@stp_gariskeras1928 - STP GARIS KERAS

JANGAN BAPER DAN PUNDUNGAN LO ASIK GUE ASIK. LO USIK GUE USIK JUGA
Advertisement
MOTM BARITO VS PERSIJA VERSI KAMI JATUH KE TANGAN

IWAN SUKOCO
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
23

MOTM BARITO VS PERSIJA VERSI KAMI JATUH KE TANGAN IWAN SUKOCO

Anak emas IWAN SUKOCO !!!
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
61

Anak emas IWAN SUKOCO !!!

Apa salahnya sebuah kritikan ????
.
.
Pengertian dari kritikan adalah proses analisis dan evaluasi terhadap sesuatu dengan tujuan untuk menungkatkan pemahaman, memperluas apresiasi atau membantu memperbaiki pekerjaan.
.
.
Itu sedikit arti tentang sebuah kritik, kenapa lo bahas ini min ?? Karena ini udah tersebar atau bukan ranah milik sebagian. Yang kami tau ada 2 akun yang ane sering DM ilang ( kalian pasti tau ).
.
.
Orang luar sampe mengkritik sebuah slogan berarti slogan itu bukan jadi ruang didalam Rumah itu (organisasi) kenapa bisa begitu ??? Setau ane yang sok tau. Begini atau contohnya slogan PERSIJA SAMPE MATI. Itu slogan yang semua orang tau dan bukan milik suatu rumah. Karena semua orang tau jadi seseorang atau bukan anggota dari rumah itu boleh memberikan kritikan atas apa slogan itu.
.
.
Seharusnya sudah tau sebuah organisasi atau kerja kelompok pasti akan ada yang tidak disukai atau memberikan kritikan. Itu hal wajar. Karena yang mengkritik ingin mereka lebih baik atau menjadikan sebuah pesan baik.
.
.
Gue tekenin lagi disini gue tidak menyalahkan siapapun atau berpihak. Alangkah baiknya kedua belah pihak cari jalan tengah. INI DEMI PERSIJA !!!
.
.
[ Komentarnya Jak? ]
••
Media Partner :
@official_stp1928
••
#persijaday #guepersija #persijaselamanya #banggapersija #banggajakmania #jakmania #sajete #macankemayoran #guepersija #KuisSTPGarisKeras #Gbk #Timnasindonesia #SelamanyaPersija
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
11

Apa salahnya sebuah kritikan ???? . . Pengertian dari kritikan adalah proses analisis dan evaluasi terhadap sesuatu dengan tujuan untuk menungkatkan pemahaman, memperluas apresiasi atau membantu memperbaiki pekerjaan. . . Itu sedikit arti tentang seb

Gue setuju @_awayday sekarang bukannya lagi meme tapi butuh vitamin supaya bisa mencerdaskan.
.
.
Ini pandangan kami jadi ga perlu di perdebatkan lagi. Semoga banyak akun yang berani menyuarakan dari bisik2an jakmania yang tidak bisa di ungkapkan..
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
17

Gue setuju @_awayday sekarang bukannya lagi meme tapi butuh vitamin supaya bisa mencerdaskan. . . Ini pandangan kami jadi ga perlu di perdebatkan lagi. Semoga banyak akun yang berani menyuarakan dari bisik2an jakmania yang tidak bisa di ungkapkan..

KARMA IS REAL ..
.
.
ini indonesia bro.. boleh kalian mau jadi depan ingin liga indonesia benar. INGAT tapi kalo selama tubuh PSSI tidak di brantas akan sia-sia usaha kalian...
.
.
LIGA DI UNDUR (kalian diam)
JADWAL DI UNDUR ( kalian diam )
.
.
Selamat menikmati
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
65

KARMA IS REAL .. . . ini indonesia bro.. boleh kalian mau jadi depan ingin liga indonesia benar. INGAT tapi kalo selama tubuh PSSI tidak di brantas akan sia-sia usaha kalian... . . LIGA DI UNDUR (kalian diam) JADWAL DI UNDUR ( kalian diam ) . . Selam

Btw, mumpung liga 1 masih di pekan pertama..
Hayuks yang mau prediksi siapa juaranya, jangan pas diakhir pas ada salah satu klub yg mau juara baru pada rame teriak bakpia, kasian klub yang juara nantinya.. #reminding
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
95

Btw, mumpung liga 1 masih di pekan pertama.. Hayuks yang mau prediksi siapa juaranya, jangan pas diakhir pas ada salah satu klub yg mau juara baru pada rame teriak bakpia, kasian klub yang juara nantinya.. #reminding

Advertisement
WAJIB GANTI NIH APPAREL CAN
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
36

WAJIB GANTI NIH APPAREL CAN

Advertisement
Woy @persijajkt buruan live
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
59

Woy @persijajkt buruan live

Jersey persija bakal begini.. MENDING GANTI APPAREL AJA..
.
.
@persijajkt lo kaya ga ada nilai jual aja sih...
.
.
[ Komentarnya Jak? ]
••
Media Partner :
@official_stp1928
••
#persijaday #guepersija #persijaselamanya #banggapersija #banggajakmania #jakmania #sajete #macankemayoran #guepersija #KuisSTPGarisKeras #Gbk #Timnasindonesia #SelamanyaPersija
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
92

Jersey persija bakal begini.. MENDING GANTI APPAREL AJA.. . . @persijajkt lo kaya ga ada nilai jual aja sih... . . [ Komentarnya Jak? ] •• Media Partner : @official_stp1928 •• #persijaday #guepersija #persijaselamanya #banggapersija #banggajakmania #

KITA SIKAT.. AYO
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
166

KITA SIKAT.. AYO

Ini semua udah di setting.. wkwkwkkw
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
56

Ini semua udah di setting.. wkwkwkkw

Persija selalu jauh pemain inti sama pemain lainnya....
.
.
Beri komentarnya jak
.
.
[ Komentarnya Jak? ]
••
Media Partner :
@official_stp1928
••
#persijaday #guepersija #persijaselamanya #banggapersija #banggajakmania #jakmania #sajete #macankemayoran #guepersija #KuisSTPGarisKeras #Gbk #Timnasindonesia #SelamanyaPersija
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
16

Persija selalu jauh pemain inti sama pemain lainnya.... . . Beri komentarnya jak . . [ Komentarnya Jak? ] •• Media Partner : @official_stp1928 •• #persijaday #guepersija #persijaselamanya #banggapersija #banggajakmania #jakmania #sajete #macankemayor

Bikin malu liga indonesia aja... Kaya ga punya harga diri dan NILAI JUAL..
.
.
Apa apa di pasang di jersey..banyak sponsor emang bagus tapi kalo di tempel semua kaya pelacur jersey 
.
.
[ Komentarnya Jak? ]
••
Media Partner :
@official_stp1928
••
#persijaday #guepersija #persijaselamanya #banggapersija #banggajakmania #jakmania #sajete #macankemayoran #guepersija #KuisSTPGarisKeras #Gbk #Timnasindonesia #SelamanyaPersija
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
722

Bikin malu liga indonesia aja... Kaya ga punya harga diri dan NILAI JUAL.. . . Apa apa di pasang di jersey..banyak sponsor emang bagus tapi kalo di tempel semua kaya pelacur jersey . . [ Komentarnya Jak? ] •• Media Partner : @official_stp1928 •• #pe

4 Pemain Asing @persijajkt Untuk Kompetisi Liga 1 2019 :

Steven Paulle 🇫🇷
Marko Simic 🇭🇷
Rohitchand 🇳🇵
Bruno Matos 🇧🇷 .
.
Komposisi Pemain Asing Persija Kemungkinan Tidak Akan Berubah Apalagi Batas Akhir Pendaftaran Pemain Asing Adalah 9 Mei 2019 Dan Untuk Batas Akhir Pendaftaran Pemain Lokal Ditutup Tanggal 23 Mei 2019.
.
.
[ Komentarnya Jak? ]
••
Media Partner :
@official_stp1928
••
#persijaday #guepersija #persijaselamanya #banggapersija #banggajakmania #jakmania #sajete #macankemayoran #guepersija #KuisSTPGarisKeras #Gbk #Timnasindonesia #SelamanyaPersija
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
4

4 Pemain Asing @persijajkt Untuk Kompetisi Liga 1 2019 : Steven Paulle 🇫🇷 Marko Simic 🇭🇷 Rohitchand 🇳🇵 Bruno Matos 🇧🇷 . . Komposisi Pemain Asing Persija Kemungkinan Tidak Akan Berubah Apalagi Batas Akhir Pendaftaran Pemain Asing Adalah 9 Mei 2019 Da

Cc @jukueja_1915  hahahhha
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
115

Cc @jukueja_1915 hahahhha

Banyak yang serang @official_stp1928 cuma gara2 postingan maman...
.
.
Aduh buat mas dan mba tolong kalo baca tuh di cermati dan telaah lagi... Jangan menjudge jelek dan tuduh aneh2...
.
.
Yang lain aja boleh kok masa stp ga boleh.. kalian ini sesama akun persija tuh saling mengingatkan jangan cuma sindir sana dan sindir sini...
.
.
Buat admin @official_stp1928 tetap berdiri karena jalan ga bakal lurus pasti ada orang yang ga suka sama ente (itu wajar)... Cukup diam dan tidak blokir yah min 
.
.
[ Komentarnya Jak? ]
••
Media Partner :
@official_stp1928
••
#persijaday #guepersija #persijaselamanya #banggapersija #banggajakmania #jakmania #sajete #macankemayoran #guepersija #KuisSTPGarisKeras #Gbk #Timnasindonesia #SelamanyaPersija
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
8

Banyak yang serang @official_stp1928 cuma gara2 postingan maman... . . Aduh buat mas dan mba tolong kalo baca tuh di cermati dan telaah lagi... Jangan menjudge jelek dan tuduh aneh2... . . Yang lain aja boleh kok masa stp ga boleh.. kalian ini sesama

Setahu gua dalam Regulasi Kompetisi Liga Aye Aye 2019 klub dilakang bekerjasama atau mempunyai sponsor dengan produk kompetitor Sponsor Liga!
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
16

Setahu gua dalam Regulasi Kompetisi Liga Aye Aye 2019 klub dilakang bekerjasama atau mempunyai sponsor dengan produk kompetitor Sponsor Liga!

CEO Persija mengatakan, pertukaran pemain itu menguntungkan kedua klub, Persija membutuhkan winger enerjik. Sedangkan Bali United membutuhkan pelapis bek kiri
.
Menurut kalian menguntungkan gak nih?
.
.
.
[ Komentarnya Jak? ]
••
Media Partner :
@official_stp1928
••
#persijaday #guepersija #persijaselamanya #banggapersija #banggajakmania #jakmania #sajete #macankemayoran #guepersija #KuisSTPGarisKeras #Gbk #Timnasindonesia #SelamanyaPersija
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
6

CEO Persija mengatakan, pertukaran pemain itu menguntungkan kedua klub, Persija membutuhkan winger enerjik. Sedangkan Bali United membutuhkan pelapis bek kiri . Menurut kalian menguntungkan gak nih? . . . [ Komentarnya Jak? ] •• Media Partner : @offi

Menunggu kedatangan @markosimic_77
.
.
Sumber : @_joners
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
17

Menunggu kedatangan @markosimic_77 . . Sumber : @_joners

Lebih kejam liga eropa sampe di unfollow coba... Kenapa ga bikin spanduk dulu yah kaya The JakMania... ???
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
31

Lebih kejam liga eropa sampe di unfollow coba... Kenapa ga bikin spanduk dulu yah kaya The JakMania... ???

Persija Tak Akan Datangkan Pemain Baru Lagi

Suara.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus memastikan timnya tidak akan mendatangkan pemain baru lagi untuk musim Liga 1 2019. Padahal, Persija saat ini masih mengalami kekurangan pemain dalam skuat

Memang, belakangan Persija kurang aktif melakukan perekrutan pemain. Terakhir pemain yang datang ke Macan Kemayoran --julukan Persija-- adalah Yogi Rahadian yang didatangkan secara gratis dari Sriwijaya FC

Posisi bek tengah menjadi salah satu titik lemah Persija lantaran tidak adanya sosok pelapis. Saat ini, hanya ada tiga pemain yang mengisi posisi tersebut yaitu Maman Abdurrahman, Steven Paulle, dan Ryuji Utomo

Meski ada beberapa penggawa Persija yang bisa menempati posisi bek tengah seperti Rohit Chand dan Yogi Rahadian, itu
dinilai tidaklah maksimal. Jika ada salah satu pemain yang absen, Pasukan Ibu Kota pasti akan kesulitan

Selain bek, lini depan juga jadi masalah lantaran hilangnya Marko Simic yang juga belum kembali. Pelapis yang ada seperti Rishadi Fauzi, Bambang Pamungkas, hingga Escobar belum bisa mengimbangi permainan Simic

Ferry mengatakan bahwa mereka berhenti mendatangkan pemain baru lantaran, stok pemain bagus sudah habis jelang Liga 1 2019 dimulai pada 15 Mei mendatang. Pemain-pemain yang memiliki kualitas sudah dikontrak oleh klub lainnya
.
Pemain barunya siapa? Kan semua tahu sudah tidak ada lagi pemain yang berkualitas karena waktunya sudah mepet. Jadi saya bisa pastikan kalau Persija tidak akan menambah pemain baru, kata Ferry Paulus

Persija baru akan merekrut pemain baru saat Liga 1 2019 sudah memasuki paruh musim. Saat itu banyak pemain kualitas yang kontraknya habis. (*)
.
.
[ Komentarnya Jak? ]
••
Media Partner :
@official_stp1928
••
#persijaday #guepersija #persijaselamanya #banggapersija #banggajakmania #jakmania #sajete #macankemayoran #guepersija #KuisSTPGarisKeras #Gbk #Timnasindonesia #SelamanyaPersija
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
113

Persija Tak Akan Datangkan Pemain Baru Lagi Suara.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus memastikan timnya tidak akan mendatangkan pemain baru lagi untuk musim Liga 1 2019. Padahal, Persija saat ini masih mengalami kekurangan pemain dalam skuat Me

Setuju dengan pendapat Sandi Sute tentang penggunaan VAR?🤔
__
Gelandang Persija Dukung Penggunaan VAR di Liga 1

VAR dinilai bisa menjadi solusi terhadap keputusan-keputusan wasit yang kemudian menjadi kontroversial. Seperti pendapat yang diutarakan gelandang Persija, Sandi Darma Sute. Pemain asal Palu itu mengaku mendukung jika kompetisi sepakbola Indonesia menggunakan VAR. Menurutnya penggunaan VAR dapat meminimalisir salah satu pihak yang menerima kerugian.
•
Kalau menurut saya, jika itu memang yang terbaik untuk klub dan sepakbola Indonesia kenapa tidak. Karena itu sangat penting juga supaya kita jangan sampai kecewa gara-gara bola masuk dibilang tidak masuk oleh wasit, bola handball tidak handball, kata Sandi kepada VIVA.
•
Jadi ada perkembangannya sepakbola kita ini. Yang penting apa saja yang membuat sepak bola Indonesia lebih maju pasti saya akan mendukung, jelasnya.
•
Hal senada juga disampaikan oleh Anggota Komite Wasit PSSI, Purwanto. Dia menyebut VAR bisa meringankan tugas perangkat pertandingan. Hanya saja, Purwanto sadar bahwa untuk bisa menerapkan VAR seutuhnya diperlukan infrastruktur yang canggih. Sebagai solusi sementara, ia menawarkan alternatif berupa asisten wasit tambahan.
•
Teknologi itu bisa meringankan tugas perangkat pertandingan. Kami di Komite Wasit sangat setuju saja jika memberikan dampak positif untuk sepakbola kita,'' kata Purwanto.
•
Jadi total ada 5 nantinya wasit yang ada di pinggir. Karena kembali semua ini akan mempermudah perangkat pertandingan dan wasit dalam melakukan tugasnya. Setiap hal yang bisa memberikan dampak positif untuk sepakbola Indonesia, kami sangat setuju, tutupnya.
.
.
[ Komentarnya Jak? ]
••
Media Partner :
@official_stp1928
••
#persijaday #guepersija #persijaselamanya #banggapersija #banggajakmania #jakmania #sajete #macankemayoran #guepersija #KuisSTPGarisKeras #Gbk #Timnasindonesia #SelamanyaPersija
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
8

Setuju dengan pendapat Sandi Sute tentang penggunaan VAR?🤔 __ Gelandang Persija Dukung Penggunaan VAR di Liga 1 VAR dinilai bisa menjadi solusi terhadap keputusan-keputusan wasit yang kemudian menjadi kontroversial. Seperti pendapat yang diutarakan

Andai barca itu ( persib. Persebaya atau psm ) bakal di tuduh tuh liverpool...MAFIA
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
78

Andai barca itu ( persib. Persebaya atau psm ) bakal di tuduh tuh liverpool...MAFIA

Ada ga yah di indonesia pakai ini spanduknya ???
.
.
[ Komentarnya Jak? ]
••
Media Partner :
@official_stp1928
••
#persijaday #guepersija #persijaselamanya #banggapersija #banggajakmania #jakmania #sajete #macankemayoran #guepersija #KuisSTPGarisKeras #Gbk #Timnasindonesia #SelamanyaPersija
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
4

Ada ga yah di indonesia pakai ini spanduknya ??? . . [ Komentarnya Jak? ] •• Media Partner : @official_stp1928 •• #persijaday #guepersija #persijaselamanya #banggapersija #banggajakmania #jakmania #sajete #macankemayoran #guepersija #kuisstpgariskera

Ayo jak jaga stadion jangan sampe ada yang rusak...
.
.
Inget jangan sampe kita di usir lagi !!!
.
.
[ Komentarnya Jak? ]
••
Media Partner :
@official_stp1928
••
#persijaday #guepersija #persijaselamanya #banggapersija #banggajakmania #jakmania #sajete #macankemayoran #guepersija #KuisSTPGarisKeras #Gbk #Timnasindonesia #SelamanyaPersija
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
20

Ayo jak jaga stadion jangan sampe ada yang rusak... . . Inget jangan sampe kita di usir lagi !!! . . [ Komentarnya Jak? ] •• Media Partner : @official_stp1928 •• #persijaday #guepersija #persijaselamanya #banggapersija #banggajakmania #jakmania #saje

Masa kita harus gini dulu baru BANGKIT...
.
.
Terima kasih can atas kemenangan ini inget ini belum akhir ..
.
.
[ Komentarnya Jak? ]
••
Media Partner :
@official_stp1928
••
#persijaday #guepersija #persijaselamanya #banggapersija #banggajakmania #jakmania #sajete #macankemayoran #guepersija #KuisSTPGarisKeras #Gbk #Timnasindonesia #SelamanyaPersija
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
13

Masa kita harus gini dulu baru BANGKIT... . . Terima kasih can atas kemenangan ini inget ini belum akhir .. . . [ Komentarnya Jak? ] •• Media Partner : @official_stp1928 •• #persijaday #guepersija #persijaselamanya #banggapersija #banggajakmania #jak

Setuju ga kalian nih jak ????
.
.
Semoga ini jadi pemecah persija
.
.
[ Komentarnya Jak? ]
••
Media Partner :
@official_stp1928
••
#persijaday #guepersija #persijaselamanya #banggapersija #banggajakmania #jakmania #sajete #macankemayoran #guepersija #KuisSTPGarisKeras #Gbk #Timnasindonesia #SelamanyaPersija
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
251

Setuju ga kalian nih jak ???? . . Semoga ini jadi pemecah persija . . [ Komentarnya Jak? ] •• Media Partner : @official_stp1928 •• #persijaday #guepersija #persijaselamanya #banggapersija #banggajakmania #jakmania #sajete #macankemayoran #guepersija

Liga AING kumaha AING !!!
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
141

Liga AING kumaha AING !!!

KEMAREN PSM DI ENAKIN

SEKARANG
.
.
PERSIB DI ENAKIN...
.
.
Emang enak berbalik semua ke kalian !!!!
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
90

KEMAREN PSM DI ENAKIN SEKARANG . . PERSIB DI ENAKIN... . . Emang enak berbalik semua ke kalian !!!!

Kaya gini kok ga gol yah ???
.
.
Apakabar wahai sang @jukueja_1915 diam seribu bahasa...
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
36

Kaya gini kok ga gol yah ??? . . Apakabar wahai sang @jukueja_1915 diam seribu bahasa...

Baca dan cermati jak
.
.
STP GARIS KERAS - @stp_gariskeras1928 Instagram Profile - inst4gram.com
stp_gariskeras1928
5

Baca dan cermati jak . .