@faveid - Fave Indonesia

Banyak Pilihan Dalam Genggaman. Tag @faveid & use #faveaja to get featured here! Shop on Fave now⇣
https://www.myfave.com/
Advertisement
Ya ampun... Kasian dompetnya... Pasti dompet kalian lagi panik & sekarat juga kan?  Tenaaang, coba geser ke kiri karena Fave selalu punya solusi hemat terbaik untuk kalian semua! πŸ€— Kasih tau mimin kondisi dompet kalian di komen ya  #faveshare #faveaja
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
0

Ya ampun... Kasian dompetnya... Pasti dompet kalian lagi panik & sekarat juga kan? Tenaaang, coba geser ke kiri karena Fave selalu punya solusi hemat terbaik untuk kalian semua! πŸ€— Kasih tau mimin kondisi dompet kalian di komen ya #faveshare #faveaj

Onde Mondayyy... Rasanya ingin bilang haduhhh terus  Tapi tenanggg, Fave punya deal yang bisa bikin awal minggu kamu jadi lebih semangat! Geser kiri dan temukan deal spesial khusus buat kamu πŸ€— Ceritain ke mimin juga dong, apa yang kalian rasakan di hari Senin ini?  #faveshare #faveaja
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
3

Onde Mondayyy... Rasanya ingin bilang "haduhhh" terus Tapi tenanggg, Fave punya deal yang bisa bikin awal minggu kamu jadi lebih semangat! Geser kiri dan temukan deal spesial khusus buat kamu πŸ€— Ceritain ke mimin juga dong, apa yang kalian rasakan di

Ada yang bikin teler di Fave! Efeknya bisa bikin melayang dan sangat senang  Ada yang tau? Eitsss, jawabannya adalah Es Teler 77  Kamu bisa nikmatin voucher senilai Rp 100.000 seharga Rp 89.000 aja! Perut kenyang, hati senang & dompet gak melayang  Yuk, jangan ragu. Langsung serbu bersama keluarga & teman-teman kamu!
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
2

Ada yang bikin teler di Fave! Efeknya bisa bikin melayang dan sangat senang Ada yang tau? Eitsss, jawabannya adalah Es Teler 77 Kamu bisa nikmatin voucher senilai Rp 100.000 seharga Rp 89.000 aja! Perut kenyang, hati senang & dompet gak melayang Y

Maqueen missqueen di akhir pekan? Diam di rumah supaya hemat & liatin orang pacaran? Ya ampunnn  Daripada liatin orang pacaran mendingan cek Fave dulu. Banyak deal hemat yang bisa bikin hari Sabtu kamu jadi lebih seru πŸ€— Kasih tau mimin juga donggg hemat versi akhir pekan kalian di komen  #faveshare #faveaja
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
3

Maqueen missqueen di akhir pekan? Diam di rumah supaya hemat & liatin orang pacaran? Ya ampunnn Daripada liatin orang pacaran mendingan cek Fave dulu. Banyak deal hemat yang bisa bikin hari Sabtu kamu jadi lebih seru πŸ€— Kasih tau mimin juga donggg he

Hmm... Mimin pilih ayam yang lebih dulu ada daripada telur hahaha  Kalau menurut kalian gimana? Yuk, kasih tau tanggapan kalian di komen. Jangan lupa geser kiri untuk lihat deal spesial hari ini  #faveshare #faveaja
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
2

Hmm... Mimin pilih ayam yang lebih dulu ada daripada telur hahaha Kalau menurut kalian gimana? Yuk, kasih tau tanggapan kalian di komen. Jangan lupa geser kiri untuk lihat deal spesial hari ini #faveshare #faveaja

Dipandang sebelah mata
Oleh orang yang selalu terbayang
Untuk kamu pejuang cinta
Selamat hari kasih sayang 

Geser ke kiri untuk lihat deal spesial kasih sayang hari ini
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
6

Dipandang sebelah mata Oleh orang yang selalu terbayang Untuk kamu pejuang cinta Selamat hari kasih sayang Geser ke kiri untuk lihat deal spesial kasih sayang hari ini

Advertisement
Momen seperti ini yang terkadang bikin bingung mau jawab apa  Kalau kamu jadi pacarnya, kamu mau bilang apa? Yuk, kasih tau jawaban kamu di komen. Jawaban paling menarik akan dapat 5 voucher gratis Eye Strain Treatment dari @momnjo  Mau? Nih, mimin kasih tau caranya.

1. Follow @faveid & @momnjo
2. Like postingan ini dan tag teman kalian.
3. Tulis jawaban yang paling menarik dengan hashtag #faveaja #favegiveaway
4. Khusus pengguna Fave di Jakarta

Buruan ikut kuisnya sekarang & menangkan hadiahnya πŸ€— Pengumuman akan di umumkan besok yaaa
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
17

Momen seperti ini yang terkadang bikin bingung mau jawab apa Kalau kamu jadi pacarnya, kamu mau bilang apa? Yuk, kasih tau jawaban kamu di komen. Jawaban paling menarik akan dapat 5 voucher gratis Eye Strain Treatment dari @momnjo Mau? Nih, mimin k

Wahhh... Lagu Childish Gambino This is America meraih song of the year di Grammy Awards 2019, lho! Selamat ya Mas  Tapiii, kalian tau gak sih siapa nama asli Childish Gambino? Yuk, langsung komen jawaban kalian, mimin udah bantuin pake pilihan ganda tuhhh  #faveshare #faveaja
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
10

Wahhh... Lagu Childish Gambino "This is America" meraih song of the year di Grammy Awards 2019, lho! Selamat ya Mas Tapiii, kalian tau gak sih siapa nama asli Childish Gambino? Yuk, langsung komen jawaban kalian, mimin udah bantuin pake pilihan gand

Advertisement
Aing teh tim susu hahaha  Mimin gak bisa kalau gak minum susu untuk mengawali hari, rasanya ada yang kurang gitu. Kalau kalian tim apa? Kasih tau mimin di komen yaaa  #faveshare #faveaja
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
9

Aing teh tim susu hahaha Mimin gak bisa kalau gak minum susu untuk mengawali hari, rasanya ada yang kurang gitu. Kalau kalian tim apa? Kasih tau mimin di komen yaaa #faveshare #faveaja

Ramalan zodiak dari Fave kembali lagiii. Kali ini tipe pacaran menurut zodiak πŸ€—Pasti langsung semangat cari zodiaknya nihhh  Gimana menurut kalian? Setuju atau engga? Komen & mention temen atau pacar kalian, biar mereka juga ikutan tau! πŸ€”
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
6

Ramalan zodiak dari Fave kembali lagiii. Kali ini tipe pacaran menurut zodiak πŸ€—Pasti langsung semangat cari zodiaknya nihhh Gimana menurut kalian? Setuju atau engga? Komen & mention temen atau pacar kalian, biar mereka juga ikutan tau! πŸ€”

Kencan kamu gagal terus?Tenanggg, Fave selalu punya solusinya πŸ€— #FaveTips kali ini adalah tips kencan pertama untuk kalian para pejuang cinta. Yang paling penting, percaya diri aja  Menurut kalian gimana? Ada yang kurang? Atau masih gagal juga?  Kasih tau mimin di komen yaaa #faveshare #faveaja
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
2

Kencan kamu gagal terus?Tenanggg, Fave selalu punya solusinya πŸ€— #favetips kali ini adalah tips kencan pertama untuk kalian para pejuang cinta. Yang paling penting, percaya diri aja Menurut kalian gimana? Ada yang kurang? Atau masih gagal juga? Kasi

Ya ampunnn... Gak bisa diem? Itu pacaran atau main petak jongkok? Hahaha  Kalian gimana nihhh? Kalau lagi bareng pacar biasanya ngapain sih?  #faveshare #faveaja
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
8

Ya ampunnn... Gak bisa diem? Itu pacaran atau main petak jongkok? Hahaha Kalian gimana nihhh? Kalau lagi bareng pacar biasanya ngapain sih? #faveshare #faveaja

Wah, mimin baru tau kalau warna & jumlah bunga ada artinya  Mimin jadi pengen ngasih 999 bunga ke @favebandung @favesurabaya & @favemedan  Kalau kalian gimana? Udah kasih berapa banyak bunga ke orang tercinta? Kasih tau mimin di komen yaaa πŸ€— #faveshare #faveaja
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
1

Wah, mimin baru tau kalau warna & jumlah bunga ada artinya Mimin jadi pengen ngasih 999 bunga ke @favebandung @favesurabaya & @favemedan Kalau kalian gimana? Udah kasih berapa banyak bunga ke orang tercinta? Kasih tau mimin di komen yaaa πŸ€— #favesha

Wahhh, bulan yang ditunggu-tunggu sudah tiba  Yuk, sebarkan cinta bersama Fave dengan berbagai promo menarik. Dari mulai cashback hingga voucher gratis πŸ€— Jadikan bulan penuh cinta semakin berwarna  #faveshare #faveaja
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
3

Wahhh, bulan yang ditunggu-tunggu sudah tiba Yuk, sebarkan cinta bersama Fave dengan berbagai promo menarik. Dari mulai cashback hingga voucher gratis πŸ€— Jadikan bulan penuh cinta semakin berwarna #faveshare #faveaja

Fave mengucapkan selamat tahun baru imlek 2019. Gong Xi Fa Cai!  Semoga tahun ini dipenuhi dengan berkah, kesehatan & rezeki yang berlimpah πŸ€— #faveshare #faveaja
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
7

Fave mengucapkan selamat tahun baru imlek 2019. Gong Xi Fa Cai! Semoga tahun ini dipenuhi dengan berkah, kesehatan & rezeki yang berlimpah πŸ€— #faveshare #faveaja

Wah, hari kejepit nasional, pasti langsung meliburkan diri ya?  Apapun aktivitas kalian, jangan lupa jaga kesehatan ya  Sambil istirahat, yuk, lengkapi kalimat dulu. Yang sudah tau, langsung komen jawaban kalian yaaa πŸ€— #faveshare #faveaja
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
9

Wah, hari kejepit nasional, pasti langsung meliburkan diri ya? Apapun aktivitas kalian, jangan lupa jaga kesehatan ya Sambil istirahat, yuk, lengkapi kalimat dulu. Yang sudah tau, langsung komen jawaban kalian yaaa πŸ€— #faveshare #faveaja

Enak banget... Mimin jadi laper liat steamed fish nya 🀀 Kalau kalian gimana? Makanan apa sih yang kalian idamkan saat tahun baru imlek? Kasih tau mimin di komen yaaa πŸ€— #faveshare #faveaja
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
2

Enak banget... Mimin jadi laper liat steamed fish nya 🀀 Kalau kalian gimana? Makanan apa sih yang kalian idamkan saat tahun baru imlek? Kasih tau mimin di komen yaaa πŸ€— #faveshare #faveaja

Biar hari Sabtu kamu gak kelabu, mendingan main tebak jalur dulu πŸ€— Yuk, bantu sang barongsai menemukan jalur menuju tahun baru imlek 2019! Yang sudah tau, langsung komen jawaban kamu ya  #faveshare #faveaja
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
9

Biar hari Sabtu kamu gak kelabu, mendingan main tebak jalur dulu πŸ€— Yuk, bantu sang barongsai menemukan jalur menuju tahun baru imlek 2019! Yang sudah tau, langsung komen jawaban kamu ya #faveshare #faveaja