#staystrongkimhanbin
Advertisement
Bukankah ini pemandangan yang sangat indah? Mereka sangat terlihat indah diatas panggung, dan aku tidak sanggup lagi berkata apa apa tentang mereka. Ini benar benar sempurna
Cintaku sudah melampaui batas.
Adakah batasan dari itu? Aku tidak tau dan tidak mau tau, krna untuk mencintai mereka aku rasa itu tidak ada batasannya.
Entahlah aku sebenarnya mau ngomong apa, bahkan aku bingung dengan kalimatku sendiri
Intinya aku mencintai mereka️
....
Good night Ikonic ️
@gnani_____ 
@shxxbi131 
#staystrongkimhanbin 
#stayforhanbin 
#stayforikon 
#StandWithHANBIN
TRIPLE KIM💜 - @gnanixxbi_____ Instagram Profile - inst4gram.com
gnanixxbi_____
0

Bukankah ini pemandangan yang sangat indah? Mereka sangat terlihat indah diatas panggung, dan aku tidak sanggup lagi berkata apa apa tentang mereka. Ini benar benar sempurna Cintaku sudah melampaui batas. Adakah batasan dari itu? Aku tidak tau dan ti

we trust you HanBin.
you don't leave iKON and iKONICs.
Plz stay with us 

#StanWithKimHanBin 
#StayStrongKimHanBin 
#StayWithUsHanBin

With Love From Myanmar 
#iKONAlwaysOT7
#BI #비아이 # ビアイ#KimHanBin #김한빈# ハンビン#金韓彬
Yoursquad131= Only4 KIM Hanbin - @yoursquad131 Instagram Profile - inst4gram.com
yoursquad131
0

we trust you HanBin. you don't leave iKON and iKONICs. Plz stay with us #stanwithkimhanbin #staystrongkimhanbin #staywithushanbin With Love From Myanmar #ikonalwaysot7 #bi #비아이 # ビアイ#kimhanbin #김한빈 # ハンビン#金韓彬

Shwedagon Pagoda Yangoon Myanmar
we trust you HanBin.
you don't leave iKON and iKONICs.
Plz stay with us 

#StanWithKimHanBin 
#StayStrongKimHanBin 
#StayWithUsHanBin

With Love From Myanmar 
#iKONAlwaysOT7
#BI #비아이 # ビアイ#KimHanBin #김한빈# ハンビン#金韓彬
Yoursquad131= Only4 KIM Hanbin - @yoursquad131 Instagram Profile - inst4gram.com
yoursquad131
0

we trust you HanBin. you don't leave iKON and iKONICs. Plz stay with us #stanwithkimhanbin #staystrongkimhanbin #staywithushanbin With Love From Myanmar #ikonalwaysot7 #bi #비아이 # ビアイ#kimhanbin #김한빈 # ハンビン#金韓彬

MISSING THEM IS THE HORRIBLE THING I'VE FEEL IN THIS WORLD
I REALLY MISS THE NAME OF IKON AND OF COURSE THE MEMBERS
WHEN I WITH U GUYS I FORGET ALL THE THING THAT MESSED MY MINDDD
I MISS U IKON #jus7forikon #leanonusikon #strongforikon #staywithushanbin #staystrongkimhanbin #uniteforhanbin #uniteforikon #ikonot7forever #weloveu #wetrustyou #lovescenario  #goodbyeroad
withikonic - @ikonhitz Instagram Profile - inst4gram.com
ikonhitz
0

MISSING THEM IS THE HORRIBLE THING I'VE FEEL IN THIS WORLD I REALLY MISS THE NAME OF IKON AND OF COURSE THE MEMBERS WHEN I WITH U GUYS I FORGET ALL THE THING THAT MESSED MY MINDDD I MISS U IKON #jus7forikon #leanonusikon #strongforikon #staywithushan

Intinya saya sudah mencintai tiga laki laki hebat ini dari dulu. Dua orang yang begitu panas dan satu orang yang begitu imut seperti bayi.
Mereka memiliki masing masing kelebihan, dan karna itulah aku menaruh perhatian kepada mereka
@gnani_____ 
@shxxbi131 
@bobbyindaeyo ..
©7OGETHERWITHIKON
#staystrongkimhanbin 
#StandWithHANBIN 
#stayforhanbin 
#stayforikon 
#triplekimikon
TRIPLE KIM💜 - @gnanixxbi_____ Instagram Profile - inst4gram.com
gnanixxbi_____
3

Intinya saya sudah mencintai tiga laki laki hebat ini dari dulu. Dua orang yang begitu panas dan satu orang yang begitu imut seperti bayi. Mereka memiliki masing masing kelebihan, dan karna itulah aku menaruh perhatian kepada mereka @gnani_____ @shx

Comments

@galeryhairclip_ 🌺🌺🌺🌺🌸🌺🌸🌺🌸🌺🌺🌺🌸🌺🌸🌺🌸💜💜💜

@fitrianilusiyuliastuti_dr Aku mau jd yg panas biar bs godain yg imut..😘😘😘

Advertisement
Aku sangat merindukan kedua laki laki hebat ini.  My BinHwan 
Aku ingin melihat moment seperti ini lagi, dan aku akan menunggu waktu itu tiba ️️
@gnani_____
@shxxbi131 
#staystrongkimhanbin
#StandWithHANBIN
TRIPLE KIM💜 - @gnanixxbi_____ Instagram Profile - inst4gram.com
gnanixxbi_____
1

Aku sangat merindukan kedua laki laki hebat ini. My BinHwan Aku ingin melihat moment seperti ini lagi, dan aku akan menunggu waktu itu tiba ️️ @gnani_____ @shxxbi131 #staystrongkimhanbin #standwithhanbin

Comments

@fitrianilusiyuliastuti_dr Hope as soon as possible..believe it😇😇😇

вопрос: как долго мы будем существовать, как айкон?
ханбин: я не уверен насчет айкон, но что касается нас, мы будем вместе, наверное, пока один из нас не умрет /меня в ничто/
#StrongForiKON#LeanOnUsiKON#JUS7FORiKON#ForHanbin
#7OGETHERWITHiKON#STAYWITHUSHANBIN#iKON#hanbin#jiwon#jinhwan#junhoe#donghyuk#chanwoo#yunhyeong#StayStrongKimHanbin#uniteforikon#uniteforhanbin#HANBINSTAYWITHUS#김한빈_탈퇴하지마#HANBINDIDNOTUSEIT#KIMHANBIN_DONTFORGET#OT7#Allfor7KON
優しく殺せ。♡ - @_hinode_ari_ Instagram Profile - inst4gram.com
_hinode_ari_
0

вопрос: как долго мы будем существовать, как айкон? ханбин: я не уверен насчет айкон, но что касается нас, мы будем вместе, наверное, пока один из нас не умрет /меня в ничто/ #strongforikon #leanonusikon #jus7forikon #forhanbin #7ogetherwithikon #staywit

Advertisement
we trust you HanBin.
you don't leave iKON and iKONICs.
Plz stay with us 

#StanWithKimHanBin 
#StayStrongKimHanBin 
#StayWithUsHanBin
Yoursquad131= Only4 KIM Hanbin - @yoursquad131 Instagram Profile - inst4gram.com
yoursquad131
0

we trust you HanBin. you don't leave iKON and iKONICs. Plz stay with us #stanwithkimhanbin #staystrongkimhanbin #staywithushanbin

Semua akan baik baik saja hanbin-ah
@shxxbi131 
#staystrongkimhanbin 
#stayforhanbin 
#StandWithHANBIN
TRIPLE KIM💜 - @gnanixxbi_____ Instagram Profile - inst4gram.com
gnanixxbi_____
1

Semua akan baik baik saja hanbin-ah @shxxbi131 #staystrongkimhanbin #stayforhanbin #standwithhanbin

Comments

@fitrianilusiyuliastuti_dr You'll be back soon to ikon my leader😘😘😘

Lihat senyum bahagianya.
Itu terlalu alami, seolah-olah Jinan adalah sumber kebahagiaannya️
I love BinHwan forever 
@shxxbi131 
@gnani_____ 
#staystrongkimhanbin 
#stayforhanbin 
#StandWithHanbin 
#binhwanikon
TRIPLE KIM💜 - @gnanixxbi_____ Instagram Profile - inst4gram.com
gnanixxbi_____
1

Lihat senyum bahagianya. Itu terlalu alami, seolah-olah Jinan adalah sumber kebahagiaannya️ I love BinHwan forever @shxxbi131 @gnani_____ #staystrongkimhanbin #stayforhanbin #standwithhanbin #binhwanikon

Comments

@fitrianilusiyuliastuti_dr Kupikir2 jgn2 sumber inspirasi mbin bikin lagu selama ini adalah jinani...rasa cinta dan sayang yg tdk bs sll diungkapkan padanya maka ditulis mjd sebuah lagu...#halu dl ah pagi2😁😁😁

131님 
시간이 지가명 괜잖아 질 거야 ^∆^ 화이팅 화이팅 화이팅 ,…
#dearhanbin
#StanWithKimHanBin
#StayStrongKimHanBin
#BI #비아이 # ビアイ#KimHanBin #김한빈# ハンビン
Zin Hnin Thet Wai - @zin_x_hnin__tw06 Instagram Profile - inst4gram.com
zin_x_hnin__tw06
0

131님 시간이 지가명 괜잖아 질 거야 ^∆^ 화이팅 화이팅 화이팅 ,… #dearhanbin #stanwithkimhanbin #staystrongkimhanbin #bi #비아이 # ビアイ#kimhanbin #김한빈 # ハンビン

Menatap langit yang sama.... Dari tempat yang berbeda... Aku tau kamu baik saja bukan?? #ikonicina #staystrongkimhanbin #kuninganhitz #skyview
deti royani - @detiedetoelz Instagram Profile - inst4gram.com
detiedetoelz
0

Menatap langit yang sama.... Dari tempat yang berbeda... Aku tau kamu baik" saja bukan?? #ikonicina #staystrongkimhanbin #kuninganhitz #skyview

let's wait for the next good news️️️
@gnani_____ 
@shxxbi131 
#staystrongkimhanbin 
#stayforhanbin 
#stayforikon 
#StandWithHANBIN
TRIPLE KIM💜 - @gnanixxbi_____ Instagram Profile - inst4gram.com
gnanixxbi_____
8

let's wait for the next good news️️️ @gnani_____ @shxxbi131 #staystrongkimhanbin #stayforhanbin #stayforikon #standwithhanbin

Comments

@lea_shxxbi131 @gnanixxbi_____ 😂

@gnanixxbi_____ @lea_shxxbi131 😂😍

Dan sejauh ini,,
Ini adalah kabar baik yang kita dapatkan, tapi mari menunggu kabar baik berikutnya Ikonic. Semoga semuanya berjalan sesuai yang kita inginkan️
#staystrongkimhanbin 
#stayforhanbin 
#StandWithHANBIN 
#ot7ikonforever
TRIPLE KIM💜 - @gnanixxbi_____ Instagram Profile - inst4gram.com
gnanixxbi_____
9

Dan sejauh ini,, Ini adalah kabar baik yang kita dapatkan, tapi mari menunggu kabar baik berikutnya Ikonic. Semoga semuanya berjalan sesuai yang kita inginkan️ #staystrongkimhanbin #stayforhanbin #standwithhanbin #ot7ikonforever

Comments

@mutiameigan 🙏🙏

@fadhilaarvita @dandinis_ @dianfauziyahh @dianpuspita00

Satu kalimat, aku SANGAT merindukan mereka️️
#staystrongkimhanbin 
#stayforhanbin 
#StandWithHANBIN 
#ot7ikonforever
TRIPLE KIM💜 - @gnanixxbi_____ Instagram Profile - inst4gram.com
gnanixxbi_____
3

Satu kalimat, aku SANGAT merindukan mereka️️ #staystrongkimhanbin #stayforhanbin #standwithhanbin #ot7ikonforever

Comments

@gnanixxbi_____ @laely_yasha tunggu aja, nanti bakalan ada kok. 7 member. Mari berharap banyak sama mereka😘💚❤️

@laely_yasha @gnanixxbi_____ selalu setia😁😁

Hanbin, just like how you sang this song years ago, don't be afraid, take our hands anytime. We'll be with you.
.
.
.
.
.
#hanbinyouarenotalone #ikon #ikonics #staystrongkimhanbin #hanbinstaywithus #ikonkimhanbin #ikonhanbin #ikondonghyuk #ikonchanwoo #ikonyunhyeong #ikonjinhwan #ikonbobby #ikonjunehoe #ikonhaveikonics
Claire - @kulaeru Instagram Profile - inst4gram.com
kulaeru
0

Hanbin, just like how you sang this song years ago, don't be afraid, take our hands anytime. We'll be with you. . . . . . #hanbinyouarenotalone #ikon #ikonics #staystrongkimhanbin #hanbinstaywithus #ikonkimhanbin #ikonhanbin #ikondonghyuk #ikonchanwo

________________________________
real bands save fans, real fans save bands

i think this applies to ikon and ikonics, too
________________________________

we're not gonna ask for anything else, we just want them to be together again.
.
#DeariKON 
when the world turns its back on you, remember that you have us, we are always with you. you can always rely on us. ikonics is waiting for your return, ikonics is still supporting you, ikonics is always with you, from start to finish, and it's not the end! iKON is very important to us and we all wish you all well. iKON and ikonics are waiting for the best time ahead. we have experienced more than we could have imagined. and whatever it is, we will continue to fight for you and with you. I know we can do this . we continue to fight and believe in the best. I believe that the day will come when we will still laugh with you, and those who make us cry now will get their hundred times. everything's going to be fine. forever 7ogether.  ○ 7 - 1 = 0

#WithLoveiKONIC
. 
they need us and we need them. and this balance no one is able to break.

________________________________
question: do you regret that became ikonics?

me: God asks me, “won't you regret?” I answer ed without any hesitation, why should i regret?
________________________________ 
together until the end.

#LeanOnUsiKON#JUS7FORiKON#ForHanbin
#7OGETHERWITHiKON#STAYWITHUSHANBIN#iKON#hanbin#jiwon#jinhwan#junhoe#donghyuk#chanwoo#yunhyeong#StayStrongKimHanbin#uniteforikon#uniteforhanbin#HANBINSTAYWITHUS#김한빈_탈퇴하지마#HANBINDIDNOTUSEIT#KIMHANBIN_DONTFORGET#OT7#Allfor7KON
優しく殺せ。♡ - @_hinode_ari_ Instagram Profile - inst4gram.com
_hinode_ari_
0

________________________________ "real bands save fans, real fans save bands" i think this applies to ikon and ikonics, too ________________________________ we're not gonna ask for anything else, we just want them to be together again. . #dearikon

Hanbin-ah, ingatlah bahwa kamu pernah berjuang bersama mereka.
Bukankah bersama sampai akhir itu menyenangkan..? Kembalilah
@shxxbi131 
#staystrongkimhanbin 
#stayforikon 
#StandWithHANBIN 
#stayforhanbin
TRIPLE KIM💜 - @gnanixxbi_____ Instagram Profile - inst4gram.com
gnanixxbi_____
1

Hanbin-ah, ingatlah bahwa kamu pernah berjuang bersama mereka. Bukankah bersama sampai akhir itu menyenangkan..? Kembalilah @shxxbi131 #staystrongkimhanbin #stayforikon #standwithhanbin #stayforhanbin

Comments

@tanintantp Rap iniiii 😭🔥

Mari sedikit menghibur diri Ikonic.
Aku tau kalian sedih, karna kita ada diposisi yang sama.
Tapi mari kita kuat, meski harus berpura pura kuat️️️
@gnani_____ 
@shxxbi131 
@bobbyindaeyo 
@juneeeeeeya 
@sssong_yh 
@_dong_ii 
@chan_w000 
#ikonicindonesia 
#staystrongkimhanbin 
#stayforikon 
#StandWithHANBIN
TRIPLE KIM💜 - @gnanixxbi_____ Instagram Profile - inst4gram.com
gnanixxbi_____
3

Mari sedikit menghibur diri Ikonic. Aku tau kalian sedih, karna kita ada diposisi yang sama. Tapi mari kita kuat, meski harus berpura pura kuat️️️ @gnani_____ @shxxbi131 @bobbyindaeyo @juneeeeeeya @sssong_yh @_dong_ii @chan_w000 #ikonicindones

Comments

@gnanixxbi_____ @ietha_1195 😂😂

@s_yh8827 Mau dapat lightstick atau album fandom kamu? Nah kebetulan banget nih @saranghandagocom sedang ngadain giveaway berupa 1 lightstick dan ada juga 2 album sesuai dengan fandom kamu masing2.... yuk buruan cek ig nya @saranghandagocom dan menang kan hadiahnya. #giveawaysaranghandago

Semoga dengan nama Akun ini bisa membawa keajaiban. Kali aja entar atau besok ada kabar baik.
Selamat hari jadi @gnanixxbi_____ semoga kalian dipersatukan kembali seperti nama akun ini
I love BinHwan more than️️️️️️️
@gnani_____ 
@shxxbi131 
#staystrongkimhanbin 
#stayforikon 
#StandWithHANBIN
TRIPLE KIM💜 - @gnanixxbi_____ Instagram Profile - inst4gram.com
gnanixxbi_____
9

Semoga dengan nama Akun ini bisa membawa keajaiban. Kali aja entar atau besok ada kabar baik. Selamat hari jadi @gnanixxbi_____ semoga kalian dipersatukan kembali seperti nama akun ini I love BinHwan more than️️️️️️️ @gnani_____ @shxxbi131 #staystr

Comments

@pramestiraa @gnanixxbi_____ kamsahamidaa😍

@gnanixxbi_____ @pramestiraa 😘😘

𝗸𝗶𝗺 𝗵𝗮𝗻𝗯𝗶𝗻 𝘆𝗼𝘂 𝗮𝗿𝗲 𝗽𝗲𝗿𝗳𝗲𝗰𝘁
𝘺𝘰𝘶 𝘮𝘢𝘺 𝘯𝘰𝘵 𝘴𝘦𝘦 𝘪𝘵, 𝘣𝘶𝘵 𝘸𝘦 𝘥𝘰
𝗰𝗲𝗹𝗲𝗯𝗿𝗶𝘁𝘆 𝗲𝗻𝘁𝗵𝘂𝘀𝗶𝗮𝘀𝘁 - @itzthemez Instagram Profile - inst4gram.com
itzthemez
1

𝗸𝗶𝗺 𝗵𝗮𝗻𝗯𝗶𝗻 𝘆𝗼𝘂 𝗮𝗿𝗲 𝗽𝗲𝗿𝗳𝗲𝗰𝘁 𝘺𝘰𝘶 𝘮𝘢𝘺 𝘯𝘰𝘵 𝘴𝘦𝘦 𝘪𝘵, 𝘣𝘶𝘵 𝘸𝘦 𝘥𝘰

Comments

@itzthemez 🏷 #kimhanbin #hanbin #weloveyouhanbin #ikonot7forever #youareperfecttome #staystrongkimhanbin

Saya ketawa lihat ini.. Ternyata selama ini BI chattingan sama dirinya sendiri..
.
.
BI chattingan sama KIM HANBIN loh
.
Kak @duniapunyaceritatranstv Dapet info dari mana, sumpah ini lucu
.
.
.
Cr: sweetbunsjune
#ikon #ikonic #ikon #ikonkimhanbin #staystrongkimhanbin #ikonhanbin #kimhanbin
kimhanbin - @hanbina26 Instagram Profile - inst4gram.com
hanbina26
0

Saya ketawa lihat ini.. Ternyata selama ini BI chattingan sama dirinya sendiri.. . . BI chattingan sama KIM HANBIN loh . Kak @duniapunyaceritatranstv Dapet info dari mana, sumpah ini lucu . . . Cr: sweetbunsjune #ikon #ikonic #ikon #ikonkimhanbin #st

Ternyata udah 6 hari y?

Masih nunggu kok:)
#staystrongkimhanbin
cil - @njsooya__ Instagram Profile - inst4gram.com
njsooya__
0

Ternyata udah 6 hari y? Masih nunggu kok:) #staystrongkimhanbin

мы нужны им, а они нужны нам. и этот баланс никто не способен нарушить.
_____________________________
#JUS7FORiKON#ForHanbin
#7OGETHERWITHiKON#STAYWITHUSHANBIN#iKON#hanbin#jiwon#jinhwan#junhoe#donghyuk#chanwoo#yunhyeong#StayStrongKimHanbin#uniteforikon#uniteforhanbin#HANBINSTAYWITHUS#김한빈_탈퇴하지마#HANBINDIDNOTUSEIT#KIMHANBIN_DONTFORGET#OT7#Allfor7KON#LeanOnUsiKON
優しく殺せ。♡ - @_hinode_ari_ Instagram Profile - inst4gram.com
_hinode_ari_
0

мы нужны им, а они нужны нам. и этот баланс никто не способен нарушить. _____________________________ #jus7forikon #forhanbin #7ogetherwithikon #staywithushanbin #ikon #hanbin #jiwon #jinhwan #junhoe #donghyuk #chanwoo #yunhyeong #staystrongkimhanbin #uniteforik

this song makes me cry like a baby 
#ikon #climax #hanbin #staystrongkimhanbin #allfor7kon #leanonusikon #alwaysBIyourside
ikonics - @standwithkimhanbin7 Instagram Profile - inst4gram.com
standwithkimhanbin7
1

this song makes me cry like a baby #ikon #climax #hanbin #staystrongkimhanbin #allfor7kon #leanonusikon #alwaysbiyourside

Comments

@cessygarcia From here in Mexico to where Hanbin is, I send him light, a lot of love, a lot of support and a lot of strength, when Hanbin arrives he will not arrive alone because Ikonics will always be with him#LeanOnUSiKON #LeanOnUsIkon🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Kami akan dapat melihatnya, bahkan jika kalian membuatnya seperti tanda titik yang begitu kecil.
Hanbin-ah, kamu ada disana
Kami melihatmu
Kan, kan, kan, Nangis lagi kan, katanya harus kuat
@shxxbi131 
#staystrongkimhanbin 
#StandWithHANBIN 
#forhanbin 
#forikon
TRIPLE KIM💜 - @gnanixxbi_____ Instagram Profile - inst4gram.com
gnanixxbi_____
29

Kami akan dapat melihatnya, bahkan jika kalian membuatnya seperti tanda titik yang begitu kecil. Hanbin-ah, kamu ada disana Kami melihatmu Kan, kan, kan, Nangis lagi kan, katanya harus kuat @shxxbi131 #staystrongkimhanbin #standwithhanbin #forhanb

Comments

@df._.zrhh @dyandraprl.__ itu beneran di blur dari sana nya??😭

@dyandraprl.__ @df._.zrhh 😭😭

Aku yakin bahwa senyum itu pasti kembali. Mereka sudah melalui banyak hal yang membuat mereka kuat. Aku tau bahwa Jinan adalah orang yang mudah menangis, tetapi diluar dari itu dia adalah orang yang hebat, orang yang kuat.
..
Dan Aku tau saat ini Jinan akan selalu berdiri disamping Hanbin, memegang kepala Hanbin jika dia tunduk, memegang tangannya ketika dia gugup, memeluknya ketika dia menangis, tersenyum kepadanya dan berkata semua akan baik baik saja.
..
Dan aku sangat merindukan BinHwan ku️️️️️️
@gnani_____
@shxxbi131 
#staystrongkimhanbin #staywhithanbin #StandWithHANBIN
TRIPLE KIM💜 - @gnanixxbi_____ Instagram Profile - inst4gram.com
gnanixxbi_____
5

Aku yakin bahwa senyum itu pasti kembali. Mereka sudah melalui banyak hal yang membuat mereka kuat. Aku tau bahwa Jinan adalah orang yang mudah menangis, tetapi diluar dari itu dia adalah orang yang hebat, orang yang kuat. .. Dan Aku tau saat ini Jin

Comments

@gnanixxbi_____ @silvia.9496 sama. Tapi mari menunggu keajaiban

@xichaaaaa_nisha_ 😭😭😭😭😭😭

Bobby : They're gonna protect us
Junhoe : Please protect us
Jinhwan : No, no! We will protect you
Hanbin : Please protect me 🥺
Bobby : Jinhwan is gonna protect you guys and you guys gonna protect Hanbin
..
©Binhwanpic
@gnani_____
@shxxbi131
@bobbyindaeyo @juneeeeeeya @sssong_yh @_dong_ii @chan_w000 
Miss them
#StandWithHANBIN #staystrongkimhanbin #staywhithanbin
TRIPLE KIM💜 - @gnanixxbi_____ Instagram Profile - inst4gram.com
gnanixxbi_____
0

Bobby : They're gonna protect us Junhoe : Please protect us Jinhwan : No, no! We will protect you Hanbin : Please protect me 🥺 Bobby : Jinhwan is gonna protect you guys and you guys gonna protect Hanbin .. ©Binhwanpic @gnani_____ @shxxbi131 @bobbyind

Get some rest ,relax and restart with your new passion or whatever you won my dear . Just a little bad thing from a billion good thing ..Fighting!! You are KIM HAN BIN @shxxbi131 . Nothing is too difficult for you to overcome. #iKON #iKONiC #Forhanbin #staystrongkimhanbin #kimhanbin #BI #iKONICisYourFamily
PGPKNANII - @g_____nanii Instagram Profile - inst4gram.com
g_____nanii
0

Get some rest ,relax and restart with your new passion or whatever you won my dear . Just a little bad thing from a billion good thing ..Fighting!! You are KIM HAN BIN @shxxbi131 . Nothing is too difficult for you to overcome. #ikon #ikonic #forhanbi

Kenyataan bahwa dia disana tapi tidak disana adalah hal yang paling menyakitkan dari apapun...
Dia begitu bersemangat untuk kesana, meski ketakutannya melebihi dari apapun tapi dia benar benar disana...
Saya berjanji tidak akan pernah melihat ini,  karna ini hal yang sangat menyakit kan, bahkan melihat foto seperti inipun saya menangis. Saya benar benar tidak mampu menangani ini
#staystrongkimhanbin #staywhithanbin #StandWithHanbin
TRIPLE KIM💜 - @gnanixxbi_____ Instagram Profile - inst4gram.com
gnanixxbi_____
12

Kenyataan bahwa dia disana tapi tidak disana adalah hal yang paling menyakitkan dari apapun... Dia begitu bersemangat untuk kesana, meski ketakutannya melebihi dari apapun tapi dia benar benar disana... Saya berjanji tidak akan pernah melihat ini, k

Comments

@chellouisa Pdhl acara ini paling gw tunggu 😔

@azrarahma__ @nadifah_a bday,just another boy. Trs lagu no one itu diilangin rap nya sama backsound nya lagunya ttp bagus tp aku ngerasa aneh dengernya

Biarpun Part hanbin banyak yang di cut  tapi Setidaknya  kita bisa ngeliat kamu walaupun cuma sebentar :') @shxxbi131  ️️️🤗its okay  #HANBINSTAYWITHUS #7OGETHERWITHIKON
#HanbinSTAYWITHUS
#StayStrongKimHanbin  #StayStrongHanbin
#StayStrongiKON
#StayStrongiKONICS
#김한빈_탈퇴하지마
김한빈 비아이 - @shxxbi131.id Instagram Profile - inst4gram.com
shxxbi131.id
0

Biarpun Part hanbin banyak yang di cut tapi Setidaknya kita bisa ngeliat kamu walaupun cuma sebentar :') @shxxbi131 ️️️🤗its okay #hanbinstaywithus #7ogetherwithikon #hanbinstaywithus #staystrongkimhanbin #staystronghanbin #staystrongikon #stayst

My binhwan is definitely back, I'm sure of that.
@gnani_____ 
@shxxbi131 
#staystrongkimhanbin #staywhithanbin
TRIPLE KIM💜 - @gnanixxbi_____ Instagram Profile - inst4gram.com
gnanixxbi_____
2

My binhwan is definitely back, I'm sure of that. @gnani_____ @shxxbi131 #staystrongkimhanbin #staywhithanbin

Comments

@eleonora_ikonic Junhwan❤❤

@taty_hyesoo Me too💙💙💙💙💙

Огромное спасибо всем другим фандома за большую поддержку в таком тяжёлом для нас времени.
.

together until the end.
____________________________
#ForHanbin
#7OGETHERWITHiKON#STAYWITHUSHANBIN#iKON#hanbin#jiwon#jinhwan#junhoe#donghyuk#chanwoo#yunhyeong#StayStrongKimHanbin#uniteforikon#uniteforhanbin#HANBINSTAYWITHUS#김한빈_탈퇴하지마#HANBINDIDNOTUSEIT#KIMHANBIN_DONTFORGET#OT7#Allfor7KON
優しく殺せ。♡ - @_hinode_ari_ Instagram Profile - inst4gram.com
_hinode_ari_
1

Огромное спасибо всем другим фандома за большую поддержку в таком тяжёлом для нас времени. . together until the end. ____________________________ #forhanbin #7ogetherwithikon #staywithushanbin #ikon #hanbin #jiwon #jinhwan #junhoe #donghyuk #chanwoo #yunhyeo

Comments

@tanakabao.official рады помочь♡. #армипридутнапомощь

Aku tau bahwa banyak yang menghakimi anda (YG). Tapi diluar dari kesalahan anda, ada begitu banyak jasa yang anda tinggalkan untuk anak anak anda.
Jika anda salah, maka saya akan membenci kesalahan anda tetapi bukan untuk membeci diri anda dan melupakan kebaikan yang pernah anda torehkan selama menjadi Ayah dari anak laki laki kami.
Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, karna saya hanya pembaca dari sebuah artikel tentang masalah ini. Tapi saya akan menganggap bahwa keputusan anda untuk meninggalkan YGE  adalah hal yang terbaik untuk anak anak anda....
..
Semoga diluar sana Anda bisa menjadi lebih baik lagi. Dan Apapun yang terjadi kedepannya, saya akan selalu mengingat kebaikan kebaikan anda meskipun terlalu banyak kesalahan yang mungkin anda lakukan...
..
Dan teruntuk seseorang yg mungkin saat ini tertawa diatas kesedihan kami.
Selamat anda sudah berhasil merampas kebahagiaan kami. Tapi ingatlah, pelangi akan datang setelah hujan.
#staystrongkimhanbin #ygentertainment #ygstanindonesia #ygstan
TRIPLE KIM💜 - @gnanixxbi_____ Instagram Profile - inst4gram.com
gnanixxbi_____
0

Aku tau bahwa banyak yang menghakimi anda (YG). Tapi diluar dari kesalahan anda, ada begitu banyak jasa yang anda tinggalkan untuk anak anak anda. Jika anda salah, maka saya akan membenci kesalahan anda tetapi bukan untuk membeci diri anda dan melupa

this is an IKON that we know
OT7 forever 
@gnani_____
@shxxbi131 
@bobbyindaeyo 
@sssong_yh 
@juneeeeeeya 
@_dong_ii 
@chan_w000 
#staystrongkimhanbin #staywhithanbin #ot7ikonforever #ot7ikon
TRIPLE KIM💜 - @gnanixxbi_____ Instagram Profile - inst4gram.com
gnanixxbi_____
2

this is an IKON that we know OT7 forever @gnani_____ @shxxbi131 @bobbyindaeyo @sssong_yh @juneeeeeeya @_dong_ii @chan_w000 #staystrongkimhanbin #staywhithanbin #ot7ikonforever #ot7ikon

Comments

@ulfah_akmalia 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

@arifianiii08 Kalo ot6 garisnya ilangin 1😂

Thank you soo much who is still stay with me even we all know what happen right now... thanks for you support and love thanks so much for supporting me as ikonics ans yg stan and support Hanbin and today i'm back again i will update about Midam and Doyoung soon thanks to all of you who still here with me and understand the situation lets not stop supporting iKON and other YG artist also our babies Treasure 13 and also don't forget to support Midam Guno Mahiro Seokhwa and Sungyeon they deserve better and everyone deserve a better life
@withikonic 
@winnercity 
@treasure13_official 
@blackpinkofficial 
@fromyg 
@treasure13_official 
@shxxbi131 
@midam_1027 
@stone_dol2 
@sungyeon_14 
@produce_x_101 
#ikon #bigbang #blackpink #winner #treasure13 #producex101#hanbin #한빈 #비아이 #아이군 #midam #jyunhao #mahiro #seokhwa #sungyeon #staystrongkimhanbin #hanbinstaywithus #standwithhanbin
Fanpage of Doyoung❤ - @dobynoona Instagram Profile - inst4gram.com
dobynoona
0

Thank you soo much who is still stay with me even we all know what happen right now... thanks for you support and love thanks so much for supporting me as ikonics ans yg stan and support Hanbin and today i'm back again i will update about Midam and D

#Repost @ikon1c_
• • • • •
One person who wants to keep this dangerous reality
I have you. I live.
One who became the light in this endless darkness
There will be a smiley day without a thread. 

#staystrongkimhanbin #StandWithHANBIN #staywithhanbin #ot7ikonforever #ot7ikon #7OGETHERWITHiKON
이샤🌹 - @eisyathepapaya._ Instagram Profile - inst4gram.com
eisyathepapaya._
0

#repost @ikon1c_ • • • • • One person who wants to keep this dangerous reality I have you. I live. One who became the light in this endless darkness There will be a smiley day without a thread. #staystrongkimhanbin #standwithhanbin #staywithhanbin

#Repost @hanbinpie
• • • • •
내 별이, 지금 어디서 빛나고 있니? 한빈아.. 잠깐 어두워져도 괜찮아 이번에 우리가 너를 비춰줄게. this time we will shine for you @shxxbi131 ️ #7OGETHERWITHiKON #ot7ikonforever #ot7ikon #staystrongkimhanbin #StandWithHANBIN #staywithhanbin
이샤🌹 - @eisyathepapaya._ Instagram Profile - inst4gram.com
eisyathepapaya._
0

#repost @hanbinpie • • • • • 내 별이, 지금 어디서 빛나고 있니? 한빈아.. 잠깐 어두워져도 괜찮아 이번에 우리가 너를 비춰줄게. this time we will shine for you @shxxbi131#7ogetherwithikon #ot7ikonforever #ot7ikon #staystrongkimhanbin #standwithhanbin #staywithhanbin

#Repost @gnanijay_____
• • • • •
Entah kenapa dengar lagu ini langsung ingat IKON .
Maaf Tapi akhir akhir ini saya begitu sensitif setiap lagu yang saya dengarkan pasti pikiran saya mengarah ke IKON 
@shxxbi131 
@gnani_____ 
@bobbyindaeyo 
@juneeeeeeya 
@_dong_ii 
@sssong_yh 
@chan_w000 
#staystrongkimhanbin #staywhithanbin #StandWithHANBIN #ot7ikon #ot7ikonforever
이샤🌹 - @eisyathepapaya._ Instagram Profile - inst4gram.com
eisyathepapaya._
0

#repost @gnanijay_____ • • • • • Entah kenapa dengar lagu ini langsung ingat IKON . Maaf Tapi akhir akhir ini saya begitu sensitif setiap lagu yang saya dengarkan pasti pikiran saya mengarah ke IKON @shxxbi131 @gnani_____ @bobbyindaeyo @juneeeeee

Lets Go..!! Run from YG ‍️‍️‍️‍️🤗️ #StayStrongKimHanbin  #StayStrongHanbin
#StayStrongiKON
#StayStrongiKONICS
#김한빈_탈퇴하지마

Cr @ AgapeBobby
김한빈 비아이 - @shxxbi131.id Instagram Profile - inst4gram.com
shxxbi131.id
11

Lets Go..!! Run from YG ‍️‍️‍️‍️🤗️ #staystrongkimhanbin #staystronghanbin #staystrongikon #staystrongikonics #김한빈_탈퇴하지마 Cr @ AgapeBobby

Comments

@dvxxbi131 Cuih

@mutiraiqah fuck you! fake ikonic!!

Когда уходит участник группы - это не больно... Больно, когда вы буквально сутки назад смотрели как Юнхен с Чану дурачаться, играются с перчаткой Таноса и передают эстафету Донхеку, обещая что дальше будут выходить коллабами в эфир... А этого дальше не наступает.

Больно, когда вы разгадываете намека ребят и догадываетесь о новой заглавке и даже кажется проспойлерили ее название... А дальше уже нет.

Больно, когда вы планируете как отпразднуете годовщину со дня дебюта, какие крутые проекты сделаете... А за несколько часов до старта проекта вы удаляете и переносите все, тк сил даже дышать после новостей - нет. 
Больно, когда парни каждый раз говорят о команде, а кто-то свыше в мгновение разрушает устои и уклад как артистов, так и фанатов.

Больно, когда твоя жизнь базируется на вере в семерых ребят, а в момент тебя ломают одним постом в инсте.

Больно, когда ты сражаешься с 2013 года за команду, за каждого, до последнего отстаивая честь ребят, а агентство за два часа стирает все упоминания об одном из , словно его и не существовало... Это больно. 
Если бы любой из ребят ушел в соло или просто сказал я устал - я бы отпустила легко и просто. Потому что так ему будет лучше, так как это его жизнь и ему лучше знать как надо. 
А то, что происходит сейчас- ад.
____________________________

together until the end.
____________________________

#7OGETHERWITHiKON#STAYWITHUSHANBIN#iKON#hanbin#jiwon#jinhwan#junhoe#donghyuk#chanwoo#yunhyeong#StayStrongKimHanbin#uniteforikon#uniteforhanbin#HANBINSTAYWITHUS#HANBINDIDNOTUSEIT#KIMHANBIN_DONTFORGET#OT7#김한빈_탈퇴하지마
優しく殺せ。♡ - @_hinode_ari_ Instagram Profile - inst4gram.com
_hinode_ari_
1

Когда уходит участник группы - это не больно... Больно, когда вы буквально сутки назад смотрели как Юнхен с Чану дурачаться, играются с перчаткой Таноса и передают эстафету Донхеку, обещая что дальше будут выходить коллабами в эфир... А этого дальше

Comments

@probloggerhub The Significance of color psychology in logo design https://probloggerhub.com/2017/08/01/the-significance-of-shapes-in-the-psychology-of-a-logo-design/

Istirahat yang banyak, makan yang yang banyak. Saling menguatkan satu sama lain. Kami IKONIC akan selalu berdiri mendukung kalian apapun yang terjadi.
Aku mencintai kalian
Dan Aku merindukan kalian 
@shxxbi131 
@gnani_____ 
@bobbyindaeyo 
@juneeeeeeya 
@_dong_ii 
@chan_w000 
@sssong_yh 
#staystrongkimhanbin #staywhithanbin #ot7ikonforever
TRIPLE KIM💜 - @gnanixxbi_____ Instagram Profile - inst4gram.com
gnanixxbi_____
1

Istirahat yang banyak, makan yang yang banyak. Saling menguatkan satu sama lain. Kami IKONIC akan selalu berdiri mendukung kalian apapun yang terjadi. Aku mencintai kalian Dan Aku merindukan kalian @shxxbi131 @gnani_____ @bobbyindaeyo @juneeeeeey

Comments

@vie_mel004 Sangat merindukan kalian tp ku bersyukur mreka msh ada msh sehat jngn smpe ky yg udh2 pergi utk slmanya.. slagi msh pd ada apapun yg trjdi semangat terus.. hujan pst berganti pelangi ❤❤❤❤

положив руку на сердце пою love scenario, надеясь на то, что айкоников впереди ждет прекрасное время. мы пережили столько всего, сколько и представить себе не могли. и что бы это не было, мы и дальше будем со всем справляться. я знаю, мы сможем. и я так сильно горжусь нами   
.

together until the end.
.

#7OGETHERWITHiKON#STAYWITHUSHANBIN#iKON#hanbin#jiwon#jinhwan#junhoe#donghyuk#chanwoo#yunhyeong#StayStrongKimHanbin#uniteforikon#uniteforhanbin#HANBINSTAYWITHUS#김한빈_탈퇴하지마#HANBINDIDNOTUSEIT#KIMHANBIN_DONTFORGET#OT7
優しく殺せ。♡ - @_hinode_ari_ Instagram Profile - inst4gram.com
_hinode_ari_
0

положив руку на сердце пою love scenario, надеясь на то, что айкоников впереди ждет прекрасное время. мы пережили столько всего, сколько и представить себе не могли. и что бы это не было, мы и дальше будем со всем справляться. я знаю, мы сможем. и я

Наш пацанчик Ханбин косвенно вышвырнул Уг из Уга.
.
МОЩЬ ХАНБИНА БЕЗГРАНИЧНА.
.
Я считаю что это очень легендарно, такое только ему под силу.
.
НЕ НУ ХАНБИН ПРОСТО ПРИКОНЧИЛ УГ ЛМАО
.
Я никогда никем так не гордился, как сейчас Ханбином. .

#7OGETHERWITHiKON#STAYWITHUSHANBIN#iKON#hanbin#jiwon#jinhwan#junhoe#donghyuk#chanwoo#yunhyeong#StayStrongKimHanbin#uniteforikon#uniteforhanbin#HANBINSTAYWITHUS#김한빈_탈퇴하지마#HANBINDIDNOTUSEIT#KIMHANBIN_DONTFORGET#OT7
優しく殺せ。♡ - @_hinode_ari_ Instagram Profile - inst4gram.com
_hinode_ari_
0

Наш пацанчик Ханбин косвенно вышвырнул Уг из Уга. . МОЩЬ ХАНБИНА БЕЗГРАНИЧНА. . Я считаю что это очень легендарно, такое только ему под силу. . НЕ НУ ХАНБИН ПРОСТО ПРИКОНЧИЛ УГ ЛМАО . Я никогда никем так не гордился, как сейчас Ханбином. . #7ogether

I MISS YOU SO MUCH..  dont worry.. We in here with you boys.. ️️️️🤗🤗🤗 #HanbinSTAYWITHUS
#StayStrongKimHanbin  #StayStrongHanbin
#StayStrongiKON
#StayStrongiKONICS
#김한빈_탈퇴하지마
김한빈 비아이 - @shxxbi131.id Instagram Profile - inst4gram.com
shxxbi131.id
6

I MISS YOU SO MUCH.. dont worry.. We in here with you boys.. ️️️️🤗🤗🤗 #hanbinstaywithus #staystrongkimhanbin #staystronghanbin #staystrongikon #staystrongikonics #김한빈_탈퇴하지마

Comments

@m3_7prims 😂😂😂😭😭😭🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹@retnosafitri94

@ygikonicyg Aku rindu


together until the end.
________________________________
АЙКОНИКИ НЕ СДАЮТСЯ.
________________________________

#7OGETHERWITHiKON#STAYWITHUSHANBIN#iKON#hanbin#jiwon#jinhwan#junhoe#donghyuk#chanwoo#yunhyeong#StayStrongKimHanbin#uniteforikon#uniteforhanbin#HANBINSTAYWITHUS#김한빈_탈퇴하지마#HANBINDIDNOTUSEIT#KIMHANBIN_DONTFORGET#OT7
優しく殺せ。♡ - @_hinode_ari_ Instagram Profile - inst4gram.com
_hinode_ari_
0

together until the end. ________________________________ АЙКОНИКИ НЕ СДАЮТСЯ. ________________________________ #7ogetherwithikon #staywithushanbin #ikon #hanbin #jiwon #jinhwan #junhoe #donghyuk #chanwoo #yunhyeong #staystrongkimhanbin #uniteforikon #uniteforh

“hanbin is born to be a leader. I believe he’s the best leader” - Kim Jinhwan.
@shxxbi131 
#staystrongkimhanbin #staywhithanbin #StandWithHANBIN #ot7ikon
TRIPLE KIM💜 - @gnanixxbi_____ Instagram Profile - inst4gram.com
gnanixxbi_____
1

“hanbin is born to be a leader. I believe he’s the best leader” - Kim Jinhwan. @shxxbi131 #staystrongkimhanbin #staywhithanbin #standwithhanbin #ot7ikon

Comments

@keylincandra253 Guysss ikutan GAnya @hyunjeans_kshop

7OGETHERWITHiKON
#7OGETHERWITHiKON
We will keep supporting you iKON!!!!
I'm sorry we cannot protect you but we will keep defend and be your seawall! No limit gon' touch the sky!!
.
@gnani_____ @sssong_yh @shxxbi131 @juneeeeeeya @_dong_ii @bobbyindaeyo @chan_w000 .
.
iKONICs will always support iKON! Always waiting for your comeback!!!2019 for iKON!!! and thank you for always producing and singing good songs with your nice voices!!!!
.
.
#Jinhwan #Bobby #Hanbin #Junhoe #Chanwoo #Jay #Donghyuk #iKON #Chan #Song #JUNE #BI #iKONIC
#StayStrongKimHanbin #staywithhanbin #staywithikon
TOiKON - @ikon_worldddddddddddd Instagram Profile - inst4gram.com
ikon_worldddddddddddd
0

7OGETHERWITHiKON #7ogetherwithikon We will keep supporting you iKON!!!! I'm sorry we cannot protect you but we will keep defend and be your seawall! No limit gon' touch the sky!! . @gnani_____ @sssong_yh @shxxbi131 @juneeeeeeya @_dong_ii @bobbyindaey

#iKON “if u took one of them take them all its 7 or never️” . . . . . . . . . . .
.
#iKON #iKONIC #kimhanbin #ikonbi #bei #hanbin #Staystrongkimhanbin #kimhanbinstaystrong #standwithhanbin
Binهان♥️ - @ikon.bin Instagram Profile - inst4gram.com
ikon.bin
1

#ikon “if u took one of them take them all its 7 or never️” . . . . . . . . . . . . #ikon #ikonic #kimhanbin #ikonbi #bei #hanbin #staystrongkimhanbin #kimhanbinstaystrong #standwithhanbin

Comments

@heba_ikonic 😢😢😢😢💔⁦❤️⁩

Прошу прощения что?
.
.
Вот сейчас я даже незнаю что делать, ибо блин мне радоваться или паниковать?
.
.
Не я не парюсь на счёт Яхс, мне на него начхать, но что будет с артистами?
.
.
Это получатся что Уг пал, их акции пошли коту под хвост, и сегодня утро опять началось не добрым, а с новости что Сынхуна тоже впутали в это дело с наркотиками, новостей пока что про него нет.
.
.
Яхс решил бежать после того что всплыло имя Сынхуна, либо его выперли, чтобы им прикрыть всю шумиху, ибо если уж на то пошло это точно не совпадение и там творится на много хуже.
.
.
Слишком все сложно..
.
.
Сейчас главное чтобы дали нормального продюсера, который сможет разрулить всю ситуацию.
.
.
Меня здесь резко осенило, а что это наркодилершу Хан СоХи вообще не трогуют? Так слегка по спрашивают и все, а на Ханбина все валят? Это что за херня? Ещё и Сынхуна туда впутали, ну что ещё? Это очень странно, и если уж реально это все чтобы прикрыть шумиху, то мне уже страшно думать о том что они вообще там такое прикрывают.
. 
#iKON#hanbin#jiwon#jinhwan#junhoe#donghyuk#chanwoo#yunhyeong#StayStrongKimHanbin#uniteforikon#uniteforhanbin#HANBINSTAYWITHUS#김한빈_탈퇴하지마#HANBINDIDNOTUSEIT#KIMHANBIN_DONTFORGET#OT7
優しく殺せ。♡ - @_hinode_ari_ Instagram Profile - inst4gram.com
_hinode_ari_
0

Прошу прощения что? . . Вот сейчас я даже незнаю что делать, ибо блин мне радоваться или паниковать? . . Не я не парюсь на счёт Яхс, мне на него начхать, но что будет с артистами? . . Это получатся что Уг "пал", их акции пошли коту под хвост, и сегод

Stay strong ikonic, Army here for u
[][][][][] - @pjmxsal Instagram Profile - inst4gram.com
pjmxsal
17

Stay strong ikonic, Army here for u

iKonic
Comments

@pjmxsal @pjmxsal maap gais salah akoh

@ccp_happy_azzah Repost yaa salwaa

안녕 한빈 오빠! 죄송합니다. 귀하를 보호 할 수는 없지만 귀하를 지원할 수는 있습니다. 너 자신을 잘 지켜라. 우리는 너를 너무 사랑해. 당신이 없으면 그것은 아이콘이 아닙니다. 화이팅 김한빈! 화이팅 아이콘닉! Sabar ya Mbin, kita semua yakin kamu kuat dengan keadaan ini, kamu pasti bisa menghadapi semuanya. Kami, iKONIC akan selalu mendukungmu dalam keadaan apapun, kami semua sangat sedih dengan keputusanmu, karena bukanlah iKON jika tanpa dirimu:'( tetapi jika itu sudah keputusan yang terbaik untukmu, kita semua hanya mencoba untuk sabar dan kuat, walaupun rasanya sangat sulit bagi iKONIC:'( Orang orang emang jahat ya Mbin sama kamu, disaat kamu udah sukses dan cita cita kamu tercapai tapi ada orang yang menjatuhkan kesuksesan kamu, sampe aku berlarut larut nangis Mbin tiga hari, bahkan sampe sekarang:'( Iya tau gue lebay, alay banget gara gara gini doang sampe nangis mulu, sebenernya ini mata juga udah capek buat ngeluarin airnya terus tapi terlalu sulit buat ditahan. Kita semua akan selalu mengingat karyamu Mbin, terutama Love Scenario:') lagu indah yang kamu buat bahkan lagu itu yang buat kamu dan iKON semakin sukses. Kita semua sedih Mbin, sama keputusan kamu, gimana bisa iKON tanpa seorang Kim Hanbin yang sangat berpengaruh dengan iKON, karena kamu yang menciptakan lagu iKON, memproduseri lagu iKON, bertanggung jawab besar dalam iKON, koreografer nya iKON, dan lainnya. Setiap liat foto atau video kamu Mbin, entah kenapa hati ini sakit banget dan kayak terasa sesak didada. Ya, intinya Kim Hanbin harus kuat dengan semua ini:') iKONIC SELALU MENCINTAI KIM HANBIN️KAMI YAKIN ADA KEBAHAGIAAN DARI AKHIR SEMUA INI:'). LOVE YOU KIM HANBIN️ LOVE YOU iKON

Asli nulis ini sambil nangis lagi:'( #KimHanbin #StayStrongKimHanbin
#PleaseStayWithUs
#ILoveYouKimHanbin
#ILoveYouiKON
#iKONICINDONESIA
ARLINASILVIYANTI - @arlinaa.s Instagram Profile - inst4gram.com
arlinaa.s
10

안녕 한빈 오빠! 죄송합니다. 귀하를 보호 할 수는 없지만 귀하를 지원할 수는 있습니다. 너 자신을 잘 지켜라. 우리는 너를 너무 사랑해. 당신이 없으면 그것은 아이콘이 아닙니다. 화이팅 김한빈! 화이팅 아이콘닉! Sabar ya Mbin, kita semua yakin kamu kuat dengan keadaan ini, kamu pasti bisa menghadapi semuanya. Kami, iKONIC akan selalu menduk

Comments

@arlinaa.s @virginrstwn Terima Kasih:')

@virginrstwn @arlinaa.s y sama2

#Repost @hanbinblaze
• • • • •
YG is so fast on editing ㅋㅋㅋㅋ This is from YG official website. This is really happening. The fact that * is still on the website but Hanbin just gone in one day. HSJSHSKSJ

#AllAboutYGEnt_BI
#FAKTAYGFAMILY #YGSTAN #BERITAYGFAMILY #YGENTERTAINMENT #BERITAKPOP #FAKTAKPOP #staywithhanbin #staystrongkimhanbin #STANDWITHHANBIN
이샤🌹 - @eisyathepapaya._ Instagram Profile - inst4gram.com
eisyathepapaya._
1

#repost @hanbinblaze • • • • • YG is so fast on editing ㅋㅋㅋㅋ This is from YG official website. This is really happening. The fact that * is still on the website but Hanbin just gone in one day. HSJSHSKSJ #allaboutygent_bi #faktaygfamily #ygstan #ber

Comments

@uniongarlic So sad. Huhu

Post lagi ya:')
Lagi pengen post video ikon:')
Ikonic support hanbin yup:')
Hanbin the best leader:')
Hanbin @xxxibgdrgn ke2 :')
Dia bisa ciptain banyak lagu :')
Dia selalu ngelakuin yg terbaik buat ikon @withikonic  Dan ikonic:')
We love you @shxxbi131 
Lagu climax diciptain bareng-bareng, kecuali @chan_w000 :')
Lagu itu bisa buat CEO Yang sampe nangis :'(
Itu berkat kerja sama team b :')
Thank you so much iKON
I will never forget you
#ikonclimax #ikoniclimax #climaxikonic #ikon #ikonic #climaxteamb #teambclimax #climaxikon #bi #staystronghanbin #staystrongkimhanbin #staywithhanbin #unitedforhanbin #uniteikon #uniteforhanbin
Active. - @arlinn726 Instagram Profile - inst4gram.com
arlinn726
1

Post lagi ya:') Lagi pengen post video ikon:') Ikonic support hanbin yup:') Hanbin the best leader:') Hanbin @xxxibgdrgn ke2 :') Dia bisa ciptain banyak lagu :') Dia selalu ngelakuin yg terbaik buat ikon @withikonic Dan ikonic:') We love you @shxxbi

Comments

@y_sukma12 Don't give up oppa, we love you ❤️, ikonic always love you ❣️, stay strong oppa, remember this song, i know you are strong @shxxbi131 @sssong_yh @bobbyindaeyo @gnani_____ @@chan_w000 @_dong_ii @juneeeeeeya