@faveid - Fave Indonesia

Banyak Pilihan Dalam Genggaman. #faveaja
https://www.myfave.com/

28.7K followers

Advertisement
Yuk, lepaskan stress & jemput hadiahmu bersama Fave! Pukul Pinata di aplikasi Fave kamu dan menangkan cashback hingga 100%  Tunggu kejutan lainnya ya! #FaveAja #RayakanBersamaFave
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
0

Yuk, lepaskan stress & jemput hadiahmu bersama Fave! Pukul Pinata di aplikasi Fave kamu dan menangkan cashback hingga 100% Tunggu kejutan lainnya ya! #faveaja #rayakanbersamafave

Bagi-bagi hadiah dimulai lagi! Yuk, ikut dan menangkan Fave Credit sebesar Rp 220.000! Caranya gampaaang. Kamu cukup:

1. Follow Instagram @faveid
2. LIKE post ini
3. Tulis jawaban kamu pada kolom komentar
4. Gunakan #RayakanBersamaFave #FaveAja #FaveGiveaway
5. Mention teman sebanyak-banyaknya
6. Periode kuis dimulai hari ini sampai hari Kamis,  25 Juli 2019 pukul 12.00 siang
7. Pastikan akun kamu tidak dikunci
8. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat
9. Pemenang akan mendapatkan Fave Credit sebesar Rp 220.000
10. Fave Credit akan dikirimkan & masuk ke dalam My Cashback akun Fave pemenang

Eitsss... Ada lagi nih yang seru! Geser kiri untuk nikmatin cashback 40% di hari Minggu
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
96

Bagi-bagi hadiah dimulai lagi! Yuk, ikut dan menangkan Fave Credit sebesar Rp 220.000! Caranya gampaaang. Kamu cukup: 1. Follow Instagram @faveid 2. LIKE post ini 3. Tulis jawaban kamu pada kolom komentar 4. Gunakan #rayakanbersamafave #faveaja #fav

Malam minggu menang Fave Credit sebesar Rp 220.000?! Bisa banget! Caranya gampaaang  Kamu cukup:

1. Follow Instagram @faveid
2. LIKE post ini
3. Tulis jawaban kamu pada kolom komentar
4. Gunakan #RayakanBersamaFave #FaveAja #FaveGiveaway
5. Mention teman sebanyak-banyaknya
6. Periode kuis dimulai hari ini sampai hari Kamis,  25 Juli 2019 pukul 12.00 siang
7. Pastikan akun kamu tidak dikunci
8. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat
9. Pemenang akan mendapatkan Fave Credit sebesar Rp 220.000
10. Fave Credit akan dikirimkan & masuk ke dalam My Cashback akun Fave pemenang

Yuk, jawab & menangkan hadiahnya!  Ada kode promo spesial malam minggu lho! Geser kiri ya!
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
245

Malam minggu menang Fave Credit sebesar Rp 220.000?! Bisa banget! Caranya gampaaang Kamu cukup: 1. Follow Instagram @faveid 2. LIKE post ini 3. Tulis jawaban kamu pada kolom komentar 4. Gunakan #rayakanbersamafave #faveaja #favegiveaway 5. Mention

Jumat = Bahagia! 
Yuk, sebutkan satu kata untuk hari Jumatmu di komen! 🤗 #FaveFriday
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
15

Jumat = Bahagia! Yuk, sebutkan satu kata untuk hari Jumatmu di komen! 🤗 #favefriday

Siap-siap pantengin media sosial kita ya! Mulai hari ini, pembagian hadiah dimulai!  #FaveAja #RayakanBersamaFave
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
1

Siap-siap pantengin media sosial kita ya! Mulai hari ini, pembagian hadiah dimulai! #faveaja #rayakanbersamafave

Mohon dilaksanakan sebaik-baiknya. Fave sayang kalian  #FaveAja #RayakanBersamaFave
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
12

Mohon dilaksanakan sebaik-baiknya. Fave sayang kalian #faveaja #rayakanbersamafave

Advertisement
Makin rame, makin seru! Yuk, cek deal paket makan spesial rame-rame di Fave hari ini! 🤗 #FaveAja #RayakanBersamaFave
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
1

Makin rame, makin seru! Yuk, cek deal paket makan spesial rame-rame di Fave hari ini! 🤗 #faveaja #rayakanbersamafave

Beli 1 gratis 1 untuk berbagai makanan yang kamu mau! Dari mulai sushi, pancake, pizza & masih banyak lagi!  Yuk, cek Fave hari ini! #FaveAja #RayakanBersamaFave
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
5

Beli 1 gratis 1 untuk berbagai makanan yang kamu mau! Dari mulai sushi, pancake, pizza & masih banyak lagi! Yuk, cek Fave hari ini! #faveaja #rayakanbersamafave

Advertisement
Pertengahan bulan di awal minggu butuh perawatan? Jangan khawatir... Banyak penawaran beli 1 gratis 1, lho! Yuk, langsung cek Fave hari ini! 🤗 #FaveAja #RayakanBersamaFave
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
2

Pertengahan bulan di awal minggu butuh perawatan? Jangan khawatir... Banyak penawaran beli 1 gratis 1, lho! Yuk, langsung cek Fave hari ini! 🤗 #faveaja #rayakanbersamafave

Sudah selesaikan tantangan #FaveRewards? Ada tambahan cashback di setiap tantangan yang berhasil kamu taklukan, lho!  Yuk, belanja di Fave hari ini! #FaveAja #RayakanBersamaFave
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
1

Sudah selesaikan tantangan #faverewards ? Ada tambahan cashback di setiap tantangan yang berhasil kamu taklukan, lho! Yuk, belanja di Fave hari ini! #faveaja #rayakanbersamafave

Siapa yang sudah siap menjalani weekend ini? Ada kode promo cashback 45% biar make-up kamu gak pakai selai stroberi dan coklat, lho!  #FaveAja #RayakanBersamaFave
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
1

Siapa yang sudah siap menjalani weekend ini? Ada kode promo cashback 45% biar make-up kamu gak pakai selai stroberi dan coklat, lho! #faveaja #rayakanbersamafave

Hati sepi, dompetpun ikutan sepi   Eits... #FaveFriday siap menemani! Ada cashback dan deal terbaik khusus hari Jumat ini! Mimin yakin dompet kamu gak akan sepi dan hati jadi happy! 🤗 #FaveAja #RayakanBersamaFave
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
5

Hati sepi, dompetpun ikutan sepi Eits... #favefriday siap menemani! Ada cashback dan deal terbaik khusus hari Jumat ini! Mimin yakin dompet kamu gak akan sepi dan hati jadi happy! 🤗 #faveaja #rayakanbersamafave

Siapa yang telat hari ini? Tenang, kamu gak telat kok... Mereka aja yang kecepetan  #FaveAja #RayakanBersamaFave
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
2

Siapa yang telat hari ini? Tenang, kamu gak telat kok... Mereka aja yang kecepetan #faveaja #rayakanbersamafave


Rabu = Mager
Mager = Hemat tenaga 

#FaveAja #RayakanBersamaFave
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
2

Rabu = Mager Mager = Hemat tenaga #faveaja #rayakanbersamafave

Belum pernah belanja di Fave? Kamu bisa beli es krim mewah dari Godiva dengan diskon 70% lho... Yuk, cek website atau download aplikasi Fave sekarang juga! Voucher pertama, meriah harganya! 🤗 #FaveAja #RayakanBersamaFave
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
2

Belum pernah belanja di Fave? Kamu bisa beli es krim mewah dari Godiva dengan diskon 70% lho... Yuk, cek website atau download aplikasi Fave sekarang juga! Voucher pertama, meriah harganya! 🤗 #faveaja #rayakanbersamafave

Apa sih isi cangkirmu untuk memulai minggu ini? Kasih tau di komen ya!  Jangan lupa cek Fave hari ini... Ada monday madness dan deal terbaik spesiak hari ini, lho... #FaveAja #RayakanBersamaFave
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
6

Apa sih isi cangkirmu untuk memulai minggu ini? Kasih tau di komen ya! Jangan lupa cek Fave hari ini... Ada monday madness dan deal terbaik spesiak hari ini, lho... #faveaja #rayakanbersamafave

Hi, kamu yang dingin & manis  Butuh hidangan untuk menutupi akhir pekan dengan memori yang manis? Fave punya banyak variasi es krim favorit untuk kalian, lho...  Psttt... Geser kiri untuk lihat kejutan Fave hari ini! #FaveAja #RayakanBersamaFave
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
0

Hi, kamu yang dingin & manis Butuh hidangan untuk menutupi akhir pekan dengan memori yang manis? Fave punya banyak variasi es krim favorit untuk kalian, lho... Psttt... Geser kiri untuk lihat kejutan Fave hari ini! #faveaja #rayakanbersamafave

Wajib update di stories bareng teman-teman yang manis... Sambil pelukan dengan ekspresi tangis yang terlihat miris... 

Mau nyanyi bareng teman biar seru & asik? Yuk, cek Fave biar malam minggu gak jadi jangkrik! Ada deal karaoke yang sudah pasti menarik! #FaveAja #RayakanBersamaFave
Fave Indonesia - @faveid Instagram Profile - inst4gram.com
faveid
0

Wajib update di stories bareng teman-teman yang manis... Sambil pelukan dengan ekspresi tangis yang terlihat miris... Mau nyanyi bareng teman biar seru & asik? Yuk, cek Fave biar malam minggu gak jadi jangkrik! Ada deal karaoke yang sudah pasti men