#selfitta
Advertisement
Bismillah...#Repost @aa_selfitta Jangan lupa Group 4 Nanti Ada @lida_selfi07
Dukung terus dengan Cara
Ketik DSTAR (spasi) SELFI 
Kirim ke 97288
Ewakooo..
.
.  @awanpotret17
.
.
. Follow @aa_selfitta @aa_selfitta .
.
#selfitta #selfittaofficial #selfittaupojiki #selfittaindonesia #selfittaasia #selfittakompak #lida_selfi07 #selfilida #matirasa #menujuterang #selfimatirasa #selfimenujuterang #selfittaluarnegeri #selfittaworldwide #indonesia #quotes #videoquotes #selfittaupdate #soppeng
#selfittadunia #selfittaupojiki  #aa_selfitta #selfittajakarta #likeforlikes #selfijuaralida #selfiyamma #thepowerofselfi
LYS_2802_SELFITTAPAREPARE - @lys_selfitta Instagram Profile - inst4gram.com
lys_selfitta
0

Bismillah...#repost @aa_selfitta Jangan lupa Group 4 Nanti Ada @lida_selfi07 Dukung terus dengan Cara Ketik DSTAR (spasi) SELFI Kirim ke 97288 Ewakooo.. . . @awanpotret17 . . . Follow @aa_selfitta @aa_selfitta . . #selfitta #selfittaofficial #selfi

Kota Pare-pare, SulSel
Bener bener masih ga bisa move on sama acara ini ..goyangannyaa itu hloo🥳
Harusnya aku by: @desythatha_taciik 
Sewindu @scoopyownerssemarang ..
.
.
.
.
@ads_pro_smg memang beda🥳🥳 #dangdutkoplo #dangduters #indonesia #dangduthot #dangdutindonesia #like #singer #dangdutan #biduan #music #musik #repost #musikindonesia #dangduthits #event #viral #indosiar #koplo #renyfarida #instagram #goyang #vyanisty #id #selfitta #viavallen #selfilida #lida #goyanghot #bhfyp
ADS Pro Semarang - @ads_pro_smg Instagram Profile - inst4gram.com
ads_pro_smg
1

Bener bener masih ga bisa move on sama acara ini ..goyangannyaa itu hloo🥳 Harusnya aku by: @desythatha_taciik Sewindu @scoopyownerssemarang .. . . . . @ads_pro_smg memang beda🥳🥳 #dangdutkoplo #dangduters #indonesia #dangduthot #dangdutindonesia #lik

Comments

@dr.masker.herbal01 Mau ngilangin jerawat? Komedo? Atau flek hitam? Cek IG kita kak, kita punya solusinya loh... 😊😊😊

Advertisement
Jangan lupa Group 4 Nanti Ada @lida_selfi07
Dukung terus dengan Cara
Ketik DSTAR (spasi) SELFI 
Kirim ke 97288
Ewakooo..
.
.  @awanpotret17
.
.
. Follow @aa_selfitta @aa_selfitta .
.
#selfitta #selfittaofficial #selfittaupojiki #selfittaindonesia #selfittaasia #selfittakompak #lida_selfi07 #selfilida #matirasa #menujuterang #selfimatirasa #selfimenujuterang #selfittaluarnegeri #selfittaworldwide #indonesia #quotes #videoquotes #selfittaupdate #soppeng
#selfittadunia #selfittaupojiki  #aa_selfitta #selfittajakarta #likeforlikes #selfijuaralida #selfiyamma #thepowerofselfi
Λ∀ Selfitta - @aa_selfitta Instagram Profile - inst4gram.com
aa_selfitta
0

Jangan lupa Group 4 Nanti Ada @lida_selfi07 Dukung terus dengan Cara Ketik DSTAR (spasi) SELFI Kirim ke 97288 Ewakooo.. . . @awanpotret17 . . . Follow @aa_selfitta @aa_selfitta . . #selfitta #selfittaofficial #selfittaupojiki #selfittaindonesia #se

Tentang rindu,,sesering apapun rindu itu datang,,dia takkan pernah lunas dan takkan pernah tuntas @lida_selfi07
___
#selfi #selfiyamma #selfitta #selfittaindonesia #selfittakompak #selfiupojiki #selfijuaradaa4 #selfittaluarnegeri #selfittaasia #selfittaupojiki #selfijuara #daa4 #selfiyammamatirasa #selfimenujuterang #selfimatirasa #lidaselfi #selfijuaralida2018 #juaralida #juaradaa4 #gadisbugis #gayaselfi #selfistar #penyemangat #artismudaindonesia #bintangdangdut #bintangsegalabintang #dstar #juara #bintangdangdut
SELFITTA&JNATIONS - @_wahyuni25_ Instagram Profile - inst4gram.com
_wahyuni25_
0

"Tentang rindu,,sesering apapun rindu itu datang,,dia takkan pernah lunas dan takkan pernah tuntas" @lida_selfi07 ___ #selfi #selfiyamma #selfitta #selfittaindonesia #selfittakompak #selfiupojiki #selfijuaradaa4 #selfittaluarnegeri #selfittaasia #sel

Advertisement
#Repost @thepowerofselfi 
Sebuah karya yg sederhana untuk sang idola @lida_selfi07 yg tiada henti para penggemar nya membuat kreativitas walaupun hnya sederhana nmun smngat yg bgitu tulus membuat karya hanya untuk sang idola @lida_selfi07 .
.
.
.
@selfitta_indonesia @selfitta_vietnam.ofc .
.
.
#Selfittaindonesia #selfittadunia #selfitta #thepowerofselfi #matirasaselfi #menujuterang #dstart #selfittaupojiki #indosiar #upojiki
Rudi_22.jr®︎ - @rudi_22.jr Instagram Profile - inst4gram.com
rudi_22.jr
1

#repost @thepowerofselfi Sebuah karya yg sederhana untuk sang idola @lida_selfi07 yg tiada henti para penggemar nya membuat kreativitas walaupun hnya sederhana nmun smngat yg bgitu tulus membuat karya hanya untuk sang idola @lida_selfi07 . . . . @se

Ho Chi Minh City, Vietnam
Comments

@thepowerofselfi Salfok ka sama background nya 😊😊😊

Hy #selfitta jgn lupa subscribe dan like vidio youtube kk @lida_selfi07 
#selfiyamma
#selfitta
FCSS SELFITTA - @_alfira07_selfitta Instagram Profile - inst4gram.com
_alfira07_selfitta
0

Hy #selfitta jgn lupa subscribe dan like vidio youtube kk @lida_selfi07 #selfiyamma #selfitta

#repost @editor_ralovalampung

Masyaallah chantik bangettttt dekk
Selamat malam dan selamat beristirahat semuanya sahabat ralova @lida_rara06 
Rara
Dstar
Indosiar
.
#raralida #ralovaprabumulih #ralova #ralovamusibanyuasin #ralovaindonesia #ralovaasia #ralovaphoto #ralovapalembang #ralovapadang #dstarindosiar #dstar #duniamusik #duoselatan #serabi #selfitta #lestikejora #irralovaqu #indosiar #musikdangdut #musikindonesia
RALOVA - @lida_rara06official Instagram Profile - inst4gram.com
lida_rara06official
3

#repost @editor_ralovalampung Masyaallah chantik bangettttt dekk Selamat malam dan selamat beristirahat semuanya sahabat ralova @lida_rara06 Rara Dstar Indosiar . #raralida #ralovaprabumulih #ralova #ralovamusibanyuasin #ralovaindonesia #ralovaasia

Tangerang
Comments

@lida_rara06official @editor_ralovalampung 😍😍

@rusmini0710 Ini ada foto yg belum diedit ga?sumpah cantik banget pas ini

~TOP 5 D'STAR PREDIKSI BY @galeri.dangdut ~
Setuju sama Mimin atau kalian punya Top 5 versi kalian ? Jawab di kolom komentar ya!
.
.
.
.#dstar #indosiar #fildanda #rezada #raralida #selfilida #auliada #dangdut #mlf #rezalliant #ralova #selfitta #alivers NOTE: INI HANYA SEKEDAR PREDIKSI YA  JADI JANGAN BAPEROK!
D'STAR 2019 - @galeri.dangdut Instagram Profile - inst4gram.com
galeri.dangdut
100

~TOP 5 D'STAR PREDIKSI BY @galeri.dangdut ~ Setuju sama Mimin atau kalian punya Top 5 versi kalian ? Jawab di kolom komentar ya! . . . .#dstar #indosiar #fildanda #rezada #raralida #selfilida #auliada #dangdut #mlf #rezalliant #ralova #selfitta #aliv

“Sang juara percaya kepada dirinya sendiri bahkan ketika orang lain tidak percaya”
Semangat kesayangan #selfitta 
@lida_selfi07 
-
-
#selfittaupojiki #thepowerofselfi #lidaselfi07 #selfilida #selfidaa4 #like4like
amma rijal - @amma_selfitta Instagram Profile - inst4gram.com
amma_selfitta
2

“Sang juara percaya kepada dirinya sendiri bahkan ketika orang lain tidak percaya” Semangat kesayangan #selfitta @lida_selfi07 - - #selfittaupojiki #thepowerofselfi #lidaselfi07 #selfilida #selfidaa4 #like4like

Comments

@uwonkazza Amma kerennnn.makasih yach.terobati kabgen ku.

@amma_selfitta @uwonkazza 👍👍👍💗

Lempari Saja Aku Dengan Senyumanmu
Aku Ta'kan Pernah Bosan
Assiek.. 
.
Semangat DSTAR queen @lida_selfi07
.
.
#selfilida #selfidaa4 #selfiyamma
#senyumselfi #styleselfi #selfitta
Fina Dia - @finadia_selfitta Instagram Profile - inst4gram.com
finadia_selfitta
4

"Lempari Saja Aku Dengan Senyumanmu Aku Ta'kan Pernah Bosan" Assiek.. . Semangat DSTAR queen @lida_selfi07 . . #selfilida #selfidaa4 #selfiyamma #senyumselfi #styleselfi #selfitta

Idola
Comments

@rinijune1212 @finadia_selfitta makasih infonya💋

@finadia_selfitta @rinijune1212 siipp🙏🙏😊

Jangan terlarut dalam keraguan tetap ciptakanlah kemauan.

#selfitta #selfittaindonesia
YUNiSaRa01 - @uniuni980 Instagram Profile - inst4gram.com
uniuni980
0

Jangan terlarut dalam keraguan tetap ciptakanlah kemauan. #selfitta #selfittaindonesia

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
.
Mutiara Terindah
@eganoviantika_98 
.
 @awanpotret17 
.
#eganoviantika #rafly #dacademy #dstar #ralovaindonesia #randalida #ligadangdutindonesia #alivers #selfitta #raralida #dstarindosiar #puvers #irwanqu #indosiar #jambretcinta #savejirayut #ligadangdutindonesia2019 #afisanjehderamae #dstarindosiar2019 #dacademyasia4 #selfiyamma
MODEL HIJAB SELEBRITIS - @hijabselebritiss Instagram Profile - inst4gram.com
hijabselebritiss
0

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه . Mutiara Terindah @eganoviantika_98 . @awanpotret17 . #eganoviantika #rafly #dacademy #dstar #ralovaindonesia #randalida #ligadangduti

Yang manis2 selalu menjalani hidup dengan OPTIMIS
@amagerald_289 @lida_selfi07
.
.
.
#selfitta #pamesly #alfilovers
سعيدة - @shohib_amasfamily46 Instagram Profile - inst4gram.com
shohib_amasfamily46
2

Yang manis2 selalu menjalani hidup dengan OPTIMIS @amagerald_289 @lida_selfi07 . . . #selfitta #pamesly #alfilovers

Comments

@nuree_amasfamily10 bakpau isi coklat 😁😁

@shohib_amasfamily46 @nuree_amasfamily10 maniiisee

Part -55
Via video call 
Irwan :nah vc an juga boleh, hehehe habisin ya
Rara :iya wan, eh kamu gak bilang bilang mau ngasih aku sate
Irwan :iya aku ada inisiatif aja
Rara :kan kalo kamu kasih tau dulu ke aku, kan aku bisa request
Irwan :emangnya kalo aku suruh request kamu mau sate apa?
Rara :sate Padang lah enak
Irwan :udah lah makan aja itu, sate madura enak takyek
Rara :aku sukanya sate Padang
Irwan :dicoba dulu Rara
Rara :oke.. (mencicipi sate Madura yang irwan kasih)
Irwan :gimana enak gak?
Rara :lumayan
Irwan :alah bilang aja enak, kamu malu kan bilang itu enak
Rara :iya iya, eh wan aku lupa bilang makasih
Irwan :hehehe
Rara :makasih ya udah ngasih sate ini, bisa² gemuk aku makan sate campur makanan ini yang aku pesen lupa namanya makanan apalah terserah...
Irwan :ya udah habisin dulu sate nya enak kan
Rara :iya enak, emang pinter deh kamu
Irwan :udah jangan ngomong
Rara :oke...(sambil mengunyah)
Setelah Rara makan.
Rara :eh kamu makan apa itu?
Irwan :nie mau gak permen karet (memainkan permen karet yang sudah dikunyah dengan tangan nya)
Rara :ih... Jorok.... Irwan :pengen narik² rambut kamu Ra terus aku jadiin kumis² san
Rara :ya udah pake benang aja jadiin kumis ngehalu
Irwan :ishh aku gak suka ngehalu
Rara :ya udah kapan kapan kamu potong rambut ku terus lo simpen yakk buat bahan ngehalu
Irwan :yoi
Rara :eh jangan nanti kamu guna² aku biar suka sama kamu
Irwan :masih percaya aja sama hal kayak begituan
Rara :eh wan tadi di kantong kresek sate yang kamu kasih ke aku ada uang
Irwan :oh ya berapa?
Rara :lumayanlah🤔, hari Senin aku kasih ke kamu yah wan
Irwan :udah simpen aja lumayan buat modal nikah kita nanti, ditabung ya jangan dibeliin jajanan
Rara :astaga julidnya, ngapain juga aku mau kawin sama kamu wan² 
Irwan :kali aja kamu masih mau sama aku
Rara :ya kali, gw udah punya mimpi yang tinggi pengen keliling dunia terus ketemu orang² dari penjuru dunia nah mungkin aja dari mimpi gw ini bisa ketemu jodohku
Irwan :selamat ngehalu, jangan lupa gosok gigi takut nya daging sate nya nyangkut
Rara :dasar...
#cerbungdearmantan #ralova #irralovaqu #irwanqu #leslove #selfitta #jnations #ridwanation #palembang #madura
RALOVA OFFICIAL ASIA2 - @ralova_official_asia2 Instagram Profile - inst4gram.com
ralova_official_asia2
24

Part -55 Via video call Irwan :nah vc an juga boleh, hehehe habisin ya Rara :iya wan, eh kamu gak bilang bilang mau ngasih aku sate Irwan :iya aku ada inisiatif aja Rara :kan kalo kamu kasih tau dulu ke aku, kan aku bisa request Irwan :emangnya kalo

Comments

@patma.zilla Iyaa deeh silahkan berhalu halu riiaaa😂😂

@zulfina_munthe12 Next min

#Repost @selfitta_indonesia
• • • • • •
@lida_selfi07 job off air di Kalimantan Samarinda
Tgl : Jumat 19 juli 2019
Tempt : Balloroom , Hotel senyiur samarinda
.
.
 #selfittaindonesia
#menujuterang #selfitta
#lidaselfi #selfilida #selfijuaralida #selfidaa4 #selfimenujuterang #SelfiMatiRasa
FCSS SELFITTA - @_alfira07_selfitta Instagram Profile - inst4gram.com
_alfira07_selfitta
0

#repost @selfitta_indonesia • • • • • • @lida_selfi07 job off air di Kalimantan Samarinda Tgl : Jumat 19 juli 2019 Tempt : Balloroom , Hotel senyiur samarinda . . #selfittaindonesia #menujuterang #selfitta #lidaselfi #selfilida #selfijuaralida #self

Sebuah karya yg sederhana untuk sang idola @lida_selfi07 yg tiada henti para penggemar nya membuat kreativitas walaupun hnya sederhana nmun smngat yg bgitu tulus membuat karya hanya untuk sang idola @lida_selfi07 .
.
.
.
@selfitta_indonesia @selfitta_vietnam.ofc .
.
.
#Selfittaindonesia #selfittadunia #selfitta #thepowerofselfi #matirasaselfi #menujuterang #dstart #selfittaupojiki #indosiar #upojiki
@Thepowerofselfi - @thepowerofselfi Instagram Profile - inst4gram.com
thepowerofselfi
2

Sebuah karya yg sederhana untuk sang idola @lida_selfi07 yg tiada henti para penggemar nya membuat kreativitas walaupun hnya sederhana nmun smngat yg bgitu tulus membuat karya hanya untuk sang idola @lida_selfi07 . . . . @selfitta_indonesia @selfitta

Ho Chi Minh City, Vietnam
Comments

@windyhollic26 Keren 👍

@thepowerofselfi @windyhollic26 🙏😊

Selain manis, Gemesin juga 
.
Jangan lupa Yah Dukung terus @lida_selfi07 di Dstar 
Dengan Cara
SMS 
ketik : DSTAR (spasi) SELFI 
Kirim ke : 97288
Ewakoo.
.
.
.
.
Follow @aa_selfitta @aa_selfitta
.
.
#selfitta #selfittaofficial #selfittaupojiki #selfittaindonesia #selfittaasia #selfittakompak #lida_selfi07 #selfilida #matirasa #menujuterang #selfimatirasa #selfimenujuterang #selfittaluarnegeri #selfittaworldwide #indonesia #quotes #videoquotes #selfittaupdate #soppeng
#selfittadunia #selfittaupojiki  #aa_selfitta #selfittajakarta #likeforlikes #selfijuaralida #selfiyamma #thepowerofselfi
Λ∀ Selfitta - @aa_selfitta Instagram Profile - inst4gram.com
aa_selfitta
0

Selain manis, Gemesin juga . Jangan lupa Yah Dukung terus @lida_selfi07 di Dstar Dengan Cara SMS ketik : DSTAR (spasi) SELFI Kirim ke : 97288 Ewakoo. . . . . Follow @aa_selfitta @aa_selfitta . . #selfitta #selfittaofficial #selfittaupojiki #selfi

Masa depan memang belum pasti, namun apa yang kamu lakukan hari ini, dapat membantu kemana arah masa depanmu. Aamiin - @lida_selfi07 
.
Numpang lewat gaessss 
.
.
#selfilida #lidaselfi #lidaselfi07 #selfimatirasa #selfittaupojiki #selfitta #selfittaindonesia #selfittariau #andirhmwtii #katamotivasihidup #motivasihidup #motivasi #selfittaasia #selfittadstar #dstarindosiar #dstar #selfimatirasa #matirasa
A N D I   R A H M A W A T I - @andirhmwtii Instagram Profile - inst4gram.com
andirhmwtii
3

Masa depan memang belum pasti, namun apa yang kamu lakukan hari ini, dapat membantu kemana arah masa depanmu. Aamiin - @lida_selfi07 . Numpang lewat gaessss . . #selfilida #lidaselfi #lidaselfi07 #selfimatirasa #selfittaupojiki #selfitta #selfittai

Riau
Comments

@srisulviani Aamiin Allahumma Aamiin🙏😇, insya Allah...suka sekali dengan kata" de' @andirhmwtii 😍😍😍

@masna_djafar Ciee... Posting saingannyaa nih.... 😂😂😂

#Repost @selfitta_indonesia
• • • • •
Terima kasih buat Teman-teman @selfitta_Kaltim & @selfitta_samarinda  yang sudah hadir memberikan support langsung untuk @lida_selfi07  Semoga tali persaudaraan kita tidak putus dan terjalin dengan baik serta bersatu untuk mendukung Selfi Yamma ️
~ The Power of SELFI 
-
#selfitta
#selfittaindonesia #selfittaluarnegeri #lidaselfi #daa4selfi #selfijuara #selfimatirasa #matirasa #menujuterang #thepowerofselfi #bintangsegalanbintang #dstarindosiar #gayaselfi #indosiar
ipah_selfitta香港 - @ipah_selfitta_hk Instagram Profile - inst4gram.com
ipah_selfitta_hk
0

#repost @selfitta_indonesia • • • • • Terima kasih buat Teman-teman @selfitta_kaltim & @selfitta_samarinda yang sudah hadir memberikan support langsung untuk @lida_selfi07 Semoga tali persaudaraan kita tidak putus dan terjalin dengan baik serta ber

@lida_selfi07 Kamu itu kayak iklan air mineral. 
Ada Manis manisnya gitu
Ahsaiapp
.
.
.
Follow @aa_selfitta @aa_selfitta
.
.
#selfitta #selfittaofficial #selfittaupojiki #selfittaindonesia #selfittaasia #selfittakompak #lida_selfi07 #selfilida #matirasa #menujuterang #selfimatirasa #selfimenujuterang #selfittaluarnegeri #selfittaworldwide #indonesia #quotes #videoquotes #selfittaupdate #soppeng
#selfittadunia #selfittaupojiki  #aa_selfitta #selfittajakarta #likeforlikes #selfijuaralida #selfiyamma #thepowerofselfi
Λ∀ Selfitta - @aa_selfitta Instagram Profile - inst4gram.com
aa_selfitta
2

@lida_selfi07 Kamu itu kayak iklan air mineral. Ada Manis manisnya gitu Ahsaiapp . . . Follow @aa_selfitta @aa_selfitta . . #selfitta #selfittaofficial #selfittaupojiki #selfittaindonesia #selfittaasia #selfittakompak #lida_selfi07 #selfilida #matir

Comments

@dony_adhi_s Kamu memang manis

@aa_selfitta @dony_adhi_s 😁

Dinda dimanakah kau berada.....
@katonbagaskara
@lida_selfi07 @kingnassar88 #nassarholic #nasselsungkar #nassellovers #selfittaupojiki #selfittaupojiki #selfiyamma #selfitta #nassar #nassarsungkar
DUKUNG DSTAR SELFI KE 97288 - @nasselsungkar_official Instagram Profile - inst4gram.com
nasselsungkar_official
4

Dinda dimanakah kau berada..... @katonbagaskara @lida_selfi07 @kingnassar88 #nassarholic #nasselsungkar #nassellovers #selfittaupojiki #selfittaupojiki #selfiyamma #selfitta #nassar #nassarsungkar

Comments

@uwonkazza Senyunnya sama sedikit tapi berarti.

@ayisajahok @uwonkazza tantara dapat gadis sopeng,Siap letnan teruskan bercintanya 😂

#Repost @kingnassar88 with @kimcy929_repost
• • • • • •
Terimakasih banyakk kepada “bapak Rahmat gobel” yg mengundang saya kembali di acara syukuran dan halal bihalal dan juga makasih banyakkk pak di kasih cinderamata dari jepangggg “katanya begini ini buat kmu lambang ksatria” hehehehe syukron pakkkk @rachmatgobelofficial di tgg undangan selanjutnya arigato gozaimasta
. . . 
@kingnassar88 
@lida_selfi07 
#nassellovers #selfitta #nassarholic #dstar #dstarindosiar
#indosiar #ligadangdutindonesia2019 
#academy #instgram 
#nassellovers_asia 
#daasia4indosiar 
#dangdut #kdi 
#selaludihati #selaludinanti 
#cintarahasia #slow #hoba #1tahunlagi
Nassar_Selfi_lovers🌹🍓 - @nassellovers_banjarmasin.ofc Instagram Profile - inst4gram.com
nassellovers_banjarmasin.ofc
0

#repost @kingnassar88 with @kimcy929_repost • • • • • • Terimakasih banyakk kepada “bapak Rahmat gobel” yg mengundang saya kembali di acara syukuran dan halal bihalal dan juga makasih banyakkk pak di kasih cinderamata dari jepangggg “katanya begini i

Part -54
Via telpon
Rara :irwan maaf, tadi gak diangkat
Irwan :gpp kok aku yakin aku gak penting dihidup kamu
Rara :jangan gitu dong wan!, aku gak ada maksud buat gak ngangkat telpon dari kamu, lagian kamu penting kok dihidup ku, please jangan marah aku sayang sama kamu
Irwan :oke sayang
Rara :eh maaf aku salah ngomong maksudnya aku kamu penting dalam hidup aku
Irwan :tapi kalo beneran sayang juga gpp
Rara :ih julid, kalo kamu ada didepan ku udah aku lemparin pake penghapus papan tulis
Irwan :hehehe, eh kamu udah makan
Rara :udah sesendok, oh iya hampir aja lupa
(membuka makanan yang dibungkus direstoran tadi)
Irwan :kok cuma sesendok?
Rara :iya tadi mau pulang soalnya
Irwan :emangnya kamu abis dari mana?
Rara :tadi keluar makan malem sama bang ridwan
Irwan :kapan² bareng aku ya
Rara :iya deh kalo gw gak sibuk
Irwan :jual mahal banget si
Rara :hehehe, eh kamu nelpon aku tadi mau apa?
Irwan :emangnya gak boleh ya nelpon kamu?
Rara :gak boleh
Irwan :ya udah gw mau tidur
Rara :eh gitu aja ngambek, aku cuma bercanda kali 
Irwan :iya aku tau kok kamu cuma bercanda, tadi aku nelpon kamu tuh cuma mau nyuruh buka pintu loteng kamar mu aja tapi gak diangkat
Irwan memutuskan panggilan
Rara :yah kok terputus, tadi dia bilang buka pintu loteng
Rara segera membuka nya
Rara :eh apa ini, isinya sate...
Irwan :dimakan ya.. Ra..
teriakan irwan dari luar pagar rumah nya
Rara :eh kamu disini, ini dari kamu?
Irwan :iya aku pulang dulu ya
Rara :iya
Rara Langsung masuk ke kamarnya lagi, lalu menguncinya.
Rara :baik banget tuh anak sama gw
-
Setelah beberapa saat
Irwan kembali menelponnya...
Via telpon 
Irwan :gimana udah dimakan?
Rara :belum wan
Irwan :kenapa? Kok belum dimakan
Rara :sengaja nungguin kamu sampe rumah dulu baru makan
Irwan :cocweet lah sahabat ku ini
Rara :hmm...
Irwan :buruan dimakan
Rara :iya wan
Irwan :tadi sebelumnya kalo kamu ada dirumah aku mau makan bareng kamu diloteng berdua tapi kamu lagi keluar ya
Rara :iya sayang banget, eh makan nya sambil vc an aja
Irwan :boleh juga
-
#cerbungdearmantan #ralova #irralovaqu #leslove
#selfitta #irwanqu #jnations
RALOVA OFFICIAL ASIA2 - @ralova_official_asia2 Instagram Profile - inst4gram.com
ralova_official_asia2
28

Part -54 Via telpon Rara :irwan maaf, tadi gak diangkat Irwan :gpp kok aku yakin aku gak penting dihidup kamu Rara :jangan gitu dong wan!, aku gak ada maksud buat gak ngangkat telpon dari kamu, lagian kamu penting kok dihidup ku, please jangan marah

Comments

@fadlilahramayani Next min,mereka ini saling perhatian apakah nanti akan balikan ya

@ralova_official_asia2 @fadlilahramayani udah tuh

Hapsun semua 
Jangan lupa ibadah ya bagi yang merayakan 
Salam damai sejahtera ya 

#dhoput#alivers#evigassing#wenistar#leslov#mlf#ralova#selfitta#rezaliants#ranivers#jnations#puvers#dstar#tiktok#morning#ancol#k2rl#indonesia#selebgram#sahabat #ibadah
AGUSTIN SITUMORANG  🇮🇩 - @real_agustin26 Instagram Profile - inst4gram.com
real_agustin26
9

Hapsun semua Jangan lupa ibadah ya bagi yang merayakan Salam damai sejahtera ya #dhoput #alivers #evigassing #wenistar #leslov #mlf #ralova #selfitta #rezaliants #ranivers #jnations #puvers #dstar #tiktok #morning #ancol #k2rl #indonesia #selebgram #sahabat #ibadah

Comments

@real_agustin26 @nafisaisfahany_ichalovers gak dek kk non muslim

@ya.nti5064 @real_agustin26 ngk ap. Ap kok

Part -53
X :ini tuan pesenan nya
Ridwan :makasih, hmm enak ni
(Mencium aroma makanan itu)
Rara :oh iya ayah kan juga mau dibeliin, ya udah aku pesenin aja sekarang biar nanti kita bisa langsung pulang
Ridwan :yoi Abang tunggu disini ya
Rara segera bergegas untuk memesan makanan itu, Setelah itu.
Rara :ya udah nanti anterin ke meja yang tadi ya
X :iya dek, siap pasti dianterin
Rara :oh iya toilet di mana ya?
X :disitu dek lurus aja ya ntar ketemu kok
Rara :makasih 
Rara pergi ke toilet dan tak sengaja bertabrakan dengan seorang gadis, umurnya tak jauh berbeda dengan nya.
Rara :aduh maaf, eh clara kamu gpp kan
Clara :kamu yang disekolah tadi kan 
Rara :iya aku Rara, tapi kamu gpp kan?
Clara :gpp kok, kamu ngapain disini?
Rara :makan lah namanya juga restoran, kamu sendirian?
Clara :gak sama kakaku juga dia ada didepan
Rara :oh gitu 
Clara :astaga maaf Ra aku lagi buru² Kaka ku udah nungguin aku dari tadi aku harus pulang, aku pulang ya dah Rara
Rara :iya dadah -
Rara kembali ke meja dimana ridwan yang sedang duduk menunggu nya.
Rara :wah udah abis aja tuh 
Ridwan :hehehe belum makan aku nya
Rara :belum makan apa doyan, keliatannya doyan
Ridwan :eh buruan makan, nanti keburu malam tau
Rara :ya udah aku makan sesendok aja deh, terus minum air putih sisa nya minta bungkus aja lagi
setelah selesai semuanya mereka kembali ke rumah
-
Rara :ni ayah pesenan nya
Mienan :uenak... Rara :hehehe Rara mau tidur yah udah malem 
Mienan :iya tidur jangan begadang ya mentang² malming jangan dicontoh Abang mu liat tuh dia udah mau keluar lagi
Ridwan :namanya juga anak cowok
Mienan :kan ada aja alesannya
Ridwan :dah ayah
Mienan :hati² jangan ngebut ntar nabrak mbak kunti dijeblosin ke penjara alam gaib
-
Rara langsung masuk ke kamarnya lalu mengunci pintu dari dalam, dia langsung meraih ponselnya yang baru saja di charger, ia dikagetkan karena ada  panggilan dari irwan
Rara :hah irwan nelpon aku, udah 3× pula harus aku telpon balik gak ya? Telpon lagi aja deh mungkin aja penting
Rara menelpon irwan lagi....
-
#cerbungdearmantan #ralova
#irralovaqu #selfitta #duoselatan
#leslove #jnations #irwanqu
RALOVA OFFICIAL ASIA2 - @ralova_official_asia2 Instagram Profile - inst4gram.com
ralova_official_asia2
6

Part -53 X :ini tuan pesenan nya Ridwan :makasih, hmm enak ni (Mencium aroma makanan itu) Rara :oh iya ayah kan juga mau dibeliin, ya udah aku pesenin aja sekarang biar nanti kita bisa langsung pulang Ridwan :yoi Abang tunggu disini ya Rara segera be

Comments

@dianruniawati Halllooo makasih mimin next min

@ralova_official_asia2 @dianruniawati ok

Di Surabaya
Papah Alam:Lam ayo ikut papah
Alam:ikut kemana pah?
Papah Alam:udah ayo ikut aja
Alam:yaudah deh
Sampai ditempat tujuan
Papah Alam:Lam kenalin ini Om Roni,dia temen papah
Alam:Alam(menjabat tangan)
Om Roni:Roni
Papah Alam:dan ini Puput anaknya Om Roni yg papah mau jodohin sm kamu
Alam langsung kaget
Alam:apaaaaaa(kaget),pah Alam gak mau langsung pergi
Papah Alam:Alammmmmm,Alammmmmm,maaf ini Ron saya ngejar anak saya dulu yah
Om Roni:oh yaudah

Didepan cafe
Papah Alam:Lam kamu tuh knp sih?
Alam:harusnya Alam yg nanya sm papah,papah yg knp?
Papah Alam:Lam papah mau jodohin kamu sm dia karna keliatan kalau kamu tuh berdua cocok
Alam:pah Alam aja blm knl sm dia
Papah Alam:ouh,papah tau kamu gak mau di jodohin sm dia karna kamu dah punya pacar kan yg namanya Selfi
Alam:pah gak usah bawa Selfi
Papah Alam:tp papah bener kan?
Alam:Alam kecewa sm papah(langsung pergi)

Di jakarta,di campus Selfi
Selfi dikantin hanya melamun
Lesty:hay Sesel Quw(tidak ada jawaban),Sellllll,Selfiiii
Selfi:eh eh eh kamu Les,knp bel masuk dah bunyi
Lesty:blm Sel,aku mau nanya kamu knp melamun aja?
Selfi:hmmmmm aku gak papa kok Les
Lesty:cerita aja Sesel
Selfi:aku gak papa Leles
Lesty:yaudah kalau kamu gak mau cerita,aku cuman mau tanya,kok aku jarang ngeliat Alam sm kamu lg yah,kamu lg berantem sm Alam?
Selfi:enggak kok 
Lesty:trs Alam kmn?
Selfi:kan dia kerja Lesssss
Lesty:ouhhhhh di kerja
Selfi:iyah
Bel masuk berbunyi
Bersambung lanjut next part
#selfitta #amasfamily
#alfilovers #alfiselaludihati
@cerbung_selfiyamma Instagram Profile - inst4gram.com
cerbung_selfiyamma
7

Di Surabaya Papah Alam:Lam ayo ikut papah Alam:ikut kemana pah? Papah Alam:udah ayo ikut aja Alam:yaudah deh Sampai ditempat tujuan Papah Alam:Lam kenalin ini Om Roni,dia temen papah Alam:Alam(menjabat tangan) Om Roni:Roni Papah Alam:dan ini Puput an

Comments

@nrsafir_amasfamily Nextt

@anitaputri451 Next min seru banget ceritanya.semangat ngetiknya

Kangen kompetisi ini @lida_rara06 @lida_selfi07 @lida_arif2018 @lida_ridwan17 @lida_nabila23 @ryaas_r @lida_ayudia_97 @lida_khori97 @lida_yuyun1995 @lida_yendri 
Kangen banget serius deh, kompetisi satu ini memang semarak banget rasanya, peserta nya keren², terus nuansa kedaerahan nya juga mantap.
Pendukung nya pun kompak². Dan yang paling dikangenin tuh setiap peserta minta dukungan pasti ada kata² dari daerah asalnya .
#ralova #selfitta #ariffanatic #ridwanation #nabers #fanda #khorilicius #ayudialovers #yuyunlovers #yendrigemilang
ralova_officiall.pekalongan - @ralova_officiall.pekalongan Instagram Profile - inst4gram.com
ralova_officiall.pekalongan
0

Kangen kompetisi ini @lida_rara06 @lida_selfi07 @lida_arif2018 @lida_ridwan17 @lida_nabila23 @ryaas_r @lida_ayudia_97 @lida_khori97 @lida_yuyun1995 @lida_yendri Kangen banget serius deh, kompetisi satu ini memang semarak banget rasanya, peserta nya

Ku mencintai mu apa adanya
Ku menyayangi mu setulus hatiku
Ini kah janji yang kita ucapkan dulu
Jangan kau nodai cintaku

Aduh mput @da4_putri03 @da2_ridho @da2_rizki123 @da3_muh.rafly 
Putri
Ridho
Rizki
Rafly
.
#putriisnari #putrida #rizkiridho #ridhoda2 #rizkida2 #raflyda3 #indosiar #puvers #k2rlsejati #puverssurabaya #puversasia #puversindonesia #dhoput #lestilovers #lestikejora #eganoviantika #loveega #egakuningan #raflygowa #dstarindosiar #dstar #ralova #selfitta #alivers #aliverspontianak #minalafildan #evigassing #irwanda2 #rezaliantsindonesia
DUO SELATAN - @rara_selfi_lida Instagram Profile - inst4gram.com
rara_selfi_lida
1

Ku mencintai mu apa adanya Ku menyayangi mu setulus hatiku Ini kah janji yang kita ucapkan dulu Jangan kau nodai cintaku Aduh mput @da4_putri03 @da2_ridho @da2_rizki123 @da3_muh.rafly Putri Ridho Rizki Rafly . #putriisnari #putrida #rizkiridho #rid

Tangerang
Comments

@linda_tri_rahmawati_2405 😍

Kangen kompetisi ini @lida_rara06 @lida_selfi07 @lida_arif2018 @lida_ridwan17 @lida_nabila23 @ryaas_r @lida_ayudia_97 @lida_khori97 @lida_yuyun1995 @lida_yendri 
Kangen banget serius deh, kompetisi satu ini memang semarak banget rasanya, peserta nya keren², terus nuansa kedaerahan nya juga mantap.
Pendukung nya pun kompak². Dan yang paling dikangenin tuh setiap peserta minta dukungan pasti ada kata² dari daerah asalnya .
#ralova #selfitta #ariffanatic #ridwanation #nabers #fanda #khorilicius #ayudialovers #yuyunlovers #yendrigemilang
RALOVA OFFICIAL ASIA2 - @ralova_official_asia2 Instagram Profile - inst4gram.com
ralova_official_asia2
7

Kangen kompetisi ini @lida_rara06 @lida_selfi07 @lida_arif2018 @lida_ridwan17 @lida_nabila23 @ryaas_r @lida_ayudia_97 @lida_khori97 @lida_yuyun1995 @lida_yendri Kangen banget serius deh, kompetisi satu ini memang semarak banget rasanya, peserta nya

Comments

@ziya_mlf_sulsel @amel.5721 ga apa2 lah, kita yang bukan pendidikan tinggi ngalah aja 😂😂😂😂 pokok nya da1 sampai lida 2018 terbaik mah 👏👏👏👏👏

@ralova_official_asia2 @ziya_mlf_sulsel 😊🙏

Comfort Zone!!
.
.
.
#lidadangdutindonesia#dstarindosiar#indosiar#selfitta#rezadaasia3#happiness
Rika Amelia - @rikaamelia20 Instagram Profile - inst4gram.com
rikaamelia20
3

Comfort Zone!! . . . #lidadangdutindonesia #dstarindosiar #indosiar #selfitta #rezadaasia3 #happiness

Samarinda
Comments

@rikaamelia20 @risdayanti217 why😂

@risdayanti217 @rikaamelia20 ndk adil🙄ndk terima😂


Slide 1 : Lesti - Cincin Kepalsuan
Slide 2 : Selfi - Cincin Kepalsuan
.
Sama² pernah nyanyiin lagu Cincin Kepalsuan di Job Off Air nya, tapi dengan ciri khas yg beda. .
Sengaja ambil part ini karna salah satu part Racun nya 
.
#cincinkepalsuan
#lestikejora 
#lestykejora 
#selfilida 
#lidaselfi07 
#selfitta
#lestilovers
#selfittabandung
#lestiloversbandung
#selfisoppeng 
#lesticianjur
#selfiyamma
#lestidaa1
#daa4selfi
#lestilovers_indonesia 
#selfitta_indonesia 
#tyselloversindonesia
Selfi Lesti Fans - @selfi_lesti_lovers Instagram Profile - inst4gram.com
selfi_lesti_lovers
3

Slide 1 : Lesti - Cincin Kepalsuan Slide 2 : Selfi - Cincin Kepalsuan . Sama² pernah nyanyiin lagu Cincin Kepalsuan di Job Off Air nya, tapi dengan ciri khas yg beda. . Sengaja ambil part ini karna salah satu part Racun nya . #cincinkepalsuan #lest

Comments

@selfi_lesti_lovers @tysellovers050799 💕

@cepalvin95 Cepppy unchh cengkok nya meleok leok kaya jln nagreg garut 😀

Selamat pagi kezheyengan. Selamat beraktivitas 
Berkah. Aamiin

@ryaas_r

#RanFilovers
#RFL07
#ranfilovers #randaselfilovers #selfittadunia #fandaluarnegri #randalida #selfilida #randacamkoha #selfiupojiki #ryasranda #selfiyamma #indosiar #streamentertainment #statusselebritis #selfitta #fanda #artisstream #soppeng #bengkulu #oppaunnie #strawberry #panda #ryaas_r #lida_selfi07
RYAAS RANDA || SELFIYANI - @ranfilovers_official Instagram Profile - inst4gram.com
ranfilovers_official
4

Selamat pagi kezheyengan. Selamat beraktivitas Berkah. Aamiin @ryaas_r #ranfilovers #rfl07 #ranfilovers #randaselfilovers #selfittadunia #fandaluarnegri #randalida #selfilida #randacamkoha #selfiupojiki #ryasranda #selfiyamma #indosiar #streamente

Comments

@edahh_jubaedah_rpl Assalamualaikum mudah"an di berikan kelancaran dan ke sehatan shoting FTV nya dan kemudahan Aamiiin ya allah💪💪👍❤️

@haryanti.maitsa Amiinn..doa terbaik untuk nak randa

Ku akui ciptaan mu memang sangatlah indah tuhan  #selfitta #selfittaindonesia  #selfiyamma #lidaselfi07
Yunifratama - @cerbung_my_idola Instagram Profile - inst4gram.com
cerbung_my_idola
0

Ku akui ciptaan mu memang sangatlah indah tuhan #selfitta #selfittaindonesia #selfiyamma #lidaselfi07


Makeup @indahputrimakeup
 @meicu_mei -
-
#Selfittaindonesia
#selfimenujuterang #indosiar #selfitta #dangdut 
#dangdutindonesia #ligadangdutindonesia #selfilida #SelfiJuaraLIDA #ligadangdut  #lidaselfi #selfisulsel #lida2018 #selfi #dangdut #pop #sulsel #sulawesi #indonesia #asia #indosiar #keepsupport #artismudaindonesia
@ey_selfitta Instagram Profile - inst4gram.com
ey_selfitta
6

Makeup @indahputrimakeup @meicu_mei - - #selfittaindonesia #selfimenujuterang #indosiar #selfitta #dangdut #dangdutindonesia #ligadangdutindonesia #selfilida #selfijuaralida #ligadangdut #lidaselfi #selfisulsel #lida2018 #selfi #dangdut #pop #sul

Comments

@ey_selfitta @deswandri2 🤗🤗

@ey_selfitta @afiqanur34 supaya gk ketinggalan info jadwal off air dan on air ceppy Ayo kak follow @selfitta_indonesia 🤗😉❤️

CINTA .
.
Cinta kepada manusia bisa saja bertepuk sebelah tangan, tetapi cinta kepada 'Tuhan' akan selalu berbalas dengan apapun bentuknya.
@lida_selfi07 
#selfitta
#selfiyamma
AMAGERALD_289 - @nuree_amasfamily10 Instagram Profile - inst4gram.com
nuree_amasfamily10
2

CINTA . . Cinta kepada manusia bisa saja bertepuk sebelah tangan, tetapi cinta kepada 'Tuhan' akan selalu berbalas dengan apapun bentuknya. @lida_selfi07 #selfitta #selfiyamma

Comments

@shohib_amasfamily46 💜💜💜💜💜

@nuree_amasfamily10 ❤❤

Cantik nya si ratu cengkok nie
Semangat terus ya dhe wat dstar nya kami akan slalu mendukung dan mendoakan mu.. #RANFILOVERS #RFL07 #randaselfilovers #ranfilovers #selfittadunia #fandaluarnegri #selfiuppojiki #randacamkoha #selfilida #randalida #selfitta #fanda #streamentertainment #statusselebritis #indosiar #soppeng #bengkulu #artisstream #selfiyamma #ryaasranda #strawberry #fanda #ryaas_r #lida_selfi07
ranfibekasi official - @ranfibekasi Instagram Profile - inst4gram.com
ranfibekasi
0

Cantik nya si ratu cengkok nie Semangat terus ya dhe wat dstar nya kami akan slalu mendukung dan mendoakan mu.. #ranfilovers #rfl07 #randaselfilovers #ranfilovers #selfittadunia #fandaluarnegri #selfiuppojiki #randacamkoha #selfilida #randalida #self

Mood dangdutan hehe
.
.
.
Yang suka dangdut mana suaranyaaa
.
.
#fildan #rara #raralida #dstar #raradaa4 #daa4 #indosiar #putrida4 #auliada4 #irwanda2 #danangda2 #lestykejora #evimasamba #dangdutacademy #raralida2018 #faullida #aliflida #ralova #selfitta #puvers #alivers #irwanku #selfi
@bubuksoda Instagram Profile - inst4gram.com
bubuksoda
6

Mood dangdutan hehe . . . Yang suka dangdut mana suaranyaaa . . #fildan #rara #raralida #dstar #raradaa4 #daa4 #indosiar #putrida4 #auliada4 #irwanda2 #danangda2 #lestykejora #evimasamba #dangdutacademy #raralida2018 #faullida #aliflida #ralova #self

Comments

@bubuksoda @kopaipaaaa cinta hanya sekali

@bubuksoda @musdalifaifha93 yass 👍👍

Thx juni! 
@helobagas
.
.
#fildan #rara #raralida #dstar #raradaa4 #daa4 #indosiar #putrida4 #auliada4 #irwanda2 #danangda2 #lestykejora #evimasamba #dangdutacademy #raralida2018 #faullida #aliflida #ralova #selfitta #puvers #alivers #irwanku #selfi
@bubuksoda Instagram Profile - inst4gram.com
bubuksoda
5

Thx juni! @helobagas . . #fildan #rara #raralida #dstar #raradaa4 #daa4 #indosiar #putrida4 #auliada4 #irwanda2 #danangda2 #lestykejora #evimasamba #dangdutacademy #raralida2018 #faullida #aliflida #ralova #selfitta #puvers #alivers #irwanku #selfi

Comments

@bubuksoda @m_zafin_10 makasih konco andalanq

@dr.masker.herbal01 Hai kak... wah bagus banget kak. Mau ga jerawat, flek hitam dan wajah jadi cerah? Kita punya solusinya loh. Biar tambah PD lagi, cek IG kita yah... ☺☺☺

Gabut bersama beliau
.
.
#fildan #rara #raralida #dstar #raradaa4 #daa4 #indosiar #putrida4 #auliada4 #irwanda2 #danangda2 #lestykejora #evimasamba #dangdutacademy #raralida2018 #faullida #aliflida #ralova #selfitta #puvers #alivers #irwanku #selfi
@bubuksoda Instagram Profile - inst4gram.com
bubuksoda
2

Gabut bersama beliau . . #fildan #rara #raralida #dstar #raradaa4 #daa4 #indosiar #putrida4 #auliada4 #irwanda2 #danangda2 #lestykejora #evimasamba #dangdutacademy #raralida2018 #faullida #aliflida #ralova #selfitta #puvers #alivers #irwanku #selfi

Comments

@mochamad.david akuu gak ngertii video ini co

@bubuksoda @mochamad.david gpp pid terkadang aku bangga punya teman gblg kaya ☝☝ 😂