ko jim aku tag dia kn haha

Assalamu'alaikum.. Selamat malam..
Nah, sekarang Kang Aman mau kasih tahu tentang Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman (GPMP). Simak baik-baik ya!
.
.
GPMP itu awalnya sebuah komunitas yang programnya ditujukan untuk masyarakat pedalaman Nusantara. Berdiri pada tahun 2012. Lebih tua ya dari SBN. Makanya followers @pedulipedalaman lebih banyak dari @sbnfoundation. Ajak teman-temannya buat follow @sbnfoundation ya biar followers-nya banyak juga. Duh, maaf ya Kang Aman iklan dulu. Hehehe.. Lanjut..
.
.
Nah, program-program yang pernah dijalankan GPMP diantaranya nasi untuk pedalaman, paket alat ibadah pedalaman, koin untuk pedalaman, rehab masjid pedalaman, air untuk pedalaman, beasiswa yatim pedalaman, ekspedisi suku pedalaman, sedekah listrik musholla pedalaman, dll. Serba pedalaman ya? Sesuai dengan namanya.
.
.
Seiring berjalannya waktu, komunitas GPMP semakin serius mengerjakan program-program kemanusiaan dan ingin manfaatnya semakin meluas. Maka dari itu, gerakan ini bertransformasi menjadi lembaga kemanusiaan dengan nama Sahabat Bangun Negeri Foundation dan Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman menjadi program unggulannya.
.
. 
Seperti itu, teman-teman. 
Sudah gak bingung lagi kan membedakan SBN dengan GPMP? .
.
#kangaman #sbnfoundation #GPMP #gerakanmasyarakatpedulipedalaman #perkenalan #lembaga #kemanusian #indonesia #bangun #negeri #pejuang #pedalaman #pahlawan #nusantara #berbagikebaikan #kebahagiaan #muslimindonesia #goodnewsfromindonesia #picoftheday
Sahabat Bangun Negeri - @sbnfoundation Instagram Profile - inst4gram.com
sbnfoundation
4

Assalamu'alaikum.. Selamat malam.. Nah, sekarang Kang Aman mau kasih tahu tentang Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman (GPMP). Simak baik-baik ya! . . GPMP itu awalnya sebuah komunitas yang programnya ditujukan untuk masyarakat pedalaman Nusantara. Be

Comments

@sbnfoundation @arieindienesia sama-sama kak 😁

@sbnfoundation @iimhs Sama-sama kak. Semoga sudah gak bingung lagi ya 😁

Ziarah ke makam Pahlawan Nasional KHR As'ad Syamsul Arifin.
#ziarah #pahlawanindonesia #pahlawan #salafiyahsyafiiyah #sukorejo #situbondo #pondokpesantren #ponpes
Setiawan Edi - @setiawan_edi_p Instagram Profile - inst4gram.com
setiawan_edi_p
0

Ziarah ke makam Pahlawan Nasional KHR As'ad Syamsul Arifin. #ziarah #pahlawanindonesia #pahlawan #salafiyahsyafiiyah #sukorejo #situbondo #pondokpesantren #ponpes

Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo Banyuputih Situbondo
Napak tilas di rumah kelahiran Pahlawan Nasional sekaligus Pencipta Lagu Kebangsaan Indonesia Raya mbah WR.SUPRATMAN di Somongari Purworejo

#PurworejoJepret #purworejohitz #GaleriPurworejo #AsliPoerworedjo #purworejo #pahlawanindonesia #pahlawan #nasionalis #perjuangan #laguindonesiaraya #merdeka #story #hero #indonesiaraya #lagu #laguperjuangan #wrsupratman #napaktilas
GALERI PURWOREJO - @galeripurworejo Instagram Profile - inst4gram.com
galeripurworejo
0

Napak tilas di rumah kelahiran Pahlawan Nasional sekaligus Pencipta Lagu Kebangsaan Indonesia Raya mbah WR.SUPRATMAN di Somongari Purworejo #purworejojepret #purworejohitz #galeripurworejo #aslipoerworedjo #purworejo #pahlawanindonesia #pahlawan #na

Mangga Irwin.
Memiliki tekstur daging padat agak berair dengan rasa yang manis di sertai harum yg sangat khas, berbiji tipis dengan serat cukup halus dan mengandung sedikit tepung. Rasa manis berkat kadar gula 12-15° briks serta sensasi asam yang menyergap 
bagian samping belakang lidah.
Jika Anda tertarik membudidayakannya, perlu dicatat bahwa mangga ini cenderung memerlukan sinar matahari yang penuh.
Jika tidak mendapatkan sinar matahari yang cukup, warna ungu pada pangkal buah saat masih muda dan warna merah pada pangkal buah saat matang tidak akan muncul.
#menteriagama #dpr #dprri #indonesiahebat #hijabindonesia #relawan #pahlawan #komunitas #bangsaku #rakyatindonesia #2019pemilu #jayalahnegeriku #ferrari #clubmogeindinesia #nusantara #panglima #bumn #antinarkoba #caleg #dprd #hukum #bisnislokal #infobisnis #like #indonesiaviral #kabarterkini #liputan #mangosale #manggairwin #mangga
Bibit buah dan pupuk buah - @bibit_tabulampot_online Instagram Profile - inst4gram.com
bibit_tabulampot_online
0

Mangga Irwin. Memiliki tekstur daging padat agak berair dengan rasa yang manis di sertai harum yg sangat khas, berbiji tipis dengan serat cukup halus dan mengandung sedikit tepung. Rasa manis berkat kadar gula 12-15° briks serta sensasi asam yang men

Hasil karya mas Eos
#Gypsum
#Garuda
#Pahlawan
Eos Ananta - @eos_ananta Instagram Profile - inst4gram.com
eos_ananta
0

Hasil karya mas Eos #gypsum #garuda #pahlawan

Saat pertama ku berjumpa
Ku diterima seperti anaknya
Ku dibimbingnya dengan kasih sayang
Ku di didiknya penuh kesabaran
Ilmu dunia dan ilmu akhirat diberikannya sebagai pedoman
Agar hidupku dikemudian hari menjadi tentram serta bahagia

Oh Guruku
Album Nasida Ria volume 21
Voc. Hj. Afuwah

#TheLegendofQasidah #nasidaria #nasidariasemarang #nasidariamanagement #nasidariamuda #eventorganizer #weddingorganizer #qasidahmodern #qasidah #qasidahindonesia #nahdlatululama #milenial  #masadepan #semaranghits #semaranghebat  #semarang #inspirasimuslimah #inspirasiwanita #musikindo #muslimahindonesia #musisiindonesia #legendaindonesia #legenda #indomusicgram #remaja #guru #guruku #pahlawan #pahlawantanpatandajasa
Qasidah ezzurA Semarang - @qasidah.ezzura Instagram Profile - inst4gram.com
qasidah.ezzura
4

Saat pertama ku berjumpa Ku diterima seperti anaknya Ku dibimbingnya dengan kasih sayang Ku di didiknya penuh kesabaran Ilmu dunia dan ilmu akhirat diberikannya sebagai pedoman Agar hidupku dikemudian hari menjadi tentram serta bahagia Oh Guruku Alb

Comments

@misterforong_id Upload Inyifaqroni Dong 😊 @qasidah.ezzura

@fauziyah_rusli Sering2 upload lagu2nya donk.. Jd kangen masa kecil dlu.. 😍😍😍

Saat pertama ku berjumpa
Ku diterima seperti anaknya
Ku dibimbingnya dengan kasih sayang
Ku di didiknya penuh kesabaran
Ilmu dunia dan ilmu akhirat diberikannya sebagai pedoman
Agar hidupku dikemudian hari menjadi tentram serta bahagia

Oh Guruku
Album Nasida Ria volume 21
Voc. Hj. Afuwah

#TheLegendofQasidah #nasidaria #nasidariasemarang #nasidariamanagement #nasidariamuda #eventorganizer #weddingorganizer #qasidahmodern #qasidah #qasidahindonesia #nahdlatululama #milenial  #masadepan #semaranghits #semaranghebat  #semarang #inspirasimuslimah #inspirasiwanita #musikindo #muslimahindonesia #musisiindonesia #legendaindonesia #legenda #indomusicgram #remaja #guru #guruku #pahlawan #pahlawantanpatandajasa
NASIDA RIA Semarang - @nasidariasemarang Instagram Profile - inst4gram.com
nasidariasemarang
12

Saat pertama ku berjumpa Ku diterima seperti anaknya Ku dibimbingnya dengan kasih sayang Ku di didiknya penuh kesabaran Ilmu dunia dan ilmu akhirat diberikannya sebagai pedoman Agar hidupku dikemudian hari menjadi tentram serta bahagia Oh Guruku Alb

Soto Ayam Nasida Ria Jl. Raya Wali Songo Tugu Semarang.
Comments

@zulrahmad89 @mfathul_amin iyah2 makasih infonya mas

@arvinoalfateh I love nasidaria👍

Assalamu'alaikum.. Selamat Sore..
Kali ini Kang Aman mau kasih tahu tentang apa itu Sahabat Bangun Negeri (SBN) Foundation. Sebelumnya ada yang sudah tahu tentang SBN? Cung yang sudah tahu
Yang ngacung baru sedikit nih. Ya sudah, Kang Aman jelaskan saja kalau gitu.
.
.
SBN merupakan lembaga kemanusiaan yang memfokuskan program-programnya ke pedalaman Indonesia. Kenapa harus pedalaman? Karena pembangunan dan pemberdayaan di pedalaman Indonesia masih belum merata. .
.
SBN berdiri pada Januari 2018. Masih kinyis-kinyis kan? Tapi, Alhamdulillah program SBN setidaknya sudah disalurkan ke 27 titik pedalaman Indonesia. Loh kok bisa? Bisa dong. Kan ada Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman (GPMP). Jadi, SBN dengan GPMP sama engga sih? Dua-duanya lembaga atau bagaimana? Duh bingung nih antara SBN dengan GPMP? Kalau ada pertanyaan seperti itu, nanti Kang Aman jawab di postingan selanjutnya ya. Biar pada penasaran dan menunggu Kang Aman muncul lagi di lini masa kalian. 
.
.
Oh iya, Kang Aman juga kasih bonus foto jangkauan wilayah SBN ya di gambar kedua. Silahkan dicek. Hehe..
.
.
#kangaman #sbnfoundation #GPMP #gerakanmasyarakatpedulipedalaman #perkenalan #lembaga #kemanusian #indonesia #bangun #negeri #pejuang #pedalaman #pahlawan #nusantara #berbagikebaikan #kebahagiaan #muslimindonesia #goodnewsfromindonesia #picoftheday
Sahabat Bangun Negeri - @sbnfoundation Instagram Profile - inst4gram.com
sbnfoundation
13

Assalamu'alaikum.. Selamat Sore.. Kali ini Kang Aman mau kasih tahu tentang apa itu Sahabat Bangun Negeri (SBN) Foundation. Sebelumnya ada yang sudah tahu tentang SBN? Cung yang sudah tahu Yang ngacung baru sedikit nih. Ya sudah, Kang Aman jelaskan s

Comments

@sbnfoundation Makasih kakak @medinat_creative 🙌

@chahyoikhsan Kang Aman keren 👍👍

Info untuk mahasiswa UP..
Pemberitahuan tentang bantuan pendidikan Pemerintah Provinsi Riau tahun 2019,
Untuk informasi dan syarat, scan barcode di slide berikut >>> #universitasPahlawan #universitas #pahlawan #fakultas  #fakultasHukum #fakultasSainsTeknologi #bangkinang #kampar #riau 
#indonesia #pgsd
#pgpaud #teknikinformatika #keperawatan #kebidanan #PENJAS #ners #gizi #kesmas #bahasainggris #matematika #hukum #sipil #industri #peternakan #kewirausahaan
Universitas Pahlawan - @univpahlawan Instagram Profile - inst4gram.com
univpahlawan
4

Info untuk mahasiswa UP.. Pemberitahuan tentang bantuan pendidikan Pemerintah Provinsi Riau tahun 2019, Untuk informasi dan syarat, scan barcode di slide berikut >>> #universitaspahlawan #universitas #pahlawan #fakultas #fakultashukum #fakultassains

Comments

@mawar_012 Scan dmna min?

@cipiakkk Scan dimana ni min? @univpahlawan

Tetaplah manis seperti awal kita berkenalan
__________________________
Foto By. @tqaapriyani
.
#karyawan_kai #ptkai #karyawankai
#pegawaikai #keretaapi#keretaapikita #pegawaibumn #pegawaikereta #ptreskamultiusaha #frontlinerkai #ayonaikkereta #keretaapiindonesia 
#bumnhadiruntuknegeri #bpopsaragussuroto #bgkece #putraputribumn #ppbumn #abdinegara #pegawai_kai #openyourmind #millenials #pramugari #ppbumn #polsuska_kai  #kondektur_kai #masinis #sarana_kai #mancarli #pahlawan #railfans
Karyawan KAI - @karyawan__kai Instagram Profile - inst4gram.com
karyawan__kai
0

Tetaplah manis seperti awal kita berkenalan __________________________ Foto By. @tqaapriyani . #karyawan_kai #ptkai #karyawankai #pegawaikai #keretaapi #keretaapikita #pegawaibumn #pegawaikereta #ptreskamultiusaha #frontlinerkai #ayonaikkereta #kereta

Jakarta, Indonesia
Salam dari siswa-siswi SDN Gotong Royong Bandar Lampung

EFiling
Lebih Awal Lebih Nyaman

#lebihawallebihnyaman #spttahunan #efiling #laporpajak #bandarlampung #lampung #saibumiruwajurai #wajibpajak #orangpribadi #wpop #1770S #1770 #eform #asn #tni #polri #usahawan #gotongroyong #guru #djpkeren #pahlawan #generasipenerus #pembayarpajak #pembangunannasional #pendidikan #gedungsekolah #infrastruktur #kpptanjungkarang
@djpkeren
Apip, Mohamad - @apip.mohamad Instagram Profile - inst4gram.com
apip.mohamad
0

Salam dari siswa-siswi SDN Gotong Royong Bandar Lampung EFiling Lebih Awal Lebih Nyaman #lebihawallebihnyaman #spttahunan #efiling #laporpajak #bandarlampung #lampung #saibumiruwajurai #wajibpajak #orangpribadi #wpop #1770s #1770 #eform #asn #tni #

Sd Negeri 01 Gotong Royong
Project 99 Hari Menulis

Hari ke-63 (Selasa, 19 Maret 2019)

Hari ini, aku buntu. Di dekap dingin malam aku terjerembab dalam ruang. Ia kosong, sepi tak bersuara.

Aku kembali ke persimpangan jalan, kemudian ku susuri jalan lain. Di antara lampu jalan, gelap bayang-bayang melangkah lemah mengikuti. Lagi, di ujung jalan ku dapati buntu.

Lagi, aku kembali.

Di persimpangan jalan, aku ragu. Ini jalan terakhir, berbekal sisa-sisa rindu aku melangkah gontai.

Buntu. Lagi, dan lagi.

Di jalan pilihan terakhir pun tak ku dapati ruang. Sama, semua jalan persimpangan terkurung tembok besar. Ia mengelilingi kota. Tak berujung, tak terukur.

Ada, sesak itu merasuk dalam dada kian tak terkira. Aku terkulai dalam retak, tersentuh, lalu berserakan.

Seketika, tanpa angin pun petir, hujan turun mengguyur deras.

Semalaman, aku terjebak dalam ruang buntu berselimut hujan.

Esok tiba, fajar menyambut. Tanpa resah tanpa pamrih, ia datang membangunkan.

Perlahan, mulai ku buka kedua mata, ku dapati tembok itu menghilang. Ia runtuh terseret deras arus hujan semalam.

Dan, akhirnya hujan pun membasuh ilusi persimpangan jalan, diam-diam.
__________________________
Foto By. @wardana.fk
.
#karyawan_kai #ptkai #karyawankai
#pegawaikai #keretaapi#keretaapikita #pegawaibumn #pegawaikereta #ptreskamultiusaha #frontlinerkai #ayonaikkereta #keretaapiindonesia 
#bumnhadiruntuknegeri #bpopsaragussuroto #bgkece #putraputribumn #ppbumn #abdinegara #pegawai_kai #openyourmind #millenials #pramugari #ppbumn #polsuska_kai  #kondektur_kai #masinis #sarana_kai #mancarli #pahlawan #railfans
Karyawan KAI - @karyawan__kai Instagram Profile - inst4gram.com
karyawan__kai
2

Project 99 Hari Menulis Hari ke-63 (Selasa, 19 Maret 2019) Hari ini, aku buntu. Di dekap dingin malam aku terjerembab dalam ruang. Ia kosong, sepi tak bersuara. Aku kembali ke persimpangan jalan, kemudian ku susuri jalan lain. Di antara lampu jala

Comments

@panjipratamaaa_ Repost dong min yg saya tag @karyawan__kai 😁

@setyawandedy578 Satu kata buat mas yang satu ini...voc. kilingme inside

Untukmu Pahlawan ku. 
@penakita2
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-----------------------------------------------------
#ayah 
#fatherandson 
#father 
#pahlawan
#qoutesindonesia 
#qoutes
penakita - @penakita2 Instagram Profile - inst4gram.com
penakita2
0

Untukmu Pahlawan ku. @penakita2 . . . . . . . . . . . ----------------------------------------------------- #ayah #fatherandson #father #pahlawan #qoutesindonesia #qoutes

Nikmat tuhan yang mana lagi kalian dustakan
__________________________
Foto By. @anandaprasetya21
.
#karyawan_kai #ptkai #karyawankai
#pegawaikai #keretaapi#keretaapikita #pegawaibumn #pegawaikereta #ptreskamultiusaha #frontlinerkai #ayonaikkereta #keretaapiindonesia 
#bumnhadiruntuknegeri #bpopsaragussuroto #bgkece #putraputribumn #ppbumn #abdinegara #pegawai_kai #openyourmind #millenials #pramugari #ppbumn #polsuska_kai  #kondektur_kai #masinis #sarana_kai #mancarli #pahlawan #railfans
Karyawan KAI - @karyawan__kai Instagram Profile - inst4gram.com
karyawan__kai
1

Nikmat tuhan yang mana lagi kalian dustakan __________________________ Foto By. @anandaprasetya21 . #karyawan_kai #ptkai #karyawankai #pegawaikai #keretaapi #keretaapikita #pegawaibumn #pegawaikereta #ptreskamultiusaha #frontlinerkai #ayonaikkereta #k

Candi Prambanan
Comments

@belpayofficial Kerenn, kunjungi kami tuk info paytren ya or DM aja

Kesabaran itu bukan menunggu hujan turun dari langit, tetapi bagaimana kita mengatur dan menyimpan air yg ada saat musim kemarau tiba. Dikutip dari novel biografi #DewiSartikaPendidikBangsadariPasundan (sudah terbit).
.
.
#imania #pustakaiman #dewisartika #radendewisartikapendidikbangsadaripasundan #jawabarat #sunda #pasundan #pahlawanwanita #pahlawan #perempuan #like4likes #likeforlikesalways #likeforfollows
Penerbit Imania - @penerbitimania Instagram Profile - inst4gram.com
penerbitimania
1

Kesabaran itu bukan menunggu hujan turun dari langit, tetapi bagaimana kita mengatur dan menyimpan air yg ada saat musim kemarau tiba. Dikutip dari novel biografi #dewisartikapendidikbangsadaripasundan (sudah terbit). . . #imania #pustakaiman #dewisa

Comments

@sundaboga49 Follow ya lur,,ke si Repost pake juga Hastag #sundaboga49 Dan yang mimin Repoat Hanya Kata kata aja ya😇

Nashan
.
Sebuah negara kecil jauh ke utara Aurora, yang kini diperintah oleh Melyn ien Sarra iea Nashrain, puteri dan Aristokra yang terakhir.
.
Daerah legenda dan mitos, paling gemilang antaranya adalah Spiara Bulwar, kisah epik yang menceritakan persahabatan pahlawan terbilang itu dengan Shilrung, serta pertarungan mereka menentang Krodra, gergasi samudera yang menggerunkan.
.  ARISTOKRA: KRONIKA NASHAN .
 RM 25 sahaja
.
 NAK ORDER?
.
 Whatsapp kami
.
WhatsApp 01128468603
WhatsApp 01128468603
WhatsApp 01128468603
.
.
#AristokraKronikaNashan #Aristokra #Nashan #Wizra #Pahlawan #AhmadPatria #KronikaNashan #TaliHatiBookStore #TeamTaliHati #TaliHati
Kata Kata Mutiara ❤ - @fatima.bookstore Instagram Profile - inst4gram.com
fatima.bookstore
3

Nashan . Sebuah negara kecil jauh ke utara Aurora, yang kini diperintah oleh Melyn ien Sarra iea Nashrain, puteri dan Aristokra yang terakhir. . Daerah legenda dan mitos, paling gemilang antaranya adalah Spiara Bulwar, kisah epik yang menceritakan pe

Comments

@jubah_abaya_ori_saudi Bismillah.. semangat pagi, semangat beraktifitas untuk hari yang bermanfaat. Barakallahu fiik

@a.haurina Mantaapp... Semoga makin berkah ya kak 😉

Ayo naik kereta, selain cuci mata crew nya hehe, 
Banyak varian makanan dan minuman yang oke banget,kalau ga bawa uang cash bisa juga cash less (alias bisa pake uang electronik) jadi tunggu apalagi...
Mudik seru dengan kuliner Kereta Api Indonesia
.
__________________________
Foto By. @king_udhi
.
#karyawan_kai #ptkai #karyawankai
#pegawaikai #keretaapi#keretaapikita #pegawaibumn #pegawaikereta #ptreskamultiusaha #frontlinerkai #ayonaikkereta #keretaapiindonesia 
#bumnhadiruntuknegeri #bpopsaragussuroto #bgkece #putraputribumn #ppbumn #abdinegara #pegawai_kai #openyourmind #millenials #pramugari #ppbumn #polsuska_kai  #kondektur_kai #masinis #sarana_kai #mancarli #pahlawan #kuliner
Karyawan KAI - @karyawan__kai Instagram Profile - inst4gram.com
karyawan__kai
1

Ayo naik kereta, selain cuci mata crew nya hehe, Banyak varian makanan dan minuman yang oke banget,kalau ga bawa uang cash bisa juga cash less (alias bisa pake uang electronik) jadi tunggu apalagi... Mudik seru dengan kuliner Kereta Api Indonesia .

Palembang
Comments

@layanzaip Aduh geli. Aduh @king_udhi

Ternyata hukum di negeri ini belum dapat melepaskan dahaga mereka akan keadilan. - RESTIANA PURWANINGRUM dalam buku BUMI AYU
PATABA BLORA - @patabablora6 Instagram Profile - inst4gram.com
patabablora6
1

"Ternyata hukum di negeri ini belum dapat melepaskan dahaga mereka akan keadilan." - RESTIANA PURWANINGRUM dalam buku BUMI AYU

Pataba Press
Comments

@patabablora6 #SabdaPerubahan #Kutipan #KutipanTokoh #buku #KataBijak #KataMutiara #KataMotivasi #KataInspiratif #Pahlawan #Nasionalisme #TokohIndonesia #TokohNasional #KalimatInspiratif #Puisi #Sastra #SastraIndonesia #Sastrawan #PuisiCinta #KataRomantis #Quote #quotes #patabapress #restianapurwaningrum #bumiayu #novel #bukupontianak #penulispontianak #novelmurah #novelbagus #bukubagus

Hai Sahabat Herocyn, kenalin nih pahlawan kita, Kapten Hero . Dengan kekuatan supernya, dia akan melindungi manusia dari serangan monster jahat yang bikin gatal n’ biang keringat .
.
Ditambah senjata andalan, Bedak Herocyn, Kapten Hero juga berhasil menyembuhkan manusia yang gatal karena serangan monster jahat .
.
Yuk bantu Kapten Hero buat melindungi manusia dari gatal n’ biang keringat yang bisa menyerang kapan aja. Caranya gampang kok, cukup rutin pakai Bedak Herocyn dua kali sehari sehabis mandi, setelah mengeringkan tubuhmu 🧖‍️. Formulanya ampuh kalahkan gatal n’ melindungi kulit dari bakteri penyebab biang keringat! .
.
Penasaran dengan aksi #KaptenHero selanjutnya? Stay tune terus di sosial media kita ya, Sahabat! 
#PahlawanAntiGatal
Bedak Herocyn Andalan Keluarga - @sahabatherocyn Instagram Profile - inst4gram.com
sahabatherocyn
17

Hai Sahabat Herocyn, kenalin nih pahlawan kita, Kapten Hero . Dengan kekuatan supernya, dia akan melindungi manusia dari serangan monster jahat yang bikin gatal n’ biang keringat . . Ditambah senjata andalan, Bedak Herocyn, Kapten Hero juga berhasil

PT. Coronet Crown
Comments

@susi_bundane_anfofa Wowww....amazing kapten Hero 👍😍 @sahabatherocyn

@netizenkuansing Keren

Ini video yang saya sukai Yang setuju dengan video ini komentar di bawah ya 
.
Langsung Tekan like  kalau suka & Tag nama Teman - teman kalian ya agar bisa lihat postingan ini 
.
Jika kamu suka nonton video viral Yuk Follow :
@4videoviral 
@4videoviral 
@4videoviral 
Dan Klik Aktifkan Notifikasi Kiriman Agar tidak ketinggalan UPDATE video viral menarik lainnya dari @4videoviral Karena Selalu Upload setiap hari
.
Mau Video kamu di posting di akun @4videoviral ??? langsung chat admin via DM
.
.
.
#videoviral #videolucu #ngakak #ketawa #obatstress #indonesia #sumpahpemuda #cintatanahair #pahlawan #nkri #wirosableng #gatotkaca #sibuta #kucinganjing #kucingputih #profit #topbrand #omzet #artisistagram #artismedsos #kacamatakucing #jasapasangiklan #spaceiklan #ppmurah #influencer #bangunbrand #endorse #jasapromosi #postpaid #paidpromote
PUSAT VIDEO VIRAL - @4videoviral Instagram Profile - inst4gram.com
4videoviral
0

Ini video yang saya sukai Yang setuju dengan video ini komentar di bawah ya . Langsung Tekan like kalau suka & Tag nama Teman - teman kalian ya agar bisa lihat postingan ini . Jika kamu suka nonton video viral Yuk Follow : @4videoviral @4videovir

#nocaption
Wt Anggara - @wtanggara Instagram Profile - inst4gram.com
wtanggara
21

#nocaption

Comments

@papasachi Jahat

@wtanggara @papasachi ko jahat si pap... Hiksss

KH As'ad Syamsul Arifin dianugerahi gelar Pahlawan Nasional oleh Presiden Jokowi pada tahun 2016 ini. Beliau adalah seorang ulama yang turut bergerilya mengusir penjajah dengan cara mengubah pasir menjadi dentuman senjata. Bagaimana kisahnya?
.
.
.  #khasadsyamsularifin #situbondo #preman #karomahwali #karomah #kisahhabib #sendal #gerilya #ulama #senjata #sejarah #kisahinspiratif #kisahsufi #sufi #pahlawan #indonesia #penjajah
Rita Candrasari - @rita.candrasari Instagram Profile - inst4gram.com
rita.candrasari
1

KH As'ad Syamsul Arifin dianugerahi gelar Pahlawan Nasional oleh Presiden Jokowi pada tahun 2016 ini. Beliau adalah seorang ulama yang turut bergerilya mengusir penjajah dengan cara mengubah pasir menjadi dentuman senjata. Bagaimana kisahnya? . . .

Comments

@fenrirbooks Bagus' fotonya kakak👍👍 Sempetin cek IG kita juga ya, terimakasih banyak 🙏

Selamat pagi sahabat semuanya.

Memiliki tekstur daging padat agak berair dengan rasa yang manis di sertai harum yg sangat khas, berbiji tipis dengan serat cukup halus dan mengandung sedikit tepung. Rasa manis berkat kadar gula 12-15° briks serta sensasi asam yang menyergap 
bagian samping belakang lidah.
Jika Anda tertarik membudidayakannya, perlu dicatat bahwa mangga ini cenderung memerlukan sinar matahari yang penuh.
Jika tidak mendapatkan sinar matahari yang cukup, warna ungu pada pangkal buah saat masih muda dan warna merah pada pangkal buah saat matang tidak akan muncul.
#menteriagama #dpr #dprri #indonesiahebat #hijabindonesia #relawan #pahlawan #komunitas #bangsaku #rakyatindonesia #2019pemilu #jayalahnegeriku #ferrari #clubmogeindinesia #nusantara #panglima #bumn #antinarkoba #caleg #dprd #hukum #bisnislokal #infobisnis #like #indonesiaviral #kabarterkini #liputan #mangosale #manggairwin #mangga
BIBIT BUAH PUPUK BUAH - @bibit_buah_pupuk_buah Instagram Profile - inst4gram.com
bibit_buah_pupuk_buah
0

Selamat pagi sahabat semuanya. Memiliki tekstur daging padat agak berair dengan rasa yang manis di sertai harum yg sangat khas, berbiji tipis dengan serat cukup halus dan mengandung sedikit tepung. Rasa manis berkat kadar gula 12-15° briks serta sen

Pada hari Selasa, 12 Maret 2019 @playdatesoloraya menggelar acara untuk ke-4 kalinya di Dinas Pemadam Kebakaran Surakarta. Bapak-bapak petugas @damkarsurakarta mendampingi aktivitas kami dengan gesit dan ramah.
.
Hari itu, acara terdiri dari 2 sesi, acara untuk anak dan untuk orangtua.
.
Pada sesi pertama, kami di jelaskan seputar Pemadam Kebakaran di kota Solo, tentang profesi tersebut dan tugas apa saja yang dijalani. Ternyata selain bertugas dalam kebakaran, bapak-bapak petugas damkar juga bisa membantu kita jika mengalami kesulitan, misalnya saat terjadi kecelakaan, membantu penanganan hewan berbahaya, dam masih banyak lagi. What a real Hero,righ?
Kami juga diberi penjelasan mengenai alat-alat yang digunakan seperti Baju Tahan Panas, Baju Tahan Api, dan masih banyak lagi alat yg dapat digunakan dalam proses penyelamatan. Untuk respon cepat bisa langsung telepon ke nomor 113 (disertai kodepos jika melalui ponsel) ya moms 
.
Sesi kedua adalah edukasi penanggulangan kebakaran di rumah bagi orangtua. Kami belajar menangani gas elpiji yg bocor & berkobar, juga menangani saat terjadi kebakaran karena minyak, kebakaran krn minyak ini ternyata harus dipadamkan dengan cara dibungkus kain basah moms, yg penting pastikan kain tdk mengandung material plastik atau karet. Untuk kebocoran gas ternyata juga cukup mudah, yaitu dengan mencopot regulator gas elpiji. Tips dari pak petugas, yang terpenting adalah KITA HARUS TENANG, karena dengan bersikap tenang, kita akan lebih mudah dalam mengambil tindakan.
.
.
Terima kasih bapak-bapak pemadam kebakaran, ilmu yang disampaikan sangat bermanfaat bagi kami semua, sampai jumpa pada kegiatan berikutnya 
.
.
#playdatesoloraya #playdatesolo #playdate #kotasolo #Surakarta #pemadamkebakaran #damkar #pahlawan #hero #hebat #acaraanak #kidsactivity #kidsclub #firefighter #fireengine #fire #water #unsuralam #nature #explorer #kids #anakindonesia #anakcerdas #anaksehat #bhinekatunggalika #indonesia
Playdate Soloraya - @playdatesoloraya Instagram Profile - inst4gram.com
playdatesoloraya
3

Pada hari Selasa, 12 Maret 2019 @playdatesoloraya menggelar acara untuk ke-4 kalinya di Dinas Pemadam Kebakaran Surakarta. Bapak-bapak petugas @damkarsurakarta mendampingi aktivitas kami dengan gesit dan ramah. . Hari itu, acara terdiri dari 2 sesi,

Comments

@damkarsurakarta mantapp....... 😊😊

@playdatesoloraya @damkarsurakarta terima kasih 🙏🏻

@tausiyah_habibluthfybinyahya
Sejarah mencatat, Merah putih berkibar ditebus dg perjuangan dn pengorbanan para pahlawan pejuang bangsa di seluruh penjuru ibu pertiwi, termasuk di dlmnya para ulama dn santri.

Pembukaan UUD1945 menorehkan kata2 Allah dalam alinea ke3 pembukaan UUD negara kt sbb: Atas berkat rahmat Allah Yang Mahakuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya. Makna yg sangat mendalam.
Ikhtiar para pejuang yg berdarah2 dan panjang berkorban materi, jiwa, raga, keluarga tak akn tergntikan dg materi berapapun nilainya.

Perayaan tahunan kemerdekaan Indonesia dseluruh pnjuru tanah air slh stu bentuk syukur dan mengenang para pejuang, serta mendoakan. Bahkan bnyk moment2 senntiasa diisi konten ajakan merawat Nkri sbg bukti kt bersyukur, bertrima kasih kpd pr pejuang Nkri, merajut kebhinekaan dlm bingkai persatuan (Pancasila).
Proklamasi dan prayaan HUT tahunan digelorakan sbg penghargaan kpd pr pahlawan dn smua orang yg berjibaku mlawan penjajah. Perayaan dikemas dgn bnyk hal/kegiatan pstiv.

Sejalan dgn permasalahan bangsa yg ada, dan trus brupaya, jgn sampai kita lupakan sejarah pr pejuang kemerdekaan Indonesia.

Apa yg sdh kita perbuat utk mengisi kemerdekaan ini? Semampu kita masing2 doa, materi, perayaan, pemikiran,kegiatan sosial dll dan mininal tidak provokasi yg mmecah belah bangsa.Shg proklamasi bkn sekadar romantisme perjuangan masa silam, tp realisasi kontribusi mengisi kemerdekaan ini. Dan harus sering disosialisasikn kpd generasi muda milenial saat ni.

Dawuh Habib Husein bin Habib Luthfy, jadilah penerang bangsa, jangan perusak bangsa, wlpun seterang lilin.
.
.
Dawuh Maulana AlHabib Luthfy bin ali bin Hasyim bin Yahya,  NKRI Harga Mati !.
.
.
Damailah selalu Indonesiaku... Aamiin.

_admin
#janganlupakansejarah #sejarah #sejarahindonesia #pengorbanan #pahlawan #bangsa #kitamerahputih #bhinekatunggalika #pancasila #jagapersatuan #nahdlatululama #alanu #Habibluthfi #tausiyah_habibluthfybinyahya #Habibluthfibinyahya #nkrihargamati #indonesiadamai
adil - @muhammadaliakbaradelyansyah Instagram Profile - inst4gram.com
muhammadaliakbaradelyansyah
1

@tausiyah_habibluthfybinyahya Sejarah mencatat, Merah putih berkibar ditebus dg perjuangan dn pengorbanan para pahlawan pejuang bangsa di seluruh penjuru ibu pertiwi, termasuk di dlmnya para ulama dn santri. Pembukaan UUD1945 menorehkan kata2 Allah

Comments

@fenrirbooks Mantap👍 Monggo di cek toko lapak buku kami

Merasa?
Kembali lagi ke awal, untuk apa anda, kita masuk ke jenjang perkuliahan? .
.
.
.
Tagar #matahatijiwa
Follow @matahati.jiwa
.
.
#katabijak #katakatabijak #katakatacinta #katamotivasi #katamutiara #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #quotesgalau #cintasuci #cinta #viral #viralkan #explore #exploremalang #explorebandung #explorejogja #viralindonesia #quotescinta #pahlawan #indonesia #kataromantis #matahatipemuda #matahatijiwa #galau #obatgalau #nusantara #motivasi #dunia #roda
kata hidup tak terungkap - @matahati.jiwa Instagram Profile - inst4gram.com
matahati.jiwa
0

Merasa? Kembali lagi ke awal, untuk apa anda, kita masuk ke jenjang perkuliahan? . . . . Tagar #matahatijiwa Follow @matahati.jiwa . . #katabijak #katakatabijak #katakatacinta #katamotivasi #katamutiara #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #quote

WAFATNYA SANG KESATRIA, PAHLAWAN BANGSA PANGERAN DIPONEGORO

Foto : Potret Pangeran Diponegoro. Lithograf oleh C. C. A. Last pada tahun 1835 dari gambar pensil oleh A. J. Bik tahun 1830. Kitlv.nl.

Pada 08 Januari 1855 di pagi hari sesudah menjalankan salat Subuh, Pangeran Diponegoro, yang saat itu berusia 70 tahun, wafat dalam kurungan penjara yang...
#Pahlawan, #PahlawanBangsa, #PahlawanIndonesia, #Pangerandiponegoro
#catatanindonesia
Selengkapnya di :
https://catatanindonesia.com/wafatnya-sang-kesatria-pahlawan-bangsa-pangeran-diponegoro/
CATATAN iNDONESIA - @insta.catatanindonesia Instagram Profile - inst4gram.com
insta.catatanindonesia
0

WAFATNYA SANG KESATRIA, PAHLAWAN BANGSA "PANGERAN DIPONEGORO" Foto : Potret Pangeran Diponegoro. Lithograf oleh C. C. A. Last pada tahun 1835 dari gambar pensil oleh A. J. Bik tahun 1830. Kitlv.nl. Pada 08 Januari 1855 di pagi hari sesudah menjalan

Alhamdulillah lulus uji ASP dapat Doorprize foto bareng motor penguji
+
+

__________________________
Foto By. @gian_ini
.
#karyawan_kai #ptkai #karyawankai
#pegawaikai #keretaapi#keretaapikita #pegawaibumn #pegawaikereta #ptreskamultiusaha #frontlinerkai #ayonaikkereta #keretaapiindonesia 
#bumnhadiruntuknegeri #bpopsaragussuroto #bgkece #putraputribumn #ppbumn #abdinegara #pegawai_kai #openyourmind #millenials #pramugari #ppbumn #polsuska_kai  #kondektur_kai #masinis #sarana_kai #mancarli #pahlawan #railfans
Karyawan KAI - @karyawan__kai Instagram Profile - inst4gram.com
karyawan__kai
2

Alhamdulillah lulus uji ASP dapat Doorprize foto bareng motor penguji + + __________________________ Foto By. @gian_ini . #karyawan_kai #ptkai #karyawankai #pegawaikai #keretaapi #keretaapikita #pegawaibumn #pegawaikereta #ptreskamultiusaha #frontlin

Lampung
Comments

@herbsstore.official.id Salam kak🙂

@marcelosrahmat Pembukaan rekrutan baru nya kapan lagi yaa kak , kepingin jadi pegawai pt kai😍😍😍😍😍😍

“Kemenangan demokrasi atau bahkan revolusi buat seseorang itu tidak akan ada artinya kalau ia tidak ingin hidup dan menikmati hidup dengan kerjanya.” - Soesilo Toer dalam ANAK BUNGSU halaman 28
PATABA BLORA - @patabablora6 Instagram Profile - inst4gram.com
patabablora6
1

“Kemenangan demokrasi atau bahkan revolusi buat seseorang itu tidak akan ada artinya kalau ia tidak ingin hidup dan menikmati hidup dengan kerjanya.” - Soesilo Toer dalam ANAK BUNGSU halaman 28

Pataba Press
Comments

@patabablora6 #SabdaPerubahan #Kutipan #KutipanTokoh #buku #KataBijak #KataMutiara #KataMotivasi #KataInspiratif #Pahlawan #Nasionalisme #TokohIndonesia #TokohNasional #KalimatInspiratif #Puisi #Sastra #SastraIndonesia #Sastrawan #PuisiCinta #KataRomantis #Quote #quotes #pramoedyaanantatoer #soesilotoer #patabablora #perpustakaanpataba #patabapress #patabapressblora #ceritadariblora #anakbungsu

Menyibukkan diri.
-
-
-
#gabut #ngaplo #semarang #pahlawan #simpanglima #merahputih #apel
sihab ruthni hilmi - @ruthnihilmi Instagram Profile - inst4gram.com
ruthnihilmi
5

Menyibukkan diri. - - - #gabut #ngaplo #semarang #pahlawan #simpanglima #merahputih #apel

Semarang, Indonesia
Comments

@ruthnihilmi @d_aditya51 banyak cinta yang datang, kau menolak

@d_aditya51 @ruthnihilmi medeni ah 😂

Pekerjaan yang sangat tidak boleh ada kesalahan sedikit pun

Pengatur Perjalanan Kereta Api / Pengawas Peron
__________________________
Foto By. @faphotograph_
.
#karyawan_kai #ptkai #karyawankai
#pegawaikai #keretaapi#keretaapikita #pegawaibumn #pegawaikereta #ptreskamultiusaha #frontlinerkai #ayonaikkereta #keretaapiindonesia 
#bumnhadiruntuknegeri #bpopsaragussuroto #bgkece #putraputribumn #ppbumn #abdinegara #pegawai_kai #openyourmind #millenials #pramugari #ppbumn #polsuska_kai  #kondektur_kai #masinis #sarana_kai #mancarli #pahlawan #railfans
Karyawan KAI - @karyawan__kai Instagram Profile - inst4gram.com
karyawan__kai
7

Pekerjaan yang sangat tidak boleh ada kesalahan sedikit pun Pengatur Perjalanan Kereta Api / Pengawas Peron __________________________ Foto By. @faphotograph_ . #karyawan_kai #ptkai #karyawankai #pegawaikai #keretaapi #keretaapikita #pegawaibumn #peg

Comments

@darmanto262016 @sherlynia13 😘😘😘

@darmanto262016 @yeyenwibawa 😀😀😀😂

Jangan pernah membandingkan prosesmu dengan proses orang lain...
Karena setiap orang punya jalan suksesnya masing-masing...
__________________________
Foto By. @salomo_parasian
.
#karyawan_kai #ptkai #karyawankai
#pegawaikai #keretaapi#keretaapikita #pegawaibumn #pegawaikereta #ptreskamultiusaha #frontlinerkai #ayonaikkereta #keretaapiindonesia 
#bumnhadiruntuknegeri #bpopsaragussuroto #bgkece #putraputribumn #ppbumn #abdinegara #pegawai_kai #openyourmind #millenials #pramugari #ppbumn #polsuska_kai  #kondektur_kai #masinis #sarana_kai #mancarli #pahlawan #railfans
Karyawan KAI - @karyawan__kai Instagram Profile - inst4gram.com
karyawan__kai
0

Jangan pernah membandingkan prosesmu dengan proses orang lain... Karena setiap orang punya jalan suksesnya masing-masing... __________________________ Foto By. @salomo_parasian . #karyawan_kai #ptkai #karyawankai #pegawaikai #keretaapi #keretaapikita

️
Zordon, thats you?
Cita2 masa kecilku ingin jadi renjes merah.
#powerrangers #powerrenjes #film #filem #masakecil #masakecilbahagia #pahlawan #photooftheday #photo #photoshop #photography #instagood #instadaily #instagram #instalike #inspiration #zordon
Rizqi Zidanul Farhan - @rzf_98 Instagram Profile - inst4gram.com
rzf_98
1

️ Zordon, thats you? Cita2 masa kecilku ingin jadi renjes merah. #powerrangers #powerrenjes #film #filem #masakecil #masakecilbahagia #pahlawan #photooftheday #photo #photoshop #photography #instagood #instadaily #instagram #instalike #inspiration #z

Special Region of Yogyakarta
Comments

@del_designs Neat!

Let’s join us 
__________________________
Foto By. @jhonysimanjuntakk
.
#karyawan_kai #ptkai #karyawankai
#pegawaikai #keretaapi#keretaapikita #pegawaibumn #pegawaikereta #ptreskamultiusaha #frontlinerkai #ayonaikkereta #keretaapiindonesia 
#bumnhadiruntuknegeri #bpopsaragussuroto #bgkece #putraputribumn #ppbumn #abdinegara #pegawai_kai #openyourmind #millenials #pramugari #ppbumn #polsuska_kai  #kondektur_kai #masinis #sarana_kai #mancarli #pahlawan #railfans
Karyawan KAI - @karyawan__kai Instagram Profile - inst4gram.com
karyawan__kai
2

Let’s join us __________________________ Foto By. @jhonysimanjuntakk . #karyawan_kai #ptkai #karyawankai #pegawaikai #keretaapi #keretaapikita #pegawaibumn #pegawaikereta #ptreskamultiusaha #frontlinerkai #ayonaikkereta #keretaapiindonesia #bumnhadi

Comments

@risma_badiyah Inginnnn🙄😍😍😍

@sullung.id follback & likeback Ya Ka 😊☺️🥰

“Buah yang baik kadang-kadang tumbuh di pohon yang menyedihkan.... Dan zaman yang jahat tidak selamanya menghasilkan kejahatan semata-mata.
#SabdaPerubahan #Kutipan #KutipanTokoh #buku #KataBijak #KataMutiara #KataMotivasi #KataInspiratif #Pahlawan #Nasionalisme #TokohIndonesia #TokohNasional #KalimatInspiratif #Puisi #Sastra #SastraIndonesia #Sastrawan #PuisiCinta #KataRomantis #Quote #quotes #pramoedyaanantatoer #soesilotoer #patabablora #perpustakaanpataba #patabapress #patabapressblora #ceritadariblora
Pataba Store - @pataba_store Instagram Profile - inst4gram.com
pataba_store
0

“Buah yang baik kadang-kadang tumbuh di pohon yang menyedihkan.... Dan zaman yang jahat tidak selamanya menghasilkan kejahatan semata-mata." #sabdaperubahan #kutipan #kutipantokoh #buku #katabijak #katamutiara #katamotivasi #katainspiratif #pahlawan

Toles dibik caption na ....
.
.
.
.
#pahlawan #jakartans #pasarseniancol #seniman #patung
Ari Charles - @m_asy_ari Instagram Profile - inst4gram.com
m_asy_ari
0

Toles dibik caption na .... . . . . #pahlawan #jakartans #pasarseniancol #seniman #patung

Sudah beda seragam. Kalau dulu samaan seragam
__________________________
Foto By. @sandianyulfa
.
#karyawan_kai #ptkai #karyawankai
#pegawaikai #keretaapi#keretaapikita #pegawaibumn #pegawaikereta #ptreskamultiusaha #frontlinerkai #ayonaikkereta #keretaapiindonesia 
#bumnhadiruntuknegeri #bpopsaragussuroto #bgkece #putraputribumn #ppbumn #abdinegara #pegawai_kai #openyourmind #millenials #pramugari #ppbumn #polsuska_kai  #kondektur_kai #masinis #sarana_kai #mancarli #pahlawan #railfans
Karyawan KAI - @karyawan__kai Instagram Profile - inst4gram.com
karyawan__kai
4

Sudah beda seragam. Kalau dulu samaan seragam __________________________ Foto By. @sandianyulfa . #karyawan_kai #ptkai #karyawankai #pegawaikai #keretaapi #keretaapikita #pegawaibumn #pegawaikereta #ptreskamultiusaha #frontlinerkai #ayonaikkereta #ker

Comments

@rizal_insto Salam mantan otc kta😁

@melina.prafitri Seragam baruuuu @asrianitaar

semoga banyak mimpi yg disegerakan, banyak lampu redup yg dinyalakan. selamat merakit dengan segala kurang dan lebih yang dianugerahkan 
__________________________
Foto By. @nurfahrani_
.
#karyawan_kai #ptkai #karyawankai
#pegawaikai #keretaapi#keretaapikita #pegawaibumn #pegawaikereta #ptreskamultiusaha #frontlinerkai #ayonaikkereta #keretaapiindonesia 
#bumnhadiruntuknegeri #bpopsaragussuroto #bgkece #putraputribumn #ppbumn #abdinegara #pegawai_kai #openyourmind #millenials #pramugari #ppbumn #polsuska_kai  #kondektur_kai #masinis #sarana_kai #mancarli #pahlawan #railfans
Karyawan KAI - @karyawan__kai Instagram Profile - inst4gram.com
karyawan__kai
2

semoga banyak mimpi yg disegerakan, banyak lampu redup yg dinyalakan. selamat merakit dengan segala kurang dan lebih yang dianugerahkan __________________________ Foto By. @nurfahrani_ . #karyawan_kai #ptkai #karyawankai #pegawaikai #keretaapi #keret

Comments

@herbsstore.official.id Salam kak🙂

@sullung.id follback & likeback Ya Ka 😊☺️🥰

Saat yang berbahaya seringkali juga merupakan saat terungkapnya kebaikan hati dan cinta.
#SabdaPerubahan #Kutipan #KutipanTokoh #buku #KataBijak #KataMutiara #KataMotivasi #KataInspiratif #Pahlawan #Nasionalisme #TokohIndonesia #TokohNasional #KalimatInspiratif #Puisi #Sastra #SastraIndonesia #Sastrawan #PuisiCinta #KataRomantis #Quote #quotes #pramoedyaanantatoer #soesilotoer #patabablora #perpustakaanpataba #patabapress #patabapressblora #ceritadariblora
Pataba Store - @pataba_store Instagram Profile - inst4gram.com
pataba_store
1

Saat yang berbahaya seringkali juga merupakan saat terungkapnya kebaikan hati dan cinta. #sabdaperubahan #kutipan #kutipantokoh #buku #katabijak #katamutiara #katamotivasi #katainspiratif #pahlawan #nasionalisme #tokohindonesia #tokohnasional #kalima

Comments

@pustakaakademika INFO!!! BAZAR BUKU PURWOKERTO Harga mulai dari 10ribuan dan disc up to 50%. 18-22 Maret 2019 Di Pendopo PKM UNSOED PURWOKERTO

Rasa takut adalah bukan pilihan..
Apa yang kamu lakukan adalah piilihan..
.
by : Captain Marvel
.
So pilih Lakukan dengan Berani aja yes.. Biar hasilnya juga total geng 
.
Allizwell..!
.
Mana ni suaranya yg udah nonton capten Marvel ‍️‍️
.

#captainmarvel #hero #superhero #marvel #avengers #pahlawan #women #wanita #bijak #wisequotes #motivationalquotes #quotes #quotesaboutlife #quotesoftheday #marvelcomics #kutipkutip #kutipfilms #katabijak #katakatamotivasi #kutipansemangat
"kutipkutip" - @kutip2kutip Instagram Profile - inst4gram.com
kutip2kutip
2

Rasa takut adalah bukan pilihan.. Apa yang kamu lakukan adalah piilihan.. . by : Captain Marvel . So pilih "Lakukan dengan Berani" aja yes.. Biar hasilnya juga total geng . Allizwell..! . Mana ni suaranya yg udah nonton capten Marvel ‍️‍️ . #captai

Comments

@echituchit coba kata "adalah" dengan "itu"

...tak ada rasa pengecut, tak ada sikap enggan seenaknya, tak ada kehilangan keberanian, karena kesulitan-kesulitan yang memberikan semangat, memberikan juga kemenangan. 
#SabdaPerubahan #Kutipan #KutipanTokoh #buku #KataBijak #KataMutiara #KataMotivasi #KataInspiratif #Pahlawan #Nasionalisme #TokohIndonesia #TokohNasional #KalimatInspiratif #Puisi #Sastra #SastraIndonesia #Sastrawan #PuisiCinta #KataRomantis #Quote #quotes #pramoedyaanantatoer #soesilotoer #patabablora #perpustakaanpataba #patabapress #patabapressblora #ceritadariblora
Pataba Store - @pataba_store Instagram Profile - inst4gram.com
pataba_store
0

...tak ada rasa pengecut, tak ada sikap enggan seenaknya, tak ada kehilangan keberanian, karena kesulitan-kesulitan yang memberikan semangat, memberikan juga kemenangan. #sabdaperubahan #kutipan #kutipantokoh #buku #katabijak #katamutiara #katamotiv

Menurut saya, orang yang memiliki kekuatan tak terbatas untuk melakukan kejahatan namun ia berbuat kebaikan, dia itu berhak atas pujian, tidak hanya atas kebaikan yang dilaksanakannya, tetapi juga atas kejahatan yang dia tanggungkan.
#SabdaPerubahan #Kutipan #KutipanTokoh #buku #KataBijak #KataMutiara #KataMotivasi #KataInspiratif #Pahlawan #Nasionalisme #TokohIndonesia #TokohNasional #KalimatInspiratif #Puisi #Sastra #SastraIndonesia #Sastrawan #PuisiCinta #KataRomantis #Quote #quotes #pramoedyaanantatoer #soesilotoer #patabablora #perpustakaanpataba #patabapress #patabapressblora #ceritadariblora
Pataba Store - @pataba_store Instagram Profile - inst4gram.com
pataba_store
0

Menurut saya, orang yang memiliki kekuatan tak terbatas untuk melakukan kejahatan namun ia berbuat kebaikan, dia itu berhak atas pujian, tidak hanya atas kebaikan yang dilaksanakannya, tetapi juga atas kejahatan yang dia tanggungkan. #sabdaperubahan

Prepare touring Dieng & Pengukuhan 3 chapter Jayaraya, Diponegoro & Pahlawan...
~keep solid together~

#pajero_fun_club_indonesia
#pajerofunclub
#pajerosport
#pajerosportdakar
#clubpajero
#mitsubishimotor
#mitsubishipajerosport
#pajero_fun_club_surabaya
#pajerofunclubjayaraya
#pajerofunclubjogja
#pajerofunclubmalang
#pajerofunclubjatim
#mitsubishisunstar
#sunstarmalang
#sunstarsurabaya
#sunstarprobolinggo
#whelenindonesia
#jayaraya
#keepsolid
#rajamobil
#clipanfinancesurabaya
#jayaraya
#diponegoro
#pahlawan
Pajero Fun Club - @pajero_fun_club_indonesia Instagram Profile - inst4gram.com
pajero_fun_club_indonesia
1

Prepare touring Dieng & Pengukuhan 3 chapter Jayaraya, Diponegoro & Pahlawan... ~keep solid together~ #pajero_fun_club_indonesia #pajerofunclub #pajerosport #pajerosportdakar #clubpajero #mitsubishimotor #mitsubishipajerosport #pajero_fun_club_surab

Comments

@victoryindonesiapajero Selamat kawan semakin solid dan mengedepankan persaudaraan yg sejati ❤️ salam SATU PAJERO SEJUTA SAUDARA

Selama perjalanan kereta api,  salah satu hal yg terpenting adalah terkait ketersediaan air dalam kereta. Air sendiri digunakan para penumpang ketika ke kamar mandi. Beberapa stasiun yang dilalui kereta biasanya menjadi stasiun pengisian air. Diantaranya adalah stasiun cirebon.  Sebetulnya stasiun cirebon ini tidak hanya menjadi stasiun pengisian air,  tetapi juga stasiun pergantian kru KA. Seperti masinis, asisten masinis, kondektur, serta kru KA lainnya. Oleh karena itu kereta api yg berhenti di stasiun cirebon biasanya waktu berhentinya lama. Ketika berhenti di stasiun ini, banyak penumpang yang keluar kereta untuk ngerokok atau sekadar cari angin segar.
__________________________
Foto By. @train_photograph
.
#karyawan_kai #ptkai #karyawankai
#pegawaikai #keretaapi#keretaapikita #pegawaibumn #pegawaikereta #ptreskamultiusaha #frontlinerkai #ayonaikkereta #keretaapiindonesia 
#bumnhadiruntuknegeri #bpopsaragussuroto #bgkece #putraputribumn #ppbumn #abdinegara #pegawai_kai #openyourmind #millenials #pramugari #ppbumn #polsuska_kai  #kondektur_kai #masinis #sarana_kai #mancarli #pahlawan #railfans
Karyawan KAI - @karyawan__kai Instagram Profile - inst4gram.com
karyawan__kai
7

Selama perjalanan kereta api, salah satu hal yg terpenting adalah terkait ketersediaan air dalam kereta. Air sendiri digunakan para penumpang ketika ke kamar mandi. Beberapa stasiun yang dilalui kereta biasanya menjadi stasiun pengisian air. Diantar

Comments

@randy_ppr @anggasetiawan5_ betull mas👍

@anggasetiawan5_ @randy_ppr klo bgtu trima kasih atas infonya mas... 🙏🙏

“Terimalah upaya yang kesekian ini untuk melumpuhkan hatimu.” - MAXIM GORKY dalam buku CINTA PERTAMA terjemahan LADINATA
PATABA BLORA - @patabablora6 Instagram Profile - inst4gram.com
patabablora6
5

“Terimalah upaya yang kesekian ini untuk melumpuhkan hatimu.” - MAXIM GORKY dalam buku CINTA PERTAMA terjemahan LADINATA

Pataba Press
Comments

@patabablora6 Harga normal Rp. 60.000, Kak @erix.morezt... Belinya @kedai_pataba ya... Insya Allah ada diskon...

@patabablora6 @saleh_teymurlu 🙏🙏🙏

Eits mari kita lihat dulu dan diselaraskan dengan akal sehat kita, akal sehat ya  Jika saja hanya Tuhan yang berhak menghakimi, mari kita bubarkan semua lembaga peradilan, karena manusia tidak berhak menghakimi bukan? Mau orang korupsi, mencuri, menjadi gay dan lesbian, menghina agama, bahkan membunuh orang lain, biarkan saja. Toh kita tidak berhak menghakimi orang lain kan? Hanya Tuhan yang berhak.  Jadi jika ada polisi yang coba mendenda kita karena buang sampah atau merokok sembarangan di Singapura, tampar saja si sok tahu itu, dan katakan: “hanya Tuhan yang berhak menghakimi saya!!” Jika kita hanya membiarkan Tuhan yang mengadili semua keburukan-keburukan manusia di dunia, kita tidak perlu hukum lagi, dan mari kita kembali ke zaman batu.
.
.
.
.
Tagar #matahatijiwa
Follow @matahati.jiwa
.
.
#katabijak #katakatabijak #katakatacinta #katamotivasi #katamutiara #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #quotesgalau #cintasuci #cinta #viral #viralkan #explore #exploremalang #explorebandung #explorejogja #viralindonesia #quotescinta #pahlawan #indonesia #kataromantis #matahatipemuda #matahatijiwa #galau #obatgalau #nusantara #motivasi #dunia #roda
kata hidup tak terungkap - @matahati.jiwa Instagram Profile - inst4gram.com
matahati.jiwa
2

Eits mari kita lihat dulu dan diselaraskan dengan akal sehat kita, akal sehat ya Jika saja hanya Tuhan yang berhak menghakimi, mari kita bubarkan semua lembaga peradilan, karena manusia tidak berhak menghakimi bukan? Mau orang korupsi, mencuri, menj

Comments

@rahmat0_04 Coba lihat baca lagi apa definisi hukum.. hukum itu adalah perantara terjadinya sebuah perdamaian... Itu lebih tepatnya suatu ungkapan isi hati pada Tuhan. Gini saya kasi contoh karmanya... Burung itu waktu hidup makanya semut., Sisemut pas burung mati semut yg makan burung, satu anak korek api bisa membakar lahan batang kayu bahan pengolahan korek api. Kalau kita bisa memperlakukan mahluk hidup dengan baik, tak ada tmpat sesusah apapun untuk beradaptasi didunia ini.. semua ada balasanya, didunia akan ditunjukan dengan balasan karma, di ahkirat seluruh anggota tubuh menjawab sedangkan mulut terkunci.

@matahati.jiwa @rahmat0_04 iya bos 👍

universitaspahlawan.ac.id , UP – Dalam rangka praktik belajar yang dilaksanakan oleh mahasiswa gizi, seluruh mahasiswa semester 4 ditantang untuk membuat masakan berbahan dasar sayur dan buah, kegiatan ini dilaksanakan di Laboratorium Gizi Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP), Selasa (19/03) 2019.

Dosen pembimbing praktik mahasiswa Gizi, Widawati, SP.,MHSc.,MSSc., menuturkan bahwa praktik ini bertujuan agar mahasiswa tahu bagaimana teknik-teknik pengolahan buah dan sayur, selain itu mereka juga bisa menciptakan menu yang kreatif dari buah dan sayur yang ada di sekitar kita. “Pada pratikum kali ini kami membahas tentang sayuran & buah, dengan berbagai macam pengolahan seperti digoreng , direbus , ditumis, serta dikukus. Begitu juga dengan menu yang kami masak diantaranya menu dengan bahan buah seperti kurma lapis coklat dan kuah buah jeruk nipis” tutur Mona Yundari salah seorang mahasiswa Program Studi (Prodi) S1 Gizi UP.

Banyak ilmu yang kami dapatkan, mulai dari kekompakkan bersama teman-teman satu kelas dan bersama tim masing-masing kelompok dalam memasak menu masakan, saling berbagi satu sama lain dan tentunya memasak sesuai dengan resep yang telah di berikan instruktur labor pratikum.

Adapun menu makanan yang berhasil dibuat dalam praktik gizi kali ini diantaranya kurma lapis cokelat, apel goreng, keripik Bayam, brokoli goreng, capcay, urap, buah kuah air jeruk nipis, dan salad buah.

#UniversitasPahlawan #indonesia #universitas #pahlawan #Fakultas #FakultasIlmuPendidikan #FakultasIIlmuKesehatan #fakultassainsTeknologi #FakultasHukum #Bangkinang #Riau #Kampar #e #PGSD #PGPAUD #TeknikInformatika #Keperawatan #Kebidanan #PENJASKES #Ners #Gizi #KESMAS #BahasaInggris #Matematika #Hukum #Sipil #Industri #peternakan #kewirausahaan
Universitas Pahlawan - @univpahlawan Instagram Profile - inst4gram.com
univpahlawan
0

universitaspahlawan.ac.id , UP – Dalam rangka praktik belajar yang dilaksanakan oleh mahasiswa gizi, seluruh mahasiswa semester 4 ditantang untuk membuat masakan berbahan dasar sayur dan buah, kegiatan ini dilaksanakan di Laboratorium Gizi Universita

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Tiga Program Studi (Prodi) Diploma yang terdiri dari Diploma III (DIII) Keperawatan, DIII Kebidanan dan DIV Kebidanan mengadakan bakti sosial dalam rangka program kerja Praktik Belajar Lapangan (PBL), di Desa Tanjung Barulak, Kec. Air Tiris, Senin (18/03) 2019. “Kami mengadakan bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis, disini lansia mendapatkan pemeriksaan kesehatan berupa cek tekanan darah, cek gula darah, serta cek kadar asam urat” tutur Nur Amalina, mahasiswi D3 Kebidanan.

Kegiatan yang dimeriahkan dengan lomba senam lansia berhadiah ini menarik perhatian banyak pengunjung, kegiatan positif ini menuai berbagai komentar positif dari masyarakat desa tanjung barulak yang ikut berpartisipasi.

Seperti Abdullah, salah seorang lansia yang datang untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis menuturkan bahwa kegiatan ini sangat membantu, dan pelayanan kesehatan yang didapat sangat baik.

#UniversitasPahlawan #indonesia #universitas #pahlawan #Fakultas #FakultasIlmuPendidikan #FakultasIIlmuKesehatan #fakultassainsTeknologi #FakultasHukum #Bangkinang #Riau #Kampar #e #PGSD #PGPAUD #TeknikInformatika #Keperawatan #Kebidanan #PENJASKES #Ners #Gizi #KESMAS #BahasaInggris #Matematika #Hukum #Sipil #Industri #peternakan #kewirausahaan
Universitas Pahlawan - @univpahlawan Instagram Profile - inst4gram.com
univpahlawan
0

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Tiga Program Studi (Prodi) Diploma yang terdiri dari Diploma III (DIII) Keperawatan, DIII Kebidanan dan DIV Kebidanan mengadakan bakti sosial dalam rangka program kerja Praktik Belajar Lapangan (PBL), di Desa Tanjung B

Sabtu, 16 Maret 2019
Dari Sabang sampai Merauke mari bernyanyi bersama di Sekolah Dasar Mawang di kabupaten Gowa Sulawesi Selatan .
.
#Dermawan #Donatur #Relawan #Pahlawan #Kemanusiaan #Sedeqah #Amal #Ibadah #Berbagi #Donasi #Zakat #DuniaAkhirat #Pendidikan #Kesehatan #KorbanBencanaAlam #PeriodeFebMar2019Pendidikan #PeriodeFebMar2019BerbagiAlatTulis #AyoBersamaMembangunNegeri #AnakIndonesia #APA #AkuPeduli,Anda?
putri.foundation - @putri.foundation Instagram Profile - inst4gram.com
putri.foundation
1

Sabtu, 16 Maret 2019 Dari Sabang sampai Merauke mari bernyanyi bersama di Sekolah Dasar Mawang di kabupaten Gowa Sulawesi Selatan . . #dermawan #donatur #relawan #pahlawan #kemanusiaan #sedeqah #amal #ibadah #berbagi #donasi #zakat #duniaakhirat #pen

Gowa - Makassar , Sulawesi Selatan
Comments

@prohealth_tiens.04 Bagus fotonyaa, suka😍 Mau nambah Tinggi Badan 4-15 Cm dalam 14hari kak? Nurunin berat badan langsing sehat alami? Herbal penggemuk badan? Yuk check profile IG kita kak....

Setiap event yang diadakan akan mengeratkan silaturahim kita dengan kawan baru.  Awak pulak bila eratkan hubungan antara family @moyutara 🤣
•
•
•
@_zamrobot 
Cc @moyutara 
#jenteraiacpak #jentera.sado #jentera125offcial #jentera_highway #jenterapadu #paip.on #paipon.company #paiponracing #_y125zrmembersofficial #sukanduaroda #sukanracing #sukanpermotoran #pahlawan.jalanan #pahlawan.highway_official
aeriysaad_ - @_zamrobot Instagram Profile - inst4gram.com
_zamrobot
9

Setiap event yang diadakan akan mengeratkan silaturahim kita dengan kawan baru. Awak pulak bila eratkan hubungan antara family @moyutara 🤣 • • • @_zamrobot Cc @moyutara #jenteraiacpak #jentera .sado #jentera125offcial #jentera_highway #jenterapadu

Paipon Services
Comments

@moyutara @_zamrobot aah miss u biy

@_zamrobot @moyutara yeke niy

Kategori : TOKOH 
Judul : Tan Malaka 
Halaman : 77 hlm & 85 hlm
Kondisi : Baik 
Stok : sepaket 2 buku

Konten Isi : 
Berisi mengenai kisah perjuangan hidup Tan Malaka. - komunisme dan pan islamisme
- manifesto jakarta - menuju republik Indonesia - situasi dunia dan Indonesia - merdeka 100%
- dll

#buku #tokoh #bukutokoh #sejarah #tokohsejarah #tanmalaka #bukutanmalaka #bukusejarah #sejarahwan #pejuangkemerdekaan #ilmusejarah #biografi #pahlawanindonesia #pahlawan #bukubiografi #jualbuku #history #historian #pecintasejarah
Toko Buku Daisuki (Depokiense) - @tokobukudaisuki Instagram Profile - inst4gram.com
tokobukudaisuki
0

Kategori : TOKOH Judul : Tan Malaka Halaman : 77 hlm & 85 hlm Kondisi : Baik Stok : sepaket 2 buku Konten Isi : Berisi mengenai kisah perjuangan hidup Tan Malaka. - komunisme dan pan islamisme - manifesto jakarta - menuju republik Indonesia - si

Sablon Captain Amerika Marvel
Sablon tidak luntur
Gambar tajam
pokonya keren banget, khusus kalian yang gemar dengan Captain Amerika yang satu ini lengkapi koleksi Marvelnya 
.
Harga Tas Laptop Full Sablon Depan Belakang
10 & 11-12 Inch 115k 
13-14 Inch 120k
15-17 Inch 140k
.
For info&order
SMS/WA 082116187779
Line @ faryuzcase (pakai @) #captainamerica #kapten #captain #marvel #taslaptop #pria #wanita #softcase #notebook #macbook #tas #leptop #keren #pahlawan #amerika
Stitch ! Tas Case Bag Laptop 😍 - @stitch.lover_custom Instagram Profile - inst4gram.com
stitch.lover_custom
0

Sablon Captain Amerika Marvel Sablon tidak luntur Gambar tajam pokonya keren banget, khusus kalian yang gemar dengan Captain Amerika yang satu ini lengkapi koleksi Marvelnya . Harga Tas Laptop Full Sablon Depan Belakang 10 & 11-12 Inch 115k 13-14 I


Upacara Pelebon (Kremasi / The Cremation)
Yth.Alm.Anak Agung Ngurah Suardika,B.Sc.
(Ida Bathara Raja Dewata Nagung Rahtut).
Penglingsir Puri Gde Carangsari, sampai th.2004.
Lahir : 31 Desember 1942
Wafat : 16 September 2004
Pelebon : 01 Oktober 2004

Beliau dikenal sebagai Tokoh Perkoperasian di Bali. Merupakan putra keempat dari Alm. Ida Bhagawanta Saren Ageng.

JABATAN YANG PERNAH DISANDANG ALMARHUM:

1. MANTAN ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT GOTONG ROYONG (DPR-GR), WAKIL DARI PARTAI IKATAN PENDUKUNG KEMERDEKAAN INDONESIA, DI TAHUN 1960'AN, ERA KEPEMIMPINAN PRESIDEN SOEKARNO.

2. PENDIRI & MANTAN DIREKTUR PERUSAHAAN DAERAH PASAR KABUPATEN BADUNG & KOTA DENPASAR, MENJABAT SEBAGAI DIREKTUR SAMPAI TH 1995.

3. KOPERASI UNIT DESA PETANG, MENJABAT SEBAGAI BADAN PENGAWAS SAMPAI TH2004.

4. PENDIRI LEMBAGA PERKREDITAN DESA CARANGSARI,

5. PENDIRI KOPERASI SERBA USAHA HITA BHUWANA KESIMAN PETILAN, MENJABAT SEBAGAI KETUA SAMPAI TH2004.

6. BANK PERKREDITAN RAKYAT KOP.BALI MENGWI MANDIRI, MENJABAT SEBAGAI KOMISARIS SAMPAI TH2004.

7. BENDESA ADAT CARANGSARI (1992 - 2004),SAMPAI TH2004.

8. DIKUKUHKAN SEBAGAI TOKOH KOPERASI NASIONAL, ATAS JASA - JASANYA DI BIDANG PELOPOR PERGERAKAN PERKOPERASIAN DI BALI PADA HARI BAKTI KOPERASI DI JAKARTA, OLEH BAPAK MENTERI KOPERASI BAPAK M.ZARKASIH NUR. DI TH2001.

DAN PADA TANGGAL 11 AGUSTUS 2003, MELALUI KEPUTUSAN PRESIDEN MEGAWATI SOEKARNOPUTRI NO.047/TK/TAHUN 2003, ALMARHUM DIANUGRAHKAN TANDA KEHORMATAN SATYA LENCANA WIRA KARYA.
ATAS JASA - JASANYA DI BIDANG KOPERASI ( USAHA MIKRO, KECIL & MENENGAH).
.
9. PENDIRI KOPERASI PEGAWAI NEGERI BINA SEJAHTERA KABUPATEN BADUNG. TH 1980'AN

10. PENDIRI KOPERASI PEDAGANG PASAR KUMBASARI - PASAR BADUNG, KOTA DENPASAR (KOPPAS KUMBASARI BADUNG) TH 1981 DAN MENJABAT SEBAGAI MANAGER UTAMA HINGGA AKHIR HAYAT, SAMPAI TH 2004.

11. PENGELINGSIR PURI SAREN AGENG (PURI GDE) CARANGSARI BALI, SAMPAI TH.2004.

Beliau berputra putri 4 orang :
1. Drg.Anak Agung Raga Buana,SKG.
2. Anak Agung Utami Indahwati,STP menikah ke Puri Sangeh Sukawati, Gianyar.
3. Alm.Anak Agung Raga Samudra.
4. Anak Agung Dharma Darmawan,SE.
Puri Saren Ageng Carangsari - @puri.gde.carangsari.bali Instagram Profile - inst4gram.com
puri.gde.carangsari.bali
1

Upacara Pelebon (Kremasi / The Cremation) Yth.Alm.Anak Agung Ngurah Suardika,B.Sc. (Ida Bathara Raja Dewata Nagung Rahtut). Penglingsir Puri Gde Carangsari, sampai th.2004. Lahir : 31 Desember 1942 Wafat : 16 September 2004 Pelebon : 01 Oktober 2004

Puri Gede Saren Ageng Carangsari
Comments

@puri.gde.carangsari.bali #bali #indonesia #history #pasarbadung #pasarkumbasari #koppaskumbasari #koperasi #bank #bpr #adilmakmur #tokoh #family #fatherandson #likefatherlikeson #palace #castle #super #idol #nice #god #rip #carangsari #badung #denpasar #info #pahlawan #myhero #hero

Patung Sarapung Korengkeng Tondano dibangun untuk mengenang perjuangan heroik Serapung dan Korengkeng sebagai pemimpin rakyat Minahasa dalam perang Tondano yang terjadi di tahun 1808-1809. Serapung adalah Kapala Walak (pemimpin masyarakat secabang keturunan) Tondano Touliang sedangkan Korengkeng adalah Kapala Walak Tondano Toulimambot dalam pertempuran untuk mempertahankan Tondano dari serbuan tentara kolonial Belanda.

Patung Sarapung Korengkeng Tondano Minahasa menjadi simbol kisah kepahlawan masyarakat Tondano. Di bawah burung Manguni terdapat tulisan I Yayat U Santi yang berarti Angkatlah dan Acung-Acungkanlah Pedang Itu, diteriakkan dalam menghadapi ancaman untuk membangkitkan gairah dan semangat serta untuk mengusir cemas dan takut saat menghadapi bahaya.

#perjuangan #pejuang #usaha #jerihpayah #pahlawanindonesia #pahlawan #sulawesiutara #minahasa #indonesia #likeforlike #like4like #followforfollow #followforfollowback #masihbelajarphotography #fotografi
Gilbert B.Y Watae - @_g.i.l Instagram Profile - inst4gram.com
_g.i.l
0

Patung Sarapung Korengkeng Tondano dibangun untuk mengenang perjuangan heroik Serapung dan Korengkeng sebagai pemimpin rakyat Minahasa dalam perang Tondano yang terjadi di tahun 1808-1809. Serapung adalah Kapala Walak (pemimpin masyarakat secabang ke

Roong Tondano, Minahasa Sulawesi Utara.