@elmynfnk - Elmiyana Fivi Nur Kumala

Just a human
https://youtu.be/FLu32mxzZX0
Advertisement
Translate: 
Aku akan baik-baik saja, aku akan melindungimu.
Aku akan membuatmu tertawa seperti air mata
Aku akan bersinar padamu, aku akan menjadi bintang
Aku akan tetap bersamamu selama kamu menunggu.

Satu orang yang ingin menjaga realitas berbahaya ini
Aku memilikimu, aku hidup.
Seseorang yang menjadi terang dalam kegelapan tanpa akhir ini
Akan ada hari tersenyum tanpa utas.

Aku akan menjagamu, aku akan melindungimu.
Aku akan membuatmu tertawa seperti air mata
@shxxbi131 #kimhanbin #hanbin #ikon #ikonic
Elmiyana Fivi Nur Kumala - @elmynfnk Instagram Profile - inst4gram.com
elmynfnk
0

Translate: Aku akan baik-baik saja, aku akan melindungimu. Aku akan membuatmu tertawa seperti air mata Aku akan bersinar padamu, aku akan menjadi bintang Aku akan tetap bersamamu selama kamu menunggu. Satu orang yang ingin menjaga realitas berbahay

perkenalkan aku adalah manusia bumi yang suka sama lautan
Elmiyana Fivi Nur Kumala - @elmynfnk Instagram Profile - inst4gram.com
elmynfnk
2

perkenalkan aku adalah manusia bumi yang suka sama lautan

Advertisement
sekarang sendiri, besok juga sama
Elmiyana Fivi Nur Kumala - @elmynfnk Instagram Profile - inst4gram.com
elmynfnk
4

sekarang sendiri, besok juga sama

Special Region of Yogyakarta
Advertisement
lebih suka mana, sunrise apa sunset? kalo aku sih lebih suka kamu 🤗
Elmiyana Fivi Nur Kumala - @elmynfnk Instagram Profile - inst4gram.com
elmynfnk
6

lebih suka mana, sunrise apa sunset? kalo aku sih lebih suka kamu 🤗

aku ngevideoin sambil senyam senyum sendiri
Elmiyana Fivi Nur Kumala - @elmynfnk Instagram Profile - inst4gram.com
elmynfnk
0

aku ngevideoin sambil senyam senyum sendiri

my happy place
Elmiyana Fivi Nur Kumala - @elmynfnk Instagram Profile - inst4gram.com
elmynfnk
0

my happy place

udah hukumnya kali ya? mau kita bener sekalipun pasti ada aja yang nggak suka:)
Elmiyana Fivi Nur Kumala - @elmynfnk Instagram Profile - inst4gram.com
elmynfnk
0

udah hukumnya kali ya? mau kita bener sekalipun pasti ada aja yang nggak suka:)

kopi item kental manis, makasih
Elmiyana Fivi Nur Kumala - @elmynfnk Instagram Profile - inst4gram.com
elmynfnk
10

kopi item kental manis, makasih

ale latian sasinan tampile 10menitan :))
Elmiyana Fivi Nur Kumala - @elmynfnk Instagram Profile - inst4gram.com
elmynfnk
0

ale latian sasinan tampile 10menitan :))

tau cilik
Elmiyana Fivi Nur Kumala - @elmynfnk Instagram Profile - inst4gram.com
elmynfnk
1

tau cilik